Back to the Apocalypse

By MekoAi

85K 11.3K 163

Back to the Apocalypse by Bai Jing Mạt Thế Trọng Sinh Chi Thiếu Gia 末世 重生 之 少爺 Ini adalah awal dari Apocaly... More

Bab 01: Lompatan Waktu
Bab 02: Dulu
Bab 03: Ayah
Bab 04: Air Musim Semi
Bab 05: Merencanakan
Bab 06: Tinggalkan
Bab 07: He Yong
Bab 08: Bahan
Bab 10: Peristiwa Tak Terduga
Bab 11: Melanggar Terbuka
Bab 12: Xiao Sa
Bab 13: Menciptakan Gangguan
Bab 14: Melukai
Bab 15: Setelah itu
Bab 16: Nona
Bab 17: The Lin Residence
Bab 18: Tamasya
Bab 19: Jade
Bab 20: Y Provinsi
Bab 21: Kejutan
Bab 22: Kembali
Bab 23: Di Rumah
Bab 24: Bertemu
Bab 25: Hal Memalukan
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Info!!

Bab 09: H City

1.5K 244 3
By MekoAi


Di tengah perjalanan berhenti-dan-pergi, mereka tiba di kota tingkat menengah skala besar pertama, Kota H. Dekat dengan tempat wisata terkenal, ada beberapa pabrik makanan yang sangat terkenal, dan Bai Jing bermaksud tinggal di sini beberapa hari. Kota-kota di mana mereka berhenti untuk membeli makanan, sayuran, persediaan pertanian, dan kebutuhan sehari-hari mungkin nyaman dan murah, tetapi untuk membeli pagar, listrik dan sejenisnya, dia harus datang ke kota-kota besar.

Meskipun ia membeli banyak barang di jalan, barang-barang hanya menempati area kurang dari 300 meter persegi dalam dimensi. Sejujurnya, dia senang dan putus asa. Senang bahwa dimensi besar bisa memuat banyak hal, tetapi mengurungkan niat itu dengan begitu banyak ruang, kapan ini akan diisi! 

Ruang penyimpanan dan ruang pertanian berbeda. Ruang penyimpanan dapat ditumpangkan sesuai dengan volume barang. Dengan delapan ekar ruang penyimpanan setinggi dua puluh meter, Bai Jing merasa dia benar-benar perlu memuat untuk mengisi ruang penyimpanan. Bahkan, bahkan jika dia tidak bertani, ada cukup makan untuk seumur hidup. 

Tapi ini hanya pemikiran, dan lebih banyak persiapan selalu diterima. Dan hatinya memiliki harapan samar bahwa kiamat bisa dengan cepat berakhir, bahkan jika barang-barang yang dibelinya dalam jumlah sangat besar sehingga dia mungkin tidak akan pernah bisa menggunakannya, dia masih bersikeras untuk membelinya. Namun, apakah kiamat akan berakhir ... 

Hati Bai Jing tidak bisa memastikan. Pada periode terakhir dari kehidupan sebelumnya, meskipun ia berada di Institut, dari sikap para peneliti, ia dapat melihat betapa parah perkembangannya. Mereka harus menghadapi zombie yang lebih kuat dan tak terhitung jumlahnya, monster, hewan bermutasi, tanaman ... 1 

Apakah benar-benar ada ruang untuk kelangsungan hidup manusia? 

"Tuan muda, kami telah tiba." 

Cao Lei kemudian menginterupsi pikirannya, dan Bai Jing memberi senyum yang mencela diri sendiri. Dan apa yang dia pikirkan adalah bahwa dalam kehidupan ini, dia telah dijemput, dicoba, berjuang, dan jika mati, maka jika dia bisa mati bersama Xiao Sa, dia pikir dia harus puas. Xiao Sa pasti tidak akan tinggal bersamanya di dimensi tersembunyi, dan ketika tiba waktunya untuk mati, dia akan mati. Bagi Bai Jing, itu tidak masalah. 

Hanya menyerah tanpa berusaha, maka, tidak mungkin! 

Bahkan jika hanya ada secercah peluang, dia dan Xiao bersama-sama akan bekerja keras, berusaha keras untuk hidup! 

"Anda pergi memesan kamar kami terlebih dahulu. Aku akan melihat-lihat. "Bai Jing berpikir ke titik ini, tidak ingin menunda sejenak untuk menyingkirkan keduanya dan langsung pergi ke pasar bahan bangunan. Pembelian pagar harus sesegera mungkin. Yang menemui beberapa penjual pagar di kota-kota kecil mereka berhenti juga, tetapi dia tidak terlalu puas. Gaya tidak bagus atau kuat, dan jika Anda memesan, Anda akan membutuhkan lebih dari seminggu. Waktu tersingkat untuk menerima harus lima hari. Bagaimanapun, dia bermaksud tinggal di kota H selama beberapa hari lagi, dan ke pasar bahan bangunan lebih cepat, lebih baik. Jika tidak, preordering akan baik-baik saja.

Wang Xuebing dan Cao Lei tidak terkejut, karena H City hanyalah tujuan wisata. Cao Lei membuat rencana sekaligus di mana dia ingin bersenang-senang. 

Dengan perubahan perilaku tuan muda, Wang Xuebing tidak bisa membantu tetapi merasa khawatir. Perubahannya terlalu cepat, lebih cepat daripada yang bisa ditanggapi orang, dan sampai sekarang, dia tidak bisa mengerti bagaimana tuan muda menemukannya di belakangnya. Sejak hari itu, 31 Juli, tuan muda itu tidak sama. Ketidakpedulian dan dingin yang tersembunyi di matanya, dengan dingin di sela-sela dan mengabaikan seluruh dunia, dia pasti tidak berpura-pura. Melihat tuan muda seperti itu memberinya ilusi melihat orang tua yang sekarat. Satu orang tanpa perubahan besar, namun Wang Xuebing benar-benar tidak dapat memikirkan alasan apa pun yang membuat tuan muda dengan arogansi, keras kepala, terlahir dengan rasa royalti, berubah begitu cepat dan drastis!

Selain itu, dia juga tidak tahu apakah ini adalah ilusi, tetapi dia selalu menemukan tuan muda memperlakukannya dengan agak berbeda. Wang Xuebing tidak dapat mengingat apa pun yang menjadi penyebab keprihatinan khusus ini. Apakah tuan muda tahu karakternya yang baik, mengira dia tampak tampan dan sangat tertarik padanya?

Wang Xuebing menepuk pipinya dan tidak bisa membantu tetapi menyingkirkan dirinya. Sedikit memerah, dia tidak bisa membantu tetapi memikirkan hari itu, penampilan tuan muda setelah mandi. Sungguh godaan, ini hanya kejahatan. Tetapi tuan muda itu lurus; dia sangat jelas tentang itu.

Wajah Cao Lei hitam. Melihat ekspresinya berubah ke sana kemari, wajahnya dengan tatapan sedikit centil, mata Cao mulai berkedip cahaya penasaran. Menampilkan sentuhan warna jahat, itu tampak jahat, berbahaya dan memiliki pesona yang menggetarkan hati. Sebuah suara yang penuh dengan magnet perlahan-lahan muncul: "Apa yang kamu inginkan, huh?"

"Tidak, tidak ada." Wang Xuebing gemetar tanpa air mata. Dia benar-benar tidak banyak berpikir. Setiap orang memiliki pendengaran yang indah, dan dia hanya menghargai itu ... 

"Huh!" Cao Lei mengangkat alisnya. Dengan senyum samar, dia meliriknya, berbalik, dan berjalan ke resepsi hotel, hanya menyisakan dua kata di telinganya: "Ruang terbuka." 

Wang Xuebing segera mengikutinya, ekspresinya tidak jelas. Apa maksudnya? 

Bai Jing pertama menyewa gudang dan kemudian datang ke pasar bahan bangunan. Meskipun toko pagar itu belum ditemukan, dia merasa terpesona hanya dengan browsing. Melihat berbagai bahan bangunan, hatinya tidak bisa menahan diri untuk mengejek kesulitan memilih. Itu akan menyenangkan jika dia bisa memiliki rumah di ruangnya. Dia akan membuat tata letak yang hangat dan tepat sehingga kembali ke ruang angkasa akan terasa seperti kembali ke rumah. 

"Tuan, halo, bolehkah saya bertanya apa yang Anda butuhkan?" Seorang salesman dengan indra tajam melihat Bai Jing berpakaian dengan gaya itu. Bahkan jika dia tidak terlihat tua, dia tidak akan terabaikan. 

Bai Jing menggelengkan kepalanya, matanya dipenuhi rasa cemas. Dalam kasus bahan-bahan ini, dia dapat melihat bahwa mereka tidak dapat digunakan. Bahkan setelah dia bertemu dengan Xiao Sa, Xiao Sa sendiri tidak tahu bagaimana cara membangun rumah! Dimensi tersembunyi harus dirahasiakan sehingga dia tidak dapat menemukan seseorang untuk membantu memperbaiki sesuatu. Bahkan setelah wabah dan awal kehidupan baru, sesuatu yang kurang menonjol mudah ditutup-tutupi. Datang dengan bahan-bahan yang bagus ini, sebuah rumah adalah yang paling menarik perhatian. Pohon tinggi menangkap banyak angin, jangan tunjukkan semua kartumu, dia mengerti ini, dan di kehidupan sebelumnya, itu memang terjadi, bukan?

Si penjual melihat pikirannya berubah, tetapi terus melobi: "Tuan, ada keraguan apa? Kami adalah pemasok pasar bahan bangunan terbesar di kota H. Kami dapat memberi Anda beberapa saran, dan kami juga melakukan renovasi dan juga dapat membantu Anda mendesain gaya yang Anda sukai. Silahkan melihat-lihat."

"Saya ingin sebuah rumah." Kata Bai Jing kering.

Penjual itu menjadi kosong, bingung. Mungkinkah dia belum membeli rumah, tapi sepertinya itu tidak terjadi. Tersenyum, dia bertanya: "Bisakah Anda mengatakan sedikit lagi? Kami akan mencoba memenuhi persyaratan Anda di sini. " 

Bai Jing bebas saat ini, dan sekarang dia ada di pasar bahan bangunan. Pagar itu tidak menekan pada saat ini, dan dia juga menyimpan harapan samar, menjelaskan, "Saya ingin rumah fisik yang disimulasikan. Jangan membangun fondasi, tetapi harus kuat dan tahan lama, cocok untuk ditinggali. Air, listrik, dan pipa saluran pembuangan semua harus diselesaikan, tetapi juga nyaman di dalam dengan dekorasi, ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dan dapur . Singkatnya, itu adalah pondok dua lantai ... ... "kata Bai Jing. Permintaannya tampak agak tinggi. Dia membalikkan keadaan dalam pikirannya dan berkata: "Jika tidak memungkinkan, dua kamar dan satu ruang tamu dapat mencukupi.

Penjual itu tampak terkejut. Ini, ini, orang macam apa ini ini kepalanya tidak pecah. Mungkinkah dia hanya punya uang ekstra yang tidak bisa dia habiskan? Tetapi pelanggan adalah Tuhan, dan apa yang dikatakan Bai Jing membuat dia bersemangat. Ini adalah banyak bahan, dan komisinya tahun ini akan cukup dengan yang satu ini. Dimana ada kemauan disitu ada jalan. 

"Bolehkah saya meminta pria ini untuk menunggu? Saya akan mendapatkan manajer. " 

Bai Jing terkejut sejenak dan mengangguk, karena dia tidak menyangka itu benar-benar bisa dilakukan. 

Tak lama, manajer keluar. Dia adalah seorang pria sekitar empat puluh, sedikit gemuk, setengah baya dengan perut gendut di mana tubuhnya sangat menonjol. Matanya bersinar dengan binar, dan dengan lembut tersenyum, dia tahu dengan tatapan yang satu ini sulit untuk ditangkap. 

Dia diam-diam menatap Bai Jing dan tersenyum. Dia berkata: "Apakah ini pria yang perlu membangun rumah fisik? 

Penjual itu mengangguk. Dia merenung sejenak, lalu dengan ragu berkata: "Tapi harga ini tidak akan murah."

Bai Jing mengangkat alisnya, meliriknya dan berkata: "Harga tidak ada perhatian." Selama rumah itu untuk kepuasannya, tidak peduli seberapa mahal harganya, dia masih menginginkannya. Sebuah rumah! Salah satu yang benar-benar miliknya sendiri, jadi bagaimana bisa dia tidak merindukannya dengan jantung balapnya. Setelah pecahnya kiamat, untuk memiliki rumah untuk beristirahat, betapa bahagianya itu. Selama mereka bisa membangunnya, dia cukup bersedia untuk menghabiskan lebih banyak uang. Lebih mahal, dan itu akan menjadi seperti vila sungguhan.

"Mari kita bicara di dalam kantor, tolong." Mata pria itu berbinar, mengundang Bai Jing ke kantor. 

Bai Jing mengangguk dan mengikutinya. 

Memasuki kantor, dia dengan bebas duduk di sofa, dengan penampilannya yang malas, dan mengungkapkan kemuliaan dan keanggunan yang memancar dari tulang-tulangnya.  

Sikap dan senyum manajer sama-sama ramah, dan dia bertanya: "Di mana pria ini ingin membangun rumahnya, gaya seperti apa, serta renovasi. Apa persyaratan Anda. Akankah lampu, peralatan dapur dan lain-lain dapat atau tidak ditangani oleh Anda. Anda dapat berbicara dengan saya tentang persyaratannya, dan kami akan mencoba memenuhi persyaratan Anda. " 

Bai Jing mengerutkan kening dan merenung. Dia telah lupa bahwa tidak ada tempat untuk membangun rumah, dan benda besar seperti itu tidak bisa menghilang ke udara tipis. 

"Tuan, apakah ada kesulitan? Bisakah Anda memberitahu saya? Kami akan mencoba menyelesaikannya. " 

Bai Jing berpikir, memikirkan sesuatu untuk dikatakan: "Saya baru di kota H, jadi saya tidak akrab dengan lingkungan ini. Apakah Anda tahu ada pabrik yang terbengkalai, atau gudang besar yang kosong. Anda dapat membangun rumah itu terlebih dahulu, dan saya akan mengambilnya nanti. " 

Setelah Bai Jing selesai, manajer pada awalnya meragukan beberapa hal. Bai mengatakan dia baru saja tiba di H City, jadi bagaimana mungkin dia hanya memikirkan membangun rumah; manajer itu tidak bodoh. Menghabiskan begitu banyak uang untuk mendapatkan rumah, tetapi dibangun di tempat itu, bagaimana ia akan pergi? Juga berbicara tentang mengambilnya, bisakah dia mengirim helikopter? 

Ketika pikiran manajer terus berpikir, Bai Jing tidak melihatnya dan membuat rumah sesuai dengan ide-idenya, yang akan memakan waktu setidaknya beberapa bulan untuk selesai. Dia bisa menyewa gudang atau pabrik yang ditinggalkan selama setahun, kemudian ketika wabah datang, siapa yang akan keberatan bagaimana rumah itu lenyap. Berbicara dengan pria di depannya, dia perlu menggunakan setengah kebenaran dan setengah kebohongan. Bukan masalah besar untuk mengatakan bahwa dia akan mengirim pesawat untuk mengambilnya, bagaimanapun, karena gayanya luar biasa. 

Harus dikatakan, kedua pria ini kebetulan memiliki pemikiran yang sama. 

Manajer berpikir sejenak, lalu berkata: "Ada gudang besar di dekatnya, bekas pabrik makanan. Itu adalah beberapa pabrik yogurt, dan sekarang pindah ke tempat lain; pabrik tua itu kosong sekarang. Meskipun terlalu jauh untuk pergi, tempat tersebut relatif besar, sehingga menjadi gudang. Dan sekarang, itu hanya kosong, tetapi jika Anda ingin membangun rumah, maka setoran ini ... ... "

"Kamu akan memilikinya." Kata Bai Jing samar-samar, jantungnya melompat-lompat. Daerah terpencil, apakah ini tidak tepat? Jika dibangun di pusat kota, dia takut menarik masalah. 

"Ha, ha" Kata manajer setelah mendengar ini, dan tidak peduli bagaimana Bai Jing memindahkan rumah itu selama dia dibayar dengan baik: "Sekarang, mari kita bicara tentang permintaanmu." 

Karena dia sangat penuh dengan layanannya, Bai Jing segera secara blak-blakan dan langsung memasukkan permintaannya, sebuah bangunan duplex dua lantai kecil. Ruang tamu harus besar, pencahayaan rumah harus bagus, dengan jendela besar mencapai lantai, serta kamar mandi besar, dan apa bahan lain untuk pintu dan jendela, lantai, serta dekorasi langit-langit, lampu rumah, ruang belajar, kamar tidur, ruang tamu, dengan gaya seperti apa ... 

Hanya ketika Bai Jing menjadi kering di dalam mulut, rumah itu dengan enggan menyelesaikannya. Setelah melakukan beberapa panggilan, waktu yang berlalu sudah beberapa jam. Bai Jing sangat siap membayar deposit 200W tanpa kata lain. Kemudian, dia ingat bahwa pagar itu belum dibeli, jadi dia bertanya, "Di mana pagar dijual di sekitar sini?" 

Ini adalah pertama kalinya manajer bertemu dengan tamu yang begitu lugas, dan setelah kesepakatan itu diselesaikan, hanya berbicara tentang permintaannya kemudian membiarkan mereka bermain dengan bebas, tamu seperti itu benar-benar langka. 

Setelah mendengarkan pertanyaan Bai Jing, manajer itu tertawa, "Pak, beli pagar? Ada beberapa toko di dekatnya. Jika Anda merasa repot, kami dapat membantu Anda memesan. Apa yang Anda inginkan untuk materi itu? " 

"Yang kuat lebih baik, lebih disukai baja." 

"Ini adalah pekerjaan yang mudah, kapan kamu menginginkannya?" 

"Lebih cepat lebih baik. Hari ini akan menjadi yang terbaik. " 

"Ini, ah ..." manajer itu memanggil seorang salesman, membisikkan beberapa kata di telinganya, dan kemudian berbicara dengan Bai Jing dengan senyuman, "Tuan, Anda memasukkan perintah yang mendesak. Apakah Anda ingin melihat barang sekarang? 

Bai Jing mengangguk, karena itu akan menjadi yang terbaik. Kota H benar-benar layak disebut sebagai kota menengah nasional. Sesampainya di area pagar, Bai Jing segera melihat apa yang diinginkannya. Diproduksi dari baja, mereka kira-kira 1,4 meter pagar tinggi, dan mereka memiliki banyak stok di gudang mereka. Awalnya adalah klub yang membuat pesanan khusus, tetapi sudah lebih dari dua bulan, dan tidak ada yang datang untuk mengambilnya. Karena Bai sekarang ingin memiliki beberapa, mereka melayaninya terlebih dahulu. 

Bai Jing dengan murah hati membayar uang dan menyuruh mereka mengantarkan pagar ke gudang. Hasilnya hari ini tidak buruk; dengan pagar terpasang, dia bisa membesarkan beberapa hewan, dan kemudian dia bermaksud mengatur dimensi itu menjadi surga. Tidak ada terburu-buru untuk bertani, karena toko makanannya sudah cukup makan untuk beberapa waktu. Dan jika kemampuannya ditingkatkan, maka tanah akan menjadi lebih besar. Ini hanya delapan hektar tanah sekarang, yang tidak cukup. 

Beberapa hari berikutnya, di malam hari, ketika Bai Jing tidak membaca buku-buku medis, dia hanya mengendalikan kekuatan batinnya untuk memotong dua hektar tanah, yang kemudian dibagi menjadi enam bagian melalui pagar. Dia sudah membuat rencana yang bagus bahwa ruangnya tidak hanya memiliki ayam, bebek, domba dan sapi, dia juga menginginkan babi. Domba dapat hidup dengan kambing, wol domba sedang diisolasi. Semua hewan dalam kiamat, jika mereka tidak bermutasi, mereka menjadi zombie. Untuk memiliki wol yang bagus nantinya mungkin tidak mungkin. Dan sapi-sapi itu, dia juga ingin agar Xiao Sa kenyang. Pokoknya, menjaganya tidak menjadi masalah, dan dia merasa lebih siap lebih baik.

Pada siang hari, ia berkeliling di mana-mana, pertama ke pabrik makanan utama untuk membeli makanan yang cukup. Kemudian, dia pergi ke kota listrik untuk membeli mesin cuci, lemari es, pemanas listrik, mesin pencuci piring, kompor induksi dan sejenisnya, dan kemudian berpikir lagi, dia pergi ke pabrik anggur dan pabrik tembakau. Meskipun dia tidak suka alkohol atau tembakau, dia ingat bahwa barang-barang itu akan menjadi kemewahan yang langka dalam kiamat, dan itu masih merupakan pilihan hadiah yang penting.

Karena tempat itu relatif jauh, Bai Jing menghabiskan dua hari, kembali lagi dan ditanyai oleh Wang Xuebing. 

Bai Jing secara alami mengabaikannya, membuat Wang Xuebing melompat marah, tapi sepertinya dia terbiasa dengan lompatannya yang tak henti-hentinya.

Continue Reading

You'll Also Like

10.9K 650 21
~NOVEL TERJEMAHAN~ [末世空間]重生之雲嶺
11.5K 921 46
Sinopsis: Pei Xian, yang terlihat seperti teh hijau dan cahaya bulan putih dari Big Boss dalam buku itu, dipaksa oleh Zhou the Gongzi Pertama untuk m...
17M 755K 43
GENRE : ROMANCE [Story 3] Bagas cowok baik-baik, hidupnya lurus dan berambisi pada nilai bagus di sekolah. Saras gadis kampung yang merantau ke kota...
13.1K 1.7K 63
Novel terjemahan Author:Flying Kill Status: 130-End Sinopsis Lu Yan bukan aktor tingkat kedua atau ketiga, belum lagi sukses besar, dia bahkan tidak...