[BL] The Daily Task of Preven...

By Cute_Shizun

83.6K 8.5K 420

[Diterjemahkan Menggunakan Google Translate, Copy & Paste Tanpa Edit] Assosiated Names : Discovering my Disci... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Ban 81
Ban 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Thank You For Reading

Bab 35

489 49 0
By Cute_Shizun

Qian Qianshuang terkejut, dan dia berbicara sedikit. Dia bahkan merekrut pengejar Shi Bozu. Melihat mata guru lain, dia terobsesi! Persis sama dengan divisi kedua guru! Saya ingin berhenti ribuan kaki dan berlari, dan dengan cepat pergi ke Murchen untuk melaporkan surat, jika pihak lain kuat, bagaimana melakukannya, Shi Bozu begitu baik, tentu saja kalah, pasti mengerikan memikirkannya!


Ketika Mu Chen baru saja selesai menonton magang, ia melihat bahwa ribuan pasangan jatuh di sisinya dan tampak khawatir.

Liu Hanzhi juga melihat ke atas, dan anak-anaknya yang dibesarkan tidak mencium dirinya sendiri. Hubungan dengan Mu Chen dan Duanmufeng tidak buruk. Susu jenis ini adalah bayi ibu, dan itu benar-benar berhutang budi!

褚 褚 左右 看了,,,,,,,,,,,, 施 施 施 施 施 施 施 施 施 施 施 施 施 施 施 施 看了 看了 看了 看了 看了 看了 看了 看了 看了 看了 看了 看了 看了 看了 看了Wajahnya bersembunyi, orang lain mengenakan merah, sangat mirip dengan barang menarik yang legendaris, tidak bisa disiram, jika Shi Bozu dibungkus, ingatlah untuk mengirim sinyal bantuan!

Mu Chen sedang pilek, meskipun dia tidak percaya pada kata-kata Qianshuang, tapi dia memutuskan untuk melihatnya mengenakan pakaian merah dan menerbangkannya sepenuhnya.

---- Di

tengah malam, tekanan udara agak rendah, dan awan di udara bergulir, sepertinya hujan akan segera turun. Mu Chen berdiri di jendela dan melihat pemandangan di luar jendela. Malam tinta menodai vermilion dari Istana Yangyang vermilion, dan tampaknya lebih tenang di sekitar.

Setelah Jing Ming pergi, Istana Yanyang tiba-tiba menjadi tenang, dan Mu Chen masih agak tidak nyaman.

Saya tidak tahu di mana telur hitam yang berlari untuk makanan kembali dan terbang kembali dengan sayap. Saya juga tahu bahwa itu akan turun hujan, berdiri di ambang jendela dan berkedip. Melihat bahwa Mu Chen telah dalam keadaan linglung, itu membuka satu mata dan menghancurkannya. Dia mengeluarkan manik emas yang tersembunyi di bawah sayapnya dan menyerahkannya kepada Mu Chen dengan sayapnya.

Mu Chen bertanya-tanya, "Apa ini?"

Telur hitam itu berbisik: "Naga emas Zaman Keemasan, aku dengar kau bisa membuat alkimia dan mengirimmu."

Mu Chen mencubit dan melihatnya. Unsur-unsur emas yang kaya berkumpul di telapak tangannya. Setan binatang iblis itu lebih stabil daripada ramuan banyak ramuan, dan itu tidak mudah hilang. Banyak alkemis sengaja mendaftarkan binatang buas setelah mereka selesai. Membunuh dan menghilangkan ramuan obat. Metode ini Mu Chen selalu tidak terlihat, hanya bodoh, hanya menggunakan cara berdarah untuk hidup. Guru alkimia yang benar-benar berbakat dapat menggunakan hal-hal yang tidak memiliki pengetahuan spiritual untuk membuat tulang lebih berdaging, bersukacita, dan tidak perlu membuat pembunuhan.

Telur hitam melihat sekeliling dan menemukan bahwa Gu Yunyi tidak ada di sana. Ini berani berbicara, dan kulit sapi itu menggembung. "Aku melakukan ini dulu, lalu lagi, akhirnya! Aku menyelesaikan Zaman Keemasan ini." Oh, itu memegang pahaku dan berteriak, aku tidak membiarkannya pergi! "Memikirkan seekor ayam besar memegang kaki gagaknya dan menangis, telur hitam itu menjilat kalajengking bercabang garpu menjilatnya, sungguh Mendominasi tidak baik!

Mu Chen menepis dan mengerutkan kening. "Kamu sangat licik, terlalu sulit untuk mendengar."

Telur hitam dengan cepat memukul sayapnya, dan mengamati sekitarnya dengan mata merah, melihat apakah ada.

"Tapi itu bukan tidak mungkin untuk disembuhkan," Mu Chen berpikir serius, dan tiba-tiba dia pindah, dan dia berkata pada telur hitam: "Ikuti aku."

Telur hitam mengikuti Mu Chen ke ruang alkimia, relatif terhadap Gu Yunqi. Moody, dalam pandangannya, Mu Chen, yang semula disebut temperamen buruk, hanyalah perwujudan dari kata benda, dan jiwa Mu Chen terlalu murni. Setidaknya pada orang-orang di negeri dongeng yang telah dilihatnya, hanya jiwa Mu Chen yang murni. Mustahil untuk menolak.

Mu Chen menggedor untuk sementara waktu dan memberikan salep hitam yang begitu besar ke kuku telur hitam. Setelah memberi makan telur hitam, Mu Chen duduk dengan sudut mulutnya dan tersenyum lembut. "Efeknya hanya sepuluh hari."

Telur hitam: "Hei?" Bagaimana saya membuat suara ini di palung? !

----

Gu Yunqi, yang baru saja kembali dari puncak utama ke pintu masuk Istana Yanyang, tiba-tiba berhenti, dan melihat ke arah Barat dengan perasaan penuh sensasi. Dia langsung mengubah arah dan menemukan seseorang yang telah menunggu lama sekali. Sentuhan menggoda, "Mengapa kamu tidak pergi? Bayi apa yang ingin mengirim saya?"

Wajah Gu Yunjin sedikit pingsan, dan ada sedikit rasa sakit. "Aku tiba-tiba teringat sesuatu sebelum aku pergi, dan kupikir akan lebih baik untuk memberitahumu."

Gu Yunqi berdiri di tempat yang sama tanpa pesan, pandangan yang sangat menarik.

Gu Yunjin melanjutkan: "Iblis menggenggam guru Dan. Nama Mu Chen adalah yang pertama. Bagaimanapun, dia adalah murid Danyangzi. Kamu memperhatikannya." Ketika

kata-kata ini jatuh, aku melihat kilatan dingin Gu Yunying, pedang panjang. Dari selubung, desahan kesedihan di telinga, seorang pria kulit hitam menghantam ke tengah-tengah keduanya, kekuatan magis yang tidak bisa ditekan, Gu Gujin langsung mengenali sisi lain dari dunia iblis.

Gu Yunxiao menyeringai, sepatu bot putih yang lembut menginjak dada yang lain, dan aku tidak melihat betapa sulitnya itu. Suara tulang yang patah adalah kulit kepala dan mati rasa. Orang-orang di bawah kakinya membuka mulut mereka dan darah di mulut itu gelap. Lima organ dalam yang rusak tidak dapat dihentikan, matanya retak, matanya dalam dan berdarah, dan ekspresi terdistorsi menunjukkan betapa menyakitkannya dia sekarang, tetapi dia tidak bisa mengeluarkan suara sedikit pun. Gu Yun ditempatkan ekspresi tidak berubah, dengan rasa suara untuk berbicara tenang, :. samar-nya "Tut, mereka menangkap"

Gu Yun Jin belum menerimanya, untuk melihat anak itu di depan sebuah tangan tiba-tiba, jari ramping sendi simetri, Juga dengan talenta remaja, tetapi langkah selanjutnya dari sisi lain membuatnya dingin. Saya melihat telapak tangan putih jatuh di langit pria itu, dan kekosongan menangkapnya, dan langsung mengeluarkan roh pihak lain.Kemudian kaki bergerak, dan nyala api yang memerah membakar tubuh orang itu dan mengubahnya menjadi tidak ada apa-apa. .

Pemuda putih yang cantik itu tersenyum kepadanya dan mengeluarkan bola transparan bulat dari cincin ruang angkasa. Sudah ada selusin jiwa hitam di dalamnya, dan mereka semua berduka karena kesakitan. Mereka semua meraih bola dan ingin menerobos. Penghalang ini gratis, tetapi sayangnya, hal-hal yang dihancurkan oleh mereka saat ini telah menjadi gubuk yang tidak dapat diatasi, seperti pohon beringin, dan mereka tidak dapat menggoyahkan poin mereka jika mereka berjuang.

Juga dimasukkan ke dalam jiwa, Gu Yunxiao memandang senyum yang tidak berbahaya: "Ketika saya telah menyelesaikan penyiksaan, saya hanya ingin membuat makanan untuk hewan peliharaan spiritual. Haruskah kakak lelaki itu kembali untuk tinggal bersamaku selama beberapa hari?"

Gu Yunjin menatap mata Gu Yunying dan tidak menutupi yang jahat, dan tertawa, menggelengkan kepalanya dan hidup selama beberapa hari? Dia mengatakan bahwa "saudara" yang mengenakan kulit manusia ini tidak boleh dianggap sebagai makanan burung untuk memberi makan burung. Melihat kemahiran barusan, dia tahu berapa banyak dewa yang telah dipompa, dan dia telah mempraktikkan teknik yang begitu cepat.

Penyebar Gu Yunxiao yang tak terlupakan, jas putih masih bersih, seperti bocah tetangga yang tidak peduli dengan dunia. "Itu memalukan," katanya, menjilati mulutnya, seperti kulit Gu Yunjin. Melihat melalui esensi jiwanya, penampilan yang menarik ini membuat Gu Yunjin tidak ingin tinggal lebih lama dan dengan cepat pergi.

Ekspresi Gu Yunxiao bahkan lebih disesalkan.

Baru saja kembali ke Istana Yanyang, saya melihat guntur tiba-tiba di selatan yang jauh, dan berteriak, guntur keemasan dalam warna emas tampak seperti naga yang melarikan diri, membentang lebih dari sepuluh mil, dan segera kembali dengan tenang. Kemudian, hujan deras dari hujan deras langsung mendarat, hujan berkabut terpesona oleh langit, dan malam tiba-tiba menjadi tenang, kecuali untuk hujan, tidak ada angin.

Tapi ini milikku, tetapi membuat banyak biksu khawatir.

Kekuatan retret yang tak terhitung jumlahnya tampaknya telah dirasakan, dan mereka semua menghadap ke arah guntur raksasa. Bahkan banyak orang yang keluar, dan kecepatannya sedikit ke arah itu. Ketika langit jatuh keluar dari fase, ia dilahirkan dengan harta yang berbeda.Jika itu kesempatan untuk bertarung seperseribu pertarungan, itu akan lebih baik daripada yang kering selama seratus tahun tanpa kemajuan.

Pada saat ini, di mana guntur raksasa turun, seorang biarawan setengah baya yang berpakaian Tsing Yi terbang keluar dari kedalaman gunung, mengguncang dedaunan pohon, dan berkata dengan keras: "Ibu! Perisai ini benar-benar keras! Tarik itu Hapus setengah kekuatan spiritual saudara laki-laki itu! "

Pada saat ini, dia melihat seorang lelaki tua kulit hitam bergegas, terkejut untuk mengangkat alis, dia terbang untuk mengambil kerah yang lain, dan mengambilnya," berusia lima ratus tahun. "Apakah para dewa?" Bergegas ke sisi lain dari bokong, orang-orang Tsing Yi meninggalkan: "Bagaimana kamu bisa sebodoh itu?"

"Nenek moyang tua! Sama seperti bayi, tidak ada perlawanan sama sekali. Orang-orang di depan Anda tidak terduga. Jika mereka ingin melakukannya, mereka semua akan mati di sini. Kapan dunia peri memiliki orang seperti itu?

Orang-orang Tsing Yi terbatuk dan menghapus abu-abu di wajahnya. Dia bertanya, "Aku bertanya kepadamu, nama negeri dongeng, Mu, terlihat sangat tampan, sekitar seratus tahun, memperbaiki lebih banyak daripada dirimu." Siapa? "

Lelaki tua itu memandangi wajah satunya, wajahnya merah, dan sisi lain gelisah oleh Thunder, siapa tahu seperti apa tampangnya! Namun, nama keluarga Mu, yang berusia lebih dari seratus tahun, hanya memiliki satu di dunia peri.

"Chongyunmen Muchen, lebih dari seratus tahun, konon sedang dalam proses memurnikan para dewa."

"Di mana?"

"Utara."

Orang-orang Tsing Yi melemparkan lelaki tua itu, dengan senang menyambar rambutnya, menunjuk ke arah lelaki tua itu Arahnya pergi, dan saya belum lari jauh, saya sudah berbelok di sepanjang gunung dan saya terbang ke arah barat. Chongyunmen di utara, semua jalan ke utara benar, menunggunya untuk menemukan putra Sanshu, orang tua itu harus memberinya banyak hal!

Melihat punggungnya menghilang, semua orang terkejut bahwa tubuhnya telah diperbaiki dan ekspresinya sangat aneh: itu ternyata menjadi kurangnya pengakuan!

----

"Bibi!" Mu Chen tiba-tiba merasa bahwa hidungnya sedikit gatal. Selalu ada seseorang yang ingin menemukan ilusi dari masalahnya.

Gu Yunqi mengambil jubah dan dengan lembut mendekat dari belakang, menutupi bahu Mu Chen, dan mengikatnya.

Mu Chen mengerutkan kening, magang kecil kembali terlambat, bagaimana Yue Mingze mengatakan begitu banyak omong kosong? Bukankah itu permainan? Itu bisa dimenangkan.

"Guru tidak lelah?" Gu Yunxiao menatap mata Mu Chen, mengangkat tangannya dan meletakkan rambut panjang di bahunya di belakangnya, dan bertanya dengan lembut.

Mu Chen mengambil sudut mulutnya, seolah-olah ingin menunjukkan sesuatu yang menyenangkan, dan menarik telur hitam keluar dari bayang-bayang.

"Hei!" Telur hitam itu ingin menangis tanpa air mata. Mulai sekarang, tidak masalah apa itu! Iblis jurang yang layak, sungguh sebuah drow!

Gu Yun berjongkok dan tersenyum, "Obat Master sangat hebat sehingga bisa mengubah suara telur hitam. Telur hitam suka menangis."

Mu Chen dengan dingin mendengus, tetapi ujung telinganya sedikit merah. "Itu menyukainya." Pekerja magang memuji dengan tulus, wajah Mu Chen tidak bisa digantung.

Gu Yunxiao tersenyum dan menjilat pipinya. "Shi Zun dapat mengembangkan obat yang memungkinkan telur hitam untuk bernyanyi. Ia suka belajar bernyanyi burung kuning."

Mata Mu Chen menyala, dan telur hitam langsung hancur.

Gu Yunxiao terkekeh dan membungkuk, memeluk pinggang Mu Chen, tuan kecilnya, mudah untuk memuaskan, orang yang begitu cantik adalah miliknya. Terlepas dari iblis, siapa pun yang berani berhenti, siapa yang akan membunuhnya, jika langit berani menghalangi, ia akan menghancurkan hari ini!

---- Hari

berikutnya, keempat gerbang berlanjut.

Karena tes Gu Yunqi di sore hari, dan pemikiran Mu Chen tentang telur hitam menyempurnakan obat yang dapat mempelajari nyanyian burung hantu kuning, ini menunda waktu, dan hanya pada siang hari ia bergegas ke tempat.

Jauh dari sana, aku melihat seorang pria merah berdiri di udara, wajah lembut yang terlihat seperti pria dan wanita, lengan baju merah lebar, pakaian hancur, dan pikiran Mu Chen langsung muncul dalam kata-kata yang Qian Qian gandakan katakan padanya. Lihatlah sisi lain otak, tampaknya melekat pada empat kata besar: iblis, cantik, oh, barang!

"Mu Chen, aku ingin bicara denganmu ... ah!" Orang merah itu ingin mengatakan bahwa aku ingin membandingkan Dan denganmu, untuk melihat siapa kuda dewa pertama di dunia. Jika kau tidak berbicara, kau akan melihat sepatu bot putih telah tiba. Di otak, dia adalah Dan Xiu. Selain alkimia pada hari kerja, dia bahkan tidak bertarung dengan orang-orang.

Wajah Mu Chen dingin dan kecepatannya sama. Jadi dia melangkah di sisi lain secara langsung, menginjak lengan baju dan berjalan pergi. Hei, tidak ada yang ingin bersamanya. Dia tidak ingin menunda dia untuk melihat para murid. Dia akan menginjaknya waktu berikutnya!

"Tuan!" Pelayan lentera kecil merah bergegas mendekat dan tampak kaget.

"Mu Chen!" Pria merah itu keluar dari tanah dan menggertakkan giginya, "Aku wanita kurus! Kau tidak dalam posisi yang sama !!"

Continue Reading

You'll Also Like

39.5K 3.2K 11
Sinopsis Ketika Shen Yu bangun, dia secara tidak sengaja masuk ke novel darah anjing yang konyol. Dalam novel itu, ia adalah karakter makanan meriam...
3K 100 14
Warning Area 18+‼️ Just For Fun... Main Cast Y/N_Jeon jungkook Follow dulu geh... Jangan lupa Vote nya✨ Short FF of Jeon Jungkook BTS‼️🔥
5.2K 635 7
Tao Wen bertransmigrasi dan menemukan bahwa dia telah menjadi kekasih bajingan brutal dalam novel tragis yang baru saja dia baca. Karakter sampah itu...
15.6K 2.8K 34
Author : Bó Mù Bīng Lún / 薄暮冰轮 Judul CN : 欢迎来到噩梦游戏 Jumlah Chapter : 135 + 1 Ekstra Penerjemah Inggris : Sigma & Quazar Penerjemah ID : Yuname Sinopsi...