[BL] Cannon Fodder Cheat Syst...

By akaisora900

99.7K 15.7K 1.7K

Title: 炮灰作弊系统[快穿] Author: 橘子舟 (Tangerine Boat) Genres: BL, Action, Fantasy, Comedy, Romance EngTrans: Auroran... More

Cannon Fodder Cheat System
Arc 4.1 - Pangeran Piano
Arc 4.2 - Pangeran Piano
Arc 4.4 - Pangeran Piano
Arc 4.5 - Pangeran Piano
Arc 4.6 - Pangeran Piano
Arc 4.7 - Pangeran Piano
Arc 4.8 - Pangeran Piano
Arc 4.9 - Pangeran Piano
Arc 4.10 - Pangeran Piano
Arc 4.11 - Pangeran Piano
Arc 4.12 - Pangeran Piano
Arc 4.13 - Pangeran Piano
Arc 5.1 - Survival Game
Arc 5.2 - Survival Game
Arc 5.3 - Survival Game
Arc 5.4 - Survival Game
Arc 5.5 - Survival Game
Arc 5.6 - Survival Game
Arc 5.7 - Survival Game
Arc 5.8 - Survival Game
Arc 5.9 - Survival Game
Arc 5.10 - Survival Game
Arc 5.11 - Survival Game
Arc 5.12 - Survival Game
Arc 5.13 - Survival Game
Arc 5.14 - Survival Game
Arc 6.1 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.2 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.3 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.4 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.5 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.6 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.7 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.8 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.9 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.10 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.11 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.12 - Legenda Cahaya Suci
Arc 7.1 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.2 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.3 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.4 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.5 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.6 - Kompetisi Supermodel

Arc 4.3 - Pangeran Piano

2.1K 404 109
By akaisora900

Hari ujian masuk semakin dekat. Corrica akan berlatih sampai larut setiap hari, dan orang tua Faith cukup senang melihatnya bekerja begitu keras. Selain dari kebahagiaan mereka, kedua orang itu berdiskusi di antara mereka sendiri dan memutuskan untuk mengadakan pesta makan malam kecil untuk memberi semangat agar dia rileks sedikit sebelum ujian dan bisa tampil lebih baik selama ujian. Dan setelah dia diterima, mereka akan mengadakan acara yang lebih besar.

Mereka mengundang beberapa teman dekat mereka untuk datang ke rumah mereka, dan mereka semua berkumpul untuk mengobrol dan berbicara di antara mereka sendiri. Corrica adalah pemimpin malam ini, dan tentu saja topik pembicaraan semua orang akan berputar di sekelilingnya.

Jing Yang tidak merasa ingin turun untuk berpartisipasi, dan Avi juga selalu seperti ini dalam beberapa tahun terakhir. Tetap diam[1] dan tidak menghadiri pesta makan malam hanya nyaman baginya. Selama periode waktu ini dia tidak berlatih keras seperti Corrica, dan dalam keluarga ini tidak ada yang peduli apa dia berlatih atau tidak. Sejak Avi berusia 10 tahun, dia tidak pernah menunjukkan kemampuan luar biasa, dan mereka semua merasa jalannya di piano sudah berakhir dan tidak mungkin melangkah lebih jauh.


[1] tetap diam - 沉默寡言, idiom, berarti pendiam atau tidak berkomunikasi


"Corrica keluargamu benar-benar melebihi harapan[2] — dia bahkan memenangkan tempat pertama dalam kompetisi piano Gardena, diterima di Cherty Conservatory of Music jelas bukan masalah." Mrs. Talise[3] dan Mrs. Mooney sudah berteman selama bertahun-tahun, dan dia secara alami tahu kata-kata seperti apa yang bisa membuat temannya ini bahagia.


[2] melebihi harapan - 争气, ok jadi ini biasanya berarti bekerja keras untuk sesuatu, tapi juga berarti memenangkan kredit dan memenuhi harapan. Aku merasa kalau melampaui harapan akan bekerja lebih baik untuk nada pujian mereka yang berlebihan.

[3] Talise - 泰丽丝, pinyin tai li si, melihat di Google beberapa spa dinamakan seperti ini diterjemahkan dalam bahasa Cina jadi kami mengikutinya


"Anak ini ah, hanya saja bakatnya relatif tinggi, dan dia juga mau bekerja keras dengan sekuat tenaga." Wajah Susan dipenuhi dengan kebanggaan dan kepuasan diri.

"Kau benar-benar memiliki nasib baik. Putramu memiliki bakat untuk bisnis, dan putra angkatmu memiliki bakat musik. Di masa depan, kedua putramu pasti akan memiliki prospek tanpa akhir. "Salah satu istri yang memiliki urusan bisnis dengan keluarga Mooney menyanjung.

"Aiya, sama sekali tidak[4], bagi kami sebagai orang tua, kami hanya berharap mereka bisa tetap sehat dan aman." Wajah Susan dipenuhi dengan senyum puas, tapi dia sengaja membuat beberapa pernyataan sederhana.


[4] tidak sama sekali - 哪里 的 话, bahasa sehari-hari adalah ekspresi rendah hati yang menyangkal semacam pujian


Salah satu wanita di sana berkata, "Dan saat satu-satunya pewaris keluarga Deere menikahi Faith, itu hanya akan menjadi lapisan gula pada kue."


[5] lapisan gula pada kue - 锦上添花, idiom, artinya membuat sesuatu menjadi lebih sempurna, idiom lain yaitu yang menghiasi bunga bakung


Susan menghela nafas. "Berbicara tentang Avi anak ini, aku sangat cemas. Saat dia masih muda, dia tampak seperti anak yang sangat ceria dan bersemangat, tapi sekarang saya tidak tahu apa yang terjadi, kepribadiannya menjadi semakin eksentrik. "

"Mungkin seorang anak yang tidak memiliki orang tua akan memiliki hati yang lebih sensitif."

"Aku juga merasa seperti ini, dan berpikir kalau karena dia tidak memiliki orang tua, dan juga tidak memiliki orang yang dicintai, aku akan merawatnya sedikit lagi, tapi anak itu masih belum bersyukur ah. Sebelumnya dia hanya akan sering menggertak Corrica dan tidak memberi Corrica wajah yang baik, tapi sekarang bahkan kami tidak mendapatkan wajah yang baik darinya. "Wajah Susan penuh dengan ketidakberdayaan. "Kalian semua bisa melihat pesta makan malam ini, dia juga tidak akan turun untuk menyambut semua orang atau sedikit berbicara dengan semua orang. Pada akhirnya dia masih bukan anakku sendiri, jadi aku juga tidak bisa mendisiplinkannya terlalu ketat. "

Beberapa wanita saling bertukar pandang. Saat mereka menerima undangan itu, keluarga mereka hanya mengatakan kalau mereka mengadakan pesta makan malam sebelum ujian untuk Corrica, dan bahkan tidak menyebutkan sepatah kata pun tentang Avi. Kalau itu adalah anak lain, mereka takut mereka(anak lain) juga tidak mau hadir.

Susan tidak melihat ekspresi orang lain dan terus berbicara sendiri: "Avi anak ini ah, bakat musiknya tidak tinggi, dan kepribadiannya juga tidak hebat, menjaga ekspresi dingin di wajahnya sepanjang hari tanpa senyuman tunggal. Sangat berbeda dari Corrica, yang tetap lembut dan santun setiap saat. Karena persahabatan antara kedua keluarga dan karena dia tidak memiliki kerabat dekat lainnya, kami juga dipaksa untuk merawatnya. Tapi kami sudah membesarkannya selama bertahun-tahun, tapi ia masih tidak dekat dengan kami. Keluarga kami juga tidak berharap bahwa ia dapat membalas kami apa pun. Kami hanya merasa kasihan karena ia tidak memiliki ayah atau ibu dan kami akan lebih akomodatif kepadanya, ini juga bisa dianggap sebagai perbuatan baik. "

"Keluargamu memang sangat baik hati."

"Benar, benar."

Dia mengatakannya seolah-olah keluarga mereka sudah menderita keluhan yang sangat besar karena merawat Avi, tapi siapa di sini yang tidak tahu kalau karena mereka membesarkan Avi, keluarga mereka sudah menerima keuntungan besar. Semua properti milik keluarga Deere yang begitu besar semuanya dipegang oleh mereka, siapa yang matanya tidak akan menjadi merah hanya dengan melihatnya? Tanpa aset-aset itu, keluarga Mooney akan sejak lama menjadi miskin.

Kalau ada seseorang yang benar-benar ingin mengambil alih perwalian Avi, keluarga mereka pasti tidak mau. Siapa yang tahu betapa bahagianya keluarga Mooney karena Avi tidak memiliki saudara lain — hanya karena tidak ada orang lain yang bisa bersaing dengan mereka untuk mendapatkan hak asuh sampai dia berani[6] mengucapkan kata-kata semacam ini.


[6] berani - 有 , berarti aman dalam pengetahuan kalau ia memiliki dukungan


Faith juga mengundang semua temannya sendiri ke sini. Saat ini mereka semua duduk bersama untuk mengobrol, dan Corrica duduk tepat di sebelah Faith. Teman-teman Faith semua terbiasa dengan perilaku dekat dan intim kedua orang itu.

Teman sekelas Faith dan teman baiknya George[7] berkata kepada Corrica, "Tidak perlu terlalu gugup, dengan keterampilanmu, kamu seharusnya tidak memiliki masalah untuk diterima."


[7] George - 乔治, pinyin qiao zhi, ini sepertinya merupakan terjemahan standar, kedengarannya tidak seperti itu


"Apa kau bahkan tahu bagaimana berbicara." Salah satu teman Faith lainnya, Luke[8], menepuk bahu George. "Kau harus mengatakan itu dengan kemampuan Corrica, dia pasti tidak akan punya masalah untuk diterima."


[8] Luke - 尤克, pinyin adalah You ke, tampaknya ini adalah suku kata pertama di ukulele, tapi uke hanya terdengar aneh jadi aku hanya mengubahnya menjadi Luke. Lukas jelas ditulis secara berbeda dalam bahasa Mandarin.


"Itu benar." Orang-orang lain juga tersenyum dan bergema.

"Pertama-tama ku hanya akan mengucapkan selamat padamu, di masa depan kita akan menjadi teman sesekolah, tolong beri aku lebih banyak bimbingan[9]." Buddy[10] mengangkat gelas anggurnya ke Corrica.


[9] tolong beri aku bimbingan - 多多 指教, ini semacam terjemahan harfiah, tapi pada dasarnya ini hanya beberapa pembicaraan sopan seperti tolong urus aku

[10] Buddy - 巴迪, pinyin ba di, tetapi MTL menerjemahkan ini ke Buddy yang lucu tapi bekerja w/e


"Seharusnya aku yang memintamu untuk memberiku lebih banyak petunjuk." Corrica tersenyum.

"Di masa depan Corrica akan berada di sekolah yang sama denganmu, kau harus membantuku merawatnya dengan baik. Kalau dia memiliki masalah, aku akan mencarimu untuk mebayar hutang. "Kata Faith setengah bercanda dan setengah serius.

"Tenang." Buddy memasang ekspresi pengertian, dan semua orang juga tersenyum ambigu. Corrica menunduk malu.

Lalu Buddy berkata, "Tapi aku hanya seorang siswa musik biasa, kalau Corrica menjadi siswa istimewa dari seorang guru terkenal, itu seharusnya dia yang merawatku."

Di Cherty Conservatory of Music, kalau kau dipilih oleh seorang guru terkenal, kau bisa menerima banyak hak istimewa. Misalnya, dalam banyak kompetisi kau tidak perlu berpartisipasi dalam babak penyisihan, dan di sekolahkau bisa menerima perawatan yang lebih baik lagi, dan untuk banyak prioritas yang akan kau dapatkan.

Semua siswa berharap bisa menjadi siswa istimewa dari seorang guru terkenal. Mereka tidak hanya bisa menerima bimbingan dari para guru besar, tapi juga akan sangat membantu bagi kemajuan mereka selanjutnya di jalur musik di masa depan. Berjalan di sekolah dengan label siswa istimewa, akan ada tatapan iri tak henti-hentinya dilemparkan, dan kau bahkan akan berjalan dengan angin[11]. Ada juga beberapa kursus khusus di tingkat guru magister yang hanya bisa diikuti oleh siswa istimewa.


[11] berjalan dengan angin - 走路 有 风, pada dasarnya hanya berarti bahkan saat kau berjalan akan ada angin bertiup di belakangmu, kukira ini bisa mengambil arti menjadi keren / glamor atau menjadi seperti ini akan mempercepatmu dan membuatmu lebih ringan / lebih cepat


Jing Yang sedang berbaring di sofa membaca lembaran musiknya saat dia mendengar ketukan di pintu, dan dia berdiri untuk membukanya.

"Charley?" Jing Yang memandang orang di luar pintu, lalu pindah ke samping untuk membiarkannya masuk. "Masuk."


[12] Charley - 查 利, pinyin zha / cha li, aku akan menerjemahkan ini ke Charlie tapi MTL menempatkan Charley dan kupikir itu hanya terlihat lebih keren


"Benar-benar membosankan di sana," keluh Charley. Dia datang bersama ibunya dan duduk di lantai bawah sebentar. Dia benar-benar tidak tahan dengan orang-orang itu jadi dia berlari untuk menemuinya.

"Kau masih datang setiap saat meskipun itu membosankan." Jing Yang menuangkan segelas air untuknya. Charley adalah satu-satunya teman Avi, kedua orang itu belajar dengan guru piano yang sama.

"Aku datang setiap waktu supaya aku bisa melihatmu, oke? Kalau tidak, siapa yang mau datang menghadiri pesta makan malam seperti ini, kau benar-benar tidak punya hati nurani. "Charley menatapnya.

Jing Yang tersenyum dan berbaring di sofa dengan lembaran musiknya.

"Aku benar-benar tidak tahan dengan orang-orang itu. Orang-orang dewasa semuanya munafik sampai mati, dan teman-teman Faith semuanya seperti iblis, sepertinya mereka akan memuji Corrica menjadi bunga kalau mereka bisa. "Charley memutar matanya. "Seorang pria yang berpura-pura lebih halus daripada wanita, dengan penampilan yang secara alami[13] menunggu orang untuk merawatnya, itu benar-benar membuat orang jijik. Tapi orang-orang itu benar-benar tidak bisa membedakan warna aslinya. "


[13] secara alami - 理 所 应当, kupikir ini adalah ungkapan yang berarti sesuatu seperti itu alami atau logis, diterima begitu saja


"Orang-orang itu, bukankah mereka juga temanmu sebelumnya?" Jing Yang membalik halaman lembaran musiknya dan mengangkat kepalanya untuk meliriknya.

"Aku jelas tidak pernah punya teman seperti mereka." Charley tidak mengakui sudah berteman dengan mereka sebelumnya. "Dia bahkan belum mengikuti ujian, dan mereka sudah berbicara seperti Corrica sudah diterima, mereka benar-benar memiliki terlalu banyak kepercayaan padanya. Dan sikap Faith, untungnya kau tidak turun, atau kau akan marah sampai mati. "

"Aku pasti tidak akan marah sampai mati. Sikap macam apa yang tidak ada hubungannya denganku, dan apa Corrica diterima atau tidak, juga tidak ada hubungannya denganku. "Jing Yang merespons dengan acuh tak acuh.

Charley memandangnya dengan aneh. "Kau agak berbeda hari ini."

"Apa bedanya aku?"

"Sebelumnya, setiap kali kita berbicara tentang sikap Faith terhadap Corrica, kalau kau tidak marah kau akan sedih. kau tidak pernah begitu tidak peduli tentang hal itu sebelumnya. "Charley melompat dan duduk di sebelahnya, berseru dengan gembira," Mungkinkah kau akhirnya mendengarkan saranku dan tidak lagi memiliki harapan untuk Faith bajingan itu? "

"Ya ah, aku akhirnya mendengarkanmu." Jing Yang tersenyum.

"Bukankah ini bagus, apa yang disukai tentang orang semacam Faith itu. Hanya saja kau tidak bisa membuka hati dan tidak mau keluar. Selama kau bisa keluar, kau akan menemukan kalau di luar pria dan wanita yang lebih baik daripada Faith ada di mana-mana. Kau juga sangat cantik, di mana tepatnya kau akan takut tidak bisa menemukan seseorang yang lebih baik daripada Faith? Corrica juga hanya tahu bagaimana berpura-pura halus dan polos, dan hanya orang-orang yang otaknya tidak ada gunanya tidak akan bisa melihat warna aslinya dengan jelas. "

Charley mengangkat cangkir tehnya untuk memuaskan mulutnya yang kering lalu melanjutkan, "Aku tidak pernah berani memberitahumu ini sebelumnya karena aku takut kau akan sedih, tapi sebenarnya Faith sudah mengatakan berkali-kali di luar kalau dia tidak mengakui pertunangannya denganmu dan dia juga tidak akan menikahimu di masa depan. Dia mengatakan kalau orang yang dia sukai adalah Corrica, jadi sikap teman-temannya juga seolah pertunanganmu tidak ada. "

"Aku tahu itu." Kata Jing Yang.

"Kau tahu?"

"En, dia juga mengatakan itu di depan mataku, kalau pertunangan kami hanya perjanjian lisan dan bisa dibatalkan kapan saja, jadi dia tidak mengakuinya, dan juga tidak akan menikahiku. Lalu dia mengatakan kepadaku untuk membatalkan masalah ini. "

"Kapan dia mengatakan ini?" Tanya Charley.

"Baru beberapa hari yang lalu, di depan Corrica. Seharusnya agar dia merasa nyaman dan bisa melakukan dengan benar di ujiannya. "

"Orang ini benar-benar ..." Charley sudah marah sampai tidak tahu bagaimana mengekspresikan dirinya. "Jangan bilang padaku hanya Corrica yang akan mengikuti ujian, kalau kau tidak perlu mengikuti tes? Mengatakan hal semacam ini pada saat seperti itu, dia benar-benar terlalu berlebihan. "

"Bahkan aku tidak marah, apa yang membuatmu marah?" Jing Yang menepuk tangannya. "Mungkin juga tidak ada yang berpikir kalau aku akan bisa diterima."

"Guru Lili sudah mengatakan kalau hanya saja kau belum melepaskan simpul hatimu[14], sampai kau tidak bisa mengabdikan hati dan jiwamu pada musik. Selama kau bisa membebaskan hatimu, kau pasti akan bisa melangkah jauh dalam perjalanan musikmu. Aku percaya kalau kau pasti akan berhasil, "Charley memegang tangannya. "Meskipun aku benar-benar ingin pergi ke sekolah yang sama denganmu, tapi aku berharap lebih dari itu kau akan bisa melampaui Corrica dan mengalahkannya. Go for it! "Charley juga mendaftar ke Cherty Conservatory of Music, tapi tidak melewati babak primer, jadi dia hanya bisa mendaftar ke beberapa sekolah musik lainnya.


[14] hati simpul - 心 结, terjemahan literal tapi ini sebenarnya berarti keasyikan atau hal yang menggerogoti / tetap di pikiranmu


Jing Yang tersenyum. "En, kamu harus pergi untuk itu juga!"

~

Ujian Avi dan Corrica secara kebetulan diatur pada hari yang sama. Faith terutama mengambil cuti sehari kerja untuk menemani Corrica ke ujian, dan Kurt membiarkan Jing Yang duduk di mobil yang sama dengan mereka dalam perjalanan ke sana.

Kalau sopir keluarga Deere tidak diberhentikan, Jing Yang pasti tidak ingin duduk di mobil yang sama dengan mereka. Tapi setidaknya mobil ini relatif besar, jadi Jing Yang duduk sendiri memandang ke luar jendela, tinggal sejauh mungkin dari mereka.

Corrica masih melihat skor musiknya saat berada di mobil. Faith duduk sangat dekat dengannya dan mengambil lembaran musik dari tangannya untuk membantunya membalik halaman.

"Aku bisa melakukannya sendiri, seberapa berat lembaran musik itu?" Corrica menunjukkan wajah yang penuh dengan ketidakberdayaan yang manis atas tindakan Faith.

"Skor musiknya tidak berat, tapi bagaimana kalau jarimu tergores oleh halaman? Tanganmu lebih penting daripada yang lainnya. "Faith menjepit jari-jarinya.

(hoekkk)

"Bagaimana bisa aku rapuh seperti yang kamu katakan?" Corrica tersenyum dan mendorong tangannya. "Biasanya saat aku berlatih, aku juga membalik halamanku sendiri."

"Lalu di masa depan saat kamu berlatih, aku akan datang membalik halamanmu kalau aku di sana. Kalau aku tidak ada di sana maka biarkan para pelayan membantumumembalik halaman. Singkatnya, tanganmu harus dilindungi, ini adalah tangan seorang pianis masa depan yang hebat, "Faith memegang tangannya dan tidak melepaskannya.

(gembel ah gombalnya)

Corrica memandang Jing Yang dan berkata dengan agak malu, "Berhentilah main-main."

"Avi, bagaimana persiapanmu? Apa kamu gugup? "Corrica tampak seolah-olah dia takut menyinggung Jing Yang, menggunakan nada prihatin untuk bertanya.

Jing Yang terus memandang ke luar jendela ke pemandangan di jalanan, mengabaikannya.

Corrica mengungkapkan penampilan yang agak salah dan canggung, dan Faith segera merasa sakit hati untuknya. Dia memelototi Jing Yang lalu berbalik. "Untuk apa kamu merawatnya, entah dia sudah mempersiapkannya dengan benar atau tidak, hasilnya akan selalu sama. Dia tidak akan bisa diterima. Seseorang yang sedikit lebih sadar diri[15] bahkan tidak akan ikut serta dalam ujian ini, tapi dia sendiri yang harus disalahkan[16]. "


[15] sadar diri - 自知之明, idiom, mengenal diri sendiri, pengetahuan diri

[16] hanya yang harus disalahkan oleh dirinya sendiri - 自取其辱, idiom, berarti membawa masalah melalui tindakan mereka sendiri


"Lupakan saja, aku tidak punya masalah. Berhentilah membicarakannya. "Corrica menjauhkan tangan Faith dan terus membaca skor musiknya, suasana hatinya jelas jauh lebih murung daripada sebelumnya. Ini membuat Faith sangat marah sampai dia terus memelototi Jing Yang.

Di aula besar di luar area pengujian, sudah ada banyak siswa. Sebagian besar dari mereka ditemani oleh anggota keluarga mereka.

Jing Yang menemukan tempat untuk duduk sendiri.

Sudah tidak ada terlalu banyak kursi kosong yang tersisa di aula besar, jadi Faith dan Corrica duduk bersama di suatu tempat yang tidak terlalu jauh dari Jing Yang.

Jing Yang menutup matanya dan menggunakan sistem untuk mendengarkan bagian yang akan dia uji dalam benaknya. Tiba-tiba, aula besar meledak menjadi keributan, memaksa Jing Yang membuka matanya dan melihat apa yang terjadi pada akhirnya.

Ternyata, itu adalah sepuluh atau lebih guru yang terkenal di konservatori yang datang untuk memilih siswa. Dan alasan keributan yang begitu besar adalah karena orang yang dipuji sebagai Raja Musik, Hai Weixiu[17], sebenarnya juga muncul.


[17] Hai Weixiu - 海威 修, ini hanya pinyin karena secara harfiah tidak ada padanan bahasa Inggris yang benar-benar cocok, beberapa orang selalu harus istimewa ya


Para siswa semua berjuang untuk menahan kegembiraan mereka sendiri. Mampu menjadi siswa Hai Weixiu, bahkan kalau pun itu hanya peluang satu per sejuta, masih cukup untuk membuat mereka sangat bersemangat.

"Hai Weixiu! Hai Weixiu, apa kamu melihatnya? Aku tidak melihat kesalahan, kan? "Corrica mencengkeram lengan Faith karena kegembiraan dan sudah tidak bisa menahan diri untuk tidak gemetar.

"Ya ah, aku juga melihat, kamu tidak salah lihat, itu adalah Hai Weixiu." Faith juga cukup bersemangat. Ini adalah pertama kalinya dia melihat Hai Weixiu dari dekat, ini adalah Raja Musik ah!

"Apa yang harus dilakukan? Apa yang harus dilakukan? "Corrica tiba-tiba melihat ke kiri dan ke kanan dengan panik. "Kalau aku tahu sebelumnya Hai Weixiu akan datang memilih siswa, aku pasti akan mati-matian berlatih salah satu lagunya. Orang lain pasti ada yang melakukannya. "

"Jangan gugup, jangan khawatir." Faith menepuk punggungnya dan menghiburnya. "Kamu sangat luar biasa, bahkan kalau pun kamu tidak menampilkan lagu Hai Weixiu, peluangmu untuk dipilih masih akan jauh lebih besar daripada yang lain."

"Saat ini aku sangat gugup, aku tidak tahu apa aku bisa tampil dengan normal lagi, apa yang harus kulakukan?" Corrica hampir menangis karena kecemasannya.

"Meskipun aku memahami suasana hatimu dengan sangat baik, tapi melihatmu menjadi begitu tersentuh karena pria lain, aku masih akan cemburu." Faith ingin menggunakan lelucon untuk mengurangi suasana hati Corrica yang cemas.

"Di waktu seperti ini, kamu masih bercanda!" Corrica *memukul lengannya.

*Kata2nya hammered, ya masa memalu sih wkwkwk mungkin yg paling pas itu menabok kali ya XD

"Bagus, bagus, tidak bercanda, tidak bercanda." Faith menjawab dengan tergesa-gesa.

Menyaksikan para siswa itu terpental dan melompat karena kegembiraan, dan beberapa bahkan menangis sambil menutupi mulut mereka, Jing Yang merasa agak geli.

Tapi pria bernama Hai Weixiu ini, benar-benar sangat legendaris. Dia memasuki Cherty Conservatory of Music saat dia baru berusia 11 tahun, dan kemudian memonopoli juara semua jenis kompetisi besar. Dia tahu cara memainkan lebih dari lima jenis instrumen, dan bisa mencapai kesempurnaan[18] di setiap instrumen, tapi dia paling menyukai piano. Pada usia 15 ia sudah menjadi terkenal di seluruh dunia dan mulai menggubah musiknya sendiri. Dia sudah menyusun lebih dari 100 karya, dan sebagian besar di antaranya sudah menjadi karya klasik untuk diedarkan selamanya.


[18] mencapai kesempurnaan - 出神入化, idiom, berarti pencapaian artistik yang luar biasa


Orang ini sekarang baru berusia 30 tahun, tapi sudah berdiri di atas puncak musik di dunia ini, dengan banyak orang yang secara obsesif memujanya. Tidak peduli apa jenis musiknya, selama itu mencapai tangannya, dia akan bisa dengan bebas[19] mengendalikannya. Ditambah keagungannya yang menakjubkan saat tampil, gaya lagunya yang selalu berubah, dan individualitas serta prestasinya sendiri, semua faktor ini membuatnya dinobatkan sebagai Raja Musik. Dia adalah seseorang yang benar-benar bisa mendominasi semua musik.


[19] dengan bebas - 随心所欲, idiom, berarti melakukan apa yang diinginkannya, untuk mengikuti keinginan hatinya


Musik yang diciptakan Hai Weixiu menjadi lebih sulit seiring bertambahnya usia. Dalam semua jenis kompetisi tingkat kesulitan tinggi, ada banyak orang yang akan bersaing dengan lagu-lagu yang sudah ia ciptakan saat remaja.

Lagu yang dilaporkan Jing Yang beberapa hari sebelumnya yang ia akan mainkanuntuk ujian adalah lagu yang ditulis Hai Weixiu saat ia berusia 20 tahun, << Spring Light >>.

Continue Reading

You'll Also Like

4.6M 134K 88
WARNING ⚠ (21+) 🔞 𝑩𝒆𝒓𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒘𝒂𝒏𝒊𝒕𝒂 𝒚𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒑𝒊𝒏𝒅𝒂𝒉 𝒌𝒆 𝒕𝒖𝒃𝒖𝒉 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒍𝒂𝒊𝒏 𝒅𝒂𝒏 �...
587K 4.7K 24
GUYSSS VOTE DONGG 😭😭😭 cerita ini versi cool boy yang panjang ya guysss Be wise lapak 21+ Gavin Wijaya adalah seseorang yang sangat tertutup, ora...
3.5M 253K 30
Rajen dan Abel bersepakat untuk merahasiakan status pernikahan dari semua orang. *** Selama dua bulan menikah, Rajen dan Abel berhasil mengelabui sem...
1.4M 115K 36
"Aku benar-benar akan membunuhmu jika kau berani mengajukan perceraian lagi. Kita akan mati bersama dan akan kekal di neraka bersama," bisik Lucifer...