[BL] The Daily Task of Preven...

By Cute_Shizun

83.1K 8.5K 420

[Diterjemahkan Menggunakan Google Translate, Copy & Paste Tanpa Edit] Assosiated Names : Discovering my Disci... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Ban 81
Ban 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Thank You For Reading

Bab 24

1.5K 158 5
By Cute_Shizun

Si magang kecil bersembunyi di kamar untuk menggertak bebek. Suasana hati Mu Chen sangat halus. Melihat mata Gu Yun juga tidak terduga.

Gu Yunxiao menyembunyikan makna mendalam dari matanya, tersenyum dan berlari, dan mengambil tangan Mu Chen dan kerabat berteriak berteriak.

Mu Chen hanya ingin mendidik beberapa kata. Pada saat ini, Guan Shan mengambil sepiring kue gula dan datang. Setelah membungkuk dan melihat upacara, dia tersenyum dan berkata: "Tuan kurang, kamu ingin kue gula."

Mu Chen berjalan masuk dan menyentuh Gu Yunqi. Tengkorak, wajah dingin bertanya: "Tuan kurang?"

"Tuan istana kecil terlalu jelek," kata Gu Yun. "Kedengarannya seperti seorang putri kecil."

Mu Chen mengangkat tangannya dan mengambil gambar di tengkoraknya, bertanya: "Kamu tidak diperlakukan sebagai seorang putri sekarang?"

"Tuan," Gu Yunqi meraih tangan di tengkoraknya, dan beberapa orang mencubit tak berdaya, merasakan sentuhan halus telapak tangan, tidak bisa membantu tetapi lebih dekat. Dia mendongak dan bertanya kepadanya, "Apakah kamu bukan seorang putri tua?"

"Tua?" Mu Chen menarik wajahnya ke bawah, dan ada dorongan untuk mengambil kalajengking kecil ini untuk memukul pantat , dan bahkan mengatakan bahwa dia sudah tua! Di mana dia tua? Orang-orang yang sama dengannya jelas-jelas orang tua!

"Bahkan jika tuan menjadi tua dan jelek, murid itu tetap menyukai tuannya." Gu Yunqi mengamati wajah Mu Chen dan suka menggoda orang yang dingin dengan ekspresi yang berbeda, atau hai atau kemarahan, dapat membuat ini Wajah yang memukau menambah sedikit warna. Melihat wajah Mu Chen sedikit lambat, Gu Yunqi melanjutkan: "Ketika saya tumbuh dewasa, saya juga harus menganggap Tuan sebagai seorang putri, dan saya akan dibesarkan di istana yang megah. Guru tidak akan melakukan apa-apa setiap hari. Lihat saya." "

Wajah Mu Chen dingin lagi, itu adalah babi, itu bukan putri!"

Dia membuka mulutnya dan ingin mengoreksi pikiran Gu Yun. Dia memikirkan sifat sensitif murid magang kecil. Dia menggunakan kosa kata langka dan tidak tahu bagaimana membukanya tanpa menyakitinya. Kulitnya kusut, alisnya sedikit, dan ada yang jengkel.

Gu Yunxiao menatapnya dengan tatapan lucu. Suara hitam itu tersenyum, dia dengan serius memuji: "Guru itu sangat imut sekarang."

Telur hitam, yang mencoba mengurangi rasa keberadaannya, sekali lagi menggunakan sayapnya untuk menjilat wajahnya. Ini terlalu tak tahu malu, dan bahkan tuannya sendiri berani bermain, tetapi Mu Chen mungkin tidak bisa mendengarnya.

Benar saja, Mu Chen akhirnya mengambil kata-kata dan segera mengoreksi Gu Yunqi: "Anda tidak bisa hanya menggunakan kata-kata manis ketika Anda memuji orang lain, dan membaca seratus idiom besok, dan menguji Anda di malam hari."

Cara pintar Gu Yun: "Guru berkata bahwa muridnya menulis."

Mu Chen duduk dan melihat bahwa pena dan tinta di atas meja tidak kering. Dia melukis ramuan dan mulai meminta Gu Yunxiao untuk belajar dua hari ini. Gu Yunqi menjawab pertanyaan itu. Kata untuk penggunaan herbal tidak buruk.

Mu Chen mengangguk puas, pujian dan mengatakan :. "Ya, mulai besok, Anda dapat pergi ke koleksi Pengadilan memilih beberapa buku-buku favorit dan latihan, membawa saya memberikan tanda, seperti apa yang berarti"

pintu koleksi Pengadilan Mengatakan seperti studinya sendiri, juga Mu Chen berani mengatakan ini.

Gu Yunxiao berjanji, pintu Chongyun kaya, dan kehidupan terakhir Mu Chen memberinya izin, biarkan dia masuk dan meninggalkan kebebasan, tetapi dia menemukan banyak hal baik.

Setelah menyelesaikan pekerjaan rumahnya, Mu Chen berdiri. Ketika dia pergi, dia melihat telur hitam yang menyusut menjadi bola. Dia tidak bisa tidak mendidik Gu Yunxiao: "Telur hitam ini ... Telur hitam juga merupakan makhluk hidup. "Kamu tidak menggertaknya."

Telur hitam: "..." Ada kehidupan, sesuatu ...

Gu Yunqi mengambil telur hitam dan menjilatnya, melemparkannya ke udara dan menangkapnya, dan menangkapnya di telapak tangannya seperti anak yang hidup. "Murid itu bersenang-senang dengan itu."

Mu Chen hampir tidak bisa melihat magang kecil sebagai anak normal, dan wajahnya akhirnya menunjukkan senyum. "Aku tahu bahwa ukurannya baik." Setelah

Mu Chen pergi, Gu Yunxiao menyelinap Di sudut mulut, dua jari mencubit tulang pundak telur-telur hitam, dengan lembut mengambilnya dan saling menatap mata yang tak berbalas. Dia berkata dengan lembut: "Telur hitam, aku membuatkanmu kue gula, tidak untuk datang. Apakah kamu tidak menolak? Makan panas. "

Telur hitam hampir cemberut, dan itu mengikuti Mu Chen kembali. Dia ingin tumbuh dengan damai di tempat yang nyaman ini. Ketika dia memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri, dia kembali untuk menyapu dunia iblis dan menjadi raja suci. Sejak saat itu, tiga lingkaran menyeberang, dan phoenix melihatnya dan berteriak. Hai Namun, cita-citanya sangat penuh, kenyataannya sangat kurus, tetapi sekarang telah menjadi tahanan, diperlakukan sebagai hewan peliharaan spiritual, dan masih makan kue gula? Apakah sekarang mulut bebek datar untuk makan kue permen berbulu? Tempelkan mulut Anda segera setelah Anda makan! Ia hanya ingin memakan jiwa, tetapi kejahatan lebih baik!

Di tengah malam, Gu Yunqiu Mu Chen mengatur pesona setelah memasuki set, dan menarik telur hitam keluar dari kandang ayam. Ketika dia berpikir bahwa dia memegang kelompok berbulu jelek dan meledak seperti orang bodoh, dia ingin meletakkannya. Rambut hitam ini dijepit sampai mati.

Telur hitam itu sekali lagi menjelma dan ditinggalkan dalam angin dingin, menggigil.

Guan Shan diam-diam muncul di kamar Gu Yun, membungkuk dengan hormat, berbisik: "Tuan kurang, sudah siap."

Gu Yunxiao mengangguk, mengangkat tangannya, melambaikan jiwa di telapak tangan Setelah penampilan, itu diam-diam membesar, dan dalam sekejap, sosok tiga orang menghilang di tempat.

Di dalam bel penjaga, ia datang dengan ruang, setengah dari burung dan bunga, pegas di samping, dan setengah lainnya adalah daerah abu-abu yang tak ada habisnya. Ini adalah kurangnya Kunling, yang mengarah pada kurangnya ruang. Hanya setengah lainnya ditemukan, dan pelindung Qiankun selesai. Namun, untuk saat ini, ada ruang untuk melakukan sesuatu yang lain dengan Mu Chen.

Gu Yunqi mengangkat mulutnya dan berkata, "Mulailah."

Kata Guan Shandao, dimulai dengan susunannya, Gu Yunqi menjepit telur hitam itu, dengan pandangan santai.

Pada saat ini, Ji Qingyuan, yang berada ribuan mil jauhnya, tiba-tiba merasakan hati nurani yang bersalah. Dia berdiri dan merasa bahwa jiwa seolah-olah dia telah terperangkap di sudut sebelum dia bisa bereaksi. Ji Qingyuan merasa takut dan jiwanya ditarik keluar dari tubuhnya, tubuhnya jatuh dan dengan cepat berubah menjadi tumpukan tulang mati.

Haknya sekarang telah sepenuhnya pulih oleh Yu Tianyi, dan ia terdaftar di saudara saudara. Ia hanya dipenjara oleh Yu Tianzhu dan mendapat kehormatan untuk meninggalkan kehidupan. Roh telah dihapuskan, roh masih ada di sana, bergantung pada harapan ini Ji Qingyuan masih hidup. Orang-orang yang telah berteman baik dengannya telah dijauhkan darinya karena kecurigaan. Seberapa banyak pemandangan di sana, dan sekarang betapa sepinya itu. Ji Qingyuan tinggal sendirian di ruang rahasia, dan tidak ada yang menemukan situasinya. Bahkan jika ditemukan, itu akan dianggap sebagai pembalikan kekuatan sihir, dan jiwa akan dihancurkan.

Menonton bayang-bayang secara bertahap bersatu molding, Gu Yun mengguncang ditempatkan memegang telur hitam, senyum lembut, "makan dia, Anda akan dapat Lanjutan, dan saya tidak mendukung limbah, sebaiknya Anda hidup sampai itu."

Mata telur Hitam Mereka semua menyala, dan mereka melihat jiwa magis Ji Qingyuan perlahan-lahan membentuk lampu merah. Mereka terbang ke udara dan berubah menjadi gagak hitam, kalajengking merah, mulut emas, dan elang emas berkepala tiga. Berubah menjadi api terbang, jika sekarang, itu masih sedikit lebih indah dari biasanya - Setan Abyss Iblis, Jinwu berkaki tiga pada periode cub!

Ji Qingyuan masih memiliki beberapa kebingungan. Dia tidak tahu di mana dia berada. Ketika dia melihat Gu Yunxiao, dia langsung mengenalinya. "Kamu adalah murid Mu Chen!"

Gu Yunxiao tersenyum dan melambaikan tangan, telur hitam lapar Burung itu bergegas ke makanan dan lapar terlalu lama, tidak bisa menunggu lebih lama. Mulut yang tajam menangkap semangat Ji Qingyuan, dan air mata menjerit, disertai dengan jeritan yang Ji Qingyuan tidak bisa menahan, itu menyegarkan. Hei | mendengkur, lalu bergegas lebih gila.

Jiwa jiwa itu berteriak oleh air mata potongan itu, dan kengerian jeritan Ji Qing, kengerian dan keputusasaan membuat jiwa terasa lebih lezat, dan gagak iblis menggigit lebih gila.

Gu Yunqi ingat bahwa Mu Chen melihat ekspresi marah dan putus asa ketika dia menyelinap, dan kemudian melihat ekspresi putus asa orang-orang di depannya, dan dia dalam suasana hati yang baik. Guru itu masih terlalu baik, dan pedang membunuhnya, bukankah itu terlalu murah?

Ketika saya kembali ke kamar saya dengan suasana hati yang baik, Gu Yunqi menemukan sebuah gulungan putih, menaruhnya di atas meja dengan senyuman, menggulung lengan baju, menyikat tinta, dan dengan hati-hati menggambarkan gambar yang indah dari pemandian kecantikan. Sungguh menakjubkan bahwa bahkan tekstur otot dan garis-garis klavikula tampak jelas, menunjukkan betapa dalamnya ingatan itu dalam benaknya.

Itu adalah Mu Chen.

Mu Chen berkata bahwa Gu Yunqi akan lebih baik daripada dia. Inilah alasannya. Gu Yunqi tidak hanya menulis kegilaan, tetapi juga skor tiga poin. Kekuatan menulis lukisan bahkan lebih sedikit.

Setelah melukis, Gu Yun menyipitkan matanya dan tersenyum, dia melambaikan lengan bajunya dengan puas, mengeringkan air dengan tinta, dengan hati-hati menggulung gulungan itu, mengambilnya dengan benang merah, dan meletakkannya di cincin luar angkasa. Di masa depan, hal-hal tentang tuan muda harus diklasifikasikan secara terpisah dan tidak dapat dikotori oleh hal-hal lain.

Mengambil bantal, Gu Yunxiao berjalan ke kamar Mu Chen.

Meditasi di Mu Chen membuka matanya, memandang tengah malam datang mencari magang kecilnya, dengan tangan terbuka, menunggu untuk melompat keluar sisi lain, menyentuh keringat di dahi anak, khawatir dan bertanya: "? Mimpi buruk"

Gu Keluhan Yunxiao mengangguk.

Setelah Mu Chen jatuh, dia meletakkan anak itu ke dalam pelukannya dan berkata dengan lembut: "Tuan sedang tidur dan tidak takut."

Gu Yunxiao tersenyum dan bergegas, memegang pinggang Mu Chen dan memegang erat-erat. . Mu Chen memeluknya dengan hati tertekan dan menghiburnya: "Tidak takut."

---

Keesokan paginya, Mu Chen duduk di jendela dan menatap Dan Fang. Cermin masuk dari luar istana dengan tali, dan bertanya dengan riang: "Telur hitam? Saya menemukan tali baru, dan lonceng!"

Itu sangat bising di pagi hari, Mu Chen menyipit sedikit.

Gu Yunxi melihat ekspresinya, tersenyum sedikit, dan berjalan mendekat dan berkata: "Tadi malam dikatakan untuk mundur ke tingkat lanjut, aku meletakkannya di gunung belakang." Seorang dewa para dewa, yang sangat mudah dimakan Setidaknya selama sebulan, telur hitam bisa diserap.

Cermin jelas kehilangan tali dan untuk sementara tidak tersedia.

Mu Chen mengaitkan jarinya ke cermin, dan yang terakhir berlari cepat dan melihat ke bawah.

Mu Chen mengeluarkan kartu giok dan memberitahunya: "Kamu menemani Yun untuk pergi ke perpustakaan, biarkan dia memilih sesuatu yang disukainya. Beberapa orang berani mengambilnya dan melawannya."

Gu Yunqi datang dan memberi Mu Chen sebuah Li Yi. Saya menantikan pertanyaan: "Apakah Tuan tidak pergi bersama para murid?"

"Agar guru memperbaiki alkimia, biarkan cermin untuk menemanimu."

Gu Yunyi juga merawat Mu Chen, dan terus bertanya: "Siang kembali untuk menemani guru makan,"

Mu Chen mengangguk, tanpa sadar berkata: "Pergi "

Gu Yun menggosok matanya dan menutupi ketidakpuasannya. Dia mengambil wajah Mu Chen dan mencium Mu Chen saat itu, dan pergi - pro!

Mu Chen: "..."

Continue Reading

You'll Also Like

4.7K 1.2K 95
[Novel Terjemahan] [Part-2] . Apa kamu pernah mendengar? Ada jenis orang tertentu di dunia ini, yang, bahkan tanpa kontak substansial apa pun, dan ha...
34.1K 6.2K 106
Lanjutan BAGIAN II judul : Card Room [Ruang Kartu] judul asli : 卡牌密室(重生) Penulis : 蝶之灵 [Die Zhiling] Negara Asal : China Sumber Raw : https://m.dawan...
29.3K 6.2K 162
PENULIS: 扶苏与柳叶 / FuSuYuLiuYe COPYWRITING: Kou Dong awalnya adalah penyiar siaran langsung dari game cinta, dengan tujuan untuk menunjukkan cinta yang...
22.4K 3.8K 81
⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 23 NOVEMBER 2022 J U D U L Aku Saat Itu Sangat Ketakutan [Quick Wear]\我当时害怕极了[快穿] P E N U L I S Zui Shu Nan Fei\醉书南飞 S T A T U S ...