Quickly Wear The Face Of The...

By Cute_Shizun

25.8K 1.3K 43

Quickly Wear The Face Of The Devil Extra 2 : Demon Lord and Holiness Translate Google China - Indonesia More

1
2
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22

3

1.1K 100 7
By Cute_Shizun

Dia berhenti sejenak, lalu melanjutkan untuk membuka lima jari pria itu. Para pembunuh mengepalkan pedang mereka dan menunggu kesempatan, Namun, Zi Xuan tidak pergi seperti yang mereka duga, sebagai gantinya, dia menggeser pria yang tak sadarkan diri itu dan melangkah maju menuju kedalaman hutan.

  "Tuan, apakah kamu akan membawanya pergi? Kamu tahu bagaimana orang ini adalah roh jahat? Meskipun menyelamatkan nyawa seseorang lebih baik daripada membuat tujuh tingkat buih mengambang, tetapi tuan harus tahu bahwa tidak ada ribuan orang yang mati di tangannya. Ratusan, Anda menyelamatkannya hari ini, yang berarti bahwa Anda akan melakukan pembunuhan khusus dalam beberapa hari mendatang, dan Anda tidak akan kehilangan berkat Anda. "Pemimpin itu tahu bahwa bahkan jika dia tidak menghentikannya, dia harus berdiri di tempat yang sama. Bujuk.

  "Karena dia telah membuka mulutnya untuk meminta bantuan, yang miskin tidak dapat berdiri di sela-sela. Jika kamu ingin membunuhnya, tidak akan terlambat untuk meninggalkan mandul dan menunggu sampai hari berikutnya." Suara tebal masih dekat dengan telinga, tetapi orang-orang jauh, jadi Kekejaman menyusut tanah ke inci adalah bahwa dua tuan tidak bisa mengejar ketinggalan.

  Para pemimpin melihat ke arah keberangkatan mereka dan melambai setelah beberapa saat: "Kembali dan kembali!"

  Qi Ruiling mengetahui bahwa selimut Yu Yuhai diselamatkan oleh biksu itu, dan hatinya tergesa-gesa. Seni bela diri biksu Daozi Xuan di dunia adalah orang pertama dalam seni bela diri, tetapi saya tidak tahu bahwa seni bela diri Yu Qihai hanya lebih tinggi dari biksu Zi Xuan. Jika dia mengangkat lukanya, semua yang terlibat dalam mencekik orang yang berduka akan mati.

  Tidak, luka-lukanya tidak bisa diperbaiki. Usus yang rusak beracun di dunia. Tidak ada obat untuk dipecahkan. Biksu Zi Xuan adalah supranatural dan tidak bisa menyelamatkan orang mati! Dengan cara ini, dia berpikir bahwa Rui Ling segera melanjutkan ketenangannya dan mengirim mata-mata untuk melacak mereka berdua.

  Gunung bangau membentang hingga ratusan ribu mil, dan bahkan jika itu sama baiknya dengan itu, gunung bangau tidak akan bisa pergi dari sini dalam semalam. Zi Xuan pergi ke sungai, menemukan sebuah gua, membersihkan dan meletakkan dedaunan rumput lembut dan tanaman merambat, dan menempatkan pria yang tidak sadar itu dengan hati-hati.

Dia mengambil pergelangan tangan pria itu dan alisnya kembali berkerut. Dari hari bela diri, ia seharusnya tidak lagi tergoda oleh permintaan ayah yang tampan itu. Pada hari kerja, ia mengatakan bahwa fluktuasi suasana hati yang paling halus belum pernah terlihat sebelumnya. Wajah tampan seperti topeng, selalu tenang dan acuh tak acuh. Tapi hari ini, secara tidak sengaja, dia telah mengerutkan kening dua kali tetapi dia tidak tahu.

  Dia menemukan racun dalam tubuh pria itu, dan jantungnya tertusuk sesaat. Siapakah pencopet ini, bahkan patah hati yang telah lama hilang telah ditemukan dalam tubuh pria itu, menyebabkan dia dipertaruhkan!

  Usus yang rusak tidak hanya dapat membunuh orang, tetapi juga membunuh orang yang diracuni, dan meridiannya rusak, dapat dikatakan bahwa tidak ada cara untuk tetap tinggal. Tidak ada obat untuk dipecahkan, tidak ada obat yang bisa dipecahkan ... Otak Zi Xuan berulang kali menggemakan kalimat ini, entah bagaimana, saya merasa bahwa kekuatan seluruh tubuh berlalu.

  Dia menekankan perasaan hati dari fluktuasi kejam, duduk di lubang dan menyanyikan kitab suci Buddha, dan kemudian perlahan bangkit setelah pikiran pulih, dan mencari tanaman obat di sekitarnya. Racunnya tidak bisa dipecahkan, dan trauma selalu sembuh. Dia tidak tahan dengan penampilan darah pria itu.

  Temukan tanaman obat, cuci dengan aliran air dan masukkan ke dalam kerang. Anak-anak akan pergi ke sisi pria itu, dan kemudian pakaian yang compang-camping akan dicabik-cabik dan digunakan untuk berpakaian setelah aplikasi. Ada beberapa luka fatal pada tubuh pria itu. Setelah pedang di jantung, tulang kupu-kupu mengalir melalui dada. Aku tidak tahu apakah itu menyakiti hati. Tulang perut sangat dalam dan terlihat. Kulitnya merah dan bengkak, dan ada tanda-tanda infeksi. Begitu menekankan kembali, dikatakan bahwa Zi Xuan adalah orang awam, yaitu, pemilik lembah dokter dewa menjadi takut bahwa tidak ada obat yang lengkap.

  Zi Xuan bernapas sejenak, tetapi permukaannya tanpa busana, dibalut dengan balutan aksi paling lembut, dan kemudian mengambil mantel bersih dari bungkusan itu dan menutupinya pada lelaki itu, melihat kegelapan, suhu turun drastis, dan segera naik. Banyak kebakaran.

  Zhou Yunyi telah menetapkan 008 sebelum koma, dan memerintahkannya untuk terus-menerus mengekstrak sutra energi untuk membangkitkan meridiannya sendiri, sehingga mata tidak bisa lagi dibuka begitu mata ditutup. Di tengah malam, dia terbangun dari kehangatan kehangatan, dan ketika dia menoleh, dia melihat si kembar yang melihat ke bawah pada sepasang ombak.

  Kekasih itu duduk di sebelahnya, mengawasinya dengan tenang, membisikkan sutra di mulutnya. Zhou Yunqi menatapnya dan hampir menghela nafas, dia mengenakan jubah putih, dan dua belas lonceng berteriak di kepalanya menjaga perintah tertinggi Buddha, "Cincin Buddha". Tidak mungkin lagi untuk datang ke sini.

  Biksu? Namun, dalam reinkarnasi, kekasih itu benar-benar membuat ibunya keluar dari rumah, dan hampir mati karena kematiannya sendiri! Suasana hati Zhou Yunxi rumit dan tak terkatakan.

  "Sang donor bangun, bisakah tubuh menjadi tidak nyaman?"

  "Di tempat yang tidak nyaman, terutama di sini," Zhou Yunyi menunjuk ke dada kiri, lalu melepaskan pandangannya dan tidak ingin melihat kepala telanjang kekasihnya.

  "Mungkin serangan racun telah terjadi. Sebelum donor tidak sadarkan diri, orang miskin tidak baik untuk pengobatan. Sekarang donor sudah bangun, dan orang miskin adalah penyembuhan donor." Zi Xuan memasukkan manik-manik ke dalam tubuh dan membungkuk untuk memegang bekas luka. Bung

  "Terima kasih, guru, besar." Dua kata terakhir sulit untuk diekspor. Suara Zhou Yunqi berhenti sedikit, dan kemudian dia mendukung lengan kuat kekasihnya dan perlahan-lahan duduk di lengannya. Pelukan ini masih sangat hangat, aroma cendana segar dan elegan telah meringankan sedikit dari tubuhnya, tetapi hanya sedikit.Ketika dia dalam kondisi yang baik, dia harus membantai seluruh seni bela diri Central Plains.

  Zi Xuan tidak menanggapi, melihat bahwa dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk duduk diam, hanya harus memegang pinggang tipisnya dengan satu tangan, satu tangan menempel di punggungnya, Shen Sheng: "Aku akan mengantarmu untuk pekerjaanmu sekarang, kamu tidak Tolak kekuatan internal saya. "Sambil berbicara tentang udara murni ke Yang murni ke meridian lainnya.

  Tubuh Zhou Yunxuan sudah rusak, dan untuk sesaat dia merasa tak tertahankan dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak.

  Otot-otot tubuh Son Xuan tertutup rapat, dan sebagian besar kekuatan internal ditarik segera, dan mereka hanya dikirim masuk. Namun, untuk sesaat, kedua lelaki itu berkeringat, dan mantel tipisnya sudah basah kuyup, sangat lengket untuk disentuh, dan suhu tubuh yang panas ditransmisikan dari bagian yang ketat, yang tidak dapat diabaikan.

  Putra Xuan Xin terguncang, ketika dia secara tidak sengaja kehilangan beberapa kekuatan internal, dia hanya mendengarkan suara "噗" yang teredam. Pria di lengannya tiba-tiba menyemburkan darah hitam besar. Vena biru di dahi terlalu menyakitkan untuk diketahui. Jika itu ... Zi Xuan mundur beberapa langkah, diam-diam membersihkan kutukan jantung, dan kemudian dengan datar berkata: "Pendonor, pemandian itu masalah pribadi, dan yang miskin tidak nyaman untuk melakukannya."

  Zhou Yunzhen memutuskan untuk menatapnya untuk waktu yang lama, dan kemudian dia menggelengkan kepalanya dan tersenyum. Dia tersenyum dan melambaikan tangannya: "Yah, aku mencuci sendiri. Kamu bisa membantuku mendapatkan mantel yang bersih."

  Zi Xuan malu dan segera berbalik dan pergi.

  Zhou Yunxuan memandangi wajah Yu Yuhai yang mempesona, yang terpantul di air. Dia penuh minat dan mengangkat alisnya, lalu membuka ikatan sabuk pakaiannya dan menyelinap telanjang.

  Zi Xuan Li tidak jauh, menunggu tubuh bunga putih pria itu untuk sepenuhnya bersembunyi di air sebelum dia berjalan cepat, tidak berbicara, meletakkan pakaian rapi yang dilipat di batu kering dan melarikan diri seperti pipi, pipi Terhubung dengan akar telinga menjadi merah.

  Zhou Yunqi menatapnya dengan tatapan yang membara dari awal sampai akhir.Ketika dia berjalan pergi, dia membenamkan kepalanya ke dalam air dan tertawa diam-diam.

  Zi Xuan tidak pergi jauh, duduk di cabang yang tinggi, khawatir tangan dan kaki pria itu tidak bisa meluncur ke daerah perairan yang dalam, membaca beberapa mantra hati yang jernih dan berkedip untuk melihat, semakin Anda tidak tahu apa yang Anda baca, wajahnya Tidak mungkin menunjukkan warna pertobatan.

  Namun, hanya mendengar panggilan pria itu, dia akan membuang semua masalah dan kekusutan, dan dia akan terbang ke arahnya dengan jari-jari kaki. Dia akan bertanya: "Apakah donor membutuhkan bantuan dari orang miskin?"

  "Dicuci dengan baik, pegang aku di masa lalu, rambutnya basah, dingin dan tidak nyaman." Zhou Yunyi secara alami mengulurkan tangannya dan berpelukan untuk dipeluk.

  Wajah Zi Xuan memerah, alisnya rendah, dan dia tidak berani melihatnya, dia membungkuk dan mengambilnya, dan dengan cepat pergi ke api.

  "Bantu aku bersihkan rambutku." Lautan Zhou Yun di rerumputan yang lembut, hidungnya masih melekat di sekitar aroma sungai dan aroma dedaunan hijau, hanya untuk menemukan perasaan hidup kembali, menyerahkan mantel yang sebelumnya diganti kepada kekasih sebagai handuk .

  Zi Xuan mengambil pakaian itu dan perlahan menyeka rambutnya untuknya. Matanya selalu setengah tertutup dan dia tidak berani membawanya. Dia berkultivasi dengan cara yang mendalam dan menarik, dan dia melihat tubuh batu giok panjang dan lembut pria itu dari kejauhan. Gambaran itu tidak terlihat dalam pikiran, dan tanpa sadar mengingatkan pada aftertaste. Dia merasa ada semacam pemikiran mengerikan di dalam hatinya, dan begitu tersentuh, dia akan benar-benar kehilangan akal.

  Semakin dekat dengan pria itu, semakin kuat perasaan lepas kendali. Zi Xuan secara tidak sadar mempercepat tindakan menyeka rambut. Setelah beberapa saat, aku ingat bahwa aku bisa menggunakan kekuatan internal sepenuhnya, jadi aku akan menutupi telapak tangan dan yang.绺 menyisir rambut cyan pria itu.

  Kabut air tipis keluar dari rambut, dan rambut kering menjadi lebih halus dan halus, menggantung dari jari-jarinya, seperti air terjun, dan tersebar di bahu, dan beberapa jongkok ke dalam saku rok terbuka pria itu, cocok untuknya. Dada putih giok. Semakin gelap rambut hitam, lebih putih rambut putih, dua bintik merah bersembunyi di antara, membentuk kontras warna yang kuat. Zi Xuan ditusuk dengan terburu-buru, dan ditusuk, dan api menyeramkan di dadanya, membakar indranya yang lemah.

  Dia tampak sangat ketakutan, dia cepat-cepat meninggalkan rambut pria itu dan berjongkok. Dia menjaga kedua tangannya dan terus berbicara tentang Buddha.

  Ujung jari kekasih itu membelai bolak-balik antara kulit kepala dan rambut, dan itu terasa sangat nyaman.Ren Yunxi berencana untuk menikmati saat-saat di lengannya, dan dia akan kehilangan kepercayaannya ketika dia bersandar dan berjongkok di tanah.

  Untungnya, dia sekarang pulih dari cedera menjadi tujuh atau delapan puluh delapan. Dia hanya merasa sakit dan tidak memiliki masalah serius. Dia mengangkat tubuhnya dan berbalik, dia bertanya, "Apa akhirnya, mengapa kamu melarikan diri?"

  "Amitabha, bagus dan bagus." Zi Xuan tidak mengatakan apa-apa, hanya bisa membawa Buddha yang mahakuasa ini, tetapi melihat lelaki itu kehilangan punggungnya dan bersandar di rumput anggur hijau, karena celana panjangnya telah Pembunuh itu tergores dan kotor, dan mereka melemparkannya. Sekarang mereka hanya mengenakan mantel seputih salju, dan ikat pinggang tidak diikat. Digantung longgar, memperlihatkan dada setengah dada dan bahu bundar. Sepasang kaki ramping tumpang tindih. Itu menjulang di ujungnya.

  Itu jelas seorang pria, tetapi cantik dan iblis, cantik dan mendebarkan.

  Putra lubang Xuan Zang dengan keras berkontraksi untuk sesaat, lalu dia bergegas kembali dan turun, seolah-olah dia melihat hantu.

  Zhou Yunxuan bingung dengan reaksinya. Setelah berpikir sebentar, dia kembali ke bau dan meninju bibirnya dan tertawa keras.

  Angin dingin berputar melalui puncak pohon, melempar daun-daun angsa berwarna-warni pada dua orang di satu stasiun dan satu kamar tidur. Dinginnya wajah membuat Xuan perlahan pulih dengan tenang. Dia dengan cepat mengejutkan pria itu, dan dengan bodoh berkata: Sekarang ini adalah akhir musim gugur, cuacanya dingin, donor tidak memiliki kekuatan internal, yang terbaik adalah mengikat pakaian untuk menghindari sakit. "

  "Saya lemah, di mana saya bisa berpakaian sendiri? Anda tidak tahu bagaimana cara membantu." Kekasih itu begitu polos, Zhou Yunyi merasa bahwa dia menyesal untuk dirinya sendiri jika dia tidak bermain, dan tangan dan kakinya menyebar, sehingga gaun itu tidak terlalu aman. Mantel itu tergelincir lagi dan tergelincir, memperlihatkan perut yang rata dan kencang serta dua garis putri duyung yang indah.Beberapa rambut hitam menyebar dari perut bagian bawah ke tempat yang lebih intim.Tidak sulit membayangkan bagaimana rumput berwarna hijau setelah kain dibuka. Pemandangan indah.

  Jelas tidak ingin berpikir mendalam, beberapa gambar secara otomatis melompat keluar dari pikiran mereka secara spontan, menempati semua pikiran Zi Xuan. Mantra Qingxin telah hancur ratusan kali tetapi tidak berpengaruh. Dia berubah menjadi Welas Asih, dan dahinya banyak berkeringat, dan itu tampak seperti serigala.

  Zhou Yunzhen tidak mendesak, mengambil keuntungan dari mata bunga persik air, dan bibir tipis dengan mata merah cerah, dewa tua itu mengawasinya.

  Detak jantung yang hiruk pikuk tidak bisa ditenangkan. Zi Xuan harus menggunakan kekuatan internal untuk menekannya dengan paksa. Ketika napas sesak napas kembali normal, dia perlahan berjalan mendekat dan mengikat pakaian pria satu per satu.

  "Bagaimana Anda memanggil saya simpul mati? Apa yang bisa saya lakukan jika saya tidak bisa menyelesaikannya ketika saya mandi?" Nada suara Zhou Yunqi lemah, tapi hatinya tidak tertawa.

Continue Reading

You'll Also Like

142K 13.2K 37
Teman SMA nya yang memiliki wangi feromon buah persik, Arion bertemu dengan Harris dan terus menggangunya hingga ia lulus SMA. Bertahun tahun tak ter...
128K 14.2K 15
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 3) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ____...
178K 21K 26
Sang Tiran tampan dikhianati oleh Pujaan hatinya sendiri. Dia dibunuh oleh suami dari kekasihnya secara tak terduga. Sementara itu di sisi lain, dal...
186K 12K 19
Ini dia jadinya kalo gadis bar-bar seperti Joana transmigrasi ke dalam sebuah novel romansa dan menjadi anak perempuan dari protagonis yang digambark...