Frappucilove ☕ [Chanbaek]

By justcei

336K 41K 5.2K

"DASAR CEO MESUM! Gue sumpahin jabatan lo turun jadi gembel!" -bbh Ini takdir yang disengaja. Kisah antara CE... More

Hari Terbaik?
Halte Itu.
Caramelove(u)
Chance & Night
Soft Chu~
Pizza Time? Again?!
Bowling then Ask
Trauma
Time to Love
My Brightest Star
Im Here, Yeol.
Coming Over
Choose One
사랑 하다
So...
Behind You, Baek!
Better Than Before
His Angel Voice
24 Hours a Day
Uri Very First
Morning, Baek.
Third Wheels
Chanyeol's Fault
He ≠ Chanyeol
Realized
JALOUX
Normal?
Meanwhile
Confession Conflict
Gene
Goin' Crazy
Replace You
Something Kinda Crazy
Arti Senyum Mu, Park.
말해! 뭐해?
Tell Me the Truth
Without You
Our New Journey
[Special Chapter]

No Control

9.3K 1K 108
By justcei

©Cover : cocochanbaek

"Gue harap rapat nya lancar." Baekhyun baru saja meninggalkan kantor Chanyeol dan sekarang ia sedang berjalan santai menuju halte untuk kembali ke rumah Kyungsoo. Jika bukan karena teman-teman nya yang memaksa, lebih baik Baekhyun pergi ke kampus sekarang dan memasuki kelas kedua yang akan dimulai sekitar 10 menit lagi.

Siang ini entah kenapa bus sangat ramai padahal sudah bukan jam kerja lagi namun untung nya Baekhyun sempat mendaratkan bokong nya di kursi kosong terakhir.

"Harusnya gue ngampus hari ini." Ucap Baekhyun menghembuskan nafas nya kasar sembari menyandarkan kepala nya di kaca bus.

"Byun Baekhyun." Tiba-tiba seseorang yang duduk tepat disamping kursi nya menyebut nama lengkap Baekhyun.

Baekhyun lantas menegakkan tubuh nya dan menatap orang itu meskipun seluruh wajah nya ditutupi oleh jas biru dongker.

"Lo kenal sama gue?"

Pria itu menurunkan jas nya dan menatap Baekhyun datar. "Sehun? Oh Sehun?" Ucap Baekhyun sembari tersenyum dan mulai menyandarkan tubuh nya lagi pada kursi. "Atas dasar apa seorang investor terkenal naik kendaraan umum?"

Sehun mengalihkan pandangan nya kearah gedung-gedung tinggi yang tertangkap penglihatan nya. "Mobil gue mogok dan gue harus buru-buru ke SM." Ucap nya sembari menghembuskan nafas kasar. "Tapi ternyata naik bus ga seburuk yang gue kira."

"Jadi ini pertama kali nya lo naik bus?" Ucap Baekhyun menatap nya tak percaya.

"Umm...Ya." Baekhyun menahan tawa setelah mendengar jawaban singkat pria yang duduk disamping nya itu.

"Bukan nya lo suka boygroup?" Ucap Sehun berusaha mengalihkan pembicaraan untuk menghindari ledekan Baekhyun.

"Ah, Iya!

Gue suka Big Bang sama TVXQ." Jawab Baekhyun sumringah.

"Yaudah ikut gue aja."

"Ke...mana?"

"SM." Sehun menutup wajah nya kembali menggunakan jas yang tadi sempat ia turunkan untuk berbicara dengan Baekhyun. "Bangunin gue kalo udah sampe halte deket SM."

"Siap, Bos!" Baekhyun sangat bersemangat sekarang dan begitu saja melupakan janji nya untuk kembali kerumah Kyungsoo. Ia bahkan tak pernah membayangkan akan mengunjungi agensi TVXQ langsung alih-alih hanya menonton konser nya di bangku VIP seperti yang dijanjikan Sehun untuk mengajaknya ke konser idola saat makan malam bersama dirumah Eomma Park.


Fanboy satu ini a.k.a Byun Baekhyun dulu seringkali datang ke gedung SM dan YG hanya sekedar untuk berfoto dan menunggu idola nya keluar namun lama-lama ia disibukkan dengan tugas kuliah dan sekarang harus bekerja pula jadi waktu fanboying nya juga semakin berkurang.

"Akhirnya sampe juga gue." Ucap Sehun sembari membersihkan setelan rapih yang terkena debu menggunakan kedua tangan nya.


Di depan gedung ternyata banyak segerombolan fans yang sedang duduk sembari membawa banner kecil di masing-masing tangan mereka atau beberapa dari mereka hanya sekedar lewat dan berfoto saja.

Sehun pun tiba-tiba menggenggam tangan Baekhyun untuk membawa nya masuk kedalam yang sontak mengundang ekspresi bingung dari Baekhyun.

"Oh Sehun!" Ucap salah satu staff disana yang seperti nya tak asing di mata Baekhyun.

"Hyung! Lama tak bertemu, huh?" Jawab Sehun sembari tersenyum lebar.

"Keatas sana. Rapat akan segera dimulai dengan para talent." Ucap nya sembari pergi meninggalkan mereka berdua.

"Itu siapa?" Tanya Baekhyun tanpa melepas pandangan nya dari staff itu. "Manager nya TVXQ." Jawab Sehun menjelaskan.

"Ah iya! pantes ga asing muka nya."


By the way, tangan gue..." Baekhyun melirik tangan nya yang masih digenggam erat oleh Sehun. "Biar lo ga ilang." Ucap Sehun sembari tetap mempertahankan genggaman nya dan mengacak-acak rambut Baekhyun karena gemas.

Sehun menarik Baekhyun untuk berjalan menuju ruangan yang ia tuju tepat nya di lantai 4.

"Selamat siang semua nya." Ucap Sehun membungkuk salam sesaat setelah ia membuka pintu ruangan itu. Namun si bodoh Byun Baekhyun alih-alih memberi salam ia malah membuka mata dan mulut nya lebar-lebar karena tak percaya dengan apa yang ada dihadapan nya sekarang. Mau tahu apa? Seluruh talent di agensi nomor satu a.k.a SM! Bukan hanya TVXQ namun SJ dan junior-junior mereka pun ada di dalam ruangan ini sedang duduk mengitari meja panjang seperti ruang rapat kantor Chanyeol.

"Sehun Hyung!" Ucap salah satu talent yang duduk di pojok. "Ah, Mark!" Jawab Sehun setelah nya. Pantas saja Sehun bilang ia banyak kenalan di SM, semua orang disini mengenal nya, kau tahu!

"Siapa yang kau bawa?" Ucap Eunhyuk anggota SJ pada Sehun dan sontak semua mata tertuju pada Baekhyun. Sungguh ia sangat malu sekarang, seluruh talent atau biasa disebut 'idol' papan atas sedang melihat kearah nya.

"Teman ku." Jawab Sehun datar sembari duduk tepat didekat layar proyektor diikuti dengan Baekhyun yang terus menunduk malu.

"Teman? Ah tak percaya! Teman macam apa yang saling menggenggam seperti tadi?" Ucap Luna yang Baekhyun ketahui sebagai anggota f(x).

"Jawab jujur saja, Sehun-ah!

Mumpung kita masih bisa berbicara santai sebelum bos datang." Ucap perempuan yang duduk tepat dihadapan Sehun.

"Sudahlah Hyoyeon Noona, dia itu temanku. Pacar temanku Park Chanyeol." Jawab Sehun sembari mengetik sesuatu pada ponsel nya.

"Park Chanyeol katamu?" Perempuan ini terlihat risih saat menyebut nama Chanyeol. "Ya, Krystal. Mantan mu. Haha." Ucap teman disebelah nya yang diketahui bernama Amber.

(bbh : Mantan...Chanyeol?)

"Krystal Noona sudah move on, kan? Sekarang kau jadi pacar ku saja. Haha." Ucap Haechan anggota NCT.

"Park Chanyeol putra Park Leeteuk, kan? Ah, aku mengenalnya." Ucap Yunho.

"Namaku Changmin." Seorang pria tepat dihadapan Baekhyun memperkenalkan diri. Baekhyun sontak menegakkan badan nya dan keringat tiba-tiba bercucuran deras.

"Dia tidak akan menjawab, Hyung." Ucap Sehun datar.

"Kenapa?" Tanya Changmin sembari memperhatikan Baekhyun yang terlihat manis saat gugup.

"Dia gugup karena dia mengidolakan mu dan Yunho Hyung." Jawab Sehun yang sontak mengundang tawa semua orang.

"Aku pun mengidolakan mu, Hyung!" Ucap Yesung meledek yang semakin mengundang gelak tawa.

Tak lama pintu terbuka dan menampilkan sosok si Bos yang daritadi mereka tunggu-tunggu. "Oh rupa nya semua sudah berkumpul. Mari mulai rapat nya."


Rapat itu pun berjalan selama kurang lebih 3 jam. Baru kali ini Baekhyun tak mengantuk saat mendengarkan seseorang berbicara selama berjam-jam. Bagaimana tidak? Sekeliling nya adalah para idola dan pria yang tepat duduk didepan nya adalah idola seorang Byun Baekhyun yaitu Changmin. Meskipun ia tak mengerti apa saja yang dibicarakan, ia masih bisa menyimpulkan hasil rapat tadi yaitu konsep yang akan dibawakan para idola pada saat SM Town Concert dan Oh Sehun adalah investor konser tersebut.

Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam dan kedua nya sedang berjalan menuju halte untuk pulang kerumah mereka masing-masing.

"Gila sih seumur hidup gue ga pernah ngebayangin buat ngeliat mereka sedeket itu. Gue tadi nahan diri biar ga teriak, Hun. Haha." Baekhyun ternyata menyadari sikap konyol nya tadi di depan semua orang yang berada didalam ruangan.

"Oiya, Baek. tadi Changmin Hyung nitip ini buat lo." Sehun berhenti sebentar dan meraih sesuatu dari tas jinjing nya. "Signed album nya mereka."

Baekhyun menutup mulut nya dengan kedua tangan karena perasaan kaget dan bahagia yang campur aduk. "Demi apa sih, Hun?!" Baekhyun lalu loncat kedalam pelukan Sehun dan mengucapkan terimakasih berulang kali. "Ngajak gue masuk kedalam aja udah lebih dari cukup, Hun." Ucap nya tetap mempertahankan posisi nya sekarang yaitu tangan yang memegang signed album TVXQ sekaligus melingkar di pinggang Sehun.


Sehun tak tahu harus bereaksi seperti apa tapi tubuh nya menegang sekarang. Ia...bahagia? Ya, tak tahu kenapa ia merasa bahagia dipeluk oleh Byun Baekhyun calon kekasih teman dekat nya. Tanpa komando dari siapapun, Sehun mengangkat tangan nya dan mulai mengusap halus rambut Baekhyun. "Sama-sama, Baekhyun." Ucap nya sembari tersenyum penuh arti.

Namun, apakah kedua nya tak menyadari sesuatu bahwa seseorang di kejauhan sedang memperhatikan kedekatan mereka sembari meremas dada nya yang berdenyut nyeri?

--

"Kok kalian disini?!" Tak terhitung hari ini sudah berapa kali Baekhyun terkejut. Saat ia baru saja memasuki apartement, tiba-tiba semua teman nya sudah ada didalam sembari menonton salah satu koleksi film action milik Baekhyun.

"Ching, tadi siapa ya yang janji nya dateng lagi kerumah Kyung?" Ucap Minseok menyindir Baekhyun terang-terangan.

"Ya maaf! Tadi gue udah naik bus kearah rumah Kyung." Ucap Baekhyun sembari membaringkan diri di karpet bulu tepat dihadapan teman-teman nya. "Terus gue ketemu Sehun."

"Temen nya Chanyeol?" Tanya Tao sembari memakan keripik yang ada di genggaman nya.

"Uh, huh. Dia naik bus juga karena mobil nya mogok. Dan..." Baekhyun mendudukkan diri dan meraih tas nya untuk memamerkan signed album tadi.

"Tadaaaa!" Ucap Baekhyun bersemangat.

"Signed album?" Tanya Kyungsoo menyipitkan mata nya untuk membaca nama idol group yang tertera di album itu. "TVXQ?" lanjutnya.

"Yap! Sehun ngajak gue ke SM buat ikutan rapat gitu dan ada semua idol SM di ruangan itu!"

"DEMI APA?!" Ucap teman-teman nya kompak.

"Demi kerang ajaib gue seneng setengah mati! Changmin duduk tepat didepan gue! Gila gue ga bisa diginiin." Ucap Baekhyun sembari berguling kesana kemari.

"Baek, sumpah. Lo selalu se beruntung itu." Yixing mengerucutkan bibir nya karena iri dengan Baekhyun.

"Ada...Super Junior?" Tanya Minseok karena ia adalah ELF sejati.

"Literally semua idol, Min!" Ucap Baekhyun berteriak bahagia.

"Oke kalo gitu gue pura-pura ga denger aja." Ucap Minseok yang akhirnya ditertawakan oleh teman-teman nya karena merebut keripik dari tangan Tao dan memasukkan nya kedalam mulut hingga mulut nya penuh dengan keripik.

"Lu? kok lo diem aja sih?!" Tanya Baekhyun sembari menggoyang-goyangkan kaki Luhan yang sedang duduk di sofa. "Biasa nya lo paling heboh kalo gue lagi cerita." Baekhyun sedikit kecewa dengan reaksi Luhan yang terkesan biasa saja dan mementingkan film yang sedang ditonton.

"Gimana Chanyeol?" Tanya Luhan yang malah menanyakan tentang Chanyeol.

"Oiya! tadi petinggi Innerfree dateng buat rapat." Ucap Baekhyun sembari mengeluarkan ponsel nya dari saku.

"Ada Joon Gi?" Tanya Kyungsoo sembari menyandarkan tubuh nya pada sofa. "Ga tau tadi gue keburu pergi." Jawab Baekhyun sembari mengetik sesuatu pada ponsel nya.

To : Chanyeol Park

From : Baekhyun Byun

Gimana rapat nya? lancar?

To : Baekhyun Byun

From : Chanyeol Park

Lancar.

Baek, aku merindukanmu.

'Aku merindukanmu.'


Kalimat itu terus berputar di kepala Baekhyun. Mengapa Chanyeol menggunakan sebutan 'Aku' ? Dan Mengapa kata 'Rindu' mengubah pipi Baekhyun menjadi merah seperti sekarang?
Bahkan hingga teman-teman nya pulang lebih awal karena mengira Baekhyun sakit, wajah nya masih saja terlihat merah seperti orang demam.

"Park Chanyeol sialan." Ucap nya sembari menyibakkan selimut hingga menutupi seluruh tubuh nya termasuk kepala.

--

"Lo...beneran mau masuk?" Ucap Baekhyun yang sedang berdiri didepan gedung Innerfree dengan memakai kemeja digulung dan ripped jeans.

"Harusnya gue yang nanya gitu. Lo mau masuk dengan penampilan lo itu, Baek?" Tanya Chanyeol mengamati Baekhyun dari bawah keatas.

"Ini formal versi gue, Yeol. Haha." Baekhyun tetap percaya diri dengan 'gaya formal' nya itu. Ya, hari ini mereka akan datang ke acara peresmian Joon Gi sebagai CEO baru yang menggantikan ayah nya.


Sungguh, Chanyeol sangat malas datang kesini. Tapi demi melindungi Baekhyun dari orang yang dibenci nya itu, ia rela meluangkan waktu berharga nya.

"Baekhyun, baru dateng?" Ucap Joon Gi saat Baekhyun menghampiri nya didalam ruangan acara itu. "Iya hehe. Acara nya udah mulai daritadi ya?" Tanya Baekhyun merasa tak enak. Salahkan Chanyeol yang sengaja mengulur waktu untuk menjemput Baekhyun di apartement nya. "Acara inti nya belum mulai karena gue nunggu lo dateng dulu." Ucap Joon Gi tanpa menghiraukan keberadaan Chanyeol disamping Baekhyun.

Tring ting ting ting!


Joon Gi mengetuk pelan gelas wine nya dengan sendok agar seluruh atensi tertuju pada nya.

"Acara inti akan segera dimulai. Mohon perhatian nya semua." Ucap Joon Gi tersenyum ramah pada semua orang. Semua susunan acara sudah terlaksana termasuk penobatan Joon Gi sebagai CEO baru sampai akhir nya semua tamu diperbolehkan pulang. Namun sebelum semua tamu meninggalkan ruangan, Joon Gi tiba-tiba saja meraih mic untuk berbicara.

"Sebelum kalian meninggalkan ruangan, saya terlebih dahulu ingin memperkenalkan seseorang." Ucap Joon Gi melirik kearah Baekhyun.

"Byun Baekhyun." Ucap nya yang sontak membuat Baekhyun bingung. "Gue?" Baekhyun menatap Chanyeol yang berada disamping nya terlebih dahulu dan dengan ragu-ragu menghampiri Joon Gi.

"Dia adalah tamu spesial saya." Ucap Joon Gi sembari menatap Baekhyun yang sekarang sudah berada disamping nya. Tiba-tiba sebuah ciuman mendarat di bibir Baekhyun dan membuat semua orang disana melongo kaget termasuk Chanyeol yang menggeram saat itu juga. Joon Gi tak melepas ciuman itu walau Baekhyun berusaha melepas hingga akhir nya Chanyeol melangkah cepat kearah mereka dan menarik Baekhyun dari sana.


Chanyeol menarik Baekhyun emosi keluar dari gedung itu hingga akhir nya Baekhyun menghentakkan genggaman Chanyeol karena kesakitan.

"Sakit, Yeol!" Ucap nya sembari mengusap pergelangan tangan nya.

"Baekhyun!" Joon Gi berlari dari dalam gedung hingga akhir nya bertemu lagi dengan mereka yang sedang berdiri berhadapan di depan gedung itu.

"Lo...maksud lo tadi apa?" Ucap Baekhyun ragu.

"Gue cu--"

BUG!!


Tiba-tiba Chanyeol melayangkan pukulan keras tepat di wajah Joon Gi. "Chanyeol!" Baekhyun sangat bingung sekarang, dalam waktu singkat mereka sudah saling pukul dan yang dapat Baekhyun lakukan sekarang adalah memanggil satpam karena usaha nya melerai mereka tak berhasil.

"Yeol..." Baekhyun memanggil Chanyeol lembut saat kedua tangan Chanyeol sedang ditahan oleh tiga satpam sekaligus. "Pulang yuk." Ucap Baekhyun yang tiba-tiba saja menangis karena melihat wajah Chanyeol yang babak belur dan terdapat darah di ujung bibir nya.


Saat Joon Gi dibawa masuk oleh para staff nya, Baekhyun meminta satpam-satpam itu untuk melepaskan tangan Chanyeol dan berterimakasih sesudah nya. "Lo ga perlu ngelakuin ini. Gue baik-baik aja kok." Ucap Baekhyun yang masih menangis.

"Jangan nangis.

Gue gasuka liat bintang gue redup." Ucap Chanyeol menghapus air mata Baekhyun dan sembari memaksakan senyum walau terasa sakit karena lebam yang dimiliki nya.

--------6104--------

Ekhem...bentar.

Gue mau ngomong kalo....

Tanggal 25 Juni 2018 :

PARK CHANYEOL BONCENGIN BYUN BAEKHYUN LAGI PAKE SCOOTER. MAMPUS GA LO PADA HAH?:)

Sorry gue terlalu excited.

Di post-an chanbaek.aeri yang gue bilang langsung tari saman, itu gue ga bohong guys:')

Waktu liat moment itu gue langsung pasang kuda-kuda terus yaa tari saman sambil ngibarin rambut gue yang baru dikeramasin pake sampo stroberi biar kek baekhyun:))))))

Tolong jangan dibayangkan bagaimana gue dengan tolol nya tari saman karena liat moment chanbaek

Monmaap tulisan diatas adalah moment lama jadi jangan heran kenapa gue ngomongin moment scooter itu:) dan emang moment itu masih ngebekas bgt sih di hati~

By the way,

Dilanjutin jangan?

Hm..dilanjut kalo ga pada pelit vomment dah🌝



"dia yg suka sama gue! gue sih...umm..belum." -bbh

huuuu terharu:( Thank u!!!!❤

"pasti pengen punya pacar cem gue kan?" -pcy

doain ya biar alurnya ga ngaco haha:'))) btw, 나도!!❤

pengalaman ya mba nya?:)))

kan biar lo engas:(



Yours truly author,
Cei.





Continue Reading

You'll Also Like

3K 176 8
"Apakah tidak ada kesempatan lagi untukku memperbaiki semuanya?"(Yunho). "Tidak akan pernah ada kesempatan untuk penjahat kelamin sepertimu."(Jaejoon...
252K 25.8K 23
"Apa yang salah antara pria dengan pria ,Byun Baekhyun-ssi. Cinta tidak mengenal gender. Menurutku cinta ya cinta. That's it. As simple as that". "Fu...
38K 2.8K 16
Seorang duda bernama Kim Mingyu yang memiliki seorang putri kecil yang sangat menginginkan sesosok 'ibu'. Hingga akhirnya mereka dipertemukan dengan...