Quickly Wear The Face Of The...

By Cute_Shizun

25.8K 1.3K 43

Quickly Wear The Face Of The Devil Extra 2 : Demon Lord and Holiness Translate Google China - Indonesia More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
18
19
20
21
22

17

497 36 0
By Cute_Shizun

  Zi Xuan menatap pria di lingkaran pertempuran. Dia menyakiti hatinya, darah mengalir keluar, bahkan jika Anda menunjuk ke titik akupunktur, tidak ada sedikit kelegaan, dan kemudian darah akan mati cepat atau lambat.


  Dia tahu bahwa hidupnya berada di malam menjelang upayanya, dan dia mencoba yang terbaik untuk menerobos, tetapi dia tidak berani membunuh pembunuhan itu, tetapi dia membuat dirinya lebih malu. Bahaya menghindari guntur guntur, ia mundur beberapa kaki di telapak tangannya, sambil meludahkan darah, sambil tersenyum dingin: "Aku ingin" Janji Hati "? Ini untukmu." Setumpuk buku terlempar ke udara, dan kemudian telapak tangan dipaksa untuk memecahkan buku itu menjadi potongan-potongan.

  "Yah, dia ingin batu giok dan luka bakar! Selamatkan hati!" Saya tidak tahu siapa yang berteriak. Ratusan master seperti belalang bergegas ke udara di udara. Selama waktu ini, saya tidak lupa bahwa Anda datang kepada saya dan mencoba untuk saling menghalangi.

  Zhou Yunqi menekuk lututnya dan berjongkok, memegang luka yang terus berdarah di satu tangan, menopangnya di tanah dengan satu tangan, dan memuntahkan darah hitam di bagian bawah pertama. Pedang itu benar-benar memadamkan racun! Orang-orang ini benar-benar tidak bermoral!

  Zi Xuan tidak memiliki objek di benaknya, dan dia melompat ke udara di ujung jari kakinya.Beberapa telapak tangan menghancurkan orang-orang yang menghalangi jalannya, dan kemudian naik ke tubuh tempat mereka jatuh, dan memegang naskah di tangannya tiga atau dua kali. Seperti anak panah dari tali, pria yang sedang sekarat berderap pergi.

  "Zi Xuan Sheng?" Beberapa orang yang akan mengambil naskah itu terkejut oleh tubuhnya yang cepat dan tak tertandingi. Ketika dia melihat wajahnya, dia hampir membuatnya takut. Saya melihat wajahnya biru dan matanya merah, dan tubuhnya penuh dengan pembuluh darah biru tebal, yang tampak seperti binatang buas. Di kedalaman keponakannya, tidak ada lagi kesedihan dan kesedihan, hanya kuat untuk pembunuh sebagai esensi.

  "Kamu datang." Zhou Yunyi mendorong bhikkhu yang mencoba berjongkok dan memeluknya, dan dia tidak bisa membantu tetapi mengungkapkan warna ngeri. Dia hanya ingin dia melihat apa yang dimaksud dengan sungai dan danau, tetapi dia tidak ingin merangsang dia untuk pergi ke dalam api dan meledak.

  Dengan enggan menetapkan pikiran, ia memperoleh dua energi dari 008, satu untuk melindungi jantung, satu terakumulasi di ujung jari, menuju titik Dantian biarawan itu.

  Zi Xuan tidak menghindar, dan hampir tidak menempatkan pria itu ke dalam pelukannya. Naluri kiri dan kanan Dantian melahap energi yang telah dimasukkan manusia. Hatinya telah menjadi kenyataan, dan kemudian bagaimana membimbingnya tidak dapat berubah kembali ke penampilan aslinya, hanya membalikkan kesenangan, kesenangan yang membabi buta, tetapi tidak berharap bahwa tidak hanya tidak mati, tetapi peningkatan keterampilan, ini bisa dari Kuil Shaolin hanya dalam sepuluh jam Tiba di Mobei.

  "Kamu terluka!" Kata putranya, dia ingin mengirim roh yang menyebalkan ke dalam tubuhnya untuk melindungi hatinya, tetapi dia tidak berani bergerak. "Nalurinya yang sebenarnya sangat berbeda dari yang lain, penuh dengan energi tirani. Aku takut itu akan menghancurkan meridian lelaki itu, dia menahannya dengan tergesa-gesa dan bahkan tidak berani menyentuhnya, supaya dia tidak berubah menjadi abu seperti hantu di benaknya.

  "Ayo letakkan pisaunya dan menjadi seorang Buddha." Zhou Yunxiao tersenyum padanya. Setiap kali dia mengeluarkan satu kata, dia akan menyemburkan darah. "Aku tidak melanggar sumpah, jadi kamu tahu, aku akan segera pergi ke Xitian. Bisakah kamu merasa puas sekarang?"

  Bagaimana saya bisa puas? Bagaimana saya bisa melihat Anda mati di depan saya? Jika Anda bahkan tidak bisa memahami hidup Anda, apa lagi yang harus Anda datangi ke dunia? Pikiran Zi Xuan lebih jernih dari sebelumnya, tetapi masih berantakan seperti sebelumnya.

  Dia sia-sia menahan luka berdarah pria itu, mata merahnya dipenuhi dengan air mata, mulutnya terbuka dan tertutup tetapi dia tidak bisa berbicara, dan dia hanya bisa mengeluarkan kesedihan binatang buas yang terperangkap dari tenggorokan. Fakta bahwa lelaki itu akan meninggalkannya membuatnya bingung, dia begitu ngeri sehingga dia hancur dan hampir menghancurkan tulang punggungnya. Namun, dia tidak punya waktu untuk bersedih, dia menaruh buku curian itu ke tangan pria itu dan membawanya pergi dari sini.

  "Tidak bagus, dia ingin menyelamatkan iblis, kejar!" Orang-orang lainnya segera bergegas mendekat, tetapi terguncang oleh telapak tangan keras yang dia tarik keluar. Telapak tangan terus bergerak, dan bahkan puluhan orang yang telah menembus dada dan perut dihentikan oleh batu besar, meninggalkan jejak telapak tangan yang dalam. Keterampilan semacam ini bukan untuk mengatakan bahwa semua orang di ruangan itu sedang terburu-buru.

  Zhishen pergi ke batu dan menatapnya, Setelah lama, dia hanya membaca seorang Buddha dengan kedua tangannya. Keterampilan telah melonjak ke titik ini, itu pasti benar-benar terpana, dan sulit untuk pulih.

  "Saya pikir saya akan melihat Anda lagi setelah sepuluh tahun. Anda masih suci, tetapi saya menjadi tulang, tetapi saya tidak berharap melihat Anda terakhir sebelum mati." Zhou Yunxuan tampak serius di permukaan, tetapi dia menggunakan 008 untuk menaikkan suhu. Setengah bulan akan baik-baik saja. Tetapi dia tidak akan pernah mengatakannya, tetapi dia akan terus merangsang bhikkhu itu.

  "Aku tidak akan pernah membiarkan kamu memiliki sesuatu." Suara Zi Xuan bergetar, dan dari waktu ke waktu dia mendambakan cedera lelaki itu. Dia hanya merasa bahwa dadanya berulang kali dipotong oleh mata pisau yang tak terlihat, dan jantungnya pecah. Sebelum mengguncangnya, dia membungkus pria itu di tangannya dan bergegas ke Lembah Tuhan dengan kecepatan tercepat.

  Zhou Yunqi benar-benar berhenti berbicara, dan menemukan naskah biksu untuk dirinya sendiri, benci untuk memuntahkan dua atau dua darah. Benar-benar usil, ayolah, datang dan ambil sesuatu, dan mengacaukan tata letak saya yang bagus! Apa yang harus saya lakukan sekarang? Mencari peluang untuk melengkapi skrip? Dia sakit kepala dan langsung tidur.

  Zi Xuan melihat bahwa dia pingsan dan tidak lupa untuk memegang belenggu, jantung kolik begitu baik sehingga dia telah melakukan hal yang benar dan membantunya untuk melestarikan warisan orang yang berduka.

  Setelah perang, padang rumput berantakan, dan rumput-rumput dengan ketinggian setengah orang semula jatuh, dan ada daging berdarah dan sisa di mana-mana. Angin dingin menyelimuti bau darah yang tebal dan menyapu, dan serigala-serigala dalam jarak seratus mil tertarik.Ketika tentara tidak kelelahan, mereka berdiri di lereng berumput dan menggeram, dan suara "melengking". Binatang hijau pahit di malam hari mengerikan.

  Beberapa jenderal dari kamp yang berbeda melihat sekeliling dan merasa bahwa mereka panik. Sambil memukuli kuda-kuda itu, mereka berteriak: "Cepat pergi, giling apa yang sedang kamu lakukan! Lari!"

  Para prajurit berteriak keras, memegang obor dan bergegas ke kamp beberapa mil jauhnya. Ratusan tuan juga kembali ke tuannya masing-masing.

  Awalnya, mereka harus menang untuk pertempuran ini. Mereka akan membunuh Yu Yuhai dan mereka akan datang untuk memperjuangkan kepemilikan "Sutra Hati Janji", tetapi mereka tidak berharap untuk bermain dengannya selama tiga hari tiga malam, hanya nyaris rata, dan ketika dia melihat bahwa dia sekarat, dia benar-benar datang dengan yang lain Anak Xuan Sheng, menyelamatkannya dengan tenang.

  Kali ini, hati takut bahwa itu akan jatuh di tangan Kuil Shaolin. Semua orang berpikir tentang hal itu dan membuat keputusan dengan cara yang sama. Tidak mungkin membiarkan Kuil Shaolin yang memimpin. Anda harus membunuh putra Xuansheng. Karena dia menyelamatkan iblis, dia berpikir bahwa dia seharusnya masuk ke jalan ajaib, dan dia seharusnya bersalah!

  Di kamp militer Angkatan Darat Selatan, puluhan tuan yang terikat pada Yuan Kunpeng melakukan perawatan mereka sendiri di tenda mereka. Ada beberapa tubuh dingin di ruang terbuka di luar tenda, dan dada dan perut ditembus oleh telapak tangan, mengungkapkan tulang rusuk putih. Yuan Kunpeng dan beberapa wakil petugas berdiri di dekat mayat untuk memeriksanya. Setelah beberapa saat, Shen Sheng bertanya: "Apakah orang-orang ini dibunuh oleh putra Xuan Sheng?"

  "Jenderal adalah umum."

  "Tahun ini benar-benar aneh. Kepala iblis menjaga tangannya di mana-mana, tetapi kuil suci telah membuka cincin pembunuhan. Itu benar-benar terbalik, dan sulit dibedakan." Yuan Kunpeng memberi isyarat untuk menutupi kain putih, menggelengkan kepalanya dan mendesah bara api dan kulit hitam. Seorang guru sorgum yang baik telah menjadi konjak yang membunuh orang tanpa berkedip. Sekarang saya ingin datang. Sumpah yang telah dibuatnya dan pedang yang melewati dada semua lubang yang digali untuk Zi Xuan, menunggu untuk membawanya masuk. Ini bagus, Zi Xuan takut dia tidak bisa lagi berdiri di seni bela diri Central Plains.

  Namun, Yuan Kunpeng tidak saling menyukai sama sekali, tetapi dia sangat menyalahkan. Ayo, datang dan ambil buku? Saya mengacaukan biro mereka yang terorganisir dengan baik. Menurut rencana asli, tidak peduli siapa yang memenangkan buku hari ini, itu pasti akan mengarah ke putaran kompetisi.Ini seperti belalang dalam toples, membunuh satu sama lain dan akhirnya selamat dari yang paling kuat. Tidak peduli serikat bunga mana yang akhirnya mendapatkan "Janji Hati", hanya ada satu akhir, yaitu, dibom di Barat. Proses ini sangat sengit, cukup untuk membantunya menyingkirkan banyak musuh-musuhnya. Saat ini, itu karena "kedatangan Tuhan" Zi Xuan, dan saya tidak tahu bagaimana Yu Yuhai akan merespons di waktu berikutnya. Yuan Kunpeng menekan kekhawatiran dan keraguannya dan berjalan menuju rekening utama dari lilin yang redup.

  Zhan Chenyang tidak tahu apa-apa tentang niat sejati Yuan Kunpeng dan khawatir tentang kekalahan hari ini, jangan sampai pihak lain merasa bahwa mereka belum menggunakan nilainya untuk membuka kaki mereka. Perlu diketahui bahwa hampir separuh dari rekrutan yang ia rekrut adalah musuh yang mematikan. Jika mereka tidak didukung oleh Selatan, mereka takut bahwa mereka telah lama disia-siakan oleh mereka. Dia tahu bahwa mereka sedang menunggu kesempatan, dan begitu mereka ditinggalkan, mereka akan segera mengalami bencana.

  Oleh karena itu, bagi Zhan Chenyang, perampokan "The Promise Heart Sutra" adalah kesempatan terakhir, setelah sukses, ia akan digunakan kembali oleh Yuan Kunpeng, sejak saat itu, ia telah gagal, dan ia telah gagal. Di bawah premis bahwa hidupnya tidak dapat diselamatkan, ia tidak berani mengharapkan apa pun dari dewa kuno, kekayaan besar, dan kaisar hingga kaisar. Ia adalah tunangan yang mencintai Ruobao, dan ia tidak ragu untuk keluar pada saat ini.

  "Zhu Ruiling, Yuan Kunpeng telah tiba di kamp, ​​kamu harus mencuci dan mencuci dan melayani," katanya, menyesuaikan minatnya dan menatap wanita yang sedang duduk di bawah lampu.

  Tindakan 缪 瑞 灵 terasa canggung, dan setelah mendengarkan ini, sebuah jarum tertancap di jari dan terasa sakit. Untuk mempertahankan hati Zhan Chenyang akhir-akhir ini, dia tidak lagi keluar untuk bergoyang dan tidak lagi berkomunikasi dengan para tamu, sebaliknya, dia dengan serius mempelajari wanita merah, dan pada akhirnya dia masih tidak bisa lepas dari nasib dikirim keluar.

  Jika Yuan Kunpeng terobsesi dengan dirinya seperti dulu, dia masih bisa hidup jauh dari Zhan Chenyang, tetapi Yuan Kunpeng jelas memperlakukannya sebagai pelacur, tetapi dia bahkan lebih bersalah. Karena dia masih kecil, dia adalah wanita yang sombong di langit, dia bangga dengan penampilannya, dan seni bela dirinya bertenaga tinggi. Dia selalu berpikir bahwa dia dapat mengendalikan sumber dan sumbernya tidak menguntungkan. Ketika dia datang ke kepala, dia menemukan bahwa dunia begitu besar sehingga dia tidak memiliki tempatnya.

  Dia menjadi semakin terpana oleh antusiasme Yu Haihai untuk dirinya sendiri, dan dia begitu dimanjakan untuk waktu yang lama sebelum dia mulai berpakaian.

  Zhan Chenyang kesal dengan kejang-kejangnya yang terputus-putus, dan mencibir: "Ada dua orang yang marah di bagian depan dan belakang. Gadis-gadis macam apa yang ada di sana? Tolong menangis dan menangis, jangan lihat aku!"

  Pada hari itu, ketika Istana Gedung Putih dan istana-istana lainnya pergi, mereka tidak tahu mengapa seorang keponakan tiba-tiba muncul di ruangan itu. Ketika mereka melihat tubuh telanjang dan bagian bawah, 缪 瑞 灵, mereka segera membuka, dan dengan blak-blakan memasuki pencuri bunga di rumah, dan calon wanita Berikan itu.

  Gluten lembut di tubuh 缪 瑞 灵 belum sepenuhnya hilang, tetapi dia bisa menghentikannya tetapi tidak bisa bergerak. Dia hanya bisa berbaring di tempat tidur dan putus asa. Sebagian besar orang yang tinggal di Biyunzhuang memiliki kebencian dengan mereka. Mereka hanya menonton di muka Jenderal Yuan, dan mereka mendengarkan teriakan. Mereka mendengarkan teriakan, dan mereka lari dari menonton kerumunan. Dia melihat bagian atas dan bawah serigala berapa kali, dan matanya menjanjikan.

  Zhan Chenyang dan Qi Jinsong adalah yang terakhir datang, dan kali ini, penyanyi yang menangis cepat melewati selimut dibungkus selimut dan diperintahkan untuk membersihkan lapangan. Namun, sejak hari itu, sikap keduanya terhadap dia telah berubah. Dikatakan bahwa pagi dan yang lebih acuh tak acuh dan beracun. Jin Jinsong juga menghindarinya. Jelas, dia dianggap memalukan, dan setelah kembali, dia telah menahan beberapa pelacur. Belajar di halaman belakang, tidak lagi diizinkan untuk muncul.

  Mantan 缪 瑞 灵 adalah keberadaan umum 皎皎 月华, sekarang telah menjadi lumpur, siapa pun dapat menginjak beberapa kaki, dan bahkan lebih banyak orang yang tidak mau melangkah, bahkan jika itu adalah sepatu dan kaus kaki yang kotor, orang ini Itu adalah Yuan Kunpeng.

  Dia belum dekat dengan warna wanita selama beberapa bulan, melihat tirai, mengenakan 缪 瑞 灵 yang terbuka, dan dengan cepat melihat sisi berlawanan dari pertarungan.

  "Siapa yang mengundangmu untuk masuk? Keluar!" Dia menyingsingkan lengan bajunya, dan gelas di atas meja menuju ke 缪 瑞 灵, dan menghantam dadanya yang menjulang tinggi, menyebabkannya terbang keluar dari tenda dan jatuh di tenda. Tanah terus memuntahkan darah, yang sudah menderita luka dalam yang serius.

  Yuan Kunpeng teringat akan keterikatan dengan Qi Ruiling pada hari itu, dan dia mulai merasa tidak nyaman di bawah tubuhnya. Dia juga memiliki perasaan bersalah yang tak dapat dijelaskan. Dia harus menutupi wajahnya dengan tangannya dan menghindari tatapan orang yang cemerlang.

  Pasukan tidak peduli, menyerahkan gelas anggurnya dan tersenyum: "Tuannya baik-baik saja, dan berurusan dengan wanita seperti ini harus seperti ini, kalau tidak, akan cepat atau lambat akan dihitung."

  Yuan Kunpeng mendengar ini seolah-olah dia telah mengalahkan darah ayam, punggungnya lurus, dan wajahnya ditundukkan. Dia menuangkan mulut besar ke cangkir yang telah diminum remaja itu. Dia menyeringai: "A Kui, kamu bisa yakin, di masa depan, aku akan Memang benar bahwa Anda bersih dan mandiri. Dari mana para wanita itu berasal, mereka akan kembali, saya tidak akan melihat mereka lagi! "

  "Laki-laki dan perempuan utama hanya masalah besar, dan mereka berdua berani dan bijaksana. Hanya satu kelemahan adalah keserakahan keindahan. Tidak mudah untuk mengatakan ini sekarang. Jika kamu selalu bisa menerapkannya di masa depan, kamu akan menjadi generasi pangeran suci." Akui tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa. Untuk bergaul dengan dirinya sendiri, Yuan Kunpeng sangat tersesat.

  Yan Ruiling menahan rasa sakit di dadanya dan membiarkannya langkah demi langkah. Sebelum dia datang, dia khawatir akan dirusak oleh Yuan Kunpeng, kemudian dia menemukan bahwa jika dia tidak memiliki nilai guna, dia akan ditinggalkan oleh Zhan Chenyang, dan dia akan sengsara berkali-kali.

  Ternyata situasinya sangat sulit, langkah pertama adalah jurang maut, dan langkah mundur adalah lumpur, yang belum mencapai tahap kemajuan dan mundur. Bagaimana saya bisa hidup di masa depan?

  Dia menatap langit berbintang yang berkilau, tapi hatinya gelap. Air mata putus asa sudah terlambat untuk jatuh, dan tiba-tiba satu orang menarik keluar dari sudut dan melemparkannya ke kandang kuda. Dia tersenyum dan tertawa: "Biksu kecil, sepertinya Jenderal Yuan sudah bosan denganmu. Lagi pula, tubuh ini kosong dan kosong. Jangan biarkan saya memanfaatkannya sebaik mungkin! "

  "Kakak, kamu bergerak lebih cepat, saudara-saudara menunggu!" Beberapa orang berlari keluar, meraih 缪 瑞 灵 yang sedang berjuang, dan menyuruhnya bodoh.

  缪 瑞 灵 心如死灰, mendapat penghasilan, kemudian tidak bergerak, berniat menggigit lidahnya, tetapi satu orang memiliki mata yang cepat, pertama-tama singkirkan jongkoknya, sinis: "Untuk mati, kamu harus menunggu beberapa saudara untuk mati dan mati. Ruiling peri Ketika Anda pertama kali menggoyang sungai dan danau, Anda akan melihat sekeliling dengan kecantikan Anda sendiri, dan murid mana yang memiliki pengagum Anda. Jika Anda tidak tahu bagaimana menolak, Anda akan bertahan pada selera orang lain, biarkan orang mati untuk Anda, pergi ke api. Anda seperti ini. Bermain dengan hati orang-orang, saya tidak pernah berpikir tentang pembalasan di masa depan. Sekarang Anda jatuh ke sini, Anda tidak bisa menyalahkan orang lain, Anda semua melakukannya sendiri. Kata-katanya penuh dengan keluhan, dapat dilihat bahwa ia juga diperankan oleh Rui Ruiling, dan sekarang ia ingin kembali ke tempat kejadian. .

Continue Reading

You'll Also Like

1M 2.5K 61
Cerita ini mengandung konten dewasa. Kisah antar Dewi dan Dendi, sepasang suami istri yang memiliki kehidupan berbeda dibandingkan pasangan normal p...
887K 76.8K 33
Ini adalah kisah seorang wanita karir yang hidup selalu serba kecukupan, Veranzha Angelidya. Vera sudah berumur 28 tahun dan belum menikah, Vera buk...
1.2M 91.4K 36
Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang waktu kembali, kematia...
1.2M 106K 52
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ⚠ �...