Cha Eunwoo : 101 Reasons I Lo...

By Tiara_tsaa

1K 27 0

Menceritakan tentang kamu dan cha eunwoo sebagai pasangan serasi. Cast : + Cha Eunwoo + [Y/N] + Astro + Staff... More

Chapter 1 : Pertemuan Tak Terduga
Chapter 2 : Sang Pemilik HP
Chapter 3 : Nginap
Chapter 4 : Kapan jadian ?
Chapter 5 : Pendekatan Dengan Astro
Chapter 6 : Sweet and Sour Date (?)
Chapter 8 : Gempa
Chapter 9 : Visit

Chapter 7 : Done?

61 0 0
By Tiara_tsaa

" maafin aku. serius, maafin aku. "

...

Author's POV :

Kamu udah mau berangkat nih. Kamu buka pintu. Tapi ternyata, didepan pintu sudah ada satu cowo yang dari tadi nungguin kamu. Jaket yang dipakainya basah kuyup. Badannya menggigil karena menahan dingin hujan saat itu. Rambutnya sudah acak-acakan karena basah. Detik itu juga jantung kamu berdebar begitu kencang karena melihat orang yang sangat kamu sayangi menggigil basah kuyup menunggu kamu di depan pintu apart kamu.

"Eunwoo? Kamu kok disini?" tanya kamu yg kaget karna tiba-tiba ada Eunwoo di depan pintu apart kamu.

Tanpa mengeluarkan satu kata pun dia langsung memeluk tubuh mungilmu. Kepala kamu tepat di dada dia. Kamu merasakan detak jantungnya yg tak normal. Detak jantung yg berdebar.

"Cha-chagiya. Neo waegerae? (Yang. Kamu kenapa?)" tanya kamu.

"Mianhae.. Jinjja mianhae."

Kata-kata maaf dari dia yang sangat tulus membuat tubuhmu yang tadinya terpaku menjadi lebih rileks. Kamu perlahan mulai tersenyum. Dengan tubuh yg dingin, menggigil, dia mengucapkan kata maaf. Perlahan kamu merasakan tetesan air mata jatuh ke bahu kamu.

"Nado mianhae."

Tak terasa, air mata yang sejak tadi kamu tahan pun ikut berjatuhan.

...

Kamu membawa Eunwoo masuk ke apart kamu. Kamu langsung ambil segelas air putih buat Eunwoo sekaligus buat kamu yg capek karna abis nangis.

"Nih. Minum air putihnya."

Kamu menyodorkan segelas air putih ke Eunwoo. Eunwoo meminum air yg kamu kasih. Lalu Eunwoo nepuk-nepuk bahunya. Ngasih signal ke kamu untuk nyender di bahunya. Sekarang kamu lg nyender di bahu Eunwoo. Kalian duduk di sofa kesayangan karna emang sofa nya empuk banget. Cocok buat kalian yg sering nyantai di rumah ketimbang nyantai di luar.

Kepala kamu nyender ke bahunya Eunwoo dan tangan kamu meluk pinggang Eunwoo. Eunwoo ngelus-ngelus kepala kamu dengan sangat lembut. Kamu cuma bisa senyum lebar-lebar karna tingkah laku Eunwoo.

"Aku mau cerita deh." Kata Eunwoo dengan lembut.

"Yaudah cerita aja."

"Kamu tau gak kenapa aku gamau nemenin kamu ke sirkus?"

"Emm.."

"Dulu, pas aku masih kecil.. aku suka banget pergi ke sirkus. Suatu hari aku pergi ke sirkus sama sahabat aku. Sahabat terdekat aku. Kami.. diculik sama salah satu pelatih hewan sirkus."

Suasana menjadi sangat melow. Kamu kaget dengan masa lalu Eunwoo yg kelam itu.

"Kami berdua deket banget. Sangking deketnya, temen sekelas kami pada ngira kalo kami pacaran. Trus, karna kami sama-sama anak yg bisa dibilang pinter..kami iyain. Padahal, kita cuma bercanda. Tapi.. banyak yg percaya."

Setelah diam sejenak, dia pun melanjutkan ceritanya.

"Kami berdua sangat suka hewan. Apalagi hewan sirkus. Bagi kami, kami yg selalu dipuji sama seluruh penghuni sekolah karna kepinteran kami itu gak lebih dari hewan yg ada di sirkus. Kami sering nonton sirkus. Tapi hari itu, kami diajak salah satu pelatih hewan sirkus ke backstage. Kami diiming-imingi kalo kita mau ikut sama dia, kita bakal dikasih tau gimana cara ngalatih hewan sirkus."

Raut wajah Eunwoo berubah. Dia rada sedih karna mengingat masa lalunya. Kamu mengelus punggung Eunwoo.

"Kami dengan polosnya tergiur dengan ajakannya. Singkat cerita, kami disekap. Ortu kami ditelpon untuk dimintain uang yg super melimpah. Ortu aku langsung ngirim uangnya. Sementara, ortu dia tidak. Tapi, ayah aku ngasih uang dua kali lipat supaya kami dibebasin dua-duanya. Kami emang dibebasin. Tapi semenjak itu kami jd gk dekat. Ortu dia merasa bersalah karna ayah aku rela ngebebasin dia. Kami pisah. Dia pindah sekolah. Sampai sekarang, aku masih nyari dia."

"Aku cuma mau bilang ke dia kalo akhirnya cita-cita aku tercapai. Dulu, aku pernah bilang ke dia kalo aku bakal jadi idol yg terkenal biar seluruh orang korea kenal aku dan mengakui ketampananku. Tapi, belum aja aku jadi trainee.. dia udah ngilang. Kami totally lost contact." sambung Eunwoo

"Kamu inget nama cewe itu?"

"Ingat. Aku ingat sekali. Nama cewe itu Ji Won. Kim Ji Won."

"Bentar.. Ji Won?! Kim Ji Won?"

"Iya. Kenapa? Kenal?"

"Ji Won yg mungil bukan?"

"Iya. Dia mungil sekali. Dulu, kami sering di bully karna terlalu pintar dan memandang rendah yg lain. Jadi, dulu aku pernah bilang haruskah aku mengajarimu bagaimana cara agar tidak-"

"disakiti orang lain? Jangan memberi atau terima apapun dan jangan berharap apapun." Sambung kamu

"K-kok..kamu tau?"

"Itu kata-kata eonni yg sangat ku sayang saat aku nge-down pas aku di bully dulu."

"Eonni? Jiwon?"

"Iya! Kim Eonni."

"Kamu kenal?"

"Dia kakel aku"

"Jiwon? Kakel? Bentar.. kalo dia alumni SOPA.."

"Ya?"

"Kamu punya contact-nya?"

"Punya. Nih."

Kamu ngasih contact Jiwon ke Eunwoo tanpa pikir panjang. Eunwoo sangat berterimakasih karna kamu mau ngasih contactnya. Kalian pun pelukan erat dan dilanjuti dengan nonton drakor yg lovely-lovely gitu. Such a sweet couple-

...

Sekarang Eunwoo udah balik ke dorm karena besok jadwalnya padet dari pagi sampe malem jadi dia izin pulang duluan. Kamu juga mengerti kalo pacar kamu itu idol yang super sibuk jadi kamu ngizinin Eunwoo pulang ke dorm. Kamu langsung masuk kamar setelah Eunwoo pamit. Kamu baring-baring di kasur trus langsung menggapai ponsel yang ada di atas meja samping tempat tidur.

< Pukul 20.45 >

[Y/N]
Eonni~

Kim Eonni
Wae??

[Y/N]
Lagi apa?

Kim Eonni
Lagi baring-baring aj nihh 😊

[Y/N]
Aku ganggu gk?

Kim Eonni
Gak kokk. Ada apa dek?

[Y/N]
Eon, kenal Cha Eunwoo?

Kim Eonni
Kenal. Kenapa?

[Y/N]
Dia sahabat eonni ya dulu?

Kim Eonni
Iya, kami dulu dekat sekali hehe

[Y/N]
Dia.. kangen eonni.

Kim Eonni
Jinjja? Daebak. Masih ingat aja dia sama aku. Padahal sudah lama tidak bertemu ㅋㅋㅋ

[Y/N]
Ingat kokk. Dan.. dia pacarku sekarang.

Kim Eonni
Daebak! Akhirnya dia bisa bergaul.

[Y/N]
Loh.. dia kan ganteng. Kenapa gk ada temen sekelasnya suka sama dia?

Kim Eonni
Entahlah. Aku juga tidak mengerti kenapa mereka tidak dekat dengan Eunwoo ㅋㅋㅋ padahal aku saja dekat dengannya.

[Y/N]
Menurut eonni.. Eunwoo itu gimana?

Kim Eonni
Eunwoo-ya? Dia orang yg sangat baik. Dia menyemangatiku. Dia satu-satunya cowo yg mau bermain denganku. Bagiku dia orang yg paling penting setelah orang tuaku.

[Y/N]
Dia ngajak ketemuan eon. Sekalian aku jg ikut. Aku jg kangen sm eonni :3

Kim Eonni
ya deh.. nanti kita ketemuan.

[Y/N]
Jinjja? Okeyyy~

Kim Eonni
Ne. Jalja~ 😊

[Y/N]
Jalja~

Kamu langsung meletakkan ponselmu kembali ke atas meja kecil itu. Kamu tersenyum lalu mulai memejamkan mata agar dapat masuk ke alam mimpi. Setelah memejamkan mata sekitar sepuluh menit, kamu pun langsung masuk ke alam mimpi.

...

Matahari sekarang sedang bersinar terang di antara gumpalan-gumpalan kapas putih dilangit. Hari ini sangat cerah sekali. Kamu tersenyum bahagia karna suasana hari ini sangat mendukung jadwal Astro. Mulai dari pagi Astro rekaman untuk acara yang disiarkan di televisi. Setelah itu mereka berangkat ke lokasi berikutnya buat outdoor fanmeeting. Trus dilanjutkan dengan sesi hi-touch setelah fanmeeting berakhir. Ditambah lagi ada sesi interview malamnya. Jadwal mereka sangat padat hari ini.

Kamu yang sedang tidak sibuk ini ingin membuat surprise buat pacar kamu itu. Kamu membeli tiket fanmeeting yang VIP agar dapat hi-touch pass. Padahal, tinggal minta tiket gratis ke Eunwoo aja. Dan mungkin benefitnya lebih dari benefit VIP. Bisa-bisa kamu dikasih staff lanyard. Tapi kamu kelampau baiknya jadi kamu gak memanfaatkan pacar kamu itu.

Karena kamu membeli tiket VIP, kamu berdiri di section standing right. Kamu mengangkat stick bintang kesayanganmu itu. Untungnya spot Eunwoo bukan di bagian kanan tetapi dia di bagian kiri. Jadi, rencana kamu untuk mengejutkan pacarmu itu sudah tujuh puluh persen berhasil. Kamu menikmati acara fanmeetingnya. Sampailah dimana ASTRO melakukan sesi Hi Touch.

" Annyeonghase- eh~ kamu? Kamu dateng? Kok ga bilang? " kata Jinjin dengan muka shock nya karena ngeliat kamu melakukan hi touch dengannya.

" Ssstt! Jangan keras-keras oppa ngomongnya. Nanti fans lainnya marah loh. "

" Annyeonghaseyo! Uri byeongari hehehe 😊 " kata MJ dengan senyum lebarnya.

" Mwoya oppa.. (apaan sih oppa..)" kata kamu sambil menyenggol lengan MJ ringan. Staff yang melihat interaksi antara kamu dan MJ pun curiga dengan hubungan kamu dan ASTRO.

Sampailah saatnya kamu hitouch dengan Eunwoo, pacar kamu.

" Annyeonghase- eh? Kamu? Ngapain disini? Kok gak bilang? "

" Kaget gak? " tanyamu sambil cengir cengir ga jelas dengan posisi berdiri lama didepan eunwoo sampai akhirnya kamu diteriaki staff karena terlalu lama berhenti.

" Silahkan maju ya! " teriak salah satu staff.

Eunwoo yang omongannya terputus itu langsung menarik lengan kamu dan mengarahkan kamu berdiri di belakangnya seolah-olah kamu adalah staff mereka. Eunwoo juga memberi tau staff lainnya agar kamu dikasih kalung staff agar fans lainnya tidak curiga. Kamu pun menuruti kemauan Eunwoo. Kamu berdiri di belakang Eunwoo hingga hitouch selesai.

Setelah sesi hitouch selesai, tangan kamu digenggam erat sama Eunwoo hingga backstage. Staff yang melihat interaksi kalian bedua mulai merasa ada yang berbeda dan mulai menyadari kalau kalian dating.

" Kok kamu bisa disini? "

" Hmm? Iseng. Mau ngagetin kamu aja. "

" Dasar. Choding*. (*anak sd) "

" Aigoo.. neo du*. (*kamu juga) "

" Kenapa aku gak ngeliat kamu tadi yah.. "

" Jelas. Kamu berdiri di sisi satunya lagi. Blocking yang salah. "

" Aku rindu. " kata Eunwoo dan langsung memelukmu erat.

" Ya! Hyung! Jangan pacaran disini! " teriak Sanha.

" Miyanhae Sanha-ya. "

" Mau pulang ke apartemen ku? "

" Tidak. Mari kita jalan-jalan di Myeongdong. "

" Kamu bilang tidak suka tempat ramai, Myeongdong itu sangat ramai. Lagipula ini sudah malam, kamu harus tidur. "

" Tapi aku tidak bisa tidur di apartemenmu. "

" Kenapa? "

" Nanti aku akan nyasar. Kekamarmu. "

" Byuntae jinjja! "

" Oke mari ke apartemenmu. Aku mau menghabiskan waktuku denganmu. "

" Tapi, aku tadi ke sini pakai mrt. Sekarang gimana pulangnya? "

" Hmmm.. yasudah, kita pakai mrt. "

" Kau sudah gila? Jelas-jelas mrt ramai, fans mu itu banyak, bagaimana kalau kita tidak sengaja ketemu fans mu? "

" iya juga. Yasudah pakai mobil manager hyung saja. "

" bagaimana dengan member lainnya? Tadi bukannya kalian pergi kesini menggunakan mobil itu?"

" tenang saja, aku bisa menyuruh mereka menggunakan mobil lain. "

" yaudah, boleh deh. "

Kalian langsung menuju mobil untuk pergi ke Apartemenmu. Sementara pas di mobil kamu malah asik memainkan ponselmu.

" hei.. pacarmu tepat berada disampingmu, jangan lihat bawah terus. "

" heem.. "

Walaupun kamu mengiyakan kata kata eunwoo tapi kamu masih saja memandangi ponselmu.

" hei! Sudah kubilang jangan main hp terus." Kata eunwoo sambil merampas ponselmu.

" ya!* Kembalikan hp ku! " pintahmu.

(* 'ya' merupakan panggilan yang tidak sopan kepada yang lebih tua, 'ya' sering dipake untuk memanggil yang seumuran saja.)

" mwo? Ya? hm? Ya? aku lebih tua darimu. "

" tua kok bangga. kembalikan hp ku! "

" no no. " larang eunwoo sambil menggelengkan kepalanya.

" kasih! "

" oke aku kasih, tapi.. "

" tapi apa? "

Eunwoo tidak ngomong sesuatu. Dia hanya menujuk pipinya mengisyaratkan kamu untuk mengecup pipinya terlebih dahulu.

" tidak mau! "

" yasudah tidak usah! " kata eunwoo sambil senyum-senyum.

...
-

; apartemen -;

" selamat datang di apartemenku. "

" hei ini bukan pertama kalinya aku kesini. "

" ah iya juga. Kita mau ngapain? Kalau disini saja bosan. "

" mau jalan jalan? "

" mauuuuu! "

" mau kemana? "

" jalan jalan "

" kata siapa? "

" kata kamu "

" yaudah mau kemana? "

" ke playground bawah "

" ada? "

" ada. Banyak yang kesitu bareng pacarnya. Cuma aku aja yang selalu menyendiri karna pacar aku sibuk. Sibuk romantisan sama cewe lain. "

" kapan? Manaada. "

" setiap fansign. Ratusan cewe. Sedih bet dah jadi aku. "

" ihhhh kan beda. Itu sekedar fans. Mereka udah berusaha semaksimal mungkin buat masuk fansign dan mereka pantas dapet service itu. "

" iya iya... aku cuma bercanda "

Kalian pun menuju playground yang berada di basement apartemenmu. Kebetulan kedua ayunan yango tersedia disana sedang tidak ada orang yang menaikinya. Kalianpun langsung menaiki ayunan sambil berbincang-bincang.

" eunwoo oppa, " panggilmu dengan lembut.

" hmm? " sahut eunwoo diiringi senyuman manis darinya.

" apa jadinya kalau hubungan kita tidak disetujui publik? "

" kenapa kamu ngomong gitu? Sampai saat ini, publik masih belum mengetahui hubungan kita. Kita mau tak mau harus tetap seperti ini hingga kita sah menjadi suami-istri. Mereka tak mungkin menyuruhku cerai kan. Tapi kalau kita masih dalam status pacar, oh aku tidak bisa membayangkannya. "

" akhir-akhir ini aku sedang khawatir dengan hal itu, " ucapmu lesu.

" tidak usah khawatir. Semua akan baik-baik saja. " kata eunwoo sambil mengelus kepalamu lembut.

" oh ya! aku kepikiran untuk melanjutkan studiku di sini. Namun, aku belum tau apakah aku diizinkan atau tidak. Saat ini keluargaku masih di indonesia. Mereka sangat merindukanku. Akupun merindukan mereka. "

" kamu mau kuliah disini? "

" iya, aku juga punya satu rencana lagi. "

" apa? "

" aku juga ingin menjadi idol "

" tunggu.. kamu... serius? "

" masih rencana "

" mau masuk agensi mana? agensiku? "

" tentu saja tidak! Aku tidak punya visual seperti kalian. Kalian semua punya visual yang dapat dibanggakan, visual seorang aktor dan idol. Mulai dari astro, weki meki hingga ong seongwoo, kalian semua punya visual yang sangat melebihi batas. Sedangkan aku? "

" hei.. kau juga memiliki visual. Manis, imut, cantik, dan juga badanmu sangat ideal untuk menjadi seorang idol. "

" aku kepikiran untuk masuk agensi S* ataupun J*P. "

" kedua agensi yang kamu sebutkan sangat menilai visual dan bakat. Gimana kalau masuk agensi kecil saja? "

" entahlah, guruku menyarankan untuk masuk ke agensi besar. Dan juga, aku sempat dihubungi staff kedua agensi tersebut. "

" iyakah? Baguslah, mereka berarti mempunyai insting kalau kamu kamu akan populer. "

" tapi aku takut. Jika aku menjadi idol sepertimu, aku takut kalau agensi menentang hubungan kita. "

" iya juga... tenang saja, itu semua tidak jadi masalah bagiku. Aku yakin. "

" eunwoo, aku baru sadar. Apa yang aku lakukan di hi-touch tadi, bisa menimbulkan masalah. "

Tiba-tiba saja muncul notif dari salah satu akun twitter fansite astro.

' hei semua! Tadi saat aku mengikuti hi touch session, didepanku ada seorang wanita yang sangat dekat dengan astro. Dia bahkan ditarik cha eunwoo dan dia langung mendapat lanyard staff. Aku penasaran siapa dia. Jangan jangan dia pacar eunwoo oppa ㅋㅋㅋ '

@myworldeunwoo siapa perempuan itu! Berani beraninya dia merebut oppaku!

@lovelysanha ㅋㅋㅋ dia bodoh. Semua aroha yang ada di muka bumi pasti tidak menerima hal itu! Siap siap saja dia dikecam eunwoo stan.

@allurechaew wah aku mendukung perempuan itu. Selama biasku senang, aku ikut senang.

@heyimkyora sepertinya aku tau dia siapa. Aku sempat berdiri disampingnya saat di event tadi. Dia terus menerus mengetik sesuatu di ponselnya. Dia sedang berkomunikasi dengan salah satu agensi besar di korea selatan ini. Jangan jangan dia trainee..

@sendlovejinjin mwoya.. aku tidak peduli dia siapa tapi aku sangat tidak setuju dengan hubungan mereka! Dia tidak pantas mendapatkan seorang eunwoo. Walaupun aku bukan eunwoo stan, aku tetap tidak setuju.

" wah.. sepertinya ada masalah besar nih.. "

< TO BE CONTINUE >

Continue Reading

You'll Also Like

156K 4.5K 63
Daphne Bridgerton might have been the 1813 debutant diamond, but she wasn't the only miss to stand out that season. Behind her was a close second, he...
1.2M 54.2K 100
Maddison Sloan starts her residency at Seattle Grace Hospital and runs into old faces and new friends. "Ugh, men are idiots." OC x OC
181K 6.5K 93
Ahsoka Velaryon. Unlike her brothers Jacaerys, Lucaerys, and Joffery. Ahsoka was born with stark white hair that was incredibly thick and coarse, eye...
478K 7.2K 82
A text story set place in the golden trio era! You are the it girl of Slytherin, the glue holding your deranged friend group together, the girl no...