𝐿𝑜𝓋𝑒 𝐼𝓈 √

cherrittae

105K 11.2K 694

jadi cinta itu ........? Еще

-01-
-02-
-03-
-04-
-05-
-06-
-07-
-08-
-09-
-10-
-11-
-12-
-13-
-14-
-15-
-16-
-17-
-18-
-19-
-20-
-21-
-22-
-23-
-24-
-25-
-26-
-27-
-epilog-
ending song

Perkenalan Tokoh

12.1K 601 42
cherrittae

Yeonjun adalah pemuda tampan bermarga Choi yang jatuh cinta pada seorang gadis dingin bernama Yeji. Ia terus berusaha mendekati Yeji meskipun selalu berakhir dengan bentakan dari gadis tersebut.

"Ji, senyum dikit dong, pasti lo bakal kelihatan lebih cantik deh...,"

Soobin adalah pemuda tampan dan tinggi, yang juga mempunyai marga Choi. Ia tidak kuasa menyembunyikan kekagumannya pada sesosok gadis cantik bernama Lia yang tiba-tiba saja hadir bagai penyelamat di hidupnya.

"Lo tau ngga, Lia? Kalau lo itu cantiknya luar dalem. Kayanya Tuhan nyiptain lo pas dia lagi senyum deh."

Beomgyu adalah pemuda tampan yang diam-diam sangat di kagumi oleh seorang gadis bernama Ryujin. Padahal sebelumnya Ryujin tidak pernah tertarik pada pemuda dengan tipe seperti Beomgyu.

"Ryujin, kenapa muka lo merah? Lo demam?"

Pemuda bernama Kang Taehyun ini sangat membenci Chaeryeong yang notabene-nya bersifat manja, berisik dan menyebalkan. Ia memang tidak suka pada gadis yang mempunyai sifat seperti itu.

"Heh lo, bisa ngga itu mulut diem sehari aja? Bikin sakit telinga tau ngga!"

Hueningkai, pemuda berdarah campuran ini sangat menyayangi sahabat kecilnya yang bernama Yuna. Ia bahkan sampai rela memendam perasaannya selama ini karena tidak mau mengecewakan gadis itu.

"Kalau lo bahagia, gue juga ikut bahagia, Yun."

Yeji, gadis bermata kucing ini sangat tidak menyukai Yeonjun. Entah mengapa, setiap kali ia melihat pemuda itu, dadanya akan terasa sesak dan selalu ingin marah padanya.

"Gue bilang jangan ikutin gue! Lo tuli ya?!"

Lia, gadis yang memiliki nama asli Choi Jisu ini sebenarnya mempunyai perasaan tertarik terhadap Soobin. Tapi ia tidak berani menunjukannya karena ia takut jika pemuda itu tidak mempunyai perasaan yang sama seperti dirinya.

"Jangan muji gue terus Soobin, gimana kalau nanti gue malah jatuh cinta sama lo?"

Ryujin, gadis cantik namun tomboy ini memiliki perasaan berbeda terhadap Beomgyu. Pemuda manis itu, entah bagaimana caranya bisa membuat si gadis tomboy yang sebenarnya anti dengan kata 'cinta' itu harus membuatnya menarik kembali perkataannya sendiri.

"Gue ngga percaya lo belum punya pacar. Emang muka tampan lo itu ngga laku ya?"

Chaeryeong, gadis bermarga Lee ini sangat membenci Taehyun. Ia tidak pernah di perlakukan secara tidak baik sebelumnya seperti apa yang di lakukan Taehyun kepadanya.

"Mulut lo itu harus di sekolahin lagi kayaknya, Taehyun!!"

Yuna, gadis berambut merah itu begitu bersyukur bisa bertemu kembali dengan Hueningkai, sahabat yang sangat berharga untuknya. Pemuda itu selalu membuat hari-harinya jadi menyenangkan.

"Jangan pernah pergi lagi, Kai."

Tokoh tambahan :

H Y U N J I N                 STRAYKIDZ

J E O N G I N                     STRAYKIDZ

F E L I X                     STARYKIDZ

S I H Y E O N                  EVERGLOW


M I N J O O                   IZ*ONE


Y U R I                           IZ*ONE

Продолжить чтение

Вам также понравится

26.4K 4.5K 43
C O M P L E T E ! "Holly, kalau lo udah capek. Kita mati bareng, mau gak?" "Mau." #1 haewon -jennevasaa Start : 16 Mei 22 End : 4 Agustus 22
35.7K 4.4K 39
Januar Pradipta adalah siswa biasa yang hanya datang ke sekolah untuk menunggu bel pulang. Suatu hari dia tak sengaja 'dipertemukan' dengan Mia Amare...
455K 4.8K 85
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...
306K 29.6K 52
[16+] Masa lalu yang kelam itu yang membuat Hyunjin trauma berkelanjutan benci pada semua perempuan. ft. hyunjin of stray kids ©cryistalclear, 2O19