[BL] The Daily Task of Preven...

By Cute_Shizun

83.1K 8.5K 420

[Diterjemahkan Menggunakan Google Translate, Copy & Paste Tanpa Edit] Assosiated Names : Discovering my Disci... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Ban 81
Ban 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Thank You For Reading

Bab 29

818 79 0
By Cute_Shizun

    Gu Yunqi merasakan pembunuhan di belakangnya. Ketika dia memalingkan kepalanya, dia melihat wajah Mu Chen muram dan memandangnya. Momentumnya dingin, dan itu bukan kondisi kesempurnaan dalam satu atau dua kalimat. Gu Yunxiao tidak bisa tersenyum, tahu bahwa dia tidak bisa lagi menggodanya, kalau tidak dia akan menderita sendiri. 


    "Dua puluh ribu!" Mu Chen dingin dan dingin, masalah menghabiskan uang untuk marah benar-benar dengan tuannya Zunyangzi. 

    "Dua puluh satu ribu!" Pihak lain menyeringai, benang merah menutupi wajahnya, dan tawa seperti lonceng perak bahkan lebih menggoda. "Rubah ini bukan tangan untukmu, mengapa kamu harus meraihnya dengan seorang wanita kecil?" " 

    Sangat memalukan untuk mengambil sesuatu dengan seorang gadis. Ini adalah apa yang disebut pria yang saleh di negeri dongeng itu. Dalam identitas Mu Chen, yang saya inginkan hanyalah hamparan tangan. Selama dia mengatakan apa yang dia lihat, bhikkhu yang tak terhitung jumlahnya akan bersedia menawarkan tangannya, hanya untuk menemukan obat untuk dirinya sendiri. Namun, Mu Chen tidak peduli dengan mata orang lain, dan tidak mengasihani pembukaan giok gurih: "40.000!" 

    Harganya lebih tinggi, pihak lain adalah laki-laki atau perempuan, dan banyak orang di dunia peri mati karena mereka berada di tangan perempuan, ia selamanya Jangan meremehkan siapa pun, terutama wanita. Ketika mereka ingin melakukan sesuatu, pikiran dan ketekunan mereka bahkan lebih besar daripada pria. Kelompok wanita yang menonton Istana Lengan Merah tahu betapa mengerikannya kewanitaan wanita membuat wajah mereka memudar setiap hari. 

    40.000 Shangpin Lingshi, Anda dapat pergi ke pasar gelap untuk menandai harga, monster seperti apa yang ingin orang berani mengambil risiko, rubah berekor sembilan, 20.000 Lingshi kelas atas sudah merupakan harga tinggi, Mu Chen membuka 40.000, biarkan lapangan Semua orang mendengkur, dan saya belum pernah melihat keluarga yang dikalahkan begitu lama! 

    Wajah gadis itu berubah dan dia menerima makna tawa. Warnanya berkata: "Gadis rubah kecil ini digunakan untuk menyelamatkan orang. Aku tidak tahu apakah peri ini tidak bisa memberikannya kepada gadis kecil itu?" 

    Selamatkan orang itu? Mu Chen mendengus, alasan seperti ini para idiot percaya. 

    Pada saat ini, Gu Yunxi mengembalikan kalimat: "Saya juga melihat rubah ini, hanya membawanya kembali ke kota binatang gunung." 

    Wanita itu membenci tinju yang menghancurkan, tetapi wajah dengan senyum tetapi pembunuhan, “Empat Ribu!” 

    “60.000.” Suara Gu Yunxiao ringan dan berangin, seolah-olah melemparkan 60.000 potong Shangpin Lingshi seperti melempar sayuran pot.

    Akhirnya, saya membeli rubah berekor sembilan dengan hanya tiga ekor dengan 60.000 Shangpin Lingshi. Mu Chen menandatangani kata dan membayar uang. Dia melihat rubah putih yang dikirim ke dalam ruangan. Orang! Rambut rubah sama sekali tidak bagus, tidak selembut bulu di ilustrasi, minyaknya halus dan halus, dan rasanya seperti satin. 

    Karena saya membelinya, saya tidak bisa hanya membuangnya. Mu Chen jelas kehilangan minat dan berbalik ingin pergi. 

    Gu Yunxuan melihat apa yang dia pikirkan dalam hatinya, dan menekan ke bawah ke mulutnya, berteriak: "Adalah baik untuk mengangkat mantel rambut." 

    Mu Chen menatap rubah putih dengan tak percaya, tidak yakin apakah benda kecil ini benar-benar dapat Angkat baik-baik, lihat satu sama lain sebagai sepasang orang mati dan hidup, Mu Chen mengangkat alisnya, merentangkan tangannya untuk menghancurkan cincin binatang di leher yang lain, lalu melepaskan rantai di anggota tubuhnya, mengambil leher belakang yang lain, dan memberikan Gu Yun Hai 

    Mentor dan magang baru saja keluar dari rumah lelang. Seorang pemuda tampan berlari. Bahkan sebelum dia berbicara tentang Mu Chen, dia menghantam tanah. Orang ini tampaknya seusia dengan Gu Yunqi, lima belas atau enam belas tahun. Sepertinya, air mata di tengah, menyedihkan, "berusaha untuk menerima yang abadi!" 

    Orang ini adalah orang yang secara tidak sengaja dia beli, dan Mu Chen mengenalinya sekilas. Sebagai seorang pria, itu adalah kehidupan seperti itu, hanya bisa menghela nafas tidak adil, tetapi Mu Chen tidak ingin membawa yang lain kembali. 

    Yang kuat tidak membutuhkan simpati, yang lemah tidak layak simpati. Ini adalah nasib orang-orang yang berkultivasi dengan surga, tetapi mereka harus mati, tidak ada yang lain. 

    Dia secara tidak sengaja menyelamatkan nyawa orang ini, itu sudah merupakan rahmat yang besar, dan dia tidak berkewajiban untuk mengelola kehidupan masa depan pihak lain. Di dunia ini, ada terlalu banyak orang yang tidak adil dalam nasib. Dia bahkan tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Mana yang memiliki orang lain? 

    Mu Chen melemparkan botol porselen satu sama lain, dan berkata: "Obat ini untuk sementara waktu dapat menekan fisikmu. Di masa depan, lihat dirimu sendiri." 

    Gu Yunxiao tersenyum dan mengikuti dan meraih tangan Mu Chen. Mu Chen dengan enggan melihat magang kecil. "Apakah terlalu besar untuk dimanjakan, tidak untuk kehilangan orang?" 

    "Tangan guru tidak akan pernah memalukan." 

    Mu Chen tertawa, nakal kecil ini!

    Pria berjongkok mengambil botol di tangannya dan menatap punggung Mu Chen dengan cara yang obsesif. Tampaknya itu dicetak di kedalaman jiwa. Dia dilahirkan untuk menjadi mainan orang lain. Dia tidak bisa memikirkan siapa pun hari ini, tetapi dia diperlakukan sama. Jauh di atas, ia mungkin tidak akan pernah melihat siapa pun lagi. Melihat tatapan Gu Yunxiao, dia bahkan memiliki cacat yang tidak dia perhatikan, sampai sosok Mu Chen menghilang, dan dia enggan untuk mendapatkan kembali tatapannya. 

    Akhirnya, saya tidak bisa melihat sosok putih lagi. Saya juga tahu bahwa Mu Chen tidak pernah menyesal kembali untuk membawanya pergi. Pria muda itu berdiri dan memakan ramuan obat yang diberikan oleh Mu Chen. Dia meraih tanah di tanah. Pada, lolos dari kota. 

    Setelah pembinaan dan para murid pergi, Mu Chen telah melupakan urusan bocah lelaki itu, dan pikirannya tertuju pada rubah putih di depannya. "Ibu laki-laki? Binatang tiga-dalam-satu, kau harus bicara." 

    Seekor rubah putih yang setengah mati melihat Mu. Chen melirik, bola matanya berputar, dan pikiran di dalam hati belum dilaksanakan. Mereka dikeluarkan oleh Gu Chen dari pikiran Gu Yunwei. Mereka mengangkat tangan dan menembak mereka secara langsung, dan mereka saling menembak langsung ke sisi berlawanan dari dinding gunung. Tertanam di papan tulis biru-abu-abu, kepala tidak bisa mengangkat. 

    Mu Chen menghentikan wajahnya di depan gunung dan bertanya dengan dingin: "Mau lari?" 

    Rubah iblis itu menarik kepalanya keluar dari tanah. Dia keluar dan menatap Mu Chen dengan marah. Itu hanya ingin berjalan. Tidak ada rencana implementasi. Mengapa itu sangat tidak masuk akal! 

    Mu Chen berdiri di udara, saling menatap dengan mata dingin, iblis dan dua dunia, yang kuat dihormati, dan ingin pihak lain membungkuk dan memuji menteri. Dia benar, dan dia tidak berani menolak. Rubah ini tampaknya liar dan sulit dilatih, ingin membawanya kembali untuk dibesarkan, dan diyakinkan untuk mengatakannya. 

    Menjangkau, memegang leher rubah di kekosongan, mengatakan bahwa situasinya akan menarik kaki belakangnya, "ibu laki-laki?" 

    "Pria !!" Rubah berteriak dengan marah, berteriak untuk merobek tampilan Mu Chen. Saya tidak tahu apa artinya membeli orang ini. Pihak lain tidak berniat menandatangani kontrak dengannya. Dia belum membunuhnya untuk mengambil iblisnya. Sebaliknya, dia bertanya jenis kelaminnya dan menghabiskan 60.000 yuan untuk batu itu. Pada akhirnya, dia membelinya. Untuk apa ini? Jika tidak dihitung oleh penjahat, bagaimana dia bisa memperbaikinya mundur dan jatuh sejauh ini! 

    Mu Chen bertanya-tanya, rubah ini memberinya perasaan aneh.

    Gu Yun menggosok matanya dan berkata, "Jika kamu tidak memberinya nama, biarkan telur hitamnya disetel | Ajarkan selama beberapa hari." 

    "Nama?" Mu Chen menyapu matanya dan mengikuti telur hitamnya. Zhangkou akan datang, "Telur Putih." Kemudian, dengan anggota baru, Anda juga dapat membagi telur merah, kuning, hijau, ungu, dan lain-lain sesuai dengan warna mantel, hanya untuk mengumpulkan tim kecil, yang baik dan bagus. 

    Rubah itu hampir gila, "Aku punya nama! Namaku Yu Wenqing!" 

    "Survei Yuwen?" Mu Chen memikirkan kekuatan utama dunia iblis, menemukan bahwa putranya, yang bukan iblis, langsung membuat keputusan: "Itu disebut telur." " 

    Rubah putih bangkit dan menatap Mu Chen dengan keras. Mu Chen mendengus dan mengangkat tangannya, hehe!" Cetakan rubah di tanah. Rubah putih memanjat lagi, dan Mu Chen mengangkat tangannya lagi, hehe! Ada cetakan rubah lain di tanah. Rubah putih memanjat lagi, tapi dia tidak menunggu taring. Wajah Mu Chen dingin dan dia mengangkat tangannya ... Dia mengambil selusin tembakan dalam satu napas, dan rubah putih berbaring di dinding batu. 

    Telur hitam di pohon dengan mulutnya memilah bulu, melihat mata telur putih seperti menonton garpu konyol, nama Laozi lebih mendominasi, nama lengkap tidak dapat terprovokasi, nama kecil bully, orang mengirim nama panggilan untuk memprovokasi kakek, sekarang tidak dipanggil Telur hitam. Saya terbiasa ketika saya menelepon, saya sangat bodoh, bodoh! 

    Gu Yun mengambil kesempatan untuk mengambil sisi yang lain, dan warna rambut belum terangkat. Dia dilemparkan langsung ke gunung belakang Istana Yanyang. Pemimpin provinsi provinsi memegang rambut berbulu dan memegangnya di belakang. Mesin pelacur telur hitam mengejar, jauh di belakang sisi lain, diam-diam menebak berapa banyak kemungkinan mengenai sisi lain, bermain keras, bermain, dan mencoba menemukan cara lain, itu benar-benar tak tahu malu. 

    Cermin pengadilan belum keluar karena mundur.Kali ini, cermin itu kurang manusiawi, dan hari-hari sangat nyaman. Saya mendengar bahwa saya menambahkan telur putih dan berlari ke bukit belakang. 

    Cermin itu sederhana dan sederhana, memegang seikat daging kering ke telur putih, mengatakan bahwa itu adalah upacara tatap muka, tetapi juga sangat membanggakan kebaikan Mu Chen, selama saya mengikuti rumah rumah saya untuk memastikan bahwa minuman harumnya pedas, dan tubuh yang menggemukkan kuat, dan lezat. Luar biasa. 

    Telur putih memandang cermin dengan ngeri, karena dia bisa merasakan bahwa cermin itu tidak ditandatangani, dan kemudian dia marah. Jika Anda tidak menandatangani kontrak, Anda tidak akan menjalankannya. Anda harus mengikuti manusia dengan dua kaki. Rasa malu dari dunia iblis Anda! Bajingan di antara empat kaki!

    Cermin juga kesal, memberi Anda makan yang baik, Anda benar-benar meneriaki saya, meneriaki Anda! 

    Tangan ingin mengalahkan makanan baru untuk menunjukkan bahwa ia adalah bos di sini, saya melihat serigala putih telur hitam menempatkan rubah Arktik ramping pers dan air mata dan menggigit di dalam tubuh, Amerika Serikat tidak menonton layar. Setelah selesainya cermin pihak lain masih belum kempis, berubah menjadi sosok manusia yang menunjuk ke hidung pihak lain: “Kamu tunggu aku, tunggu kakakku keluar dan biarkan dia menghancurkanmu menjadi telur!” 

    Gas rubah putih hampir muntah darah, umumnya tidak semua Apakah Anda kehilangan talenta, Anda memenangkan segalanya, dan Anda membiarkan saudaramu datang kepada saya, siapa gunung ini! Tunggu dia untuk memulihkan keterampilannya! Pastikan untuk melaporkan rasa malu hari ini! 

    ———— 

    趁 穆 辰 pergi ke alkimia, Gu Yunhao memanggil Guan Shan. 

    Dalam sepuluh tahun, Guan Shan telah mengurus seluruh Istana Yanyang. Melihat Gu Yunxi, ruku hormatnya lebih saleh dari sebelumnya. Jika itu dipaksakan oleh Gu Yunwei, sekarang Benar-benar hati nurani: “Saya telah melihat beberapa tuan.” 

    Tuan muda yang disebut ini tidak dinamai menurut identitas Gu Yunxiao, tetapi oleh Istana Yanyang. Sekarang Istana Yanyang memanggilnya tuan muda, bukan pemilik istana kecil. 

    Gu Yunqi sedang melukis gambar Mu Chen duduk di atas kipas bambu, duduk di belakang hutan bambu, batu giok hijau adalah tulang, kulit putih lembut adalah wajah, tinta hitam menggambarkan kecantikan dingin yang pudar, acuh tak acuh, kadang-kadang penampilan seksi malas. Ekspresinya sangat saleh, dan dia juga tertawa di tengah-tengah mulutnya, seolah-olah sedikit deskripsi bisa mengirimkan cinta yang gigih di dalam hatinya. Ketika dia melukis keindahan pakaiannya, dia berkata: "Ada perbaikan sihir wanita di lantai lelang hari ini. Seharusnya bosnya." 

    Guan Shanyu gelap dan wajahnya lebih serius. 

    Nada suara Gu Yunqi lemah, dan sepertinya dia tidak terlalu peduli. "Kamu mengirim seseorang untuk mengirim mayatnya kembali ke bos, dan mengirim surat ke bos. Kali ini itu cakarnya. Jika kepalanya akan membuatnya lagi, Ketika saya semakin dekat, saya akan menamparnya. " 

    Guan Shan menundukkan kepalanya." Saya akan segera melakukannya. " 

    " Ketika Tuan ada di rumah, jangan menjadi manusia, dia tidak akan bahagia. "

    Guan Shan tahu bahwa itu adalah hal dari tungku semacam itu, dan segera harus berhati-hati: "Berikut ini dicatat." 

    Gu Yun mendengus, mengangguk dan membiarkan pihak lain pergi, terus fokus pada keindahan kipas, seolah-olah semua Tidak ada yang menarik bagi orang yang menggambar. 

    ———— 

    Segera pada rasio empat pintu, Chongyunmen secara alami harus mengambil hadiah dari mata para murid, jadi Yue Mingze meminta Muchen untuk menyuling sebotol Xiao Dan. 

    Jenis obat ini digunakan untuk penyembuhan, di bawah Yuan Ying, selama masih ada nafas, bisa dipulihkan seperti dulu, dan itu milik pengobatan Tiongkok. Ramuan obat setara dengan menambahkan satu nyawa lagi. Ini bukan berlebihan untuk menggunakannya sebagai hadiah pertama. 

    Bagi Mu Chen, obat-obatan semacam ini benar-benar tangan ke tangan, dan cincin ruang angkasa Gu Yunyu telah diisi dengan ratusan keping, dan ia dapat menjatuhkan botol ke mulut Gu Yun ketika ia jatuh. Dia terlalu malas untuk memperbaiki, dan memperbaiki tingkat hal-hal yang tidak tertarik pada ramuan yang dia lihat. 

    Di atas meja batu hutan bambu, ada puluhan rumput semangat, semuanya tergeletak di piring batu giok putih, yang semuanya ditutupi dengan lapisan streamer kristal. Dapat dilihat bahwa waktu pengambilan tidak lama, aura di pembuluh darah penuh, dan masih Harum. 

    Mu Chen duduk di meja, mencubit satu tanaman, lalu menciumnya, menyipitkan mata dan melepaskannya. 

    Gadis Tao di samping menatapnya dengan hati-hati, melihatnya mengambilnya, mati lemas, melihatnya meletakkannya, kelompok itu menghela nafas, mengambilnya lagi, lalu mengangkat udara, 

    dan bolak - balik ... Akhirnya, di mata kekhawatiran anak-anak Tao itu ada kekhawatiran Mu Chen menggigit daun ramuan. Mengamatinya tanpa mengunyah dua kali, merasakan efek di dalamnya, wajah beberapa anak pucat - leluhur memberkati! 

    Ketika Gu Yunyi kembali, dia melihat bahwa Mu Chen minum obat lagi. Ketika senja tenggelam, Gu Yunxi jatuh langsung di sisi Mu Chen. Dia mengangkat tangannya dan meraih setengah ramuan yang dia makan. Ketika dia tidak tertawa, dia memberikan perasaan dingin. "Jangan makan, jadi Makan sesuatu di pagi dan sore hari! "

    Mu Chen mendengus tidak sabar. Magang benar-benar tumbuh, dan ingin mengelolanya? Namun, Mu Chen mengangkat hidungnya dan mencium bau seorang wanita di magang. Dia segera menurunkan wajahnya dan bertanya dengan tidak puas: "Di mana saja kau?" Pekerja magang, yang tidak bisa melihatnya sekilas, berani lari. Pergi dan bergaul dengan wanita. Jika suatu hari ... Otak Mu Chen muncul magang kecil dan seorang gadis jelek yang aneh, memegang boneka di depannya untuk meminta gambar pernikahannya, tiba-tiba dadanya pengap, hambatan ini! 

    Setelah beberapa perubahan tiba-tiba di wajah, Gu Yunqi juga memperhatikan arti Mu Chen, seolah-olah dia memiliki kontak dengan wanita itu, tuan muda akan menjadi sangat bersemangat. Apakah ini cemburu baginya? Benarkah Tuan dari generasi terakhir menentangnya ... Jadi setelah waktunya dibalik, sangat dimanjakan untuk menjaga diri Anda tetap ada? 

    Mu Chen melihat murid yang lebih muda seolah-olah dia mengenakan cahaya bintang, menonton matanya terbakar seolah-olah menusuk jiwanya, mengangkat tangannya dengan tidak nyaman, mengepalkan tangan ke wajah tampan magang, dan melihat matanya tidak berani Sopan santun, berutang saja! “Sebuah jawaban untuk pertanyaan gurunya, kemana kamu pergi?” 

    Gu Yun berteriak pada otak yang berwarna merah, dan menjelaskan sambil tersenyum: “Dalam perjalanan kembali, saya bertemu empat saudara perempuan dan menunda waktu.” 

    Mu Chen tertegun. Emei, murid yang terbelakang mental ini, dipukuli dengan sangat bahagia, apa yang dilakukan para praktisi wanita dari Istana Lengan Merah? Erotis! Saya berhutang budi! 

    Melihat Mu Chen dan menjangkau, Gu Yunxiao buru-buru meraih jari Mu Chen. Sentuhan lembut ujung jarinya membuat hatinya bergetar. Melihat wajah dingin Mu Chen menjilati dia, tetapi dia tidak bermaksud membukanya, dia mengarahkan jarinya sedikit. Geser ke atas sampai Anda menangkap punggung Mu Chen, membalikkannya, tersenyum dan meletakkan cincin naga di telapak tangannya, naga hitam dilapisi dengan lapisan perak di kedua sisi, sederhana dan mewah, dengan cahaya keemasan Sepintas, itu bukan hal yang baik. "Sebenarnya, aku bertanya pada empat saudari. Sebelum aku meminta ketiga bersaudara untuk memberikan cincin pemurnian, dia tidak setuju. Dia hanya meminta keempat saudari itu untuk membuka mulut mereka." 

    Dia berkata, dia mengambil tangan Mu Chen dan tidak bisa membantahnya. "Tuan tidak bisa mengambilnya."

    Mu Chen tidak bereaksi. "Mengapa saya harus mengirimkannya kepada guru?" Si magang sering mengiriminya beberapa barang, besar dan kecil, jenis apa yang ada, kadang-kadang dibeli, kadang-kadang dia melakukannya sendiri, bahkan pergi Ketika saya melihat daun yang indah di belakang gunung, saya akan kembali dan memberikannya kepadanya, kali ini, saya bahkan mengiriminya sebuah cincin, dan itu adalah cincin yang berkualitas. Dengan kemampuan penyulingan Jin Jinyang, cincin ini sudah menjadi standar tertinggi. Apa yang Anda lakukan untuk melakukan hal semacam ini? 

    Gu Yunxiao tersenyum dan meraih leher Mu Chen dan mengerang, "Hal ini disebut cincin konsentris. Setelah saya mengenali Tuhan, saya dapat menemukan Anda di mana pun Guru berada." 

    Mu Chen adalah "kesalehan berbakti" dari Gu Yunyi. Sikap hati itu hangat dan sikapnya lebih lembut, "Bukit-bukit di empat divisi Anda adalah tempat paling mengerikan di seluruh Chongyunmen. Jika Anda tidak pergi nanti, Anda mungkin merasa bahwa Anda tidak mengerti apa yang Anda katakan." Mu Chen menjelaskan: "Putih 洵 容 perbaikan wanita, dapat membuat Istana Lengan Merah berdiri kokoh di Chongyunmen, Anda dapat melihat bahwa dia tidak mudah diprovokasi. Jika Anda belajar dari beberapa saudara dan saudari di masa depan, lebih suka Liu Hanzhi, jangan pilih Bai Rongrong, dia gila, tidak ada yang bisa menyembuhkannya. " 

    Gu Yunxiao mengangguk dan berjanji bahwa orang-orang mengambil ramuan di depan mereka, dan provinsial Mu Chen memikirkannya dan memasukkannya ke mulutnya. 

    Sikap taat oleh magang jauh lebih baik. Mu Chen mengambil teh yang diserahkan oleh pelayan. Guru yang sangat vokal di dalam hatinya, berkata: "Ketika Anda menemukan seorang Tao, Anda harus membawanya kembali untuk dilihat guru. Wanita cantik itu bukan mata. Buruk adalah sarana, bahkan lebih kuat daripada Binatang Jahat, Warcraft. Ketiga saudaramu dangkal, hanya melihat penampilannya, hanya empat saudaramu yang akan terpana oleh World of Warcraft. " 

    " Warcraft ... "Gu Yunxiao tertawa Mengangguk, terpesona melihat wajah dingin Mu Chen untuk menakutinya, tuan kecil takut memprovokasi orang lain? Benarkah saya menebaknya sendiri, tuan yang lebih muda begitu gigih dalam hidupnya sehingga ia begitu gigih. Jika ia ingin membunuhnya di seluruh dunia, ia tidak akan ragu untuk menyelamatkan hidupnya. Apakah itu karena ia memiliki pikiran yang sama dengan dirinya sendiri? 

    Melihat Mu Chen mengawasi dirinya sendiri menunggu jawaban, Gu Yunxiao sedikit mengambil kalajengking dan menjilat pipi Mu Chen. Suara lembutnya sedikit lebih dalam: "Aku sama dengan Tuan, dunia ini memiliki cukup Tuan, Anda tidak perlu klan, Anda tidak ingin memprovokasi wanita. "

    Backhand Mu Chen menghancurkan kepala kepala Gu Yun. Dia merasa bahwa magang kecil itu baik pada saat ini. Dia mengatakan bahwa dia ada di dalam hatinya. Meskipun tidak realistis untuk mengatakan bahwa dia tidak mencari seorang Tao, dia juga menjadi seorang anak yang impulsif. Saya masuk akal. Pokoknya, jika saya tumbuh seperti ini, saya tidak akan tumbuh menjadi setan besar. Saya akan menghormati guru. Sebagai seorang guru, Mu Chen sangat puas. 

    Dia tidak melihat, di mata pemuda yang memeganginya, kasih sayang dan posesif seperti apa yang disembunyikan. 

    Mentor dan magang menikmati saat kehangatan ini. Arah gerbang gunung tiba-tiba terdengar keras, dan keraguan Mu Chen menoleh dan melihat debu di mana-mana, seolah-olah dia baru saja diserang. Cermin itu berlari dan berlari masuk, dengan penuh semangat berkata: " 

    Pemilik istana, seorang pria gendut datang ke pintu gunung, mengatakan bahwa itu adalah membiarkan orang yang sebenarnya keluar untuk berkelahi!" Tantangan Yue Mingze? 

    Mu Chen mendengus dan wajahnya agak dingin. Dia melihat bahwa itu adalah rasio empat pintu dalam 20 tahun. Tahun ini, itu diadakan di Chongyunmen. Ini adalah perbaikan yang tersebar yang ingin menjadi terkenal. Jika Anda ingin terkenal, Anda ingin menantang Yue Mingze. Di kepala, pikirkan bahwa Chongyun begitu penindas? 

    Gu Yunqi mengambil alih boneka yang diserahkan oleh pelayan, menghapus ramuan dari tangan Muchen, dan mengikutinya keluar dari Istana Yanyang. Berdiri di puncak gerbang gunung, melihat ke bawah, ada banyak orang di tempat kejadian, kebanyakan tiga generasi murid, ditambah beberapa penatua. Qian Qianshuang telah berlari untuk melihat kegembiraan, melihat mereka mengambil inisiatif untuk terbang, kerabat untuk dekat dengan Mu Chen. 

    Gu Yunqi meraih tangan Mu Chen dan menghancurkan orang itu di sisinya. 

    褚 双 扑 扑,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, 

    Meskipun Shi Bozu dan Shi Zun terbiasa dengan wajah dingin dan tidak suka berbicara, dapat memberi orang perasaan yang sama sekali berbeda! 

    Di alun-alun di depan gerbang gunung, tempat bocah lelaki yang pernah diadili sebelumnya, seorang lelaki besar sombong dan memelototi matanya yang hitam, menunjuk ke dua generasi murid yang arogan di alun-alun di depan gerbang gunung. Dengan tawa, suara pintu yang tinggi mengejutkan telinga gendang telinga: "Beberapa penatua tidak takut, ingin membiarkan beberapa murid muda datang untuk mati? Jika demikian, jangan salahkan kekejaman Lao Tzu!"

    Seorang pria muda yang mengenakan kostum murid generasi kedua berdiri dan menghalangi beberapa adik lelaki di belakangnya. Wajahnya dingin dan dingin: "Kamu bukan lawan, aku datang." 

    Mu Chen menghancurkan alisnya, dan kultivasi orang ini sudah berlangsung. Pada masa awal Tuhan, kultivasi seperti itu tidak mungkin terkenal di dunia peri. Merasa bahwa kekuatan spiritual pihak lain kuat, tetapi juga agak tidak stabil, Mu Chen segera tahu bahwa orang ini seharusnya baru saja menerobos, atau menggunakan obat untuk menerobos. Tidak baik mundur untuk mengkonsolidasikan kerajaan, tetapi untuk berlari menantang gerbang gunung orang lain, otaknya sakit? Namun, murid generasi kedua ini bukan lawan, saya pikir Muchen telah mengambil langkah maju. 

    Pada saat ini, cahaya biru melayang, disertai dengan kebencian: "Di mana biksu liar datang, nasib takdir bergulir!" Itu 

    adalah kesedihan putih! 

    Awalnya, saya ingin mencoba untuk mencoba kedalaman orang lain. Mu Chen berbalik untuk melihat magang. Tampilan wajah sangat dalam. "Perbaikan wanita cantik sangat mungkin diubah oleh Warcraft. Keempat saudara perempuan Anda dapat menjelaskan arti kalimat ini untuk Anda."

Continue Reading

You'll Also Like

22.4K 3.8K 81
⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 23 NOVEMBER 2022 J U D U L Aku Saat Itu Sangat Ketakutan [Quick Wear]\我当时害怕极了[快穿] P E N U L I S Zui Shu Nan Fei\醉书南飞 S T A T U S ...
73.9K 7.4K 87
全宇宙最后一只猫 Translate Google China - Indonesia Selama patroli, Ji Xiu Yun, seorang marshal Kekaisaran, disergap dan hilang. Ketika dia kembali, ada makh...
17.3K 1.8K 58
Judul asli: 白月光拐跑了小替身 Author: 言笙笙 Bab : 57 https://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=7226137
6.5K 1.6K 63
Google Translate JUDUL Melarikan Diri Dari Game Kematian/逃离死亡游戏 PENULIS Ruo Yang Jun/若鸯君 Status 63 Lengkap di JJWXC http://www.jjwxc.net/onebook...