Back to the Apocalypse

By MekoAi

85.5K 11.3K 164

Back to the Apocalypse by Bai Jing Mạt Thế Trọng Sinh Chi Thiếu Gia 末世 重生 之 少爺 Ini adalah awal dari Apocaly... More

Bab 01: Lompatan Waktu
Bab 02: Dulu
Bab 03: Ayah
Bab 04: Air Musim Semi
Bab 05: Merencanakan
Bab 06: Tinggalkan
Bab 07: He Yong
Bab 08: Bahan
Bab 09: H City
Bab 10: Peristiwa Tak Terduga
Bab 11: Melanggar Terbuka
Bab 12: Xiao Sa
Bab 13: Menciptakan Gangguan
Bab 14: Melukai
Bab 15: Setelah itu
Bab 16: Nona
Bab 17: The Lin Residence
Bab 18: Tamasya
Bab 19: Jade
Bab 20: Y Provinsi
Bab 21: Kejutan
Bab 22: Kembali
Bab 23: Di Rumah
Bab 24: Bertemu
Bab 25: Hal Memalukan
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 50
Bab 51
Info!!

Bab 49

1.2K 165 0
By MekoAi

"Kamu sudah bangun."

"Kamu sudah bangun."

Meskipun kedua suara berbicara pada saat yang sama, nada dan sikap Wang Xuebing terhadap Bai Jing dibandingkan dengan Xiao Sa sangat berbeda dengan hitam dan putih. Dia menatap Bai Jing seolah-olah dia baru saja melihat penyelamatnya tepat sebelum dia mulai mengoceh tentang hal-hal yang tidak sepenuhnya masuk akal: "Bangunlah segera dan cepatlah membantu, dimensi kecil Meng tidak cukup besar untuk mengemas semua hal-hal ini ."

Bai Jing melesat keluar dari pelukan Xiao Sa dan bertanya: '' Apakah Anda semua telah berkeliling membunuh dan menjarah? '' Dimensi kecil Meng adalah sepuluh meter persegi, bahkan persediaan yang mereka kumpulkan dari vilanya tidak mampu memakan semua itu ruang.

"Kami belum membunuh siapa pun, hanya dijarah." Ekspresi wajah Wang Xuebing serius ketika dia menjawab pertanyaan itu dengan jujur.

Bai Jing memuntahkan darah. Dia benar-benar ingin merobek mereka yang baru karena menghabiskan begitu banyak waktu, tetapi tepat ketika dia akan melakukan itu, dia tiba-tiba menyadari bahwa ini pasti telah menjadi ide Cao Lei, jadi dia hanya bisa dengan lemah bertanya: "Berapa banyak telah dijarah? "

Kepala Qin Hao tiba-tiba muncul entah dari mana. Alih-alih tampak malu, wajah mungilnya memancarkan kegembiraan seolah-olah dia sangat bangga dengan pencapaian gemilang mereka, dan kemudian dia berkata: "Tidak banyak, hanya tiga truk besar penuh barang."

Bai Jing menggosok dahinya dan bibirnya berkedut saat membuka jendela dan melihat bahwa memang ada tiga truk lagi di belakang. Ini juga membuat dia sangat ingin tahu bagaimana mereka berhasil dengan cepat mengemas begitu banyak hal ke dalam truk.

Wang Xuebing bergumam, "Meng kecil sangat patuh."

Jadi, Bai Jing mengerti bahwa mereka telah menyelesaikan ini melalui kerja bebas. Lagi pula, semua orang tahu bahwa dimensi tersembunyi adalah alat yang sangat efektif untuk memindahkan barang.

Xiao Sa menghela napas, tetapi di dalam dia juga agak senang. Pada awalnya, pikirannya sama seperti Bai Jing, seperti dalam, dia juga ingin menutupi jarak yang lebih jauh sekarang, tetapi kekhawatiran dan tindakan Cao Lei juga benar.Tidak ada yang tahu ukuran sebenarnya dari dimensi Bai Jing, dan mereka juga tidak tahu bahwa mereka sudah membuat persiapan sebelumnya. Oleh karena itu, mengumpulkan persediaan di jalan dilakukan untuk kesejahteraan semua orang. Ketika dia memikirkan fakta bahwa hanya dia yang tahu rahasia Bai Jing, hati Xiao Sa segera dipenuhi dengan kebanggaan.

Sayang! Anak, apa yang sebenarnya Anda tahu juga palsu. Little Jing memiliki terlalu banyak kartu truf tersembunyi ... "

Hentikan mobil-mobil di persimpangan depan. "Bai Jing tidak punya pilihan lain selain mematuhinya. Karena mereka sudah tertunda dia mungkin juga meluangkan waktu untuk menyimpan persediaan dengan benar. Truk-truknya bagus, tapi sayangnya, mereka tidak dimodifikasi dan tidak akan berguna ketika mereka bertemu dengan zombie di jalan. Yang penting ketika memilih apa pun adalah dampaknya terhadap keamanan mereka.

Ketika dia melihat persediaan, Bai Jing menemukan bahwa mereka semua barang bagus dan dengan cepat dia menempatkannya di dimensi. Cao Lei sangat pintar karena sebagian besar persediaan yang dikumpulkan adalah bensin.Bahkan, ia tahu bahwa di sini di jalan raya, selain pompa bensin, Anda juga bisa menemukan supermarket kecil di pinggir jalan jika Anda ingin mengumpulkan barang-barang jenis lain. Untuk truk, mereka melimpah di pinggir jalan dan trik untuk membuka kunci mereka sangat mudah.

Kemudian Bai Jing juga memiliki sedikit Meng mengambil barang-barang di dimensi, meninggalkannya dengan hanya sejumlah kecil kebutuhan sehari-hari, dan beberapa hal untuk dimakan. Seperti ini, si kecil Meng akan memiliki cukup ruang untuk mengumpulkan lebih banyak persediaan di masa depan.

Setelah sepuluh menit istirahat, Bai Jing mengeluarkan kotak makan siang dan memberikannya kepada semua orang. Kelompok itu dengan cepat menyantap makanan mereka di pinggir jalan dan pada saat mereka selesai, hampir jam lima.Xiao Sa kemudian langsung memerintahkan: "Tidak ada lagi berhenti di jalan, kami melakukan perjalanan dengan kecepatan penuh ke depan."

Cao Lei memikirkan ini sejenak.Karena dia sudah mengumpulkan banyak persediaan, dia tidak keberatan. Dia mengemudi sepanjang hari, lalu tadi malam dia sibuk sampai larut malam. Karena itu, dia hanya bersandar pada Wang Xuebing dan langsung tertidur.

Bai Jing ingat bahwa dia telah mengumpulkan inti kristal kemarin, dan karena dia saat ini tidak ada hubungannya dengan waktunya, dia menoleh untuk melihat Xiao Sa dan berkata: "Oh, itu benar, kenapa tidak kamu sekarang mencoba untuk menyerap energi inti. "

Xiao Sa mengangguk, lalu dia mengeluarkan inti kristal dan menyerahkannya kepada Bai Jing sambil berkata: "Bersama." Selain anjing mutan kemarin, kemudian mereka juga mengumpulkan dua inti kristal dari kucing zombie.

Hati Bai Jing menghangat, tetapi dia masih perlahan menggelengkan kepalanya dan berkata: "Kamu menggunakannya, oke? Selama kamu kuat, kamu bisa melindungiku. "Faktanya, karena mereka berada di topik inti kristal, Bai Jing sangat sadar bahwa mereka sama sekali tidak berguna baginya.Di masa lalunya, dia telah menyerap banyak inti kristal tetapi tidak pernah memperoleh manfaat darinya. Oleh karena itu, tidak ada gunanya membuang-buang inti kristal dengan mencoba menyerapnya sekarang.

Xiao Sa bersikeras, menatap Bai Jing dengan tatapan penuh tekad di matanya.

Bai Jing tidak punya pilihan lain selain mengakui kebenaran. Dia tertawa pelan sambil berkata: "Inti kristal tidak berguna bagiku. Tapi jangan khawatirkan aku, yang aku butuhkan hanyalah batu giok. "

Xiao Sa mengerutkan kening mendengar ini. Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, tetapi pada hari-hari berikutnya, ke mana pun mereka pergi, dia akan selalu berhenti di setiap toko batu giok besar ketika dia mencari dan mengumpulkan batu giok. Di masa lalu, beberapa orang tahu bahwa tuan muda Jing memiliki minat yang unik di batu giok, tetapi dalam waktu dekat, berita tentang cinta Xiao Sa untuk batu giok juga akan menyebar jauh dan luas.

Setelah mendengarkan Bai Jing, Xiao Sa tidak lagi tahan dan dengan cepat memusatkan semangatnya untuk menyerap energi di nukleus.Dia tahu bahwa satu-satunya cara dia bisa melindungi Jing dengan lebih baik adalah dengan semakin kuat. Bahkan ketika dia merasakan fluktuasi energi samar, dia tidak menurunkan penjagaannya.Sebaliknya, ia secara bertahap mengedarkan dan menyaring energi ke seluruh tubuhnya, dan begitu selesai, nukleus yang sebening kristal di tangannya berubah menjadi debu. Kemudian dia melanjutkan untuk mengembangkan kekuatan internalnya.

Setelah beberapa saat, Xiao Sa perlahan membuka matanya, dan segera dia bisa dengan jelas merasakan bahwa energi di tubuhnya telah meningkat secara signifikan.

"Bagaimana?" Bai Jing bertanya dengan senyum di wajahnya. Dia langsung menyadari saat itu Xiao Sa telah terbangun.

"Tidak buruk. Saya pikir saya akan dapat maju setelah saya menyerap beberapa inti lagi. "Xiao Sa mengangguk, dan kemudian melihat betapa jelas mata Bai Jing dia bertanya:" Apakah Anda mengawasi saya selama ini? "

Bai Jing tidak menjawab, hanya tersenyum lembut pada Xiao Sa. Dia akan membiarkan dia menebak jawabannya sendiri.

Wang Xuebing benar-benar membenci kenyataan bahwa RV itu sangat besar, sehingga membuatnya sulit untuk melindungi tuan muda dari Xiao Sa.Tetapi mereka semua tidak punya tempat lain untuk pergi; mereka terjebak di sini untuk saat ini.

Xiao Sa tidak bisa diganggu, ditambah dia sedang dalam suasana hati yang sangat baik. Dia duduk dan membuka tirai jendela hanya untuk menemukan bahwa di luar sudah gelap. Sebuah kerutan kecil muncul di kepalanya saat dia merasakan ada sesuatu yang tidak beres: "Berapa lama waktu yang dibutuhkan untukku?"

"Sekitar satu jam. Hari sudah gelap pada pukul enam. "Berbicara tentang ini, Bai Jing dapat merasakan hatinya tenggelam, karena kegelapan mengisyaratkan munculnya zombie. Kaki selanjutnya dari perjalanan pasti tidak akan mudah.

Dia baru saja akan menyarankan kepada Xiao Sa bahwa dia menyerap nukleus lain ketika RV tiba-tiba mengerem, dengan keras melemparkannya ke depan.

Xiao Sa buru-buru meraih Bai Jing dan kemudian berbalik menghadap ke kursi pengemudi dan bertanya: "Ada apa?"

Qin Yi tetap diam, hanya menembak sekilas pada Yu Yue.

Yu Yue merengut sedih dan berkata: "Saya benar-benar tidak tahu bahwa jembatan di sini rusak." Dia hanya merasakan bahwa jalan ini sangat aman tanpa bahaya di sekitar. Dia telah mengetahuinya karena dia tidak dapat merasakan mobil lain di jalan ini yang berarti tidak ada orang di jalan, yang berarti ini adalah rute aman untuk diambil.

"Aku akan melihat-lihat, menjadi anak yang baik dan tetap di mobil." Xiao Sa cepat-cepat mencium bibir Bai Jing, sebelum mengambil senter dan turun dari RV.

Bai Jing tersipu malu. Dia sangat sedih menemukan bahwa dia tidak lagi ingin bersembunyi dari ciuman Xiao Sa, meninggalkan dia agak tidak mau dan agak tidak berdaya.Bai Jing firasat buruk bahwa dinding yang dia pasang pasti tidak akan tetap berdiri untuk waktu yang lama ...

Wang Xuebing cemberut sebelum berbalik dan juga melangkah keluar dari kendaraan. Saat dia melihat ekspresi wajah tuan muda itu, dia langsung tahu bahwa itu adalah **, dan semakin dia memandangnya semakin marah. Dia berharap dia tidak melihatnya, karena apa yang mata tidak lihat hati tidak berduka.Tuan muda, Anda pasti telah melawannya ah! Wang Xuebing ingat bagaimana dia juga dulu seorang pemuda yang baik, tetapi setelah bertemu Cao Lei dia pergi ke jalan yang tidak bisa kembali. Dia benar-benar tidak ingin tuan muda mengikuti jejaknya. Paling tidak, Wang Xuebing ingin mencegah hal ini terjadi.

Xiao Sa menatap sungai dengan tatapan kalkulatif di matanya. Tidak ada arus yang kuat dan sungai itu sendiri tidak selebar 10 meter.Namun, 8 meter jembatan telah rusak.

"Apa yang harus kita lakukan sekarang kakak?" Beberapa orang juga keluar dari mobil di belakang.Xie Minhang mengerutkan kening saat dia berpikir bahwa jika itu hanya dua atau tiga meter dari kerusakan, maka dia yakin bahwa dia bisa mengendarai mobil cukup cepat untuk terbang di atas celah, tetapi pada 8 meter itu hampir tidak mungkin.

"Ada sesuatu di dalam air." Liang La memiliki penglihatan yang sangat baik, jadi begitu dia melihat ke air, dia menyadari bahwa sepertinya ada sesuatu yang bergerak di air.

Wajah Wang Xuebing menjadi gelap saat dia berseru: "Hewan mutan!Tidak, itu tidak benar, mereka sebenarnya adalah ikan zombie! "

Semua orang merasakan hati mereka tenggelam. Lin Zhifei merasa menggigil melalui seluruh tubuhnya: "Itu ... ..Lalu tentang minum air?"

"Kekuatan esku bisa membuat air." Xie Minhang jelas kesal saat dia menampar Lin Zhifei dengan sekuat tenaga sebelum meraihnya dan berkata: "Kamu harus meningkatkan ketenangan mentalmu."

Lin Zhifei cepat mengangguk dan memaksa dirinya untuk tenang: "Saya ... saya hanya sedikit takut sejenak." Tuhan tahu bahwa dia penakut, dan itu bahkan benar-benar tidak disengaja bahwa ia mampu membangunkan kemampuannya. Mereka mengalami satu hal yang menakutkan setelah yang lain dan itu akan membuatnya butuh waktu untuk beradaptasi. Dia takut!

Wang Xuebing tidak terganggu oleh ini, rasa takut adalah emosi manusia normal, jadi dia berkata: "Kelompok saya memiliki dua orang dengan kemampuan air, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang air minum. Masalahnya sekarang adalah bagaimana kita akan melewati tempat ini? "

Xiao Sa menatap jembatan yang rusak itu untuk beberapa saat kemudian dia berkata: "Aku sudah memikirkan jalan." Segera setelah mengatakan itu, dia berbalik dan kembali ke RV, meninggalkan orang lain hanya saling menatap satu sama lain.

"Apa ide yang Anda pikir kakak telah datang dengan?" Lin Zhifei dengan malu-malu bertanya.

Wang Xuebing menatapnya dengan tatapan kosong di wajahnya.Ketidakpuasannya dengan Xiao Sa mungkin membuatnya semakin tidak masuk akal: "Jika kau bertanya padaku, siapa yang harus aku tanyakan?"

Xie Minhang terdiam saat mengingat bagaimana Bai Jing diperlakukan dengan dingin saat mereka berada di N City. Tampaknya masalah ini tidak terbatas hanya pada mereka; yang lain juga sangat tidak puas dengan perilaku kakak lelaki itu. Tetap saja, sebagai bawahannya, meskipun dia menyukai Bai Jing, di dalam hatinya dia masih memberikan dukungan penuh dan keyakinannya kepada Xiao Sa. Jadi dia menoleh ke Lin Zhifei dan berkata: "Apa yang sangat Anda khawatirkan? Anda akan tahu apa rencana itu sebentar lagi, oke?Kakak tertua tidak akan pernah datang dengan sesuatu yang dia tidak yakin akan berhasil. "

Wang Xuebing hanya mencemooh.Meskipun dia setuju dengan kata-kata itu, sepertinya dia tidak akan menambahkan komentar positifnya sendiri.

Tidak lama setelah itu, Xiao Sa kembali membawa Bai Jing bersamanya. Wang Xuebing memiringkan alisnya saat dia menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi.

Kemudian mereka melihat Bai Jing mengambil sejumlah besar baja tahan karat dari dimensinya. Ada yang berkarat seperti yang baru dan mengkilat, dan semuanya terbuat dari logam yang panjang dan tebal.Jumlah mereka semua menciptakan bukit kecil yang mungkin bisa mengisi rumah berukuran 30 meter persegi.

Semua orang bingung kata-kata.Baja-baja tahan karat ini tidak bisa dimakan atau diminum, jadi kenapa tuan muda Jing menyimpan benda-benda tak berguna seperti itu di dalam dimensi tubuhnya.

Jawabannya sebenarnya cukup mudah. Karena Bai Jing tahu bahwa Xiao Sa adalah seorang prajurit logam, ketika mereka berada di pabrik yang terbengkalai, dia mengumpulkan semua baja yang bisa dia temukan dan menambahkannya ke persediaan yang sudah dia kumpulkan sebelumnya. Pada saat itu, jika dia tidak khawatir tentang menakut-nakuti yang lain, dia akan menempatkan lebih banyak baja ke dalam dimensi tubuhnya.

Xiao Sa terdiam sesaat. Matanya tertuju pada jembatan yang rusak saat dia mengukur situasi di hadapan mereka. Kemudian dia berkata: "Kembalilah ke mobil. Saya akan menggunakan kekuatan saya untuk menambal area yang rusak di jembatan, tetapi Anda semua harus melewatinya dengan sangat cepat. "

Apakah itu berhasil? Jantung Wang Xuebing bergetar. Namun, dia jelas mengerti bahwa Xiao Sa adalah tipe orang yang tidak akan pernah berbohong dan mengudara, dan di atas itu, dia tidak akan pernah mengambil kehidupan rakyatnya begitu saja. Dia mempelajari Xiao Sa dengan saksama sejenak sebelum menganggukkan kepalanya.

Sisa dari orang-orang tidak ragu setelah melihat Bai Jing. Sedangkan untuk saudara laki-laki Xiao Sa, mereka secara alami menolak untuk tertinggal dan jadi mereka semua cepat kembali ke mobil.

Xiao Sa kembali ke RV dan duduk di barisan depan. Qin Yi menatapnya dan bertanya: "Apakah Anda bisa melakukannya?"

Dia menjawab dengan jujur ​​saat dia berkata dengan santai: "Selama dua menit."

"Itu akan cukup waktu." Jika Xiao Sa menjawab dengan pasti ya, maka Qin Yi akan meragukannya. Tapi dua menit masih cukup masuk akal untuk menyeberangi jembatan.

"Aku akan menghitung keras sampai 3 maka kalian semua harus segera mempercepat." Kata Xiao Sa sebelum memobilisasi kemampuannya sambil menatap jembatan yang rusak. Kemudian mereka semua melihat baja di tanah dengan cepat berbaris berturut-turut dan menambal jembatan yang rusak. Ikan zombie di dalam air semakin bersemangat bahkan ada yang melompat dan dengan gigih mengambil gigi runcingnya yang tajam.

"Satu, dua, tiga." Xiao Sa berteriak kemudian dahinya pecah menjadi keringat dingin, matanya yang terbuka lebar menjadi merah dan pembuluh darah di kepalanya menonjol di bawah kulitnya.

Qin Yi membanting kakinya ke pedal gas dan melaju dengan kecepatan tertinggi di jembatan. Meskipun hanya sepuluh detik, itu terasa lebih lama, seperti itu telah mengambil mereka selamanya untuk mencapai sisi lain.

Setelah melewati jembatan, Qin Yi dengan cepat membalikkan mobil dan tidak berani melangkah lebih jauh. Dia tahu bahwa masih ada kehidupan orang lain di telepon karena mobil-mobil lain masih menyeberangi jembatan.Kemampuan Xiao Sa tidak akan bertahan lama, jadi mereka tidak bisa pergi terlalu jauh dari jembatan ke tempat dia tidak akan bisa mengendalikannya.

Continue Reading

You'll Also Like

1.3M 106K 34
"Aku benar-benar akan membunuhmu jika kau berani mengajukan perceraian lagi. Kita akan mati bersama dan akan kekal di neraka bersama," bisik Lucifer...
73.3K 1.2K 35
TAHAP REVIRISI,AND YA KALAU ADA TITIK DI BAGIAN BELAKANG BAGIAN PARTNYA ITU TANDANYA SUDAH DI REVIRISI fllw=@sukatiramisu_ #Note:Jika Ada Kesamaan Pe...
2.1K 436 71
Judul: The Disabled Tyrant's Pet Palm Fish (残疾暴君的掌心鱼宠 [穿书]) Judul Terjemahan: Ikan Kecil Peliharaan Sang Tiran Cacat Raw: http://www.jjwxc.net/onebo...
2.3M 28.8K 28
"Lebarkan kakimu di atas mejaku! Aku ingin melihat semua yang menjadi hakku untuk dinikmati!" desis seorang pemuda dengan wajah buas. "Jika aku meny...