Quickly Wear The Face Of The...

By Cute_Shizun

26.2K 1.3K 43

Quickly Wear The Face Of The Devil Extra 2 : Demon Lord and Holiness Translate Google China - Indonesia More

1
2
3
4
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22

5

744 64 0
By Cute_Shizun

  Dia tidak bergerak sama sekali, hanya lengan baju kecil, dan angin kencang yang dibawa oleh jubah itu menghancurkan beberapa orang pertama yang bergegas ke depan. Ketika mereka jatuh ke tanah, mereka bernafas dan mati di tempat. Kemudian pria bertopeng yang telah terbunuh menyaksikan kengerian itu, dan sudah terlambat untuk mundur, saya melihat bahwa kelima jari itu dipisahkan menjadi cakar, dan disemprotkan semburan darah, dan orang pertama dihirup ke telapak tangan, dan hati itu digali. Setelah jantung meninggalkan tubuh, itu benar-benar dipukul dalam drum, dan dia langsung diperas menjadi daging. Darah merah memercik di kulit pucatnya, yang tampak begitu mengejutkan.

  Alisnya berkibar, bibirnya sedikit bengkok, dan roh jahat dan temperamennya hampir dikaburkan. Ming tahu bahwa tragedi itu bukan tindakan pihak lain, dan pihak lain bukanlah setan pembunuh, tetapi kasihan yang buruk yang terjebak oleh cinta, tetapi ketika Anda melihat adegan ini, orang-orang bertopeng hanya merasakan sekop dingin dari telapak kaki. Mereka melumpuhkan anggota badan mereka dan membekukan darah mereka.

  "Ketika Anda mulai, apakah Anda pernah berpikir tentang konsekuensi dari mendorong saya ke dalam situasi putus asa? Apakah Anda ingin saya pergi ke neraka? Lalu saya akan memberi tahu Anda apa yang disebut 'api penyucian manusia'!" Zhou Yunyi kehilangan Hati yang hancur, perlahan mencibir.

  Orang-orang bertopeng akhirnya menyadari apa jenis binatang buas yang mereka kejar. Jika langkahnya sebelumnya kejam, berarti yang terakhir hanya bisa digambarkan dengan kata-kata "hati dan jiwa."

  Mereka tidak perlu beberapa ronde untuk bertarung melawannya, dalam sekejap mata, dia terayun-ayun melewati anggota badan dan cemberut. Namun, dia tidak berniat untuk melepaskan salah satu dari mereka, berkeliaran di dedaunan kuning berdarah, dan kemudian membungkuk, menggali hati satu per satu, dan menghancurkannya bersama-sama dengan perut dan meremasnya.

  Dia penuh darah di tangannya, dan mata merahnya mengotori warna darah yang lebih kuat dari kenyataan.Dia membenci dan marah dan membakar pikirannya, mengubahnya dari seseorang menjadi hantu.

  Rao adalah pembunuh bertopeng yang telah dihancurkan dari lautan pedang dan pisau. Saat ini, ia juga takut dengan kengerian hati dan kantong empedu. Ada juga beberapa inkontinensia dan berkabung untuk belas kasihan.

  Zhou Yunyi mendengarkan kepolosan, dan lima jari menjadi cakar untuk mencubit jantung, dan kelopak mata sedikit diturunkan.Tampaknya menikmati suara "jepret" dari retakan umum potongan-potongan daging dan "tik" suara darah jatuh.

  Sekelompok serigala mengendus bau yang kuat dan cepat-cepat berlari. Mereka melihat seorang pria berdiri di tumpukan tunggul, dan dengan cepat berjongkok setengah jongkok, menghela napas rendah menyerah. Binatang cenderung memiliki intuisi yang lebih tajam daripada manusia, mengetahui siapa yang dapat memprovokasi dan siapa yang tidak bisa menyentuh.

  "Hai anak-anak, datanglah untuk makan." Zhou Yunqi mengaitkan jari telunjuknya, serigala abu-abu terkemuka digerakkan langkah demi langkah, "" "panggil dua, dan kemudian menyeret tubuh tanpa kepala ke serigala untuk dimakan.

  Jika ada orang lain yang hadir saat ini, mereka akan takut dengan suara "mengunyah" tulang kunyah. Zhou Yunxuan tampak seperti biasa, mengambil kantung air biarawan itu, perlahan-lahan menuangkan air ke telapak tangannya, dan membilas darah lengket dan daging cincang.

  "Kamu terluka?" Zi Xuan mendengar deru serigala, takut kalau lelaki itu mengalami kecelakaan, segera menjalankan pasukan internal dan segera bergegas kembali. Di jalan, dia menemukan jejak kaki dan bekas pisau yang ditinggalkan oleh orang-orang bertopeng, dan hati menjadi lebih gelisah.

  Ruang terbuka yang awalnya digunakan untuk kecoak kecil sekarang adalah mayat mayat, darah mengalir ke sungai, dan ada beberapa usus besar tergantung di cabang-cabang, dan "Tetes dan Jawaban" menjatuhkan darah. Dia menutup mata terhadap hal ini, ketika dia melihat seorang lelaki dengan wajah dan pelacur berdarah, dia lupa segalanya, dia hanya memikirkan apakah orang lain itu terluka.

  Punggung Zhou Yunqi kaku untuk sesaat, membuang air dengan bekas telapak tangan berdarah dan memandangi biarawan itu: "Aku tidak terluka. Bahkan, aku merasa sangat bahagia sekarang." Dia membuka bibirnya dan menunjukkan senyum puas.

  Zi Xuan menyadari bahwa dia berdiri, tanpa dukungan apa pun, dan jas putihnya masih utuh dan tidak ada tanda-tanda tergores. Dengan kata lain, dia tidak terluka dan darah ditutupi oleh orang lain.

  Perasaan hati Zi Xuan yang tenang menjadi rileks sesaat, sedikit diidam-idamkan, hanya untuk mendapati bahwa dia berdiri di kolam darah setinggi setengah kaki, sepatu putih telah diwarnai merah. Darah, sisa anggota tubuh, masalah kepala, tulang hutan dan serigala lapar, ketika Anda pergi ke sini masih merupakan tempat yang tenang dan tenang, ketika itu telah menjadi api penyucian manusia, dan yang merupakan pemrakarsa, tidak perlu dikatakan lagi.

  Zi Xuan tiba-tiba mendongak dan berteriak: "Apakah orang-orang ini dibunuh olehmu?"

  Apakah kamu mengetahuinya? Reaksinya sangat lambat. Zhou Yunxi menghela nafas lega, pergi ke api dan duduk, dan terus menggunakan cabang untuk bermain dengan balok kayu merah-panas.

  Zi Xuan menatapnya dalam-dalam, lalu membungkuk untuk memeriksa tubuh, dan menemukan sepotong token besi hitam dari tumpukan daging dan darah, dan menulis kata "Gongsun". Jelas, orang-orang ini adalah anak-anak dari keluarga Gongsun yang terbunuh beberapa hari yang lalu. Alasan mengapa mereka datang ke pintu adalah untuk membalas dendam.

  Zi Xuan meletakkan token besi hitam di telapak tangannya dan meneriakkan untuk orang-orang ini. Dari senja hingga tengah malam, dia perlahan berjalan menuju pria yang akan tertidur di atas api. Wajahnya penuh angin dan hujan.

  "Kamu telah terluka, dan racunnya sudah dipecahkan?" Meskipun ini adalah pertanyaan, itu menggunakan nada bicara. Dia telah menyadari bahwa dia telah digunakan oleh para pria. Hari-hari ini adalah perawatan yang sangat teliti, dan mereka semua adalah lelucon.

  "Ya." Karena sudah terungkap, Zhou Yunqi tidak memikirkan tentang menyesatkan. Dia ingin melihat bagaimana bhikkhu itu akan memperlakukannya.

  "Orang-orang ini adalah anak-anak dari keluarga cucu, dan kamu hanya mencari balas dendam. Karena tujuh tragedi bukan seperti yang kamu lakukan, mengapa tidak menjelaskannya dengan jelas, apakah kamu harus membuat banyak pembunuhan ini? Apakah kamu tidak takut jatuh ke hidung setelah kematian? Neraka menderita karena pembakaran sembilan api yang tersembunyi. Yu Shizhu, Anda melakukan kesalahan ... "Peti misterius anak itu penuh dengan kemarahan, tetapi wajahnya sangat tenang dan dingin. Dia menyelamatkan orang ini, dan dosa orang ini menjadi dosanya, bagaimana dia bisa kembali kepada guru?

  Orang-orang ini adalah pembunuh Biyunzhuang dan Yanjiazhuang. Di mana anak-anak keluarga Gongsun? Zhan Chenyang sangat bijaksana, dan bahkan pembunuhan hal semacam ini tidak lupa menanam dan menyalahkan orang lain di kepala, yang disebut menetes. Namun, Zhou Yunxi tidak bermaksud menjelaskannya. Dia mencibir: "Di mana saya melakukan sesuatu yang salah? Jika saya memberi tahu mereka bahwa tujuh tragedi bukanlah ajaran suci saya, apakah mereka percaya? Saya tidak membunuh mereka, tetapi mereka benar-benar membunuh mereka." Saya telah meninggal karena bangsaku, dan bahkan anak-anak kecil belum melepaskannya. Siapa yang harus saya bayar untuk hutang darah ini? "

  "Kapan koran itu dilaporkan?" Zi Xuan memandangnya dengan bodoh.

  "Sudah mati," Zhou Yunqi memegang kandung kemih air dan menyesap kepalanya. Dia menyeka noda air di bibirnya dengan lengan bajunya dan membuka mulutnya. "Kebencianku terhadap seni bela diri Central Plains telah diselesaikan. Kehidupan ini tidak bisa dihilangkan. Jika aku Jika Anda tidak mati, Anda harus mewarnai sungai dan danau dalam beberapa hari mendatang. Dapatkah Anda mengatakan bahwa kehidupan di Central Plains adalah kehidupan, dan kehidupan orang-orang yang berduka bukanlah hidup? Mereka dapat menemukan saya untuk membalas dendam ketika mereka mati, tetapi saya harus mengambil langkah mundur di langit? Apa pembunuhan, Anda juga memenuhi syarat untuk berbicara kepada saya tentang membunuh? Sejauh yang saya tahu, ada banyak nyawa di tangan Anda. "Hari-hari ini melewati banyak kota, Zhou Yunyi memperhatikan dengan cermat rumor tentang biksu, untuk seni bela diri di Central Plains Status dan semua jenis anekdot sangat dipahami.

  "Namun, jika kamu membunuh, kamu menggunakan alasan 'penjaga iblis' dan menjelekkan pihak lain. Maka kamu merasa bahwa kamu tidak membunuhmu, tetapi kamu mengumpulkan pahala? Apa setan di dunia, hanya mereka yang spekulatif? Siapa yang membunuh tidak membunuh, tetapi ingin membuat alasan untuk menipu diri sendiri. Siapa yang mati di tangan Anda, apakah itu benar-benar berdosa? Anda berani menyentuh hati nurani Anda sendiri, Anda tidak pernah membunuhnya? Anda turun gunung ini Bukankah itu hanya untuk membunuhku? "Berbicara di sini, Zhou Yunxi menyindir dan tersenyum." Orang-orang Central Plains semua orang munafik, bahkan orang-orang yang memiliki sorgum yang sama. Ada banyak nyawa di tangan mereka, dan banyak dari mereka masih ada di sana. Jiwa jiwa, sambil menganjurkan belas kasih di telingaku, benar-benar menertawakan gigiku yang besar! "

  Setiap kali kekacauan itu bergejolak, Kuil Shaolin selalu yang pertama berdiri dan melepaskan penjaga sihir. Tetapi yang disebut setan itu tidak lain adalah produk dari distribusi kepentingan yang tidak merata.Jika seseorang sendirian, orang-orang itu lemah, dan orang itu secara alami akan menjadi iblis di mulut semua orang, dan kebencian tidak bisa diikuti.

  Dunia ini penuh dengan niat baik, dunia semua baik, sungai dan danau bukan apa-apa. Membunuh dan membunuh, dan berapa banyak untuk keadilan? Wajah tersembunyi di bawah topeng wajah hanyalah wajah serakah. Zhou Yunxuan tidak berprasangka terhadap Dataran Tengah, namun, setelah kematian tragis suku tersebut, kebenciannya terhadap seni bela diri Dataran Tengah telah mencapai tingkat yang tak berujung, dan ia semakin membenci persuasi biksu itu.

  "Kapan waktu untuk melaporkan, Anda harus mengatakan kepada orang-orang Central Plains untuk melihat mana yang akan mengikuti. Jika tidak, bagaimana menurut Anda keluarga saya yang berduka dihancurkan?" Dia berdiri dan berjalan menuju sungai, bermaksud untuk membersihkan tubuh yang berdarah. .

  Zi Xuan menerima pendidikan Buddhis ortodoks sejak usia dini. Dia tidak bisa setuju dengan kata-kata pria itu, tetapi dia tidak bisa mengatakan di mana dia salah. Dia mengingat kembali hidupnya, dan dia menyadari bahwa dia juga memiliki banyak kehidupan, dan kali ini dia turun untuk menghilangkan sisi yang lain.

  Jantungnya sedikit sakit, dan otak tidak bisa berpikir. Zi Xuan merasa bahwa dia tidak bisa bergaul lagi dengan pria, atau bahkan pikirannya akan tertahan olehnya. Ketika dia menentukan bahwa pria itu tidak terluka, dia senang untuk mengembalikan keterampilannya. Dia beruntung bahwa dia membunuh orang-orang itu daripada dibunuh. Dia seharusnya tidak begitu kejam, benar dan salah, tapi sekarang semuanya kacau.

  "Yu Shizhu, karena kamu sudah pulih, orang miskin akan pergi." Matanya rendah dan tangannya menyatu.

  Zhou Yunqi tiba-tiba berbalik dan menatap sepasang mata merah dan bertanya, "Apa yang kamu katakan?"

  Zi Xuan sebenarnya merasa sedikit takut, dan untuk waktu yang lama dia menggeliat bibirnya: "Seni bela diri Yu Shizhu jauh melampaui kemiskinan, dan dia tidak perlu dirawat dengan buruk." Kata-kata pengunduran diri akhirnya gagal untuk mengatakan kedua kalinya.

  "Aku sangat membutuhkan perhatianmu," Zhou Yunyi mengatakan satu kata pada suatu waktu, "Kamu tinggal, jangan biarkan pergi!"

  Dia sangat tangguh, tetapi matanya mengungkapkan warna kelekatan yang lembut dan lembut, yang membuat putranya Xuanxin hati. Tetapi karena "hati yang tiba-tiba" inilah dia semakin bertekad untuk meninggalkan lelaki itu. Dia adalah iblis, aneh, telah menelan separuh jiwanya, dia harus menjaga separuh terakhirnya, kalau tidak ia akan terperangkap.

  "Seluruh dunia penuh dengan pesta, Yu Shizhu, tolong harta." Dia mundur dua langkah, membaca Sang Buddha, lalu mengambil bungkusan itu dan pergi.

  Zhou Yunxuan dalam ketahanan, tetapi dia berdiri diam setelah melompat di puncak pohon. Senja menatap gelap di titik putih kecil dan menghilang ke kejauhan.

  Dia pasti bisa memeluknya, tetapi melon yang dipelintir itu tidak manis, dan itu tidak berarti apa-apa. Dia tidak hanya ingin dia kembali dengan sukarela, tetapi juga membiarkan dia tidak pernah bisa meninggalkan dirinya lagi.

  "Zi Xuan, kamu menungguku!" Dia mendengus dan berbalik ke sungai.

  Zi Xuan mendengar orang itu mengikuti suara berikutnya, berpikir bahwa dia harus bermain dengannya untuk keluar, tetapi dia tidak berharap dia akan segera berhenti. Ketika dia hendak keluar dari ruang lingkup penglihatan pria itu, dia tidak bisa tidak melihat ke belakang, tetapi dia melihatnya berbalik tanpa ragu-ragu dan terbang ke arah yang berlawanan. Dia benar-benar tidak membutuhkan perhatian orang lain, dia harus sekuat dia, tetapi dia sangat sederhana.

  Zi Xuanyuan berpikir bahwa suasana hati yang suram akan selalu membaik setelah meninggalkan lelaki itu, tetapi hati kolik mengatakan kepadanya bahwa faktanya justru kebalikan dari apa yang dia harapkan.

  Langkahnya semakin lambat dan lambat, dan dia akhirnya tinggal di atas batu gunung yang datar, duduk bersila dan bernyanyi. Itu terlalu tidak nyaman. Setiap tetes darah tampaknya membeku. Itu membuatnya lambat, pikirannya kacau, dan ekspresinya yang mati rasa secara bertahap terdistorsi menjadi rasa sakit.

  Dia tidak bisa melanjutkan setelah hanya dua perjalanan. Dia berdiri dan merasa bahwa dia harus dalam perjalanan, jadi dia tidak perlu memikirkan apa pun. Buah merah terang berguling dari lengan bajunya dan menghantam batu itu dan membelah menjadi dua. Ini adalah makan malamnya untuk pria, dan dia lupa untuk tinggal ketika dia pergi.

  Ya, dia belum makan. Dia adalah sekte suci, dan dia selalu menjadi pelayan, dan dia telah menjadi pelayan. Bagaimana saya tahu buah apa yang bisa dimakan dan buah apa yang beracun? Dia mengatakan bahwa itu bukan pernyataan yang salah untuk menjaga dirinya sendiri. Jika dia meninggalkan dirinya sendiri, dapatkah dia pergi ke Central Plains dengan lancar? Bisakah Anda menemukan makanan dan perut? Dia masih tidak memiliki dua perak, yaitu, dia tidak bisa membeli apa yang dia inginkan dengan melewati kota ... Semua pikiran berputar di pikiran misterius, sehingga dia tidak bisa kehilangan tangannya. Dia melompat turun dari batu dan berjongkok di hutan sejenak, dan akhirnya menahan keinginan untuk terbang kembali.

  Setelah dua hari tidak bisa tidur, Zi Xuan akhirnya datang ke kota yang ramai, menemukan toko kelontong untuk membeli makanan kering, dan kemudian menghabiskan beberapa koin tembaga untuk memesan kamar di penginapan.

  Jika lelaki itu masih ada di sana, dia tidak akan terbiasa dengan divertikulum seperti itu, tetapi dia harus memesan kamar untuknya. Ketika dia membungkuk untuk membersihkan tempat tidur, dia terpesona, berpikir, menunggu yang kedua untuk mengirim makanan dan air panas. Buka kemasannya dan cari pakaian ganti.

  Sebuah kantung air bernoda darah terbaring di baju putih salju, dan sedikit tercekik ke ujung hidung membuatnya merasa kaget. Dia mengambil kantung air kosong tanpa terkendali dan membuka mulutnya. Ketika dia pergi, pria itu memegangnya, menuangkan kepalanya ke atas, tetesan air yang mengkristal menyelinap dari bibirnya yang merah dan menarik, dan dia terjun ke saku rok. Ekspresi bohemian sopan santun dan ekspresi bebas dan mudah masih jelas.

  Senyum, perkataan, dan tindakan para lelaki membuat Zi Xuan tak terlupakan. Dia ingin menekan pikirannya, tetapi semakin jauh dia darinya, semakin banyak kekosongan yang dia rasakan. Saat makan, ketika Anda berada di jalan, bahkan ketika Anda bermeditasi, pikiran dan matanya tiba-tiba akan melompat keluar dari sosok pria itu, begitu hidup dan cerdas.

Continue Reading

You'll Also Like

1.8M 102K 25
❝Apakah aku bisa menjadi ibu yang baik?❞ ❝Pukul dan maki saya sepuas kamu. Tapi saya mohon, jangan benci saya.❞ ©bininya_renmin, 2022
2.6M 141K 73
❝Diam menjadi misterius, bergerak menjadi serius.❞ -Liona Hazel Elnara Genre: 1. Drama Psikologis 2. Thriller / Suspense 3. Action 4. Romance 5. Crim...
1.1M 74.4K 47
Daddyyyyyy😡 "el mau daddy🥺"
53.1K 6.7K 27
vampire minum darah ❎ vampire minum uyyu ✅