Quickly Wear The Face Of The...

By Cute_Shizun

25.8K 1.3K 43

Quickly Wear The Face Of The Devil Extra 2 : Demon Lord and Holiness Translate Google China - Indonesia More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
17
18
19
20
21
22

16

525 40 1
By Cute_Shizun

  Oleh karena itu, pada saat melihat orang-orang ini di sungai dan danau, Xiao Shami menebak niat mereka, dan diam-diam berkata: Saya tidak tahu bagaimana kepala biara Shaolin akan memutuskan, seperti kata pemimpin, dia akan bergabung dengan tim yang mengejarnya. Tetapi keluarga tidak boleh kosong, berbelas kasih?

  Meskipun dia memasuki kuil selama beberapa bulan, saudara-saudara di kuil merawatnya, bukan saja dia mengajarinya berlatih seni bela diri, tetapi dia juga sering menyuruhnya menjaga hatinya dan bersikap baik kepada orang lain.

  Pemimpin itu dengan jelas menemukan bukti untuk menghapus stigma agama suci. Rakyat Jianghu berhutang budi pada para korban yang selamat. Mengapa tidak mengakui pembayaran kesalahan mereka, tetapi mereka harus kembali dan menyita latihan dan kekayaan mereka? Xiao Shaiya marah dan membenci, dia sudah lupa ide pengorbanan gigi dan dekat dengan Aula Daxiong.

  Di luar aula, ada lima orang di sungai dan danau, nafas panjang dan langit penuh, pada pandangan pertama, mereka adalah tuan. Xiao Sha Mi dengan cepat bersembunyi di sudut tersembunyi dan tidak berani maju. Orang-orang ini berdiri diam untuk sementara waktu, dan tampaknya berpikir bahwa tidak akan ada bahaya di Kuil Shaolin, dan secara bertahap menurunkan penjaga mereka untuk mulai mengobrol.

  "Yu Yuhai benar-benar sial, dan dia punya pot hitam untuk Zhan Chenyang, dan sekarang dia harus kembali untuk kedua kalinya."

  "Tidak mungkin, bukan siapa yang bisa membawanya kembali? Kita menyalibnya selalu mencari nama yang baik?"

  "Tapi kepala sekolah ini terlalu kasar, di mana seseorang akan mencuri harta curian dari desa orang lain? Juga, ada puluhan kotak besar. Ketika penjaga Biyunzhuang mati? Ketika saya bersalah atas penistaan ​​agama, saya hampir tertawa dan mengatakan bahwa itu benar-benar sialan. "

  "Untuk menghadapi alasan mengapa orang yang berduka perlu menemukan sesuatu yang benar, bunuh dan bunuh!"

  "Seperti milik kita, kita tidak peduli, tetapi yang lain berbeda." Orang tertua menunjuk ke kuil dalam dan tersenyum, "Jika Anda ingin bertanya seni bela diri seperti Zhishen, Anda tidak bisa mengatakannya." Alasan untuk muluk-muluk, mereka tidak bisa menghapus wajah. Kita bisa membunuh orang dengan santai, tetapi mereka tidak bisa disebutkan namanya, bosan dengan ketenaran, tidak mudah untuk bergerak. "

  "Masuk akal!" Sisa orang-orang telah bergabung.

  Setelah keheningan singkat, orang lain dengan aneh bertanya: "Apakah kepala biara Zhishen akan mengambilnya? Dia belum meminta sungai dan danau lebih dari satu dekade."

  "Seharusnya begitu. Kudengar ada relik bercampur dalam harta yang ditinggalkan, yaitu harta yang telah lama hilang." Senior itu menunjuk ke pagoda tertinggi di Kuil Shaolin. "Menara ini disebut menara campuran. Itu telah ada sejak zaman kuno, seperti namanya, itu adalah untuk memukimkan kembali relik-relik tersebut. Diharapkan bahwa relik-relik itu hilang dalam bencana, dan mereka belum ditemukan selama lebih dari seribu tahun. Harta karun candi kota telah muncul kembali, bahkan jika itu hanyalah penangkapan dan pencarian Berita itu, kepala biara Zhishen tidak akan melewatkannya dengan sia-sia, tentu saja perlu untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. "

  "Para korban bahkan memiliki bayi seperti itu. Bukankah anak berusia tiga tahun yang merangkul batu bata emas dan melintasi pasar, dan merekrut orang dengan pisau? Orang-orang yang terbunuh juga hidup mereka." Orang-orang tertawa dan pembicaraan itu sangat kejam dan dingin.

  Mata Little Shami merah dan tinju terkepal. Mereka tidak bisa terburu-buru menggigit tenggorokan orang-orang ini, tetapi mereka harus menahan diri.

  Setelah sekitar seperempat jam, seorang lelaki tua yang bersemangat dan Zhishen berjalan berdampingan, Lang berkata: "Zi Mou berterima kasih kepada tuan atas bantuan mereka, dan di masa depan, tangan Buddha akan dikembalikan." Amitabha, bagus dan bagus. "Chi-chih bergandengan tangan, ekspresinya sedih," kecuali untuk penjaga sihir, ini adalah tanggung jawab Budha saya. Sisa lautan itu jahat, membunuh orang, dan harus ada laporan ini di pagi dan sore hari. "

  Jin Jinsong menjadi lebih dan lebih menggelikan, dan berulang kali pergi ke bawah bersama Zhishen.

  Xiao Shaiya dengan cepat berjongkok dan mengeluarkan kalajengking berlumpur, berpura-pura bermain. Para pejalan kaki lewat dengan tergesa-gesa, dan bahkan sudut-sudut mata tidak diberikan. Jelas bahwa dia tidak dibentengi. Sebaliknya, saudara-saudara dari Gereja Disiplin menggelengkan kepalanya dan menjawab "nakal."

  Xiao Shami menghancurkan lumpur yang terjepit menjadi ikan kayu di lengannya, dia lari dan menyelinap ke kamarnya yang kecil, dan kemudian dia menangis diam-diam di atas selimut. Gurunya benar, orang-orang ini terkutuk, dan bahkan bhikkhu itu tidak memiliki orang yang baik.

  Pada sore hari, dia membawa kotak makanan ke Gua Dharma seperti biasa, dan menyentuh mangkuk dengan ujung jarinya, Dia menemukan bahwa bubur itu panas, dan dia dengan cepat menahan rasa sakit dan kemudian menekuk kepala putra. Zi Xuan tidak bersembunyi, setelah menyeka air bubur, dia bertekad untuk melihat inisiator. Tidak ada kemarahan dan keraguan dalam kalajengking, hanya genangan air yang tergenang.

  Xiao Shami melihat bahwa dia bahkan tidak menanyakan minatnya sendiri, tetapi dia mulai melantunkan sekilas, dan dia hampir pingsan. Kuil Shaolin adalah tempat yang langka untuk direhabilitasi, tetapi tampaknya menjadi nama yang salah. Yang disebut sorgum juga tidak lain adalah err, setelah dibujuk oleh perbendaharaan, ia juga dapat bertindak dengan hati nurani, tetapi ia juga harus menunjukkan belas kasih dan mendukung keadilan, tetapi itu bahkan lebih memalukan daripada mereka yang benar-benar penjahat!

  "Apakah kamu tahu bahwa guru itu telah menghapus kesedihan dari ajaran suci saya dan bersiap untuk mundur?" Dia siap untuk meninggalkan Kuil Shaolin, jadi dia tidak menutupi hidupnya. "Tetapi karena dia membawa latihan kuno, Dan ada peta harta karun tersembunyi yang tersembunyi dalam latihan. Mereka yang berada di sungai dan danau akan berubah menjadi hitam dan putih lagi untuk memenangkan harta itu. Dia mengatakan bahwa dia menanam dan menghancurkan Biyunzhuang, dan dia ingin bergandengan tangan untuk membunuh dia. Tuanmu yang baik telah hidup lebih dari seratus. Pada tahun itu, saya tidak akan melihatnya di kucing. Tapi dia tidak melanggarnya. Sebaliknya, dia berjanji meminta Biyunzhuang, dan dia harus berurusan dengan guru sendiri. Lihatlah wajah orang-orang Zhongyuan Anda, kemunafikan, keserakahan, ketamakan, bahkan biksu. Orang yang baik! Anda sendiri tidak bersalah, dan di mana Anda ingin meminta guru untuk meletakkan pisau dan menjadi seorang Buddha? "

  Xiaoyiyai mengatakan bahwa semakin bersemangat, menunjuk ke anak hidung Xuan, ia berkata: "Guru khawatir bahwa Anda akan pergi ke api, dan ketika saya memasuki kuil, saya akan melihat Anda dari waktu ke waktu. Anda baik, dan mendorongnya sampai mati. Sepuluh tahun perjanjian, sial Pada tahun kesepuluh perjanjian, tuan memiliki musuh yang tak terhitung jumlahnya di sungai dan danau Anda membiarkannya bersumpah untuk tidak membunuh, apa perbedaan antara membiarkan dia memimpin leher? Anda duduk di sini dan melantunkan Buddha, menjalani kehidupan yang baik, tahu bahwa pemimpin akan melewati setiap hari. Berapa kali Anda mengejarnya? Kali ini, master top dari seni bela diri Central Plains telah keluar dari sarang mereka. Ini adalah saat ketika guru diperbaiki menjadi lebih tinggi dan telah kehabisan kekuatan internal. Dia akan dibunuh oleh Anda cepat atau lambat! Hei! Anda adalah seorang bhikkhu yang berhati hitam, berpikiran salah, Pegang ikan kayumu di Barat! "Xiao Shami ingin menjilatnya tetapi dia tidak berani. Dia berjongkok dan berlari menuruni gunung, bersumpah untuk maju dan mundur bersama pemimpin.

  Zi Xuan menghapus air bubur lengket di wajah dan terus memukuli ikan kayu. Permukaannya tidak jelas, tetapi suasana hati mulai bergolak. Dia tahu bahwa Yu Haohai telah membersihkan stigma, tetapi dia tidak berharap bahwa situasinya akan berubah begitu tajam.

  Seni bela diri kuno dan harta karun, dua hal ini memang bisa gila, dia membuat sumpah yang setara dengan menurunkan senjata untuk melepas baju besi, berjalan telanjang di lautan pisau dan gunung, tidak hanya akan dipotong dan memar, tetapi juga terbakar menjadi Abu.

  Zi Xuan memukul ikan kayu itu dengan keras, berusaha mengusir wajah tampan dan mempesona dari pria yang terus muncul dalam benaknya. Sisi lain mengerutkan kening, matanya berbinar dengan gelombang cahaya dan gelombang musim semi yang panjang, dengan ringan membuka bibir dan mencekik, memandang keluar ujung lidah dan mengayunkan ciuman ... setiap ekspresi halus, setiap indah Garis-garis itu begitu jelas terukir di lubuk hatiku sehingga tidak bisa dilupakan, dan tidak bisa dihapus. Namun, Zi Xuan sudah terlambat untuk melacak ingatan, dan wajahnya berubah menjadi abu dalam nyala api yang mengamuk, dan kemudian menghilang tanpa jejak.

  Dia begitu kacau sehingga dia secara tidak sengaja menjatuhkan ikan kayu menjadi potongan-potongan dan membuat suara keras. Setan itu pecah dalam situasi yang tidak terduga, menyebabkan dia menyemburkan darah dan pingsan. Setelah bangun lagi, tiga hari kemudian, dia berbaring di ranjang batu, dikelilingi oleh anak-anak prajna, dan mulutnya secara sistematis menghancurkan sihir.

  "Tuan?" Dia duduk setengah panjang, matanya yang melorot menutupi mata berdarah yang samar.

  "Tuan harus pergi sesuatu, dan dia bisa berbalik dalam beberapa hari." Tuan prajna tidak jelas.

  Zi Xuan mengangguk, mengenakan jubah dengan tenang, sepatu kain, dan berjalan ke luar gua.

  "Paman Shi, kemana kamu pergi? Jangan lupa bahwa kamu masih dilarang!" Zi Xuan tidak menjawab, sepertinya dia berjalan sangat lambat, tetapi dalam kenyataannya, dia sudah membuka jarak dan meninggalkan para murid jauh. Sampai saat ini, dia tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak bisa melihat Yu Yuhai terluka.

  Ketika wajah orang lain terbakar menjadi abu dalam benaknya, jiwanya tampaknya bergetar karena rasa sakit yang hebat, dan ketakutan yang tak terbatas semakin besar. Ada suara yang mendesak dia untuk bergegas ke Yu Lanhai sesegera mungkin untuk memastikan bahwa dia aman.

  Pada saat yang sama, Zhou Yunzhen dikejar oleh berbagai orang. Seperti Yuan Kunpeng, beberapa raja lain juga mengumpulkan banyak penguasa sungai dan danau untuk pergi ke harta karun, dan bahkan beberapa kelopak mata sebenarnya secara langsung, dan mereka sangat mengakar. Zhou Yunqi tidak pernah berkonfrontasi dengan orang-orang ini, tetapi ia bermain kembali. Dia sedang menunggu seseorang, hanya dia yang datang, permainan ini akan benar-benar dimulai.

  Angin dingin yang menggigit bersiul dari Dataran Tinggi Mobei, dan itu seperti pisau yang memotong wajah, yang membuat orang merasa sakit. Pasukan berkulit hitam berdiri di lereng berumput dan menilai dari kostum yang akan datang dari kamp yang berbeda.

  Beberapa jenderal membawa kuda ke tepi lereng rumput, menghadap ke pertempuran besar di bawah, meskipun mereka mencoba menahan diri, mata masih menunjukkan kengerian. Tuan mereka tidak hanya mengirim pasukan berat untuk mengepung, tetapi juga merekrut beberapa guru seni bela diri untuk membantu. Sebelum tuan-tuan itu datang, mereka menegaskan bahwa dengan beberapa orang seperti itu, mereka tidak dapat menghasilkan Yu Lanhai, dan mereka tidak akan bisa menyelinap keluar di pinggiran.

  Pada saat itu, beberapa jenderal merasa bahwa sungai dan danau ini sangat padat penduduknya. Adakah yang bisa melawan penguasa rakyat dengan usaha mereka sendiri? Namun, setelah tiga hari tiga malam berburu, mereka hanya menyadari hal-hal buruk dari Yu Lanhai. Dia bisa datang dan pergi dengan bebas dalam ribuan kuda dan kuda, dia dapat membuat tanpa terluka dalam ribuan panah, jika dia tidak bersumpah, padang rumput Mobei saat ini telah terbang ke sungai.

  Selama pemikiran itu, beberapa antusiasme sengit dan sengit dari lengan pria itu menabrak lereng rumput, dan seorang pria umum dengan cepat berguling dan berguling ke samping. Ketika dia melihat ke belakang, dia melihat kudanya berdiri diam. Hanya setelah beberapa saat, darah disemprotkan dari tengah dahi, dan kemudian perlahan-lahan terbelah menjadi dua bagian dan jatuh ke tanah. Usus dan organ dalam pecah, dan baunya benar-benar tidak menyenangkan.

  Kuda yang marah tidak memiliki penyangga, dan lengan beberapa prajurit terhalang oleh perisai tebal. Para prajurit yang mengambil perisai dibalik oleh inersia dari udara yang menyebalkan Meskipun ada banyak saudara di belakang mereka, mereka masih mundur beberapa meter jauhnya.Ketika udara yang marah benar-benar hilang, tangan dan kaki tersandung perlahan, dan mereka melihat mereka dengan perunggu. Perisai telah dibagi menjadi dua bagian, dan fraktur tampaknya telah dipotong oleh ujung yang tajam, yang sangat halus dan rata.

  Namun, itu adalah yang menyebalkan, dan itu diserang oleh ratusan mil, tetapi mampu menyerang pasukan yang baik.Jika dia secara pribadi menembaknya, dia tidak akan tahu apa yang menyebabkan korban mengerikan.

  Di mana dia, itu jelas merupakan senjata yang akan berjalan. Untungnya, dia dipengaruhi oleh Zi Xuan Sheng, dan bersumpah untuk tidak membunuh, kalau tidak semua orang pasti ada di sini! Setelah para pria mengucapkan terima kasih kepada Sang Buddha di dalam hati mereka, mereka segera pensiun dan bergerak menjauh dari lingkaran pertempuran.

  Perang ini telah berlangsung selama tiga hari tiga malam, dan jarak mereka dari pertempuran sangat jauh, jangan sampai mereka terpengaruh, tetapi meskipun demikian, kekuatan Yu masih menyegarkan persepsi mereka.

  Satu orang berjuang dengan ratusan tuan, dan masih dalam kasus ditahan, jika dia seorang individu, bagaimanapun, dia tidak hanya tidak mati, tetapi juga memiliki perintah yang baik. Sebaliknya, orang-orang lainnya telah kehabisan kekuatan internal mereka dan harus beralih ke pertempuran roda. Memukul dasi.

  Zhou Yunqi juga sedikit bosan, menerbangkan master bawaan setengah langkah, siap terbang jauh dari sini, senja tiba-tiba gelap. Suasana yang akrab datang dari jauh dan dekat, dan ini adalah pengembalian yang cepat. Orang-orang yang telah menunggu selama tiga hari masih muncul. Dengan segera menekan skillnya menjadi sekitar 30%, wajahnya putih, gerakannya lambat, dan penampilan kelelahan habis.

  "Iblis tidak tahan! Semua orang pergi!" Orang yang paling dekat dengannya berteriak. Kalimat ini membuat semangat semua orang hebat, yaitu, mereka yang tidak masuk ke lingkaran perang dengan kekuatan internal mereka, dan dengan cepat mengelilingi masa lalu dan menggunakan berbagai metode pengeboran.

  Zhou Yunyi mengambil langkah satu per satu, merasa bahwa Zi Xuan sudah dekat, jelas mampu melarikan diri dari pedang gelap di belakang, tetapi sengaja menabraknya. Ketika Zi Xuan bergegas masuk, dia melihat adegan di mana pria itu disilangkan oleh dadanya.

  Dia membalas serangan menyelinap pada dirinya sendiri, kemudian memutar ujung pedang yang dimasukkan di dada, dan memuntahkan sejumlah besar darah di mulutnya. Angin dingin yang penuh sesak nafas sepertinya lebih menyengat, mata anak yang merokok merah, tenggorokan tersumbat, dan jantung seperti manusia, seperti dipakai dengan pisau tajam, menyakitkan.

  Mata yang berdarah itu benar-benar kemerahan, dan semburan yang menyakitkan dan tidak terkendali dari dalam Dantian, dan mencuci meridian berulang-ulang. Zi Xuanqiang menahan rasa sakit pada tulang dan bergegas ke lingkaran pertempuran, menghalangi dirinya sendiri. Orang-orang yang pergi di jalan terbang satu per satu dan dengan cepat mendekati pria yang dikelilingi tengah.

  "Yah? Apakah putra itu Xuan Sheng? Bukankah dia sedang mundur?" Seorang jenderal yang berdiri di lereng berumput memutar mulutnya.

  "Dia datang benar, pertempuran akhirnya berakhir." Jenderal lain menghela nafas panjang. Sebelum itu, dia benar-benar tidak bisa membayangkan bahwa seseorang dapat menumbuhkan seni bela diri ke titik ini.

  Ratusan orang di sungai dan danau dihancurkan, mereka semua adalah petinggi satu musuh, tetapi mereka telah bertarung dengannya selama beberapa hari dan tidak dapat dipisahkan, dan masih dalam kasusnya. Jika dia tidak bersumpah dengan sumpah, dia akan membuka pembunuhan dengan impunitas, dan aku tidak tahu berapa banyak orang yang bisa berdiri masih utuh.

  "Zi Xuan, bagaimana bisa kamu?" Zhishen melihat bahwa Yu Yuhai terluka parah. Dia berharap bahwa dia tidak dapat mendukungnya untuk waktu yang lama, jadi dia pensiun ke pinggiran lingkaran perang dan tidak bermaksud berada dalam bahaya. Melihat kemunculan para murid yang tiba-tiba, dia terkejut, dan hatinya membangkitkan firasat buruk.

Continue Reading