beauty and the geek (vkook/ t...

By jeannisa_kim

129K 15.7K 1.8K

jeon jungkook seorang primadona kampus yang bisa mendapatkan laki laki manapun yang ia suka namun justru meny... More

01
02
03
04
06
07
08
09
09 (real)
10
10 (real)
11
12
13
14

05

7.7K 1K 92
By jeannisa_kim

Bugghh...bughhh...bughhh

"Akhhh..."

buughhh...bughhh....

"mati saja kau cupu"

bughhhh....bughhhh....

"YUGYEOOMMM BERHENTIIII!!!" baru saja yugyeom ingin melayangkan tinjunya lagi untuk Taehyung namun sebuah suara familiar menghentikannya.

jungkook ingin menangis rasanya melihat wajah Taehyung yang babak belur dihajar yugyeom dan kawan kawannya.

benar kata yoongi,pagi tadi yoongi saat yoongi kekantin ia sempat melewati kawanan yugyeom dan mendengar rencana yugyeom dan kawan kawannya untuk menghajar Taehyung karena dekat dengan jungkook.

"kau ini kenapa yugyeom??kenapa menghajar Taehyung??ia salah apa??" teriak jungkook dan langsung menghampiri Taehyung

jungkook mengusap darah dipelipis Taehyung,perlahan gadis itu mengangkat tubuh Taehyung dan memapah tubuh pria itu.

matanya memandang benci kearah yugyeom "jangan dekati aku lagi,aku tak ingin melihatmu lagi dan jika terjadi sesuatu lagi dengan Taehyung itu pasti karena dirimu maka aku bersumpah akan memasukanmu kedalam penjara" ancam jungkook

"kook...a-aku bisa jelaskan...i-ini--

"diam..aku tak mau dengar alasan apapun darimu!!kau tak berhak atas diriku yugyeom!aku bukan siapa siapa dirimu...ingat itu!!"ucap jungkook tajam dan membawa Taehyung menjauh dari sana.

















jungkook membawa Taehyung keruang kesehatan dan mengobati luka luka ditubuh pria itu.

dengan telaten jungkook mengobatinya walau beberapa kali ia ikut meringis saat Taehyung kesakitan karena lukanya yang cukup dalam.

"maafkan aku" cicit jungkook

Taehyung mengerutkan keningnya kan disini yang salah yugyeom kenapa jungkook meminta maaf.

"maaf karena datang terlambat" Taehyung tersenyum melihat jungkook dengan wajah sedihnya itu--benar benar menggemaskan bagi Taehyung,ia benar benar beruntung bisa dekat dengan jungkook yang notabane adalah primadona kampus dan ia adalah si bebek buruk rupa.

"tidak apa apa,kau tak sal--

brukkk...

jungkook dengan tiba tiba memeluk Taehyung dan menangis membuat pria culun itu tergugup karena aksi jungkook namun beberapa saat kemudian ia bisa mengendalikan ekspresinya kembali dengan lembut Taehyung menepuk punggung belakang jungkook yang bergetar walau Taehyung takut jika gadis itu bisa mendengar suara detak jantungnya yang berdetak berkali kali lebih cepat karena jujur ini pertama kali Taehyung dipeluk wanita bahkan wanita yang sangat cantik.






















skip

sudah satu setengah tahun jungkook dan Taehyung berteman,mereka bahkan semakin akrab dari hari ke hari walau Taehyung masih sering dibuat gugup oleh gadis cantik dan polos itu.

yugyeom pun tak pernah menghajar Taehyung lagi,walau ia juga tak pernah menegur atau mau berteman dengan Taehyung meski ia bertemu tapi setidaknya menurut jungkook- Yugyeom tidak membully Taehyung lagi.

dan sekarang dimanapun jungkook disana ada Taehyung dan pemandangan itu sudah jadi hal wajar bagi yang lain,jungkook pun sekarang tidak diantar supirnya lagi sekarang ia pergi kemanapun diantar oleh Taehyung pakai vespa kesayangannya itu.

jungkook merasa nyaman dan bebas saat bersama Taehyung,menurut jungkook pria berkulit tan itu orang yang sederhana,baik,pengertian dan pemalu membuat jungkook suka sekali menggodanya yang berujung membuat jantung jungkook juga berdetak lebih cepat dari biasanya apalagi saat matanya menatap mata hazel tajam itu.

jungkook merona merasakan jantungnya berdetak cepat saat Taehyung menatap matanya

hubungan Taehyung dan orang tua jungkook juga baik bahkan ayah jungkook sengaja terang terangan menitipkan anak gadisnya pada Taehyung.

namun satu hal yang pasti selama satu setengah tahun berteman Taehyung tak pernah mengajak jungkook kerumahnya ataupun mengenalkan orang tuanya.

bukannya jungkook minta dinikahi pacaran saja tidak hanya sebatas perasaan yang meletup letup bereuphoria saat bersama.

jungkook hanya ingin mengenal Taehyung lebih dalam toh kan Taehyung juga sudah mengenal keluarganya.
































malam ini jungkook nampak bahagia rencananya ia dan Taehyung akan pergi menonton film,jungkook nampak bahagia sambil bersenandung kecil saat memilih baju malam ini ia hanya akan menggunakan riasan tipis saja

karena Taehyung suka wanita dengan make up natural

jungkook tersenyum saat membayangkan nanti film yang dilihatnya

jungkook ingin menonton film romance dengan Taehyung

gadis itu penasaran bagaimana reaksi Taehyung nanti saat menonton--Taehyung kan pemalu-pria itu juga mengatakan belum pernah pergi menonton dengan wanita apalagi film dengan genre romance

jungkook bahagia karena ia wanita pertama yang pergi menonton dengan Taehyung--apa ini kencan??

"ohhh astaga otakku kenapa?jantungku rasanya akhir akhir ini tak sehat,kenapa berdetak cepat sekali--kenapa wajahku merah--astaga kook"

tokkkk....tokkk...tokkk

"kookie sayang....ada Taehyung dibawah menunggu" ucap seseorang yang diyakini jungkook adalah ibunya

"nde sebentar lagi"























"TAEEHYUNNNGGG!!" jungkook berlari menuruni anak tangga menuju Taehyung,eomma jungkook yang melihat kelakuan anak gadisnya yanh sedang kasmaran itu hanya bisa geleng geleng kepala.

"ayo pergi"ucapnya lengkap dengan senyum lebarnya menampilkan gigi kelincinya

"ayo tae...ayo kita pergi--kau kenapa sih" ucap jungkook namun Taehyung hanya menunduk saja sambil menggaruk tengkuknya dan sesekali membenarkan letak kacamatanya

"tae--

"j-jangan pakai baju itu...n-nanti--n-nantiii...emm..itu"

jungkook melirik pakaiannya "apa aku salah pakai rok dan kaos putih ini"tanya jungkook polos

bukannya salah hanya saja gadis itu memakai kaos putih dengan kerah v serta rok denim pendek diatas lututnya hingga menampilkan kaki jenjang serta kulit mulusnya dan menurut Taehyung bagaimana bisa gadis itu memakai pakaian seperti itu sedangkan jungkook akan naik vespa dengannya yang ada paha mulus gadis itu akan semakin terlihat dan jungkook akan jadi santapan mata  pria pria liar diluar sana.

"p--pakai ini saja kalau begitu" ucap Taehyung kikuk melepaskan jaketnya untuk dilingkarkan kepinggang jungkook untuk menutupi paha gadis itu saat dibonceng di vespanya nanti

dalam hati jungkook tersenyum melihat bagaimana sopannya Taehyung padanya,perasaan aneh menjalar dihatinya terasa hangat saat melihat perhatian dari Taehyung hingga pria itu melepaskan jaket untuknya

jika itu pria lain mungkin mereka akan membiarkannya untuk kepuasan mata mereka.

mari kita doakan agar Taehyung tak masuk angin


























sepanjang perjalanan jungkook terus tersenyum mengingat Taehyung memberikan jaket padanya tadi.

sebenarnya jungkook ingin berbonceng sambil memeluk pinggang Taehyung layaknya orang pacaran tapi mengingat mereka tak punya hubungan apapun membuatnya mengurungkan niat.

tanpa keduanya sadari bahwa tak hanya jantung mereka sendiri yang berdetak dua kali lebih cepat

malam itu jantung jungkook dan Taehyung sama sama berdetak cepat dengan perasaan hangat menyelimuti keduanya.































jungkook dan Taehyung sudah tiba di bioskop,setelah membeli tiket mereka memasuki sebuah ruangan dan segera mencari kursi mereka.

awal mula film dimulai semua normal saja hingga dipertengahan film mulai menunjukan adegan romantis dimana sang pria menyatakan perasaannya sambil mencium lembut bibir pasangannya.

jungkook menutup matanya saat adegan difilm menampilkan adegan ciuman panas antara pemeran pria dan wanita,wajahnya memerah terasa panas bahkan jika dilihat tak hanya wajah jungkook yang merah tapi daun telingannya pun memerah

sedangkan Taehyung pria itu sempat membulatkan matanya melihat adegan difilm itu,ia pun berdehem dan sesekali membenarkan letak kacamatanya.

sama halnya dengan jungkook wajah Taehyung juga memerah bahkan sampai kedaun telingab dan lehernya,Taehyung juga seorang pria biasa memiliki jiwa muda penuh gairah.

Taehyung mengalihkan canggungnya sambil menggaruk tengkuknya dan mengalihkan perhatiannya kelain hingga matanya menangkap sosok jungkook yang juga menutupi wajahnya yang juga memerah

Taehyung baru pertama kali menonton film dengan genre romantis bersama wanita pula jika biasanya ia hanya membaca buku dan menonton film tentang geografi saja.

"cantik"_kth




















selama perjalanan pulang pun keduanya sama sama diam bukan gak akrab hanya saja bayangan film romance tadi terus menerus berputar dikepala mereka bak kaset rusak yang terus menerus mengulang adegan tersebut.

muka jungkook masih merah padam,sepanjang perjalanan pun cuma pegang ujung baju Taehyung

pria kulit tan tetap pada pendirian menyerahkan jaketnya untuk jungkook pakai buat nutupin pahanya yang terekspos karena rok denim pendek.

sekilas terbesit satu adegan dikepala jungkook dimana sang wanita mencium prianya setelah mengantar wanita itu pulang.

"haruskah??"_jjk

menggigit ujung kuku tanda gelisah karena terlalu memikirkan sesuatu




































jungkook turun dari vespa coklat milik Taehyung sambil melepaskan helm milik Taehyung,jika dilihat jungkook itu orang kaya dirumahnya berjejer deretan mobil mewah koleksi ayahnya rumahnya pun tak usah ditanya bak istana dengan tiga tingkat dan dua buah kolam renang dilengkapi taman dengan banyak bunga karena memang hobi nyonya jeon berhubungan dengan bunga bunga itu dan melihatnya diantar seorang pria culun berkaca mata rambut klimis belah tengah serta vespa jaman dulu membuat orang lain yang melihat berpikir mungkin Taehyung menggunakan pelet untuk menaklukan gadis itu.

jungkook belum juga masuk kedalam rumahnya padahal satpam sudah membuka gerbang rumahnya

"emmmm...makasih tae untuk hari ini"

"s-sama sama kook,m-masuklah diluar d-dingin" ucap Taehyung terbata

"ini" jungkook menyerahkan jaket yang tadi dipinjamkan Taehyung

"dan---

cuuupppp....

cukup singkat dan cepat,jungkook mencium pipi kanan Taehyung dan segera berlari kedalam rumah sambil memekik "hati hati dijalan Tae" meninggalkan pemandangan wajah konyol Taehyung yang melongo karena primadona kampus baru saja menciumnya

dan jangan lupakan wajah satpam rumah keluarga jeon yang juga ikut menganga melihat nona muda jeon namun beberapa detik kemudian menyadari bahwa memang sebuah hal wajar jika kedua orang manusia sedang kasmaran

Taehyung menundukan wajahnya menutupi rona merah diwajahnya saat dengan jahilnya satpam rumah keluarga jeon menggodanya dengan menaik turunkan alisnya

Taehyung menatap keatas matanya terarah pada jedela kamar gadis manis yang mencuri hatinya itu,lampu disana menyala tanda pemiliknya disana

"selamat malam,tidur yang nyenyak" ucap Taehyung walau tak didengar jungkook nyatanya gadis itu setia mengintip dari sela gorden kamarnya.

menekan dadanya guna menghilangkan debaran aneh di jantungnya nyatanya tak berhasil membuat debaran itu berhenti yang ada wajah jungkook memerah kembali saat mengingat ia mencium pipi Taehyung tadi.

Taehyung kembali menaiki vespa kesayangannya sambil sesekali bersiul bahagia

"selamat malam tae,selamat tidur"jungkook berucap memandang pria yang baru saja ia cium tadi.

sepanjang perjalanan Taehyung tak berhenti tertawa sambil berteriak melampiaskan rasa dihatinya kupu kupu serasa berterbangan disekelilingnya membuat Taehyung melupakan satu fakta bahwa ia hanya menyampirkan jaketnya dibahu tanpa memakainya padahal udara diluar malam ini cukup dingin.

jungkook kok makin manis saja kan Taehyung makin suka










tbc

maaf kalo kurang manis adegannya

















Continue Reading

You'll Also Like

404K 41.1K 35
Menceritakan tentang seorang anak manis yang tinggal dengan papa kesayangannya dan lika-liku kehidupannya. ° hanya karangan semata, jangan melibatkan...
112K 9.2K 86
Kisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruska...
809K 39.1K 40
Alzan Anendra. Pemuda SMA imut nan nakal yang harus menikah dengan seorang CEO karena paksaan orang tuanya. Alzan kira yang akan menikah adalah kakek...
289K 24.4K 36
"I think ... I like you." - Kathrina. "You make me hate you the most." - Gita. Pernahkah kalian membayangkan kehidupan kalian yang mulanya sederhana...