Quickly Wear The Face Of The...

By Cute_Shizun

26.2K 1.3K 43

Quickly Wear The Face Of The Devil Extra 2 : Demon Lord and Holiness Translate Google China - Indonesia More

1
2
3
4
5
6
7
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22

8

631 56 0
By Cute_Shizun

  Gangguan, penyesalan, ketakutan, kebingungan, semua jenis emosi di dada, tetapi berubah menjadi gulir cabul dalam pikiran. Dalam foto itu, dia menekan pria itu ke ambang jendela dan membuatnya menangis dan menangis.

  Seorang buddha tiba-tiba datang dari lubuk hatiku, dan itu sepertinya terngiang di telinga, membuat putra Xuan Shen menyetrum dan memuntahkan darah. Dia menatap dinding yang berlumuran darah di matanya tanpa titik fokus, dia mengangkat tangannya selama setengah jam dan menutupi wajahnya yang terdistorsi oleh rasa sakit.

  Buddha, tolong ampuni dosa para muridmu dan tunjukkan jalanmu kepada para murid! Dia berdoa dengan antusias di tangannya, tetapi dia tidak bisa mendapatkan sedikit pun penebusan.

  Pada hari berikutnya, Yuan Kunpeng pergi ke kamp militer untuk diperiksa seperti biasa, tetapi tiba-tiba, ratusan pembunuh bertopeng tiba-tiba muncul di tengah jalan. Untungnya, dia siap untuk bergegas keluar di bawah perlindungan Guardian, dan ribuan pemanah yang bersembunyi di sini sedang melemparkan panah.

  Seni bela diri tidak cocok untuk panah yang luar biasa, dan pembunuh bertopeng mati sebagian besar waktu. Beberapa yang lain juga terluka parah, dan mereka segera membekap kantung beracun itu.

  Yuan Kunpeng memerintahkan orang itu untuk memeriksa jenazah. Jika dia tidak menemukan petunjuk yang paling berguna, dia berpura-pura sangat marah dan kembali ke jenderal. Pada saat yang sama, Zhan Chenyang menerima berita tentang kegagalan pembunuhan, dan di bawah kebencian terhadap pedang, meja itu terbelah dua. Dia menunggu beberapa hari sebelum dia bergegas ke Rumah Jenderal untuk menyatakan belasungkawa, tetapi menemukan bahwa Yuan Kunpeng tidak tahu kapan dia lebih dari seorang anak laki-laki yang dikenal sebagai kipas angin dan dewa Qing.

  Bocah laki-laki itu adalah murid keluarga Mohist, meskipun ia masih muda dan banyak akal, Yuan Kunpeng telah mencoba yang terbaik untuk menemukan kepercayaan militer.

  Zhan Chen Yang adalah orang yang berbakat, tetapi ketika dia berbicara dengan seorang remaja, dia selalu diminta untuk hidup. Dia sering menunjukkan sisi yang bodoh, dan penonton diejek. Dia menemukan bahwa posisinya telah digantikan oleh seorang remaja. Yuan Kunpeng tidak menghargai dia sebanyak dulu, tetapi dia semakin teralienasi. Dia telah berulang kali membujuknya untuk kembali menemani tunangannya, yang cukup canggung.

  Zhan Chenyang hanya bisa tersenyum dan berjanji. Ketika dia meninggalkan para jenderal, dia melihat kembali ke puncak plak perunggu yang tergantung di atas balok, dan tiba-tiba ada perasaan tidak bisa dicapai di sini.

  Setelah dia kembali, dia berpikir selama beberapa hari dan memutuskan untuk menggunakan rencana kecantikan dan membiarkan Qi Ruiling secara pribadi pergi ke pintu untuk mencari tahu kebenarannya. Sikap Yuan Kunpeng berubah terlalu cepat, dan dia khawatir tentang apakah tindakan pribadinya terungkap.

  Yan Ruiling benci untuk tidak menghancurkan usus dan menggunakan keseimbangan laut untuk menenangkan Yuan Kunpeng. Namun, bawahan Yuan Kunpeng tidak sebodoh sisa-sisa retret.Jika Yuan Kunpeng meninggal setelah kunjungannya, mereka akan membiarkan semua tersangka menguburnya. Orang-orang yang berjalan dalam barisan ini kasar dan memiliki satu cara. Mereka lebih suka membunuh seribu dan tidak melepaskan satu pun. Mereka terbiasa berurusan dengan generasi 缪 瑞 灵 yang berhati mendalam. Yang disebut "satu kekuatan untuk mengurangi sepuluh pertemuan" persis sama.

  Qi Ruiling meletakkan di meja anggur yang baik dan makanan yang baik, mengundang Yuan Kunpeng untuk makan malam, dan sering menuangkan anggur saat makan, berniat untuk meminumnya.

  Alasan mengapa pembunuhan sebelumnya gagal adalah bahwa Gain Yuan Kunpeng telah dipersiapkan, dan tak lama setelah itu, ia mulai mengasingkan tunangannya, mengatakan bahwa ia tidak ragu dengan tunangannya, dan ia tidak percaya. Pertanyaan terbesar saat ini adalah: Berapa banyak yang dia tahu dan apa rencananya? Jadi, mereka harus mengatur untuk menghadapinya.

  Meskipun Biyunzhuang dan Yanjiazhuang cukup bergengsi di sungai dan danau, mereka tidak sebanding dengan Yuan Kunpeng, yang memiliki sejuta pasukan. Jika musuh seperti Yuan Kunpeng didirikan, akan ada bencana di masa depan. Dengan keprihatinan ini, Yan Ruiling menjadi lebih antusias.

  Pada saat yang sama, Zhou Yunyi, yang sementara beristirahat di kantor militer, sedang berlutut di sofa lembut yang indah, berjongkok di luar nada kecil, sambil mengambil pot batu giok putih untuk dituangkan ke dalam mulutnya, terlihat malas.

  Karena keahliannya pulih, panas dan dingin tidak menyerbu, ia hanya mengenakan kain tipis, dan pakaiannya terbuka lebar, memperlihatkan dada yang halus, putih, garis rambut hitam dengan pergelangan kaki yang panjang, dan mengalir menuruni sofa melalui bahunya. , diaspal di semua tempat.

  Cyan gagak yang tebal semakin banyak melapisi kulitnya untuk memenangkan salju, bibir merahnya seperti api, dan matanya seperti air. Dia sedikit mabuk, dan pipinya yang pucat melayang di atas dua kelompok pemerah pipi, mata yang agak tergores dengan minyak, dan dua buah persik melayang keluar. Wajah polos menjadi lebih indah.

  Sofa lembut menghadap ke jendela, dan anak itu tersembunyi di pohon besar tidak jauh dari sana. Senja menatap pria itu dengan muram, dan nalurinya yang marah menyentuh meridiannya, membuatnya tampak seperti pisau. Nyeri akut.

  Tetapi dibandingkan dengan rasa sakit pada tubuh, dia tidak tahan dengan pandangan pria itu.Jika dia belum melihatnya selama lebih dari satu jam, dia akan merasa takut dan panik tanpa sadar. Namun, ketika dia bertemu dengannya, rasa takut dan panik akan berlipat ganda lagi. Pria itu miring di sofa, rambutnya dibungkus, matanya mabuk, dan penampilannya sangat membingungkan. Dia memandang masa lalu seolah-olah dia telah diberi mantra, kecuali untuk menatapnya dan membacanya, di mana Anda ingat Buddha dan penebusan?

  Saya perhatikan bahwa pernapasan bhikkhu itu menjadi kasar, dan Zhou Yun mengambil rambut hitam yang melilit ujung jarinya. Perlahan-lahan ia bermain dengannya dan berapa lama ia bisa bertahan. Dia bisa menunggunya, tetapi dia juga memiliki batas waktu. Jika batas waktu tercapai, pihak lain tidak akan dapat membuat beberapa cara luar biasa. Itu pasti sangat menyenangkan. Zhou Yunxiao tertawa dan terus minum alkohol dengan suara rendah, dia menuangkan tetes Qiong ke mulutnya dan menghela nafas.

  Saat itu, seorang pria muda mengenakan kemeja putih Konfusianisme dan temperamen elegan dan temperamen mendorong pintu, dan kemudian membubarkan dua pelacur yang ada di sekitar pelayan. Kemudian dia menutup pintu dan pergi ke sofa. Dia bertanya: "Guru, kami Kapan kamu pergi? "

  Bocah lelaki bernama A Kui, yang awalnya berencana mengenakan jubah dengan jejak dupa, dan seorang remaja yang berduka yang mengejar para prajurit untuk Zhou Yunxuan, mengubah identitasnya saat ini, dan merupakan komandan Yuan Kunpeng.

  "Di mana Anda ingin pergi? Saya telah menjual Anda ke Yuan Kunpeng, jangan memberinya lima tahun, dan Anda tidak bisa pergi ke mana pun." Zhou Yunqi meremas pipi bayi kecil yang gemuk, dan kata-katanya penuh lelucon. Alih-alih membawa suku-suku di sekitar dan membiarkan mereka menderita pengejaran tanpa akhir, ia lebih cenderung menemukan tempat yang aman bagi mereka, dan kemudian menyelesaikan semua musuh dan kembali untuk membawa mereka ke pengasingan.

  Mata pemuda itu penuh dengan air mata dan ketakutan tidak tenang: "Guru, bagaimana dengan lima tahun kemudian?"

  "Aku secara alami akan menjemputmu setelah lima tahun."

  Bocah itu akhirnya merasa lega, dan dadanya dijamin: "Guru dapat yakin bahwa saya harus bekerja keras dan tidak membuat Anda malu. Berapa banyak perak yang Anda inginkan dengan Yuan Kunpeng? Jika tidak cukup, saya akan menggilingnya lagi, ia sangat pandai berbicara."

  Ini khas dijual dan membantu orang, benar-benar bodoh. Zhou Yunxuan menggelengkan kepalanya dan tertawa, tetapi hatinya tergerak lagi dan lagi, dan pemuda itu memeluk tangannya dan mati.

  Zi Xuan tidak pernah tahu bahwa mata Yu bisa begitu lembut, senyumnya bisa sangat indah, seperti anak yang riang, berguling dengan orang-orang untuk bermain dan menjadi akrab. Dia memutuskan untuk menatapnya lama, wajahnya tiba-tiba tenggelam, dan dia terbang pergi dan kembali ke penginapan untuk memuntahkan darah di tong Gong.

  Ketika dia menyadari bahwa biksu itu telah pergi, Zhou Yunzhen tidak mengungkapkan keanehan. Setelah membebaskan Akui, dia bertanya: "Ketika kamu berada di rumah, kamu bisa melihatnya?"

  "Aku melihat satu sisi pada satu waktu, tetapi dia tidak ingat siapa aku." Remaja itu menatap wajahnya dan membuat gerakan memotong lehernya, "Mengapa guru tidak membunuhnya?"

  "Karena aku ingin dia dilahirkan lebih baik daripada mati," Zhou Yunzhen tersenyum.

  Pencerahan remaja, master yang bergegas melemparkan tatapan pemujaan, dan segera menekan suara: "Guru, hanya Yuan Kunpeng dan saya memiliki pil yang berspesialisasi dalam ekstasi, apakah Anda mengatakan bahwa Rui Ruiling ingin memulai bersamanya?"

  Remaja telah belajar kedokteran dengan para penatua sejak kecil, dan mereka cukup berbakat di industri farmasi. Namun, usus yang rusak itu sangat beracun dan serangannya cepat. Dia tidak punya waktu untuk mengembangkan penawarnya. Karena alasan ini, dia sedih dengan kesedihan untuk waktu yang lama. Ketika dia tiba di Central Plains, dia melihat bahwa pemimpin yang hidup telah terbebas dari keputusasaan.

  Ekstasi bukanlah racun, tetapi efeknya sangat aneh, yang dapat menyebabkan orang mengalami halusinasi, sehingga obat dapat didengar dan didengarkan. Setelah setengah jam, khasiatnya akan otomatis, dan tidak ada yang bisa memeriksanya. Ketika Yuan Ruiling memasuki pemerintahan, Yuan Kunpeng pasti sudah menemukan berbagai barang yang dibawa di tubuhnya, yaitu untuk meminta penawarnya kepada pasukan. Terlepas dari apa yang ingin dilakukan Rui Ruiling, jangan pikirkan tentang hal ini kali ini. Zhou Yunqi mencibir bibir dan menyelinap ke folder berikutnya dan terbang ke pengadilan utama untuk menonton pertunjukan.

  Di kabinet yang hangat, Yuan Kunpeng sudah minum "mabuk", dan kepalanya bergoyang beberapa kali dan berjongkok di atas meja. 缪 瑞 灵 berbisik di telinganya: "Kun Peng, kamu baik-baik saja?"

  "Minum! Terus minum!" Yuan Kunpeng tiba-tiba mendongak dan berteriak ke meja.

  Qi Ruiling terkejut dan memutuskan untuk terus bertanya: "Kun Peng, mengapa kamu mengasingkan Chenyang akhir-akhir ini? Tapi di mana dia melakukan kesalahan?" Pada orang yang menarik, tidak peduli siapa yang ada di sampingnya, dia akan tahu semua pertanyaan. Kata-kata tidak ada habisnya, dan setelah berita ditemukan, orang yang diracuni masih dapat menggunakan kata-kata untuk membimbing, sehingga pihak lain kehilangan memori yang sesuai.

  Ternyata untuk masalah ini. Yuan Kunpeng masuk kembali, samar-samar berkata: "Dia meraih wanita saya, mengapa saya tidak bisa mengasingkannya? Saya ingin membunuhnya!"

  Wajah changed 瑞 灵 berubah sedikit, keduanya merasa benci dan benci, tetapi juga mau tidak mau merasa puas dengan hati, semakin rendah cemoohan akar inferioritas pria itu. Dia mengambil beberapa minuman dari gelas dan bertanya-tanya bagaimana menjelaskan alasannya kepada Chen Yang. Jika dia tahu bahwa Yuan Kunpeng bermaksud untuk mengasingkannya karena dia posesif terhadap dirinya sendiri, akankah dia cemburu? Memikirkan itu, dia benar-benar menertawakan dirinya sendiri.

  Yuan Kunpeng marah pada tawa kemenangannya, memikirkannya: orang buta seperti itu, aku adalah seekor anjing dengan mata buta untuk melihatnya, dan benar-benar berencana untuk melindunginya seumur hidup, bodoh berada di rumah! Tidak, aku tidak bisa membuatnya bangga!

  Yuan Kunpeng sangat marah, untuk sementara waktu, dia begitu berniat buruk sehingga dia hanya bergegas ke tubuh 缪 瑞 灵 dengan mabuk, dan mengikatnya. Qi Ruiling berpikir bahwa dia berada di tengah-tengah daya tarik, dan dia mendengarkan dirinya sendiri. Jadi dia berencana untuk membiarkannya pergi tanpa tindakan pencegahan, tetapi dia tidak mengharapkannya untuk membuka, tetapi juga memerintahkan titik akupunkturnya, lalu menjangkau ke roknya, tiga atau dua kali. Hanya merobek blus tipis, segera menarik celananya dan memukul benda raksasa ungu-merah menuju bagian pribadinya.

  Yan Ruiling sangat bodoh sehingga dia menunggu tangisan yang menyakitkan untuk meminta bantuan, melihat tidak ada yang bergegas dan memohon.

  Yuan Kunpeng membencinya, dan ada setengah-kasihan dalam aksinya. Dia mengangkat kedua kakinya dan berteriak berulang-ulang, dan memuntahkan segala macam kata dan jeritan busuk, berteriak pada tubuh dan pikiran Rui Ruiling, menangis dan menangis. .

  Bagaimana dia bisa begitu berpikiran dalam, tetapi gadis setengah tahun berusia lima belas atau enam tahun adalah yang pertama ditahan di Yu Shenghai, dan dia telah ditipu oleh ekstasi, dan dia telah mengalami pengalaman mengerikan seperti itu. Sampai saat itu, dia tiba-tiba menyadari bahwa tidak semua orang bisa membiarkannya dalam belas kasihan dari kata-kata, "memainkan api untuk bakar diri" memiliki kebenarannya.

  Tetapi dia memahaminya terlambat, dan dia terlambat untuk menyesalinya, dia hanya bisa menangis dan memohon belas kasihan. Yuan Kunpeng mendengarkannya, dan semakin keras suara partai lain, semakin bersemangat dia. Dia benci tidak bisa memakai sepasang orang.

  Zhou Yunqi memegang A Kui berdiri di pohon besar di seberang rumah yang hangat, ditemani oleh dua penjaga rahasia Jenderal. Dia meraih mata Akui yang cerah dan tersenyum pada "binatang-binatang", dan segera duduk dengan kakinya, menunggu untuk melihat tindak lanjutnya.

  Pada akhirnya, Qi Ruiling adalah seorang seniman bela diri. Dia kuat secara fisik. Dia sangat dicekik sehingga dia tidak pingsan. Ketika dia melihat bahwa dia tidak berguna, dia mulai menjijikkan. Akibatnya, dia lebih malu, dan dia mempelajarinya untuk waktu yang lama. Dia mengepalkan gigi dan menjerit. . Langsung melalui setengah jam kecil, Yuan Kunpeng hanya melihat ke bawah dan menghela nafas.

  "Kau benar-benar bukan perawan!" Hanya menarik keluar penis yang lemah, dia membanting tamparan di wajahnya, mencibir, "Dulu aku sangat jernih dan bersih, tidak bersalah atas dunia, tetapi awalnya hancur." Sial, aku membiarkan Laozi menghela nafas lega! "

  Khawatir tentang menjadi kotor, dia berulang kali mencuci bagian pribadi dengan roh, kemudian menggulung pakaiannya dan menggosoknya, dan meletakkannya di celana. Di mana pun dia peduli di mana dia bukan perawan, dia tidak bersih, tetapi dia menghina Ruiling.

  Ketika dia keluar dari tubuhnya, dia ingin bersumpah, dan dia pusing dengan tamparan di mulut, dan pipinya merah dan bengkak. Dia tahu bahwa orang-orang dari keluarga Xungui berbeda dari orang-orang di sungai dan danau, mereka melihat kesucian wanita itu, tetapi mereka tidak ingin menjadi begitu berat. Hanya karena bukan perawan yang bisa menghapus cintanya, itu tidak masuk akal!

Continue Reading

You'll Also Like

224K 11.4K 32
"eh masak mati sih cuman kesedak jajan belum ketemu ayang yoongi elah" batin Aileen. Bukannya ke alam baka menemui kedua orang tuanya Aileen memasu...
76.6K 8.1K 16
Bagaimana jika seorang gadis pekerja keras meninggal saat ia tertidur, hal itu terjadi karena kebakaran di rumahnya akibat kosleting listrik dan buka...
73.2K 4.4K 19
Karena tertabrak truk angkutan saat sedang menyebrang, stela mati dan terbangun di tubuh salah satu figuran yang hanya disebutkan namanya sekali di d...
264K 1.5K 11
nina and papa (21+)