[BL] The Daily Task of Preven...

Da Cute_Shizun

83.1K 8.5K 420

[Diterjemahkan Menggunakan Google Translate, Copy & Paste Tanpa Edit] Assosiated Names : Discovering my Disci... Altro

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Ban 81
Ban 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Thank You For Reading

Bab 37

411 49 0
Da Cute_Shizun

    “Mu Chen, apakah kamu ingin pergi ke konferensi alkimia?” 


    “Mu Chen, ayo pergi ke puncak!” 

    “Aku mendengar bahwa di depan seratus, tuanmu memenangkanku, dan ini memenangkan gelar master alkimia pertama di dunia. Aku harus mengambilnya kembali kali ini! " 

    " Alkemis dunia berkumpul bersama, apakah kamu benar-benar tidak tertarik? " 

    " Mu Chen ... " 

    Mu Chen:" ... kamu sangat menyebalkan! " 

    Bagi Mu Chen, temperamen seperti ini, terlalu malas Alasan umumnya adalah untuk mengerutkan kening dan berbalik Sekarang saya bisa mengatakan kata menjengkelkan, betapa menjengkelkannya itu. 

    Gu Yunqi awalnya ingin mengelola, dan hasilnya adalah ekspresi hidup Mu Chen ketika dia marah, tiba-tiba menjadi perhatian, dan bisa melihat semua jenis ekspresi di wajah orang yang dicintai, yang merupakan semacam kenikmatan. Ekspresi Mu Chen selalu terlalu terang, yang membuatnya selalu memiliki orang seperti ini yang tidak seharusnya berada di sini, sekejap mata akan terbang menjauh, ingin tetap tinggal dan tidak bisa tinggal ilusi. 

    Dia sudah mendengar tentang konferensi alkimia. Iblis mengirim orang untuk berlatih Tuan, tetapi mereka ingin mengambil kesempatan ini untuk mengumpulkan beberapa talenta untuk digunakan sendiri. Pria itu ingin hidup terlalu banyak, tetapi dia terlalu berat dan setan. Saya ditemukan oleh Surga, dan saya berpikir untuk memenangkan darah saya sendiri, dan saya dapat mengambil alih kekuasaan lagi. 

    Pihak lain selalu ingin meraih apa yang Anda inginkan, dan orang tersebut hanyalah alat di mata pihak lain. Sama seperti dia menginginkan putranya, dia telah menangkap begitu banyak wanita yang memiliki hak untuk melahirkan, tidak pernah peduli dengan kehidupan dan kematian mereka. Ketika mereka memikirkannya, mata Gu Yunyan memancarkan sedikit ejekan, aku tidak tahu apakah itu iblis yang mengejek, atau mengejek diriku sendiri. Asal usul. 

    Bo Yuyu melihat bahwa Mu Chen tidak bergerak. Dia menggerogoti giginya dan berbisik: "Persahabatan memberitahumu bahwa hadiah ini sangat kaya!" 

    Mu Chen mempercepat dan ingin menghancurkan sisi lain, tetapi sayangnya, Xiao Yuyu tidak dapat melakukan hal lain. Selimut itu tidak tahu apa urutannya. Ia dapat mengejar pedang terbang Mu Chen. "Hadiah ini memiliki lotus turmalin, kumpulan rumput, tanduk raja hantu, perjalanan api merah kaca hijau, Yu Rongzhi ... " 

    Yu Rongzhi?" !

    Mu Chen tiba-tiba berhenti, dan Bo Yiyu tidak menyangka dia datang ke halte darurat. Dia pergi beberapa mil dan buru-buru kembali untuk terbang kembali. Satu tuan dan satu pelayan seperti dua lentera merah mengambang di udara, dan mereka berkibar dan bergetar. . 

    Mu Chen berpaling dari kepala bengkok dan ingat bahwa Yu Rongzhi telah memperoleh guru alkimia yang telah bersalah karena hati yang buruk di dunia rahasia lima puluh tahun kemudian. Apakah pria itu datang dari konferensi alkimia? Yu Rongzhi? 

    “Jika gurunya tertarik, pergi dan lihatlah.” Gu Yunxiao tiba-tiba berbicara, kata-kata sulit untuk menutupi hewan peliharaan, tentu saja, kata ini terdengar di Mu Chen. Meskipun dia tidak peduli untuk mengirim orang untuk minum obat, dia bahkan ingin pergi dengan Mu Chen. Dia terbatas pada Gerbang Chongyun ini. Dia memiliki hubungan mentoring dan dia ingin melakukan sesuatu. Xiao Shi Zun penuh dengan orang-orang dalam hal ini. Di Gerbang Chongyun, selalu ada orang yang menghalangi. Setelah mengeluarkannya ... Senyum Gu Yunxiao menjadi semakin jelas. Adapun apa yang dia pikirkan, dia tidak akan mengetahuinya untuk orang luar. 

    "Ketika kamu berulang tahun, kamu seharusnya mengalaminya." Aku menyentuh kepala magang kecil dan memikirkannya. Setelah beberapa hari, aku menjadi dewasa. Aku harus pergi untuk melihat dunia. "Itu akan mendengarkanmu. Lihat. " 

    " Kamu berjanji? "Bo Yiyu kembali dengan gembira dan mengikuti Mu Chen lagi." Bagaimana kalau kita pergi bersama, ada juga foto di jalan. "Ketika dia mengatakan ini, dia memandang Gu Yunxi. Karena intuisi memberitahunya bahwa dia bisa memprovokasi Mu Chen untuk menjadi marah hanya di tubuh Gu Yunqiu. Lagi pula, dia juga lupa mengapa dia harus memprovokasi Mu Chen untuk marah. Sepertinya dia sangat tidak senang ketika dia melihat wajahnya dengan wajah dingin. 

    Mu Chen sekali lagi memikirkan apa yang dikatakan Qian Qian ganda, dan ketika dia dibungkus, dia tidak bisa menyingkirkannya, terutama sengit! Orang ini bahkan berani menggunakan tampilan seperti ini untuk melihat murid-muridnya, bukankah dia tertarik dengan sikap kepahlawanannya, dan pada pandangan pertama, dia ingin bergaul dengannya? 

    Mu Chen telah lupa bahwa muridnya tidak tinggi ketika dia memeganginya untuk kenyamanan. Sekarang, melihat Bo Xiyu penuh permusuhan, dan hatinya diisi dengan tidak dapat dijelaskan. Mengapa begitu banyak orang ingin merampoknya dengan muridnya? 

    Jadi, Mu Chen, yang masih bisa mengobrol dengan normal, tiba-tiba memalingkan wajahnya, "roll!" 

    Bo Xiyu: "... kamu!" Orang ini neurotik!

    "Hei ..." Gu Yunxiao tidak bisa menahannya lagi. Dia digoda oleh Mu Chen. Bagaimana dengan orang yang sangat baik yang ingin menyembunyikannya? 

    Mu Chen mengulurkan tangan ke wajah murid, dan lagi pula, dia ingin melawan magang. 

    Sejak hari ini, Mu Chen menemukan dirinya terbungkus lentera, tetapi ke mana pun dia pergi, Bo Xiyu mengikutinya tidak jauh, karena itu adalah pemilik kota Dancheng yang lebih rendah, Yue Mingze menganggapnya sebagai tamu, di menara pengawal. Dia menyiapkan kursi untuknya, tepat di samping Mu Chen, dan dia meninggal. 

    Mu Chen menatap dingin ke arah Yue Mingze, dan Yuezhangmen yang ketakutan tidak berani melihat ke arah ini. Dia mengambil lengan Yu Tianyi dan tersenyum: "Penjaga gerbang, mari kita terus berbicara tentang dua kerja sama, buku ini. Masih ada beberapa detail di kursi yang saya tidak mengerti. " 

    Yu Tianqi:" ... "telah terjerat dalam kepala kecil ini baru-baru ini, dan dia tidak punya waktu untuk mencari Mu Chen. 

    Gu Yunxi akan tersenyum, dan Yue Mingze tampaknya malu-malu, tetapi dia memiliki pedang di dalam hatinya. Ketika dia keras, dia tidak pernah busur. Namun, dia juga memiliki kelemahan. Dia takut pada Mu Chen sendiri, dan dia digunakan oleh Gu Yunqi. . 

    Pada saat Mu Chen tidak bisa membantu tetapi ingin menghancurkan Yan Yuyu, Gu Yunyi melewati skuad, dan sampai ke ujung, yang pertama dari empat gerbang, keduanya adalah murid Chongyunmen. 

    Gu Yunxiao ke Fu Xiaolong! 

    Fu Xiaolong memasuki Gerbang Chongyun bersama dengan Gu Yunxi sepuluh tahun yang lalu. Sekarang ini adalah tahap awal Jindan, meskipun tidak sebagus Gu Yunwei, Lei Linggen mengklaim sebagai latihan yang paling lurus, dan kekuatan serangan sangat sombong. Sangat sulit untuk mengatakan siapa yang menang dan siapa yang kalah. Yue Mingze khawatir memegangi pegangan itu erat-erat. Kedua orang ini mewakili masa depan Chongyunmen. Jika ada, ada yang bagus ... Saya tidak berani berpikir! Jika Gu Yunzhen terluka, Mu Chen tidak akan menemukannya kesulitan ... Aku bahkan tidak memikirkannya! 

    Yu Tianyi melihat pergelangan tangannya dan meletakkan wajahnya di kursi dengan wajah kayu. 

    Yue Mingze: "..." 

    Gu Yunqi mengambil cangkir dari tangan Mu Chen, menyesap dan memasukkannya kembali ke tangan Mu Chen. Dia menyeringai dan berkata: "Aku akan kembali." 

    Mu Chen melihat sisa teh. , mengangkat alis.

    Ketika Gu Yunyi pergi, Bo Yiyu datang. "Mengapa kursi ini lebih besar dari milikku?" 

    Mu Chen mendengus. "Tidak ada lagi omong kosong, meretasmu tujuh kali sehari." 

    "Kenapa kamu mati lagi?" 

    Mu Chen Keponakan laki-laki yang acuh tak acuh itu memandang ke atas dan menatap kulit lain yang tampak tampan dari pihak lain tiga kali. Tiba-tiba, dia berkata: "Membentuk kembali daging dengan jiwa, hidup kembali, dan kembali lagi." 

    Bo Yiyu, dua suara, yang pertama yang terbaik di dunia. Saya tidak takut dengan ekspresi kesedihan, "Ayo, potong saya! Peri, jika Anda memiliki dua kaki, beri saya beberapa wajah, Dan, ibu saya, empat saudara lelaki saya dan selusin saudara lelaki dan perempuan. Semuanya berakhir dengan Anda! " 

    Mu Chen diam-diam mengertakkan gigi dan menemukan kesempatan untuk mengemas permen ini! 

    Orang yang berani terlibat dengan Mu Chen, Bian Yuyu adalah yang pertama. Dia sudah melihat wajahnya yang dingin, dan dia tidak mau menaruhnya di wajahnya dan tersapu. Mu Chen juga terbiasa sendirian, dan dia bersih. Bahkan jika ada Gu Yunqi, ini bukan hal yang kering. Tiba-tiba ada orang seperti itu yang tidak ingin mengikuti mulutnya dengannya. Mu Chen sangat tidak nyaman. Pada saat ini, itu diprovokasi oleh Bo Yiyu, dan dia bahkan punya ide naif, yang sedikit lebih menarik. 

    Terlahir dari ribuan hewan peliharaan, jadi berani berlari keluar untuk membuat tanah surgawi, tidak tahu kenapa, Mu Chen melihat bahwa ia tidak enak dipandang. 

    Berpikir seperti ini, Mu Chen mengangkat kakinya dan melipat kaki kursi Bo Xiyu. Dia melihat ke sisi lain dan membanting ke belakang. Dia mendengus dingin dan 

    minum mulutnya . Dia berkata: "Itu." . 

    Stage, Fuhao panjang Gu Jue awan senyum dingin, "Saya berharap hari harapan ini untuk waktu yang lama." 

    Gu Yun ditempatkan mata sedikit menyipit, Dan Xiao, "juga ingin kesempatan untuk menantang Shizu tidak akan ada lagi." 

    Frase Kata-kata itu menyodok ke tempat yang sakit. Fu Xiaolong tidak memiliki mata dingin dan tidak ada jawaban. Dia tahu bahwa ada kesenjangan antara kekuatan spiritual Gu Yun dan dia sangat berhati-hati. 

    Gu Yunxiao tidak memiliki begitu banyak pikiran. Dia sekarang penuh otak untuk membawa orang ini ke atas panggung, dan mengambil botol ramuan obat dengan jejak kaki tuan kecil itu kembali dan mengumpulkannya.

    Pada awal tes, nyala api merah di atas panggung dan petir ungu terjalin. Dari waktu ke waktu, suara ledakan bergemuruh datang. Untuk mencegah cedera yang tidak disengaja pada penonton, pesona telah ditetapkan di panggung. Pada saat ini, pesona itu begitu kuat sehingga tampak seperti kuat Itu akan terguncang pada suatu saat. Orang luar berpikir bahwa kedua orang itu bertarung dengan sengit, tetapi Fu Xiaolong adalah wajah besi dan biru, orang ini benar-benar bermain sendiri! 

    Wajah Gu Yunzhen tertawa terbahak-bahak, dan diperkirakan dengan revisi mereka berdua saat ini, berapa lama dia menyelinap di sisi lain tanpa menimbulkan keraguan dari orang lain? Pada saat yang sama, ia juga penasaran, "Mengapa Anda ingin memenangkan saya?" 

    Di bawah panggung, Mu Chen agak tidak toleran, jelas dua tingkat lebih tinggi dari lawannya. Anda begitu berpangkat tinggi, dan apa yang bermain dengan tingkat murid, berjongkok, Cepat! Setelah menerima mata Mu Chen, Gu Yunxiao tersenyum tak berdaya. "Guru saya cemas, dan obrolan hanya bisa lain kali, jika masih ada kesempatan." Kemudian, pedang di tangannya akhirnya keluar, dan kilatan cahaya menyala. Api panas tiba-tiba mengelilingi seluruh ember, seperti magma yang retak tiba-tiba mengalir, gas pembunuh yang kuat membuat sekilas Fu Xiaolong, kemudian aku merasakan leher belakangnya panas, Gu Yunxiao berdiri di belakangnya, pedang panjang Menempel di lehernya, hanya gerakan pergelangan tangan yang bisa menyelamatkan hidupnya. 

    Senyum di wajah remaja itu masih tidak berubah. "Kamu kalah." 

    Fu Xiaolong tampak dingin dan melintas di atas pedang Gu Yun, saluran dingin: "Tidak harus!" 

    Tangannya bergerak, sebuah pil merah muncul di tangannya. . 

    Tidak jauh dari situ, Mu Chen dan Bo Yuyu segera menyadari adanya kelainan. "Obatnya tidak bisa dimakan!" Bo Yiyu baru saja berdiri, dan sosok putih itu melintas di sekitarnya. Mu Chen sudah mencapai langit di atas pesawat, mengabaikan pesona dan jatuh langsung ke Fu Xiaolong. Mencapai dan meraih pergelangan tangan masing-masing, Fu Xiaolong berteriak dengan ekspresi kosong. Dia berkata: "Benda ini, siapa yang memberikannya padamu?" 

    Yue Mingze juga berdiri dan tampak seperti embun beku. "Pria itu masih hidup, sungguh.孽! "

Continua a leggere

Ti piacerà anche

22.4K 3.8K 81
⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 23 NOVEMBER 2022 J U D U L Aku Saat Itu Sangat Ketakutan [Quick Wear]\我当时害怕极了[快穿] P E N U L I S Zui Shu Nan Fei\醉书南飞 S T A T U S ...
34.1K 6.2K 106
Lanjutan BAGIAN II judul : Card Room [Ruang Kartu] judul asli : 卡牌密室(重生) Penulis : 蝶之灵 [Die Zhiling] Negara Asal : China Sumber Raw : https://m.dawan...
148K 23.2K 108
Google translate JUDUL Aku Benar-Benar Tidak Mau Menjadi Penjahat! / 我真没想当反派啊! PENULIS SanQian FengXue/三千风雪 Status 108 Lengkap di JJWXC http://www...
29.3K 6.2K 162
PENULIS: 扶苏与柳叶 / FuSuYuLiuYe COPYWRITING: Kou Dong awalnya adalah penyiar siaran langsung dari game cinta, dengan tujuan untuk menunjukkan cinta yang...