punya gue! •chanbaek• (🔞ONES...

By Guardian_Light

13.2K 1.4K 263

cuma cerita singkat padat dan jelas tentang dua sejoli yang saling umbar aset di sosmed. "lo milik gue... pu... More

bales dendam!

13.2K 1.4K 263
By Guardian_Light

Hari lagi cerah-cerahnya. Kalo kek di teletubies nih ya, tuh matahari lagi cengengesan. Makanya langit cerah banget hari ini, minggu pula.

Hari yang pas buat males-malesan, berleha-leha dan menikmati waktu dengan khidmat. Boro-boro kepengen mandi, bangun dari kasur aja rasanya males banget. Termasuk kek kelakuan ni cowo atu, dari tadi masih asik aja maenin hpnya. Gegulingan ke kanan atau ke kiri kalau udah ngerasa pegel.

Berhubung janjian sama doinya masih lama, dia jadi asik-asikan maenan hp dulu deh. Pengen upload foto biar jadi kek anak generasi milenial yang serba upload foto ini dan itu wkwk.

Disukai oleh cendolgulajawa_ dan 5.912 lainnya.
Bbh_Adrian Bilang gue gendut, gue pites sini!

📸taken by cendolgulajawa_

View all comment

AdnanDaehyun_ Wagelaseh, inceran gue nih
pecintaoppak Njir! Sexy banget oppa!
sempakterbang nenennya mengalihkan duniaku men!
Kai_anwar Woi sob! Liat neh, aset lo di umbar-umbar! Auto tag pawangnya yang garang cy_atna
cy_atna Anjirr! Punya gue!

BRAK!!

Baekhyun yang tadinya lagi asik nyarap nasi uduk langsung ngusap dada, kaget pas denger suara debaman dari arah pintu sana. Dia ngerjap, masih kaget. Untung aja makanannya kaga muncrat lagi keluar gegara seonggok manusia yang ga tau tata krama ngedobrak pintunya ini.

Setelah liat siapa yang dateng, senyum Baekhyun langsung ngembang, niatan buat mencak-mencaknya ngilang entah kemana. Jelas lah. Orang yang dia tunggu akhirnya kan dateng juga, ya walaupun masih lama dari jadwal ngapel sih.

Belum juga badan mungilnya berhasil meluk tuh cowo tinggi yang mukanya merah kek nahan boker. Badan dia udah lebih dulu di dorong terus di pepetin ke tembok.

Dia masang muka kaget unyu-unyu gitu. "Aw!Chanyeolie~ kenapa?"

Dia gak tau aja, padahal Chanyeol lagi nahan kesel plus sebel. Tapi berusaha dia tahan supaya gak meledak-ledak kek sosis yang kelamaan di goreng. Lagian, dikira dia tabung gas apa bisa meledak wkwk.

"Baekhyun..." Chanyeol narik pinggang si mungil makin ngedeket, terus ngebisik lirih di telinganya. "Punya gue... milik gue..."

Semula Baekhyun gak ngerti, gak peka sama suara kesayangannya yang berubah berat-berat dan nyeremin. Bukannya takut atau minimal kaget, dia malah ngalungin lengannya di leher Chanyeol sambil sesekali mejamin mata, nikmatin sapuan nafas hangat pacarnya di area tengkuk.

Nafas mereka lama kelamaan jadi kerasa berat, kaos yang dipakai sama Baekhyun juga udah mulai Chanyeol singkap ke atas sampe dua putingnya keliatan. Jemarinya Chanyeol dengan nakal ngusap-ngusap puting Baekhyun bersamaan, dipelintir juga sesekali ditarikin sampe bikin si empunya gigit bibir nahan desahan.

Ya gila aja, ini masih pagi banget, masih pada sibuk nyari makan ataupun molor. Maski hari minggu itu sepi, tapi tetep aja Baekhyun gak mau ngebangunin satu kostan sama jeritannya yang kadang gak bisa di kontrol kalau lagi maen sama Chanyeol.

Kan gak lucu kalo kena grebek pas lagi enak-enaknya maen kuda lumping🙈

"C-cha... akh... masih pagihh...."

Chanyeol niup kupingnya Baekhyun sekali terus narik sudut bibirnya ke atas, senyum miring. "Terus kenapa kalo masih pagi?"

"... emh... nanti pada bangun semua."

Chanyeol ga peduli, dia tetep aja ngecupin sisian leher sebelah kanan Baekhyun sambil sesekali di gigit-gigitin gemes. Nimbulin warna kemerahan yang mateng di kulit leher Baekhyun yang mulus tanpa noda. Boro-boro noda, lalat nemplok disana aja bakalan minder dan langsung terbang lagi wkwk.

Tangannya udah ga diem, semuanya gerak. Badan bongsornya juga udah makin ngehimpit si kecil ke dinding, sesekali ngegesek bagian bawah. Bibirnya menyeringai pas natap pria kecilnya udah mejamin mata, mulutnya kebuka sampe liurnya nurunin dagu.

Wanjer, ini mah ekspresi yang kek di manga-manga yaoi. Erotis!

Makin ngaceng lah dia.

Baekhyun mah udah lemes banget, kakinya udah kayak jelly tapi bukan ok*y jelly drink. Apalagi pas Chanyeol masukin tangannya ke dalem celana dengan gerakan perlahan-lahan, ngusap memutar kepunyaannya yang masih ketutupan sama kancut ketat bergambar meong.

Satu tangan Chanyeol gerak di depan, sedangkan satunya lagi bergerak teratur di bagian belakang. Bibirnya beralih bergerak di tempat lain, udah mulai bikin cupangan di pundak sama leher. Otw turun ke dada. Tapi sebelum itu dia ngebisik lagi,

"Lo punya gue, Baek. Gue ga suka kepunyaan gue disentuh orang lain..." Suara beratnya jelas aja makin bikin Baekhyun pasrah, ga bisa ngapa-ngapain selain nganggukin badan.

Baekhyun dongakin wajah, ngasih akses. "Ga akan adahh yang berani, Chan. G-gue cuma milik lo ahn... semuanya..." ucap dia kebata-bata.

Biar Baekhyun ngomong gitu, nyatanya ga bisa bikin hati Chanyeol sepenuhnya adem. Dia tetep ga rela Baekhyun ngumbar asetnya di sosmed, walau cuma sebuah foto tapi tetep aja dia gak suka. Kalau kesayangannya di jadiin bacol, gimana? Iya, bahan coli.

Idih, ngebayanginnya aja udah esmosi tingkat tinggi dia.

Chanyeol ngeraih penis mungil kesayangannya, nusuk-nusuk pelan ujungnya pake kuku ibu jari sampe Baekhyun lemes sendiri. Dia bahkan gak peduli lagi sama rambutnya yang acak-acakan karna di jambakin sama Baekhyun.

"Gue juga ga suka, kalau aset gue di umbar kemana-mana..." Chanyeol ngelumat pelan telinga Baekhyun, sesekali ngejilat. "Bukan semata karna gue takut orang ngembat lo dari gue, tapi karna gue pengen ngelindungin lo dari orang jahat. Lo milik gue, udah tanggung jawab gue ngelindungin lo, Sayang."

Denger omongan Chanyeol bikin Baekhyun jadi merona, hatinya berasa anget. Bikin dia juga inget, sesuatu yang bikin Chanyeol jadi kek gini.

Duh!

Pasti gara-gara foto yang dia upload di instagram yang belum dia tengok lagi, pasti notipnya udah jebol dah.

Baekhyun langsung nahan tangan Chanyeol yang tadinya mau ngocok penisnya. Dia ngedongak, natap memelas. "Berhenti dulu emh... gu-gue mau hapus fotonya...."

Chanyeol sebenernya ga rela buat berhenti, tapi lebih ga rela lagi kalau tuh foto makin di liat banyak orang, dan makin banyak ngasih kesempatan orang-orang buat nyimpen foto kesayangannya yang aduhai.

Jadi ya dia ngelepas Baekhyun buat sementara, demi foto yang harus segera di hapus keberadaannya dari dunia maya!

Baekhyun langsung ngacir ngambil hpnya, buru-buru ngapus fotonya tanpa ngeliat dulu komenannya yang udah seratusan lebih. Abis dah dia sama Chanyeol, gak bakal bisa jalan!

Bener aja, belum juga dia naro hpnya lagi di atas meja, badannya udah di gendong terus di hempasin ke arah single bed di kamar kostnya. Dia gak was-was ada yang masuk sih, soalnya dia denger suara pintu yang di kunci pas lagi ngapus foto.

Badannya di tindih lagi, tapi sekarang Chanyeol udah gak pakai baju. Bikin Baekhyun ngiler ngeliat bisep sama perutnya yang kotak-kotak macem roti sobek di ind*omaret. Tapi ini lebih asoy, apalagi kalu ditambah susu kental 😳

Badannya makin panas dingin pas Chanyeol ngebisik,

"Siap-siap sayang, gue peres sperma lo sampe abis...."

Mampus dah!

.
.🍌🍓.
.

Baekhyun ngucek matanya, mulutnya nguap lebar terus pelan-pelan nyariin selimut yang entah ketendang kemana. Dia buka mata sedikit, temaram. Ternyata hari udah malem aja. Gile emang si Chanyeol, Baekhyun di goyang nyampe jam segini. Nyampe badannya ngilu semua.


Dia sebenernya pengen tidur lagi, pantatnya masih kerasa sakit banget. Apalagi badannya masih di pelukin kek guling gini sama Chanyeol, mana tu cowok ngoroknya gede banget. Hpnya juga bunyi mulu. Makin kaga bisa tidur dah.

"Berisik amat sih nih hp, heran."

Dengan mata yang masih merem, dia ngeraba kasur. Nyari letak hpnya dimana, dan begitu dapet dia langsung melongo ngeliat notipnya. Wagelaseh, jebol!

Baekhyun ngebuka layar, scroll down dan matanya makin ngebulet. Kaget begitu liat namanya banyak di tag di salah satu postingan di instagram.


Disukai oleh kai_anwar, sehun_coconut dan 9.998 orang lainnya.
cy_atna misi, cogan mau lewat dulu..

📸taken by sehun_coconut

View all comment

pecintaoppak Gileee! Hamil onlen gue :((
horololo nikmat bener kalau gue jilatin keringetnya yak hwhw
sempakspongeboob wahai kerang ajaib, apa aku noleh menjilat keringetnya? :((
kai_anwar wah baek, liat nih lakik lo bales dendam! bbh_adrian
sehun_coconut hajar aja udah wkwk, jan kasih jatah bbh_adrian
luhangantengbukancantik potong tititnya aja baek! bbh_adrian

Baca komennya bikin baekhyun panas dingin, antara pen nampol yang komen sama yang bikin ni postingan asdffgjkll.

Imajiner perempatan siku sama dengusan macem banteng udah keliatan. Baekhyun langsung balik badan dan nyubit kenceng pinggang Chanyeol sampe si empunya kebangun dan tereak kenceng banget.

"AWWWWW! ANJIR, YANG SAKIIITTT!! AMPUUUN!!"

Baekhyun masih nyubitin, tapi otw nangis. Mukanya udah merah, bibirnya udah manyun-manyun kek bebek, untungnya mah kaga nungging.

"Gamau, ga rela. Nyeolie punyaku 😭"

Akhirnya Baekhyun mewek, kejer pula. Bikin Chanyeol kalang kabut ngeliatnya. Kan bisa berabe kalau dikira dia ngelakuin yang kaga-kaga sama para terangga.

"APUUUS! POKOKNYA APUS! BAEKKIE JANJI GAK BAKAL UPLOAD FOTO GITU LAGI HUWEE 😭😭"

Baekhyun makin kejer nangisnya, bahasanya udah sok imut dan dia langsung meluk badan telanjang Chanyeol sampe sesenggukan. Sedangkan yang lebih tinggi makin gelagapan. Akhirnya, dia nangkup wajah Baekhyun terus di cium bibirnya.

Sesenggukannya masih kedengeran, tapi malah suara desahan Baekhyun yang lebih ngedominasi pas Chanyeol jelajahin isi mulutnya pake lidah.

"Apus dulu buruan, ntar lanjutin lagi." kata Baekhyun masih manyun, "Gue ga rela aset gue dinikmatin orang."

"Nah, ga suka kan?"

Baekhyun makin manyun, ngeh sama maksud omongannya Chanyeol.

"Iya, ga bakal gitu lagi deh. Cepetam apus ah!! :("

"Iya sayang, iya. Abis itu lanjut, ya?"

Baekhyun cuma ngangguk, ngebuat Chanyeol buru-buru ngapus tuh foto dari peradaban dunia maya.

"Pokoknya lo punya gue, Baek!"

"Lo juga punya gue, Chan!"

Well, itu cuma cerita singkat antara pasangan yang selalu ngira diantaranya terlalu posesif. Sampe gak sadar kolo keduanya sama-sama posesifnya!

--end.

Singkat, padat, jelas. Namanya juga pwp wkwk.

Ini work udah lama bangeeeet sebenernya, gak berniat juga bakal daku update kalo bukan karena inget kalean hikseu.

Ini work nonbaku pertama dengan sudut pandang orang ketiga, gimana? Kek ga cocok sama gue, ya? Wkwk.

Voment? Terimakasih 😚❤

Continue Reading

You'll Also Like

7.1K 611 33
hal tak terduga yg di alami di keluarga offgun Tapi karna hal takterduga ini mereka jadi tau bahwa gak semua org bisa di percaya End
416K 25.5K 36
Kehidupannya yang awalnya tenang berubah, semua berubah sejak kedatangannya "Dia Papa mu, Ken!" Bugh! Bugh! Bugh! "KENNIRO!!"
567K 33.2K 30
"shhh...aahhhh...sempit banget won..." . . . . "bangsattt jadi melar!" . . . . WARNING!!!!!! BOYXBOY AREA MEANIE NON BAKU RATE ? T-M Highest rank #2...
93.8K 14.2K 30
CHANJIN ft Seungjin Terkadang yang terlihat baik belum tentu baik, dan yang terlihat jahat juga belum tentu jahat. Setiap orang pasti memiliki sisi i...