[BL] The Daily Task of Preven...

By Cute_Shizun

82.9K 8.5K 420

[Diterjemahkan Menggunakan Google Translate, Copy & Paste Tanpa Edit] Assosiated Names : Discovering my Disci... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Ban 81
Ban 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Thank You For Reading

Bab 27

1.4K 107 2
By Cute_Shizun

Gu Yunqi meraih tangan Mu Chen, sementara Selidiki fluktuasi spiritual di tubuhnya, diam-diam menutupi sedikit cahaya gelap, tetapi masih tersenyum dan berkata: "Murid itu menulis."

Mu Chen tidak berdaya, ini telah dikatakan berkali-kali, tidak Ubah

"Apakah ada orang di aula yang mencari masalah Anda?" Mu Chen duduk dan secara alami mengulurkan tangan.

Gu Yunqi memegang tangan batu giok putih kejam ini, mengeluarkan kalajengking, menyeka jari-jarinya yang panjang dengan lembut dan lembut, dan tiba-tiba muncul sedikit kesenangan di matanya. Dia berkata, "Mencari masalah." Tidak, ada beberapa saudara laki-laki, tetapi ada seorang laki-laki ... Saya ingin memperkenalkan putrinya kepada saya. "

Mu Chen tampak dingin," Siapa? "Yang tidak bermata panjang, dia sangat kecil Hanya berani memperkenalkannya kepada gadis itu, itu hanya mencari kematian!

Wajah Gu Yunqi tidak berubah: "Ini adalah guru yang bermarga Zheng."

"Hei," Mu Chen mendengus, matanya dingin. "Hanya murid asing yang membawamu kembali ke leluhur." Apa gurunya? "Terakhir kali dia bertiup di telinga Yue Mingze adalah dia. Ini membuat Mu Chen sangat tidak puas, urusannya sendiri, yang mana yang dulu saling mengkhawatirkan? Hal yang paling menyebalkan tentang orang seperti ini adalah penampilan seorang pria sejati. Pertunjukannya selalu untuk orang lain. Faktanya, saya tidak tahu jenis penjahat apa yang ada di sana.

Saya ingin menghentikan Mu Chen dan melihat Gu Yunyi, memperingatkan: "Wajah merah, putih, merah muda, jangan memikirkan hal-hal berantakan pada usia muda."

Gu Yunxiao tersenyum dan mendengarkan, memberikan jari-jari Mu Chen dan mengambil cangkir Menyentuhnya, merasakan suhunya tepat, ini diserahkan kepadanya, berbisik pelan: "Guru berkata benar, anak-anak telah menulis, bagaimana tubuh Anda, apakah ada ketidaknyamanan?"

Mu Chen minum secangkir teh, Kemarahannya sedikit halus, dan dia menjawab dengan santai: "Tidak ada, kamu tidak bisa menekannya dan kamu bisa melawannya. Lagi pula, kamu tidak bisa mati." Dia sudah lima kali sebelum dia dilahirkan kembali, dan dia menemukan solusi. Dia tidak bisa mati, dan itu benar-benar buruk.

Gu Yunxiao mengerutkan kening setelah mendengarkan, tidak puas melihatnya: "Tuan Zun!"

Mu Chen Dun jatuh, tak berdaya mengubah mulutnya, "Karena guru ingin mundur untuk sementara waktu, Anda menunggu saya, jangan berlarian." Tidak ingin Gu Yunxiao bertanya lagi, Mu Chen mengubah topik, "Aku membiarkanmu memakai obat, sudah selesai?"

Gu Yunwei: "... tidak."

"Bodoh! Pergi dan lakukan sekarang, periksa pekerjaan rumahmu di malam hari!" Mu Chen memberhentikan Gu Yunying, dan bakat magang kecil untuk alkimia benar-benar rata-rata. Dia memiliki pedang buas dan dia bisa membacanya lagi. Belajar, menggunakannya untuk menggunakan kekuatan langit, biarkan dia menggunakan roh untuk mengklasifikasikan bahan obat, dia tidak bisa melakukannya, dan sekarang hanya memperbaiki obat utama, itu bodoh daripada babi!

Ketika Gu Yunyi memikirkan salah satu yang dibuat Mu Chen, dia mengalami sakit kepala. Setelah dua generasi, dia menambahkan, dan tuan muda itu bisa bersumpah dengan kata seperti orang bodoh, idiot, idiot, idiot, kutu buku. Tentu saja, dengan kosa kata Mu Chen, bisa menunjukkan begitu banyak pasti dapat menunjukkan suasana hatinya saat ini, dan dia telah meninggalkan yang ekstrim.

Setelah memecah banyak ramuan obat, akan ada kehilangan kekuatan. Permintaan Mu Chen adalah baginya untuk merangkai sebotol ramuan obat menjadi tali, dan menggunakan roh untuk membungkus ramuan obat untuk memastikan bahwa kekuatan obat tidak rusak. Seorang pria besar, mengenakan jarum dan memakai bola obat, Gu Yunzhen berpikir bahwa tindakan ini sangat seperti pelayan, sangat mustahil untuk melakukannya.

Tentu saja, jika Anda berganti menjadi guru kecil, Anda harus seperti istri yang baik.

Mu Chen mengulurkan tangan dan mengetuk otak murid yang sudah pergi. "Apakah Anda mendengarnya untuk guru?"

"Dengar!" Gu Yunqi meraih tangan Mu Chen dan tersenyum. Bisakah gurunya baik kembali? "

Mu Chen menghabiskan teh, dan menatap Gu Yunxiao untuk sementara waktu, bodoh, betapa bodohnya! Generasi terakhir lebih pintar daripada saat ini. Apakah dia begitu baik dalam hidupnya dan menyembuhkan anak itu? Bisakah talenta menjadi semakin miskin?

Gu Yunxi memandangnya sambil tersenyum, dan matanya enggan terhuyung-huyung. Tuan muda selalu acuh tak acuh dan terasing. Hanya mereka yang peduli padanya yang dapat memiliki banyak emosi. Guru menghargai matanya dan yang lainnya. Tidak sama, mata ini adalah yang paling indah saat ini.

Mu Chen melihat bahwa murid itu tidak akan memandangnya dengan bodoh, dan bahkan lebih tidak menyukai tamparan di belakang kepala Gu Yunqi. "Lihat itu!"

Dia mengatakan bahwa dia ada di atas meja, sepuluh membangun Jidan, ambil Setelah tanda root, ia mulai terbang, dan sekali lagi berhasil menyodok ke dalam benang obat. Setelah dia selesai memakainya, apakah dia belajar?

Gu Yunqi mengangkat alisnya, "Tuan, tidakkah Anda menggunakan jarum sulaman?"

Mu Chen samar-samar berkata: "Terlalu perempuan."

"

Anak itu ..." "Anak-anak tidak begitu peduli!" Mu Chen memalingkan wajahnya.

Gu Yunxiao tersenyum tak berdaya, tuan muda itu bodoh, dan mengatakan bahwa ketika orang lain memalingkan wajahnya, itu sangat lucu dan mempesona.

Pada sore hari yang sama, Gu Yunxiao meregangkan wajahnya, memegang jarum dengan jarum bersulam di jendela dan memakai obat. Mu Chen mengambil dagu dan duduk malas, dan pikirannya tidak bisa diletakkan pada ramuan obat. Untungnya, dia bukan anak kecil, atau jari-jarinya harus ditusuk menjadi ayakan.

Mu Chen minum dua cangkir teh, dan akhirnya menolak untuk melihat ke bawah. Dia berencana untuk kembali dan terus bermeditasi. Dia bodoh, bagaimana bisa dia begitu bodoh!

Gu Yunqi menatap punggung Mu Chen, mengaitkan mulutnya, dan memisahkan kekuatan spiritual. Dengan kontrol kekuatan mental yang kuat, masing-masing ramuan obat diukir dengan dua kata. Mu Chen, kata garis yang jelas, dia tidak mengubur keduanya, garis Qing dan bagian luar, salju beku. Karena ini melibatkan beberapa dunia sekuler, Mu Chen menjadi penggemar, jadi kata ini jarang diketahui. Gu Yunxi sangat menyukai nama ini, terutama ketika dia diam, itu seperti bisikan antara kekasih, yang membuat ketagihan.

Jari telunjuk bergerak dengan lembut, dan jarum sulaman menghubungkan selusin atau lebih ramuan obat dengan kekuatan spiritual, dan obatnya tidak berserakan. Gu Yunyi melambaikannya dan mengambilnya, matanya penuh kegembiraan, tuan kecil menghormatinya dan yang lemah membuatnya lebih khawatir.

Pada saat ini, suhu panas tiba-tiba datang dari ruangan, wajah santai asli Yun Yun berubah, dan sosok itu menjadi gambar residual, dan orang-orang sudah tiba di dalam ruangan.

Mu Chenben berwarna putih, dan sekarang tubuhnya menderita keracunan api, bahkan lebih tidak berdarah. Rasa sakit yang tiba-tiba telah menyebabkan keringatnya langsung membasahi rambut di depan dahinya. Bahkan pakaiannya melekat erat. Pada tubuh, seluruh orang merasa malu. Jiwa terbakar oleh nyala api. Nyeri ini telah mengalami berkali-kali. Kehidupan terakhir bahkan mati untuk ini. Sekali lagi, itu masih akan menyakitkan dan tidak dapat ditahan. Tubuh kurus itu kaku dan lurus, kadang-kadang bergetar satu atau dua kali, dan dia dikendalikan oleh alam bawah sadarnya, dia menggigit giginya dan tidak membiarkan sedikit pun rasa sakit mengalir keluar, seolah-olah angin kuat, dia lebih suka patah, dan tidak pernah Sujud.

Semakin banyak, semakin menyedihkan.

Gu Yunqi bergegas dan memeluk Mu Chen dari belakang. Dia menjelajahi jiwa ke stasiun Muchenling tanpa persetujuannya. Dia melihat Mu Chen Lingtai dalam, seorang pria kulit putih dengan penampilan yang sama seperti dirinya berkulit hitam. Nyala api ada di tengah, dua kekuatan saling buntu, terlalu banyak untuk dipikirkan, Gu Yunhao membungkus jiwa Mu Chen dengan jiwanya sendiri, dan dengan ketat melindungi Mu Chen.

Hanya menyentuh nyala jiwa, itu bergetar, sakit! Jiwa ditempatkan di atas api dan dipanggang, dan rasa sakit itu sulit untuk dikatakan. Dibandingkan dengan rasa sakit jiwa, hatinya lebih sakit lagi!

Sebelum waktu dibalik, bagaimana Xiaoshi Zun bisa selamat dari siksaan berulang kali sampai akhirnya dia mati dalam nyala api hitam ini! Untuk menjadi lebih kuat, untuk menjadi Dan Xiu yang tidak diintimidasi, mengetahui bahwa api semacam ini dapat membuatnya kehilangan nyawanya, orang ini masih tidak ragu-ragu. Seberapa keren orang dingin ini?

Keberadaan jiwa yang sensitif dan rapuh dipeluk, dan Mu Chen tahu siapa itu, karena dia tidak akan begitu defensif kepada orang lain kecuali magang kecil yang dibesarkan oleh dirinya sendiri.

Merasakan jiwa dingin, Mu Chen membuka matanya, mengangkat tangannya dan menampar Gu Yunxiao, benci tidak bisa membunuhnya dengan telapak tangan, "Kamu tidak mau mati, keluar!" Dia akhirnya mengangkatnya begitu besar, ini Bajingan itu bahkan tidak punya kehidupan, jadi dia memperbaikinya. Jika dia tidak hati-hati, dia akan menghilang. Dia tidak putih selama bertahun-tahun! Tanpa diduga, semakin lama waktu penindasan, semakin ganas serangan, semakin dia pikir itu akan ditekan selama tiga hari. Saya tidak berharap itu begitu tiba-tiba. Mu Chen menyesal bahwa penampilan rapuh ini tidak boleh dilihat oleh para murid. Kesalehan berbakti ini Anak itu harus ketakutan.

"Jangan bergerak!" Gu Yunqi meraih tangan Mu Chen kuat dan memegangnya erat-erat. Dia tidak bisa bergerak. Roh terus membungkus pengetahuan Mu Chen dan membantunya melawan nyala api.

Mu Chen cemas, tetapi dia tidak bisa lagi peduli dengan magang bajingan yang tidak dikenal ini. Dia tahu bahwa Gu Yunzhen tidak tahan. Semua kekuatan spiritual digunakan untuk melawan racun api. Keduanya memiliki metode yang sama, ditambah Gu Yunqi Jiwa jiwa lebih tinggi dari Mu Chen, dan dengan cepat mendapatkan di atas angin.

Selama periode itu, Jing Ting dan Jing Ming kembali dan menemukan pesona yang dibuat oleh Mu Chen. Mereka berpikir bahwa Mu Chen sedang bermeditasi dan tidak mengganggu. Kedua pria dan guru duduk selama tiga hari dan tiga malam sampai nyala api hitam diguncang. Seal, Gu Yunyan membuka matanya.

"Tuan? Tuan?" Dia berbisik beberapa kali, karena dia terlalu lelah, dan dia akan jatuh ke dalam Mu Chen yang mengantuk. Kemudian dia membuka matanya. Wajah pucat masih tidak berdarah, tetapi matanya tipis dan marah. "

Guo !" Gu Yunqi menyuruhnya belajar sendiri, tiba-tiba merasa lega, memegang Mu Chen dengan terhibur: "Baiklah, semua berlalu."

"Ayo lepaskan!" Dia mengubahnya menjadi anak kecil! Saya tidak berani mendengarkannya! Sebenarnya menaruh keringat di tubuhnya! Apakah ini mencoba menggertak leluhur? Jika ada kekuatan, Mu Chen ingin bajingan ini murid taat dijemput bisa mengalahkan ass!

Gu Yunqi mengangkat alisnya dan berkata bahwa tuan muda akan menyeberangi sungai untuk mematahkan jembatan, membiarkan orang-orang di pelukannya pergi, merasakan suhu yang tersisa dan menyentuh di tangannya, dan beberapa penyesalan mencubit jari-jarinya dan mengusulkan: "Apakah kamu mau? Apakah Anda membantu mencuci rambut Anda? "

Mu Chen mendengus, tetapi tidak ada bantahan. Dia tidak ingin orang lain melihatnya sebagai serigala, dan dia tidak ingin orang lain mencucinya. Secara relatif, dia memilih untuk membesarkan adik iparnya sendiri.

Gu Yunxi segera membuat orang menyiapkan air, dan kembali ke Mu Chen untuk melepas jubahnya, melepas mahkota, dan memudarkan perbudakan. Mu Chen mudah muntah. Saya tidak berharap saat ini menjadi sangat sederhana, dan itu diperbaiki. Tidak ada kemunduran.

Dia memikirkan alasannya, tetapi dia tidak memperhatikan mata seperti apa yang Gu Guzhen lihat di belakang ketika dia memandangnya.

Jari-jari panjang Gu Yunqi menyilang di bahu Mu Chen, dan matanya tersenyum, "Tuan, para murid terus bersumpah."

Mu Chen mendengarkan nada suaranya, dan jantungnya secara tak terelakkan melahirkan api yang menyeramkan, Mu Chen. Meraih pergelangan tangan Gu Yunxi, mengingat wajah dingin dan tidak patuh orang ini: "Kamu keluar untuk denda."

Tangan Gu Yun, tidak mengerti mengapa Mu Chen tiba-tiba memalingkan wajahnya.

"Kapan kamu tahu apa yang salah, kapan kamu akan datang lagi?" Tubuh telah pulih. Muchen berdiri dan mengeluarkan sebotol berisi gas Dan. Dia memakan jeli kacang dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Dia diam-diam memperkirakannya. Kekuatan saat ini, kemungkinan pergi langsung ke Gu Yunyi.

"Tuan, apakah Anda tidak tahu di mana Anda salah?" Wajah Gu Yunxiao tersenyum, dan temperamen lembut giok sedikit meredakan emosi Mu Chen. "Itu adalah tubuh yang memegang tubuh guru, atau Memegang semangat tuan? "

Mu Chen tertegun, berkedip," Semuanya! "

Gu Yunqiu mengangkat alisnya, itu tidak masuk hitungan, sepertinya Xiaoshi Zun tidak peduli tentang hal ini dengannya, tidak memperlakukannya sebagai orang luar Dia masih sangat senang dengan hal ini, dengan kata lain, apakah tuan muda masih tidak melihatnya sebagai laki-laki? Gu Yun menggosok matanya dan dengan cerdik meraih tangan Mu Chen dan mengguncangnya. "Itu adalah perlindungan disiplin dari Master dan ketidaksetujuan Master."

Mu Chen: "..."

"Master Anak itu begitu baik, penyanyi bergegas masuk tanpa memikirkannya pada saat itu. Pada saat itu, dia berpikir, jika tuannya dalam masalah, bagaimana dia bisa sendirian? "

Mu Chen:" ... "

" Murid itu masih yang paling favorit. " Tuan. "

Mu Chen:" ... "

" Bahkan dengan hal-hal yang sensasional, para murid juga dapat melakukannya. "

Mu Chen, yang telah memulihkan kekuatannya, mengangkat kakinya dengan takjub dan mengusir Gu Yun keluar. Saluran tertutup, terkunci, dingin: "Pergi ke pintu dan berjongkok!"

Cermin yang memegang ember besar untuk memasuki rumah hampir difoto oleh panel pintu. Rapi itu melintas ke samping dan melihat jejak kaki di perut Gu Yun. Dia sombong dan berjalan untuk menepuk bahu yang lain. "Anda benar-benar memprovokasi master istana untuk marah? Kali ini bukan putaran, itu baik-baik saja, hahaha ..." Untuk Gu Yunyi, dia telah membawa pot selama sepuluh tahun dan melihat Gu. Awan itu tidak beruntung, dan tiba-tiba cermin merasa bahwa anjing sampah harus membalikkan. Penyegaran seperti ini bisa terbang.

Gu Yunxiao tersenyum, guru kecil yang dihormati titik ini benar-benar lucu, reaksinya adalah tidak memalingkan wajahnya ketika dia datang, malu ketika memalingkan wajahnya, ketika dia dipindahkan, dia distimulasi lagi, dan wajahnya berubah. Reaksi pertama setelah memalingkan mukanya adalah bersumpah, sekarang menambah hukuman ... Gu Yunxiao tersenyum dan mencubit kepalanya, dia juga sangat lelah sekarang, jiwanya sangat lemah, tuan kecil itu tidak merasa buruk tentang dia.

Jing Ming dikejutkan oleh senyum Gu Yunxiao, bergumam neuropati, dihukum dan masih sangat bahagia, sekali lagi mengambil ember besar, siap mengetuk pintu, tidak berharap Gu Yun mencubit kepalanya, langsung kembali, Saya pingsan.

Cermin itu menghela napas dingin, tetapi bahkan sebelum saya sempat memanggil Mu Chen, saya melihat bahwa pintu yang sudah ditutup dibuka, dan hanya kepala Mu Chen di tengah-tengah kemeja yang keluar, menjilati kerah Gu Yun. Baru saja diseret. Kalajengking keparat ini, kekuatan spiritual telah habis, tubuh lebih lemah dari dia, dan bahkan berani mengatakan omong kosong, hanya tidak tahu bagaimana hidup!

Jing Ming dengan cepat mengikuti, dan memperhatikan bahwa suasana hati Mu Chen tidak stabil, dan tidak ada omong kosong dalam pengetahuannya.

Mu Chen mengambil ramuan obat dan mengambil kepala Gu Yun untuk memberi makan obat, dan tidak bisa menyembunyikan kekhawatiran di matanya.

Ketika roh magang muda bergegas ke Lingtai-nya, tampaknya ada pelanggaran terhadapnya. Mu Chen memikirkan hal ini dan menggunakan kekuatan spiritual yang langka untuk menjelajahi tubuh Gu Yunqi dan ingin mengetahuinya. Sisi lain dari sisi lain Lingtai dijaga oleh penjaga jiwa, dia tidak bisa mendeteksi jiwa pihak lain. Menempatkan keraguan ini di lubuk hatinya, Mu Chen mengambil Gu Yunqi dan melemparkannya ke bak mandi. Dia menggulung lengan bajunya dan berencana untuk mencuci magang terlebih dahulu.

Jing Ming melihat sekeliling, tidak ada yang bisa membantu, cepat bertanya di masa lalu: "Miyame, aku datang?"

Mu Chen menolak untuk menghadap, mengguncang Gu Yunqi dari air, langsung memancing keluar dan melemparkan ke tempat tidur Dalam sepuluh tahun terakhir, Gu Yunqi secara pribadi dirawat oleh Mu Chen, dan dia tidak membutuhkan Mu Chen untuk mulai berpakaian dan makan, dia juga mengurus seluruh Istana Yanyang. Pemilik istana tidak akan mengurus orang lain, dan sekarang dia dirawat sendiri dan dia tidak dirawat dengan baik Gu Yunyu ... juga percaya diri.

Biarkan Jing Ming pergi ke Houshan dan memegang seember air dari Lingquan. Setelah mencuci sederhana Mu Chen, dia mengganti pakaiannya dan duduk di sebelah sisi Gu Yun, berpikir bahwa bunga teratai hitam di dadanya akan segera menghilang. Menghela nafas, mungkin seiring berjalannya waktu, hal-hal yang magang yang tersisa untuk melindunginya akan hilang, dan bahkan jejak ingatan pun tidak bisa ditinggalkan. Untungnya, orang-orang di depan masih ada, pintar dan halus, dan tidak akan mengulangi kesalahan dunia sebelumnya.

Dari seorang anak berusia lima tahun, hingga saat ini, Mu Chen memandang Gu Yunqi dan pensiun wajah gemuk daging, berubah menjadi penampilan remaja yang tampan dan tak tertandingi, dan nyaman menyentuh wajah magang kecil, beberapa perasaan, dan akhirnya, masih Akan tumbuh dewasa. Ketika Anda tumbuh dewasa, Anda harus membiarkannya keluar dan berlatih. Anda akan memiliki seseorang yang Anda sukai dan Anda akan semakin jauh darinya. Saya pikir Mu Chen agak tidak nyaman di sini, saya tidak puas dengan wajah Gu Yunxiao, Mu Chen merajuk, ketika dia pergi berlatih, dia harus mengikuti, menyelamatkannya dari menjadi jelek dan memasuki kembali jalur sihir. Bukankah darah hati sia-sia?

Gu Yunyi membuka matanya dan menatap Mu Chen sambil tersenyum, tuan kecil itu bahkan menyuruhnya tertidur dan menjilat wajahnya.

Mu Chen mengangguk dengan longgar. Setelah ketahuan, ujung telinganya dipenuhi bubuk samar. Wajahnya masih dingin dan beku. "Pergilah ke kamarmu dan istirahatlah dengan baik, lalu pergi ke tempat hukuman."

"Tuan, "Gu Yunxiao tidak mengambil kalimat ini, tetapi serius memandangnya." Aku tidak ingin menikah denganku di masa depan, apakah itu baik? "Apa yang tampaknya tersembunyi di keponakannya yang berwarna tinta, Mu Chen tidak bisa mengerti, tetapi juga tahu bahwa Gu Yunxi mengkhawatirkan dirinya sendiri. Kata-kata kasar yang datang ke mulutku tidak bisa diucapkan, dan Mu Chen diam.

Gu Yunqi tidak memaksanya, dan melanjutkan: "Bahan obat yang Anda beli tahun ini seharusnya untuk memahami racun, saya tahu."

Mu Chen menghela nafas, tanpa daya menyentuh kepala Gu Yunhao, magang kecil juga Pintar, saya tidak bisa menghentikannya sama sekali.

Gu Yun menghancurkan kepalanya, dan bibirnya ada di tangan Mu Chen. Dia bertanya dengan serius: "Kamu masih punya beberapa obat, dan kamu bisa membantumu menemukan mereka bersama-sama."

Mu Chen terdiam beberapa saat, dan akhirnya tidak tahan untuk mengalahkan kesalehan anak magang itu. "Masih ada Yurongzhi, bunga lima warna dan manik-manik es, dan kamu harus mandiri. Kamu tidak perlu khawatir."

"Tuan?"

"Ya?"

"Apakah kamu lelah?"

"Tidak lelah ..." Mu Chen di mata Gu Yunxiao. Tubuh lelah tiba-tiba tertegun, dan kemudian matanya hitam. Gu Yunqi dengan cepat menangkapnya, dan dia berada di lengan. Tuang di dadanya dan lihat penampilan Mu Chen. Dia dengan sedih melukis alisnya yang halus dengan ujung jarinya. Bibir tipis yang tampak kejam itu jatuh di rambut Mu Chen, dengan lembut memberi ciuman, berbisik Jalan: "Tidak ada waktu berikutnya."

Pada saat ini, telur hitam dengan bentuk tubuh kecil diam-diam menjulurkan kepala dari jendela, bulu halus hitam, perut bundar lemak, tiga rambut emas di bagian atas kepala, emosi bersemangat Dua kali. Gu Yunyi melihatnya datang, akhirnya melihat ke atas dan mengaitkan jarinya. Telur hitam hati-hati bergerak dengan pantatnya dan melihat Mu Chen berbaring di dada dada Gu Yunqi, dan mata bundar mengerikan dari mata berdarah: 孽 Oh!

Gu Yunqi mengaitkan sudut mulut dan membuat telur hitam lebih dekat.

Telur hitam dengan hati-hati bergerak maju dan bergerak. Setelah memakan semangat Ji Qingyuan, saya pikir saya bisa lepas kendali Gu Yunwei. Saya tidak berharap itu menjadi Warcraft of Yuan Ying, dan saya masih tidak memiliki kekuatan untuk melawan. Telur hitam sudah menerima kehidupan, dan setidaknya pemiliknya bisa makan. Dalam beberapa tahun terakhir, Gu Yunyi telah memberinya banyak makanan, dan telur-telur hitam itu menenangkan dirinya dengan diam-diam.

"Biarkan dewa-dewamu meminjam beberapa dariku?" Gu Yunyu mengatakan ini.

"Hei !?" Telur hitam itu menakut-nakuti rambut emas kepala dan berdiri lagi. Ini bisa memurnikan jiwa berdosa menjadi kekuatan jiwa yang murni, dan kemudian menelan jiwa miliknya sendiri. Yang disebut Gu Yunxi ingin meminjam sedikit, Ini adalah makna memompa jiwanya. Telur hitam sangat ketakutan sehingga dia ingin lari. Dia tahu bahwa orang ini tidak pandai menemukan dirinya sendiri. Jiwanya bukan pertama kali ia dipompa. Setiap kali ia ingin memberi Mu Chen kekuatan untuk memperkuat jiwanya. Kalau tidak, bagaimana bisa Mu Chen menekan racun api dalam tiga hari, dan bahkan ia belum mundur setengah poin.

Itu hanya telur hitam pahit, memurnikan jiwa, meninggalkan setengahnya, berputar setengah, setiap kali Anda memikirkannya, seperti halnya menggali, Anda tidak bisa melakukannya.

"Hei," Gu Yunzhen dengan tidak sabar menjilat mulutnya, mengambil bidikan di kekosongan, dan langsung menembak telur hitam di atas meja.

Telur hitam itu berjuang sejenak, dan tidak ada kemungkinan untuk melepaskan diri. Dia segera menurunkan suara dan mengasihani panggilan itu. "Aku memberikannya padamu!"

Gu Yunqi tersenyum dan tersenyum di udara, meraih jiwa dari telur hitam dan memompa keluar. Ketika telapak tangan muncul bola berkabut putih murni, ia puas dengan ketenangan pikiran. Melihat penampilan telur hitam dan sepasang cinta yang tak terkalahkan, Gu Yunzhen memantulkan rambut di atas kepalanya dan menghibur: "Beberapa saat kemudian, orang akan ditangkap." Beberapa roh jahat membentuk satu. "

Telur hitam ada di tempat yang sama, dan tidak mau bergerak. Lagi pula, jika Anda memakannya, Anda masih harus memuntahkannya. Bibinya sehitam rambut Anda sendiri. Tidak mungkin lebih baik.

Gu Yunxuan membimbing kekuatan jiwa dan menyuntikkannya ke kedalaman Lingtai Mu Chen. Pria kecil yang membosankan itu tiba-tiba ditemukan memiliki makanan, dan segera dihangatkan oleh kehangatan jiwa ini. Melihat wajah Mu Chen sedikit demi sedikit kemerahan, Gu Yunjue sedikit menyipitkan matanya dan bersumpah untuk menyelesaikan bahaya fisik Mu Chen sebelum serangan api berikutnya.

Kedua herbal tidak memiliki petunjuk, tetapi dia tahu bunga lima warna. Bunga ini tumbuh di dunia iblis, dan itu tidak terlalu sulit ditemukan. Bagi orang-orang di dunia peri, ada mati lemas korosif yang membuat mereka tidak bisa mendekat. Gu Yunqi memandang wajah Mu Chen yang tertidur, dan tiba-tiba teringat bahwa Mu Chen telah mencoba mencari obat sendiri, dan sekarang dia ingin menjadi bunga lima warna.

Menelepon manajer yang baik, Gu Yunyu mengatakan kepadanya: "Untuk mengirim orang ke dunia iblis, saya membutuhkan tiga bunga lima warna."

Guan Shan mengerutkan kening, khawatir: "Tuan kurang, kita sekarang kembali ke dunia iblis, tidak akan kagum "

Gu Yunxiao tersenyum ringan dan memandang wajah Mu Chen dengan lembut. Selain orang ini, matanya tidak bisa lagi menampung orang lain. Seolah-olah dia takut membangunkan orang-orang di lengannya. Dia seorang pria yang sopan, tetapi dia tenang. "Jika aku berani menghalangi jalanku, aku tidak keberatan membunuh saudaraku."

Hati Guan Shan menghela nafas, membungkuk dan bergegas kembali, dari awal hingga akhir, tidak berani memandang Mu Chen.

----

Mu Chen bangun dan merasa bahwa seluruh orang penuh dengan roh, kekuatan spiritual bekerja secara normal, dan keadaan lebih baik daripada sebelum keracunan api. Saya kagum dengan perubahan dalam tubuh, saya merasa bahwa bagian dalam tempat tidur itu tidak benar ...

Gu Yunxiao duduk di tempat tidur, memegang dagunya dengan satu tangan, menatapnya dengan senyum, wajah tampan tapi agak kekanak-kanakan, mata lurus yang tampan. Apa Mu Chen peduli bukan lagi magang, semakin baik, tetapi dinding antara bagian dalam tempat tidur dan kamar tidur Gu Yunxiao, tidak lebih!

Tata letak kamar He dan Gu Yunqi serupa. Lantai pertama adalah ruang tamu, kamar tidur lantai dua, dan ruang belajar lantai tiga. Sekarang lantai dua sepenuhnya terbuka, dua kamar tidur saling terhubung, tempat tidur diletakkan di tempat tidur, dan lapisan benang dipisahkan di tengah. Kasur anyaman.

Mu Chen terkejut oleh tempat tidur, apa yang terjadi?

Gu Yunxiao duduk di tempat tidur dan berdiri dengan pandangan tidak bersalah: "Untuk menjaga guru, Anda hanya dapat memikirkan metode ini."

"Jadi, Anda memecahkan dinding?" Mu Chen dengan dingin, tampaknya menjelaskan ini Sangat tidak puas, dalam kesadarannya, dia tidak perlu dirawat oleh muridnya. Bukankah dia selalu merawat Gu Yunxiao di tahun-tahun ini? Atau bagaimana hal kecil ini bisa tumbuh begitu besar? Ini sangat besar sehingga ada keberanian untuk mematahkan tembok ketika dia lesu.

Gu Yunqi berdiri, membuka tirai dan mengangkat kakinya, dan dengan mudah mencapai tempat tidur Mu Chen. Wajahnya tetap sama, tetapi dia menambahkan sedikit lebih khawatir, "Tuan, jika Anda tidak bisa melihatnya ketika saya tidak bisa melihatnya." Kecelakaan, bagaimana saya bisa menyesal menebus kesalahan yang saya buat? "

Mu Chen tertegun dan berpikir bahwa itu bukan kesalahan Anda sama sekali. Sayangnya, Gu Yunyi tidak memberinya kesempatan untuk duduk di samping tempat tidur. Hidup di pinggang Muchen, ia melanjutkan: "Jika Tuan tidak ada di sana, makna hidup telah hilang. Apakah Tuan memiliki hati?"

"Kamu ..." Mu Chen terdiam, melihat penampilan muda Gu Yun. Beberapa tidak tahu harus berkata apa, mungkin dia terlalu terbiasa dengan murid, dan orang lain yang membesarkannya masih melekat padanya. Ini akan berumur enam belas tahun, ritual orang dewasa, tetapi juga membuatnya manja ... Mu Chen menyentuh kepala dadanya, menghela nafas tanpa daya, apakah benar-benar metode pendidikannya salah, betapa rapuhnya anak ini. Dengan cara ini? Jika dia benar-benar terkejut, bagaimana mungkin anak itu hidup?

"Lupakan, ikuti kamu." Mu Chen agak lemah, dan dia merasa mungkin ada masalah dengan pendidikannya.

Melihat cermin, memegang buku gambar kecil dan melewati jendela, Mu Chen tiba-tiba bergerak dan memanggil Guan Han.

Pada hari yang sama, Guan Shan pergi ke dunia dunia, membeli sekotak besar buku untuk mendidik anak-anak, dan penuh dengan puluhan ribu pound. Mu Chen sedang duduk di hutan bambu, membaca satu demi satu buku. Saya tidak mengerti logonya, dan saya berencana meluangkan waktu untuk bertanya kepada Liu Hanzhi yang membesarkan puluhan ribu pasangan. Watak pihak lain, juga bisa mendidik Xiaoliu seperti ini, bagaimana mungkin dia tidak melakukannya?

Buku itu mengatakan bahwa usia enam belas hanyalah periode transisi dari seorang anak ke seorang pria muda, dan merupakan tahap khusus dalam pertumbuhan dan perkembangan manusia. Mu Chen mendongak dan memandang ke jendela dan memberi nada pada piano. Gu Yunqi, menghancurkan alisnya, itu benar-benar istimewa. Anak itu baru-baru ini suka menari dengan tinta, meniru penyanyi-penyanyi sastra itu, bagaimana kamu suka bermain piano?

Buku itu juga mengatakan bahwa periode waktu ini sangat istimewa, karena serangkaian perubahan fisiologis dan psikologis yang terjadi selama periode ini, kontradiksi dan masalah yang muncul, jika tidak tepat dan segera ditolong dan diselesaikan, akan mempengaruhi Perkembangan seseorang di masa depan bahkan akan memengaruhi hidupnya.

Mu Chen sedikit khawatir, itu akan mempengaruhi hidupnya. Mungkin anak itu terdistorsi jika dia tidak hati-hati. Bagaimana ini bisa baik?

Menatap ke bawah, Mu Chen lebih kaget. Bocah lima belas atau enam tahun ingin terkena lawan jenis, merindukan cinta atau ... seks?

Apakah Anda ingin pergi ke gadis-gadis untuk menyenangkan para gadis? !

Gu Yunzhen merasa bahwa wajah Mu Chen telah berubah. Dia telah mengamati dirinya sendiri. Sudut mulutnya menimbulkan senyum yang menyenangkan. Dia berjalan ke arah Mu Chen dan bertanya kepadanya dengan rasa ingin tahu, "Tuan, apa yang Anda lihat? "

Mu Chen dengan dingin menurunkan wajahnya dan menyimpan buku itu. Nada suaranya polos." Tidak ada. "

Gu Yunxiao tersenyum dan menarik lengan bajunya." Yah? Apakah itu disembunyikan oleh guru? "

Mu Chen Emei, murid kecil Setelah yang besar, saya masih suka menempel pada diri saya sendiri. Bagaimana saya bisa memiliki lengan baju yang nyaman?

"Guru tidak ingin mengatakan, murid-murid saya, jangan tanya adalah" Gu Mu Chen Yun Jue berdiri di sekitar, mengangkat tangannya Lile rambutnya, ia menyarankan: "Guru tidak pergi untuk berjalan-jalan dengan murid-murid saya,?"

Mu Chen Wajah dingin, tidak berminat jalan-jalan.

Gu Yunqi melanjutkan: "Saya mendengar bahwa dalam pelelangan Kota Qiyang, hari ini saya akan melelang rubah berekor sembilan, rambut putih jika salju, pintar, mari kita lihat bagaimana?"

Alis Mu Chen bergerak, sedikit rasa Tampilan yang menarik.

Gu Yunzhen menekan senyum mulutnya dan mengambil pergelangan tangan Mu Chen dan mendesah pelan: "Apakah kamu mau, Tuan membeli saya, apakah itu baik?"

Mu Chen berdiri dan merawat pakaiannya, memimpin. Keluar, langkahnya cukup cepat.

Mulut Gu Yunqi berkedut, melihat punggung Mu Chen tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Senyum itu tidak tertutup, dan dia akan menindaklanjutinya. Dia melihat pesan di depan Mu Chen. Setelah api membakar. Sebuah kata muncul di kekosongan: Kecepatan ke gedung peri! Akhiri sebuah kata.

Gu Yunqi melihat Mu Chen, yang telah berwajah dingin, bahkan menunjukkan kegembiraannya. Gu Yunxiu menutupi dinginnya matanya. Dia mengambil tangan Muchen dalam dua langkah, dan bergegas melewati pinggang Mu Chen. Dia bertanya: "Tuan, siapa yang ingin Anda lihat?"

Mu Chen meraih lengan yang tertekuk di pinggangnya dan menjilatnya. Dia bahkan tidak menariknya terpisah. Dia memandang Gu Yunyi dengan takjub. Ketika dia masih kecil, dia memegang kakinya dan tumbuh. Pinggang, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Murid-muridnya tampaknya sangat berbakat karena manja, dan mereka semua yang tidak dapat dihancurkan ketika mereka melekat.

Gu Yunqi meletakkan kepalanya di bahu belakang Mu Chen dan tersenyum lembut. Napas hangat tersebar di leher belakang sensitif Mu Chen, yang membuat Mu Chen sedikit miring, mengangkat kepalanya dan memegang kepala magang kecil itu kembali. Wajah dingin ditegur: "Tidak menyenangkan!"

Gu Yunqi tidak enggan, terus pergi ke tangan Lamuchen, setelah dipukuli beberapa kali oleh Mu Chen, dia masih tidak peduli, Mu Chen tidak berdaya, meskipun dia tahu bahwa ini benar. Dia tidak pandai coquetry, tetapi dia tidak bisa menahan perasaan lembut, dia hanya bisa pergi.

Saya tidak memiliki pengalaman membesarkan anak. Seorang anak yang baik sangat lengket karena dia. Ketika Mu Chen memikirkannya, dia menghela nafas. Pada akhirnya, apa yang salah?

Gerbang Chongyun di bawah Kota Qiyang, Luoxianlou.

Pada siang hari, para tamu Luoxianlou penuh dengan gudang, dan sebagian besar biksu di masa lalu memilih untuk menetap di sini, makan beberapa minuman, dan menanyakan kabar. Saya tidak tahu apakah itu benar atau salah. Singkatnya, ini semua tentang mendengarkan cerita.

Seorang pria berpakaian hitam sedang berbicara dengan temannya. "Dikatakan bahwa pria di belakang Paviliun Wangchen adalah seorang wanita cantik dengan postur yang indah. Namun, ada sangat sedikit orang yang saya lihat. Benar-benar misterius."

"Jika seorang wanita memperbaiki tanpa dukungan dari pasukan besar, Saya khawatir tidak akan ada prestasi hari ini, semua industri berani berburu, hitam dan putih adalah tiga poin, jika tidak ada yang memberi dukungan ... "Rekannya tersenyum canggung, dekat satu sama lain berbisik:" Mungkin Gadis aneh macam apa itu ... oh! "

" Diam! "Pria hitam itu mengambil kaki ayam dan memasukkannya ke mulut temannya. Dia memalingkan wajah yang lain, dan dia melihat sekeliling dengan gugup. Saya menemukan bahwa tidak ada yang memperhatikan mereka, dan ini melegakan. Saya tidak merasa senang. "Anda mencari kematian. Saya tidak tahu apakah bisnis orang mati itu dilakukan!" Yang disebut bisnis orang mati adalah membeli uang, tetapi untuk membunuh. Ada orang yang memiliki nama buruk, dan orang-orang terkenal tidak akan bertanggung jawab. Namun, karena ini melibatkan kehidupan manusia, tidak dapat dihindari bahwa akan ada sedikit darah, yang membuat orang iri.

Seorang pria muda berpakaian Tsing Yi, memegang segelas anggur, mendengarkan kedua orang itu berbicara tentang bagian bawah mata yang memancarkan jejak permainan, suara yang elegan berbisik pelan: "Paviliun Wang Chen?" Meminum segelas anggur, wajah tampan Tiba-tiba sebuah senyuman terungkap. "Bukankah pengagum Mo Chen? Wang Chen? Hei."

Continue Reading

You'll Also Like

4.5K 1.2K 95
[Novel Terjemahan] [Part-2] . Apa kamu pernah mendengar? Ada jenis orang tertentu di dunia ini, yang, bahkan tanpa kontak substansial apa pun, dan ha...
3.8K 771 74
Novel terjemahan Author:桑沃 (. ) Status: 148 ch/complete Sinopsis Shi An adalah Naga Neraka terakhir di dunia. Karena dia bosan, dia memutuskan...
3.5K 537 118
16 JULI 2023 ⚠️ MTL TANPA EDIT J U D U L Aku Mungkin Bukan Manusia [Holografik]\我可能不是人[全息] P E N U L I S Qingfeng Baiyang\轻风白杨 S T A T U S 118 bab le...
2.1M 111K 39
Menjadi istri dari protagonis pria kedua? Bahkan memiliki anak dengannya? ________ Risa namanya, seorang gadis yang suka mengkhayal memasuki dunia N...