The Counterattack Plan of A V...

By shu0154

22.4K 1.1K 112

Terjemahan Googletranslate China-indo Tanpa edit โŒ 1 Part/ 1-10 Bab (Beberapa akhir bab hilang (mungkin?)) Ti... More

1-6
21-30
31-40
41-50
51-60
61-70
71-80
81-90
91-100
101-110
111-120
121
121-130
131-140
141-150
151-160
161-170
171-180
181-190
191-200
201-210

7-20

2.4K 120 7
By shu0154

6

Di depan cahaya putih menyala, Lingnan hitam di depannya, dan kemudian menyala, itu memasuki ruang yang indah.

    Pintu masuk adalah Wang Qingchi, di dalamnya adalah mata air yang jernih, dan ada bunga lotus emas yang aneh di tengah. Tidak jauh adalah hamparan luas tanah, dan kemudian ada kabut putih.

    Pandangan Ling berada di tanah kosong untuk sementara waktu, "098, apakah ini yang ingin saya tanam?"

    098 menjelaskan dengan patuh: "Kembalilah ke tuan rumah, menurut plot, Anda hanya perlu menaburkan benih ke tanah, dan kemudian menuangkannya ke mata air, tanaman akan secara otomatis bertahan hidup."

    Ling Chunan mengangguk dengan kecewa dan memandangi bunga teratai di kolam, "Tidak ada bunga teratai seperti itu di tempat yang dimiliki tuan rumah perempuan dalam plot."

    "Itu tuan rumahnya, mungkin karena pemilik liontin giok ini adalah milikmu, dan ruangnya dalam keadaan paling lengkap."

    Baunya sangat manis dan terlihat lezat.

    Mata Lingnan sedikit lebih cerah, lalu dia membungkuk dan menyentuh kelopak bunga teratai. "Bisakah kamu makan?"

    "Dianjurkan agar tuan rumah tidak memakannya sesuka hati ..."

    098 kata belum selesai, Ling Chunan telah meletakkan kelopak teratai yang dipetik ke dalam mulutnya, dan kemudian jatuh ke kolam.

    ... ditemui tuan rumah yang bisa makan apa saja, 098 tiba-tiba merasa sedikit lelah.

    Ketika saya bangun, Lingnan menemukan bahwa dia berbaring di dasar kolam, kolam yang bersih tidak menghentikan napasnya, dia berdiri dan merasa segar dan segar.

    098 suara acuh tak acuh, "Selamat untuk tuan rumah, kebugaran fisik untuk, untuk mendapatkan kemampuan es, tingkat kemampuan adalah dua."

    Bunga lotus itu sebenarnya adalah inti dari semua aura Lingquan. Secara total, itu juga tiga kelopak bunga. Pada awal tahun, selatan memakan dua kelopak bunga. Sejumlah besar kekuatan spiritual langsung memenuhi dirinya. Untungnya, dia mencondongkan tubuh ke depan dan jatuh ke kolam Lingquan. Di tengah, ada kemampuan penyembuhan yang kuat dari Lingquan, yang menghindari berakhirnya ledakan dan kematian.Tidak hanya itu, tetapi juga kombinasi kekuatan spiritual internal dan eksternal, itu juga meningkatkan kebugaran fisiknya setara dengan kekuatan lima tingkat. Kebugaran fisik yang bermutu, kemampuannya juga melewati level pertama, dan langsung naik ke level kedua.

    Saya harus mengatakan bahwa itu adalah berkah tersembunyi.

    Namun, 098 terkejut menemukan bahwa Ling Chunan tidak bermaksud bahagia, "Tuan rumah, apakah kamu tidak bahagia?"

    Ling Xiaonan mengangguk dan tampak tenang. "Senang."

    098: "..."

    Ling Xiaonan sama sekali tidak bahagia, karena dia menemukan bahwa ketika dia melihat pergelangan tangannya, dia tidak memiliki nafsu makan, dan bahkan sedikit jijik.

    Dengan ragu-ragu aku menggigit pergelangan tangan kiri yang telah dipulihkan. Ling Chunnan mundur beberapa kali, dan tampak tertekan dan menatap kulit halus lagi, beberapa sedih.

    Fisiknya diubah oleh musim semi spiritual ini, dan itu berubah menjadi keadaan yang tidak enak sama sekali, tetapi dia tidak merasa bahwa kelaparan di hatinya lebih sedikit.

    Dia bahkan lapar.

    Ling Chunan tahu bahwa ini adalah penyakit. Ini adalah penyakit mental. Dia terlalu bergantung pada darah dan daging, bahkan sampai gila, tetapi dia tidak punya ide untuk mengendalikannya.

    Menggerakkan pergelangan tangannya yang fleksibel, Ling Chunan memandangi kelopak bunga yang tersisa di kolam, mengaitkan bibir, memperlihatkan senyum.

    "Tuan rumah, apakah kamu baik-baik saja?" Tiba-tiba merasa agak dingin.

    Lingchunan menggelengkan kepalanya dan suaranya tenang. "Tidak ada." Kemudian sebuah jari bergerak, bilah es muncul di antara jari-jarinya, dan bilah es kristal itu tampak tajam dan rapuh. Dia membuangnya, hanya memotong daun teratai di sebelah lotus. Sudut.

    Keluar dari ruang, kali ini jam sepuluh malam, Ling Xiaonan melihat jam, kembali ke kamar untuk berganti pakaian, mengambil kunci mobil dan pergi ke garasi.

    “Tuan rumah, apa yang akan kamu lakukan selarut ini?” 098 tidak bisa tidak bertanya.

    "Mencari jatah."

    Jatah di dalam mulutnya sudah terbukti dengan sendirinya, 098 menutup mulutnya.

    Ban menjerit dan membanting di depan pintu mewah clubhouse. Alih-alih menunggu pelayan bergegas, kartu hitam diayun di depannya.

    Wajah pelayan yang menyeramkan berubah dan dia tidak sabar untuk menertawakan wajahnya. "Tuan Ling, selamat datang."

    Ling Chunan melemparkan kunci mobil ke pelayan, lalu melangkah maju ke clubhouse dan langsung menuju lantai lima.

    Zeng Wuyue Gang dan beberapa teman di jalan berbicara tentang kerja sama, menolak proposal mereka untuk pergi ke klub malam berikutnya untuk bermain, dan mengambil gelas yang akan dikirim, dan mereka mendengar ketukan di pintu. Ini tidak masuk hitungan, ketukan. Setelah beberapa klik, pintu didorong menjauh.

    Orang-orang itu campur aduk selama beberapa dekade, dan mereka melihat bahwa Zengwuye mengerutkan kening, tetapi detak jantungnya tidak bisa membantu tetapi bergegas, menatap pintu dengan gentar, memikirkan saat pertama kali melihat siapa yang akan mati. Seperti apa rasanya.

    Ini anak laki-laki yang cantik, harus seorang pelajar. Adakah yang ingin menyenangkan hati Tuan Zeng Wuye? Memikirkan hal ini, semua orang tidak bisa tidak merasa kasihan, jadi saya tidak mengerti waktunya, tidak peduli betapa cantiknya saya, saya takut saya tidak akan hidup besok.

    Namun, yang membuat semua orang kaget adalah bahwa Zeng Wuye, yang tampaknya sedang dalam mood yang buruk, berdiri dan menyambutnya.

    Apa yang disebut mulutnya? Sayang !

    Kecoak besar tidak bisa membantu tetapi menjilat telinga mereka, tetapi mereka bergidik ketika mereka telah menyapu garis pandang, dan menemukan alasan untuk melarikan diri dari yang benar dan yang salah.

    Saya takut bahwa besok, berita bahwa Zeng Wuye menemukan cinta sejati akan diturunkan.

    Zeng Wuyue tidak peduli. Dia mengambil Ling Nannan untuk duduk di sofa dan mengulurkan tangan dan menyentuh dahinya, "Sayang, bagaimana menurutmu? Wajahnya begitu putih, tidak nyaman?"

    Ling Chunan memandang Zeng Wuyue dan menelan mulutnya. "Aku lapar." Kemudian dia berbalik dan duduk di pahanya yang kokoh, membuka jas pria itu, dan hanya meraih dan merobek garis leher kemeja pria itu, satu gigitan. Menggigit di bahu pria itu, rasa lezat memenuhi seluruh rasa Ling Chunan, biarkan dia tanpa sadar memberikan napas memuaskan.

    Zeng Wuyue mendengus pelan, matanya sedikit gelap, dan dia mengulurkan tangan dan memegang anak itu lebih erat.

    098: "Tuan rumah, kamu harus memakannya lagi."

    Ling Xiaonan tampaknya belum mendengarnya, tangannya membunyikan punggung pria itu, tetapi dia lebih dekat dengan pria itu, dan pria itu digigit oleh luka yang telah dia gigit.

    Pinggang remaja fleksibel dan ramping, dan bagian yang duduk di atasnya sangat elastis, terutama lidah yang berjalan di bagian atas tubuhnya, membuat mata Zeng Wuyue gelap dan gelap, dan bahkan napasnya berat.

    Pada hari kedua, ketika saya bangun di pagi hari, saya masih berada di lengan pria itu. Pinggangnya agak masam, dan tidak ada yang tidak nyaman di yang lain. Ini adalah kehilangan konstitusinya.

    098 terdengar agak keren, "Tuan rumah, apakah Anda baik-baik saja?"

    "Tidak buruk," Ling Chunan mengenang, "Ini lebih baik daripada yang dibayangkan." Kemudian dia mulai mencari tahu. "Ada hubungan sekarang. Dia pasti akan mendengarkan saya. Anda mengatakan bahwa saya telah mengangkatnya di ruang angkasa. Bagaimana? Apa? "

    098 Saya tidak tahu bagaimana membalas tuan rumah yang biasanya tampaknya memiliki pikiran yang dalam dan perasaan yang tampaknya tidak bersalah dalam emosi. Bahkan itu tahu bahwa pria akan kehilangan rasa kesegaran mereka, apalagi seorang pria yang tidak memiliki kekuatan kuat seperti Yue. Setuju dengan praktik tuan rumah mengolahnya menjadi ransum berpemilik?

    Namun, sebelum 098 mengatur bahasa, Ling Chunan sudah membangunkan Zeng Wuyue dan membuat permintaannya tanpa basa-basi, "Paman, apakah Anda bersedia menjadi ransum eksklusif saya?"

    098: "Tuan rumah akan dipukul."

    "Bagus," jawab Zeng Wuyue.

    Melihat host yang cerah dan pria yang berwajah hewan peliharaan, 098 adalah sedikit tabrakan, mungkin harus dimatikan dan dihidupkan ulang?

7

Setelah mengkonfirmasi bahwa Zeng Wuyue mengatakan bahwa tidak ada pemalsuan, Ling Xiaonan mengangguk dan berkata dengan serius, "Kalau begitu kamu tidak bisa meninggalkanku nanti, atau aku akan mengurungmu."

    098: "Tuan rumah, kamu tidak masuk akal, dia tidak bisa setuju, kamu harus memilih cara yang lebih aman."

    Ling Chunan: "Dia tidak setuju dengan saya dan hanya melemparkannya ke ruang kosong." Hanya untuk membantunya menumbuhkan tanah.

    Saya senang Anda sudah melamar? 098 memikirkan informasi yang saya temukan sebelumnya, memutuskan untuk menutup mulut saya, sebelum Ling Chunnan mungkin tidak memiliki Yue, tetapi setelah tubuh diubah ... ia memiliki simpati tidak memiliki Yue, dan berharap bahwa pihak lain dapat dengan cepat melihat wajah sebenarnya dari tuan rumah.

    Zeng Wuyue jelas tidak menyadari niat baik 098.

    Melihat mata serius Ling Chunan, Zeng Wuyue tertawa dengan suara rendah, mengulurkan tangan dan menggosok kepalanya, dan menciumnya di mulutnya, "Nah, dengarkan bayi itu, ke mana Anda akan pergi?" Kemana harus pergi. "

    Ling Xiaonan mengangguk, hendak berbicara, tetapi hasilnya diblokir oleh seorang pria.

    Ketika saya bangun lagi, hari sudah menjelang senja.Lokasi berada di villa dekat Lingnan di sekolah.

    Seluruh tubuhnya santai dan meregang, Ling Chunnan menemukan bahwa tubuhnya sudah dibersihkan, tetapi semua tempat yang bisa dia lihat adalah jejak yang dalam dan dangkal, dan pemandangan itu diambil kembali dari jejak di seluruh tubuh. Road: "098, berapa hari dari akhir hari-hari terakhir?"

    Saya berpikir bahwa Ling Yunan telah melupakan tugas tahun 098 dan tersentuh: "Masih ada tiga belas hari."

    “Oh.” Lingchu Nan berbaring lagi.

    098: "..."

    "Sayang, ketika aku bangun, aku bangun dan pergi makan. Aku tidak makan apa-apa untuk waktu yang lama, dan tubuhku tidak tahan." Zeng Wuyue mendorong pintu. Melihat selimut Lingchu Nan digulung menjadi bola, dan suara itu tidak bisa menahan senyum.

    Zeng Wuyue adalah usia yang paling menarik bagi seorang pria. Suaranya penuh dengan daya tarik pria dewasa. Kebetulan seperti favorit Lingnan, terutama ketika dia membawa emosi, itu bahkan lebih membingungkan dan benar-benar tidak dapat dikendalikan.

    Faktanya, Lingnan sama sekali tidak lapar. Ketika seorang pria kecanduan, dia makan banyak daging dari seorang pria. Dia belum mencernanya.

    Namun, melihatnya begitu antusias, Ling Xiaonan membuka selimut dan bersiap untuk bangun dari tempat tidur untuk mengenakan pakaian, tetapi dibawa ke pelukan oleh Zeng Wuyue.

    Zeng Wuyue selalu menjadi objek dilayani, dan tidak pernah melayani orang lain. Lingnan secara alami bukan orang lain. Dia meletakkan pakaian yang sudah disiapkan oleh tempat tidur pada remaja, dan memakainya satu per satu. Pengurangan yang baik, seperti memperlakukan harta yang paling berharga, jika seseorang yang telah melihat ketahanan Zeng Wuye, yang akan memperlakukan orang seperti ini, diperkirakan mata akan jatuh.

    Tidak ada orang lain sekarang, tetapi ada 098, itu akan melihat semua yang ada di mata, aku merasa bahwa tidak hanya giginya yang asam, tapi hatiku juga agak masam.

    Yang membuatnya semakin tidak nyaman adalah tidak memiliki gigi dan tidak memiliki hati.

    Untuk tindakan Zeng Wuyue, Ling Chunan agak terkejut, tetapi dia dengan cepat beradaptasi. Meskipun Zeng Wuyue tidak merawatnya, tekniknya sempurna, dan tindakan mengenakan pakaian juga rapi. . Ling Chunan sangat puas, tentu saja, kecuali bagian yang terlalu energik.

    Ling Chunan merasa agak mengerikan.

    Setelah dua olahraga, Ling Chunan tidak terlalu bergerak sekarang. Untungnya, Zeng Wuyue tampaknya tidak berencana melakukan apa pun. Setelah mengenakan pakaian, Ling Chunan diturunkan.

    Makanan di atas meja masih panas, dan ini adalah makanan cair ringan. Melihat kekecewaan Lingnan, dia tidak membelai dan membelai rambut lembut di telinganya, lalu mengambil sesendok bubur dan memasukkannya ke mulut Lingnan. Di sisi lain, Wen Sheng berkata: "Sayang, lebih baik makan lebih ringan dua hari ini, tapi saya membuat bubur daging, Anda mencobanya, jika Anda tidak puas, makan saya, bagaimana?"

    Pada awal berlama-lama, mulut selatan berisi sendok dan kemudian menyipitkan matanya.

    Ini adalah pertama kalinya ia mencicipi kerajinan Zeng Wuyue. "Enak."

    Melihat bahwa Zeng Wuyue tampaknya ingin makan makanan dan membantunya mengunyah kemudian memberinya makan, 098 merasa sedikit khawatir.

    Sistem 097 terlihat bagus, mungkin juga bisa berbicara tentang cinta Platonis?

    Saat keduanya hangat dan manis, bel pintu tiba-tiba berbunyi.

    Gerakan makan Zeng Wuyue masih lancar, seolah-olah dia tidak mendengar apa-apa, dan kemudian dia membungkuk ke selatan mulut untuk menciumnya, dan secara alami menjilat nasi di bibirnya.

    Tidak mungkin bagi Lingnan untuk membuka pintu. Tidak banyak orang di dunia yang mengenalnya. Orang tua dari tubuh tidak akan datang kepadanya, jadi pasti merepotkan untuk datang kepadanya sekarang. Setelah menelan bubur terakhir, Ling Chunan menguap, "Aku ingin tidur."

    “Aku memelukmu untuk beristirahat,” Zeng Wuyue dan Li Lingnan memeluk.

    Setelah Zeng Wuyue keluar, Ling Nan membuka matanya, matanya hitam dan gelap, dan dia gelap. "098, aku harus dibuang."

    Suara 098 acuh tak acuh, "Apakah Anda tahu bahwa Anda akan ditinggalkan? Anda tidak akan siap untuk persediaan, dan akhirnya akan mati kelaparan."

    Pada awal pagi hari, jari selatan tiba di dagu. "Saya ingin pensiun. Dan, jika ada ransum, saya tidak akan kelaparan sampai mati."

    098 akhirnya menemukan alasan untuk menyerang: "Tapi ransummu akan mati kelaparan."

    Berdiri di luar pintu berdiri Tong Xiaoxiao dan teman sekamarnya.

    Melihat bahwa akhir dunia akan datang, Tong Xiaoxiao sedang terburu-buru! Jika dia tidak mendapatkan ruang, dia akan dilahirkan kembali. Apakah perlu mengandalkan orang lain untuk bertahan hidup seperti kehidupan terakhir? Dalam kehidupan ini, dia tampaknya belum mulai berinteraksi dengan Qin Haoyuan. Jika akhir dunia dimulai, Qin Hao tidak akan melindunginya. Apakah dia akan mati di tumpukan zombie?

    Memikirkan kemungkinan ini, dia merasa sangat takut, dan mendesak teman-teman sekamarnya untuk datang ke Lingnan.

    Lin Qian memiliki pemikiran yang tulus tentang Ling Chunan, tapi dia biasa, dan dia malu untuk mengungkapkan pengakuannya. Tapi Xiao Xiaoxiao terlihat baik. Dia dulu membenci Lingchu Nan. Sekarang dia sangat peduli padanya, jadi Lin Qian tidak sadar. Bagi Tong Xiaoxiao, ada lebih banyak permusuhan di antara musuh.

    Hari ini, saya tidak datang ke kelas pada awal tahun. Dia sedikit khawatir. Dia ingin mengambil kesempatan untuk melihatnya. Omong-omong, dia mengatakan sesuatu tentang pesta ulang tahun dan Ling Chunan, tetapi Tong Xiaoxiao benar-benar datang bersama-sama. Lin Qian menggerakkan jarinya, dia Sedikit membenci Tong Xiaoxiao.

    Namun, Tong Xiaoxiao tampaknya tidak memperhatikan emosi teman sekamarnya sama sekali.Ketika pintu villa tidak dibuka, dia menekan bel pintu lagi.

    Pintu terbuka sebagai tanggapan.

    Ini bukan pembukaan Lingnan, tetapi seorang pria yang tinggi, tampan dan dingin. Dia penuh keagungan dan matanya tidak peduli. Bahkan setelah sepuluh tahun terakhir, Tong Xiaoxiao tidak bisa membantu tetapi berkata, apalagi Masih Lin Qian dari siswa biasa.

    “Apa yang kamu lakukan?” Zeng Wuyue menyapu dua tamu tak diundang di luar pintu.

    Lin Qian tampaknya takut, dan dia tidak dapat menemukan kata untuk waktu yang lama, Ini bukan wajah yang tampan, terlihat pucat dan dapat melihat kakinya gemetar.

    Atau Tong Xiaoxiao pertama-tama kembali kepada Tuhan dan nyaris tidak tersenyum, "Halo, apakah ini rumah Lingchu Nan? Kami adalah teman sekelasnya. Melihat dia tidak datang ke kelas hari ini, saya sedikit khawatir, hanya datang dan melihat."

    Gadis yang belum pernah melihat penonton dan berbicara dengannya, mengangguk sedikit, dan tampak dingin, "Dia baik-baik saja, hanya demam kecil, saya akan memberi tahu dia salam Anda, silakan kembali."

    Melihat pintu yang perlahan tertutup dari garis pandang, Tong Xiaoxiao menemukan bahwa punggungnya berkeringat dan wajahnya curiga. "Siapa dia? Bagaimana dia bisa memberikan tekanan seperti itu?"

    Dalam perjalanan kembali, Lin Qian agak frustrasi. Undangan indah di tangannya kusut oleh keringatnya. Tiba-tiba, dia berkata, "Aku ingat itu!"

    "Apa?"

    "Dia adalah Zeng Wuye! Saya melihatnya beberapa tahun yang lalu. Pada saat itu, dia sudah menjadi pria besar di kedua jalan." Lin Qian mencubit undangan dan gugup. "Tapi mengapa dia di selatan?" ? "

    "Zeng Wuye ..." Tong Xiaoxiao tidak memiliki ingatannya sebelum dia dilahirkan kembali, jadi dia tidak tahu bahwa "Dia" telah melihat Zeng Wuyue, tepat di luar sekolah setelah sekolah dimulai, jadi dia masih memikirkan Zeng Wuyue. Perbuatan.

    Dalam sepuluh tahun terakhir, dia yakin bahwa dia belum pernah mendengar nama orang ini. Orang dengan atmosfir yang kuat seharusnya terkenal di hari-hari terakhir. Apakah dia mati sebelum akhir dunia atau menjadi zombie?

    Jika ini masalahnya, maka itu tidak cukup.

    Lin Qian masih tertekan, "Undangan saya belum memberi Ling Chunnan."

    Tong Xiaoxiao menghiburnya, "Tidak ada, hari ini hanya hari Rabu, besok, lusa, akan ada kelas, dan Ling Lingnan akan datang ke kelas. Kami akan memberinya undangan."

    Namun, sampai akhir pekan pesta ulang tahun Lin Qian dimulai, dan akhir dunia datang, Ling Chunan tidak pernah pergi ke kelas lagi.

    Selama periode itu, termasuk Tong Xiaoxiao, siswa lain di sekolah, dan bahkan Qin Haoyuan, telah berkali-kali mencari Ling Chunan, tanya gurunya, guru itu hanya mengatakan bahwa Ling Chunan sedang berlibur panjang.

    Pada saat itu, Ling Chunan sedang duduk di sofa keluarga Zeng Wuyue. Saat berjongkok di biji melon, dia menatap Qin Haoyuan di depan monitor. "098, pria itu tidak menemukan situasi aslinya. ? "

    098 Beberapa orang berseru, "Ya, pria itu telah menemukan pembunuh yang telah jatuh beberapa bulan yang lalu." Setelah itu, tampaknya itu tidak cukup mengejutkan, dan menambahkan, "buktinya konklusif."

    Pembunuhnya secara alami adalah Lingnan.

    Ling Chunan meludahkan kulit melon ke tempat sampah dan menekan kepalanya ke bantal, "Besok akan menjadi akhir hari. Dia menemukan itu baik-baik saja. Jika terlalu besar, dia akan makan."

    "Laki-laki akan memiliki kekuatan bertarung yang lebih baik daripada kamu di masa depan." 098 tidak memiliki belas kasihan di mulutnya. Ini benar-benar saat yang buruk bagi kedua orang ini untuk memamerkan cinta mereka dari waktu ke waktu. Bagaimana mungkin ada orang seperti itu? Zeng Wuyue Ming Ming tampaknya tidak bodoh, tetapi dia mengatakan bahwa dia percaya segalanya.

    Ling Chunan mengatakan bahwa dia menginginkan akhir dunia. Zeng Wuyue pergi untuk menyiapkan senjata dan makanan. Ling Chunan mengatakan bahwa dia memiliki ruang angkasa. Zeng Wuyue memberinya semua cadangan. Ling Chunan mengatakan bahwa dia ingin menumbuhkan hewan di ruang angkasa. Zeng Wuye yang terkenal mulai belajar bagaimana menjadi petani yang baik ... petani?

    Memikirkan tumpukan kecambah hijau di ruang angkasa, dan mendengarkan Ling Chunan, sekarang secara pribadi pergi ke peternakan pinggiran kota untuk membeli sapi perah berkualitas tinggi, Zeng Wuyue, 098 masih terasa luar biasa.

    Pada saat ini, suara Lingnan menyela keluhan 098. Dia berkata, "Apakah maksudmu aku harus pergi ke protagonis hari ini?"

    "..."

    Bagaimanapun, hari-hari terakhir datang ketika matahari terbit pada hari berikutnya.

9

Matahari begitu terang sehingga terlalu terang dari ambang jendela dan ruangan itu terang.

    Pada awal dinasti Ling awal, Nan membuka matanya dan memandang Zeng Wuyue, yang masih tertidur. "098, bicarakan situasinya."

    "Sekarang sudah jam 10.30 pagi. Menurut plotnya, infeksi virus sudah dimulai. Orang-orang akan pingsan selama sehari semalam. Tubuh manusia akan menjadi zombie. Dunia akan dihuni zombie besok pagi." 098 suara tenang, " Karena tuan rumah membangunkan kemampuan sebelumnya, itu tidak pingsan. "

    Konstitusi Zeng Wuyue adalah yang terkuat yang terlihat di Lingnan, tetapi untuk integritas ransum, Ling Chunan masih ingin mengkonfirmasi, "Apakah dia akan menjadi zombie?"

    "Menurut perhitungan, target memiliki peluang 33,3% untuk menjadi zombie," jawab 098.

    Ling Chunan: "..." Kesempatan sepertiga untuk orang-orang biasa, sepertiga kesempatan untuk kemampuan, dan sepertiga sisanya adalah zombie, ia juga bisa menghitung. Memikirkan hal ini, Ling Chunan menghela nafas, "Apakah berguna menggunakan air Lingquan saat ini?"

    098 terkejut, “Jangan biarkan dia menyentuh Lingquan?” Kemudian dia berkata, “Tidak ada gunanya. Air Lingquan hanya bisa mengobati luka, dan tidak bisa menyelesaikan virus zombie. Plot virus zombie adalah kekuatan penyembuhan wanita itu.” ”

    "Oh," Ling Xiaonan mengangguk dan menghela nafas lagi.

    Melihat penampilan wajah Ling Nan, 098 tidak bisa tidak membujuk: "Tuan rumah, tolong jangan lupakan identitas Anda, jangan emosional tentang plot ..."

    Kata-kata lainnya adalah 哽 di kalajengking.

    Jika ia memiliki tubuh, ia harus terkejut pada saat ini.

    Ling Yangnan, yang masih mencintai wajahnya, kejam dari lengan Zeng Wuyue.

    098 menemukan bahwa masih ada host beriklim sebelumnya, dan hari ini tampaknya sangat ganas, setidaknya dia tidak pernah mengeluarkan tulang manusia sebelum ...

    Melihat luka dari daging dan darah Zeng Wuye, 098 tidak bisa menahan rasa dingin, ia tampak sangat menyakitkan, tapi untungnya kecerdasannya langsung melekat pada jiwa Lingnan.

    Merasa sesaat, 098 akhirnya kembali dan dengan hati-hati berkata, "Tuan rumah, bukan?"

    “Aku tidak yakin apakah dia menjadi zombie, dagingnya tidak bisa dimakan.” Wajah Ling Min Nan memuaskan bibir, menyentuh perut, dan kenyang.

    Tempat di mana Zeng Wuyue pertama kali digigit oleh Lingchu Nan telah mulai pulih, dan daging dan darah telah pulih dengan sangat cepat. Setelah beberapa saat, otot-otot di lengan telah tumbuh kencang. Jika tidak segar di tubuhnya dan di seprai, Saya khawatir tidak ada yang bisa melihat apa yang baru saja terjadi di sini.

    Setelah makan, Lingchu Selatan duduk bersila, matanya menatap tubuh Zeng Wuyue, dan akhirnya jatuh pada wajahnya yang tampan, wajahnya agak berat, "Aku khawatir tentang dia."

    098: "... Aku tidak percaya sepatah kata pun."

    Ekspresi Ling Chunan menjadi agak sedih. "Sebagai mitra, terutama mitra yang mungkin terus bekerja sama untuk waktu yang lama di masa depan, Anda tidak percaya padaku."

    ... Tuan rumah mengatakan itu masuk akal? 098 agak terguncang, lalu kulihat Lingchu Nan melempar ranjangnya yang buruk. Dengan ranjang berdarah, ia berpakaian dan siap keluar.

    Bahkan selimut tidak tertutup!

    Jika Anda masih muda, Anda tidak harus percaya pada kata.

    Villa Zeng Wuyue telah diperkuat sejak beberapa hari pertama, dan para pelayan telah diberhentikan. Pada awal pagi, selatan turun dan segera menyalakan TV. Mereka secara acak mengubah beberapa stasiun, yang sudah disiapkan.

    Jongkok bosan di sofa berbalik, "098, apa yang harus saya lakukan?"

    "Bahan." 098 mengingatkan, "Ruangmu memiliki posisi yang bagus."

    “Matahari terlalu besar, keluarlah di malam hari.” Ling Xiaonan mengubah sepotong es kecil ke dalam mulut dan mencicit, menjelaskan: “Cuacanya semakin panas, aku takut panas.”

    Kemampuan es takut panas? Tidak ada fluktuasi di jantung 098, dan saya bahkan ingin makan di selatan.

    Setelah beberapa saat, Ling Lingnan memutuskan untuk kembali dan terus tidur.

    Tidur ini sampai tengah malam, dan Ling Nan akhirnya terbangun, "Aku merasa agak kedinginan."

    098: "Tolong jangan membuat lelucon. Kamu sekarang fisik kelas, dan kamu adalah kemampuan es. Tidak mungkin untuk takut dingin."

    "Hanya bercanda, kenapa repot-repot."

    "..."

    Karena hari ini saya tidur lebih awal pagi ini, kota itu tidak mencapai waktu paling semarak, jadi bahkan jika saya tiba-tiba tertidur, tidak ada kemacetan lalu lintas di jalan, tetapi ada lebih banyak kecelakaan di tempat kejadian.

    Sebagian besar mobil menabrak sabuk hijau atau rumah di pinggir jalan. Pada awal tahun, mobil itu mengalami kemunduran di jalan masuk. "Tujuan berikutnya, department store di pusat kota."

    Untuk tuan rumah yang telah jatuh ke dalam keadaan gila, 098 tidak tega memberitahunya bahwa hal-hal ini tidak dapat diambil. Namun, ia masih mengatakan, "Tuan rumah, bahan-bahan di ruang Anda cukup untuk ribuan orang untuk digunakan selama beberapa dekade. Dan harap dicatat bahwa ruang ini terbatas pada penggunaan dunia ini, Anda tidak dapat menerimanya. "Setelah selesai pada 098 tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit gelap, meskipun mengetahui bahwa ini tidak benar, tetapi dapat membiarkan tuan rumah makan sekali, itu benar-benar membuatnya terasa enak.

    Sangat disayangkan bahwa 998 membayangkan bahwa Lingnan terkejut dan segera pulang untuk kembali ke pemerintah. Tangannya memegang setir tetap stabil.

    Lampu mobil satu-satunya menabrak jalan yang sepi dan sepi, dan itu tampak agak terkejut. Lingnan masih penuh minat. "Apakah Anda lupa plotnya? Pria itu sekarang di pusat kota, dan sekarang ia masih terjaga." Ada lima jam. "

    "... jadi kamu ingin mengalahkannya?" 098 sedikit takut.

    "Ini nomor dua." Ling Chunan tidak menyangkal hal itu, dan kemudian menyelesaikan gerakan yang indah, dan sudut bibirnya menyeringai. "Ini terutama hal lain."

    Segera 098 akan tahu apa hal utama tentang Ling Chunan.

    Dia bahkan memberi makan mata air ke tuan rumah wanita di sebelah pria itu!

    "Saya sangat suka kemampuan penyembuhannya. Saya ingat bahwa di akhir cerita, saya tidak meneliti vaksin antivirus. Mungkin kemampuannya berguna untuk mempelajari virus zombie. Apakah Anda mengatakan, 098?" Setelah memberi makan air Pada awal Dinasti Ling, dia berdiri tegak dan duduk dengan puas.

    “Apakah kamu ingin mengirim wanita itu ke institut?” 098 dengan cepat menangkap pemikiran Ling Chunan.

    “Bagaimana kamu bisa membuatku seburuk yang kubayangkan?” Tanya Lingnan.

    098 tidak tahu bagaimana membantah, dan kemudian melihat Ling Chunan mengeluarkan dua karung.

    Karena Ling Xiaonan tidak muncul di pesta ulang tahun Lin Qian, dan tidak terbunuh oleh kecelakaan mobil yang tiba-tiba, angan-angan Tong Xiaoxiao kosong, dan tidak mendapatkan ruang Lingquan dari Lingchunan. Melihat akhir dunia akan datang, dia tidak boleh Jangan memilih jalan yang sama dengan yang sebelumnya.

    Bagaimanapun, pertama-tama peluk paha Qin Haoyuan.

    Hari ini adalah hari kedua dari pertukaran kedua orang itu. Ini juga merupakan awal dari hari-hari terakhir. Seperti ini, Qin Haoyuan masih memintanya untuk datang ke mal untuk membeli hadiah untuk kakek yang akan tinggal.

    Awalnya, Xiao Xiaoxiao tidak mau keluar, tetapi ketika dia memikirkan kemarahan Qin Haoyuan, dia mengangguk dan setuju.

    Tidak mengherankan, ketika mereka mengunjungi konter emas di lantai pertama mal, mereka berkulit hitam.

    Ketika saya bangun lagi, Tong Xiaoxiao merasa tubuhnya sangat sakit dan dia masih gelap. Dia ragu-ragu ingin menggerakkan tubuhnya, tetapi itu seperti pers hantu.

    Berjuang untuk waktu yang lama, dia akhirnya mengetahui bahwa dia tidak ditekan oleh hantu, tetapi seseorang berbaring di atasnya, dia begitu gelap di depan matanya karena dia cemburu, tetapi karena ... wajahnya ditutupi dengan benda-benda.

    Berjuang untuk membuka orang di tubuh, Tong Xiaoxiao menemukan bahwa lengan di kepalanya berubah menjadi karung kasar.

    Dia mengulurkan tangan dan menyentuh bibirnya, dan rasa sakit dari wajahnya membuatnya terengah-engah. Dia berpikir dengan tidak percaya bahwa dia telah dihancurkan dalam karung!

    "Hantu" yang baru saja ditekan ke arahnya ternyata adalah Qin Haoyuan. Bentuk karung di kepalanya persis sama dengan dia.

    Tong Xiaoxiao melepas karung itu dari kepala Qin Hao dan membungkamnya.

    Seorang lelaki yang sangat tampan berubah menjadi kepala babi Dia tidak bisa menahan tawa sedikit, lalu menarik lukanya di wajahnya, wajahnya hitam, dan dia tampaknya tidak baik.

    Ketika Tong Xiaoxiao mengamati Qin Haoyuan, matanya bergerak dan perlahan membuka matanya.

    Pada saat ini, banyak orang di sekelilingnya memanjat dari tanah dengan gerakan yang sangat kaku. Mata buram mata tidak menatap langsung pada manusia yang masih bernapas.

    Setelah karung protagonis pria dan wanita, langkah kaki Lingnan cepat, dan semua daging dalam stok beku di toko diambil, dan makanan kemasan di gudang diambil, lalu dia kembali ke vila Zeng Wuye dengan puas. Di tengah mata, duduk di sebelah Zeng Wuyue, menunggu ransum untuk bangun.

    Tentu saja, premisnya adalah mengabaikan ketebalan dua ibu jari yang dipegangnya di telapak tangannya, menggambarkan rantai besi kerah pria itu. "Jika dia menjadi zombie, aku akan menggunakan rantai ini untuk mengikatnya padaku dan mengangkatnya."

    "... kamu bahagia."

    Ling Xiaonan tinggal sebentar, lalu dia sedikit mengantuk dan tertidur.

    Saya tidak tahu berapa lama, setengah tidur dan setengah terjaga, dan saya perhatikan ada yang meneriakinya, tanpa sadar memegangi leher orang di depan saya dan merespons dengan antusias.

    "Apakah kamu ingin menguncinya?" 098 mengatakan kata-kata keren.

    "Zombie tidak memiliki suhu. Dia sangat hangat, jadi aku akan tidur dengannya sekarang." Lingchu terengah-engah di selatan dan 098 di dalam hatinya.

    “Sayang, kamu tidak perhatian.” Tindakan Zeng Wuyue telah meningkat.

    "Hei ..." Sensasi yang tersisa dari memakan jiwa dari tulang belakang ekor membuat Ling Nannan tidak dapat mengeluarkan suara. "098! Apa kekuatan orang ini?"

    "Kembali ke tuan rumah, setelah analisis adalah sistem guntur ..."

    098 menjelaskan selanjutnya, Ling Chunnan tidak mendengar dengan jelas, dia sekarang hanya punya ide, bahkan kemampuan untuk menggunakan aspek ini, benar-benar ... keren! Bakat sejati Zeng Wuye tidak lain adalah ransum yang dia lihat. Ketika dia memikirkannya, dia membuka mulutnya dan menggigit bahu pria itu.

    Ling Chunan dengan senang mengerjap dan lezat.

10

Tong Xiaoxiao hampir menghindari zombie yang telah menggigit bahunya. Matanya penuh dengan jijik, dan pipa baja di tangannya menabrak kepala zombie. Plasma bau tercecer padanya, dan matanya tidak berkedip. Satu kaki menendang zombie yang tidak lagi berakting, dan pertahanan Qin Haoyuan back-to-back.

    Ini adalah hari ketiga dari hari-hari terakhir, ketika mereka bangun dari mal, mereka hampir dimakan oleh zombie yang terbangun pada saat yang sama, Untungnya, Qin Haoyuan membangunkan senjata.

    Meskipun itu hanya tingkat kemampuan, itu sudah cukup untuk menghadapi zombie yang baru lahir. Keduanya melarikan diri dari mal. Mereka berencana untuk menemukan mobil untuk melarikan diri. Tapi ada terlalu banyak zombie. Setelah merasakan nafas hidup, mereka semua datang kepada mereka. Untuk sementara waktu, saya tidak melihat mobil dengan sasis tinggi. Mobil tidak dapat dikendarai. Dua orang terakhir hanya bisa bergegas ke tumpukan zombie dengan pipa baja.

    Untungnya, akhir dunia baru saja dimulai, zombie lambat, dan keduanya tidak memiliki masalah besar.

    Tetapi pada hari kedua dari kedua lolos, keduanya benar-benar lelah, mereka ingin menonton malam dan berbalik di tengah malam, tetapi Tong Xiaoxiao tidak sengaja tidur di masa lalu. Ketika dia terbangun oleh suara, Qin Haoyuan digigit oleh zombie.

    Pada saat itu, Tong Xiaoxiao hanya merasa bahwa otaknya kosong. Dia merasa bahwa langit akan runtuh. Jika Qin Haoyuan menjadi zombie, apa yang bisa dia lakukan? Dia tidak memiliki kemampuan, dan dia tidak akan pernah selamat dari evolusi kedua zombie.

    Belakangan, Xiaoxiao Xiao tidak tahu apa yang terjadi, mungkin ia menyalahkan diri sendiri, atau mungkin terlalu putus asa. Ia bahkan membangunkan kemampuan penyembuhannya! Ini hari kematian!

    “Lihat, mobil di depan!” Setelah mengingat apa yang terjadi dalam beberapa hari terakhir, Tong Xiaoxiao tiba-tiba memiliki mata yang cerah. Itu adalah tugas berat off-road. Pada saat ini, ia dihentikan di pinggir jalan, dan hanya ada beberapa zombie yang tersebar di sekelilingnya.

    Qin Haoyuan segera menatap Tong Xiaoxiao dan menyapu zombie yang telah berkumpul di depannya dan berjalan menuju kendaraan off-road.

    Mobil itu tidak memiliki pintu yang terkunci, dan ada zombie setengah baya dalam posisi mengemudi, yang tampaknya menjadi pengemudi mobil.

    Kedua orang itu berbelok ke kiri dan ke kanan, dan pada saat yang sama membuka pintu, Qin Haoyuan melintas, Tong Xiaoxiao di sisi co-pilot, dengan pipa baja hancur, pengemudi zombie menabrak dari sisi lain, dan pipa baja Qin Haoyuan patah kepalanya.

    Sebelum zombie menyusul, kedua pria yang telah bekerja sama satu sama lain naik ke mobil dan hanya mendengar suara mesin yang terbentur, dan keduanya tersenyum.

    Dibandingkan dengan protagonis protagonis, Ling Chunan dan Zeng Wuyue akan lebih nyaman.

    Pada hari pertama dari hari-hari terakhir, keduanya menggulung sprei sepanjang hari.Pada hari kedua, orang-orang Zeng Wuyue menemukan mereka satu demi satu. Sebagian besar dari mereka membangunkan kemampuan mereka. Hari ini, sudah ada 70 atau 80 orang.

    Namun, mereka jelas telah menganggap Lingchu Nan sebagai hewan peliharaan laki-laki Zeng Wuyue. Mereka sering menganggapnya tidak ada. Untungnya, Lingnan tidak peduli tentang hal itu. Zeng Wuyue ingin mengajar pelajaran dan berani memandang rendah bayinya sendiri. Tapi itu dihentikan oleh Lingnan.

    Oleh karena itu, di antara semua orang, hanya pengawal yang biasa mengemudi Zeng Wuyue yang sering mengetahui kebenaran, dan hanya dia yang menghadapi tahun-tahun awal Lingnan. Tampaknya dia takut Lingnan tiba-tiba menerkam dirinya sendiri.

    Di ruang belajar, sarang malas Ling Xiaonan berada di pelukan no-Yi-Yi, dan dia menguap dengan dangkal. Dalam pandangan publik yang tidak puas, dia menyusut lengannya dan menemukan posisi yang nyaman. Tidur

    Para bawahan memandang Lingnanchu, tampaknya sangat tidak puas dengannya, tetapi tidak ada yang berani mengatakan apa-apa karena Zeng Wuyue hadir.

    “Lima Dewa, segalanya sudah siap, kapan kita pergi?” Yuan Wu adalah tangan kanan Zeng Wuye, mengikutinya selama lebih dari sepuluh tahun, mengawasinya memainkan dunia ini, sekarang akhir dunia, itu adalah ... ... dan memandangi anak laki-laki muda yang tidak memiliki Yue Huai, dan beberapa kata-katanya berhenti, dan akhirnya dia tidak mengatakan apa pun yang memancing kurangnya kebahagiaan.

    "Besok, pergi ke Jingcheng," Zeng Wuyue hati-hati mengencangkan cincin remaja. "Bersiaplah."

    Keluar dari ruang belajar, orang-orang berkumpul dan berbisik.

    "Wu Ge, kenapa kamu tidak bicara dengan Wuye saja?"

    Yuan Wu menggelengkan kepalanya. "Kamu belum melihat lima tuan yang dihubungkan oleh anak itu? Masalahnya harus dibahas lama. Apalagi, Jingcheng berjarak ribuan kilometer dari Jiangcheng. Biasanya dibutuhkan dua atau tiga hari untuk berkendara. Sekarang akhir dunia akan datang. Itu tidak terlalu datar, saya tidak tahu berapa lama, "Dia tersenyum," Apa yang terjadi di jalan, bukan berarti kita bisa mengendalikannya. "

    Semua orang tiba-tiba menyadari bahwa mereka telah mengangkat ibu jari mereka pada Yuan Wu. "Itu masih visi Wu Ge."

    Hanya saudara laki-laki pengawal yang sakit gigi di samping, dan anak itu lebih brutal daripada lima tuan.

    Hei, semua orang mabuk, perasaan kesepian benar-benar kesepian.

    Pagi-pagi keesokan paginya, Zeng Wuyue menarik Ling Chunnan dari tempat tidur.Ling Xiaonan menutup matanya dan membiarkannya mengenakan pakaiannya, mengenakan sepatu, lalu bertukar ciuman yang berkobar, akhirnya terbangun.

    098: "Tuan rumah, kamu benar-benar dihapus."

    Pada awal dinasti Ling, dia menjilat bibirnya dan berkata, “Aku senang.” Kemudian dia mengulurkan tangannya kepada pria itu, dan pria itu membawanya pulang.

    Ada 20 tim off-road yang dimodifikasi di luar villa ini disiapkan setelah Zeng Wuyue mendengarkan Ling Chunan sebelum akhir dunia Setiap mobil memiliki bensin yang cukup di bagasi. Jarak jauh.

    Di mata semua orang, Zeng Wuyue mengambil mobil kedua Lingnan. Posisi pengemudi adalah saudara pengawal yang dikenalnya, dengan senyum penuh hormat di wajahnya. "Melihat Ling Chunnan, yang tidak pernah memiliki senyum di lengannya, tampaknya masih ada hati dan jiwa," Ling Shaohao. "

    Zeng Wuyue mengangguk dan masuk ke mobil. Dia menjilat rambut Ling Lingnan, "Buka sedikit."

    "Ya."

    Tim bergegas keluar dari area villa, dan zombie di luar lebih banyak. Dibandingkan dengan zombie yang mereka temui ketika mereka datang ke villa sehari sebelumnya, zombie sekarang memiliki tingkat pembusukan yang lebih dalam, dan semua orang tercampur, dan mereka tidak bisa menahan rasa mual. .

    Namun, Lingchu Nan masih memiliki pandangan santai pada zombie yang menghantam jendela dari waktu ke waktu dengan 098. "098, lihat zombie ini, tidak memiliki mata, bagaimana Anda melihat kami di sini?"

    "Tuan rumah, zombie hanya akan menumbuhkan mata mereka setelah tiga evolusi, dan kemudian mereka akan mulai menghasilkan kebijaksanaan. Sebelum itu, mereka semua bergantung pada naluri untuk mencari daging dan darah." 098 menjawab pertanyaan serius.

    "Aku tahu." Ling Xiaonan sedikit mengangguk, "Aku hanya berpikir bahwa kamu sudah lama tidak berbicara dan ingin berbicara denganmu."

    "..."

    Mungkin karena ada terlalu banyak orang, jalan tim tidak terlalu mulus, dan sering kali perlu turun dari mobil untuk membersihkan zombie.

    Pada hari kelima belas, makanan disiapkan yang ditempatkan di mobil telah diperingatkan Zeng Wuyue tidak membiarkan Ling Chunan mengekspos ruang itu. Dalam kata-katanya, sekarang bawahan ini, meskipun mendengarkan kata-katanya, tetapi memandang rendah bayi itu, Mereka tidak boleh makan makanan putih, belum lagi bahwa bawahan ini perlu berolahraga lebih banyak.

    Pada akhirnya, Zeng Wuyue mengarahkan tim untuk berhenti di luar kota kecil.

    Ada beberapa zombie di pinggir kota, tetapi mungkin karena mereka belum makan orang asing, zombie ini lambat bergerak. Setelah mendengar suara, mereka perlahan-lahan bergerak menuju tim.

    Karena kebutuhan untuk membersihkan zombie, saudara pengawal tubuh depan juga mengikuti, hanya menyisakan Lingnan dan Zeng Wuyue di dalam mobil.

    Zeng Wuyue, kemampuan waktu ini telah naik ke puncak tingkat pertama. Pada hari-hari awal usia terakhir ini, itu sudah menjadi orang kuat yang langka. Namun, Lingnan adalah aktor tingkat kedua, yang bisa merasakan lebih banyak hal. .

    Ada yang salah dengan kota ini.

    "098, bisakah kota mencatat di plot?"

    "Tidak, plot didasarkan pada rute berjalan protagonis, dan tidak ada kota seperti itu."

    “Sayang, apa yang kamu lihat?” Zeng Wuyue tinggal di Lingchunan, dan menciumnya dengan alis yang agak cemberut.

    Ling Chunan memandangi kota kecil di luar jendela, dan melihat bahwa semua orang sudah merencanakan untuk pergi ke kota itu. Dia merasakan firasat buruk di dalam hatinya, "Biarkan mereka kembali dan pergi dari sini."

    Zeng Wuyue sedikit terkejut, tetapi tidak ragu-ragu, segera mengambil pager di mobil, tetapi yang aneh adalah jarak yang begitu dekat, pager tidak merespon sama sekali, jelas sinyal lokal terhalang.

    “Turun dari bus dan berteriak.” Ling Chunan mendorong pintu dan memimpin.

    Dia mengira Zeng Wuyue seharusnya menjadi zombie atau sesuatu yang lain di awal hari-hari terakhir. Itu harus dihindari sekarang, dan aku tidak berharap tantangan sebenarnya ada di sini.

    Jika dia tidak salah menebak, setidaknya ada zombie tiga tingkat di kota ini.

    Dalam plot, tidak ada deskripsi Zeng Wuyue setelah akhir dunia. Mungkin seluruh pasukan tercakup di kota ini.

    Memikirkan hal ini, tampilan selatan Lingnan sedikit lebih serius.

    Bukannya dia jatuh cinta pada Zeng Wuyue atau memiliki perasaan terhadap bawahan ini, jika dia ingin menyelesaikan tugasnya, dia harus hidup sampai akhir, tentu saja dia yakin bahwa dia bisa hidup di hari-hari terakhir, tetapi Zeng Youyue dapat membuatnya lebih Nyaman, mengapa tidak?

    Fisik Ling Ao Nan sangat cepat, tetapi dia pergi ke kota dan berhenti di depan semua orang, tetapi dia tidak berbicara. Tentu saja dia tahu bagaimana orang-orang ini memikirkan dirinya sendiri. Tidak mungkin mendengarkannya, jadi tunggu di sini. Zeng Wuyue adalah pilihan terbaik.

    Semua orang terpesona, bagaimana Anda tiba-tiba keluar dari remaja bunga sutra yang selalu pada lima hari?

    "Ling Shao, kamu menghalangi jalan kami," kata Yuan Wu, meskipun menggunakan kehormatan, tetapi dalam nada tetapi tidak ada upeti, tampaknya acuh tak acuh dan terasing.

    Ling Chunan masih tidak berbicara, dan tidak ada suara dingin Yue Bing di telinga orang-orang. "Semua staf dievakuasi."

    “Lima Tuan?” Orang-orang terkejut dan tidak mengerti alasan perintah Zeng Wuyue.

    Zeng Wuyue berjalan ke selatan Lingchu, dan labirin itu megah. "Bagaimana? Aku tidak mendengarkannya?"

    Saya melihat makanan di supermarket kecil di jalan tidak jauh. Mata orang-orang yang lapar untuk dua kali makanan melintas, dan mereka berbalik dan berjalan menuju mobil.

    Pada saat ini, Ling Chunan tiba-tiba mendengar semburan udara dari belakang.

    "Temukan tiga level zombie cerdas, harap berhati-hati!"

11

"Zombie ini adalah kemampuan berkayu, tolong jaga tuan rumah." 098 melanjutkan.

    Zeng Wuyue merespon dengan sangat cepat, ketika suara udara pecah, Lingnan pergi ke pelukan selatan dan melintas ke samping, pada saat yang sama, arus menghantam bayangan hitam.

    Namun, zombie tiga tingkat itu sangat cepat, dan mereka dengan mudah lolos dari serangan Zeng Wuyue.Selain itu, tampaknya tidak menyerang kedua pria itu, tetapi mereka bergegas menuju para tetangga yang baru saja meninggalkan depan.

    Bawahan yang baru saja meninggalkan keengganan dan keengganan tiba-tiba menemukan bahwa tanah telah menaikkan rattans yang tak terhitung jumlahnya dan mengikat kaki mereka ke tempat asli. Beberapa orang yang berjalan di belakang bahkan terlambat untuk menelepon. Itu digali.

    Inti energi dari kemampuan tingkat pertama hanya seukuran kacang polong, tetapi zombie ini jelas tidak menolak.

    Melihat kematian rekan-rekannya yang menyedihkan, bahkan jika mereka kebanyakan adalah pria muda, mereka tidak bisa tidak memiliki kaki yang lunak. Beberapa orang itu semuanya mampu, sehingga mereka mati dengan mudah?

    Untungnya, semua orang telah sangat mengenal hari-hari ini Setelah kehilangan beberapa orang, mereka secara spontan membentuk garis pertahanan, hampir tidak menghalangi babak berikutnya dari zombie tiga tingkat, tetapi yang mengejutkan mereka, zombie ini Tidak takut dengan pistol! Peluru tidak bisa menghancurkan pertahanannya.

    Pada saat berikutnya, tanaman merambat di bawah kaki mereka meningkat tajam, dan bahkan tangan mereka diikat menjadi satu.

    Zombie tingkat ketiga adalah zombie wanita, dengan rambut hitam dan mata merah. Tidak ada tempat yang busuk di tubuhnya. Wajahnya putih dan hijau, dan wajahnya terlihat cantik, tetapi mulutnya masih ternoda oleh otak mereka yang hanya beberapa.

    Saya melihat bahwa itu tidak mengenai satu tembakan, dan itu melesat ke arah kerumunan.

    Sudah berakhir.

    Keputusasaan tiba-tiba menyebar di antara kerumunan.

    Pada saat ini, sekelompok orang yang berdiri di garis depan dengan tatapan putus asa tiba-tiba merasakan aliran tatap muka yang dingin, tetapi berkedip dan melihat dinding es tebal di depan mereka. Cakar zombie memenuhi dinding es dan membuat gesekan yang keras. Suara itu mengguncang semua gendang telinga.

    Pada saat yang sama, lampu listrik jatuh pada zombie wanita, menyebabkan gerakannya untuk menghasilkan stagnasi sesaat, diikuti oleh bilah es yang tak terhitung jumlahnya dari zombie wanita ke segala arah!

    Zombie itu menghindar, dan itu diserang. Pakaian di tubuhnya rusak. Ada banyak luka pada saat itu. Itu membuat jeritan, dua mata merah dengan kemacetan dan menghancurkan ke selatan, dan pada saat yang sama, beberapa duri. Tanaman merambat menonjol dari kaki Lingchu Nan dan Zeng Wuyue.

    Ling Chunan dan Zeng Wuyue saling memandang, dan masing-masing dengan cepat melepaskan jajaran tanaman merambat.Sebelum dan setelah serangan, lampu listrik lain secara akurat memasuki tubuh, dan kemudian pada saat ketika berhenti lagi, Lingchu Selatan bergerak.

    Bukan lagi bilah es biasa, dia berkeliaran di sekitar zombie wanita dengan kecepatan yang sangat cepat, dan dia tidak tahu kapan dia memegang sepatu roda, hanya untuk mendengar suara teredam, dan pisau di tangannya tidak memasuki zombie wanita. Setelah hati.

    Gerakan zombie wanita berhenti total, dan sedikit berkabung terdengar di tenggorokan, dan kemudian tidak ada suara.

    Ling Chunan melepaskan tangannya dan membiarkannya jatuh, dia hanya mendengarkan suara membanting, tapi dia masih canggung, tetapi zombie yang lengkap benar-benar jatuh.

    Pandangan yang lebih dekat mengungkapkan bahwa tubuhnya telah menjadi residu es yang terbelah halus.

    098: "... tuan rumah, bagaimana ini dilakukan? Apakah kemampuan es tidak hanya untuk penggunaan eksternal?"

    “Mungkin bakatku berbeda?” Ling Chunan menepuk telapak tangannya dan terlihat cepat.

    "..."

    "Yah, kamu baru saja mengambil kemampuan ke dalam tubuhmu ketika kamu tidak melihat gerakan pertamaku? Difermentasi selama beberapa puluh detik, hampir membeku organ-organ dalamnya, dan kemudian paman menghancurkannya, tetapi Itu adalah zombie, jadi organ dalam tidak bisa melukainya, jadi aku akan mengirim kemampuan lagi. "

    098 juga bertanya: "Seharusnya tidak terluka di luar, mengapa itu rusak?"

    "Aku fisik kelas." Batu kosong tidak masalah, apalagi es batu beku? Ling Xiaonan menghela nafas sedikit, "098, kamu benar-benar sistem yang lama."

    Implikasi IQ menurun.

    Saya mendengar suara Ling Chunan, 098 tidak lagi berbicara.

    Di akhir pertempuran, Zeng Wuyue berjalan beberapa langkah ke Ling Nannan, "Sayang, kau baik-baik saja?"

    Di awal dinasti, dia tersenyum ke selatan, "Tidak ada."

    Masih tidak bisa diandalkan, Ling Chunnan memeriksanya lagi dan lagi. Zeng Wuyue menjangkau Lingnan dan tinggal bersamanya. Dia bertukar ciuman yang sangat hangat dengannya. Lalu dia berkata dengan suara rendah: "Sayang, kau luar biasa!"

    Mendengar suara magnetik rendah di telinganya, kaki selatan Lingnan sedikit lunak. Jika tidak ada terlalu banyak orang, dia benar-benar ingin datang ke Zeng Wuyue.

    Para bawahan yang telah dilupakan oleh bos mereka sendiri untuk waktu yang lama akhirnya kembali, dan mata mereka telah berubah ketika mereka melihat anak muda yang naik ke Zeng Wuyue.

    Begitu banyak dari mereka yang begitu tak berdaya, para zombie tingkat tinggi, begitu mudah dipecahkan olehnya? Bahkan sekarang, di hari-hari awal hari-hari terakhir, mereka tidak tahu banyak tentang kemampuan, tetapi menilai dari penampilan zombie sekarang, mereka tahu bahwa itu bukan zombie sederhana, atau bahkan keberadaan yang bijak, tetapi mereka juga melihatnya. Pertempuran itu hampir seperti lompatan unilateral.

    Saya juga melihat zombie yang telah dipecah menjadi es batu. Orang-orang tidak bisa menahan kagum, dan segera memikirkan sikap mereka terhadap Ling Chunan, dan merasakan hawa dingin dari belakang.

    Bagaimana jika keponakan itu mengingat mereka?

    Dalam perjalanan ke yang berikutnya, perawatan Ling Chunan memenangkan 180 derajat, dan hampir semua bawahannya melihatnya secara simpatik bernama Ling Shao, terutama ketika salah satu bawahannya secara tidak sengaja melihat Ling. Setelah adegan gigitan Selatan pertama tidak memiliki Yue, seluruh tim menjadi sama dengan saudara pengawal ketika mereka melihat Lingchu Nan.

    Sangat takut dan hormat.

    Saya takut Lingnan sangat ganas, bahkan daging dari lima tuan berani menggigit, dan dia takut dia tidak akan menggigit dirinya sendiri. Lagi pula, tidak semua orang memiliki ketahanan dari lima tuan.

    Menghormati kekuatan Lingnan Nannao, selain kemampuan sistem es, semua orang dapat melihat Ling Chunnan dengan mudah meletakkan blok di jalan di depan semua orang, dua kemampuan kekuatan tingkat pertama dari kemampuan Batu-batu besar yang tidak bisa dibuka ditendang terbuka, dan jika Anda ingin menendang kaki ini sendiri, di mana Anda berani memperlambat awal Selatan?

    Setelah perjalanan satu bulan, ada 20 mobil dalam perjalanan, dan ada sekitar 50 orang dalam tim yang terdiri dari hampir 80 orang. Setiap orang memiliki rasa lelah di wajah mereka.

    Yuan Wu mengetuk jendela dengan lembut, dan setelah satu menit, jendelanya perlahan turun, aku melihat bahwa Lingnan duduk di pelukan Zeng Wuyue, dia tidak menyipit dan dengan hormat menghormati suara itu. Ling Shao, telah beristirahat selama dua jam, kapan kita pergi? "

    “Setelah setengah jam.” Suara Zeng Wuyue sedikit serak.

    "Oke."

    Melihat jendela yang tertutup lagi, Yuan Wu berbalik dan berjalan menuju kendaraannya sendiri, tetapi tiba-tiba dia masuk, dan itu tidak benar.

    Hanya Ling Shao duduk dalam posisi lima penguasa ... dan kemudian pipi merah selatan Lenovo dan suara Zeng Wuyue, hati Yuan Wu seperti drum, kuat dan dengan tenang bergerak maju, tetapi secara tidak sengaja menjadi pergelangan kakinya sendiri Sedikit.

    “Wu Ge, apa kamu baik-baik saja?” Tanya seorang saudara lelaki bertubuh besar di sebelahnya, “Mengapa wajahnya begitu merah? Bukankah itu demam?”

    Melihat Yuan Wu pergi, Ling Chunan menggigit dan menggigit tenggorokan Zeng Wuyue, "Selama setengah jam, kamu benar-benar cukup cepat."

    Zeng Wuyue tidak berbicara, hanya menghancurkan tempat di mana keduanya terhubung, dan menjilat cuping telinga kecil awal musim semi. "Sayang, mari kita lihat siapa yang lebih cepat."

    Setengah jam kemudian, tim mulai tepat waktu, dan pengawal yang kembali untuk mengendarai mobil memandangi Ling Chunnan, yang sudah tidur di masa lalu. "Lima Tuan, Ling Shao baik-baik saja?" Setelah istirahat yang jelas selama lebih dari dua jam, Ling Shao tampak seperti ini. Lelah?

    “Tidak apa-apa, istirahat saja dan kamu akan baik-baik saja.” Zeng Wuyue membawa Lingnan ke selatan ke Huali.

    Para penonton 098 dari segalanya - tidak untuk hidup.

    Jika Anda menertawakan serangan lama, Anda akan mendapat balasan.

    Ketika Lingnan bangun, dia sudah berada di tempat tidur. Dia tidak bisa menahan diri untuk waktu yang lama. "098, Zeng Wuyue?"

    "Dia merencanakan rute berikutnya ke bawah dan bawahannya." 098 menjawab, "Ini Desa Jingyang. Tim pria dan wanita di komplotan akan melewati sini. Menurut waktu, itu terjadi pada malam hari ini."

    "Berapa tingkat kemampuan pria?"

    "Level puncak pertama, kamu telah bermain."

    "Aku seorang pasifis dan tidak menganjurkan pertempuran."

    "Oh." Suara 098 acuh tak acuh, tidak tahu siapa tas utama untuk pria dan wanita?

    Namun, lelaki itu memang masalah, Lingnan menghela nafas dan ada seorang wanita yang dilahirkan kembali yang ingin membunuhnya untuk mendapatkan tempat, aku tidak tahu langkah apa yang mereka ambil.

    Ketika Zeng Wuyue membuka pintu, dia melihat bahwa Ling Nan dibungkus dengan tatapan kontemplatif di tempat tidur. Dia tidak bisa menahan senyum. Dia mengulurkan tangan dan membawanya ke pelukannya dengan selimut. "Apa yang dipikirkan bayi?"

    “Aku hanya memikirkan teman sekelas lama, aku tidak tahu apakah mereka baik.” Ling Chunan menghela nafas.

    Mata Zeng Wuyue sedikit gelap dan suaranya sama. "Sekolah mana yang kamu pikirkan?"

    "Kamu telah melihatnya juga. Kamu juga memanggilnya ke rumah sakit." Pada awal usia dini, dia menjilat bibirnya dan wajahnya terasa berat. "Masih ada teman sekelas wanita. Sebelum aku mengambil cuti, dia mengaku padaku." "Mengabaikan wajah Zeng Wuyue yang lebih jelek, Ling Chunan menghela nafas lagi." Aku tidak tahu bagaimana mereka. "

    "Tidak ada yang salah dengan bayi itu, orang-orang Kirgistan memiliki dunia alami mereka sendiri, mereka semua harus baik-baik saja." Zeng Wuyue menyentuh kepala Ling Chunan. "Jadi, Anda memberi tahu saya nama mereka, saya akan membantu Anda bertanya."

    "Yah," Lingchu Nan tidak mencurigainya, dan dengan mudah mengatakan dua nama, "Qin Haoyuan, Tong Xiaoxiao."

    "Bagus." Zeng Wuyue menundukkan kepalanya dan mencium sudut bibir selatan. "Aku harus keluar, sayang untuk tidur sebentar."

    "098, bagaimana kalau membunuh orang dengan pisau?"

    "Tuan rumah, kamu tidak benar. Kamu tidak melihat betapa gelapnya wajah ketika dia mendengar kamu mengatakan dua nama. Bagaimana jika kamu tidak membunuh pria dan wanita?"

    "Meyakinkan." Ling Chunan membungkus selimutnya dan menguap, "Aku tidak akan mati."

    Tong Xiaoxiao dan Qin Haoyuan dianggap sombong saat ini. Mereka mengumpulkan banyak adik laki-laki sepanjang jalan. Selusin orang pergi jauh ke utara ke sebuah desa kecil. Jarang sekali zombie di sini semuanya dibersihkan.

    Mereka bahkan melihat yang hidup!

12

Saudara laki-laki pengawal yang lebat berdiri di depan desa untuk membela, melihat beberapa mobil melaju dan dengan cepat menghentikan mereka. "Siapa kamu?"

    "Halo, kami melewati desa kecil ini, benar-benar lelah, saya ingin menginap." Qin Haoyuan keluar dari jendela dan tertawa.

    “Tidak, tempat ini ditempati oleh kami hari ini, kamu masih harus menemukan tempat lain.” Saudara pengawal itu tampak serius.

    "Hari ini juga gelap, dan benar-benar tidak aman untuk mengejar ketinggalan di malam hari. Tolong beri tahu saya."

    "Haoyuan, apa yang Anda katakan kepadanya? Sudah ada seseorang di sini, ayo pergi." Pada saat ini suara wanita keluar dari mobil. Orang ini adalah Tong Xiaoxiao, saya tidak tahu mengapa, ketika saya berada di dekat desa. Dia selalu punya firasat buruk.

    Saudara pengawal itu hancur, Haoyuan? Dia tampak tidak berubah dan bertanya, "Kamu sebut apa itu?"

    Qin Hao telah melihat sisi lain longgar, dan tidak bisa membantu tetapi bahagia. "Namaku Qin Haoyuan."

    Saudara laki-laki pengawal juga melihat wanita cantik di co-pilot.

    "Dia adalah pacar saya, bernama Xiaoxiao Xiao," Qin Haoyuan memperkenalkan.

    "Yah, benar-benar berbahaya untuk bergegas di tengah malam. Anda harus menunggu beberapa menit di sini dulu. Saya akan bertanya kepada bos kami." Pengawal itu tersenyum dan tersenyum. Melihat Qin Haoyuan mengangguk dan menghilang di depan semua orang.

    "Ternyata itu kemampuan kecepatan!" Kerumunan tidak bisa membantu tetapi kagum. Para penjaga pintu sebenarnya semua kekuatan, dan mereka bahkan tidak melihatnya.

    "Kami masih harus menunggu, tim di desa ini tentu tidak sederhana." Qin Haoyuan mengatakan bahwa anggota tim yang sudah menantikannya mengangguk.

    “Haoyuan, aku merasa sebagian hatiku tidak praktis, ayo pergi.” Tong Xiaoxiao menarik lengan Qin Qinhao.

    “Diao Xiao jangan takut, ini aku.” Qin Haoyuan tersenyum padanya.

    Tong Xiaoxiao tahu bahwa Qin Haoyuan tidak diperbolehkan untuk membujuk. Jangan melihat desa di depannya. Wajahnya agak jelek. Mereka semua mengikuti masa lalu. Tidak ada orang lain di desa ini di masa lalu. Hanya ada puluhan zombie.

    Saya tidak tahu apakah itu karena pengalamannya dalam sepuluh tahun terakhir, selalu mengingatkan bahwa Qin Haoyuan tidak berhati-hati seperti kehidupan sebelumnya. Dia menggigit bibirnya dan tiba-tiba dia takut.

    Namun, apa yang tidak mereka temukan adalah bahwa dalam waktu dua menit setelah kepergian pengawal itu, lebih dari 30 kemampuan telah mengelilingi mereka.

    Zeng Wuyue dan rombongannya tinggal di Desa Jingyang selama dua hari, dan kemudian mereka berangkat lagi ke Jingcheng. Selama periode ini, pria dan wanita dan pesta benar-benar hilang.

    Roda itu menekan lubang lumpur, dan sedikit menabrak. Lingnan ada di sisi Zeng Wuyue dan bertanya: "098, apakah kamu tahu di mana pria dan wanita itu sekarang?"

    "Malam sebelumnya, mereka semua tertegun dan dibawa pergi oleh Zeng Wuyue. Sekarang saya tidak tahu di mana mereka berada." 098 menjawab, "Tuan rumah mendapatkan fungsi pencarian karakter utama saya digigit ketika saya pertama kali bertemu. Energi tidak cukup, tidak bisa Aktifkan fungsinya, mohon tuan rumah menyelesaikan tugas dengan hati-hati. Nilai serangan balik saat ini adalah 70%. "

    Mendengarkan ketidakpedulian sistem, Ling Xiaonan ragu-ragu, dan mengangkat matanya dan mulai bermain.

    Namun, pada hari kelima jalan lagi, tuan laki-laki dan perempuan muncul lagi di depan Lingchu Nan.

    Kendaraan off-road yang rusak dan kotor diparkir di sisi jalan, dua roda belakangnya rata, kapnya terbuka, dan ada asap di dalamnya, ternyata sudah dibuang.

    Sekelompok lima orang berdiri di jalan, dan mereka sangat malu bahwa ada lebih dari selusin bangkai zombie di belakang mereka. Mereka melihat sebuah tim yang tidak memiliki Yue, dan mata seorang pemuda bersinar, "Lihat, ada mobil!"

    Jalan ini bukan jalan nasional, jalannya tidak lebar, dan kendaraan off-road yang diparkir di jalan, berhasil menghalangi rute maju tim.

    Yuan Wu berada di mobil pertama, pada malam sebelumnya, dia secara pribadi memimpin sekelompok pria dan wanita untuk melemparkan pria dan wanita ke kota berikutnya Sekarang, saya terkejut melihat garis lima orang ini.

    Setelah berhenti, dia tidak segera turun dari bus. Yuan Wu hendak mengambil pager dan tiba-tiba mendengar suara datang dari dalam. "Mereka ingin mengambil tumpangan dan membiarkan mereka mengambilnya."

    "Ya, Ling Shao."

    Melihat pria pertama di dalam mobil, seorang pria yang tampan dan anggun, sebagai pemimpin tim, Qin Haoyuan memimpin, "Halo, mobil kami rusak. Bisakah Anda membawa kami tumpangan?"

    Yuan Wu tidak berbicara, hanya tersenyum dan memandang beberapa orang setelah tubuh asli Qin Hao, tampaknya sedang mengevaluasi apa.

    "Kami tidak akan serbaguna di mobil Anda. Kami semua mampu. Jika kami bertemu zombie, kami juga dapat membantu Anda bertarung bersama, dan tidak pernah melepaskannya," pemuda itu menambahkan.

    "Ya, kamu tim yang begitu besar, pasti ada banyak orang biasa, dan beberapa orang yang lebih cakap bisa selamat."

    Tong Xiaoxiao berdiri di belakang mata asli Qin Hao, tetapi mata orang yang berbicara dan berbicara, kemampuannya tidak dapat diekspos dengan santai!

    Tampaknya menyadari kegelisahan Tong Xiaoxiao, Qin Haoyuan mengulurkan tangannya dan menjepit telapak tangannya, memberinya tatapan meyakinkan.

    Hari sudah sore, dan semua orang tiba-tiba diserang Tong Xiaoxiao tidak melihat penampilan orang lain selain saudara lelaki pengawal itu, Yuan Wu juga senang melihat orang-orang ini menggali mulut harimau itu. Saya melihat mereka sebentar dan berbicara lagi, "Siapa nama dan kemampuan Anda?"

    Qin Haoyuan sedikit lega dan memperkenalkan: "Nama saya Qin Haoyuan, sistem kebakaran adalah kekuatan, ini pacar saya, Tong Xiaoxiao," kata Qin Haoyuan, dan Xiao Xiaoxiao sedikit membuatnya terpana, dan dia terus berbicara. "Dia tidak memiliki kemampuan, dia adalah orang biasa, tetapi membunuh zombie jelas bukan masalah. Ini adalah Chen Le, kemampuan tanah, Zhang Hao, kekuatan, Lin Yu, dan kemampuan emas."

    Yuan Wu memandangi Tong Xiaoxiao dengan penuh pertimbangan. Ketika dia agak menyeramkan, dia bertanya: "Ke mana Anda ingin pergi?"

    Setelah mengetahui bahwa beberapa orang juga pergi ke Jingcheng, Yuan Wu meminta Tong Xiaoxiao dan Qin Haoyuan untuk mengambil mobil ketiga tim, dan tiga lainnya ditugaskan ke mobil terakhir.

    Pada saat ini, ada lima belas kendaraan di armada. Setiap kendaraan memiliki cadangan butir yang cukup. Qin Haoyuan dan Tong Xiaoxiao baru saja naik bus dan melihat semua jenis mie biskuit instan dan makanan instan lainnya di kursi belakang mobil. Jeritan di perutnya.

    Mereka belum makan apapun selama dua hari. Dalam lima hari terakhir, mereka hanya menemukan roti panggang di pinggir jalan pada hari ketiga. Lima orang memisahkan satu per satu dan mengisi perutnya. Sebelum rasa gugup tidak terasa, saya menyadari bahwa saya terlalu lapar.

    Duduk di kursi belakang, seorang pria paruh baya berkulit hitam dan kekar, melihat dua orang menatap tumpukan makanan, matanya menunjukkan sedikit kewaspadaan, dan tinju yang kuat sepertinya siap untuk pergi.

    Dua orang yang sudah sangat lapar saling memandang dan akhirnya menahannya. Mereka sekarang berada di bawah pagar, dan mereka tidak tahu bagaimana kelompok orang ini akan datang, atau mereka berhati-hati dan hati-hati.

    Yang tidak mereka ketahui adalah bahwa, tidak seperti perawatan mereka, tiga orang di mobil terakhir diperlakukan seperti VIP di kereta, dan mereka memiliki semua yang mereka bisa makan dan minum.

    Menata beberapa kantong mie kering, Zhang Hao tampak puas dengan jusnya, "Tim Anda benar-benar enak, sebenarnya sangat banyak makan, bosnya pasti hebat."

    Dua lainnya memiliki makanan di mulut mereka, dan mereka samar-samar setuju, "Ya, ada begitu banyak makanan pada akhirnya, itu baik."

    Zhang Hao bertanya lagi: "Berapa banyak orang di tim Anda? Berapa banyak makanan yang bisa Anda makan sehari?"

    Duduk bersama mereka di kursi belakang, Han yang jujur dan jujur yang memberi mereka makanan sedikit malu dan menggaruk kepala. "Bos kami sangat baik. Dia mengatakan bahwa jika Anda memiliki cukup pekerjaan, Anda akan memiliki kekuatan untuk bekerja, sehingga tidak ada batasan. Kami punya makanan. "Tetapi saya harus pergi dan menemukannya sendiri.

    Saya tidak menyadari suara pihak lain yang belum selesai. Mata beberapa orang cerah, dan mereka tidak merasakannya sebelum akhir dunia, tetapi setelah akhir dunia, mereka menemukan betapa berharganya untuk bisa makan.

    Dan tim ini benar-benar bisa makan cukup!

    "Apakah tim Anda masih kekurangan orang?" Zhang Hao bertanya dengan gembira. Dua lainnya juga memiliki pertanyaan yang sama.

    Bukannya mereka melupakan kepentingan mereka, tetapi terlalu buruk untuk mengikuti Qin Haoyuan.

    Mereka kebetulan bersama Qin Haoyuan, tetapi semakin lambat, semakin sedikit mereka memiliki cadangan biji-bijian, hanya dua kali sehari, dan kemudian dua kali makan tidak cukup. Hanya satu kali makan yang tersisa. Dalam tim dari beberapa orang, tidak ada kemampuan sistem air. Air minum adalah masalah. Ada satu kekuatan ruang, tetapi ruangnya hanya setengah meter persegi, dan dalam waktu kurang dari tiga hari, dia meninggal di tumpukan zombie. Kembali sangat bagus.

    Hanya beberapa hari yang lalu, sangat mudah untuk bertemu orang-orang, dan saya ingin meminjam rumah. Saya sangat sakral sehingga saya suci di tumpukan zombie, hanya menyisakan lima dari mereka untuk melarikan diri.

    Pria besar itu agak malu. "Aku harus bertanya pada bos kami. Lagipula, asal usulmu tidak diketahui, dan aku tidak bisa menjadi tuannya." Lalu dia berkata, "Ayo lakukan, kamu bisa memberitahuku detail timmu secara detail, dan aku akan memberitahumu nanti. Bos juga banyak hal baik untukmu. "

    "Bagus."

    Kemudian ketiga pria itu bergegas untuk berbicara tentang situasi mereka sendiri, tetapi mereka masih bermoral, dan tidak memberi tahu bahwa Xiaoxiao Xiao adalah rahasia untuk menyembuhkan kekuatan.

    Setelah beberapa jam, ketika langit gelap, tim berhenti di sebuah lapangan kosong, dan bawahan keluar dari mobil untuk mempersiapkan berkemah.

    Pria dan wanita yang lapar terus melangkah di tanah, dan penampilan mereka sedikit disengaja.

    Pada awal dinasti Ling awal, Nan membuka matanya dan melepaskan lengan Zeng Wuyue. Dia bangkit dan turun dari bus, tetapi dia ditarik kembali oleh Zeng Wuyue. Dia mencium bibirnya dalam-dalam. Sepuluh menit kemudian, dia tidak punya bibir. Beberapa Lingchu merah dan bengkak turun dari bus.

    Bawahan yang bersiap untuk makan malam memandangi dua orang dengan cara yang aneh, menghentikan aksi dan menyapa keduanya.

    "Lima Tuan, Ling Shao."

    Dan Xiao Xiao, yang sedang melihat panci di atas api, melihat sekeliling dan melihat bahwa Zeng Wuyue memandangi Ling Nannan.

    Dia ngeri, "Ling, Ling Chunan?"

    Qin Hao awalnya menoleh dan berkata, "Apa?"

13

Tong Xiaoxiao tidak berharap bertemu Lingchu Nan di sini.

    Mantan Tong Xiaoxiao memiliki perasaan yang baik untuk Ling Chunan, tetapi setelah kelahirannya, dia ingin menemukan liontin giok ruang angkasa lainnya. Dia berpikir bahwa jika dia memiliki ruang, dia pasti akan hidup sampai akhir.

    Namun, yang tidak dia duga adalah Ling Nannan selamat.

    Meskipun dia membangunkan kemampuan penyembuhannya, dia tidak memiliki kekuatan menyerang. Sekarang dia mengandalkan pengalaman tempurnya di masa lalu. Jika ada ruang untuk menyembunyikan orang ...

    Saya tidak tahu apakah Ling Xiaonan menemukan rahasia liontin batu giok. Tong Xiaoxiao khawatir, tapi kemudian dia menolak gagasan itu. Jika dia punya ruang, bagaimana dia bisa menjadi hewan peliharaan jantan? Adapun bawahan ini, sangat menghormati Ling Chunan, itu pasti terlihat di wajah Zeng Wuye.

    Memikirkan hal ini, Tong Xiaoxiao lebih bersemangat untuk sampai ke ruang itu.

    "Xiaonan, bagaimana kabarmu di sini?"

    Persepsi Qin Haoyuan tentang Ling Chunan sangat rumit. Pada awal pemahamannya, ia berpikir bahwa Ling Chunan adalah korban seperti dirinya dan menganggapnya sebagai teman. Namun, setelah penyelidikan, ternyata Lingnan akan mencelakakannya. Dia memiliki hati di hatinya. Stok sangat terbuang oleh perasaan pengkhianatan.

    Jadi dia merencanakan kecelakaan mobil.

    Qin Haoyuan tidak tahu apa yang dia pikirkan. Pada masa itu, dia hanya ingin membagi Lingyang Nan dengan cepat.

    Jelas, dia gagal.

    Sebelum akhir dunia, Lingnan hilang. Dia tidak bisa menemukan sisi lain.

    Hari ini, dia benar-benar melihat Lingchu Nan di sini, melihat bibir merah cerah di sisi lain dan mata yang sedikit lembab, serta gerakan yang benar-benar melekat pada lengan orang lain, keponakan Qin Haoyuan agak kering.

    Jika Xiaonan ada dalam pelukannya ... Ketika ide itu muncul, Qin Haoyuan menggelengkan kepalanya dan memalingkan muka. Bagaimana dia bisa memiliki ide ini?

    "Nilai serangan balik + 5%." Kata 098 singkat.

    Di awal Dinasti Ming, kedua lelaki itu saling menyapa dan berhenti di udara, lalu mengangkat senyum mereka, "Senang sekali, saya bertemu dengan Anda di sini."

    "Ya, ya, ini sangat bagus." Qin Haoyuan menatap Lingnan dalam-dalam.

    Seolah-olah dia tidak melihat mata pihak lain yang terlalu rumit, Ling Chunan menoleh ke arah Tong Xiaoxiao yang sedikit cerah dan tidak konsisten. "Apakah kalian berdua?" Lalu aku memandang mereka dan menatap mereka dengan simpati. "Kamu pasti berada di jalan." Apakah Anda banyak menderita, apakah itu terpisah dari keluarga Anda pada awal hari-hari terakhir? "

    Keduanya tidak bisa membantu tetapi memikirkan karung yang mereka miliki di awal hari-hari terakhir. Bahkan jika mereka tidak terlihat baik, wajahnya bahkan lebih jelek, tetapi sekarang mereka takut untuk marah dan malu untuk mengatakan hal yang memalukan di situs Lingnan. Saya hanya bisa menanggungnya.

    Qin Haoyuan tersenyum enggan, "Kami kebetulan berbelanja di mal hari itu. Ketika mereka sampai di rumah, mereka sudah pergi. Kakek saya ada di Jingcheng, dan orang tua saya akan pergi."

    Latihan beberapa orang terganggu oleh dengkuran dari perut kedua orang itu. Aroma yang berasal dari pot tidak jauh membuat para protagonis yang kelaparan selama beberapa hari sedikit hijau.

    "Sudah berapa lama kamu lapar?"

    Tong Xiaoxiao menatap penanak nasi, "Kami telah makan sepotong roti hari ini."

    Qin Hao tidak berbicara, dan wajahnya sedikit malu.

    Ling Chunan memandang Zeng Wuyue, yang tidak pernah berbicara. Nada suaranya agak diinginkan. "Lima Tuan, mereka adalah teman lama saya, Anda ..."

    Ketika kata-kata Ling Nan belum selesai, dia tersumbat di mulutnya.

    Perhatian, dua orang yang berada di pot mendengar suara dan memalingkan kepala mereka. Kebetulan melihat bibir kedua orang itu terpisah, dan sebuah kawat perak diseret di tengah. Bibir merah asli Lingnan lebih merah, dan beberapa mata kabur. Warnanya.

    Tong Xiaoxiao melihat ini, tetapi dia menghina Ling Chunan. Meskipun dia telah melihat banyak orang untuk hidup dan menjual tubuhnya di masa lalu, ada juga banyak remaja yang cantik. Tetapi setiap kali dia merindukan orang-orang seperti itu, dia menoleh dan melihat itu. Untuk Qin Haoyuan, awalnya ingin menemukan penghinaan untuk Ling Chunnan di matanya, tetapi sorot mata yang lain membuatnya tiba-tiba mengepalkan tinjunya.

    Hei, bagaimana mungkin?

    Zeng Wuyue menyapu keduanya, dan pandangannya agak tidak puas. Dia mengambil mobil di awal Dinasti Chao Selatan dan suaranya acuh tak acuh, "Beri mereka sesuatu untuk dimakan."

    “Ya, Wuye.” Yuan Wuchao, yang tidak jauh, menyapa bawahan yang bertanggung jawab untuk memasak. Dalam waktu singkat, dua mangkuk besar berisi bubur daging datang ke depan mereka berdua.

    Meskipun daging bubur adalah daging kalengan, dua orang yang sudah sangat lapar tampaknya lezat.

    “Sayang, kamu sebenarnya karena kedua orang itu mengabaikanku.” Letakkan Lingchu Selatan di kursi belakang mobil, tidak ada suara keluhan.

    Sejak saat ini, Ling Chunan dapat mengatakan bahwa dia tahu betul tentang pria ini. Dia memiliki cuka yang hebat dan tidak sabar untuk terus bersamanya. Biasanya, dia sering mengucapkan sepatah kata kepadanya. Setidaknya tidak mungkin untuk melihatnya lagi dalam tiga hari. Orang

    Tidak mudah membiarkannya dan mereka berdua berbicara begitu banyak.

    Pada awal Lingnan awal, tangannya melingkari leher pria itu, "Apa yang kau inginkan?"

    Keesokan harinya, ketika saya bangun di pagi hari, tubuh saya sepertinya berserakan, dan saya tidak ingin menggerakkan jari.

    Kemarin mereka melakukannya di ruang angkasa. Di ruang terbuka ruang itu, ada tanah kosong dan sebuah rumah dibangun. Jadi pada awal waktu ini, selatan berbaring di tempat tidur yang hangat.

    Dia ingin berbalik, dan rasa asam dari pinggangnya membuatnya menangis, "Pria itu begitu tua, bagaimana bisa begitu kuat?"

    098 berbunyi tepat waktu, "Bagaimana dengan defisiensi ginjal? Sistem ini menghasilkan obat harta ginjal untuk membantu Anda mendapatkan kembali kehidupan seksual Anda."

    Ling Chunan: "..."

    Untuk waktu yang lama, Ling Chunan akhirnya duduk, "Zeng Wuyue?"

    098: "Dia keluar."

    Ling Xiaonan mengangguk dan mengatakan bahwa ketika dia pertama kali menemukan bahwa Zeng Wuyue dapat mengendalikan ruang ini, Ling Chunan agak terkejut, tetapi sistem tidak dapat menemukan kelainan tersebut. Dia hanya bisa menghubungkan alasan dengan fakta bahwa dia makan terlalu banyak daging. Alasan mengapa darah kedua orang tersebut memiliki kesamaan tertentu.

    Ketika udara keluar dari ruang pada awal tahun, mobil tidak terbuka, Zeng Wuyue tidak ada di dalam mobil, saya tidak tahu kapan itu dikelilingi oleh banyak binatang mutan, Pada saat ini, gelombang pertama binatang sudah berhadapan dengan orang-orang dalam tim.

    Selain lima orang yang bergabung di tengah, ada lebih dari 60 orang di tim Zeng Wuyue, dan ada ratusan hewan mutan ini. Bahkan kelinci yang paling jinak sebelum akhir dunia memiliki kekuatan serangan yang baik.

    Pada titik ini, senjata tidak banyak berpengaruh pada hewan-hewan mutan ini, dan mereka hanya bisa memperlambat kecepatan aksi mereka, jadi orang-orang terutama menggunakan kemampuan.

    Ling Chunan memandangi sosok lelaki dan perempuan di luar jendela mobil, dan matanya melintas berpikir, "Tuan-tuan laki-laki dan perempuan di plot tampaknya tidak pernah bertemu binatang mutan di sini."

    098 menjawab: "Ya, tubuh wanita memiliki bau binatang mutan."

    "Kemampuan menyembuhkan?"

    "Tidak, itu bumbu khusus. Aroma ramuan yang ditemukan setelah evolusi ketiga dalam teks aslinya," 098 menjelaskan.

    Tidak ada keraguan bahwa salah satu alasan mengapa Tong Xiaoxiao akan melakukan ini adalah untuk mendapatkan pijakan yang kuat dalam tim. Lagi pula, apa lagi yang bisa lebih emosional daripada bertarung bersama? Kedua, alasannya harus tetap pada dirinya.

    Ling Nannan menyentuh jejak dada berbentuk bulan sabit, tampaknya wanita itu benar-benar terobsesi dengan ruang ini.

14

Zhang Hao telah menemukan keluarganya sendiri di awal alarm. Dia tidak berharap bahwa pemimpin tim adalah Zeng Wuyue. Pikiran yang bertekad untuk mengikuti tim ini tiba-tiba pudar.

    Dia takut akan rasa malu ini sejak dia masih kecil, dan dia sangat takut!

    Sambil bermain aneh, Zhang Hao tidak bisa membantu tetapi berteriak pada Zeng Wuyue, diam-diam berdoa agar Zeng Wuyue tidak akan menemukannya.

    "Apa rambut anakmu? Bukan aku yang digigit hingga terluka." Teman di sebelahnya mendorong Zhang Hao dan mengajarinya dengan kejam.

    Pada saat ini, Zhang Hao baru saja melihat pemandangan Zeng Wuyue menyapu. Otaknya tiba-tiba membanting dan selesai! Ditemukan.

    Ling Chunan rupanya juga menemukan teman lamanya di kerumunan, "Dia tampaknya sangat takut pada paman?"

    Suara acuh tak acuh: "Selain tuan rumah, tidak ada manusia yang tidak takut pada Zeng Wuye."

    "Di mana dia mengerikan?" Lingnan agak bingung. Bagaimana orang yang begitu lezat bisa menjadi mengerikan?

    Zhang Hao, yang sudah tertangkap, melihat wajahnya yang dingin dan kakinya lembut. Ini benar-benar mengerikan! Semuanya mengerikan! Dia lebih suka membunuh dengan seratus zombie daripada berbicara tatap muka dengannya, sungguh.

    “Oh!” Pada saat ini, Xiao Xiaoxiao berseru, “Bagaimana mungkin ada serigala di sini?”

    Semua orang terkejut dan melihat ke arah yang dia bicarakan. Aku tidak bisa menahan napas di udara. Bagaimana mungkin ada begitu banyak varian serigala? Dalam hal kuantitas, setidaknya ada seratus setidaknya.

    “Hantu macam apa dia terlibat?” Ling Chunan memandang kepanikan wanita itu, dan bertanya pada 098.

    098 tidak segera menjawab, hanya setelah beberapa detik, "Ini bukan hantu tuan perempuan. Sekarang nafas yang menarik binatang buas dikirim dari Zeng Wuyue."

    Ling Chunan: "... ah? Bukankah dia kemampuan Thunder? Bukankah itu menarik binatang buas?"

    098: "Alasannya tidak dapat ditemukan sementara."

    Karena penambahan serigala mutan yang tiba-tiba ini, tekanan pertarungan tim meningkat tajam, kecuali Zeng Wuyue, varian lain mulai menggantung kurang lebih. Sebagai kemampuan bertipe kekuatan, Zhang Hao tidak berani meninggalkan rumahnya. Mata menyembah dan memandangi binatang buas Zeng Wuyue yang lumpuh, dan kemudian dia mengambil kesempatan untuk mengisi pisaunya.

    Sepertinya membuka plug-in, tidak mungkin terlalu keren.

    Sebaliknya, penguasa pria dan wanita sedang terburu-buru, tubuh penuh darah, saya tidak tahu apakah itu binatang buas saya sendiri atau mutan, tetapi pemilik pria jelas bukan vegetarian, roket bola api besar dilepaskan, udaranya penuh dengan rasa barbecue.

    Tong Xiaoxiao memegang pisau panjang, dan dari waktu ke waktu memotong seekor ikan yang tergelincir melalui jaring, dan tangan diisi dengan kemampuan untuk melemparkannya ke Qin Haoyuan.

    “Seperti perawat yang kejam dalam permainan.” Ling Chunan mengevaluasi, dan kemudian meletakkan tangannya di pegangan pintu lagi, dia masih serius karena pundaknya tidak bisa menahan tangan hewan peliharaan manusia biasa yang halus itu.

    Demi penyelesaian negatif Ling Chuannan, 098 tidak melakukan evaluasi.

    Ketika hari benar-benar gelap, pertempuran akhirnya berakhir.

    Setelah akhir pertempuran, semua orang tidak punya kekuatan untuk bersorak, dan bawahan Zeng Wuyue tidak puas dengan ekspresi ketika mereka melihat awal mobil dari mobil dan bergegas ke pelukan bos mereka sendiri.

    Mereka sangat sulit untuk melawan monster, sebagai nilai pertarungan tertinggi, Ling Chunan sebenarnya tidak membantu!

    Namun, keluhan-keluhan dari momen ini dengan cepat menghilang, mereka sudah lama saling bertemu, mereka juga tahu bahwa Lingnan tidak pernah tertembak ketika tidak diperlukan, apalagi mereka tidak mati.

    Tong Xiaoxiao melihat keluhan bawahannya di matanya, dan hatinya bahkan lebih menentukan status Lingchu Nan di jajaran - hewan peliharaan laki-laki tercela.

    Jika Zeng Wuyue tidak menyukainya lagi, tidak akankah dia diizinkan untuk membiarkannya pergi?

    Memikirkan hal ini, Tong Xiaoxiao menunjukkan senyum di wajahnya.

    Ling Chunnan tergantung pada Zeng Wuyue, tetapi Yu Guang jatuh di Tong Xiaoxiao, melihat senyumnya begitu berbahaya, dan juga tertawa.

    “Baby, apa yang kamu tertawakan?” Zeng Wuyue tampak sedikit lelah, memegangi Lingnan Selatan untuk mendukung, suara itu agak direndahkan. “Baby tidak membantu saya, saya sangat lelah.”

    Merasakan hal-hal di bawah tubuhnya, wajah selatan Lingnan sedikit merah, dan dia menatapnya, "Aku melihatmu sangat bersemangat."

    "Ya, bersemangat melihat bayi itu."

    Setelah melewati Yuan Wu, biarkan semua orang memiliki waktu yang baik untuk beristirahat selama satu malam, dan Zeng Wuyue mengambil langkah besar Lingnan kembali ke mobil.

    Setelah beberapa saat, ada suara berwajah merah di dalam mobil.

    "Sayang, kamu telah memperhatikan wanita tadi, apakah kamu menyukainya?" Zeng Wuyue menggigit telinga Lingnan.

    "Tidak, tidak." Sudut selatan Lingnan sedikit merah. "Aku tidak menyukainya."

    “Kalau begitu kamu suka pria itu?” Zeng Wuyue memiliki atasan yang berat.

    "Oh, tidak, jangan suka itu." Ling Chunan menggigit tubuh Zeng Wuyue dan puas dengan nafas. "Aku hanya menyukaimu."

    098: "Tolong jangan banyak bicara tentang makanan."

    Ling Chunan memiliki beberapa keluhan, "Tapi dia suka aku mengatakan itu."

    Untuk mencegah saudara pengawal muncul di depan pria dan wanita itu dan diakui sebagai identitas malam, Zeng Wuyue telah memindahkan saudara pengawal ke kendaraan tengah sebagai pengemudi pada malam pertemuan dengan pria dan wanita, dan memintanya untuk hanya Untuk mengatasi masalah diet di dalam mobil, Anda harus memiliki satu set kamuflase lengkap.

    Pengemudi mobil ini digantikan oleh orang yang paling menarik di tim. Tangan kanan dan kiri Zeng Wuyue, Yuan Wu.

    "Ling Shao, bangunlah," Yuan Wu meletakkan tangan di setir, mendengarkan gerakan di belakang, suara itu penuh hormat, "Lima Tuan pergi ke belakang mobil, berkata bahwa dia akan segera kembali."

    “Ya.” Ling Chunan menjawab secara acak, dan dia akan mendorong pintu.

    098: "Harap dicatat bahwa Anda hanya mengenakan celana dan tanpa pakaian."

    Kulit Lingnan Selatan sangat putih, leher ke dada, padat dan penuh bekas jejak Zeng Wuyue yang tersisa, orang tidak bisa tidak membayangkan. Pada saat ini, Yuan Wuergen, yang duduk di kursi depan, sudah merah.

    Ling Chunnan masuk ke dalam selimut, "Dia tidak mengenakan pakaian untukku! Apakah tidak takut kalau aku akan dilihat oleh orang-orang?"

    Nada 098 masih polos: "Kamu biasanya harus tidur selama lima jam, dan bangun empat jam hari ini."

    "... bisakah ini menyalahkanku?"

    "Ya, tuan rumah."

    "..."

    Ketika sistem menjadi semakin sulit, Ling Chunan agak sedih. "098, kamu semakin dingin."

    Melihat sandera keluhan, 098 hanya bisa menghela nafas, "Tolong tuan rumah dengan hati-hati menyelesaikan tugas." Itu hanya menemukan beberapa hari yang lalu bahwa karena energinya diserap oleh Lingnan, itu adalah tugas Lingnan. Kegagalan, itu harus dihukum, artinya ... melenyapkan.

    Suasana 098 sangat buruk.

    "Hei, 098, kamu benar-benar membosankan, seperti orang tua kecil." Ling Xiaonan menjilat selimut lembut. "Apakah sistemnya seperti kamu?"

    "Tidak, ketika sistem terbentuk, ada juga banyak kepribadian," jawab 098.

    "Kamu karakter apa?"

    "Tuhan Allah berkata, aku tipe yang hidup." 098 serius.

    "... oh, ya, ya." Lelucon itu benar-benar dingin, dan Lingnan tidak bisa menahan cibiran.

    Mungkin karena pertempuran itu, Tong Xiaoxiao Qin Haoyuan dan tim memiliki lebih dekat, dan semua orang telah melihat mereka tersenyum.

    Ketiga Zhang Hao, yang telah secara resmi dimasukkan ke dalam tim Zeng Wuyue, meskipun Zhang Hao agak tidak mau, tetapi ketika dia melihat bahwa tidak ada waktu untuk Wang Yue, dia dengan cepat mengangguk dan tersenyum, menunjukkan bahwa dia sangat senang untuk mengikuti.

    Pada periode waktu berikutnya, ketika pertempuran terjadi, tidak ada tembakan di awal musim semi awal, dan ada sepasang cacing beras yang hanya tahu mengandalkan manusia untuk makan.

    Tong Xiaoxiao mengamati Lingnan untuk waktu yang lama, tetapi tidak pernah menangkap kesempatan untuk bergaul dengannya sendirian.

    Tidak ada alasan baginya, Lingnan sangat lengket, bahkan toiletnya akan ditemani oleh Zeng Wuyue.

    Melihat bahwa pria kuat Zeng Wuyue sangat fleksibel selain penampilannya, Ling Xiaonan, selain lebih merendahkannya, memiliki lebih banyak poin. Mengapa pria yang baik bukan dia?

    Tong Xiaoxiao, yang hampir menggigit gigi peraknya, tidak menemukan bahwa Qin Haoyuan, yang telah berada di sekitarnya, tampak semakin dalam dan semakin dalam.

    Akhirnya, dia menemukan kesempatan.

    Hari ini, Lingnan tampaknya memiliki perang dingin dengan Zeng Wuyue.

    Ketika tim berkemah, pada malam hari dini hari, seseorang keluar dari tenda dan sepertinya ingin mencari solusi kecil.

    Tong Xiaoxiao diam-diam mengikuti permulaan Lingchu Nan.

    Mengenai ruang, Tong Xiaoxiao tidak mengatakan apa pun kepada siapa pun, juga tidak berniat untuk memberi tahu siapa pun, bahkan Qin Haoyuan tidak tahu.

    Kekayaan kuno bergerak, belum lagi ruang yang bisa menyelamatkan nyawa. Orang-orang selalu egois, dan dia tidak bisa menjamin bahwa Qin Hao tidak akan tergoda sebelum godaan sebesar itu.

    Jadi dia berniat untuk bertindak sendiri.

    Tong Xiaoxiao percaya diri, dia bisa membuat Lingnan Selatan terpingsan dengan stroke. Jika dia ditemukan, dengan kekuatannya, hingga tiga pukulan, dia akan dapat menyatukannya.

    "Tuan rumah, tolong jangan buru-buru menyelesaikan celana, wanita itu melacakmu."

    "Dia seharusnya tidak ingin melihat seperti apa rupaku." Ling Chunan menghibur, "098, jangan terlalu terkejut di masa depan, atau aku mungkin mengalami kekurangan ginjal."

    Ketidakpedulian 098 yang menakjubkan memandang Ling Chunan membuka ikatan celananya, tidak mengingatkannya bahwa pembawa acara perempuan berdiri di belakangnya.

    Tong Xiaoxiao tentu saja tidak melihat saudara laki-laki selatan Lingnan, jadi dia memilih untuk pindah ketika Lingnan tidak punya waktu untuk melepas celana.

    'Berhasil sukses' menghela nafas di jantung masa-masa awal Ling. "Dia terlalu cemas, aku benar-benar canggung."

    098 terhibur dengan nada Ling Chunan: "Kamu bisa mencerai-beraikan celanamu. Ngomong-ngomong, kamu terpana. Inkontinensia bukan masalah besar."

    "Oh, lupakan saja." Ling Chunan menghela nafas lagi, "Aku bisa menahannya sebentar."

    "... Tunggu, bagaimana pemilik wanita itu menyentuhnya!"

15

Tong Xiaoxiao sangat cemas, dia menyentuh dada Lingchunan dan tidak menyentuh liontin batu giok.

    “Tidak mungkin, aku ingat dengan jelas bahwa kehidupan masa lalunya tergantung di dadanya, apakah itu di tempat lain?” Dia bermeditasi, tangannya bergerak ke bawah.

    "Meskipun aku telah disentuh oleh orang-orang di mana-mana, aku tidak pernah disentuh oleh seorang wanita." Ling Chunan mengeluh, "Kekuatannya sama sekali tidak nyaman."

    098 mendesak: "Anda bisa memukuli dia makan."

    "Tidak, aku harus menunggu lelaki itu datang ke pahlawan untuk menyelamatkan Amerika Serikat." Ling Nannan mengeluh sedikit. "Bagaimana mungkin dia masih belum keluar? Ketika aku baru saja melewati tendanya, dia jelas bangun. Aku hanya mendengar dua langkah kaki. Apakah belum begitu lama sehingga dia belum melihat wajah wanita itu? "

    Segera setelah Ling Chunnan, dia menemukan bahwa pakaiannya telah dibuka. "... Dia terlalu banyak!"

    Melihat sosok yang datang, 098 mencibir: "Kamu meminta lebih banyak kebahagiaan."

    Qin Haoyuan mengatakan bahwa dia tidak mengerti bagaimana rasanya bagi Ling Nannan. Dari awal kemarahan hingga ambiguitas, hingga kompleks kemudian, dan akhirnya tidak tahu pikiran apa, dia tampaknya telah mengalami perjalanan psikologis yang tak terhitung jumlahnya, tetapi juga seperti lelucon. .

    Ketika dia menemukan bahwa Tong Xiaoxiao sedang mengerjakan Ling Chunan, dia tidak keluar untuk pertama kalinya Ketika dia melihat bahwa Xiao Xiaoxiao sudah mulai mengenakan pakaian Lingnan, dia sudah terlambat untuk keluar.

    Seseorang mengambil langkah di depannya.

    Zeng Wuyue memiliki wajah hitam, dan bahkan kekuatannya tidak digunakan. Dia langsung menerbangkan Tong Xiaoxiao dengan tamparan.

    Tuan rumah perempuan yang lembut bahkan tidak berteriak, tapi dia tertegun ke batu tidak jauh, dan batu itu adalah tempat di mana Qin Hao bersembunyi.

    Ketika Qin tidak memiliki mata dingin, Qin Hao tidak bisa membantu tetapi menampar. Titik asli yang naik ke Lingnan menghilang. Dia memandang Tong Xiaoxiao di tanah dan mengambilnya dan pergi.

    Awalnya, saya tersentuh oleh diri saya sendiri, dan tangan wanita itu tiba-tiba menghilang, Ling Nannan tidak punya waktu untuk datang ke sana, dan dia terlempar ke pelukannya oleh suasana yang akrab.

    "098! Mengapa kamu tidak memberitahuku bahwa pamanku akan datang!" Ling Chunan mengeluh dalam hatinya, tetapi dia tidak takut pada Zeng Wuyue, tetapi orang ini tidak hanya tangki cuka, tetapi juga harta ginjal, dia benar-benar sebuah pesta!

    "Sistem ini dalam keadaan siaga." 098 terdengar tidak berfluktuasi, tetapi Lingnan Selatan mendengar gloating.

    "Sayang, aku bilang bagaimana kamu sangat dingin padaku hari ini, ternyata aku ingin punya gadis lain di malam hari."

    Suara Zeng Wuyue berdering di telinganya. Lingnan tidak bisa menahan diri untuk tidak bergidik. Dia membuka matanya dan meraih leher Zeng Wuyue. Dia mencium wajahnya dan menunjukkan senyum yang menyenangkan. Mengawasinya menatapku sepanjang hari, sepertinya tidak ada niat bagiku, seperti menggodanya, aku benar-benar tidak punya apa-apa dengannya. "

    “Tidak ada, kamu akan membiarkan dia mendorongmu ke tanah dan melakukan apapun yang kamu inginkan?” Mata Zeng Wuyue gelap.

    “Jelas bahwa dia mengejutkanku!” Ling Li Nan menarik kerahnya dan dengan sedih berkata: “Dia sangat berat, kamu lihat, pasti berwarna hijau.”

    Itu memang potongan besar, dan Zeng Wuyue mengulurkan tangan dan menyentuh kulit hijau dengan lembut, "Aku tidak akan melakukan ini di lain waktu."

    Saya pikir Ling Xiaonan, yang telah lolos dari perampokan, mengangguk dan kemudian kewalahan oleh rumput di belakangnya. "Hei ..." Dia benar-benar malu!

    Ketika hari berikutnya menjelang fajar, sisi selatan Lingchu, yang pernah dipeluk kembali ke tenda oleh Zeng Wuyue, seperti abu-abu mati, dan sepasang siswa tidak bisa dicintai.

    Zeng Wuyue meletakkannya di atas selimut. "Sayang, jangan marah, apakah itu salah, apakah Anda lapar?" Dia berkata bahwa dia menyerahkan lengannya.

    Ling Chunan melihat mata Zeng Wuyue, menoleh dan mengabaikannya, dan tidak tahu berapa kali dia menghela nafas dalam hatinya, "Hei."

    098 terhibur: "Tolong jangan berkecil hati oleh tuan rumah. Nilai serangan balik meningkat sebesar 5% tadi malam."

    Ling Chunan: "Hei, Anda adalah sistemnya, Anda tidak mengerti."

    "Tapi ini celana panjang, tidak ada yang memalukan."

    "..."

    Keterbukaan sistem ini membuat Ling Chunan agak takut. Dia ingat dengan jelas bahwa ketika mereka mulai bekerja sama, 098 masih merupakan sistem yang sangat pemalu. Bagaimana bisa berubah begitu cepat? "098, apakah programmu diperbarui?"

    "Ya, sudah diperbarui belum lama ini," jawab 098 sambil melirik, "Untuk melayani tuan rumah dengan lebih baik, membuka banyak fungsi."

    "Ini juga termasuk ini ... apakah itu tidak cocok untuk anak-anak?"

    "Tidak termasuk." Kata 098.

    “Oh.” Ling Xiaonan tersenyum dingin, lalu terus menghela nafas.

    Keesokan harinya, bawahan yang bangun pagi menemukan bahwa Zeng Wuye, yang sudah memiliki cukup ribuan shun dan shun, harus pergi ke titik terendah dan melakukan sedikit ketidaktahuan.

    Ling Chunnan, yang selalu senang berpegang pada Zeng Wuyue, sangat dingin dan mengabaikannya.

    Tidak dijelaskan, semua orang memandangi pagi itu, dan akhirnya terpana oleh kata-kata kepala pelayan Yuan Wu. Pasti karena tidak ada kesedihan.

    Untuk sesaat, bawahan diam-diam membicarakannya.

    “Aku tidak berharap Wuye menjadi seorang istri dan lebih ketat.” Seorang berjanggut melemparkan sekantong acar dan menuangkannya menjadi dua.

    “Hei, berbisik.” Salah satu mengambil setengah acar di tangannya, dan melirik Zeng Wuye, yang mencoba memberi makan Ling Chunan. “Jangan bilang, jika aku memiliki anak perempuan yang lebih muda di masa depan, Berpenampilan menarik dan berkuasa, saya juga bersedia menjadi seorang istri. "

    “Oh, mengerti, sepertinya kamu.” Pria besar dengan mangkuk di sebelahnya, lalu menarik sumpit dari mangkuk orang yang berbicara, dan keduanya bertengkar.

    Lingchu Nan memblokir sendok di tangan Zeng Wuyue dan bangkit dan berjalan menuju mobil. "098, mengapa kamu tidak melihat pria dan wanita itu?"

    "Tuan perempuan dipukuli sampai mati oleh Zeng Wuyue kemarin. Bahkan jika ada obat untuk kemampuan, diperkirakan dia akan pulih untuk sementara waktu. Tuan laki-laki tampaknya telah dipukul, dan wanita yang baru saja bangun telah putus." 098, "Tuan rumah Zeng Wuyue menyusul. "

    “Aku tahu.” Ling Lai Nan menarik pintu mobil dan duduk.

    Pemilik wanita diangkut ke dalam bus. Tidak ada yang tahu mengapa dia tiba-tiba terluka sangat parah. Namun, dia tidak mengatakan bahwa dia telah menjatuhkannya. Tidak baik bagi semua orang untuk membuangnya, atau membiarkannya duduk di atas yang asli. Di dalam mobil, apakah tumpangan bergelombang akan memperburuk cedera, ini tidak dalam pertimbangan mereka.

    Setelah makan pertama di awal Dinasti Ling, dia memaafkan Zeng Wuyue. Dia memikirkannya. Tidak ada yang tahu bahwa tidak ada Yue dan 098 tadi malam. Mereka tidak akan keluar, apalagi tidak ada yang lebih penting daripada makanan, terutama Ini adalah makanan lezat seperti Zeng Wuyue.

    Namun, Yuan Wu, yang berada di kereta di tengah mobil, terpana oleh bau darah mobil ini. Khususnya, ketika dia melihat darah merah cerah Zeng Wuyue dan mulut merah cerah Lingchu, dia bahkan lebih terpana. "Ling, Ling Shao? Wuye?" ”

    “Tidak ada, kamu tidak melihat apa-apa,” Zeng Wuyue mengulurkan tangan dan menyeka sudut mulutnya, dan matanya yang dingin menyapu ke arah Yuan Wu. “Memahami?”

    “Oke, oke.” Yuan Wu melihat senyum di pagi hari awal Dinasti Ming. Dia tersenyum kembali dengan kaku, lalu menjabat tangannya dan memutar kunci mobil beberapa kali sebelum dia menyalakan api.

    Dia akhirnya mengerti mengapa setiap kali Su Hu, saudara pengawal itu, sangat aneh ketika dia mendengar bahwa Ling Shao dan Wu Ye telah mengunci diri dari mobil.

    Selain melakukan itu, bisa juga ... makan.

    Sebagai orang tua yang mengikuti Zeng Wuyue, Yuan Wu secara alami tahu bahwa Zeng Wuyue memiliki konstitusi khusus dan lukanya sangat cepat, tetapi bagaimana ia bisa memperlakukan dirinya sendiri sebagai makanan?

    Melihat kembali ke wajah lembut bosnya sendiri, Yuan Wu menelan nasihat yang telah ke mulut.

    Setelah menghentikan mobil, Yuan Wu pergi ke saudara pengawal untuk pertama kalinya, "Su Hu, apakah Anda sudah tahu tentang Ling Shao dan Wu Ye?"

    "Apa?" Adik laki-laki pengawal itu bingung. Dia meraih kepalanya dengan jari yang kaku, "Wu, apa yang kau tahu?"

    “Ling Shao tidak menginfeksi virus zombie?” Yuan Wu gugup.

    Pengawal saudara laki-laki itu tiba-tiba sedikit rileks. "Tidak, bagaimana mungkin, Ling Shao baik." Dia terdiam dan menurunkan suaranya. "Aku melihat Ling Shao untuk pertama kalinya, batuk, dan menggigit lima tuan sebelum akhir dunia. Tidak ada virus zombie pada saat itu. "

    "Apa yang terjadi?" Bagaimana orang bisa suka menggigit?

    Pengawal saudara itu mendekati Yuan Wu, dan secara misterius berkata: "Saya pikir Ling Shao," dia menunjuk ke kepalanya. "Mungkin sedikit masalah." Wu Ye kebanyakan agak bermasalah.

    Si penguping 098 segera melaporkan percakapan kedua orang itu, "Tuan rumah, saudara lelaki pengawal itu berkata bahwa kau punya masalah dengan otakmu."

    Pada awal Lingnan, dia mengangkat kelopak matanya dan berkata dengan acuh tak acuh: "Oh."

    Yuan Wu akhirnya memutuskan bahwa terlepas dari masalah ini, seperti untuk Zeng Wuyue, dia bersedia membiarkan Lingchu Nan menggigit ... Lima kakek senang.

    Setelah setengah bulan, tim tiba dengan tenang di luar Jingcheng.

16

Melihat gerbang kota yang menjulang tinggi, Yuan Wu, yang telah berada di dalam mobil selama setengah bulan, menghela nafas. Saya tidak tahu mengapa. Karena dia menemukan rahasia kedua orang, dia selalu merasa bahwa mata Ling telah berubah dan dia takut. Pihak lain tiba-tiba bergegas untuk menggigit dirinya sendiri.

    Pengawal yang kurang beruntung selama setengah bulan juga merasa lega, karena dia telah berbicara dengan Yuan Wu pada hari itu, dia merasa bahwa dia tidak melakukan apa-apa, bahkan ketika dia bermain zombie secara normal, zombie sangat dekat dengannya, dan dia hampir zombie beberapa kali. Menggigit, saat terakhir adalah Ling Chunnan menyelamatkannya.

    Karena itu, jika Anda bertanya kepada pengawal yang merupakan orang yang paling dihormati, dia pasti akan menjawab paruh pertama tahun ini, dan bahkan lima master akan berada di peringkat kedua.

    Sebaliknya, hari-hari ini, hari-hari awal Selatan untuk pengawal saudara juga sangat terasa, ada beberapa asam di hati Zeng Wuyue, "Sayang, mengapa kamu begitu peduli tentang dia?"

    "Tidak, aku hanya berpikir bahwa dia baru saja menjadi hitam dan sedikit kurang beruntung. Dia telah memberi kita mobil begitu lama, jadi perhatikan itu." Ling Chunan menjawab, kemudian bertanya dalam hatinya: "098, efek nasib buruk dapat berlanjut Berapa lama? "

    "15 menit."

    Zeng Wuyue memikirkan situasi Su Hu baru-baru ini dan mengangguk, tidak lagi terjerat dalam masalah ini, tentu saja, terutama karena dia benar-benar sial.

    098 sangat bangga, sistemnya haruslah butik, termasuk obat sial. Namun, ia berpikir bahwa Lingchu Nan sedikit berhati-hati, tetapi saudara laki-laki pengawal mengatakan bahwa ia memiliki masalah dengan otaknya, dan ia kurang beruntung selama setengah bulan.

    Dan ... saudara pengawal itu tidak mengatakan kesalahan.

    Hitung mundur hingga menit terakhir, tiba-tiba terdengar seruan, semua orang mendongak, hanya untuk melihat batu besar jatuh di tembok tinggi.

    Jika tidak ada kecelakaan, posisi jatuh hanyalah pengawal saudara yang baru turun dari bus dan siap memasuki kota.

    “Gelombang ini stabil,” Ling Nannan mengangguk puas, lalu melemparkan keping hoki ke wajah saudara pengawal tanpa awak itu.

    Batu besar itu menghantam lubang di tanah dan berguling beberapa putaran sebelum akhirnya berhenti.

    Untuk waktu yang lama, saudara lelaki pengawal itu hanya bangun, hidung dan air mata, hanya untuk berterima kasih kepada Ling Chunan, tetapi melihat bahwa tidak ada Yuelu yang tinggal di pinggang Lingchunan, memikirkannya atau memegang hati yang sangat ketakutan. Lanjutkan ke antrian.

    Dan Xiao Xiaoxiao, yang melihat penggunaan kemampuan pertama Ling pada saat pertama, sudah terkejut. "Dia, dia akan menjadi kemampuan?"

    "Apa? Katamu Ling Shao?" Seorang pria yang memiliki kesan baik pada Tong Xiaoxiao berbalik dan menatapnya. Dia menyebutkan bahwa ketika dia masih kecil, dia sangat dikagumi. "Dia adalah orang yang paling kuat di tim kami."

    Tong Xiaoxiao tidak bisa dipercaya. "Tidak, bagaimana dia bisa rela menjadi hewan peliharaan jantan?" Dan itu sangat mudah terpana olehnya pada hari itu, itu pasti palsu!

    “Siapa bilang Ling Shao adalah hewan peliharaan laki-laki?” Pria itu agak tidak puas, dan matanya pada Tong Xiaoxiao juga dingin. “Apakah lima keluarga seperti dia pada hewan peliharaan laki-laki? Tolong bicara dan hormat.”

    Wajah Tong Xiaoxiao pucat, dan dia tidak mau menjilat bibirnya, lalu dia berhenti bicara.

    Dia dibohongi dan dia ditipu begitu lama. Pria itu pasti tidak sengaja menunjukkan ingin melihat kegembiraannya.

    Memikirkan ini, Tong Xiaoxiao tidak bisa membantu tetapi menggertakkan giginya.

    Setelah naik ke tingkat kekuatan ketiga, panca indera Ling Wunan lebih dari beberapa kali lebih tajam dari sebelumnya, dan dia mendengar percakapan di antara keduanya.

    Lingchu pergi ke selatan menuju Zeng Wuyue dan bersandar padanya, "098, tuan rumah perempuan itu tampak mengerikan."

    098: "Bukan karena kamu berbohong padanya."

    Ling Xiaonan tidak bersalah, "Aku tidak memilikinya. Imajinasinya sendiri cukup kaya."

    Dari plot aslinya, Tong Xiaoxiao adalah orang yang keras kepala. Dia tidak menemukan liontin batu giok di sini. Dia pasti akan memiliki tindakan lain, jadi apa yang dilakukan Ling Lingnan adalah membuatnya marah.

    Dalam kata-katanya, tidak peduli siapa, ketika marah, IQ akan jatuh, dan pemilik wanita tidak terkecuali.

    Karena sebagian besar tim di Zeng Wuyue serba guna, mudah bagi semua orang untuk memasuki kota.

    Pada saat ini, hampir dua bulan dari akhir dunia, tingkat kemampuan umumnya rendah, dan yang tertinggi adalah kemampuan tingkat kedua.

    Zeng Wuyue juga merupakan kemampuan tingkat kedua. Lingnan ada di tingkat ketiga. Tuan laki-laki Qin Haoyuan adalah tingkat kedua. Tuan perempuan adalah tingkat pertama, dan bukan Lingchunan. Ketiganya dianggap penguasa dunia terakhir, tetapi hanya Tong Xiaoxiao belum berani menunjukkan kemampuannya di depan semua orang.

    Setelah setengah bulan dirawat kembali ke kesehatan dan kekuatan penyembuhan, Tong Xiaoxiao akhirnya dengan enggan menjawab kesehatan dua hari yang lalu. Dia tampaknya ingin menyelamatkan Qin Haoyuan, tetapi Qin Haoyuan tidak memiliki rasa iba dan kecemburuan. Tidak peduli apa yang dia katakan, dia mengabaikannya. Itu sering dekat dengan Lingnan Selatan.

    “Haoyuan, apakah kamu masih marah denganku?” Tong Xiaoxiao menarik lengan Qin Haoyuan, dan alisnya berkerut sedikit. “Aku benar-benar tidak ingin menyakiti Lingchu Nan, aku ...” Namun, Qin Haoyuan tidak melihatnya. Sekilas, jalan itu beranjak dari depan.

    Setelah memasuki kota, mereka dipisahkan dari tim Zeng Wuyue. Qin Haoyuan tidak bisa bersama Tong Xiaoxiao secara alami, dan karena keberadaan Zeng Wuyue, ia tidak bisa dibiarkan dalam barisan - lagipula, ia melawan Lingnan. Ada upaya.

    Hari-hari ini, Qin Haoyuan akhirnya ingin memahami bagaimana rasanya bagi Ling Nannan.

    Dia suka Lingchu Nan.

    Setiap kali saya memikirkannya, Qin Haoyuan ingin mengayunkan tamparannya sendiri di wajahnya. Ketika dia pertama kali melihatnya, dia menyadari bahwa Lingnan berbeda. Mengapa dia menyadarinya begitu terlambat?

    Tapi sekarang Lingnan sudah menjadi orang lain ... Tidak, dia tidak mau.

    Melihat bagian belakang Qin Haoyuan yang jauh, Tong Xiaoxiao mengencangkan tangannya dan kemudian berbalik dan berjalan menuju pusat pendaftaran peserta.

    Ling Nannan dengan malas berbaring di sofa vila yang dialokasikan, "098, berapa nilai serangan baliknya?"

    "80%, tuan rumah." 098 mengingatkan, "Lupa untuk mengingatkan tuan rumah, persyaratan tugas telah berubah, hanya tuan rumah yang akan mengisi nilai serangan balik dan menambah batas waktu."

    "... Berapa banyak waktu?"

    "Masih ada tiga bulan untuk tuan rumah." Suara 098 dengan tulus, "Tolong jangan khawatir tentang tuan rumah, hanya 20%, dan itu akan segera selesai."

    Ling Xiaonan menutup matanya dan suaranya tenang, "Bisakah kamu menjadi kucing?"

    098 tiba-tiba merasa agak dingin, memikirkan kengerian melihat Lingchu Nan untuk pertama kalinya, terdiam sesaat, "Tuan rumah terakhir kali menggigit program transformasi 098, sedang diperbaiki."

    "Oh," Ling Xiaonan tersenyum dingin dan menuliskan akun itu.

    "Sayang, ada apa? Di mana tidak nyaman?" Zeng Wuyue keluar dari ruang konferensi sementara dengan sekelompok bawahannya. Dia mengulurkan tangan dan mengambil Lingnan ke dalam pelukannya. Nada suaranya agak khawatir.

    "Tidak ada, itu sedikit lelah." Ling Xiaonan menjilat bahunya dan menutup matanya ke 098. "Aku yakin ekspresiku tidak cacat. Bagaimana dia bisa melihat bahwa aku sedang dalam suasana hati yang buruk?"

    098 Pertanyaan langka ini tidak menjawab Ling Chunan.

    Saya sudah lama terbiasa dengan bos saya sendiri dan Daxie, dan mereka telah pensiun dari kesenangan orang-orang yang mereka cintai.

    Ling Chunan menutupi keanehan di hatinya dan mulai menyala pada pria itu.

    Pada hari ketiga, Ling Chunan akhirnya turun dari tempat tidur dengan pinggang masam.

    “Sayang, apakah kamu harus tidur sedikit lebih lama?” Zeng Wuyue bergabung dengan Lingnan.

    Pada awal Ling awal, dia meliriknya dan menendangnya dengan tendangan. Kalajengking itu sedikit bodoh. "Aku tidak tidur."

    Pada bulan berikutnya, Pangkalan Jingcheng muncul sebagai pemula kemampuan. Dalam waktu singkat, itu menjadi kapten brigade kemampuan pangkalan. Saya mendengar bahwa itu langsung dikalahkan oleh mantan kapten, dan tingkat kemampuan hampir sama dengan tiga. Tidak ada keraguan bahwa orang ini adalah pemilik laki-laki Qin Haoyuan.

    Berita lainnya adalah ada kemampuan penyembuhan yang langka di pangkalan!

    "Tuan perempuan itu benar-benar pintar, dan dia belum mengungkap rahasia bisa menyembuhkan virus zombie." Zeng Wuyue membawa tim keluar dari misi, dan Ling Chunan berguling-guling di tempat tidur, beberapa bosan, "Kapan evolusi zombie kedua dimulai?" ? "

    "Dua jam kemudian."

    Evolusi zombie kedua, akan ada banyak penyintas non-kekuatan sekali lagi menjadi zombie, sementara kemampuan dan zombie akan disatukan untuk meningkatkan level, dan pada saat yang sama, basis Jingcheng akan mengantarkan gelombang zombie besar.

    Ling Xiaonan mengangguk, "Kapan Paman kembali?"

    "Aku tidak tahu, Zeng Wuyue bukan orang penting dalam plot, dan tidak dapat mendeteksinya," 098 terdengar dingin. "Tuan rumah harus memperhatikan fakta bahwa pemimpin wanita memimpin kemampuan untuk mengelilinginya." Tiba-tiba, dia berkata: "Pemilik pria juga Datang. "

17

Total lebih dari selusin orang yang menerobos masuk ke vila-vila itu tinggi dan kuat. Ketika Ling Nannan melihat Tong Xiaoxiao di belakang kerumunan, dia berkedip dan tampak bingung, "Apa yang kamu lakukan?"

    Pemimpinnya adalah pria yang kuat, kemampuan emas. Dia memandang mata Lingnan dan suaranya menghina, "Xiao Xiao, apakah wajah putih kecil ini merampok liontin giok leluhurmu?"

    "Aku, ayo kembali, ini baik-baik saja," Tong Xiaoxiao melangkah maju dan menarik lengan pria itu. Ekspresinya canggung. "Meskipun liontin batu giok sangat penting bagiku, tidak baik menjadi baik di rumah." ”

    Tong Xiaoxiao murni dan cantik, dan satu-satunya penyembuh pangkalan Jingcheng. Dia sangat disambut segera setelah dia memasuki lingkaran kekuasaan. Selain itu, dia telah ditugaskan bersama selama hampir sebulan, dan kemampuannya telah terluka. Itu adalah perawatannya, dan semua orang kurang lebih diberkati olehnya, jadi ketika dia mendengar bahwa dia telah diintimidasi, dia sangat dianiaya, dan bahkan batu giok leluhur dirampok. Banyak kemarahan di tim telah berdiri dan ingin menjadi yang pertama.

    Saya mendengar dia mengatakan bahwa dia telah melihat kemampuan Lingnan yang berhati lembut, yang memandangnya dengan pandangan yang lebih lembut. "Bocah itu, kenalannya dengan cepat menyerahkan barang-barang. Meskipun mereka begitu kokoh, mereka adalah Itu adalah pantat penjualan, tapi apa lelaki itu, benda apa yang menjangkiti seorang gadis kecil? "

    Garis penglihatan menyapu kerumunan, Ling Chunnan akhirnya berhenti di Tong Xiaoxiao, dan aku melihat wajah iba. Kebetulan aku berada dalam kebencian sekecil apa pun di matanya, dan tiba-tiba tersenyum dan mengangkat tanganku.

    Semua orang tidak bisa tidak melihat sekilas reaksinya. Pria yang menuju wajah merah akan membuka mulutnya, tetapi terganggu oleh Ling Chunan. Dia berkata, "Tong Xiaoxiao, kapan liontin giokku menjadi leluhurmu? Artinya, seperti apa bentuknya? Apa gunanya? "

    “Itu berbentuk bulan sabit, seukuran ibu jari.” Di bawah mata semua orang, Tong Xiaoxiao berkata dengan tegas.

    Ling Chunan bertanya: "Warna apa?"

    Tong Xiaoxiao terkejut dan menjawab: "Perak putih."

    "Apa lagi? Apa karakteristik di atas?" Ling Xiaonan tampaknya tertawa dan tertawa.

    Tong Xiaoxiao tiba-tiba merasa sedikit panik. Dia sedikit terkejut dengan kehidupan sebelumnya. Dia tidak tahu seperti apa bentuk liontin batu giok. Dia hanya bisa mengatakan bentuk dan warna umum. Di mana dia tahu apa fitur-fiturnya? Sudah lama dan dia tidak mengucapkan sepatah kata pun. Datang

    Mata keraguan semua orang tertuju pada Tong Xiaoxiao. Mereka tidak bodoh. Melalui percakapan singkat antara kedua pria itu, Tong Xiaoxiao jelas tidak terbiasa dengan liontin batu giok. Karena dia mengatakan bahwa liontin batu giok adalah leluhurnya, itu sangat penting, lalu penting. Dia tidak tahu fitur-fitur sederhana, yang terlalu konyol.

    Tong Xiaoxiao menjilat bibirnya dan terkejut, Ling Chunan sudah tahu bahwa ada ruang di liontin batu giok. Tapi tidak peduli apakah dia tahu atau tidak, ruang giok tidak bisa diungkapkan kepada lebih banyak orang, jadi dia menggelengkan kepalanya.

    Ling Xiaonan tersenyum ramah, "Kalau begitu aku akan memberitahumu, liontin giok berbentuk bulan sabit, seukuran ibu jari, tetapi bukan perak, putih susu." Dia memutar telapak tangannya dan liontin giok putih susu muncul di telapak tangannya.

    Wajah Tong Xiaoxiao pucat dan balas: "Aku belum melihatnya begitu lama, dan beberapa lupa itu normal."

    Ling Nannan mengangguk dan mengangguk. Perlahan-lahan berkata: "Itu normal, tetapi akhir dari liontin batu giok ini terukir dengan nama belakang saya. Apakah sulit bagi leluhur Anda untuk memanggil nama Ling?" Lalu ia menunggu Tong Xiaoxiao untuk menerima telepon dan berkata: "Saya tahu Anda ingat bahwa saya menolak pengakuan Anda pada saat itu, tetapi saya juga untuk Anda. Saya tentu saja mencintai pria, dan jika Anda berjanji kepada Anda, Anda akan menunda Anda. "

    Dengan Ling Yunan mengeluarkan liontin giok dan mengatakan ini lagi, para penyanyi menatap mata Tong Xiaoxiao dan mengubah pikiran mereka. Mereka semua melampiaskannya untuk Xiao Xiaoxiao, dan dia benar-benar menembak mereka.

    Wajah Tong Xiaoxiao putih untuk sementara waktu, dan dia marah dan marah, "Bagaimanapun, Anda harus memberikan batu giok ini kepada saya hari ini, jika tidak ..."

    “Bagaimana lagi?” Ling Chunan tampaknya sedikit terkejut bahwa dia akan mengatakan ini, kemudian frustasi dan melambaikan tangannya dan tersenyum pada semua orang: “Aku lelah berlarian, ini adalah kesalahpahaman antara aku dan dia, aku pikir semua orang Mereka semua orang yang berakal. Jika tidak ada hal lain, silakan telepon kembali. "

    Senyum remaja itu sangat bersih dan temperamennya sangat luar biasa. Jelas, tidak seperti hewan peliharaan lelaki yang dikatakan Xiao Xiaoxiao. Pria yang memimpin kepalanya mengejutkan Tong Xiaoxiao dengan ekspresi canggung. "Aku minta maaf karena bersikap kasar."

    "Tidak ada," Ling Chunan tersenyum dan mengangguk.

    Begitu diabaikan, bagaimana Tong Xiaoxiao bisa mengandalkan? Dia tahu bahwa jika dia melewatkan kesempatan ini, dia mungkin tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk mendapatkan ruang ini lagi. Menurut situasi saat ini, dia tidak bisa mendapatkannya. Dia tidak bisa mendapatkannya, dan tentu saja dia tidak bisa mendapatkan Ling Chunan.

    Karena itu, ketika Ling Chunnan siap untuk bangun dan mengirim pergi, Tong Xiaoxiao berkata, "Ling Chunan, apakah Anda ingin sendirian di ruang giok ini?"

    “Yah?” Ling Chunan menatapnya dengan kepala sedikit, dan matanya penuh keraguan. “Ruang apa?”

    Semua orang juga melihat Tong Xiaoxiao dan sepertinya menunggu penjelasannya.

    Apa? Dia tidak tahu? Tong Xiaoxiao memandang dengan tidak percaya ke arah Lingchunan, bibirnya sedikit gemetar dan sepertinya tertegun.

    Pada awal dinasti, saya mengambil langkah ke depan dan merentangkan tangan saya, "Maksud Anda, apakah ada ruang di liontin batu giok ini?"

    Pada saat ini, keduanya tidak jauh terpisah. Tangan Ling Xiaonan dan Tong Xiaoxiao hanya satu langkah lagi. Tatapan Tong Xiaoxiao langsung tertarik oleh liontin batu giok. Dia meraih dan meraihnya, sehingga itu miliknya.

    Lalu dia benar-benar melakukannya.

    Tetapi ketika Tong Xiaoxiao hanya mengambil liontin batu giok ke tangannya, tiba-tiba sebuah tembakan roket ke arahnya, dia menyamping untuk menghindari, tetapi tangan itu tidak stabil, dan batu giok jatuh dari tangan.

    Di bawah mata orang banyak yang tertegun, hanya terdengar sedikit benturan yang disertai dengan derit yang halus, dan batu giok itu terbelah menjadi dua bagian.

    “Bagaimana, bagaimana mungkin?” Tong Xiaoxiao seputih hantu, dan segera jatuh ke tanah, “Bagaimana itu bisa dipatahkan?”

    Ling Chunnan juga mengerutkan kening di liontin batu giok, dan mendesah dengan desahan. Wajahnya agak pahit. "Oh, inilah yang ditinggalkan kakekku untukku, mengatakan bahwa itu adalah hadiah untuk cucu di masa depan. Ini sangat rusak." Itu adalah. "

    Orang tak dikenal yang masih dalam keadaan menunda-nunda telah kembali menghiburnya. "Zeng Wuye tidak akan peduli tentang ini, jangan khawatir. Hei, gadis ini biasanya terlihat sangat tersanjung, bagaimana melakukan hal-hal yang berutang Apa? "

    Terobosan liontin batu giok jelas membuat Tong Xiaoxiao terpukul keras, tetapi untungnya, dia belum sepenuhnya kehilangan akal sehatnya. Dia berbalik dan berteriak: "Qin Haoyuan, kau berikan aku keluar!"

    Semua orang terkejut, Qin Haoyuan sekarang adalah kapten regu kekuatan lain. Bagaimana bisa ke sini?

    "Jangan berpikir bahwa saya tidak bisa melihat sudut pandang Anda. Apa orang ini baik? Ah?" Melihat pria yang masuk dengan diam, Tong Xiaoxiao pingsan di tempat. Dia menunjuk ke Lingchu Nan dan bertanya dengan suara keras, "Kamu Saya meninggalkannya untuknya pada awalnya, tetapi orang-orang sudah memiliki pacar, dan Anda masih memiliki hari voyeuristik, mengapa tidak? "

    Orang yang tidak jelas: "..."

    Ling Chunan: "Tuan perempuan bahkan tahu bahwa pemilik laki-laki akan datang menemui saya."

    098: "Bagaimanapun, kehidupan masa lalu wanita itu dan pria itu berbicara tentang cinta selama sepuluh tahun, tentu saja perlu untuk memperhatikannya."

    Qin Haoyuan memang menyelinap ke villa Lingchunan setiap kali dia tidak punya misi untuk melihatnya. Dia tidak tahu apa yang terjadi padanya, tetapi dia tidak bisa mengendalikannya. Bahkan jika Lingnan tidak pergi keluar, dia tahu Dia juga merasa nyaman di dalamnya.

    Sekarang setelah dibongkar, dia tidak terlihat malu, dia tersenyum meminta maaf pada Lingnannan sebelum dia meraih dan menarik Tong Xiaoxiao keluar.

    "Nilai serangan balik + 5%, nilai saat ini adalah 85%, silakan terus bekerja keras."

    Tidak ada yang percaya bahwa teori ruang giok Xiao Xiaoxiao lebih mementingkan cerita antara Qin Haoyuan dan Ling Chunan, tetapi melihat Qin Haoyuan hilang, dan mereka semua tersebar.

    Villa dipulihkan kembali, dan pecahan liontin giok palsu diambil oleh tuan wanita.Pada awal tahun, Nanle harus membuangnya ke tempat sampah dan berjongkok di sofa lagi.

    "098, kapan Paman akan kembali."

    "Aku tidak tahu."

    Di awal gelombang zombie, Zeng Wuyue tidak kembali.

    Pangkalan Jingcheng dibangun dengan sangat kuat, tetapi tidak dapat menahan masalah internal dan eksternal.Sebagian besar penduduk biasa di kota menjadi zombie.Hanya sejumlah kecil orang telah berevolusi menjadi kemampuan. Zombi yang berevolusi di luar kota seperti gelombang pasang. Pangkalan itu meluncurkan serangan.

    Ketika Tong Xiaoxiao ditarik untuk berpartisipasi dalam pertempuran, roh itu sedikit malu, seseorang tidak memperhatikan dan digigit oleh zombie, tanpa sadar dia merawat luka dengan baik, tetapi tiba-tiba membeku.

    Melihat ke belakang, saya melihat pasangan yang bertarung di tempat yang sama dan menatapnya dengan ngeri.

    Hati Tong Xiaoxiao canggung dan selesai.

    Apakah itu serbaguna atau tidak, itu akan menjadi zombie setelah digigit zombie. Hanya masalah waktu, dan dia sebelumnya menyembunyikan kemampuannya untuk mengobati virus zombie.

    Karena dia tahu, seseorang yang bisa menyembuhkan virus zombie, betapa menggoda untuk dunia zombie saat ini.

    Jika terbuka, maka tunggu dia, hanya Lembaga.

    Dia ingin melarikan diri.

    Namun, setelah tiga hari, gelombang zombie surut dan Tong Xiaoxiao tidak melarikan diri dan dikirim ke institut.

    Lingchu Nan berada di matahari terbit kedua dari gelombang zombie sekarang di tim melawan zombie.

    Pada awal ketika Zeng Wuyue memasuki kota, Ling Chunan terkenal untuk sementara waktu, karena dia satu tingkat lebih tinggi dari sekutu terkuat pangkalan, tetapi karena dia hampir tidak pernah Setelah keluar dari tugasnya, ia berada dalam kondisi tawanan, dan semua orang sekali lagi mengukuhkannya sebagai vas, sehingga ia menjadi vas paling terkenal di pangkalan.

    Ketika Lingchunan muncul, itu adalah waktu ketika gerbang kota akan runtuh, ia tampak seperti penyelamat, kerucut es yang luar biasa itu seperti pemanen. Ia dengan cepat memanen kehidupan zombie dan menghilangkan tekanan orang-orang. Akhirnya ia menahannya. Gerbang kota.

    "Nilai serangan balik + 10%, nilai saat ini adalah 95%, silakan terus bekerja keras."

    Tuan perempuan telah diserahkan ke lembaga penelitian oleh tuan laki-laki. Tidak ada kemungkinan di antara keduanya. Tuan laki-laki tidak lagi mengancamnya, dan ada nilai serangan balik 5%. Di mana itu?

    Pada awal tahun, selatan mengerutkan kening, dan tidak mungkin baginya untuk hidup melampaui ujung dunia. Apa yang hilang?

    Zeng Wuyue kembali satu minggu kemudian.Ada kurang dari selusin orang di tim.Kelompok itu malu dan dikatakan bahwa mereka telah bertemu zombie tingkat tinggi. Setelah tenang, Zeng Wuyue meletakkan inti energi perak di tangan selatan Lingnan. Dia berkata, "Sayang, menikahlah denganku, oke?"

    Ling Chunan tidak mengatakan apa-apa, tetapi hanya mengambil inti energi. Zeng Wuyue agak kecewa, tetapi pada akhirnya itu hanya menjilati rambut Ling Lingnan, dan mendesah dengan suara rendah.

    Ketika tugas itu dirilis lagi, Ling Chunan mengikuti.

    Tepat ketika mereka memecahkan zombie terakhir, 098 tiba-tiba berkata: "Tuan rumah, harap berhati-hati."

    Pada awal Dinasti Ling, Selatan akan melarikan diri, dan dilindungi oleh Zeng Wuyue di tangannya.

    Pada saat yang sama, panah es dan guntur ditembak pada saat yang sama, dengan tangisan pendek, seorang wanita berambut pendek jatuh dari pohon di kejauhan. Ling Chunan akhirnya menyadari bahwa dia mengabaikan cinta tuan laki-laki di plot aslinya.

    "Nilai serangan terbalik + 5%, nilai saat ini adalah 100%, selamat kepada tuan rumah untuk menyelesaikan tugas, tuan rumah memiliki waktu tinggal tiga jam."

    “Paman?” Ling Chunnan hanya memperhatikan bahwa lelaki di belakangnya kelihatannya berada dalam posisi yang salah. Dia bahkan menaruh semua beban padanya, dan udara dipenuhi dengan aroma manis yang dimiliki oleh darah lelaki itu.

    Ling Chunnan mendukung tubuh pria itu dan berbalik. Dia mendongak dan menemukan bahwa ekspresinya sangat jelek dan wajahnya pucat. Kemudian dia melihat bahwa dada pria itu terbuka.

    Zeng Wuyue memegangi Ling Nannan dan berjuang dengan nafas, "Sayang, aku baik-baik saja."

       Melihat luka berdarah, tenggorokan Lingnan sedikit khawatir, "098, mengapa dia tidak sembuh?"

    098: "Maaf tuan rumah, Zeng Wuyue memiliki konstitusi khusus, tetapi hatinya masih dalam kategori manusia biasa dan tidak memiliki fungsi regenerasi."

    Pada awal Dinasti Ling, Zeng Wuyue melintas ke angkasa. Bawahan yang mendengar suara datang dan melihat hanya melihat mayat di bawah pohon di kejauhan dan darah di tanah.

    “Mengapa ruang Lingquan tidak efektif melawannya?” Melihat luka di mana Zeng Wuyue masih berdarah, Ling Chunan akhirnya agak bingung.

    098: "Tuan rumah tolong tenang."

    "Apakah ada obat cedera lainnya?" Tanya Lingchu Nan.

    "Kembali ke tuan rumah, tidak." 098 melanjutkan dengan mengatakan: "Dia akan mati."

    Ling Chunan akan menempatkan Wu Yue di rumput yang dia tanam sendiri, memegangnya setengah di tangannya dan berteriak, "Paman?"

    Zeng Wuyue tidak menjawab, tetapi napas semakin lemah dan semakin lemah. Lingnan memandangnya dengan tenang untuk sesaat, menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya, lalu menjilat darah di dadanya, sangat manis.

    098 mengingatkan: "Tuan rumah, harap diingat, jangan berduka cita atas dunia misi."

    Ling Xiaonan tidak berbicara, matanya jatuh pada wajah Tidak, tidak ada Yue Junmei, sampai dia yakin bahwa dia tidak memiliki kehidupan, dia perlahan-lahan bangkit dan memasukkannya ke kolam Lingquan.

    Setelah melakukan semuanya dengan baik, Ling Xiaonan memandang ke langit dan mengerjap dan berkata, "Aku tahu.

18

Tidak ada apa-apa di ruang putih bersih, bahkan yang duduk di tempat pertama menghilang, pada awal berkeliaran, dia menghancurkan beberapa mata yang tidak nyaman dan akhirnya melihat tangannya yang bersih.

    “Selamat kepada tuan rumah untuk menyelesaikan tugas awal, mendapatkan titik energi 1000, karena perubahan tak terduga di dunia misi, titik energi kompensasi adalah 2000, titik energi saat ini adalah 3000. Harap dicatat bahwa jika titik energi kurang dari 0, tasker akan dihapus, setiap tugas gagal. Akan mengurangi 1000 poin energi. "Suara 098 tidak memiliki kelengkungan," toko sistem terbuka, apakah tuan rumah perlu membeli barang? "

    Ling Chunan memandang deretan barang yang mempesona di matanya, tetapi itu menarik, dan kemudian berhenti sejenak pada harganya, "Tidak, mulailah misi berikutnya."

    Melihat Ling Chunan sangat aktif dalam tugasnya, 098 memiliki sikap yang lebih baik. "Tuan rumah yang baik, tolong, nanti, menyaring dunia."

    Lingchu Nan terbangun oleh benjolan yang tiba-tiba.

    "Maaf untuk Anan, hanya mobil yang tiba-tiba keluar dari samping. Masih ada jalan jauh dari hotel, kamu tidur sebentar."

    Suara pengemudi itu sangat familier, Lingnan bingung untuk sesaat, tiba-tiba terbangun, memandangi bagian belakang kursi depan, murid-muridnya mini, dan menarik napas panjang setelah beberapa saat.

    Ini agennya, dia benar-benar kembali?

    Ling Chunan tiba-tiba merasa tenggorokannya agak gatal, dan keinginan daging dan darah di hatinya mencapai titik tertinggi dalam sekejap.

    "Tuan rumah, harap dicatat bahwa agen Anda mengawasi Anda."

    Suara 098 mengganggu gerakan Ling. Dia menekan lengannya yang sedikit terangkat dan menundukkan kepalanya untuk berpura-pura tidur. "Apa yang terjadi? Mengapa duniaku yang asli?"

    098: "Dunia misi dipilih secara acak. Tuan rumah sekarang berada di dunia-e, yang murni kebetulan dengan dunia asli."

    Ling Chunan tidak tahu surat itu atau tidak, "Beri aku ceritanya."

    098: "Oke."

    Ini adalah presiden lingkaran hiburan tuan rumah perempuan, nama perempuan adalah Yang Qingya, ketika perempuan berusia 18 tahun itu baru saja memasuki lingkaran hiburan, presiden permainan digulung dan digulung seprai. Setelah dua bulan, ia mendapati dirinya hamil. Saya pergi ke luar negeri, dan kembali ke lingkaran hiburan bersama putra saya yang berusia dua tahun tiga tahun kemudian.Karena penampilannya yang luar biasa, saya mendapatkan banyak sekali kesukaan pria. Pada akhirnya, saya mengalami banyak kesalahpahaman. Dia akhirnya menjadi anggota presiden Haotian Entertainment. Di atas takhta film internasional, industri cinta memiliki panen yang baik.

    Peran yang dimainkan oleh Ling Chunan dalam plot memang merupakan penjahat.

    “Aku belum pernah melihat penjahat yang tak bisa dijelaskan seperti aku,” Ling Chunan mengerutkan kening.

    Dapat dikatakan bahwa dari awal sampai akhir, Lingnannan tidak bertemu dengan pembawa acara perempuan secara positif. Namun, perhatian tuan rumah perempuan kepadanya sangat tinggi. Pada suatu waktu, dia mencapai sikap yang sangat fanatik. Pekerjaan keluarganya bukan pekerjaannya sendiri, tetapi kebanyakan dari mereka. Ini adalah poster dan film yang dibintangi Ling Nannan.

    Justru karena inilah Ling Chunnan menjadi duri di hati banyak pria yang mencintai tuan wanita, dan juga menciptakan akhir yang tragis yang dimilikinya.

    Dalam plot, Lingnan dilempar ke belakang oleh agen tersebut setelah disiram dengan asam sulfat.Setelah lebih dari dua bulan, ia bunuh diri karena ia tidak dapat menerima penampilannya sendiri.

    Karena dia kehilangan idola dari kecil ke besar, tuan perempuan itu sangat sedih. Tuan laki-laki mengambil kesempatan untuk melancarkan serangan dan menghangatkan hati tuan perempuan yang terluka. Kedua lelaki itu saling mengeluh dan bersama-sama.

    Itu konyol.

    Bahkan, jika pria itu bukan tempat untuk menyediakan agen Ling Chunan dan memblokir informasinya, bagaimana mungkin orang tidak menemukannya? Berpikir tentang kamar terakhir saya tinggal di, Ling Chunnan mendengus, "Di mana plot pergi?"

    098: "Tuan wanita baru saja kembali dari luar negeri dan kembali menandatangani kontrak dengan Haotian Entertainment kemarin."

    "Misi saya?"

    "Membongkar pria dan wanita, melawan perusahaan utama pria, biarkan Wu Zichu tidak punya apa-apa." 098 berhenti dan melanjutkan, "Dan, biarkan Zhang Yu mati tanpa tempat untuk mati."

    Wu Zichu? Ling Chunan memikirkannya sebentar, yang merupakan nama pengusaha akar rumput yang telah memercikkan asam sulfatnya. Zhang Wei, yang kebetulan adalah agennya.

    Sangat menarik.

    Mobil yang diparkir di tempat parkir hotel, Zhang Hao turun dan membuka pintu ke Lingchunan. "Anan, bangun, pergi ke tempat itu."

    Pada awal dinasti Ling awal, Yan membuka matanya. Sama seperti dia melihat masa lalu, Zhang Wei juga melepas matanya dan berhenti menonton Lingnan. Jika ada pelajaran di Lingnan, dia mungkin tidak akan melihat mata pria ini. Sangat terobsesi dengan ketidakjelasan.

    Pada saat ini, Ling Chunan telah benar-benar menyesuaikan suasana hatinya, tersenyum pada agen itu, bangkit dan turun dari bus, dan berkata ketika dia berjalan maju: "Kamu membacakan proses kerjaku untukku."

    Hari ini, hotel ini untuk audisi. Film ini adalah akhir dari sutradara kelas berat Chen Xianlin di lingkaran. Ini juga merupakan pukulan terakhir dari dampaknya pada penghargaan internasional. Dengan investasi ratusan juta investor misterius, tidak ada keraguan bahwa Audisi hari ini pasti akan bertabur bintang.

    Terakhir kali Ling Lingnan mendapat posisi bintang pria. Ini juga kebetulan bahwa karena bintang lelaki yang muncul dalam film itulah ia memenangkan mahkota penyanyi film internasional setahun kemudian, dan setelah itu pula perayaan itu akan menghancurkannya.

    098: "Tuan rumah, apakah kamu ingin membuat film ini?"

    "Tentu saja." Pada awal tahun awal, sudut selatan mata itu percaya diri. "Kenapa tidak?"

    Film ini adalah tema penyembuhan bagi seorang pria lajang, menceritakan kisah bagaimana seorang remaja buta autis menjadi seorang pianis yang terkenal secara internasional.

    Pada hari-hari awal Lingnan, untuk memenangkan peran ini, saya memiliki satu bulan penuh mata, tetapi untungnya, kerja keras terbayar, meskipun hasil akhirnya agak disesalkan, tetapi dia sangat menyenangkan dalam prosesnya.

    Lobi teratas hotel sekarang penuh dengan bintang-bintang. Meskipun Lingnan masih muda, itu dianggap sebagai orang tua di lingkaran. Banyak orang telah melihatnya bangkit dan menyapa. Lingnan telah kembali ke masa lalu satu per satu, tersenyum dan ramah. .

    098: "Tuan rumah, agenmu terlihat sangat aneh."

    Pada awal tahun pertama Dinasti Ling, dia mengedipkan matanya dan melihat posesif yang kuat dan emosi gelap yang mendalam di matanya. Sejujurnya, Zhang Hao terlihat buruk, tapi dia tidak Terlalu jelek, itu adalah kategori biasa, tetapi Ling Chunan yang tak dapat dijelaskan merasa bahwa dia sangat menjengkelkan saat ini.

    Setelah melihat sekilas, wajah selatan Lingnan berjabat tangan dengan remaja yang berteriak itu, dan berkata kepada 098: "Jangan khawatir, dia tidak akan bersama saya untuk saat ini."

    Tidak diragukan lagi, Ling Chunan sekali lagi mendapatkan peran laki-laki dalam film, dan sutradara membuat keputusan di tempat.

    Setelah menerima ucapan selamat yang tulus atau salah dari semua orang, Ling Chunan berbalik dan melihat perasaan singkat dari perasaan agennya yang sekilas. Dia tidak bisa menahan perasaan sedikit bosan. "Aku pergi ke kamar mandi."

    “Emosi yang begitu jelas yang tidak kusadari dalam kehidupanku sebelumnya.” Lingchu Nan membuka keran, meletakkan tangannya di bawah, dan tatapannya agak terganggu.

    098 menghibur: "Mungkin karena tuan rumah terlalu akrab dengannya, jadi dia kehilangan kewaspadaannya."

    “Ketika dia adalah agen saya, saya berusia sepuluh tahun.” Lingchu Nan mengerutkan kening, dan tidak bisa tidak bersyukur atas kehidupan pribadinya yang memiliki pengasuh anak, tidak membiarkan para pialang terlibat, “Apakah ada perawatan medis terakhir kali?”

    098 berhenti, "Ya."

    Tidak mengejar kalimat terakhir yang dikatakan sebelum kematian No. 098 sebelum kematian, Ling Chunnan mengangkat tangannya.

    Xu ditekan untuk waktu yang lama dan nafsu makan akhirnya terpuaskan. Perasaan depresi Ling Yunan setelah kembali ke dunia asli akhirnya jauh lebih baik. Obat luka yang disediakan oleh 098 diletakkan pada lengan berdarah, dan luka sembuh secara instan. Dia perlahan-lahan membasuh darah yang tersisa di tangannya, mengusap warna merah bibirnya, dan memastikan bahwa tidak ada cacat di tubuhnya, dan membuka pintu kamar mandi.

    Baru saja keluar dari sudut, Ling Chunan menghantam seseorang.

    Pria itu hampir satu kepala lebih tinggi daripada Lingnan. Ketika dia melihat Lingnan, dia hampir jatuh ke belakang. Dia meraih bagian belakang Lingnannan. "Apakah kamu baik-baik saja?"

    "Suaranya sangat bagus." Di awal Dinasti Ling, Dinasti Selatan 098, "Baunya harum, bagaimana cara melakukannya, sepertinya aku lapar."

    "..."

    Pada hari-hari awal Dinasti Selatan dan Selatan, dia melangkah keluar dari lengan pria itu, "Terima kasih, saya baik-baik saja."

    Pada saat ini, Ling Nannan akhirnya melihat penampilan pihak lain, mata biru, hidung tinggi, bibir tipis, garis besar, jika bukan rambut hitam yang rapi dan kulit kuning, itu benar-benar tampan asing.

    Ketika saya melihat momen Lingchunan, mata lelaki itu berbinar. "Kamu cantik. Namaku Chu Yunge. Saya dari negara Italia. Saya ras campuran. Saya berusia 28 tahun. Saya belum menikah. Dapatkah saya tahu nama Anda? ? "

    098: "Tuan rumah, bagaimana menurutku dia ... blind date?" Ketika sampai pada dua kata terakhir, nada 098 agak aneh.

    Ling Chunnan mengulurkan tangan dan memegang tangan pria itu, "Namaku Ling Chunan."

    "Anan, waktunya tidak cepat, sekarang waktunya untuk kembali."

    Sama seperti Lingnan masih menunggu untuk mengatakan sesuatu, suara Zhang Wei datang dari jauh. Ling Nannan tersenyum meminta maaf. "Agen saya memanggil saya, saya minta maaf telah memukul Anda, saya akan meminta Anda untuk makan lain kali, saya akan Biarkan saya berhenti. "

    “Baiklah, sampai ketemu lain kali.” Chu Yunge memegang tangan Ling Nannan dan melepaskannya, tertawa dan mengawasinya pergi.

    Sampai hari-hari awal pagi menghilang, senyum di wajah Chu Yunge tiba-tiba naik, dan bibir tipis itu mencemooh dan tampak sangat ganas.

    Ketika dia datang ke kamar mandi, dia mengerutkan kening, lalu memutar nomor telepon dan mengirimkan informasi Ling Chunan ke kotak surat saya.

    Ini tentu sopan untuk mengundang orang untuk makan. Sangat disayangkan bahwa tidak ada komunikasi yang mendalam dengan Chu Yunge. Setelah semua, ia mencium aroma makanan padanya.

    Ling Chunan memikirkan tempat yang aneh, "Bagaimana mungkin dia tidak memiliki suara ketika dia berjalan?"

    098 menjawab: "Sebenarnya, ada suara, sangat sunyi."

    "Kenapa kamu tidak mengingatkanku?"

    "... Aku hanya menyadarinya ketika kamu hanya berjarak dua langkah darinya. Aku tidak punya waktu."

    Setelah beberapa saat, Ling Chunan bertanya: "Siapa dia?"

    098: "Informasi orang itu tidak dapat ditemukan di plot."

    Ling Chunnan, yang sudah meninjau kisah itu sekali lagi, tidak mendapatkan jawaban yang diinginkannya. Dia memandang ke jendela dengan juling dan keraguan di hatinya muncul lagi. Saya tidak tahu apakah itu ilusi. Beberapa saat yang lalu, dia merasa bahwa Chu Yun Ge ini sangat mirip dengan Zeng Wuyue.

19

Kembali ke kediaman, di hadapan agen yang mengerikan itu, wajah selatan Lingnan ditutup seperti biasa. "Aku tidak menyadarinya sebelumnya, tapi sekarang aku benar-benar memikirkannya."

    098: "Hanya saja kamu tidak bisa menyelesaikan tugas, misimu adalah membiarkan dia mati tanpa tempat untuk mati."

    Ling Chunan: "Bicaralah dulu, kalau begitu."

    Keesokan harinya, Ling Chunan dengan hati-hati menyamarkan pintu.

    Melihat Lingchu Nan perlahan-lahan parkir di tempat parkir pinggir jalan, 098 akhirnya tidak bisa menahan diri untuk bertanya: "Tuan rumah, kamu berdandan ...?"

    "Bagaimana? Di mana itu aneh?"

    Mendengarkan suara wanita yang muncul dari mulut selatan Dinasti Ling awal, 098 menghilang, dan semuanya aneh.

    Pada saat ini, rambut panjang Lingnan berkibar, wajahnya dihiasi dengan riasan indah, pakaian kasual berwarna terang, tas bahu polos, cara berpenampilan seorang gadis muda dan cantik, aku tidak tahu bagaimana Lingnan Selatan melakukannya. Riasan wajah bahkan tidak terlihat seperti garis aslinya. Terutama suara wanita yang begitu mengerikan sehingga sangat mengerikan.

    “Ah!” Baru saja membuka pintu, Ling Chunnan tiba-tiba menjerit.

    Meskipun 098 tidak ingin memperhatikannya, tetapi untuk tugas itu, dia masih bertanya: "Tuan rumah, apa?"

    "Aku lupa membawa karung."

    "..."

    Ini adalah blok kota tua, dengan banyak pejalan kaki yang lewat, tidak peduli berapa banyak pria dan wanita harus melihat Lingnan.

    Dalam setengah jam, 098 mendapati bahwa setidaknya lima pria telah menabrak papan iklan di sisi jalan, dan tuan rumahnya yang tak tahu malu masih memelototi semua orang yang memandangnya.

    “Tuan rumah, misi target muncul.” Melihat broker dari lantai atas, 098 akhirnya menghela napas lega.

    Kemudian ditemukan bahwa orang-orang yang dapat memenjarakan Lingnan dari awal kehidupan sampai mati benar-benar berbeda. Dia bahkan tidak melihat Lingnan sekilas!

    “Hari ini, pengasuh itu sedang cuti, dia akan membelikanku makan siang.” Lingchu Nanchao 098 memperkenalkan, “Kami pergi menunggunya.”

    Ternyata Ling Nan benar-benar akrab dengan agen dekade ini. Dia memblokirnya di gang.

    Melihat pria yang dicobai oleh Lingnan, yang tidak memiliki perlawanan, tiba-tiba ada simpati samar dalam program sistem yang tidak memiliki emosi.

    Agen itu harus tinggal di rumah sakit selama setidaknya satu tahun, hei, tulang rusuk patah lagi.

    Ling Chunan mengenal tubuh manusia dengan sangat baik, secara alami tahu ke mana harus bertarung, karena ia menggunakan kain untuk menutup mulut orang itu sejak awal, jadi tidak ada yang bisa dilakukan selain suara dengkuran.

    Karena Lingchu Nan sedang menyerang dari belakang, dan dia dipukuli oleh arwah, dia tidak melihat penampilannya sampai dia pergi.

    “Tuan rumah, di mana kamu hanya menggunakan kain untuk menghentikan mulutmu?” 098 terdiam untuk waktu yang lama dan bertanya, sebenarnya tidak melihat Lingnan Selatan dengan kain.

    “Lihatlah tempat sampah di lorongnya.” Hati Ling Chunan jelas tentang sistem itu.

    "..."

    Dalam suasana hati Lingnan awal, mengemudi dalam nada kecil, dan kemudian dikejar.

    Bukan orang lain yang mengejarnya, Chu Yun Ge yang baru saja memukulnya kemarin.

    Laki-laki ras campuran yang tampan itu sedikit terkejut ketika dia melihat Lingnan, dan kemudian meminta maaf dengan sangat sopan, "Maaf, Ms., hanya mengemudi sedikit Tuhan."

    098 tiba-tiba terdengar pengingat: "Tuan rumah tidak mendengarkannya, kamu baru saja membuka begitu lambat, dan di jalur lambat, dia pasti sengaja berlari mengejar kamu."

    “Aku tahu, dia pasti bersumpah demi kecantikanku,” tindakan Ling Nan mengejutkan rambutnya yang panjang.

    "..."

    "Tidak masalah." Beralih ke pria itu, Ling Chunan menatap lampu belakang mobil yang rusak, dan tersenyum pada pria itu. "Tidak ada masalah besar. Ganti saja lampu. Hanya mengemudi dengan hati-hati lain kali."

    Mobilnya tidak mahal, gayanya biasa, dia belum pernah menggunakannya sejak membelinya, bahkan agennya tidak tahu keberadaannya, jadi Lingnan hanya percaya diri untuk membukanya, sepertinya keberuntungan tidak apa-apa.

    Chu Yunge mendengarkan suara Ling Xiaonan sejenak, dan ekspresinya tampak aneh. Kemudian ia kembali kepada Tuhan dan berkata dengan sangat serius: "Aku akan bertanggung jawab.", Terdiam dan melanjutkan, "Sinyal belok rusak, ini Mobil akan dikirim untuk diperbaiki, saya akan mengirim Anda kembali. "

    Tetapi memperbaiki mobil, tidak bisakah Anda mengatakannya memalukan? 098 memikirkannya, dan kemudian aku mendengar suara Ling Chunan. "098, aku bertaruh lima rambut, pria ini memperhatikanku."

    098 terdiam sesaat dan berjalan di jalan: "Bahkan jika kamu melihatnya, kamu juga melihat wanita yang kamu mainkan sekarang."

    "Tidak ada, dia sangat tampan, jika aku bersedia memiliki hubungan yang murni denganku, aku tidak keberatan mendandani wanita."

    "..."

    Meskipun demikian, Ling Chunan menolak proposal bahwa Chu Yunge mengirimnya kembali. Dia mengambil cek yang telah dia berikan cukup untuk membeli mobil kecilnya yang rusak, dan dengan enggan mengucapkan selamat tinggal kepada pria itu.

    "Tuan rumah, apakah kamu tidak ingin tidur?"

    "Aku berbicara tentang hubungan yang murni. Apakah tidak ada kartu nama cukup?" Ling Chunan mengambil kemudi dan akhirnya menyimpulkan, "098, kamu terlalu kotor."

    "..."

    Setelah itu, sampai kembali ke rumah, 098 tidak mengatakan sepatah kata pun dengan Ling Chunan. Pada hari ketiga, Ling Chunan menerima panggilan telepon dari seorang broker yang sedang tidur di rumah sakit. Suara pria itu tidak jelas dan dia mengatakan sesuatu yang tidak terduga. Saya harus meminta liburan setengah tahun. Ling Chunan khawatir tentang hal itu sebelum saya menutup telepon.

    "Nilai serangan balik + 10%, nilai serangan balik saat ini adalah 10%, silakan terus bekerja keras."

    098 terdengar tenang: "Sebagian besar giginya hilang, dan aku masih bersikeras memanggilmu. Agen itu benar-benar mencintaimu."

    Ling Chu Nan menghela nafas, "098, kamu sudah lama bersamaku. Mengapa kamu tidak tahu siapa cintaku yang sebenarnya?"

    Melihat kesuraman tuan rumah, 098 tidak bisa tidak memikirkan kata-kata Lingnan dan Zeng Wuyue ketika mereka bersama-sama. Apakah tuan rumah benar-benar jatuh cinta dengan Zeng Wuyue?

    Kemudian 098 segera menemukan bahwa dia terlalu banyak berpikir. Kalimat berikutnya adalah, "098, saya pikir Chu Yunge memiliki rasa cinta sejati."

    "..."

    Tanpa menunggu 098 untuk berbicara, Ling Chunan menghela nafas lagi, "Pada lima hari, saya kehilangan enam pound."

    098: ... bukan itu yang kau gigit sendiri.

    Kemudian terlihat bahwa Ling Nannan mengeluarkan ponselnya dan terus melakukan panggilan, dan nomor itu tampak akrab.

    Telepon terhubung, dan wajah Ling Xiaonan cerah dan suaranya serius. "Halo, apakah Tuan Chu? Saya Ling Chunan."

    098: ... Tuan rumah, apakah kamu sudah memikirkannya sejak lama? Sebenarnya, nomor telepon sudah dicadangkan.

    “Aku akan lebih memperhatikan jatah masa depan.” Ling Chunan tampaknya memahami gagasan 098, kembali dengan malas, 098 terkejut, diam.

    Suara laki-laki di seberang telepon terdengar rendah dan magnetis, dan Lingnan masih mempertahankan suara anak yang tepat, "Apakah Anda ingat untuk mengejar mobil dua hari yang lalu?"

    “Ingatlah secara alami.” Suara yang berlawanan itu tersenyum.

    "Dia adalah sepupuku. Terakhir kali aku mengatakan bahwa aku ingin mengajakmu makan malam. Aku ingin tahu apakah kamu bebas?"

    098 melihat kekacauan Ling Nan Nan Hu, dan dengan cepat menyelesaikan waktu pertemuan.

    Karena tidak ada pengumuman sebelumnya dalam film ini, Ling Chunan tidak memiliki pemberitahuan lain, jadi itu adalah masa menganggur sebelum film dimulai, dan beberapa asisten juga sedang berlibur.

    Berbaring di rumah selama beberapa hari, saya akhirnya tiba pada hari dia setuju untuk bertemu dengan Chu Yunge.

    Pada awal Lingnan, saya tidur sampai setengah sore, dan kemudian perlahan bangkit.

    Melihat penampilan Lingnan yang bergerak lambat, pembukaan dingin dan dingin pada 098: "Tuan rumah, kau dan Chu Yun Ge sekitar jam 5 sore, sekarang jam 3:30, jarak dari lokasi yang disepakati adalah 40 menit." Dengan kata lain, Ling Chunan juga Ada lima puluh menit untuk dibersihkan.

    "Ketahuilah." Ling Chunan menguap ke kamar mandi, dan akhirnya di awal pagi, berdiri di depan cermin kamar tidur, "098, apa pertemuan formal pertama yang akan dikenakan?"

    Semuanya baik, pakai saja pakaian. Untuk tuan rumah yang tidak bermoral seperti itu, 098 berteriak diam-diam, dan kemudian dia membuat saran yang sangat serius, "Selama itu tidak dikenali."

    Kemudian Ling Chunnan mengenakan celana jins kemeja, menarik rambut rusak yang tumbuh ke akar telinga, dan mengambil sepasang kacamata untuk dipakai.

    098 cemas: "Tuan rumah, apakah kamu akan keluar seperti ini?"

    "Baiklah?" Langkah selatan Ling berlanjut, "Apa masalahnya?"

    ... Masalahnya adalah Anda pasti akan dikenali saat Anda keluar seperti ini.

    Kemudian 098 menemukan bahwa dia lebih memikirkan.

    Satu jam kemudian, Lingchu Nan dengan santai masuk ke restoran. Yang menakjubkan adalah siapa pun yang memandangnya, selain terkejut bahwa ia terlihat baik, tidak ada yang menyadari bahwa ia adalah bintang bulan-setengah merah hari ini, 098 luar biasa "Bagaimana ini bekerja ..."

    "Temperamen." Kata-kata selatan Ling Xiaonan sederhana dan singkat, dengan senyum rapi di wajahnya, ditambah dengan kacamata hitam berbingkai, seperti saudara lelaki tetangga.

    Tidak Jelas 098: "..."

    Pada awal tahun pertama, Lingnan melihat seorang pria yang tampaknya bersinar di sudut restoran. Dia berjalan di seluruh wajah. "Tuan Chu, saya telah menunggu lama."

20

Ini adalah restoran barat, bukan yang paling mewah, tetapi murni dan elegan, dan biola merdu terdengar sedikit energi untuk restoran yang tenang.

    Chu Yun Ge sambil tersenyum, itu wajar untuk bangun dan membantu Ling Lingnan untuk membuka kursi, "Aku awal."

    Lingchu Nan duduk di hadapan Chu Yunge, sekali lagi menyesalkan bahwa jika pria itu memasuki lingkaran hiburan, bahkan jika tidak ada akting, wajah ini juga dapat mendukung sebagian besar box office.

    Chu Yunge menyerahkan menu kepada Ling Chunnan, "Apa yang ingin kamu makan?"

    Saya menelan tiga kata yang ingin saya makan, dan Ling Nannan memesan steak. "098, apakah ada saran bagus?"

    098 jalan dingin dan dingin: "Disarankan bahwa tuan rumah tidak ingin jatuh cinta sepanjang hari, untuk menyelesaikan tugas adalah topik."

    “Siapa bilang aku baru saja datang ke kencan?” Ling Xiaonan menyapu ibu dan putranya yang baru saja memasuki pintu. “098, kamu terlalu imut.”

    "Maaf, tuan rumah, aku salah paham denganmu." 098 juga memperhatikan nyonya rumah dan ibu, dengan tulus meminta maaf, sebagai suatu sistem, bahkan melupakan lokasi karakter plot, itu terlalu memalukan.

    Namun, 098 telah membalik cerita lagi, tetapi tidak mendapatkan informasi bahwa wanita itu akan muncul di restoran ini hari ini, mau tak mau bertanya-tanya: "Tuan rumah, bagaimana Anda tahu bahwa wanita itu akan datang ke sini?"

    "Ceritanya mengatakan bahwa hari ini tuan rumah perempuan membawa putranya ke akuarium. Hanya ada satu akuarium di kota, hanya di sekitarnya." Adapun cara menyimpulkan makan malam tuan rumah perempuan di restoran ini, Ling Chunan Lanjutkan, "Buku itu mengambil seorang putra yang kehilangan boneka mewah jingle, yang diperoleh dari restoran."

    Melihat tumpukan boneka mewah di meja depan restoran, 098 tidak bisa tidak mengagumi tuan rumah. Ini benar-benar asal aktor. Rincian naskah sekecil itu diingat dengan jelas.

    Ling Chunan secara alami tidak bisa memberi tahu 098 bahwa ia telah melihat tuan rumah perempuan dan pesta di restoran ini di masa lalu.Setelah sistem berkedip, ia senang dan Chu Yunge menemukan topiknya.

    Berbeda dari penampilan, Chu Yunge sangat berwawasan tentang budaya tradisional negara itu. Tidak peduli topik apa yang tampaknya bisa menanggapinya, lawan bicara seperti itu pasti mudah dan menyenangkan.

    Pada saat ini, ledakan kontroversi tiba-tiba terdengar di pintu masuk restoran. Lingnan melihat ke arah itu, dan pandangannya jatuh pada pria yang menyebabkan kontradiksi.

    Pria itu sekitar dua puluh lima dan enam, tampan dan tampan, dan ketenangannya sendiri agak tidak stabil saat ini, dengan memar di bibirnya dan amarah yang jelas di wajahnya.

    Ini adalah presiden dari Haotian Entertainment Group. Ling Chunan telah melihatnya secara alami. Dia sedikit terkejut di matanya, "Bagaimana orang itu datang?"

    098 mengambil waktu sejenak untuk menjawab, "Kembali ke tuan rumah, tidak ada plot seperti itu di aslinya."

    Pada awal tahun-tahun awal, Nan Rao tertarik untuk menonton perang pertandingan tuan laki-laki di muka. Tuan perempuan marah di samping, dan anak itu menangis. Aku tidak bisa membantu tetapi mengangkat alis dan mengetahui identitas tuan laki-laki. Apakah Anda akan menandatangani kontrak dengan perusahaan pria lagi?

    "Xiaonan tertarik pada mereka?" Chu Yunge terus menyirami cangkir di depan Ling Chunan.

    Pada awal Dinasti Ling awal, saya menyesap cangkir air dan tersenyum, "Hanya sedikit terkejut pada presiden yang melihat Haotian di sini. Dikatakan bahwa presiden Wanhuazhong belum menyentuh dedaunan, saya tidak tahu apakah itu benar."

    “Tapi bocah berambut yang tidak tahu bagaimana menjadi tinggi dan tebal.” Suara Chu Yunge begitu dingin.

    "Yah?" Ling Chunan memiliki beberapa keraguan. "Apakah Anda mengenalnya?"

    “Saya telah berbicara dengannya tentang beberapa masalah bisnis baru-baru ini.” Chu Yunge melembutkan ekspresinya dan tampaknya enggan untuk mengatakan lebih banyak tentang hal itu. Matanya jatuh di atas piring di depan Lingchu Nan dan hanya sedikit steak yang dipindahkan. Lihat apakah Anda belum makan banyak, apakah rasanya tidak enak? "

    Badai telah berakhir, tuan laki-laki menjadi marah, dan orangtua perempuan serta pasangan lelaki juga telah pergi.

    Ling Chunan menarik pandangannya, matanya ke meja pria itu, otot-ototnya di lengan yang sudah jelas, dan sedikit tersenyum, "Aku tidak lapar."

    “Masih pagi, rumahku ada di dekat sini, apakah lebih baik pergi ke rumahku untuk minum teh?” Saran Chu Yunge.

    “Oke.” Ling Chunan langsung setuju.

    Untuk lelaki yang membawa serigala ke ruangan, 098 melaporkan simpati yang halus, tetapi tidak bisa tidak mengingatkan: "Tuan rumah, tolong jangan lupa kapan terakhir kali Anda menggerogoti mulut lelaki itu."

    "Tidak sama, aku punya firasat, orang ini sangat lezat."

    "..."

    Sebagai presiden Haotian Entertainment, meskipun Lin Tianyi memiliki banyak wanita, dia hanya terkesan oleh Yang Qingya, setelah tiga tahun, dia tidak lupa, dia sudah memiliki anak dan makan dengan pria lain. Kecewa, tetapi dengan prinsip tidak terkontaminasi dengan wanita, saya bermaksud mengabaikan mereka.

    Namun, hari itu bukan keinginan orang-orang, pria yang berjalan dengan Yang Qingya bahkan tidak mengatakan apa-apa, dan memberinya pukulan ketika dia bergegas ke pintu restoran.

    Dia terpana pada saat itu, tetapi kemudian dia mengetahui dari mulut lelaki itu bahwa anak itu ternyata miliknya?

    Mustahil, Lin Tianyi menyentuh memar di mulutnya, menyeringai, alisnya penuh kedinginan, dan wanita yang biasanya ingin memanjat tempat tidurnya sudah pergi. Aku pikir aku telah bertemu yang baik. Aku memikirkannya selama tiga tahun, tapi itu adalah Saya ingin mengandalkan keunggulan anak saya.

    "Nilai serangan balik + 10%, nilai serangan balik saat ini adalah 20%, silakan terus bekerja keras."

    Ling Chunan datang ke tempat parkir bersama Chu Yunge, hanya untuk melihat foto pemilik pria ber-AC yang sedang mengemudi.

    Chu Yunge membuka pintu ke selatan Ling, dan Ling Nannan duduk secara alami di dalamnya. "098, Anda mengatakan bahwa dia membawa saya kembali untuk melihat apakah dia tidak nyaman? Tiba-tiba sedikit bersemangat."

    098: "Tuan rumah, harap perhatikan kemurnian pikiran."

    Ling Chunan memiliki beberapa keluhan, "Saya belum makan sepanjang hari, dan jika Anda memiliki tugas, terlepas dari makanannya, saya hanya akan memberi makan diri sendiri."

    Tampaknya masuk akal, 098 hampir diyakinkan, tetapi tiba-tiba bereaksi, siapa yang akan memakan tuan rumah? Ini telah mengalami begitu banyak host, dan juga Selatan, dan dia masih mengeluh tentang hal itu terlepas dari makanan?

    Saya tidak memperhatikan sistem yang mengalami pergulatan ideologis yang kuat. Pada awal tahun, Nanxun duduk di co-pilot dan "dengan sembrono" lupa mengenakan sabuk pengaman.

    Benar saja, Chu Yunge duduk di kursi pengemudi, dan bersandar ke Lingnan, dan menarik sabuk pengaman di tangan kanannya untuk mengikatnya.

    Bau lelaki itu sangat baik, dan tenggorokannya sangat seksi. Lingnan memandangi leher di depannya dan menelan mulutnya. Matanya penuh warna-warna yang diidam-idamkan.

    Telah kembali ke 098: "Tuan rumah, tolong tunggu sebentar."

    Gerakan Chu Yunge sangat cepat, dan Lingchunan memiliki beberapa penyesalan melihat daging di depannya semakin lama semakin jauh.

    Seperti kata Chu Yunge, rumahnya memang di dekatnya. Sepuluh menit kemudian, mobil dengan lancar memasuki area perumahan kelas atas.

    Duduk di sofa di ujung selatan Ling, menunggu pria itu keluar dari dapur, dia melihat ke arah dapur dan tiba-tiba berkata: "Yakinkan, aku tidak akan menggigitnya."

    098 bertanya-tanya bagaimana cara mencegah tuan rumah.

    "Halo, kamu adalah sistem lama. Mengapa kamu tidak tahu bahwa orang biasa memiliki ketahanan yang buruk? Dia sangat tampan, bagaimana jika dia rusak?" Kata Ling perlahan di selatan.

    "... kamu tidak melakukan ini di dunia terakhir." Bagi tuan rumah yang berubah-ubah, 098 agak tidak yakin dengan apa yang dia pikirkan.

    “Pada waktu itu, aku baru saja keluar dari kamar gelap, dan beberapa tidak bisa mengendalikannya.” Ling Chunan mengangkat alisnya dan tersenyum, “Tapi sekarang jauh lebih baik.”

    Saya berpikir untuk kembali ke hari pertama dunia. Ketika saya sampai di rumah, saya kehilangan kendali terhadap tuan rumah yang hampir dibutakan oleh diri saya sendiri. 098 terdiam. Apakah tiba-tiba merasa bahwa tuan rumah seperti itu agak menyedihkan?

    Seperti kata Ling Chunan, dia benar-benar hanya minum teh di rumah Chu Yun Ge. Selain menonton kembali Chu Yunge dari waktu ke waktu, dia tidak menunjukkan perbedaan.

    Xie benar-benar mengiriminya proposal untuk kembali. Ling Chunan membiarkan Chu Yunge mengirimnya ke tempat parkir restoran lagi. Setelah melambaikan tangannya untuk mengucapkan selamat tinggal, Ling Chunan diam-diam mengemudikan mobil kembali ke rumahnya.

    Pada hari pertama kembalinya Lingchu Nan, dia memberhentikan pengasuh itu di rumah. Sekarang langit gelap, vila yang kosong tidak populer, dan sepertinya sedikit sensasional.

    Dengan keras, saklar ditekan, dan wajah dingin Ling melewati ruang tamu dan pergi ke kamar tidur.

    “Tuan rumah, apakah kamu baik-baik saja?” Melihat Lingchu Nan ke kamar mandi, 098 sedikit khawatir.

    “Yah?” Lingchu Nan perlahan menanggalkan pakaiannya dan menenggelamkan dirinya ke dalam bak mandi, “Kamu lebih banyak berpikir, apa yang bisa aku lakukan?”

    Berbaring di air, melihat langit-langit yang robek oleh ombak, "098, apakah Anda mengatakan orang yang sama di dua dunia?"

    "Mustahil." 098 menghancurkan besi. "Menurut statistik, setiap jiwa di setiap dunia adalah unik dan tidak pernah bisa muncul di dua dunia."

    Pada awal Ling awal, dia mendengus, menutup matanya dan membisu.

    “Tuan rumah ... Apa yang terjadi padamu?” Setelah beberapa saat, aku tidak pernah melihat Lingnan dari air, 098 sedikit takut, tuan rumah tidak mau bunuh diri?

    “Tuan rumah, tuan rumah?” Namun, seruannya tidak pernah dijawab. Ketika kami mempertimbangkan apakah itu adalah tindakan untuk mencegah tuan rumah tetap hidup, Lingnan akhirnya muncul.

    098 menghela napas lega dan berusaha membujuk Ling Chunan untuk tidak memikirkannya, tetapi tiba-tiba mendengarnya berbicara. Dia berkata, "Lima menit, mundur."

    "..."

    Tampaknya saya tidak menyadari bahwa hati 098 penuh dengan emosi. Lingnan terus berbicara, "Dulu saya bisa menyelam selama delapan menit di dalam air."

    ... Tuan rumah apa itu terikat?

    Tidak berbicara dengan 098 lagi, saya disapu bersih dengan air tanpa ekspresi di selatan, dan kemudian berbaring di tempat tidur. "098, saya ingin menyembuhkan penyakit ini."

    098: "..." Ternyata kamu juga tahu bahwa ini adalah penyakit.

    "Aku agak takut." Suara Ling Nannan tertinggal di selimut, dan itu terlihat agak pengap. "Aku tidak merasa makan orang lain atau diriku sendiri sangat bahagia."

    "Tapi aku tidak bisa mengendalikannya."

    "Jenis keinginan tampaknya tertanam dalam di jiwaku."

    "Tuan rumah ..."

    "Dulu aku ditusuk dengan pisau dan aku takut." Ling Chunan melanjutkan, "Aku takut sakit."

    "Tapi aku ingin hidup lebih lama."

    "Kupikir aku bisa bertahan sampai mereka mengingatku."

    098 telah melihat tempat kejadian pada saat penyelidikan, dan ia dapat secara akurat menguraikan situasi pada saat itu.

    Di ruang lubang hitam, darah ditutupi dengan selatan, dan mata penuh dengan keputusasaan, matanya menatap lurus ke arah pintu keluar dan secara bertahap kehilangan minatnya.

    “Tapi mengapa aku kembali ke dunia?” Tubuh Lingchu Nan sedikit bergetar, dan suaranya tampak sedikit tersedak.

    "Tuan rumah ... Apakah Anda baik-baik saja?" Saya tidak pernah terikat untuk mengalami tuan rumah yang kejam seperti itu sebelumnya, dan saya merasa kewalahan.

    Sama seperti 098 memeras otaknya untuk mencari kata-kata yang menghibur, Ling Chunan tiba-tiba tertawa.

    "Ha ha ha ha, 098, kamu sangat imut!"

    "..."

    Meskipun para dewa tidak mengikatnya dengan emosi ketika mereka dibentuk, 098 merasa terhina saat ini, dan itu sebenarnya scammed oleh tuan rumah yang baru berusia dua puluh tahun.

    098, yang tidak pandai mengamati emosi manusia, tidak menemukan bahwa tidak ada senyum di kedalaman selatan.

    Setelah tertawa sebentar, Ling Chunan membungkus selimutnya dan menutup matanya.

    Pada paruh kedua bulan, Lingnan tidak keluar rumah. Ketika saya lapar, saya terpana. Saya sangat mandiri, dan ketika saya muntah, saya diberi nutrisi dan obat penyembuhan untuk tuan rumah saya sendiri untuk memastikan Lingnan. Tidak akan terbunuh atau menipis sebelum menyelesaikan tugas.

    Mungkin karena kinerja Lingnan South malam itu terlalu nyata, sebelum aku tahu apa itu simpati, 098 masih pindah ke tuan rumah.

Continue Reading

You'll Also Like

2.1K 21 5
Season 2 dari novel berjudul: 3 Miliyar Sekali Entot
87.2K 6.7K 22
DILARANG FLAGIAT๐Ÿšซ FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!! Rank 1 #Istiqomah (15 Februari 2024) Rank 1 #komedi (22 Februari 2024) Rank 1 #petualang (6 Maret 2024) ...
5.6K 565 29
โตŒใ€Œ ๐š๐š’๐š–๐š—๐šŠ๐šœ ๐š๐šŠ๐š—๐š๐š’๐šŒ๐š๐š’๐š˜๐š—! ใ€ Hujan asam itu meluruhkan seluruh kehidupan, yang disisakan hanyalah kota mati. Beberapa survivor...