The Counterattack Plan of A V...

By shu0154

22.4K 1.1K 112

Terjemahan Googletranslate China-indo Tanpa edit โŒ 1 Part/ 1-10 Bab (Beberapa akhir bab hilang (mungkin?)) Ti... More

7-20
21-30
31-40
41-50
51-60
61-70
71-80
81-90
91-100
101-110
111-120
121
121-130
131-140
141-150
151-160
161-170
171-180
181-190
191-200
201-210

1-6

4.7K 188 27
By shu0154

1

Di jalan pegunungan yang keras, dengan suara mesin yang besar dari mobil, mobil sport mode merah besar terbaru tahun ini muncul dari tikungan, dan di belakangnya sebuah mobil bisnis hitam mengejar dengan kecepatan cepat dan aneh. Tidak mau, jelas ada adegan hidup dan mati di sini.

    Melihat bahwa itu mendekati puncak gunung, sudut itu bahkan lebih tergesa-gesa .. Mobil sport merah sepertinya tidak mampu, dan kecepatannya lambat.

    Mobil bisnis memiliki mata cepat dan mempercepat ketika membungkuk lagi.

    "Boom!"

    Hanya mendengarkan suara keras, dua mobil bertabrakan, mobil sport merah itu tiba-tiba jatuh ke tebing tanpa perlawanan.

    Pada saat yang sama, mobil bisnis yang juga melayang di udara juga runtuh.

    Tepat ketika mobil bisnis akan jatuh, pintu terbanting setengah terbuka, dan seseorang terbanting keluar dari celah dan berguling dua kali di tanah dan berdiri dengan mantap.

    Mendengar lagi, mobil bisnis akhirnya tidak seimbang, berguling menuruni tebing.

    Dia adalah anak laki-laki berwajah hitam tanpa ekspresi. Dia menyapu api gas yang mengamuk di bawah tebing, dan suaranya dingin. "Apakah ini kisah cinta kampus cinta murni yang kau katakan?"

    “Ya, simpul yang kamu tuju adalah waktu sebelum plot dimulai, ketika penjahat itu hanya menabrak mobil pria itu di tebing.” Sebuah suara muncul di benaknya.

    “Lalu pria itu kehilangan ingatannya?” Pria muda itu menjilat alis yang menyakitkan.

    "Tidak ada amnesia, tuan rumah, masih ada tiga puluh menit dari pemilik laki-laki."

    Ini adalah tugas pertama Ling Chunan, sebagaimana dinyatakan oleh 098, sebuah kisah cinta kampus pemuda.

    Tuan laki-laki tampan, tampan dan kaya, dan tuan perempuan adalah kisah tentang Cinderella yang khas.

    Selama periode itu, saya diselingi dengan seorang pria yang lembut dan penuh perhatian, penjahat jahat, dan orang tua yang mendengkur. Dua yang terakhir bahagia bersama.

    Setelah menerima plot, Ling Chunan mengangkat alisnya, "Jadi aku adalah penjahat yang tewas dalam kematian. Bagaimana bisa disebut serangan balik?"

    098 terdengar sedikit lebih ringan, "karena ini adalah tugas pertama tuan rumah, jadi hanya tuan rumah yang perlu hidup dengan sukses sampai akhir plot, bahkan jika serangan balik berhasil."

    “Tahu itu.” Ling Xiaonan mengangguk. “Aku ingat ketika plot dimulai, pria dan penjahat itu tidak tahu?” Penjahat itu tidak bisa dijelaskan ke sisi lain, karena warna mobil pria itu tidak bahagia, dan itu ditutup. Kematian dan kebencian.

    Penjahat yang sangat menarik, wajah Ling Xiaonan menunjukkan senyum.

    Pada awal tahun, pendahulu Lingnan, Tong Xing, memulai debutnya. Dengan penampilannya yang tak tertandingi dan keterampilan akting yang luar biasa, pada usia dua puluh tahun, ia memenangkan posisi figur yang paling mengesankan di negara ini.

    Pria muda itu bangga dengan karirnya dan memiliki karir yang sukses. Dia berpikir bahwa dia akan memiliki kehidupan yang baik. Dia telah merencanakan untuk mundur dari lingkaran hiburan ketika dia berusia 30 tahun. Dia ingin menemukan kekasih sejati untuk menghabiskan hidup ini bersama-sama. Itu disiram dengan asam sulfat.

    Dia adalah pria yang tampan dengan karir yang sukses. Dia dilahirkan dengan akar rumput. Itu seperti hari ketika dia membuka sebuah perusahaan. Mengapa dia tidak menjadi orang yang impulsif?

    Namun, ketika Ling Nannan ingin mengerti, dia dipenjara oleh agennya, alasannya konyol, itu karena dia menjadi jelek dan menikahi cintanya.

    Tanpa air, tanpa makanan, Ling Chunan tinggal di ruangan gelap selama dua bulan sebelum dia meninggal.

    Tetapi dia tidak kelaparan sampai mati, tetapi dibunuh oleh dirinya sendiri.

    Karena akting, Ling Chunan belajar distribusi darah manusia untuk jangka waktu tertentu.Tidak diragukan lagi, dia adalah siswa yang sangat cerdas.Dia mendistribusikan otot di setiap bagian tubuh, dan pembuluh darahnya sangat kuat.

    Dia tahu ke mana pisau itu akan berakibat fatal, dan masih tahu ke mana harus memotong sepotong daging.

    Jadi dia makan sedikit dan makan sendiri.

    Pada akhirnya, dia bisa makan daging yang dia makan, dan akhirnya dia menaruh pandangannya di pinggang.

    Ketika Lingnan meninggal, kecuali tangan kanan yang bisa membantunya makan makanan yang lebih baik, sisa tempat itu diadu, dan tangan kanannya, memegang ginjal segar.

    "Saya benar-benar tidak tahu apa yang dipikirkan orang ketika mereka melihatnya ketika dia meninggal. Dia berpikir bahwa dia tidak makan daging. Lingnan memiliki beberapa penyesalan. Dia tidak berpikir dia punya ginjal yang tidak dapat digunakan.

    Saya tahu bahwa saya akan memilih yang lain.

    Beberapa pandangan mendambakan pada tubuh lengkapnya sekarang, Lingchu Nan tidak bisa membantu tetapi perlahan mengangkat tangannya.

    "Tuan rumah, masih ada dua puluh lima menit untuk bangun dari pria itu."

    Ling Chunnan merasa kasihan untuk meletakkan lengannya ke bawah, dan ekspresinya agak salah, "Aku ingin makan daging."

    098: "..."

    Ketika Ling Yangnan ditarik ke ruang sistem, 098 melihat keadaan jiwanya. Penampilan Lingnan sempurna, dan dengan kebingungan dan keingintahuan yang tidak diketahui, seluruh orang tampak penuh. Tidak ada salahnya, 098 adalah sistem lama, dan tuan rumah yang saya ambil tidak dikenal. Melihat ini, saya sangat puas dengan tuan rumah yang patuh dan cantik ini, dan saya langsung terikat dengannya.

    Dan tepat di detik berikutnya setelah pengikatan selesai, topeng host yang berperilaku baik benar-benar tercabik-cabik, dan perubahannya begitu cepat sehingga 098 agak bingung.

    Mantan tuan rumah menyukai kucing, sehingga terlihat dalam bentuk kucing hitam, duduk di satu-satunya platform batu di tengah ruang sistem. Itu mulia dan misterius, dan harus disembah.

    Saya tahu bahwa tuan rumah telah mengambil tangannya dan mengambilnya Dia membuka mulutnya dan menggigit lehernya.

    Sebagai suatu sistem, 098 bukanlah darah dan daging, penampilan ini hanyalah bentuk simulasi energi, tetapi gigitan gigi tajam masih terasa, bahkan lapisan energinya digigit terbuka, kebocoran energi, halus Mulut Lingnannan memasuki tubuhnya, 098 hampir runtuh, dan energi dari tuan rumah terakhir yang telah bekerja keras untuk puluhan dunia dihisap oleh Lingnan.

    Dan tuan rumah saat ini jelas sangat tidak puas dengan ini.

    "Kenapa tidak ada daging?"

    Kemudian, ia dengan sengaja pergi ke dunia di mana Ling Chunan berada di dunia untuk menanyakan tentang perbuatannya. Sangat disesalkan untuk diikat oleh tuan rumah, dan bahkan daging yang dimakan dagingnya sendiri. Agar tidak digigit oleh tuan rumah, ia tidak meminta pendapat tuan rumah untuk pertama kalinya, dan langsung berubah menjadi kabut putih dan menyelinap ke tuan rumah.

    Namun, benda aslinya jelas meninggalkan bayangan di atasnya, jadi ketika saya mendengar kata-kata saya ingin makan daging, 098 akan menjadi tidak sadar dan sedikit takut.

    Selalu terasa bahwa itu tidak menghentikan Lingnan, tetapi dia sudah menggigitnya. Cerita pertama belum dimulai Jika tuan rumah telah menghancurkan dirinya sendiri, apakah ini cukup?

    Ling Chunan tidak tahu apa yang dipikirkan sistem, berdiri di depan tebing dan membandingkan ketinggian, dan kemudian melihat kecenderungannya, lalu melompat!

    098 takut penyakit jantung oleh tuan rumahnya, tugas mereka adalah hidup sampai akhir alur cerita, daripada mati sebelum alur cerita!

    Namun, 098 segera mengetahui bahwa dia terlalu khawatir. Lingnan sangat tertarik untuk menemukan sudut. Bahkan jika dia berguling lurus turun dari gunung, dia benar-benar dapat menghindari kontak dengan batu tajam atau benda tajam yang dapat menyebabkan bahaya besar baginya.

    Sampai kaki gunung itu tergeletak di sebelah pria itu, Ling Chunnan penuh serigala, dan kulit di luar juga ungu ungu, dan wajahnya juga ditandai dengan beberapa lubang kecil, dan luka yang paling serius adalah kirinya. Panjang pergelangan tangan adalah empat atau lima sentimeter, dan kedalamannya hampir satu sentimeter. Meskipun arteri tidak terluka, darah masih mengalir karena lukanya dalam.

    "Tuan rumah, menurut laju aliran darah tubuhmu, kamu akan mati setelah dua jam karena kehilangan darah yang berlebihan." Suara 098 acuh tak acuh, "Jika kematian sebelum misi selesai, tuan rumah akan langsung dibunuh."

    “Ketahuilah,” jawab Ling Xiaonan, sambil mengendus-endus darah segar di udara, aroma yang harum, ini adalah rasa darah tubuhnya.

    Pada awal Lingnan, dia menanggung kesabaran dan menatap pria yang berbaring di sebelahnya.

    Saya harus mengatakan bahwa sebagai tokoh sentral di dunia, tuan laki-laki ini terlihat sangat baik, walaupun dia tidak cukup untuk dirinya sendiri, dia juga tampan dan tampan. Bahkan jika dia sangat malu, dia masih tampan dan tidak dapat membantu tetapi ingin ... menggigit. Satu gigitan.

    Kemudian Ling Chu Nan membuka pakaian di tubuh pria itu, mencari posisi yang baik dan menggigitnya.

    Bau karat muntah dari mulut membuat Ling Chunan mengerutkan kening, dua kali berkerut, dan dua tetes air mata fisiologis di matanya. Dia tidak peduli, tetapi dia melihat luka di tubuh pria itu. Tidak sama dengan seleranya sendiri?

    Ketika Ling Chunnan berencana untuk memeriksanya kembali, pria yang berada di bawah tekanannya membuat sedikit menangis.

    Tuan rumah, raja laki-laki bangun, 098 hanya ingin mengingatkan, kemudian melihat awal tubuh Lingnan lembut, langsung pingsan di lengan pria itu.

    098: "..."

    Qin Haoyuan merasa bahwa dia sangat sial hari ini. Ketika dia baru saja keluar dari villa, mobil itu diblokir oleh kendaraan komersial di jalan. Mobil bisnis tampaknya sangat jahat padanya. Dia memukulnya dengan kecepatan penuh, jika tidak dia bereaksi. Cepat, saya takut akan tertabrak gunung.

    Namun, teknologi pria itu jelas sangat bagus, dia bahkan menabraknya turun bukit hanya dengan mobil komersial, dia ingat bahwa dia telah turun dari mobil dan pingsan dan melihat bahwa mobil bisnis juga jatuh.

    Ketika akhirnya kesadarannya pulih, Qin Haoyuan menghirup udara dingin. Dia seperti mobil yang tertabrak mobil. Dia mencoba melihat apa yang terjadi, tetapi tiba-tiba dia mendapati dirinya berjongkok.

    Dia adalah anak laki-laki kulit hitam yang ramping. Dari sudut pandangnya, dia bisa melihat wajah sampingnya yang indah, alis panjang, bulu mata panjang, hidung tinggi, beberapa bibir putih, dan beberapa di pipi. Bekas luka yang tipis, sudut mulut dan memar, hidung pemuda itu dekat dengan dadanya, tetapi dia tidak melihat sedikit napas, ditambah dengan kulit pucat, agak transparan, seolah menghilang setiap saat.

    Qin Haoyuan entah kenapa sedikit bingung, dan mengulurkan tangan untuk mengeksplorasi napas pihak lain, dan menemukan bahwa remaja itu hanya pingsan sebelum dia menghela nafas lega.

    Ada banyak memar pada bocah itu, dan ada bekas-bekas dedaunan dan gulma di tubuhnya. Pasti jatuh dari gunung. Mungkin dialah yang baru saja mengejarnya.

    Qin Haoyuan mengulurkan tangan dan menyentuh air mata di wajah bocah itu. Sentuhan halus membuatnya merasa sedikit gemetar. Bocah ini mungkin diculik oleh seseorang di mobil bisnis, dan kemudian orang-orang itu ingin menculiknya. Bocah ini akan muncul di sini dengan sangat baik.

    Menunggu "bangun" Lingnan yang telah lama ditunggu-tunggu, pria imajinatif telah mengisi semuanya, dan dia telah membantunya dengan luka di tangannya. Melihatnya bangun, pria gunung es yang terkenal Juga mengungkapkan kepadanya senyum lembut, "Kamu bangun."

    "Selamat kepada tuan rumah, nilai serangan balik adalah + 40%, dan nilai serangan balik saat ini adalah 40%."

2

Untuk angka 40%, Ling Chunan tidak terkejut.

    Dalam cerita ini, alasan utama untuk kematian penjahat adalah bahwa ia pernah menabrak tuan laki-laki ke tebing. Sekarang pemilik laki-laki telah kehilangan permusuhan kepadanya, yang secara alami akan meningkatkan tingkat kelangsungan hidup penjahat, yang merupakan kebalikan dari tugas ini. Nilai serangan.

    Pada awal tahun-tahun awal, Yan membuka matanya dan memandangnya. Sepertinya dia masih belum bangun. Dia melihat ke arah pria itu, dan matanya sedikit bingung. "Yah?"

    Anak laki-laki di depannya terlihat sangat baik, rambut hitam lembut di depan dahi, matanya hitam dan cerah, matanya penuh dengan ketidaktahuan, seperti binatang kecil yang hilang, tidak berbahaya, atau hanya karena dia baru bangun, suaranya berat. Suara hidung itu tampaknya sangat terkait. Qin Haoyuan merasa jantungnya tiba-tiba berdetak, dan suaranya tidak bisa membantu tetapi menurunkannya. "Anda jatuh dari gunung? Kita sekarang terjebak di bawah gunung. Apakah Anda memiliki ponsel? ? "

    Tentu saja, tidak ada ponsel di keduanya, pada akhirnya, pria itu memegang gunung Lingchu yang "lemah" di selatan.

    Ini juga kebetulan bahwa Ling Chennan sekarang memiliki tubuh ini, namanya juga disebut Ling Chunan, dan dia telah melihatnya dengan bantuan sistem. Ini juga sama dengan penampilan aslinya. Dikatakan sebagai dunia dasar, kesejahteraan pemula?

    Selama periode ketika saya mengetahui bahwa keduanya akan pergi ke universitas yang sama, nilai serangan balik naik sebesar 5%, yang membuat 098 tertegun. Sudah dengan begitu banyak host, dan belum pernah mengalami pemanasan hati seperti itu, menghancurkan tubuh yang hancur, oh, aku melihat wajah pucat kasihan, penjahat asli memiliki kehidupan yang sulit dan runtuh menjadi putih Lotus!

    “098, tidak ada aturan bahwa kamu tidak bisa runtuh.” Ling Chunan sepertinya menebak apa yang dipikirkan 098.

    "Kembalilah ke tuan rumah, selama kamu bisa menyelesaikan tugas, kamu bisa menghancurkan apa saja." 098 berpikir, menambahkan: "Selama kamu tidak makan orang." Tentu saja, kucing itu tidak bekerja.

    “Aku baru mencobanya, daging lelaki itu tidak baik.” Ling Chunan memandang lelaki yang jijik itu, dan mengerjapkan pergelangan tangan kirinya, dan matanya sekali lagi menunjukkan warna yang diidamkan.

    098: "..." Jadi kamu berencana makan sendiri lagi?

    Qin Haoyuan tidak melihat ekspresi mata selatan Lingnan. Dia menyeka keringat dari wajahnya dan mengangkat bibirnya untuk menunjukkan senyum tampan di wajahnya. "Anan, ini adalah rumahku ketika aku turun, bisakah aku masih pergi?"

    Pada akhirnya, Ling Chunan masih tidak pergi ke rumah Qin Haoyuan, tetapi dibawa pergi oleh keluarga Ling yang datang untuk menemukan seseorang. Dengan nilai serangan balik 45%, Ling Chunan dan pemilik pria itu dengan enggan mengucapkan selamat tinggal.

    Kemudian berbalik dan melihat ke samping.

    098: Tuan rumah, kamu tidak bisa meninggalkan orang karena daging pria itu sulit untuk dimakan, dia masih membawa gigimu sekarang.

    Dua bulan kemudian.

    Universitas Shengqing adalah universitas aristokrat yang terkenal di negara itu. Ia mendaftar ribuan orang setiap tahun. Mereka adalah anak-anak dari keluarga kaya. Mereka secara acak menarik sepuluh, di antaranya delapan orang kaya dan dua generasi, dan dua lainnya adalah ahli waris keluarga besar.

    Tong Xiaoxiao adalah salah satu siswa yang datang dengan hasil khusus tahun ini. Wajahnya sedikit gemuk, matanya besar, dia terlihat sangat murni dan cantik, tetapi dia sekarang melihat hutan di sekolah.

    Dia tidak bisa menemukan cara untuk pergi ke asrama.

    Setelah waktu yang lama tanpa tujuan, Tong Xiaoxiao tidak melihat seseorang, melihat langit semakin gelap dan semakin gelap, dia tidak bisa tidak khawatir tetapi semakin khawatir, mengapa hutan sekolah ini begitu besar? Saya tahu bahwa saya tidak akan menahannya, biarkan Gu Xuechang mengirimnya ke asrama.

    Pada saat ini, Tong Xiaoxiao tiba-tiba mendengar suara datang dari depan, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut. Dia memandang ke langit dan melihat bahwa matahari belum jatuh. Baru kemudian dia menghela napas sedikit lega dan dengan hati-hati berjalan menuju tempat itu dengan suara.

    "Tuan rumah, harap dicatat bahwa wanita itu masih dua puluh meter dari sini."

    “Ketahuilah.” Ling Chuan enggan menjilat darah di pergelangan tangannya.

    Tong Xiaoxiao melihat anak laki-laki di depannya. Dia duduk di bangku batu di hutan, kepalanya menunduk, memperlihatkan leher ramping yang indah. Dari arahnya, dia bisa melihat sisi bersih wajah bocah itu.

    Tong Xiaoxiao menghela nafas lega dan berjalan dua langkah ke depan. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membuka mulutnya. "Kamu, halo. Apakah kamu tahu bagaimana cara keluar? Aku tersesat ..." Kemudian dia berteriak ketika remaja itu memutar kepalanya dan berbalik ke arahnya. Berlari jauh.

    Ling Chunnan menyeka darah di bibirnya dan matanya bersinar. Dia berkata kepada 098: "Dia benar-benar menarik."

    098: "..." Hosting kamu sangat menyeramkan, di alien spiritual akan diambil oleh Tao.

    Namun, dengan cara ini, kecuali hobinya spesial, tuan rumah wanita pasti tidak akan memiliki perasaan yang baik untuk tuan rumah.Dalam karya aslinya, tuan rumah wanita memiliki kesan yang baik pada penjahat, dan penjahat telah dipaksa untuk mati, dan akhirnya pria itu sangat sengsara. .

    "Nilai serangan balik + 5%, nilai serangan balik saat ini adalah 50%." Tuan rumah luar biasa! ... Meskipun beberapa metamorfosis.

    Tong Xiaoxiao ketakutan, dan segera berlari keluar dari hutan dan menemukan jalan kembali ke asrama.

    Teman sekamarnya adalah seorang gadis dengan bisnis kaya umum. Dia melihat satu sisi setelah asrama di pagi hari. Keduanya memiliki kesan yang baik. Melihat wajah Xiao Xiaoxiao kembali pucat dan peduli: "Xiao Xiao, apa yang terjadi?"

    "Aku, kita punya hantu di sekolah kita! Ada di hutan kecil, hutan."

    "..."

    Keesokan paginya, Ling Xiaonan melihat Xiao Xiaoxiao lagi. Dia sedang bermain semangkuk bubur dan dua cangkul dari jendela kafetaria. Dia berjalan menuju meja makan dan Lingnannan berdiri di tengah jalan tempat dia lewat.

    Melihat dia memandang dirinya sendiri, Lingchu membuka di sisi selatan dan tersenyum padanya.

    "Dangdang!"

    Suara keras, pandangan semua orang jatuh pada Tong Xiaoxiao.

    Ling Chunan menatap kaki celana kotor dan berkata kepada sistem: "Dia benar-benar menarik."

    098 tidak bisa tidak bersimpati dengan tuan rumah perempuan pemalu ini, dan, tuan rumah Anda begitu menakuti seorang gadis kecil, tidak kehilangan orang?

    Lalu terdengar suara dingin dari samping, "Pakaian orang ternoda, jangan minta maaf?"

    “Aku, aku tidak bersungguh-sungguh, teman sekelas ini, ya, aku minta maaf.” Selama pidatonya, Tong Xiaoxiao tidak berani menatap mata Lingnan. Setelah itu, dia bergegas keluar dengan wajah pucat.

    Agar tuan laki-laki muncul di sini, Ling Chunan tidak terduga. Dalam plot, tuan laki-laki bertemu tuan laki-laki di kafetaria pada hari pertama sekolah. Adegan pada waktu itu mirip dengan masa kini, tetapi seseorang dengan sengaja memukul pemilik perempuan. Makanan wanita itu dibatalkan, dan kemudian kepala pria itu adalah kepala wanita itu. Kemudian, wanita itu mengucapkan terima kasih, dan ketika mereka pergi ke sana, mereka berdua memiliki kesan yang baik.

    Namun, sekarang pertemuan indah antara keduanya dipatahkan oleh senyum Ling Xiaonan, dan berhasil membuat pemilik pria memiliki rasa bersalah tentang tuan rumah wanita.

    Wanita munafik ini - jangan menebak Ling Nan juga tahu evaluasi wanita di jantung pria.

    "Anan, saya tidak memberikan telepon di rumah? Anda tidak menghubungi saya dalam dua bulan terakhir." Melihat kepergian wanita itu, ekspresi Qin Haoyuan lembut dan nadanya agak salah.

    Ling Chunan merasa bahwa pria ini agak aneh, mereka hanya satu sisi, bahkan jika dia mencuci kecurigaannya dengan sengaja menyakitinya, bagaimana sikap yang terlalu akrab ini berasal? Namun, meskipun saya memikirkannya di dalam hati, Ling Chunan masih tersenyum meminta maaf, "Maaf, ingatan saya tidak terlalu baik."

    “Tuan rumah, kamu ingat dengan jelas.” Zhi Zhi 098 mengingatkan bahwa, hanya beberapa hari yang lalu, tuan rumah juga mendengarkan kata-kata dari lelaki dan panggilan itu.

    "Aku bilang aku lupa lupa." Ling Nannan tidak kesal. "Kamu tidak tiba-tiba menyeramkan."

    098: "..." Itu salah.

    Pemilik laki-laki itu rupanya mengira Ling Chuan telah lupa nomor teleponnya dan memikirkan situasi hari itu. Dia bahkan membiarkan pihak lain menuliskan teleponnya sendiri. Sangat sulit bagi beberapa orang kuat. Dia tidak dapat membantu tetapi merasa malu. "Tidak ada, mari kita tukar. Ponsel. "

    Ling Xiaonan mengangguk dan melihat jejak kaki celananya, "Aku harus kembali dan berganti pakaian."

    "Aku akan pergi denganmu," kata pria itu.

    Counter-penyerang perlu mengetahui hukum: Pertama, pria dan wanita tidak bisa membunuh, Kedua, berusaha untuk menjadi baik, Ketiga, tidak bisa mengungkapkan identitas mereka, Keempat, tidak bisa meratapi dunia misi.

    Meskipun lebih baik untuk membuat kesepakatan yang baik, Lingnan dapat memikirkan daging yang sangat buruk dari pria itu, jadi dia tidak bisa tidak meninggalkannya, jadi dia menolak. "Aku akan kembali." Lihat apa yang ingin dikatakan pria itu. , menambahkan: "Anda akan datang untuk makan, pergi makan dulu, sampai nanti."

    Secara kebetulan, Ling Chunan, Tong Xiaoxiao, dan Qin Haoyuan semuanya berada di kelas yang sama, jadi Ling Chunan berkata begitu.

    Qin Haoyuan jelas juga memikirkan lapisan ini, meskipun beberapa kekecewaan, tetapi tidak sulit untuk mengikuti.

    Ling Chunnan kembali ke asrama, tempat tidur teman sekamarnya telah diletakkan, dan seharusnya sudah dan pergi. Dia mengambil pakaian baru dari lemari dan memikirkannya, tetapi memutuskan untuk mandi dulu.

    "Tuan rumah, waktu kelas akan datang." Melihat Lingchu Nan begitu santai, 098 tidak dapat membantu mengingatkan.

    Lingchu Nan seharusnya memiliki suara, dan kemudian terus mandi perlahan, mengeringkan air di tubuhnya, dan membungkusnya beberapa lapis kain kasa pada luka di pergelangan tangan kirinya, yang diliputi oleh dirinya dan kemudian di pinggang. Bungkus handuk mandi dan tarik pintu kamar mandi terbuka.

    Pada awal Dinasti Ming awal, Nan Gang mengenakan celana panjang dan pakaian dibuka ketika tangan diletakkan di pakaian.

    Mereka adalah asrama dua orang. Karena kebanyakan dari mereka adalah anak-anak kaya, kebanyakan orang akan mengemas asrama untuk kenyamanan. Taruh beberapa set pakaian untuk beristirahat dan menghadapi situasi yang tidak terduga. Tentu saja, kebanyakan orang akan memilih untuk pulang pada malam hari. Ling Longnan adalah kategori ini.

    Adapun teman sekamarnya, Ling Chunan belum melihatnya.

    Tetapi ini adalah kebetulan bahwa dia akan datang sekarang.

    Ling Xiaonan mengangkat alisnya sedikit, dan kemudian di mata orang-orang yang akan datang, dia terus mengenakan pakaiannya di tubuhnya.

    Pria muda itu langsing dan cantik, tetapi dia tidak tahu mengapa dia tidak memiliki warna darah. Ketika dia melihat ke pintu, dia bisa melihat garis-garis otot yang indah di belakangnya. Bokong terhalang oleh celana yang tidak sedap dipandang, tetapi keindahannya indah. Kurva ini juga cukup membuat orang berdarah.

    Dalam legenda, Zeng Wuye, yang tidak pernah dekat dengan kecantikan, sebenarnya jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat bagian belakang teman sekamarnya.

    Ling Chunan mengenakan pakaian dan menoleh untuk melihat orang-orang.

    Jelas, berdiri di pintu bukanlah teman sekamarnya, tetapi seorang pria dewasa. Umurnya sekitar 30 tahun, memiliki kecantikan yang sangat agresif dan tampan, dan tingginya sekitar satu kepala lebih tinggi dari Lingnan. Lingnan sekarang satu dari tujuh atau delapan. Pria itu setidaknya satu meter dan sembilan meter. Dia sangat kuat. Hanya berdiri di sana, ada perasaan sesak napas.

    Merasakan tekanan dari tekanan dari sisi lain, pemandangan pertama pagi hari, dia tersenyum, “Halo, apa kabar?” Pada saat yang sama, dia dengan cepat memanggil 098 dalam hatinya, “098, keluar! Aku punya sesuatu untuk dikatakan. Tanya kamu. "

    "Tolong tuan rumah."

    "Peraturan hanya mengatakan bahwa kamu tidak bisa meratapi dunia misi, yaitu, atas nama ini, aku dapat menemukan ranjang yang aku suka. Dengan itu, ya."

3

Meskipun kehidupan masa lalu Lingnan hanya hidup selama 20 tahun, dia masih sangat jelas tentang orientasi seksualnya. Adapun apa yang dia suka, dia tidak yakin sebelum melihat orang ini, tetapi sekarang dia tidak diragukan lagi orang di depannya. Tipe ini.

    Terlihat bagus, terlihat cukup tinggi, cukup kuat, cukup kuat, bahkan usianya adalah tipe paman favoritnya, sempurna sesuai dengan kriteria seleksi pasangannya.

    Untuk tuan rumah yang telah benar-benar jatuh ke dalam keadaan idiot, 098 berhenti, mengingatkan: "Selama tuan rumah dapat mempertahankan dirinya sendiri ..." Jika belum selesai, tuan rumah akan tersenyum dan tersenyum ke arah pria itu.

    Apakah perlu mencari kembali host baru setelah akhir dunia? Memikirkan energi yang dimakan oleh Lingnan, 098 merasa sedikit tertekan, merasa bahwa tuan rumah mungkin dapat menyimpannya lagi.

    Pria muda itu gelap dan hitam, dan dia sedikit tersenyum di sudut matanya, ada lesung pipi dangkal di bibirnya, ujungnya adalah sebuah kait, dia berpikir bahwa dia bisa melihat sosok cantik bocah itu, mulutnya penuh menelan. Kemudian, sebuah tangan yang serius mengulurkan tangan: "Halo, nama saya Zeng Wuyue, itu memalukan teman sekamar Anda."

    Ling Chunan secara alami melihat makna mata pria itu, dan hatinya agak tak terduga, tetapi wajahnya juga tenang, memegangi telapak tangannya. "Halo, saya Lingchu Nan, mahasiswa baru tahun ini, dan Anda adalah keponakan." Kelas. "

    Tangan remaja itu lebih kecil dari tangan pria itu, dan ujung jari sedikit dingin, pas pas di telapak tangan hangat pria itu.

    Saya merasakan suhu telapak tangan saya, saya tidak punya perasaan untuk jantung, saya berpikir tentang melepaskan anak laki-laki untuk waktu yang lama, dan saya melihat senyum seorang remaja seperti senyum .. Rao adalah seorang pria yang telah naik turun selama dua tahun dalam dua cara, dan dia tidak bisa menahan perasaan sedikit terkejut. "Batuk, aku agak kecewa, maaf."

    Pada awal Lingnan, Penglihatan Selatan diambil kembali dari sisi lain hidung. Itu juga senyum. "Tidak ada, apakah ada yang paman saya datang ke asrama kami?" Dia juga menyipitkan mata pada nama merek teman sekamar di ujung ruangan, "Zhang Hao tidak."

    Paman ini menyebut hati dan darah Zeng Wuye, apakah dia sudah tua? Tetapi dalam sekejap mata, remaja itu seharusnya tidak melebihi 18 tahun ini. Dia berusia tiga puluh dua tahun ini, dan dia empat belas tahun lebih tua dari seorang remaja ... Tampaknya tidak ada yang salah dengan memanggil pamannya. Jantungnya tertekan, tetapi wajahnya tidak tersenyum, "Aku hanya melihatnya. Karena dia tidak ada di sana, aku tidak tahu apakah Xiaonan punya waktu untuk menemaniku di sekolah?"

    “Oke.” Ling Xiaonan mengangguk dan menjawab, “Aku hanya tidak punya kelas sekarang, pamanku tolong tunggu sebentar, aku ganti sepatu.” Kemudian berbalik dan menekuk tombol baju di pergelangan tangan kiri, mengambil sepatu dari lemari sepatu. .

    Telapak remaja berwarna putih dan indah, seperti ukiran batu giok. Pembuluh darah sian muda di bawah kulit yang hampir transparan sangat mencolok, jari-jarinya bulat dan indah, dan kukunya berwarna pink indah.

    Penampilan Zeng Wuyue sedikit gelap. Pada saat remaja itu mengulurkan kakinya, dia bahkan memiliki dorongan untuk memegang kaki yang sempurna di lengannya, tetapi segera dia kembali dan muncul di masa remaja. Pada saat itu, saya sekali lagi menggantung senyum.

    Ketika berganti sepatu, Ling Chunnan sekali lagi menelepon 098: "098, dapatkah kamu menemukan informasi orang ini?" Sepertinya tidak ada orang seperti itu dalam cerita yang diterimanya.

    "Kembali ke tuan rumah, tidak ada Yue, jalan mengatakan bahwa Zeng Wuye, hitam dan putih dua lulus semua, kekuatannya besar, adalah rasa malu laki-laki No. 5 Zhang Hao, sisa informasi tidak diketahui." 098 menjawab dengan ketekunan, "tetapi orang ini berdarah," tetapi orang ini berdarah Kuat, saya pasti telah membunuh banyak orang, bahayanya sangat tinggi, direkomendasikan bahwa tuan rumah menjauh. "

    “Tidak heran aku suka rasanya.” Setelah mendengarkan 098, Ling Chunan mengambil napas dalam-dalam dan kemudian dengan senang hati pergi ke kampus dengan karakter berbahaya yang dikatakan oleh sistem.

    098: "..." Tuan rumah, jangan lupa bahwa kamu masih murid, kelas sudah dimulai, dan lelaki itu masih menunggumu di ruang kelas.

    Rupanya tidak mendengar panggilan hati 098, Lingchu Nanzu dan paman mengunjungi kampus selama lebih dari dua jam, berjalan di seluruh sekolah, selama niat paman untuk menanyakan, "secara tidak sengaja" untuk menambah latar belakang Semua hal menarik mulai dari kecil hingga besar terungkap. Setelah saya bersenang-senang bertemu dengan Anda di lain waktu dan meninggalkan informasi kontak, Zeng Wuye enggan mengucapkan selamat tinggal.

    Keponakan laki-laki yang telah lama dilupakan olehnya telah menunggu selama beberapa jam di asrama setelah diberitahu bahwa dia harus datang ke sekolah.

    “Saya pikir orang lain sangat baik, dapat berbicara, cukup pria, sangat kuat, adalah kandidat pendamping yang baik, 098, bagaimana menurut Anda?” Dalam perjalanan kembali, Lingchu Nanbai bosan dengan sistem, ia tidak mengatakan bahwa ia merasakan ini. Orang-orang terlihat lezat.

    "Tuan rumah, kamu tidak ingin dibodohi oleh penampilannya."

    “Aku tidak ingin menghalangi, aku suka ditipu olehnya." Ling Xiaonan tersenyum dan tersenyum, lalu menyentuh dagunya. "Aku ingat bahwa aku sudah 18 tahun penuh bulan lalu."

    098: "..." Sama seperti dewasa, apakah kamu ingin seperti ini?

    Untungnya, setelah paman pergi, Ling Chunan akhirnya mengingat pria malang itu, mengingat kembali jadwal kelas, dan menoleh ke gedung pengajaran.

    Guru di podium sedang terbang, dan Qin Hao dingin dengan wajah. Kursi di sekelilingnya dalam ruang hampa. Tekanan rendah pada tubuh bahkan tidak meminta guru untuk bertanya kepadanya.

    Ling Chunan memasuki ruang kelas dari pintu belakang dan duduk ke Qin Haoyuan di mata publik.

    Melihat adegan ini, Rao adalah guru di atas panggung dan tidak bisa menahan keringat Zhang Lingnan. Hanya tidak perlu khawatir tentang kematian dan mencoba duduk di sebelah Qin Da Shao, tetapi semua takut dengan pisau mata Qin Haoyuan. Bahkan jika ada yang bermata panjang, dia telah dipukuli oleh dua pukulan, sekarang dia mengenakan mata panda di sudut ruang kelas.

    Bocah lelaki ini sangat baik sehingga akan sangat disayangkan jika dia dihancurkan, dan semua orang berpikir begitu.

    Namun, mereka terkejut menemukan bahwa ketika remaja itu duduk di sebelah Qin Haoyuan, es dan salju mencair. Sama seperti gunung es, Qin Dashao mengangguk kepada bocah itu, meskipun ia masih memiliki wajah, tetapi hawa dingin yang tersebar di seluruh tubuh. Maksudnya agar tidak salah.

    Apa kesucian anak ini?

    Tepat setelah bocah itu dan Qin Haoyuan mengucapkan dua kata, semua orang tidak bisa tidak mengedipkan mata mereka, mereka tidak salah baca? Qin Daxiao, yang baru saja mati dengan dingin, benar-benar tertawa?

    "Maaf, para tetua keluarga baru saja tiba. Aku membawanya untuk mengunjungi sekolah berikutnya. Sudah terlambat." Wajah pertama Ling menjelaskan dengan tulus. "Aku ingin meneleponmu dan berkata, tapi kami sepertinya tidak bertukar nomor. ""

    "Tidak ada," Qin Haoyuan tersenyum, lalu mengeluarkan ponselnya dan menyerahkannya kepada Ling Chunan, "Nomor Anda."

    "098, itu bukan narsismu, pemilik laki-laki itu pasti jatuh cinta padaku." Ling Xiaonan bermain dengan ponselnya ketika dia berusia 098. "Pria ini terlalu muda dan memiliki pengalaman sosial yang kurang."

    Implikasinya adalah bahwa - terlalu tertipu.

    "Kembali ke tuan rumah, kami akan mengingat pendapatmu, dunia selanjutnya harus memilih pemilik laki-laki ber-IQ tinggi untukmu." 098 terdengar dingin.

    "Oke, aku menantikannya," Ling Chunan menjawab dalam hatinya, "Yang terbaik adalah tampan lagi. Itu sedikit gemuk. Daging jantan ini terlalu buruk."

    Awalnya dianggap mampu menjilat tuan rumah sekali 098: "... tuan rumah, sistem tidak menyediakan makanan."

    "Tapi bau Paman Zeng baunya sangat enak, dagingnya pasti lezat."

    098: "..." Tuan rumah, aku ingat apa yang kamu katakan sebelumnya adalah mencari tempat tidur. Sahabat, bukan ransum.

    Namun, tidak peduli bagaimana 098 berpikir, Ling Chunan masih dengan cepat menemukan kesempatan untuk bergaul dengan Zeng Wuye sendirian.

    Itu adalah akhir pekan pertama sekolah.Pada awal pagi hari, Zhang Hao, teman termuda di ruangan itu, pergi keluar untuk makan bersama.Setelah makan penuh, kemudian sekelompok anak muda mau tak mau bersumpah. Zhang Hao juga memesan kamar pribadi di rumah klubnya sendiri.

    Ling Chunan secara alami tahu yang mana dari kecoak Zhang Hao. Di bawah konsultasi ramah dari tuan laki-laki, ia pergi bersama dengan perahu.

    Adapun wanita itu, dia pergi lebih awal begitu dia selesai makan.

    Lingchu Nan terlihat baik, dan ini adalah teman tuan rumah dari tuan rumah. Dia memiliki hubungan yang baik dengan sebagian besar anak laki-laki dan perempuan, jadi dia menjadi orang yang paling populer di sesi pemanggangan.

    Pada awalnya Qin Haoyuan ingin membantunya menghentikan anggur, tetapi ketika dia lembut dan lembut, dia tidak bisa membantu tetapi mengambil kembali tangannya. Dia menjepit gelas tangannya, dan pipinya serta kalajengking basah muncul di matanya. Saya merasa tenggorokan saya agak kering.

    Ketika Lingnan menuangkan alkohol ke mulutnya, dia bertanya: "098, apakah pamannya datang?"

    "Kembali ke tuan rumah, jarak target adalah sepuluh meter dari kamar pribadi ini."

    Pada awal Lingnan awal, dia berdiri. Karena mabuknya, tubuhnya bergetar. Dia selalu memperhatikan Qin Haoyuan-nya. Dia berdiri teguh dan mematahkan tangan Qin Haoyuan dan tersenyum padanya, "Aku pergi ke kamar mandi."

    Qin Haoyuan sedikit terpana oleh senyum Lingchu Nan. Sampai pembukaan awal pintu, dia bergoyang dan pergi keluar. Dia ingat bahwa dia lupa mengingatkannya bahwa ada kamar mandi di kamar pribadi. Dia cepat-cepat pergi untuk mencari, tetapi tidak melihat siapa pun. .

    Zeng Wuye mengikuti beberapa pengawal, mengobrol dengan mitra terdekat, dan berjalan menuju kamar pribadi, tetapi tiba-tiba mendengar suara pintu terbuka, dan tanpa sadar menoleh, aku melihat lelaki kecilnya yang telah berpikir selama beberapa hari. Goyah keluar dari dalam.

    Anak-anak itu bingung, wajah mereka merah, dan mereka berjalan goyah, jelas mereka banyak minum.

    Kemarahan yang tak bisa dijelaskan muncul dari lubuk hatiku, dan Zeng Wuye berdiri diam di tempat. Tetapi ketika saya melihat pria muda itu, dia berjalan lurus ke arahnya. Dia hanya berjalan ke arahnya. Ketika dia lembut, dia akan jatuh. Zeng Wuye secara tidak sadar mengulurkan tangan dan membawanya ke lengannya. Dia hanya mendengarkan suara remaja dari hidung. Pepatah "paman", tidak ada suara, menunduk, tetapi tertidur, menggelengkan kepalanya, berpikir bahwa dia baru saja terengah-engah dengan seorang anak, dan tidak bisa menahan perasaan sedikit lucu.

    Orang-orang yang mengikuti Zeng Wuye merasa bahwa mereka seperti berjalan-jalan di neraka, dingin dan berkeringat, terutama beberapa pengawal yang berusaha menjangkau dan menghentikan remaja itu.

    Siapa yang tidak tahu bahwa lima tuan tidak dekat dengan keindahan, semua yang bersedia memberinya hadiah, apakah itu laki-laki atau perempuan, bagaimana penampilannya, dan akhirnya tidak ada akhir yang baik, tetapi mereka tidak pernah mengira bahwa hari ini, lima tuan Sebenarnya, dia berinisiatif untuk memeluk seorang remaja cantik yang mabuk, dan ekspresinya masih seperti ini ...

    Benarkah Wuye sedang jatuh cinta? Dan remaja yang tampaknya lebih dari putaran kecil ini? Memikirkan kemungkinan ini, semua orang tidak bisa tidak berperang dingin, tidak bisa melihat Zeng Wuye yang terkenal benar-benar suka makan rumput muda.

    Zeng Wuyue tidak peduli bagaimana orang lain memikirkannya. Dia hanya bergegas ke anak muda di pelukan, dan mitra bisnis yang tertarik dengan itu dengan cepat berhenti. Zeng Wuye membawa Ling Nannan ke kamar di kantor pribadinya di lantai atas.

    Dia meletakkan pria itu di tempat tidur dan mulai tombol satu-satunya.

    098: "Tuan rumah, kamu tidak akan bangun dan kamu akan menjadi **."

    Ling Chunan: "Tidak ada, tidak takut dia lakukan, saya takut dia tidak akan melakukannya." Dia ingin makan daging.

    098: "..." Bagaimana tidak menyadari bahwa tuan rumah ini begitu berani? Tidak, itu seharusnya sudah direalisasikan untuk waktu yang lama, tetapi tidak mau mengakuinya.

4

Ling Xiaonan memejamkan matanya, seperti bebek yang dimasak, dan membiarkannya menjadi belas kasihan Zeng Wuyue, tetapi dia tidak punya waktu untuk bersantai. "Untungnya, luka di tanganku sudah sembuh, kalau tidak aku akan terlihat ketika aku melihatnya."

    098 terdengar dingin dan diiklankan: "Sistem menghasilkan agen penyembuhan yang kuat, Anda layak mendapatkannya."

    Apa yang membuat 098 bersyukur adalah bahwa Zeng Wuyue hanya menurunkan tuan rumah, lalu menciumnya dan menciumnya, dan dia siap untuk tidur. Tidak ada ide seperti itu.

    "Tuan rumah, rencanamu ** akan bangkrut."

    "Bagaimana perasaanku kalau kamu sedang bersenang-senang?"

    "Tuan rumah yang kamu inginkan lebih banyak, 098 tidak begitu gembira, begitu emosi yang dimanusiakan."

    "Oh."

    Mengesampingkan sistem, bagaimana Ling Chunan bisa membuat rencana dagingnya gagal? Dia memelototi Zeng Wuyue, mendengus, mengernyitkan hidung, dan memanjat lengannya, lalu menarik ke dalam lengannya.

    Zeng Wuyue terkejut. Dia telah menantang ketahanannya ketika dia baru saja menanggalkan pakaian remaja itu. Saat ini, remaja itu akan mengebor dalam pelukannya, dan tidak dapat dihindari untuk menemukan tempat di mana dia telah bereaksi.

    Siapakah Zeng Wuye? Ada banyak pria dan wanita yang dikirim ke pelukan pada hari kerja, meskipun dia tidak suka aspek ini, dia juga memiliki banyak kontak, tetapi dia tidak pernah memiliki potret seperti anak laki-laki ini. Dia tidak perlu bergerak, jadi dia memanggilnya pecundang. Jiwa.

    Tetapi dia tidak ingin mengejarnya dalam situasi di mana remaja itu tidak sadarkan diri, dan kali pertama mereka tidak boleh berada di klub sederhana ini.

    Hampir beberapa dari mereka tergesa-gesa, dan Zeng Wuye, yang berkulit hitam dan putih, tidak dapat dikuasai oleh pria kecil yang masih bergerak di sekitarnya.

    “098, apakah dia tidak baik-baik saja?” Ling Chunan, yang dipaksa berjongkok di dada pria itu, agak tertekan.

    "Dari sudut pandang fisiologis, orang ini dalam keadaan sehat, tidak peduli di sisi mana." 098 berhenti berulang-ulang, "jadi menurut analisis cermat, harusnya kurangnya daya tarik tuan rumah, disarankan agar mal sistem pertukaran tuan rumah menghasilkan lingkaran cahaya orang. ”

    Ling Chunan: "Saya semua berpikir tentang hal itu ketika saya tiba?"

    098: "... bukan, itu adalah cinta."

    Ling Chunan memikirkannya dan menggelengkan kepalanya dan menolak, "Lupakan saja, aku sudah menjadi manusia, dan begitu banyak pengagum membuatku sangat kesal."

    098: "Maaf, mengecewakan tuan rumah."

    Ling Chunan: "Tidak ada, saya sudah kecewa."

    098: "..."

    Dalam rencana Lingnan, tidak ada yang bisa dilakukan, tetapi dagingnya tidak bisa dimakan, jongkok pada pria itu, mencium aroma pria itu, tampilan selatan Lingnan sedikit terpesona, maka dia tidak bisa menahan diri, membuka mulutnya dan menggigitnya. .

    "!!!"

    Ada bau yang enak di mulut, jadi Lingnan tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis. Ini adalah daging terbaik yang pernah dia makan! Lebih baik dari miliknya sendiri!

    098: "Tuan rumah, kamu benar-benar menggigit! Tidak bagus, kelima tuan bangun! Cepat!"

    Lalu Ling Chunan menggigit dengan mata tertutup.

    098: ......

    Zeng Wuyue: ...

    Sejak ia berusia 19 tahun, ia telah naik ke posisi rumahnya. Pada usia dua puluh empat, ia telah benar-benar memantapkan dirinya dalam warna hitam dan putih. Dalam sepuluh tahun terakhir, Zeng Wuye tidak pernah terluka.

    Hari ini, dia digigit remaja yang dia lihat, atau dua potong, dan tampaknya sudah dimakan, dan yang lebih mengerikan lagi adalah dia benar-benar mengira remaja itu buta dan mata tertutup ... ... sangat imut?

    Pria muda itu menjulurkan lidahnya dan menjilat luka yang masih berdarah. Begitu tidak ada Yue, dia merasakan mati rasa dari luka itu. Dia gelap dan dalam, dan di suatu tempat di bawah tubuh yang tidak hilang, dia semakin bersemangat. Napas, pegang bocah itu lebih erat, dan ada suara serak dalam suara tidak, "Sayang, apa yang kamu lakukan?"

    Ling Chunan secara alami merasakan perubahan pria itu. Tampaknya beberapa gerakan tidak nyaman telah dipindahkan ke pinggang. Ketika dia mendengar suara dingin yang jelas, dia perlahan mengangkat kepalanya, matanya bingung, dan dia terlihat sederhana dan polos. "Aku makan daging, manis sekali."

    Bagaimanapun, dia menjilat manik-manik darah pada luka Zeng Wuyue. Dia pergi untuk mencium mulut Zeng Wuyue dan tersenyum dan berkata: "Manis, seperti."

    Ketika Zeng Wuyue rela melepaskan daging yang dikirim ke pintu, dia meluruskan kepala Lingchu Nan dan memperdalam ciuman. Setelah ciuman, dia mencium dahi dahi Chunan. "Jika kamu suka, menikahlah denganku." Aku akan menggigitmu nanti, bagaimana? "

    Pada awal tahun-tahun awal, masih ada kemabukan di mata selatan. Dia mendengar tipuan dan sepertinya berpikir. Lalu dia mengangguk dengan hati-hati, "Menikahlah, makanlah daging."

    Pada akhirnya, tidak ada Wuyue, selain ciuman, tidak melakukan sesuatu yang tidak biasa pada Ling Chunan, sebagai gantinya, Lingchu Nan menggigit beberapa potong daging pada Zeng Wuyue, berdarah dan berdarah.

    Namun, Zeng Wuyue tidak mengerutkan alisnya, sebaliknya, dia memeluk Lingnannan dengan antusias.Dia membimbing Ling Chunan dari mana dia harus pergi, sampai langit akan menyala, dan keduanya akhirnya berhenti.

    098: Saya tidak mengerti metamorfosis dunia, saya adalah sistem yang kesepian.

    "098, kurasa aku benar-benar menyukainya." Sebelum aku tidur, Ling Chunan berkata pada sistem.

    098: "Tuan rumah harus memperhatikan aturan penyerang."

    “Ketahuilah.” Ling Chunan malas dan berbalik ke lengan pria itu, menghela nafas dan menjawab.

    Pada hari kedua, ketika Lingnan bangun, tidak ada Yue yang sudah berpakaian dan menyiapkan sarapan. Melihat dia melihat ke atas, dia mengulurkan tangan dan menjilat rambut hitam lembut bocah itu. "Baby terbangun, pergi mencuci, sikat gigi, dan handuk. Ini baru, cuci dan sarapan. "

    Melihat Ling Chunnan mengawasinya tidak bergerak, tidak bisa menahan senyum, "Jika bayinya ingin memakanku, aku akan pergi mencucinya terlebih dahulu."

    Ling Chunan akhirnya bereaksi. Dia memandang pria itu dan memandang pria itu. Matanya penuh kebingungan, "Paman, apakah kamu tidak takut sakit?"

    “Takut, aku mengerikan.” Zeng Wuyue memandang remaja itu, ekspresinya agak disalahgunakan, dan dia memandang remaja itu dengan tatapan luar biasa. Dia tiba-tiba tertawa dan menggendongnya ke lengannya dan menciumnya. Saya suka bahkan jika saya tidak menyakiti gigitan. "Kemudian dia mengambil lengan kanannya di depan wajah Ling, mengungkapkan lengan yang indah dan kuat." Hei, itu sudah bagus. "

    Ling Chunan dengan luar biasa memegang lengan pria itu dan memandanginya, lalu melompat ke kaki Zeng Wuyue untuk menjilat pakaiannya dan hanya melihat otot yang halus dan kencang. "Semuanya baik."

    Zeng Wuye, yang terpancing lagi oleh api, sekali lagi membawa bocah itu ke dalam pelukannya, "Jadi, sayang, jangan menggigit diri sendiri, jika kamu ingin makan daging, cari aku."

    Keputusan Ling Xiaonan untuk menonton Zeng Wuyue sebentar, lalu membanting, "Aku pergi mencuci."

    Melihat telinga merah pemuda itu, tidak ada kebutuhan untuk mata Yue.

    Tutup pintu kamar mandi, sebelah selatan pagi sepi, "098, dapatkah Anda mencari tahu mengapa orang ini pulih begitu cepat?"

    098 terdiam beberapa saat, "Maaf untuk tuan rumah, 098 tidak dapat menemukan apa yang salah dengan orang ini, mungkin tubuh manusia itu istimewa." Kamu tidak terlalu istimewa? Gigi yang memiliki kekokohan Anda, sehingga mudah untuk menggigit daging manusia.

    Memikirkan energi yang hilang, kalimat berikutnya 098 tidak mengatakannya.

    Ling Chunnan berdiri sebentar dan tiba-tiba tertawa.

    "Saya benar-benar bertemu cinta sejati! Kami bertemu untuk pertama kalinya. Saya menemukan bahwa luka yang tersembunyi ditemukan olehnya. Bukankah ini cinta sejati?" Lingchu Nan bahagia dan 098 berkata.

    098: ... Aku akhirnya mengerti apa arti cinta sejati dari tuan rumah.

    Seperti yang dipikirkan 098, cinta sejati Ling Chunan adalah orang yang bisa membiarkannya menggigit dan menggigitnya.

    Kebetulan tidak ada Yue.

    Setelah sarapan, Zeng Wuyue mengirim Lingchu Selatan ke sekolah. Para pengawal yang duduk di barisan depan menentang rasa ingin tahu. Mereka tidak menyipit sepanjang jalan. Akhirnya, mereka berhenti melihat ke belakang setelah parkir. Jenis kecil apa itu? Si goblin benar-benar mengambil Zeng Wuye, dan kemudian hanya melihat si goblin kecil menggigit sepotong daging dari bahu lima kakek mereka, dan lima orang lelaki mereka yang ditabrak orang dan menginterupsi kaki mereka benar-benar tertawa. Pet wajah.

    Pengawal itu memalingkan kepalanya dengan kaku. Dia pasti belum bangun di pagi hari. Kelima master tidak akan melihat goblin yang begitu ganas. Mereka menghipnotis diri mereka sendiri, dan tiba-tiba mendengar suara lima pria keluarganya yang ingin menjatuhkan madu. "Apakah itu cukup? Apakah kamu tidak punya yang lain?" ... Hei, dia takut.

    Langkah kaki Puas Lingchu Nan berjalan cepat ke ruang kelas.

    Ketika saya pertama kali tiba di pintu ruang kelas, saya melihat pria yang melihat sekeliling dan memandangnya. Dia dikejutkan oleh dua lingkaran hitam besar di wajah pria itu. "098, pria itu terlalu memanjakan tadi malam?"

    098 terlalu malas untuk Ling Ling Chu Nan, dan menutup mata padanya.

    Tadi malam, ketika selatan tiba-tiba menghilang, Qin Haoyuan ketakutan. Dia menemukan banyak adik lelaki dan pengawal untuk sementara waktu, dan akhirnya memastikan bahwa dia benar-benar dibawa pergi oleh Zeng Wuye, dan segera merasa bahwa langit telah runtuh.

    Siapakah Zeng Wuye? Itu adalah pria yang merupakan ayah dari keluarga pertama di ibu kota. Dia juga takut tersinggung. Meskipun selatan dari usia dini kaya dan kuat, energinya jelas tidak cukup untuk bersaing dengan Zeng Wuye. Qin Haoyuan hampir bisa menebak akhir Lingchu Nan. Qin Hao hendak pergi ke Zeng Wuye segera, tetapi dilemparkan beberapa pukulan dan menjatuhkan lantai. Kemudian dia pergi untuk bertanya kepada orang tuanya, tetapi dia ditutup selama satu malam.

    Tetapi ketika saya memikirkan Lingchu Nan akan menjadi orang-orang ... hatinya seperti ditusuk dengan pisau, lalu menuangkan sebotol pisau terbakar di atasnya, dan itu menyakitkan.

    Qin Haoyuan datang ke sekolah pagi-pagi, giginya menggigit dan matanya selalu di pintu.

    Dia tidak tahu apa mentalitasnya, dia takut Lingnan tidak akan datang ke kelas, dan dia takut Lingnan dipenuhi dengan luka-luka.

    Jadi ketika saya melihat bocah lelaki yang masih utuh di pintu, saya langsung melompat, dan kursi serta tanah mengeluarkan suara gosokan yang keras, dan Qin Haoyuan tidak lagi duduk di kursi.

    Melihat antusiasme tuan laki-laki semakin dekat dan dekat, Ling Chunan ragu-ragu sejenak. "098, aku bersembunyi? Atau kamu menghindarinya?"

    098: "Direkomendasikan agar tuan rumah menerima, dan tingkat kebaikan pemimpin pria itu kondusif bagi keberhasilan serangan balik."

    "Ya." Pada awal hari-hari awal, Nanxun menerima proposal ini, dan kemudian Qin Haoyuan akan memukulnya. Dia ditarik kembali oleh pasukan dan jatuh ke pelukan yang murah hati.

    Dan pria itu?

    Dia terbang keluar.

    Melihat pria yang terbang dari pintu kelas ke podium, Ling Chunan memberinya keheningan kedua di dalam hatinya, tetapi ketika dia memikirkan dagingnya yang tidak enak, dia melemparkan simpati yang baru saja naik ke awan. Berbalik dan melihat jatah yang serius, saya tersenyum dan membungkuk: "Paman, apa yang kamu lakukan di kelas kami?"

    Saya menelan dua kata tidak senonoh yang datang ke mulut saya. Saya tidak punya rambut Yuelu di pagi hari, "Sayang, Anda benar-benar populer."

5

Untuk kemunculan tiba-tiba seorang pria aneh yang merobohkan dewa laki-laki di kelas dan bertindak atas dewa laki-laki lain, para siswa di kelas sangat tidak puas dan ingin maju ke teori, tetapi rambut ini tidak tumbuh. Bagaimana mungkin seorang siswa menjadi lawan Zeng Wuye? Dia memiliki pandangan di masa lalu dan semua orang kalah. Bahkan para siswa yang awalnya ingin membantu Qin Haoyuan tidak menentang dua langkah.

    Adapun tuan perempuan yang seharusnya sepenuhnya merasakan keadilan, dia memiliki kesan yang sangat buruk tentang Qin Haoyuan dan masih ragu untuk memintanya.

    Pada akhirnya, untuk mencegah nilai serangan balik dikosongkan, Ling Chunan memutuskan untuk mengirim Qin Haoyuan, yang pingsan, ke rumah sakit.Tentu saja, Ling Chunan hanya bertanggung jawab untuk komando, dan tenaga kerja mengubah tuan laki-laki ke penampilan ini.

    Zeng Wuyue dengan dingin menyeret bayi laki-lakinya ke rumah sakit. Pada saat ini, dokter sekolah tidak ada di sana. Dia melempar Qin Haoyuan ke tempat tidur dan kemudian mengeluh di awal pagi. "Sayang, kau berjanji akan menikah tadi malam." Saya. "

    Pada awal Dinasti Ling, dia menyeberangi sungai dan memecahkan jembatan. Dia mengangkat alisnya, "Apakah ada?"

    098 Pengingat: "Tuan rumah berhati-hati, ada pembunuhan."

    Kemudian Ling Chunan ditekan ke tempat tidur kosong lain di rumah sakit dan terbunuh oleh ciuman.

    098: "Tuan rumah, tidak bijak memprovokasi orang yang lebih kuat dari dirimu."

    Ling Chunan: "098, kamu sangat senang."

    098: "Kembali ke tuan rumah, 098 adalah sistem tanpa pengaturan emosional. Saya tidak tahu apa itu gloating."

    "Oh," Ling Chunan berkata, "Aku hanya suka melihat jatah marah dan aku tidak bisa tidak terlihat seperti aku."

    098: "..."

    Meskipun saya tidak tahu banyak tentang itu dalam waktu dekat, tetapi tanpa alasan, Ling Chunan tahu bahwa apa pun yang ingin dia lakukan, orang ini akan memanjakan dirinya sendiri tanpa alasan. Perasaan ini sangat aneh, tetapi itu membuatnya sedikit lebih. Tidak ada kecemburuan, dan ternyata ia merasa benar.

    Segera setelah itu, Zeng Wuyue melepaskannya, dan keduanya sedikit terengah-engah.

    Ling Chunan segera membuka baju Zeng Wuyue dan menggigit bahunya.

    Mata Zeng Wuyue gelap dan gelap. Jika ini bukan waktu yang tepat, dia benar-benar ingin menjalankan pria kecil yang tidak dapat dipercaya ini di sini. Dia ingin melatih beberapa kata lagi, tetapi dia melihat wajahnya memerah dan matanya sedikit basah. Ketika dia memandangi dirinya sendiri, hatinya lembut lagi, dan wajahnya tidak berhasil. Dia dengan enggan mencium mulut protagonis dan memandang bocah lelaki yang sedang berbaring di tempat tidur di sebelah, "Sayang, aku akan meninggalkannya nanti." Sedikit lebih jauh. "Kalau tidak, dia akan membunuhnya.

    098: "Aku merasakan pembunuhan yang kuat dari target kepada pemilik laki-laki. Untuk melindungi keselamatan pemilik laki-laki, direkomendasikan bahwa tuan rumah setuju dengan target."

    Ling Chunan memandang Qin Haoyuan dan berkata: "Dia adalah teman sekelasku."

    Zeng Wuyue menatap wajah Qin Haoyuan agak hitam.

    Ling Xiaonan berkata lagi: "Saya jatuh bersamanya di tebing beberapa bulan yang lalu. Dia menyelamatkan saya. Dia adalah penyelamat saya."

    Wajah Zeng Wuyue lebih gelap.

    Ling Chunan menyimpulkan: "Dia adalah teman baik saya, jadi saya tidak bisa setuju dengan permintaan Anda."

    Zeng Wuyue mengambil foto di meja samping tempat tidur dan mendengus dan bergegas pergi.

    "Tuan rumah, kamu harus membunuh orang itu!"

    Lingchunan bersandar di tempat tidur, menikmati rasa di mulut bawah, dan kemudian menguap dan menguap. "Tidak ada, pria itu suka saya mengatakan ini. Jika Anda tidak percaya, Anda dapat menghitung dengan saya dan menghitung sampai tiga. , dua, tiga. "

    Hanya pada hari-hari awal suara Lingnan dan 098, Qin Haoyuan membuka matanya.

    "Nilai serangan balik adalah 10%, dan nilai serangan balik saat ini adalah 60%. Silakan terus bekerja keras."

    Melihat pandangan pria itu pada Lingchu Nan, 098 seperti makan Xiang, penuh dengan hati bukanlah rasa.

    Bagaimana cinta itu berasal?

    Qin Haoyuan bangun ketika Zeng Wuyue mengucapkan kata-kata "sedikit lebih jauh darinya." Dia secara alami mendengar Ling Xiaonan menjawab. Siapa Zengwuye? Dia secara alami tahu bahwa Lingnan sebenarnya untuknya. Bisa dibayangkan seberapa besar keberanian itu.

    Memikirkan hal ini, Qin Haoyuan adalah hati yang panas, dan pemandangan Ling Chunan bahkan lebih panas.

    Lingchu Nan pergi ke tempat tidur Qin Haoyuan, dengan mata penuh, "Aku minta maaf, karena aku menyakitimu."

    Qin Haoyuan masih terasa seperti pisau bergulir, tetapi ketika dia melihat Lingnan, dia merasa hangat dan masam. Dia tersenyum keras dan memberinya senyuman. "Tidak ada, aku tidak baik? Jangan khawatir." Dokter baru saja terjadi. Ketika dia kembali, dia menolak suara berteriak dan melanjutkan, "Dokter sudah kembali, Anda dapat yakin, saya baik-baik saja, pergi ke kelas, ini adalah kelas profesional."

    “Itu, kalau begitu aku akan pergi dulu.” Ling Nan menggigit bibirnya, sepertinya dia masih tidak nyaman.

    Qin Haoyuan tertawa, "Pergi."

    Ling Chunnan memandangi dokter itu, "Dokter, Anda harus menatap Ayuan. Dia tampak agak pucat."

    Dokter sangat menyukai siswa yang begitu tampan dan sopan seperti Ling Chunan, dan tersenyum serta setuju.

    Ling Chunan akhirnya keluar, Qin Haoyuan tidak bisa lagi menahan ekspresinya, melukai giginya, dan dia mematahkan setidaknya dua tulang rusuk!

    Baru saja keluar dari pintu rumah sakit, Ling Chunan ditekan ke dinding oleh kekuatan, dan kemudian dihancurkan.

    Ling Chunan mengulurkan tangan ke leher pria itu dan menerima ciuman itu.

    098: "Tuan rumah, bagaimana kamu terlihat terkejut?"

    Ling Chunan: "Mengapa kamu tahu mengapa dia ada di luar?"

    098: "Masuk akal, tunggu, bagaimana kamu tahu dia akan menunggu di luar ?!"

    Zeng Wuyue melepaskan Ling Chunan, dan hidungnya menyentuh ujung hidungnya, suaranya rendah. "Sayang, aku baru saja bermain bagus." Itu adalah nada pujian.

    Ling Xiaonan mengangguk, "Baiklah."

    098 terlihat canggung, kapan tuan rumah mendiskusikan tindakan dengan orang ini?

    Ling Chunan tampaknya telah mendengar keraguan tahun 098 dan berkata: "Kamu seharusnya membawa banyak host."

    "Ya, kamu adalah sembilan puluh delapan."

    "Jadi kenapa kamu masih sebodoh itu?"

    098: "... Tuan rumah, tolong hormati sistem dan tolak serangan kehidupan."

    Ling Chunan: "Tidakkah kamu melihat bahwa dia tidak marah?"

    098: "..." Aku benar-benar tidak melihatnya. Zengwuye sangat kuat, tidak berani melihatnya.

    Zeng Wuyue tertawa rendah dan suaranya serak, "Sayang, aku tidak tahu apa yang ingin kamu lakukan, tetapi aku bisa melihat bahwa kamu tidak suka orang di dalam."

    Ling Chunan tidak membantahnya.

    Zeng Wuyue melanjutkan, "Tapi kamu ingin mendapatkan niat baiknya."

    Ling Xiaonan mengangguk.

    "Sayang, aku mencintaimu," kepala Zeng Wuyue tiba di leher selatan Dinasti Ling awal, dan dia menciumnya dengan intim, "Jadi kau harus mendukungku."

    Pada awal pagi hari, tidak ada ekspresi di selatan, tetapi hati saya hancur. "098, saya pikir saya tertangkap oleh ransum!"

    098: "Tolong pegang tuan rumah!"

    Kemudian Lingchu Nan menggigit leher Zeng Wuyue.

    Ling Chunan menggigit tepi arteri Zeng Wuyue. Zeng Wuyue menarik napas dan tangannya melingkari lehernya. Suaranya sangat tertekan. "Sayang, aku baru saja bekerja sama denganmu, ya. Tidak memberi hadiah? "

    Lingchu Nan terkejut melihat luka yang disembuhkan Zeng Wuyue. Dia bias dan berkata, "Yah?"

    Tidak ada Yuelu yang menjadi darah masa mudanya dan dia berkata, "Ayo menikah."

    098: "Host yang disarankan ditolak."

    Ling Chunan: "Baiklah, jika kamu meyakinkan orang tuaku, aku akan menikahimu."

    098: ......

    Zeng Wuyue tidak melaporkan banyak harapan, dan dia sangat bahagia dan memeluk Lingnan, "Oke, ayo pergi!"

    Fakta telah membuktikan bahwa di hadapan sepasang orang tua wali, nama Zeng Wuye tidak bekerja sama sekali.Ketika saya mendengar bahwa Zeng Wuyue ingin menikahi putranya sendiri, orang tua Ling dengan kasar pergi, dan segera meledakkan orang. Saya mencoba menarik Lingchu Nan kembali, tetapi saya melihat putra saya benar-benar ditarik ke dalam mobil oleh Zeng Wuye.

    Dalam perjalanan kembali, Zeng Wuye yang mahakuasa menyentuh hidungnya, "Sayang, orang tuamu benar-benar energik."

    Pada awal Dinasti Ling, Nan Xiao tersenyum, "Ya, mereka paling ingin memegang cucu mereka. Lebih baik memberi saya seorang putra. Mungkin mereka akan setuju."

    Zeng Wuyue: "..."

    Pengawal yang menguping: "..."

    Zeng Wuyue secara alami tidak bisa memberikan putra Lingchu Nansheng, jadi dia menarik Lingnannan dan menamparnya di pantatnya, hanya untuk mendengar suara yang tajam. "Orang-orang jahat kecil, lihat kamu mengolok-olok saya. ""

    Ling Chunan: "..."

6

Tiga bulan kemudian.

    "Ling Chu Nan, aku, aku menyukaimu."

    Di jalur kampus, seorang gadis yang murni dan cantik melihat ke depan Lingnan, dan itu adalah tuan rumah perempuan Tong Xiaoxiao dalam alur cerita. Pada saat ini, wajahnya memerah, dan jari-jarinya sedikit khawatir tentang amplop merah muda di tangannya.

    Ling Chunan melihat surat cinta di tangannya dan tersenyum di wajah, "Maaf."

    Lalu aku meninggalkan seorang gadis yang terpana dan berbalik dan melangkah pergi. "098, sudahkah, apakah wanita ini masalah mental?"

    "Kembali ke tuan rumah, wanita itu tidak punya masalah."

    "Di situlah masalahnya."

    Sudah tiga bulan sejak saya mulai sekolah. Sebelum hari ini, pemilik wanita tidak pernah berbicara dengannya. Setiap kali saya melihatnya, dia berbalik dan pergi. Dia tidak menyembunyikan rasa jijiknya, tetapi hari ini dia tiba-tiba menemukan dia untuk mengaku ...

    "Bagaimana hubungan antara pemilik pria dan wanita berkembang?"

    "Kembali ke tuan rumah, pemilik pria dan wanita sekarang sedang mempersiapkan acara pesta Tahun Baru."

    Ling Xiaonan mengangguk, kekuatan plotnya kuat, meskipun dia mematahkan pandangan pertama baik pria dan wanita, tetapi ketika dia tidak memperhatikan, wanita dan pria itu masih mulai menghubungi, dan masing-masing memiliki niat baik.

    Selain itu, tuan laki-laki tidak memusuhi dia sekarang, tetapi keluarga tuan laki-laki secara bertahap menunjuk petunjuk tuan laki-laki ke mobil pada hari yang sama.Jika tidak ada kesedihan, aku takut dia sudah berada di keluarga laki-laki.

    Dalam plot aslinya, sebagai penjahat, dia meninggal tak lama kemudian, dan sekarang nilai serangan baliknya masih 60%.

    Berpikir tentang Zeng Wuyue, Ling Chunan merasa bahwa dia agak lapar.

    Saya tidak tahu apa yang sedang sibuk dengannya baru-baru ini. Ling Chunan belum melihat Zeng Wuyue selama hampir dua minggu. Karena alasan ini, ia menutupi kain kasa di pergelangan tangannya.

    Ketika Lingnan pergi ke gerbang sekolah, 098 ragu-ragu, "Tuan rumah, baru saja menerima informasi itu, pada kenyataannya, ketika kamu lewat, aku tidak memberimu cerita yang lengkap."

    "Ya." Ling Chunan tidak terkejut. Jika itu adalah cerita yang lengkap, dia seharusnya lebih dari nilai serangan balik itu, "berikan padaku."

    Kisah tindak lanjut terjadi setelah kematiannya.

    Pria dan wanita tidak memiliki cinta yang manis, tetapi memulai akhir dunia. Saya tidak tahu di mana virus itu berawal dari pusat kota mereka, dan virus itu menyebar dengan tenang. Dalam waktu tiga bulan, sebagian besar manusia di dunia telah menjadi zombie.

    Beberapa orang yang tidak terinfeksi virus adalah orang-orang biasa yang secara fisik kuat, dan sebagian lainnya telah mengembangkan kemampuan mereka.

    Tuan rumah perempuan Tong Xiaoxiao adalah orang biasa Setelah sepuluh tahun kerja keras di hari-hari terakhir, ia dipromosikan oleh kekasihnya, kekasih tuan laki-laki.

    Ya, dia dilahirkan kembali.

    Setelah kelahiran kembali, tuan perempuan tahu apa yang akan terjadi dalam sepuluh tahun ke depan, Dia juga tahu bahwa di masa depan, raja zombie memiliki liontin ruang angkasa dengan ruang pegas dan tanaman.

    Jadi dia mengaku pada penjahat yang dia kagumi untuknya, mendapatkan kepercayaannya, mendapatkan ruang di musim semi, dan mendapatkan kekuatan penyembuhan yang langka dengan bantuan ruang, dan dengan ruang dan kekuatan. Akhir dunia bertahan dengan sangat baik, dan menjadi penguasa orang kuat pertama di hari-hari terakhir.

    Pada saat ini, masih ada dua minggu dari akhir hari-hari terakhir, artinya wanita itu dilahirkan kembali tadi malam.

    Jadi dia akan menemukan dirinya mengaku? Ling Nannan menyentuh dagunya, "Kisah seperti ini menarik. Dulu terlalu membosankan."

    Adapun ruang Lingquan, jari selatan Lingnan membentang ke dada dan menyentuh liontin batu giok. Apakah ini?

    Saya tidak tahu langkah apa yang akan dilakukan tuan perempuan yang gagal dalam pengakuan itu.

    Kembali ke villa di luar sekolah, Ling Chunan menguap, "Jadi tugasku sekarang adalah hidup sampai akhir hari-hari terakhir?"

    "Ya, tuan rumah."

    "Apakah aku punya kekuatan?"

    "Kembali ke tuan rumah, Lingquan Space dapat mengaktifkan kemampuan Anda."

    “Zeng Wuyue?” Dalam cerita selanjutnya, dia sepertinya tidak melihat deskripsi pria itu.

    "Kembali ke tuan rumah, tidak ada jejak orang ini di plot, dan informasi orang itu tidak dapat ditemukan."

    Jika seorang pria mati atau menjadi zombie di awal kehidupan terakhir, apakah dia tidak akan kelaparan? Melihat kasa di pergelangan tangan, Ling Chunan memiliki beberapa penyesalan.

    Tong Xiaoxiao gagal mengaku, dan wajahnya kembali ke asrama dengan wajah muram. "Tidak, ah, Ming Mingnan menyukaiku, bagaimana aku tidak bisa menerima pengakuanku? Bukankah dia juga dilahirkan kembali?" Dia memikirkan ini, dia menggelengkan kepalanya, "Tidak mungkin, Dia meninggal sebelum akhir hari-hari terakhir. Bahkan jika dia menjadi raja zombie, dia tidak dapat memiliki ingatan ketika dia masih hidup. Bagaimana dia bisa dilahirkan kembali? Apa yang salah? "

    Pada saat ini, pintu asrama didorong terbuka, dan suara teman sekamarnya terkejut, "Xiao Xiao, aku mendengar bahwa kamu dan sekolah telah mengaku! Kamu tidak begitu membencinya pada hari kerja? Bagaimana kamu tiba-tiba ingat untuk mengaku dengan dia?"

    "Benci dia?" Tong Xiaoxiao tampaknya telah menangkap sesuatu. "Mengapa aku membencinya?"

    "Apakah kamu kehilangan ingatan?" Teman sekamarnya curiga. "Jangan lupa bahwa dia takut ketika kamu mulai sekolah, dan kemudian hari berikutnya di kafetaria membuat kamu jelek di depan semua orang?"

    Tong Xiaoxiao, dia tidak memiliki dua hal ini dalam ingatannya.

    Namun, dalam hal ini, Ling Chunan seharusnya tidak menyukainya, tetapi jika dia tidak bisa mendapatkan ruang Lingquan, akankah dia tidak menjadi orang biasa seperti kehidupan sebelumnya, membiarkan orang melihat ke bawah, dan akhirnya mati di tumpukan zombie? ?

    Tidak, dia tidak mau.

    "Xiao Xiao, apa yang kamu pikirkan? Penampilanmu mengerikan." Teman sekamarnya terkejut oleh dinginnya tubuh Xiao Xiaoxiao.

    "Tidak ada, saya tiba-tiba merasa bahwa orang lain sangat baik dan terlihat baik. Ya, Qianqian, saya mendengar bahwa Anda memiliki ulang tahun pada akhir pekan, saya berharap Anda selamat ulang tahun sebelumnya." Tong Xiaoxiao tersenyum. "Pesta ulang tahun Anda mengundang Lingnan. Apakah itu? "

    "Belum, aku bermaksud mengundangnya secara pribadi besok, tapi aku tidak tahu apakah dia punya waktu untuk datang." Dia memalukan di wajahnya.

    “Ya.” Tong Xiaoxiao mengeluarkan buku catatan dan menatap teman sekamarnya yang sedang tergila-gila.

    Dia tidak tahu persis apa yang salah, tetapi karena kartu emosional tidak berfungsi, dia hanya bisa memilih cara lain.

    Sebelum ulang tahun pesta ulang tahun Lin Qian, ia dibunuh oleh sebuah truk besar dan kemudian dihancurkan oleh mobil yang lewat. Dan dia tidak mati di tempat, tetapi meninggal di meja operasi setelah tiga jam.

    Bahkan setelah kematiannya, itu bukan tubuh orang Lingnan sendiri yang dikirim ke kremasi. Abu keluarga Ling hanya orang lain. Tubuh tubuh Lingnan sendiri dilemparkan ke pegunungan seluas 10.000 hektar.

    Benar-benar mati tanpa tempat penguburan.

    Adapun siapa yang meninggal dalam kematian Lingchu Nan, mereka yang mengetahui kebenaran diam-diam.

    Tong Xiaoxiao mengetahui hal ini setelah lima tahun pada hari-hari terakhir.Pada saat itu, dia masih memiliki simpati untuk Lingnan, tetapi setelah mengalami hal-hal yang terakhir, dia tahu bahwa prioritas pertamanya adalah hidup daripada bersimpati dengan siapa pun.

    Ngomong-ngomong, Lingnan sedang sekarat, bukan? Jadi liontin itu tidak lebih baik untuknya?

    Pada saat ini, Ling Chunan telah mengambil liontin yang tergantung di dadanya dan mengambilnya di depannya.

    Ini adalah liontin giok berbentuk bulan biasa. Warnanya tidak bagus atau bahkan kasar. "Bisakah ada ruang?"

    Tidak aneh kalau Lingnan aneh. Dia hidup dua puluh tahun di kehidupan sebelumnya. Dia belum melihat beberapa novel kecuali naskah.

    "Kembali ke tuan rumah, menurut rencana, secara langsung jatuhkan darahmu untuk mengenali Tuhan," jawab 098.

    Ling Xiaonan mengangguk, lalu membuka ikatan kasa di tangan kirinya, luka berdarah di pergelangan tangannya telah menghentikan darah, dan dia menggigit luka itu tanpa ragu, melihat darah mengalir keluar, beberapa sayangnya meneteskannya beberapa Jatuhkan pada liontin giok.

    Saya melihat batu giok itu menumpahkan darah, berubah menjadi cahaya putih dan jatuh ke alis awal Lingnan.

Continue Reading

You'll Also Like

1.5M 238K 199
PART 01 (001 - 198) MC = Gong/Seme = Lin Xuanzhi ML = Shou/Uke = Yan Tianhen Ringkasan: Kultivator jenius, Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam...
96.3K 14.6K 40
Setelah kelompok Cale hidup bahagia dan bebas dari para pemburu. Mereka pergi satu persatu karna umur mereka. Cale yang sudah memperkirakan meski dia...
46.9K 4.5K 36
Dalam kegelapan malam yang sunyi, [Name] mengemban kisah hidup penuh tantangan. Di lorong-lorong sekolah, bayangannya sering menjadi sasaran ejekan d...
118K 239 4
-Cerita ini bukan untuk anak dibawah umur. ๐Ÿ”ž Cerita Dewasa ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat , foto, dan kejadian ataup...