Quickly Wear The Face Of The...

By Cute_Shizun

26.5K 1.5K 5

Quickly Wear The Face Of The Devil Extra 3 : The Fox Demon And The Regent Name : 快穿之打臉狂魔 - 番外 (妖狐與攝政王) Author... More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
19
20
21
22
23
24
25
26

18

831 53 0
By Cute_Shizun

  Ouyang Mingyue menundukkan kepalanya dan berkata, "Kotak pasir ini adalah hadiah untuk Hou Ye. Bagaimana saya bisa mengumpulkan uang?"

  Itu berhutang kepada orang-orang tanpa mengumpulkan uang. Dia berencana untuk menukar kotak pasir dengan kesempatan untuk bertukar pasukan. Sebelum permohonan Wan Yanyan, dia sudah menghilang ketika dia menunjukkan keluhannya kepada anak-anak, dan melambaikan tangannya: "Jika kamu tidak menjualnya, benda ini tidak akan diterima. Datang dan turunkan."

  Ouyang Mingyue mendongak dalam kekecewaan dan melihat wajahnya sangat dingin, dan dia tahu bahwa perjalanan hari ini adalah suatu kegagalan. Karena meja pasir telah keluar untuk bertemu orang-orang, mereka dapat menyalin beberapa secara pribadi, terlepas dari Xinjiang selatan, militer adalah peta yang lebih rinci, dan ada banyak pengintai yang dapat mendorong jalan, dan produk jadi hanya akan lebih baik daripada diri mereka sendiri. Lebih baik dan lebih komprehensif. Ini adalah masyarakat feodal tanpa hak asasi manusia dan kurangnya sistem hukum. Kelas istimewa memiliki kemampuan untuk membunuh dan merampok, dan mencuri ide-ide mereka sendiri. Bagaimana mereka dapat mengambilnya? Masih bisakah kamu menyerbu mereka?

  Kehilangan bodoh ini sudah diperbaiki! Ouyang Mingyue bingung di dalam hatinya, dan kemudian dia tidak ingin tinggal lebih lama lagi. Dia nyaris tidak tersenyum dan kedua lelaki itu berhenti, dan keempat lelaki kuat itu mengencangkan kotak itu dan buru-buru terbawa.

  Zhou Yunxuan memukul Ouyang Mingyue untuk sementara waktu, tetapi dia masih tidak khawatir. Dia menatap Wan Xiayan. "Orang ini tak tertahankan. Ketika dia memasuki pintu, dia meminta Anda untuk membuka jalan baginya. Dia juga mengatakan bahwa dia bisa menjadi lengan kanan Anda dan kata-katanya. Tidak ada kerendahan hati dan rasa terima kasih, hanya kebanggaan dan kesombongan, ambisi yang lebih ambisius. Orang seperti itu tidak boleh memberinya kesempatan untuk terbang ke langit, berada di posisi yang tinggi, tidak akan pernah bersyukur, hanya akan membawa semua orang sebagai batu loncatan menginjak kaki. Jika Hou Ye membantunya, itu sama saja dengan membungkuk serigala ke dalam ruangan dan membesarkan harimau. "

  Ini bukan alarmis. Karakter Ouyang Mingyue sangat tangguh, secara nominal adalah kaisar kedua negara. Faktanya, Zhao Zongzheng dan kaisar Kerajaan Dayong, Helian Moyuan, telah menjadi kecemburuannya. Terlepas dari tempat tidur yang hangat, tidak ada gunanya. Jika dia mengikutinya, secara alami dia akan merasa nyaman.Jika dia menentangnya, Li Wenzhao, yang mati secara misterius, adalah rujukannya.

  Wan Yanyan mendengarkan pernyataan ini dan dengan hati-hati merenungkan setiap gerakan Ouyang Mingyue. Setiap kata dan perbuatan, saya benar-benar merasa bahwa pihak lain hanya menggunakannya untuk dirinya sendiri. Jika Anda menaruhnya, Anda mungkin tidak dapat memasukkan pisau ketika Anda berada di sana. Dia menggelengkan kepalanya dan menghela nafas bahwa dia hampir buta. Jika anak bungsunya tidak datang hari ini, dia akan memimpin orang lain untuk menjadi orang kepercayaan, kembali berlutut, dan kemudian digunakan secara menyeluruh.

  Melihat bahwa Wan Yanyan tampaknya tercerahkan, Zhou Yunxuan merasa lega, mengambil bungkusan itu dan kembali ke rumah untuk tidur siang. Wan Xiyan segera kembali kepada Tuhan dan membawanya ke halaman depan.

  "Aku baru saja kembali, pemerintah belum diperbaiki, jadi di sini agak kasar. Jika tidak ada yang hilang, Xiaogongzi hanya membiarkan kepala pelayan pergi untuk mempersiapkan, jika tidak ada di rumah, aku akan segera membelinya, tidak takut akan masalah." Melihat kamar kosong Wan Yanyan sangat merasa bahwa dia telah memperlambat tamu. Sebelum melihat anak laki-laki itu, dia berpikir bahwa orang itu adalah sekeranjang orang kulit berwarna. Setelah melihatnya, dia tahu bahwa anak itu bukan hanya orang yang tidak ada bandingannya, tetapi juga orang yang berbakat. Dia begitu mendalam dalam seni perang, dan kemudian beberapa lagi Bagaimana penampilan tahun ini? Tidak heran jika Raja Bupati memperlakukannya seperti mutiara, dan dia benar-benar layak mendapatkannya.

  "Beri aku tempat tidur, kamar ini sudah cukup." Dia tinggal selama beberapa tahun di gua rubah selama sisa hidupnya, tetapi jauh lebih sederhana daripada di sini.

  Wan Haoyan berpikir bahwa Xiaogongzi sangat lembut. Melihatnya pergi ke tempat tidur dan melemparkan bungkusan itu ke tempat tidur, aksinya sangat memalukan, dan dia tidak bisa menahan tawa. Ini sombong, dan sangat jelas.

  Zhou Yunqi dan Ouyang Mingyue telah bertarung untuk waktu yang lama, mereka telah terperangkap untuk waktu yang lama, mereka membuka bungkusan, mengguncang mainan kecil di dalam, menumpuknya di bantal, dan kemudian mengambil harimau, mereka biasanya meletakkannya di mulut mereka dan menggigit mereka. Itu berguling beberapa lap di tempat tidur, hanya untuk mengingat ketika itu ditutup, itu adalah Houfu, bukan istana, dan ada batu Wanyan di rumah.

  Sial, kehilangan muka lagi! Telinganya perlahan-lahan diwarnai merah, jadi dia melambaikan tangannya: "Hou Ye juga pergi untuk beristirahat, tidak peduli padaku."

  "Oke, saya pergi. Jika ada kebutuhan untuk anak bungsu untuk bangun, biarkan Wang Gonggong pergi ke ruang belajar untuk menemukan saya." Wan Yanyan mengangguk wajahnya dengan ekspresi kosong, menutup pintu dan berjalan ke sudut tidak ada siapa pun. Ini adalah satu-satunya cara untuk meninju bibir dengan kepalan, dan menertawakannya. Saya tidak menyangka Xiao Gongzi akan menggendong boneka, berapa umur? Di mana sang pangeran mencari bayi itu, jika ada temperamen yang sama, ia juga ingin membesarkannya.

  Dia telah hidup dalam garis campuran sepanjang tahun, yang paling dikagumi adalah pria dengan kerangka besi, jadi dia akan tertarik oleh Ouyang Mingyue, yang memiliki seni bela diri yang kuat dan temperamen yang kuat. Tetapi ketika saya melihat Xiaogongzi, dia menyadari bahwa masih ada orang-orang yang luar biasa di dunia ini. Penampilannya indah dan rapuh. Tampaknya rusak. Bagian dalamnya tersembunyi dengan kebijaksanaan dan ketajaman yang tak terhitung. Temperamennya indah dan gesit. Ini adalah kontradiksi di mana-mana. Menawan di mana-mana. Jika orang yang pertama kali bertemu dengan putra bungsu itu adalah dirinya sendiri, seberapa baik itu ...

  Memikirkannya di sini, dia sedikit tersenyum, dan ada perasaan kehilangan di dadanya.

  Zhou Yunqi hanya tidur selama satu jam sebelum dia bangun. Dia pergi ke jendela dan melihat ke langit. Dia bertanya: "Kapan Wang Wang akan menemuiku?"

  Wang Bao, yang berada di pintu, segera berlari untuk mengganti tuan kecil itu. Dia tersenyum dan berkata: "Ketika sudah canggung, sang pangeran harus sepadan. Anda bermain sebentar, dan para budak mengirim orang ke istana untuk bertanya."

  "Cepat," Zhou Yunqi berulang kali mendesak.

  Tuan dan pelayan berpakaian rapi pergi ke aula depan. Hanya berjalan setengah jalan dan melihat raja bupati mengenakan jubah kuning cerah maju, ditemani oleh Wan Yanyan yang terhormat.

  Wan Yanyan kembali ke meja pasir dan ingin memobilisasi pengintai perbatasan untuk menjelajahi medan dan melakukan yang lebih besar dan lebih baik. Meskipun Zhao Xuan bukan orang modern, tetapi kata "piring pasir" ada di telinga, dia tahu apa yang harus dilakukan dengan intuisi, jadi dia menyebutkan beberapa kata. Berjalan dan berjalan, tiba-tiba angin puyuh menyemprot, dan kemudian tubuh hangat terlempar ke lengannya, dua lengan kecil dengan erat menggenggam lehernya, dua kaki panjang yang tersangkut di pinggangnya, sebenarnya Itu tidak bisa seperti plester kulit anjing.

  Tentu saja, Zhao Xuan tidak bermaksud menghancurkan orang ini. Dia berharap rubah kecil itu akan terjerat dengan dirinya sendiri selama sisa hidupnya. Baru kemudian dia tahu bahwa orang-orang dulu menggambarkan perasaan mereka yang dalam dan mengapa mereka bisa mengatakan bahwa mereka tidak bisa tumbuh satu sama lain. Dia benar-benar berharap rubah kecil itu bisa tumbuh pada dirinya sendiri, kecuali pisaunya dipotong, kecuali dia mati, kalau tidak ada yang mau membelah mereka.

  "Kenapa kamu datang! Aku akan datang menemuiku ketika aku mengatakannya di pagi hari. Kamu melihat ke langit, jam berapa sekarang?" Zhou Yunyi tergantung pada kekasihnya, lupa bahwa dia bukan rubah kecil, yang biasanya mencuat keluar Ujung lidahnya menjilat pipinya, dan dia masih tidak mau menyerah.

  Zhao Xuan menyukai antusiasme rubah kecil, dan wajah kirinya hancur dan secara spontan membalikkan wajah kanannya, dan alisnya penuh dengan hewan peliharaan yang lembut. Dengan tangannya di atas rubah lembut rubah kecil, dia mendengus dan berbisik, "Aku merindukanku?"

  "Tentu saja saya pikir! Saya tidak melihatnya setiap hari. Kami terpisah ketika kami bersama. Ketika kami bertemu satu sama lain, kami dipisahkan oleh lima jam. Itu adalah 456 hari dan kami tidak dapat bertemu satu sama lain selama lebih dari satu tahun. Anda bilang saya ingin Tidak mau? "Zhou Yunyi tidak pernah menyembunyikan keterikatannya pada kekasihnya. Apa yang dia katakan? Dia menertawakan Zhao Xuan dan sangat senang.

  Siapa pun yang lugas dan lugas, tidak ada yang berani menggantungkan kata cinta yang begitu manis dan panas. Seharusnya itu adalah tindakan yang mengejutkan. Ini sangat menyentuh telinga, jika ada yang bisa menggunakannya untuk dirinya sendiri. Cinta adalah kematian dan kemauan. Wan Yanyan tidak bisa menahan hatinya yang kuat, menatap ke atas dan menatap pemuda itu dengan dalam.

  Zhao Xuan Shen tidak senang, tidak memperhatikan ketidaknormalan bawahannya. Melihat rubah kecil menunjuk ke telinganya sendiri, ia segera mengambil kepemimpinan, dan kemudian menggunakannya untuk menyerap anting-anting hitam dan mengisap, dan secara naluriah kehilangan serangkaian kode. Keduanya datang ke sini setiap hari dan telah mengembangkan kebiasaan.

  Zhou Yunxi puas. Ini melompat keluar dari kekasih dan menyeretnya untuk makan malam. Aku menggigitmu selama makan. Aku menggigitmu. Aku sangat malu dan sangat iri, aku benci untuk mengambil bupati. Ini

  Di sisi lain, Ouyang Mingyue tahu bahwa Wanxiyan tidak dapat melewati jalan ini.Rencana untuk menggunakan jasa militer hanya dapat sementara terlantar, dan berkonsentrasi untuk menciptakan kerajaan bisnis dengan Fang Weitong, tetapi telah menciptakan bencana.

  Di ruang kerja, Zhao Xuanzheng memegang tangan rubah kecil dan mengajarinya membaca kata itu. Kedua lelaki itu berpakaian rapi, tetapi celana panjangnya semua jatuh ke lutut, dan bagian-bagian pribadi terhubung erat, dan mereka didorong dalam-dalam dan dangkal. Selembar kertas nasi diletakkan di atas meja, dan beberapa garis besi di garis depan dicat dengan kait perak. Garis-garis di belakang semua menjadi sekelompok tinta, dan ada kecenderungan untuk melebar ke luar.

  "Bisakah Anda membiarkan saya menulis dengan baik? Hei, jangan, berhenti." Lubang madu Zhou Yun dimahkotai, dan volumenya segera naik, dan pipi terbang dua kelompok pembilasan. Tubuh ini terlalu bernafsu, hanya sedikit membelai akan emosional, secara alami itu akan mengeluarkan pesona dan embun giok, menarik orang untuk bingung. Jangan mengatakan bahwa kekasih adalah keinginan yang berat, bahkan jika itu adalah perasaan dingin, takut untuk lepas dari telapak tangannya.

  "Jangan katakan di mulut, tetapi yang berikut diputar begitu erat, kaca, Anda selalu sangat bersalah. Lagi pula, saya tidak akan melakukannya." Zhao Xuan tersentak dan dipompa keluar.

  "Aku, maksudku, jangan, berhenti. Jangan berhenti, cepat!" Zhou Yunyi akhirnya menyerah, memutar pinggangnya, meletakkan pinggulnya, dan mengambil inisiatif untuk memukul raksasa keras kekasih, bibir merah Pembukaan mikro, memberikan kecoa manis.

  Zhao Xuan diejek olehnya. Dia jatuh ke empat harta di ruang belajar, dan memeluknya untuk meletakkannya di pundaknya. Kakinya ada di pundaknya dan dia terbuka lebar. Penelitian yang awalnya tenang itu terus menggemakan bunyi "melengking" dari dampak fisik.

  Wan Xiayan dipimpin oleh Wang Bao ke pintu masuk Aula Bupati, dan kemudian pergi ke ruang belajar, dan tidak ada yang diizinkan masuk. Kedua lelaki itu memecahkan token di bagian pinggang dan membiarkan para penjaga memeriksanya. Ini adalah langkah yang mulus. Setelah melewati bebatuan, saya mendengar desahan tinggi dan rendah. Kadang-kadang itu merdu, kadang tajam dan serak, dan jantung berdenyut setelah menusuk gendang telinga. Darah mendidih.

  Keduanya tercengang, dan setelah mendengarkannya, mereka mendengar bunyi teredam "melengking". Jendela ruang kerja itu terbuka lebar. Sepasang kaki lurus dan ramping, dan kaki batu giok putih yang tergantung di atas tulang rusuk berayun ke atas dan ke bawah.

  Wang Bao dengan cepat menundukkan wajahnya dan menjerit dalam hatinya. Wan Yanyan seperti iblis, dan matanya tidak langsung terlihat di rumah.

  Saya melihat remaja langsing di lengan Bupati, memegang kakinya di lengannya dan menggantung urin di ambang jendela. Dia mengenakan jubah senja di bagian atas tubuhnya, dan kerahnya sudah robek terbuka, memperlihatkan bahu bundar dengan tanda merah di wajahnya, ada juga beberapa gigi berdarah, ceri merah, kulit putih dan salju. Kecabulan adalah ekstrim.

  Namun, ini bukan apa-apa. Tubuh bagian bawahnya terkelupas, dan itu menjulang di bawah penutup pakaian. Pinggulnya ditabrak oleh Bupati, dan perahu dalam angin dan ombak tidak dapat diandalkan. Pipinya merah dan matanya redup. Air mata dari dua garis itu perlahan jatuh, membentuk beberapa tetes air mata kristal yang menggantung di dagu kecil dan halus, yang menjadi semakin menyedihkan, tetapi dengan ekspresi bahagia dan liciknya, itu muncul Pesta pora.

  Stoking kaki kirinya telah memudar ke jari kaki, menggantung miring, seperti jatuh setiap saat, kaki kanan kaus kaki Luo belum ditendang ke mana harus pergi, mengungkapkan ukiran batu giok umumnya indah dan kaki batu giok kecil. Kaki batu giok tampaknya memiliki banyak dahak, dan cahaya bersinar di bawah sinar matahari.Ada juga tanda ciuman merah dan cerah tercetak di telapak kaki.Pada pandangan pertama, itu dihisap oleh orang-orang.

  Wan Xiuyan hanya merasa bahwa murid itu terjepit sesaat, untuk berhati-hati, Bupati Raja telah memperhatikan kedatangan mereka dan lengan baju menutup jendela.

  Adegan yang absurd, cabul, dan harum menghilang seketika, tetapi Wan Xian masih tenggelam dalam perasaan mendebarkan untuk kembali kepada Tuhan. Tidak perlu menutup mata Anda, anak laki-laki itu telanjang dan bersih, dan kakinya putih dan batu giok; ia tersembunyi di ujungnya, lubang madu yang dibanting oleh orang-orang, dan ekspresinya yang manis, licik, seksi, seperti bingkai gulir di depan bingkai Bagaimanapun, itu tidak akan berlama-lama. Batu Wanxi seperti patung batu umumnya berdiri di tempat yang sama, dan itu bukan tempat peristirahatan.

  Tubuh bagian bawah Wang Baozhen yang keras dan bengkak menghela nafas: "Hou, apakah kamu ingin mengambil beberapa cangkir teh herbal untuk pergi ke api jika kamu tidak ingin menjadi budak? Jika kamu melihatnya, akan menjadi buruk jika kamu membiarkan Wang Ye melihatnya."

  Wan Yanyan menemukan bahwa dia bereaksi secara tak terduga, dan tiba-tiba dia merasa malu. Dia memerah dan menjawab: "Ada pekerja yang membawa pangeran untuk pergi ke tempat lain dan mengemas satu atau dua. Pangeran itu tidak terlihat, dan dia berharap ayah mertua akan memaafkan saya."

  Wang Baolian berkata bahwa dia tidak berani, dan hatinya adalah perut: Itu adalah rubah di rumah. Anda memiliki reaksi normal. Namun, manusia dapat menahan godaan rubah. Jika bayi dari aneka masih ada, keluarga aneka juga akan sulit. Kedua pria itu berbalik dan berubah menjadi rumah sakit parsial, dan mereka menunggu setengah jam sebelum mereka dipanggil.

  Penelitian telah diangkat, tetapi masih ada bau musky yang kuat di udara. Bupati Raja sedang duduk di sofa lembut dengan pisau emas, dan pemuda itu berdiri di dekat meja dekat jendela, memegang pena di tangannya dan menulis sesuatu perlahan-lahan.

  Keduanya berpakaian rapi dan ekspresi mereka acuh tak acuh, mereka tampaknya tidak baru saja melewati pertempuran, hanya pengamatan yang cermat dapat dilihat di mata emas remaja yang masih memiliki uap air. Begitu Wan Yiyan memasuki pintu, dia tidak bisa tidak melihat anak-anak, dan itu karena master dari kursi, dan dengan cepat mengalihkan pandangannya.

  "Saya mendengar bahwa Anda menemukan beberapa kotak perak pribadi? Zhao Xuantuan menyeruput secangkir teh panas, dan suara itu masih serak setelah kejadian itu.

  "Pangeran Qi, bawahannya menemukan 24 kotak perak pribadi di terminal Lishui, berjumlah 244.000, jumlahnya sangat besar. Bawahannya tidak berani mengkhususkan diri, terutama untuk bertanya pada pangeran." Wan Yanyan berusaha sekuat tenaga untuk membiarkan dirinya sendiri Berfokus pada bisnis resmi, hati yang bergegas perlahan menjadi tenang.

  Orang-orang selalu memiliki arus kas keluar pribadi, selama jumlahnya tidak besar, birokrat umumnya tidak melacak. Namun, kumpulan perak ini memiliki total 240.000 yuan. Asal-usulnya sangat memalukan. Saya khawatir siapa pun yang menemukan tambang perak belum dilaporkan dan melemparkannya secara pribadi. Eksploitasi pribadi emas, perak, dan bijih besi di Kerajaan Tianyuan adalah kejahatan besar Sembilan. Begitu ditemukan, itu harus diselidiki dengan ketat.

Continue Reading

You'll Also Like

186K 587 4
pak bima yang tadinya setia berubah menjadi pencinta wanita
73.6K 655 5
Jatuh cinta dengan keponakan sendiri? Darren William jatuh cinta dengan Aura Wilson yang sebagai keponakan saat pertama kali bertemu. Aura Wilson ju...
468K 30.8K 25
Bagaimana jika kamu sedang tidur dengan nyaman, tiba tiba terbangun menjadi kembaran tidak identik antagonis?? Ngerinya adalah para tokoh malah tero...
100K 254 6
Khusus 21+ Menceritakan seorang wanita bersuami yang ditiduri oleh banyak laki-laki