Quickly Wear The Face Of The...

By Cute_Shizun

25.8K 1.3K 43

Quickly Wear The Face Of The Devil Extra 2 : Demon Lord and Holiness Translate Google China - Indonesia More

1
2
3
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22

4

910 68 0
By Cute_Shizun

  "Maaf, orang miskin dan bantu sistem donor." Zi Xuan menarik napas sedikit, mencoba melepaskan ikat pinggang, tetapi jari-jarinya tidak mendengarkannya. Setelah beberapa saat, saya hanya mendengar suara "sobekan", dan bagian depan mantel dikeraskan olehnya. Dia mengambil sepotong kehidupan dan mengungkapkan dada putih seorang pria seperti batu giok, tapi kali ini tidak bisa ditutup.

  Dahi Zi Xuan dipenuhi keringat, dan itu seperti api, dan dia tiba-tiba pensiun. Dia dinyanyikan di dalam hatinya, dan dia meminta maaf di mulutnya. Ekspresinya sangat terganggu.

  Zhou Yunxuan membantu jumlahnya, dengan paksa menekan senyum di tenggorokan, dan langsung menangis dan kemudian keluar dan berkata: "Lupakan saja, kamu bisa membantuku mengganti baju lagi."

  Seharusnya Son Xuanzang, mengeluarkan dua potong jubah dari bungkusan itu, menutup mata dan menaruhnya di atas lelaki itu, dan membungkusnya dengan sekelompok kepompong untuk berbisik: "Malam itu sedingin air, donor pertama dan tutupi dua lapis pakaian untuk mencegah dingin, tunggu Saya akan membantu Anda memakainya besok pagi. "

  Zhou Yunyi diam-diam tertawa dengan tangannya dan tersenyum. Dia tertawa dan mengaitkan jari telunjuknya: "Sudah terlambat, sudah terlambat, datang dan bantu saya melakukan pemanasan."

  Di jantung Xuan, dia diam-diam mengeluh, tetapi dia tidak berani menghindar. Pria itu kehilangan terlalu banyak darah dan diperbaiki sebagai rusak. Suhu tubuh memang lebih rendah dari orang biasa. Jika Anda tidak memperhatikan untuk tetap hangat, Anda akan takut menjadi dingin.

  Inferioritas adalah menyelamatkan donor, dan tidak ada sisi pikiran. Inilah yang disebut penyelamatan untuk menyelamatkan akhirnya, mengirim Buddha ke Barat, dan melakukan segalanya dengan kekuatannya. Jika dia menghibur dirinya sendiri, keringat di dahinya kering oleh angin dingin, dan kekuatan internal membuat tubuh panas, dan kemudian dengan hati-hati meletakkan pria itu ke dalam pelukannya.

  Pelukan ini selalu begitu hangat, aman dan nyaman, sehingga Anda dapat bersandar padanya kapan saja, di mana saja. Zhou Yunzhen jarang menunjukkan sedikit kerapuhan, pipinya dengan lembut menggosok dadanya, dan butuh waktu lama untuk tertidur.

  Zi Xuan tidak bisa tidur, setiap otot sekeras batu, terutama ketika seorang pria melengkungkan tangannya, dia bahkan tidak berani bernapas terlalu banyak, takut mengganggu sisi lain. Dia memeluknya, seperti membawa harta yang tak ternilai, tidak berani melepaskan, tidak berani, hanya bisa menatap dan melihat ke bawah, hatiku bergerak.

  Pada hari berikutnya, Zhou Yunyi jelas merasa bahwa kekasihnya menghindari dirinya sendiri. Dia masih memandang dirinya sendiri dengan matanya sendiri, tetapi matanya berkedip-kedip dan dia tidak berani melihat dirinya sendiri.

  Matanya rendah dan ekspresinya lebih dan lebih seperti patung Buddha tanpa keinginan. Perubahan ini membuat Zhou Yunzhen cemas, tetapi dia tidak bisa menahannya. Semakin dia menggodanya, semakin dia diam, dan dia tampaknya telah memutuskan untuk mengasingkan dirinya. Berangsur-angsur, Zhou Yunyi tidak berani bertindak gegabah dan menjaga jarak tertentu dari kekasihnya. Ini memungkinkannya untuk menurunkan penjagaannya dan kadang-kadang berkomunikasi beberapa kata dengan tenang.

  Butuh tujuh atau delapan hari untuk bekerja, keduanya akhirnya berjalan keluar dari Gunung Heron dan tiba di kota perbatasan.

  "Kami tidak tinggal di penginapan, mudah ditemukan." Zhou Yunyi melihat kekasihnya membawa dirinya menuju sebuah penginapan, dan dengan cepat berbisik.

  Udara panas dari mulut pria itu berhembus ke telinganya, menyebabkan jantung putranya bergetar. Dia segera melepaskan lubang itu, mengangguk dan berjanji, berbalik ke hutong terpencil, menghabiskan dua atau dua perak menyewa halaman kecil yang dikalahkan, pertama-tama membersihkan tempat tidur di rumah utama sebelum dengan lembut meletakkan pria itu di belakang, meninggalkan dari master Temukan selimut bersih di kotak di bawah ini dan tutupi dengannya.

  "Dua atau dua perak menyewa halaman yang rusak, dan hanya menyewa selama tiga hari. Para biarawan Kuil Shaolin sangat kaya?" Zhou Yunyi sedang berbaring di sofa, menonton kekasih itu membersihkan kamar dengan senang hati. Dia tampaknya terbiasa dengan hal-hal ini, dengan sapu dan kalajengking di tangannya untuk menyapu kecoak, ruangan yang awalnya penuh sarang laba-laba akan segera diperbarui sepenuhnya, dan itu terlihat sederhana dan nyaman.

  "Harga mana yang benar? Orang miskin keluar dari rumah, tidak pernah tinggal di penginapan, dan belum menyewa rumah. Hanya seonggok ruang terbuka, seember bintang, beberapa angin, kamu akan bisa bermalam."

  Zhou Yunzhen tidak berbicara, mengaitkan bibirnya, dan ekspresinya menunjukkan sedikit kesenangan. Implikasi dari kekasih adalah saya menyewa rumah demi kesehatan yang baik, dan Anda tidak ingin khawatir tentang hal itu. Bhikkhu botak ini, terlihat sangat jujur, sesekali membicarakannya juga canggung, menarik. Dia tersenyum dan mendorong kepalanya ke dalam selimut, berniat untuk tidur dengan nyaman.

  Son Xuan meletakkan tangan dan kaki yang ringan, ketika rumah utama dibersihkan, dengan lembut menutupi pintu, terus membersihkan halaman, dan mengisi dua tangki air besar, sampai sehari sebelum langit akhirnya dibersihkan, membawa bungkusan ke dalam kompor, untuk pria Bubur.

  Selain beberapa pakaian dan beberapa keping perak yang rusak di bungkusan itu, tidak ada apa-apa. Makanan kering yang dibawa ketika dia keluar sudah dimakan, dan dia harus membelinya dengan cepat. Selain itu, dia juga ingin menemukan beberapa ramuan yang baik untuk menyehatkan pria.

  Zi Xuan pergi ke rumah utama dan melihatnya. Dia menemukan bahwa lelaki itu tidur sangat keras. Dia mengambil perak dan bersiap untuk pergi. Dia hanya pergi ke mulut Hutong dan melihat lusinan pendekar pedang dan pendekar pedang yang galak dan jahat.

  Cahaya seninya agak gelap, dan dia segera kembali ke halaman kecil, lalu mengambil pria itu bersama selimut dan memegangnya dengan satu tangan.

  Zhou Yunqi memperhatikan bahwa orang asing hampir segera berkedip, dan aroma emas teh menyembur keluar. Dia sudah lama pulih dari cedera, dan racunnya telah dihilangkan, dia hanya ingin menggoda cinta bakat dan berpura-pura lemah, musuh secara otomatis dikirim ke pintu, dia hampir tidak bisa mengendalikan keinginan batinnya.

  "Jangan khawatir, ini aku." Zi Xuan melihatnya pucat, matanya merah, dan dia berbisik dengan nyaman.

  Zhou Yun menatapnya dan tidak berbicara.

  "Zi Xuan Master, Anda adalah generasi sorgum, mengapa dengan kepala iblis ini? Anda harus tahu bahwa dia membunuh lebih dari 300 orang di desa pedang giok saya, bahkan bayi-bayi yang masih di belenggu tidak dilepaskan, dan kejahatan berdosa mereka sulit. Jika Anda masih ingat ajaran Buddha, Anda harus membunuhnya dan membunuhnya karena seni bela diri! "Orang pertama menunjuk Zhou Yunyi dengan ujung pedang dan dengan marah mencela.

  Ajaran Buddha? Di mana Zi Xuan sekarang mengingat ajaran Buddha, hanya berpikir bahwa orang yang ada dalam pelukannya tidak boleh terluka. Dia mengunci lengannya dan melihat ke depan, Shen Sheng: Selama para donor yang tersisa tetap dalam kemiskinan selama satu hari, yang miskin harus membuatnya tetap damai. Ayo pergi, jangan memaksakan tembakan mandul. "

  Orang-orang Jianghu yang tidak tahu putra Xuanwu pantas mendapat penghargaan tinggi, kekuatan internal dalam, adalah penguasa sesungguhnya dari Central Plains, para raksasa seni bela diri seperti Xiaoyaozi masih hanya membutuhkan telapak tangan, untuk berurusan dengan orang lain yang hanya takut pada lengan baju.

  Beberapa orang yang terakhir pensiun, pemimpinnya adalah Shaoshu Zhuang, pemilik pedang batu giok, dan permusuhan laut yang berdarah dari keluarga yang hancur. Bagaimana menyerah, pedang itu bergegas.

  "Lindungi pemilik yang lebih muda dan bunuh iblis!" Semua orang tidak lagi ragu, dan mereka dikelilingi oleh dua orang.

  Zi Xuan adalah anggota keluarga. Jika dia tidak mau membunuh, dia hanya akan terbang ke orang terdekat. Pada awalnya, beberapa orang takut kepadanya karena mereka takut kepadanya. Ketika mereka melihat bahwa dia tidak ingin memindahkan barang asli, keberaniannya besar, dan tembakan menjadi semakin memalukan. Gaya merekrut dan mengambil semuanya adalah kunci baginya dan Zhou Yunxi.

  "Mereka ingin membunuhmu, kamu masih tidak melawan?" Zhou Yunqi mencibir ke telinga kekasihnya dan berbisik. Jika dia tidak pernah tertipu sebelumnya, tidak mudah untuk memecahkannya sekarang, dia telah menghancurkan selimut dan membunuhnya.

  Zi Xuan tidak menjawab, hanya mengangkat tangannya, memeluknya erat, dan kemudian melepaskan kekuatan internal pria untuk mengguncang semua orang. Orang-orang ini tidak pandai dalam pasukan internal. Mereka tidak bisa mendekatinya ketika mereka terburu-buru beberapa kali. Mereka tidak bisa mendukungnya selama beberapa perempat jam, mereka berhenti untuk bernapas.

  Pemimpin Shaozhuang dari Villa Gunung Yujian menemukan bahwa putra biksu misterius disetrika untuk menjaga kepala iblis. Dia tahu bahwa hari ini tidak dapat dilakukan, dan dia menggertakkan giginya dan berkata: "Yang bagus adalah sorgum! Kamu pasti dengan kepala iblis ini. Aku harus kembali ke Tuan Zhi Zhishen. Biarkan dia secara pribadi datang untuk membersihkan portal! "Kata-kata itu berbalik dan melambaikan tangan, dan para keturunan pergi.

  Sekelompok orang datang ke garis depan, dan pergi ke Dinasti Tang, dan mereka penuh dengan kemarahan dan ketidakpahaman. Dalam beberapa hari, berita bahwa biksu Zi Xuan masuk ke Jalan Sihir yang menyebar ke seluruh seni bela diri Central Plains, dan musuh Zhou mengumpulkan sejumlah besar tuan untuk bergegas datang dan ingin mengambil nyawanya.

  Halaman bobrok sekarang lebih merusak. Beberapa pohon laurel jatuh ke tanah, dan cabang serta daunnya tertinggal. Dua tangki air besar telah hancur berkeping-keping, dan aliran air ada di mana-mana. Pemiliknya, Laura, melihat ke dinding dan berencana untuk meminta kompensasi. Dia memandangi mata dingin sang paman, dan segera melarikan diri.

  "Mengapa kamu tidak membunuh mereka? Biarkan saja mereka lari, keberadaan kita pasti akan terungkap, dan aku takut mereka akan mendapat masalah yang tak ada habisnya di masa depan. Juga, mereka akan mengembalikan kamu dan aku kepada Tuan Zhishen, apakah kamu khawatir?" "Kekasih itu selalu bertindak tegas. Aku tidak berharap menjadi biarawan, tetapi juga tahu bagaimana welas asih itu. Agama benar-benar dapat mengubah seseorang secara mendasar.

  "Biksu itu berbelas kasih, dan dia bisa membunuh sesuka hati," kata Zi Xuan setelah jeda, "Tuan tidak akan mendengarkan desas-desus secara acak, dan kemiskinan tidak kuatir. Karena telah terungkap di sini, orang miskin akan membawa donor untuk menemukan tempat lain." Karena itu, alisnya kusut tanpa sadar.

  Keduanya membeli makanan kering dan pakaian hangat, meninggalkan kota di sepanjang jalan hutan pegunungan ke Central Plains, dan setelah lebih dari sepuluh hari, cuaca cerah dan perjalanannya lancar. Pada malam hari di hari yang sama, makanan kering habis lagi, dan putra Xuanzang membungkusnya dan ragu-ragu. Dia ingin pergi ke hutan untuk mencari buah-buahan liar dan sayuran liar, dan dia takut pria akan berada dalam bahaya ketika mereka sendirian.

  "Pergilah, segera kembali, kita tidak bisa cepat dan cepat." Zhou Yunyi menggunakan cabang untuk bermain dengan api, dan nadanya ceroboh.

  "Menjadi miskin, donor dapat meniup peluit ini jika dia menghadapi bahaya. Dia akan segera bergegas kembali setelah pendengaran yang buruk." Zi Xuan meletakkan tabung giok ke telapak tangan pria itu dan tanpa lelah mengerang. "Selama aku mendengar suara-suara yang tidak biasa, Sekalipun angin meniup dedaunan atau tupai bergerak di antara cabang-cabang, tetapi para donor ragu, apakah benar atau tidak, mereka harus meniup peluit pertama kali, dan orang miskin akan lebih suka berlari bolak-balik beberapa kali dan para donor tidak akan menghadapi bahaya. "

  Ini benar-benar hati yang hangat, sehingga mata keemasan teh Zhou Yun berayun keluar dari lapisan senyuman. Dia membungkus tabung batu giok dan meniupnya dua kali. Dia berkata, "Kamu bisa tenang. Saya bukan anak dua atau tiga tahun. Saya ingin kamu merawatnya dari waktu ke waktu."

  Namun, Anda sekarang lemah, tetapi bahkan anak-anak berusia dua atau tiga tahun tidak sebaik itu. Desahan hati mendesah, dan mata gelap beristirahat di bibirnya. Daging lunak Yin Hong menjilati tabung batu giok yang ramping, yang begitu polos dan bersahaja.Terlihat di mata anak itu, tampaknya menyembunyikan pikiran yang tersisa dari banyak sisi yang tersisa, mengaitkan apeksnya dan mengaitkan jiwanya. .

  Dia menutup matanya dan dengan terampil membersihkan mantra, dan ujung jari kakinya menghilang ke kedalaman rumput gelap.

  Ketika dia berjalan pergi, Zhou Yunyi, yang bersandar pada batang, segera berbaring, dan kemudian dia duduk dengan pisau emas, mengeluarkan kantong kertas dari paket, dan menuangkan sisa biji kering ke dalam mulutnya dan mengunyah dua. Selanjutnya, segera keluarkan "呸呸呸" dan terlihat canggung.

  Setelah melewati jalan yang panjang ini, saya tidak bisa makan tiga kali sehari, saya tidak bisa makan di kota kecil, saya tidak mau membeli daging babi panggang, saya beli kue soba yang keras, yang bisa membuat burung pudar di mulutnya. Datang ke sini Saya tahu bahwa saya seharusnya tidak sakit pada awalnya, atau saya akan pergi berburu sendiri.

  Zhou Yunqi ingat rasa babi gunung yang dipanggang, mau tak mau menelan, dan hendak melemparkan kertas minyak ke api dan melemparkannya ke dalam api, tetapi ujung telinga sedikit bergerak.

  Di bawah pemanasan terus-menerus pada tahun 008, ia tidak hanya pulih dari cedera, tetapi juga kembali ke masa kejayaan seni bela diri. Perubahan dalam seratus mil juga terkendali. Mendengarkan telinganya sejenak, dia menyeringai di bibirnya, berdiri dengan tangan di daun dan menunggu dengan tenang.

  "Kepala Iblis, ambillah hidupmu!" Seorang lelaki bertopeng berteriak keluar dari rumput dengan pisau dingin dan pisau tajam. Angin tajam memotong cabang-cabang jalan, dan belasan orang bertopeng dengan cepat tiba. Mata merah penuh dengan antusiasme.

  "Ini bagus!" Zhou Yunxuan telah terluka selama sepuluh hari, dan tulangnya hampir berkarat. Dia mencoba untuk mengambil beberapa orang lain untuk berlatih. Keluarga yang berduka dihancurkan, dan para pembunuh Biyunzhuang dan Yujiazhuang "memberikan jasa besar". Seperti Villa Gunung Yujian yang dibasuh darah, mereka juga tidak melepaskan wanita tua dan lemah serta anak-anak dari keluarga yang berduka. Berapa banyak anak-anak dari celoteh dan bayi di belenggu yang dibunuh oleh pisau mereka, Zhou Yunyi tidak berani menghitung jari, karena itu adalah miliknya. Dosa.

  Pria bertopeng itu berpikir bahwa seni bela diri iblis ini telah hilang, dan dia beracun. Sekarang dia sendirian, dan dia harus sangat pandai dalam menghadapinya. Namun, dia pernah terkejut dan menemukan bahwa pihak lain tidak memiliki tanda-tanda kelemahan. Sebaliknya, dia kuat dan cukup kuat untuk bisa dibayangkan.

Continue Reading

You'll Also Like

465K 30.6K 25
Bagaimana jika kamu sedang tidur dengan nyaman, tiba tiba terbangun menjadi kembaran tidak identik antagonis?? Ngerinya adalah para tokoh malah tero...
2.1M 88.1K 49
kecelakaan saat balapan yang ternyata sudah di rencana kan sejak awal oleh seseorang, membuat jiwa Elnara terlempar ke dalam tubuh Kinara yang ternya...
90.6K 6.2K 23
Arsyakayla Attaya, biasa dipanggil Kayla seorang gadis berumur 18 tahun. Ia adalah gadis yang ramah dan lembut ia juga sangat baik dan perduli terhad...
1.2M 90.4K 36
Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang waktu kembali, kematia...