Quickly Wear The Face Of The...

Od Cute_Shizun

25.8K 1.3K 43

Quickly Wear The Face Of The Devil Extra 2 : Demon Lord and Holiness Translate Google China - Indonesia Více

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
20
21
22

19

607 34 0
Od Cute_Shizun

  Zi Xuan tidak banyak bicara kepadanya. Dia mengangkat tangannya dan mengklik titik akupunkturnya. Kemudian dia melangkah maju dan melangkah maju. Sepasang mata bermata merah menyia-nyiakan dan menyia-nyiakan, yang lebih kejam daripada tungku Dan yang terus-menerus meniupkan udara panas.

  "Penangkal," dia memintanya dengan singkat.

  "Tidak ada penangkal! Kamu tahu siapa yang akan kamu selamatkan? Itu adalah iblis pembunuh, Yu Yuhai. Tuanmu menulis surat, mengatakan bahwa jika kamu dapat menghancurkannya dengan tangan dan mengembalikan hati, kamu akan memaafkanmu. Kembali. Anda harus menjadi sorgum, mengapa Anda harus bersama orang seperti ini, yang jelas-jelas rusak dan diperbaiki, merusak reputasi. Sejak zaman kuno, kebenaran dan kejahatan belum muncul, kami adalah orang yang tepat ... "

  Tidak menunggu pemilik lembah untuk menyelesaikan, anak Xuan 眸 眸 眸,,,,,,,, 子 子 子 子 子 子 子 子 子 子 子 子 子 子 子 子 子 子 子 子 子 子 子 子 子

  "Kebenaran tidak sama, apa kejahatannya? Anda berada di lembah untuk menghitung jumlah orang yang memakai narkoba, obat pemurnian darah dari tiga orang obat harus diambil setiap hari, bisakah kekejaman seperti itu dianggap sebagai cara yang benar? Untuk jantung, Anda menjadi hitam dan putih Bahkan jika tidak ada perbedaan, bahkan mereka yang telah dihancurkan oleh pintu dapat berjabat tangan dan berbicara dengan musuh, dan menyebarkan kebohongan besar, dan pintu guru yang miskin itu bahkan lebih merupakan peninggalan lain-lain yang tidak tahu bahwa itu tidak ada. Benar-benar mengerikan. Setelah semua hal-hal ini, inferioritas telah melihatnya. Tidak ada yang namanya kebenaran atau kejahatan di sungai dan danau, dan tidak ada hitam dan putih. Semua demi 'kepentingan'. Hari ini, orang miskin akan membuat Anda mengerti bahwa yang kuat Jika Anda mengatakannya, itu disebut keadilan, dan semut tidak memenuhi syarat untuk mengaturnya. "Kata-kata jatuh ke tangan sepasang Buddha, dan ekspresinya sedih, tetapi tangannya sangat panas.

  Karena ada banyak bubuk beracun di pemilik lembah, dia tidak dekat dengannya, dia hanya memaksakan sedikit amarah yang kejam di tubuh, dan angin topan berhamburan ke seluruh tubuh, menutupi pemilik lembah. Setelah merengek, pemilik lembah berdarah, dan kulitnya terbuka, tetapi tangannya tidak terluka, tetapi dia sengaja tetap membiarkan tuan meditasi.

  "Penangkal," Zi Xuan berjalan ke sisinya, nada suaranya sangat membosankan, tapi itu mengerikan.

  Pemilik lembah sangat ketakutan sehingga dia tidak bisa berbicara, dan matanya penuh dengan ketakutan. Dia belum pernah melihat upaya yang menyeramkan seperti ini. Persaingan hanya untuk berdiri di tempat yang sama dan mengubah gas tubuh yang sebenarnya menjadi angin topan untuk membunuh orang yang tidak terlihat. Keterampilan ini sangat dekat dengan kekuatan kuno yang memiliki kekuatan untuk menyusup ke laut dan menjerit angin dan hujan. Sepintas seluruh macan tutul, mengandalkan putra sisi misterius tangan itu, belum lagi kehancuran dokter lembah Dewa, itu adalah untuk memangkas seluruh seni bela diri Central Plains tanpa upaya apa pun.

  Hanya untuk Shennong Ding yang tidak tahu bagaimana eksis, mengapa dia begitu marah? Di jantung lembah, pertobatan hati, melihat putra Xuan dan jari-jarinya, dan berteriak pada dirinya sendiri, dengan cepat berteriak: "Mencari demi kehidupan suci! Meskipun aku tidak membawa obat penawar ke mesin, aku telah mengumpulkan dua pil untuk menyelesaikan racun para dewa, Kuil suci hanya mengambilnya! "

  Zi Xuan menarik kembali kekuatan internal yang terkumpul di ujung jari, dengan samar membuka: "Terima kasih untuk Tuhan." Pada saat ini, ekspresinya sedih dan rendah hati, kecuali sepasang mata merah berdarah merah, yang tampak seperti masa lalu suci yang suci dan bersemangat tinggi. .

  Pemilik lembah itu kedinginan, karena kakinya terputus oleh badai, dan dia harus menyeret tubuh yang kejam itu untuk naik ke ruangan gelap, meninggalkan bekas darah panjang. Ketika dia mengeluarkan Shen Dan dan berpikir dia bisa menyelamatkan hidup, dia tiba-tiba menemukan bahwa Zi Xuanzheng mengenakan sepasang sarung tangan yang dipotong dari sepasang sultan, dan kemudian berjalan perlahan. Bersumpah benang tidak diserang, senjata dan senjata tidak dapat diakses, dan juga dapat mengisolasi semua kotoran di dunia. Secara alami, dia tidak takut dengan bubuk beracun yang dia terapkan pada permukaan tubuh.

  "Kudus, ambillah anakku ..." Kata-katanya belum selesai, rahangnya sudah dihapus, dan dia hanya bisa mengeluarkan suara dengkuran. Sarung tangan ini jelas merupakan hadiah ulang tahunnya yang berusia 18 tahun kepada putranya. Mengapa ada di tangan Zi Xuan? Memikirkan kisah orang dalam, dia menyaksikan perpecahan itu.

  Zi Xuan mengambil botol-botol dan toples yang diletakkan di bingkai kayu, dan tidak menggunakan obat-obatan atau tonik. Dia menuangkan semuanya ke mulut utama lembah, lalu memandang ke sisi lain dengan mengedipkan mata, dan mulutnya miring, bibirnya ungu, dan dia sudah berada di dalam tubuh. Sangat beracun, ini mengeluarkan pil Shen Dan ke dalam mulutnya untuk melihat efek sampingnya.

  Sekitar seperempat jam kemudian, pemilik lembah yang hampir mati itu perlahan-lahan melambat, dan kulitnya yang berwarna ungu menjadi kuning seperti lilin. Zi Xuan melihat belati sedikit, dan menaruh sepotong obat di tangannya dan berjalan pergi.

  Pemilik lembah sangat lega bahwa ia dapat melarikan diri dari malapetaka, tetapi ia tidak mengharapkan badai tiba-tiba mengalir ke alis dan keluar dari belakang kepalanya, sehingga ia bahkan tidak tahu bagaimana harus mati, wajah yang dingin tetap Sisa ekspresi sisa hidup setelah perampokan.

  Putra Xuanhe di pintu batu ruang alkimia, menghindari si bocah narkoba dan murid lembah, dengan cepat kembali ke kediaman sementara.

  "Bawa ini untuk dimakan, kamu bisa menyelesaikan seratus racun." Dia memasukkan obat cokelat pucat ke bibir pria itu.

  Zhou Yunyi membuang Tablet di tangannya dan tidak pergi minum obat. Sebaliknya, dia melirik benang kasa putih di tangannya dengan tatapan bingung dan bertanya, "Dari mana barang-barang ini berasal?"

  "Dengan pemilik Shaogu." Zi Xuan tidak menjelaskan bahwa pemilik Shaogu mencoba menghalangi dia memasuki ruang alkimia. Dia sudah berubah menjadi air berdarah di bawah hinaan kejamnya. Tangannya masih utuh. Ketika dia melihat benda ini, sepertinya sedikit berguna untuk mencari.

  "Apakah kamu suka? Itu awalnya untuk kamu." Zi Xuan tersenyum. Dia rela membawa yang terbaik dari dunia kepada orang ini, hanya karena dia bisa lebih melihat dirinya.

  Zhou Yunyi pasti akan menatapnya, tetapi dia tidak mengatakan bahwa dia suka atau tidak, dia mengeluarkan ujung lidahnya dan mengambil pil ke pintu masuk. Racun yang tertinggal di dalam tubuh cepat dicerna, dan pil ini jarang baik. Zi Xuan bersandar, menatapnya dengan juling, dan melihat wajahnya yang pucat bersinar dengan memerah, yang memungkinkannya untuk melepaskan napas.

  "Pemilik lembah, Xuchang, telah mengungkapkan keberadaan kita. Aku tidak bisa meninggalkan lebih banyak di sini." Dia melepas sarung tangannya dan membaliknya di tangan pria itu. Dia membungkus beberapa handuk, perak, pakaian, makanan kering, dll, dan kemudian menempatkan pria itu di handuk. Ambil tanganmu dan pergi ke angin.

  Setelah sekitar satu jam, si bocah narkoba menemukan pemilik lembah dan pemilik lembah di ruang alkimia. Sudah terlambat untuk memburu si pembunuh. Keduanya sudah ribuan mil jauhnya.

  "Sudahkah kamu membunuh Xu Chang dan putranya?" Zhou Yunyi sedang berbaring di sofa empuk yang indah, dikelilingi oleh angin yang harum. Berikut adalah halaman yang dibeli oleh keluarga kaya di kota untuk penempatan luar, sangat halus dan mewah. Ruang luar dan para pelayannya semuanya adalah selimut, dan sekarang mereka berbaring di gudang.

  Zi Xuan tidak menjawab, hanya tangan digenggam bersama, nyanyian diam-diam.

  Zhou Yun memandangnya dan mencibir: "Semua yang terbakar dan dijarah sudah selesai. Pada saat ini, apa yang berpura-pura menjadi sorgum, bukan untuk menyelamatkannya." Tujuan awalnya adalah memaksa kekasih untuk kembali. Bagaimana jika dia sendiri adalah seorang biarawan? Juga pergi menjadi bhikkhu? Ini sama sekali tidak mungkin.

  Zi Xuan menghentikan nyanyian dan menggelengkan kepalanya: "Bukan vulgar."

  "Semua seperti ini. Kamu masih bersikeras untuk tidak bersikap vulgar? Kamu sangat mencintai Buddha?" Zhou Yunxi ditertawakan, dan dia membanting pakaian biksu itu.

  Zi Xuan menatapnya dengan mata yang sedikit kemerahan, dan dia sepertinya memiliki seribu kata, tetapi dia tidak menyebutkannya.

  Kedua pria itu saling berhadapan untuk waktu yang lama, dan Zhou Yunyi yang memimpin untuk mengalahkannya. Dia melonggarkan cibiran dan mencibirnya, lalu mengeluarkan naskah di lengannya dan menggulungnya menjadi potongan untuk mengalahkan wajahnya yang tenang dan sombong: "Kamu tidak tahu apa yang terjadi padaku." Saya sudah mengambil harta dan mengirimnya ke Yuan Kunpeng, dan kemudian mengubur beberapa ratus pon bubuk hitam. Saya hanya menunggu beberapa orang untuk membuat jaring mereka sendiri. Anda usil, dan Anda dirampok buku-buku. "

  Alis Zi Xuan berkerut dan wajahnya kusam: "Kamu memberi harta kepada Yuan Kunpeng?"

  "Harta itu adalah milikku. Aku akan memberikannya kepada siapa pun yang menyukainya. Apa yang kamu lakukan denganmu? Jika kamu tidak ingin kembali ke Kuil Shaolin, kamu tidak ingin kembali ke Kuil Shaolin!" Zhou Yunyi tidak ingin melihat kepala ramping biksu itu lagi, dan hanya menutup matanya dan memalsukannya.

  Putra Xuanzao berubah sedikit, dan butuh waktu lama untuk menekan pembunuhan dan kesombongan, dan berbisik.

  "Jangan nyanyikan aku, aku belum mati." Zhou Yunyi mengangkat tangannya dan memaksa telapak tangannya untuk merobohkan kait emas tempat tidur, dan menjauhkan biksu itu dari rekening.

  Zi Xuan tampaknya tuli, dan volumenya sedikit diturunkan untuk terus melantunkan mantra. Di Fine curl, Zhou Yun Sheng penuh kemarahan untuk pergi sedikit demi sedikit, secara bertahap kepala bengkok di atas bantal menjadi mimpi manis gelap, datang malam sebelum ia datang, migrain lihat, masih berlutut biarawan dari Kitab Suci, juga memiliki langkah tersebut Pergi.

  "Kamu masih belum selesai? Kamu tidak bisa kembali ke Kuil Shaolin, bukankah kamu membacanya?" Dia membuka kain kasa dan menghela nafas.

  Zi Xuan hanya berhenti, berdiri dan memandang ke langit di luar jendela, bertanya: "Lapar? Aku akan memasak."

  "Datang dan pergi dengan cepat." Zhou Yunyi melambaikan tangannya dan pergi tidur untuk memakai sepatu.

  Zi Xuan tidak pergi, tetapi berjalan setengah jongkok ke bawah, menempatkan kaki putih gioknya di atas lututnya, dengan lembut memakai sepatu dan kaus kakinya, dan kemudian mengambil pergelangan tangannya untuk memeriksa fase nadi, melihat racun telah dibersihkan sebelum mereka benar-benar lega. , tutup pintu dan berjalan menuju dapur.

  Keduanya menggunakan makan malam untuk satu hari penuh warna hitam, seutas bulan tali menggantung di jendela, menaburkan kilau Yingying. Zi Xuan menunjuk lampu bahan bakar, meletakkan buku perjalanan ke pelukan pria itu, Wen berkata: "Kamu lihat dulu, aku pergi ke air untuk mandi untukmu."

  Zhou Yun kesal karena dia menolak untuk kembali ke vulgar, tetapi tidak bisa menahan kelembutan dan kelembutannya. Dia mengambil catatan perjalanan dengan wajah kaku dan membacanya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Zi Xuan ingin membungkuk dan mencium alisnya. Dia dihindari olehnya, dan matanya dengan cepat melintasi titik gelap. Air panas itu segera mengenai, dan Zi Xuan mengambil catatan perjalanan di tangannya dan mengambilnya.

  "Saya hanya menyakiti hati saya, tidak melukai tangan dan kaki saya. Anda keluar, saya mencuci diri." Zhou Yunqi berjuang untuk memikirkan tanah.

  "Jangan membuat masalah." Zi Xuan memukul pantatnya, nadanya seperti menjilati seorang anak, melihatnya mencemooh dirinya sendiri dengan mata persik yang basah, hatinya gatal, kepalanya menutup mulutnya yang menjengkelkan, mencium mulutnya untuk mencium ujung hidungnya, dan Mencium ujung hidung ke kelopak mata, dan akhirnya meluncur ke sisi wajah, berisi daun telinganya yang bulat dan indah, tanpa sadar kehilangan seutas kode ke 008.

  Zhou Yunqi awalnya ingin menggigit lidahnya sehingga dia bisa memahami amarahnya, tetapi dia tidak sadar terlibat dalam ciuman yang masih ada. Pikirannya pusing dan tidak bisa memikirkan hal lain.

  Di telinga, jantung anak kucing pada umumnya rendah, dan dia melihat bahwa dia secara aktif mengulurkan tangan dan memanjat lehernya. Perasaan ketergantungan itu melampaui kata-kata, dan kegelapan anak itu sedikit lebih terang.

  Karena kekasih itu terluka hati, Zi Xuan tidak berani bergerak, tetapi harus menekan api kering di perut bagian bawah untuk memandikannya. Pada akhirnya, bersihkan tetesan air dengan handuk kain dan tahan di sofa.

  Zhou Yunqi dengan santai mengenakan jubah, diikat dengan sabuk giok di pinggangnya, dan berbalik ke sofa untuk melanjutkan membaca. Melihat bhikkhu itu mencuci bak perang dan berjalan telanjang, naga pada hari itu sangat malu, kemarahan sebelumnya kembali menyala, dan mencibir: "Pergilah tidur di rumah lain." Anak-anak tidak berteriak merah Mata itu menatap dadanya yang setengah telanjang dan kaki-kakinya yang menjulang, dan dia akan mengulurkan tangannya untuk mengeringkan rambutnya yang basah, tetapi dia dipukuli dengan sebuah buku dan berteriak: "Jangan menyentuhku. Yang disebut seorang bhikkhu satu hari melanda sehari, Anda tidak boleh berbuat dosa, atau Sang Buddha akan menyalahkan. "

  Bibir anak itu sedikit terangkat, tidak peduli bagaimana dia memukul, dia masih dengan kuat mengeksplorasi tangannya dan menggunakan kekuatan internalnya untuk mengeringkan rambut hitamnya yang seperti air terjun, kemudian dia duduk di tepi tempat tidur dan memegang naga di antara naga.

  Zhou Yunxuan hanya bisa melihat kepala naga tinggi dengan sedikit didambakan, barangnya sangat besar, dan ditutupi dengan semua pembuluh darah biru, terlihat sangat canggung tapi penuh seksi, hatinya terguncang dan tubuhnya panas. Namun, kekasih itu tidak melupakan Sang Buddha, dan saya tidak tahu bahwa suatu hari pencerahan akan pergi seperti yang terakhir kali, membuatnya sangat tidak aman. Karena itu, dia sekarat dan tidak akan membiarkan orang ini menutup.

  "Mengapa kamu ingin menggunakannya? Gunakan untukku. Pada akhirnya, kembalilah ke wajah Kuil Shaolin dan lakukan pekerjaan dengan baik. Kamu ingin menjadi cantik." Dia berkedip, wajahnya penuh ejekan.

Pokračovat ve čtení

Mohlo by se ti líbit

342K 19.6K 21
Tak pernah terbayang olehku akan bertransmigrasi ke dalam novel yang baru aku baca apalagi aku menempati tubuh tokoh yang paling aku benci yang palin...
131K 14.3K 15
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 3) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ____...
464K 30.6K 25
Bagaimana jika kamu sedang tidur dengan nyaman, tiba tiba terbangun menjadi kembaran tidak identik antagonis?? Ngerinya adalah para tokoh malah tero...
198K 22.3K 27
Sang Tiran tampan dikhianati oleh Pujaan hatinya sendiri. Dia dibunuh oleh suami dari kekasihnya secara tak terduga. Sementara itu di sisi lain, dal...