SHAREN (HIATUS)

De Ayudlstr

5.1K 2K 3.2K

[ON GOING] FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Sharenina Anastasya, seorang gadis SMA yang hanya ingin setiap detik... Mai multe

1. TRUTH OR DARE
2. DEKAT?
3. MISTERIUS
4. CEMAS
-CAST-
5. MALL
6. PERNYATAAN
7. JAWABAN

P R O L O G

953 309 482
De Ayudlstr

Setiap kata darimu menjadi sesuatu yang berarti bagiku, namun aku kecewa, karena setiap kata dariku tak pernah berarti bagimu.

Hanya seulas senyum yang indah dapat membuatku jatuh cinta terlalu dalam padamu, namun butuh berapa juta senyum tulusku untuk membuatmu jatuh cinta kepadaku?

🥀🥀🥀


Nama gue Sharenina Anastasya, murid pindahan dari Bandung. Mungkin jika orang-orang melihat keadaan gua sekarang kalian akan menganggap gua terlihat baik-baik saja, namun nyatanya? Enggak!

Gue punya kedua orang tua yang sangat sayang sama gue, kakak laki-laki yang cukup cuek, dan gue juga punya kakak perempuan tiri yang entahlah mungkin dia benci sama gue? It's okay.

Awalnya gue pikir semuanya berjalan baik-baik saja, namun pada suatu ketika semuanya lenyap begitu saja.

Ketika gue lagi dalam keadaan sangat terpuruk, semuanya pergi ninggalin gue, termasuk dia yang ikut hilang entah ke mana, namun muncullah seorang pria yang membuat hidup gue sedikit lebih berwarna. Tapi kenapa lo dateng ketika semuanya udah berjalan baik-baik saja? dan lo kembali dan membuat gue merasa bimbang dengan kehadiran lo disini?

OoO

Gimana ceritanya? Maaf yah kalo jelek soalnya ini cerita pertama aku, tapi semoga kalian suka. Kalo ada kata-kata yang salah bilang yah, biar nanti aku koreksi kata-katanya.

Kalo mau kasih saran komen yah.
Jangan lupa vote+komen nya
Babay syg

Continuă lectura

O să-ți placă și

724K 67.5K 50
{Rilis in :1 February 2021} [Fantasy Vampire series] Ivylina terjebak di sebuah Museum kuno di negara Rumania dan terkunci di kamar yang penuh dengan...
5M 921K 50
was #1 in angst [part 22-end privated] ❝masih berpikir jaemin vakum karena cedera? you are totally wrong.❞▫not an au Started on August 19th 2017 #4 1...
My Sexy Neighbor De F.R

Ficțiune adolescenți

936K 13.5K 26
Klik lalu scroolllll baca. 18+ 21+