[BL] The Daily Task of Preven...

By Cute_Shizun

82.9K 8.5K 420

[Diterjemahkan Menggunakan Google Translate, Copy & Paste Tanpa Edit] Assosiated Names : Discovering my Disci... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Ban 81
Ban 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Thank You For Reading

Bab 43

343 15 0
By Cute_Shizun

Saya tidak berharap Gu Yunqi menjadi begitu sensitif. Mu Chen ragu-ragu sejenak dan berkata: "Ini orang tua."

"Siapa pria tua itu? Guru itu memiliki banyak orang tua." Gu Yunxiao jelas-jelas menyesali kematian Mu Chen. Orang tua itu sangat tertarik. Mata halus sedikit mengambil kelengkungan yang indah, menutupi kabut fundus, dan menarik Mu Chen untuk melanjutkan.

Mu Chen merusak bagian belakang magang. "Orang tua itu adalah orang tua." Dia tidak bermaksud berbicara secara mendalam, tetapi magang kecil di lengannya tidak sombong. "Orang seperti apa orang tua itu? Apakah guru menyukainya?" "

Yah," Mu Chen didambakan dan tidak ingin bicara.

"Apakah kamu menyukai lebih banyak orang, atau kamu menyukai lebih banyak orang?"

"Kamu." Nada suaranya sudah tidak sabar. v

"Berapa banyak lebih dari?"

"Kesabaran di ......" ah.

"Master?"

"ah." lanjutnya kesabaran ......

"divisi ......"

Mu Chen untuk magang di bawah mantra Silence, mata penuh dengan kebencian Benda kecil ini terlalu memalukan, jadi di mana itu?

Gu Yunqi membuka mulutnya dan tidak mengeluarkan suara. Dia menyadari bahwa apa yang telah dilakukan Mu Chen. Dia langsung ditertawakan, dan dia tidak ingin mendengarkannya. Menjangkau untuk mengambil rambut Mu Chen, dengan lembut menjulurkannya di ujung jari, Gu Yunxiao tersenyum, menusuk wajah Mu Chen dengan potongan rambut, diam-diam berkata: "Tuan, tertawa."

Mu Chentou Saya telah melarikan diri, melihat Gu Yunxiao, anak beruang nakal ini tanpa daya!

Gu Yunyan menatap mata itu, sepasang mata persik yang halus membungkuk ke bulan sabit, sementara menjilat Mu Chen, ingin melihat wajahnya karena ekspresinya yang berbeda, sementara diam-diam merenungkan, sihir baru saja ditentukan, Ini adalah sihir pemurnian, tuan muda tidak dapat memiliki kesempatan untuk menghubungi latihan, sihir ini sangat dekat dengan fluktuasi spiritualnya, Gu Yunzhen ragu pada saat ini, Mu Chen seperti dirinya sendiri, jiwa Kembali seratus tahun yang lalu? Apakah kebetulan membawa keahliannya selama berabad-abad? Bagaimana Anda mencobanya?

Pikiran ini baru saja naik, Mu Chen langsung melempar Gu Yunqi ke udara, dan telapak tangannya naik. Di tubuh Gu Yun, ada film melingkar yang terbuat dari aura dengan transparansi. Di bawah film, ada kabel yang terdiri dari aura. Meraih tangan, melirik lembut, Gu Yunyi melayang di udara mengikuti gerakannya bolak-balik. Mu Chen merasa bahwa murid kecil itu nakal dan tak ada habisnya. Cara membawanya keluar adalah yang paling tepat.

Terlarang - terlempar ke udara - dimasukkan ke dalam penutup aura - bawa pergi!

Mulut Mu Chen sedikit mengangkat busur kecil, sempurna!

Gu Yunxiao duduk di dalam, menatap Mu Chen, ketidakpuasan kecil di hatinya dikalahkan oleh senyum mulut Mu Chen, dan hatinya tiba-tiba menjadi pegas, seolah-olah orang ini bisa melakukan apa saja yang bisa dia terima. Membelai jumlahnya tak berdaya, Gu Yunxi diam-diam bersumpah bahwa dia tidak gila, itu pasti iblis, keadaan ini salah!

Setelah Yue Mingze melakukan pencarian di daerah terlarang, dia tidak menemukan tanda-tanda siapa pun, segera memerintahkan pencarian untuk Chongyunmen, dan tidak melepaskan petunjuk apa pun. Suatu periode ajaib dari periode fit datang ke negeri dongeng. Apakah untuk menemukan kerabat dan teman? Siapa suratnya?

"Apakah itu anak itu salah?" Seorang lelaki tua kulit hitam menyentuh janggutnya, dan beberapa keraguan, "Aku bahkan tidak bisa melihat jejak nafas. Ini jelas tidak sejalan dengan akal sehat."

"Aku bertanya pada Mu, kau tahu."

Yue Mingze mengejutkan alisnya dan berkata, "Saya akan lihat yang ini."

Seorang biksu Tsing Yi setengah baya dengan kipas lipat tersenyum dan berkata: "Saya mendengar bahwa penjaga pintu Wan Jianmen ingin bersama Mu Shidi. Bagi sang Taois, jabatan itu telah dikirim ke kepala tangan. Apakah Anda tahu apakah rumor itu benar? "

Biksu bernama Zheng Xuansu itu memang saudara laki-laki Mu Chen sesuai dengan senioritasnya. Meskipun keduanya adalah murid Danyangzi, Mu Chen adalah pelacur. Murid, belajar adalah praktik yang unik. Zheng Xuansu hanya seorang murid yang terkenal. Dia belajar latihan biasa. Hubungannya tidak baik, tapi itu tidak buruk. Lagipula, temperamen Mu Chen, orang lain tidak memprovokasi dia, dia terlalu malas untuk mengurus orang lain.

Jalan memalukan Yue Mingze: "Meskipun wanita di dunia perbaikan kurang terlatih, mereka tidak peduli tentang pelatihan pria, tetapi kombinasi yin dan yang adalah cara yang benar. Meskipun penampilan Mu Shishu ... bisa menjadi laki-laki." Meskipun para tetua Chongyunmen dan Wanjianmen Perkawinan penjaga pintu dapat membuat hubungan antara kedua sekte lebih kuat, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa Muchen bisa menikahi orang lain. Lebih jauh lagi, dikatakan bahwa Yu Tianxiu telah berada di periode Mahayana, dan dia satu langkah lagi dari terbang. Mu Shishu bersamanya ... Apakah dia tidak diintimidasi? Yue Mingze menarik wajahnya, meskipun dia masih tidak bisa menahan Gerbang Chongyun, dia bahkan tidak akan menjual pamannya.

Zheng Xuansu dengan lembut mengetuk telapak tangannya dengan kipas lipat, mengungkapkan tampilan ingatan. "Mu Shidi adalah Dan Xiu. Sebelum tuannya naik, dia khawatir dia akan diganggu setelah dia pergi. Dia ingin menemukan pedang untuk menjadi seorang Tao, tetapi Pada saat itu, Tuan Mu tidak

dilatih di Zaman Keemasan . Meskipun Guru menghormati beberapa bhikkhu yang luar biasa, tetapi karena perbedaan antara perbaikan dan kurangnya keterbukaan , itu mungkin suatu peluang. " Yue Mingze berkata dengan serius:" Itu sebelumnya, Mu Shishu saat ini tidak membutuhkan perlindungan dari yang lain. "

Tangan Zheng Xuan Su berhenti, dan ekspresi di wajahnya menunjukkan sedikit kelegaan sesaat. Dia tidak puas dengan minyak dan garam Yue Mingze." Itu juga. "Dan Xiu's Kekuatan serangan memang lebih lemah, tetapi melihat kinerja Mu Chen pada hari konferensi pers, tidak ada yang berani memperlakukannya sebagai Dan Xiu biasa. Setelah beberapa saat, wajahnya kembali normal seperti biasa, dan melanjutkan: "Tapi hal semacam ini yang kamu tolak tidak baik, atau tanyakan pada Mu Shidi, mungkin dia punya pendapat sendiri."

Wajah Yue Mingze tidak bergerak, tapi hatiku Satu menghela nafas, Zheng Xuansu sebenarnya mengatakan bahwa itu benar, dia benar-benar tidak memiliki hak untuk membuat keputusan untuk Mu Shishu, hanya satu kali mengambil kesempatan untuk menyebutkan. Saya pikir di sini, tangan Yue Mingze yang tersembunyi di lengan bajunya menyelinap dan menghitung kemungkinan Mu Chen memalingkan wajahnya.

----

Mu Chen kembali, biarkan Jing Ting dan Jing Ming mengajak Gu Yunyan berjalan-jalan, menyiapkan pesona di kamar dan mulai menyembuhkan.

Tidak ada Mu Chen di depannya, dan cermin segera memulihkan hati anak itu. Dia membawa Gu Yunqi berjalan di depan dan berjalan berkeliling untuk memperkenalkan lingkungan sekitarnya. Sepertinya ada ekor bergoyang di belakangnya.

Pengadilan cermin berwajah dingin, menatap mata Gu Yunxiao dengan sedikit perhatian dan keterasingan.

Gu Yunxi hanya bisa melihat pikiran Jing Ting secara sekilas, tetapi kedatangannya membuat Guru menghormati hari damai Anjing serigala kecil ini takut dirampok pemiliknya.

"Obat ini semua di bawah perawatan Li Shushu. Lihat, apakah ini sangat indah?" Mirror menunjuk ke lapangan obat-obatan besar di depannya, dan muncul bersama Gu Yunwei. "Ini dibawa kembali oleh pemilik istana ketika dia keluar, tidak peduli Kembali ke apa, selama masih ada sedikit amarah, Paman Li bisa menyelamatkan mereka. "Selama pidato itu

, seorang biksu setengah baya yang berpakaian hitam tersenyum lembut dan datang, orang ini tidak terlihat baik, bahkan ada yang galak. Alisnya yang tebal dan wajah yang berwajah empat, dengan wajah yang panjang dan tamparan di wajahnya, dia membalikkan punggungnya dan sepertinya memegang sesuatu di tangannya.

Ketika pihak lain mendekat, Gu Yunxiao menemukan bahwa mata orang lain tidak memiliki panjang fokus, yang berarti bahwa orang ini adalah orang buta.

Seekor kalajengking menanam beberapa ratus mil obat, dan harus penasaran, keterampilan sihir apa yang dia miliki?

"Paman Li!" Jing Ming berlari dengan gembira, janggutnya tersenyum ringan, dan menyentuh kepalanya yang cerdas dengan tepat. Itu adalah wajah yang ganas, dan ekspresinya sangat dimanjakan. Ketika dia melihat ke cermin, wajahnya lembut.

"Ini adalah murid istana yang baru direkrut. Matanya tidak mungkin salah. Bocah itu pasti memiliki sesuatu yang luar biasa." Pria berjenggot itu menundukkan kepalanya dan menatap Gu Yunxi dengan matanya tanpa fokus, seolah-olah dia menemukan sesuatu. Tidak, dia mengerutkan kening dan berkata dengan takjub: "Kehidupan yang aneh!"

Gu Yunyi juga saling memandang . Dia yakin bahwa dia tidak melihat orang ini dalam kehidupan terakhir, atau bahwa pihak lain meninggal dalam sepuluh tahun ke depan. Atau, pergilah. Seekor kalajengking yang akan mengurangi nasib hidup itu menarik.

Pria berjanggut itu menggelengkan kepalanya dan tidak lagi benar. Barang-barang di tangannya diserahkan kepada Gu Yunqi, yang ternyata adalah seikat bunga harum yang dingin. Bunga ini jelas baru, kelopaknya masih berembun, dan kelopak putihnya seperti batu giok seperti kristal. Anda bisa melihat urat emas dangkal di dalam matahari. Bunga ini sangat spesial, konon hanya mekar untuk orang yang memiliki hubungan, meski sudah dilepas, masih rantingnya penuh kuncup bunga.

"Bantu aku membawakanmu seorang guru, aku tidak akan lari lagi." Lelaki berjanggut itu selesai, melambaikan tangannya pada mereka bertiga, berbalik dan pergi.

Gu Yun menyipitkan matanya, dan cahayanya seperti pedang yang telah diwarnai dengan es. Itu dingin dan ganas. Dia bahkan berani mengirim seorang guru kecil untuk menghormati bunga-bunga. Apakah dia orang yang senang dengan tuannya?

Setelah beberapa langkah, dia sepertinya memikirkan sesuatu lagi. Dia berhenti dan ragu-ragu atau berbalik dan memandang ke arah Gu Yunxi: "Anak-anak, lindungi tuanmu, yang terbaik adalah jangan pergi."

Gu Yun Dengan tamparan di mata, pembunuhan mata telah menghilang tanpa jejak. Majikannya secara alami tidak akan dapat dipisahkan, tetapi kata-kata orang lain juga membuatnya tidak puas. "Apa artinya ini, apakah gurunya berbahaya?

" Itu tidak baik. "Pria berjanggut itu menggelengkan kepalanya dengan sedih." Darah tubuh adalah berkah baginya. Ini sebuah kutukan. Aku tidak bisa melihatnya, "

Pernyataan yang tidak jelas ini membuat suasana hati Gu Yun lebih bersemangat dan saling memandang satu sama lain. Kembali lagi, Gu Yunzhen menekan pikiran jiwa lain untuk benar-benar mencari jiwa, agar tidak memprovokasi Mu Chen marah, dia bertahan.

Jing Ming melihat "linglung" Gu Yunqi, berpikir bahwa ia ketakutan, dan menusuk bahu Gu Yun dan menghiburnya: "Istana itu begitu kuat, benar-benar tidak mungkin berbahaya, jangan khawatir."

Berdiri di samping Wajah cermin itu sangat tidak sedap dipandang. Li Shushu tidak pernah melewatkan apapun. Sejak dia berkata begitu, dia pasti telah melihat sesuatu. Bisakah seseorang yang bisa menyelamatkan pemilik istana menjadi roti yang tidak diketahui asalnya?

Jing Ming menarik Gu Yunqi, dan berkata: "Bawa kamu melihat labu utama istana. Ada tujuh tanaman merambat di pokok anggur, oranye merah, kuning, hijau, biru dan ungu, warna labu, dan atributnya berbeda. Apakah ini sangat ajaib? "

Tindakan ini membuat Gu Yunqi kembali kepada Tuhan, tetapi juga sedikit emosi, terakhir kali saya melihat seseorang yang melarikan diri, dan sekarang saya bersenang-senang dengannya. Hidup ini benar-benar aneh, tetapi saya telah berbelok ke depan, sehingga situasinya sebelum dan sesudah begitu berbeda. Dia menolak untuk menggelengkan kepalanya dan bertanya kepada Jing Ming: "Paman Li ini, siapa itu?"

Continue Reading

You'll Also Like

8.9K 636 8
Su Liunian dimakamkan di dalam api, tetapi terbangun dan mendapati dirinya di tempat yang benar-benar aneh. Baik itu kelahiran kembali atau perjalana...
3.5M 349K 94
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya. ************************************************* Labelina. Atau, sebut dia Lala...
18.6K 3K 98
Novel Terjemahan Author:弓青瀚 (Gong Qinghan) Status: 195- end Sinopsis Xia Zuoyi melintasi dan menjadi Tuan kecil yang cantik dan lembut dalam novel ab...
11.4K 720 59
Judul asli : 翻车翻成白月光 Author : 冷耳 Seluruh dunia tahu bahwa aktor terbaik Cheng Mian memiliki cahaya bulan putih. Cheng Mian diam-diam telah jatuh cint...