Back to the Apocalypse

By MekoAi

85.5K 11.3K 164

Back to the Apocalypse by Bai Jing Mạt Thế Trọng Sinh Chi Thiếu Gia 末世 重生 之 少爺 Ini adalah awal dari Apocaly... More

Bab 01: Lompatan Waktu
Bab 02: Dulu
Bab 03: Ayah
Bab 04: Air Musim Semi
Bab 05: Merencanakan
Bab 06: Tinggalkan
Bab 07: He Yong
Bab 08: Bahan
Bab 09: H City
Bab 10: Peristiwa Tak Terduga
Bab 11: Melanggar Terbuka
Bab 12: Xiao Sa
Bab 13: Menciptakan Gangguan
Bab 14: Melukai
Bab 15: Setelah itu
Bab 16: Nona
Bab 17: The Lin Residence
Bab 18: Tamasya
Bab 19: Jade
Bab 20: Y Provinsi
Bab 21: Kejutan
Bab 22: Kembali
Bab 23: Di Rumah
Bab 24: Bertemu
Bab 25: Hal Memalukan
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Info!!

Bab 29

1.5K 224 3
By MekoAi

Beberapa hari berikutnya, Xiao Sa kembali ke N City. Karena dia berjanji untuk membeli senjata untuk Bai Jing, dia secara alami melakukannya secara pribadi. Di sisinya, banyak uang yang dihabiskan, dan di sana, para pengikutnya tidak puas. Untuk mengatakan bahwa mereka adalah dunia bawah, apakah mendapatkan beberapa dolar mudah ketika semuanya adalah pisau dan darah? Saudaraku Sa bisa menemukan sembarang pria, tetapi yang hilang.

Jika mereka menghabiskan tidak banyak, tidak ada yang memasukkannya ke hati, tapi Bai Jing ini. Bahkan Zhou Ji harus mengatakan sepatah kata pun, karena itu terlalu merusak. Tidak apa-apa menyukai giok, yang tidak bisa memiliki hobi. Tapi lengan ini, dia adalah keturunan resmi, seperti Pangeran Edward. Untuk memiliki benda-benda itu untuk tujuan apa, itu adalah beban total untuk menemukan masalah, dan belum lagi Saudari Sa benar-benar setuju.

Han Yan tahu bahwa Bai Jing itu jahat, tapi dia tidak menyangka, Saudari Sa benar-benar menempatkannya di dalam hatinya. Melihat uang itu terbuang seperti air, Saudari Sa tidak tertekan, tetapi dia akan, ah! Belum lagi harga tinggi peralatan medis sebelumnya, kemudian Saudara Sa menghabiskan puluhan juta lebih, dan sekarang membeli batu giok, dan sekarang dia ingin membeli senjata. Itu banyak uang untuk dibelanjakan. Saudaraku Sa, ah, kamu benar-benar mengira kamu adalah Dewa kekayaan.

Dan bertentangan dengan harapan mereka, Xiao Sa sangat puas. Dia sangat beruntung karena tangannya kaya untuk dibelanjakan untuk "anak kucing" nya, begitu lembutnya anak kucing yang kebanyakan orang tentu tidak sanggup bertahan. Xiao Sa merasa itu adalah tanggung jawabnya, dan kepercayaan dirinya membengkak dan memutuskan untuk meminta imbalan, pasti untuk mencuri ciuman. Dengan hanya berpegangan tangan, itu tidak bisa memenuhi ambisinya. Meskipun bibir Bai Jing bukanlah tujuan utamanya, sejauh ini, dia tidak memiliki daging tetapi kaldunya juga baik.

Setelah Xiao Sa pergi, Bai Ji tidak menganggur. Dia berkeliling mengumpulkan bensin. Hari-hari ini, dia pergi lebih awal pada waktu fajar dan pulang pada waktu yang sangat terlambat atau tidak sama sekali. Dia hampir tidak melihat Nanny Chen. Telinganya tidak mendengar omelannya, jadi dia pikir hal-hal akhirnya mereda, siapa yang tahu ...

Hari ini, Bai Jing baru saja tiba di rumah, dan masuk, dia jijik dengan suara, suara halus yang mengungkapkan suasana hati yang menggoda: "Bai Jing, mengapa kamu kembali sekarang."

Bai Jing tiba-tiba kosong. Bagaimana dia ada di sini. Jika mereka tidak bertemu, dia menemukan bahwa dia tidak dapat mengingat orang ini di depannya. Dan kemudian mendengarkannya, dia berkata: "Anda tidak memberi tahu saya ketika Anda pergi, dan Anda pergi selama setengah tahun. Saya telah menunggu Anda, dan jika Nanny Chen tidak memberi tahu saya, saya tidak akan tahu Anda kembali. Apakah Anda ingin putus dengan saya? Saya hanya mengatakan kata-kata marah hari itu, mengapa Anda tidak menelepon saya. "

Zhu Ting sangat cantik dengan temperamen yang sangat mulia, rambut bahunya melengkung menjadi ombak kecil. Dia mengenakan gaun putih, wajahnya tidak memiliki make-up, tampilan bersih, tampak sangat murni. Bahkan nada bertanya adalah dengan kekhasan yang unik, sangat feminin, sangat elegan. Itu mudah untuk membuat orang tanpa sadar menghargainya di telapak tangan mereka.

Bai Jing merasa konyol. Dia ingin tahu mengapa, meskipun sudah setengah tahun tanpa kontak, wanita ini terlalu percaya diri. Dia sudah kembali selama setengah bulan, namun dia tidak muncul sebelumnya. Sekarang sudah dekat dengan transfer Wakil Walikota Zhu, sekarang dia akan memikirkannya.

Dengan dingin melihat Nanny Chen, dia tidak percaya kepulangannya tidak akan dibocorkan oleh Nanny Chen kepada Zhu Ting sebelumnya. Jika dia tidak ingat salah, dokumen transfer Walikota Zhu akan tiba dalam dua hari.

"Siapa kamu, lagi?" Bai Jing mengangkat alisnya, memandangnya dengan ringan, mengejek dirinya sendiri di dalam hatinya. Dia mengakui bahwa dalam kehidupan terakhir dia sangat mencintai Zhu Ting. Sekarat sekali, dia melihat penampilannya lagi, tapi sepertinya dia tidak bisa mengingat penampilannya dengan jelas. Sangat menyedihkan bahwa dia telah melakukan segalanya hanya untuknya, bahwa dia memiliki kepercayaan diri itu, mungkin dengan suatu alasan.

"Kamu ..." Wajah Zhu Ting memerah, dengan liar menatap Bai Jing: "Apa maksudmu? Saya harap Anda tidak menyesali ini. "Kalau bukan demi ayahnya, dia tidak akan datang.

"Pintunya ada di sisi lain, pergilah sendiri." Bai Jing dengan santai menunjuk ke pintu, matanya menatap dengan acuh pada Nanny Chen: "Kamu sekarang semakin tua, dan matamu tidak baik-baik saja, aku mendengar anakmu adalah di militer. Besok, kamu pergi. "

"Tuan muda ..." Nanny Chen terkejut. Jika dia tidak berpikir bahwa ini akan menjadi hasilnya, dia akan memanggil Zhu Ting untuk meringankan hubungan dengan tuan muda. Dia tahu bahwa tuan muda itu mabuk cinta untuk meninggalkan D City.

Tapi sebelum dia berbicara, Zhu Ting mengutuknya dengan kata-kata pujian kepada Nanny Chen, pipinya memerah karena marah, penampilannya cukup bergerak: "Bai Jing, bagaimana kamu bisa melakukan ini. Anda tidak memiliki hati nurani, Nanny Chen merawat Anda selama bertahun-tahun, baik atau buruk. Bagaimana Anda bisa membiarkannya pergi seperti ini. "

Bai Jing mencibir dan merasa menyesal. Dia sangat buta. Ketika melihat orang bermain ketidakadilan, dia pikir mereka adalah orang baik. Bahkan, mereka semua bicara, dan ketika mereka menghadapi hidup dan mati, yang peduli jika Anda mati atau tidak, ia adalah anak yang tidak sah. Dan bagaimana dia bisa menjadi pasangan dengan putri walikota.

Berbicara tentang dia yang mengamuk di kota D, semua orang memberi beberapa perasaan. Bahkan, semua orang mengeluh di dalam hati mereka. Anak haram adalah anak haram, bahkan jika ayahnya sangat kuat. Namun setingkat tinggi pangkatnya, Bai Jing masih tidak bisa berdiri di depan umum. Pasangan yang sah masih hidup, dan hanya karena dia melahirkan dua anak perempuan, Bai Jingcheng sangat mementingkan dirinya. Dengan wanita itu, dia memiliki beberapa kehidupan yang tidak cukup untuk hidup.

Berteman dengannya, tolong dia, mereka baik-baik saja, tapi untuk benar-benar menjalin hubungan dengannya, siapa yang akan mempertimbangkannya. Keluarga peringkat lebih rendah diuntungkan untuk berteman dengannya. Rasanya seperti memiliki tulang punggung yang besar untuk mendukung mereka. Tetapi kepada walikota, karena walikota bekerja di sisi politik, ia akhirnya akan bertemu dengan militer. Kekuatan wanita itu di militer tidak kecil, dan Walikota Zhu tidak akan kehilangan bantuan besar ketika dia adalah ikan kecil. Bai Jing hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri pada saat itu yang dia tidak mengerti. Bahkan jika tidak ada akhir dunia, Zhu Ting sama sekali tidak akan menikah dengannya.

"Buang dia keluar." Mata Bai Jing menyapu, dengan dingin melihat empat pengawal di rumah. Dia tahu mereka bisa mendengar.

Para pengawal tertegun. Tidak ada yang bertindak. Nanny Chen menangis: "Tuan muda, siapa lelaki berdarah itu yang bersalah padamu. Anda keluar setengah tahun, bagaimana Anda bisa berubah banyak ketika Anda kembali. Bagaimana Anda membuat saya tidak khawatir, Anda baru berusia delapan belas tahun, bagaimana saya bisa membalas Miss Lin... "

"Jangan menyebut ibuku, kamu tidak pantas mendapatkannya!" Kata Bai Jing dengan galak. Matanya yang dingin membuat Nanny Chen takut, dan kemudian dia tidak berani menangis.

"Kamu ... kamu ... Bai Jing, jangan datang temukan aku di masa depan." Zhu Ting juga takut, dan benar-benar takut Bai Jing akan mengusirnya. Dia mengatakan kata-kata kasar kemudian berlari cepat.

Beberapa hari suasana hati Bai Jing hancur. Dia awalnya berpikir bahwa wabah sudah dekat, dan bahwa dia tidak ingin berbuat lebih banyak. Bagaimanapun, hanya tuhan yang tahu siapa yang akan hidup atau mati. Siapa yang tahu bahwa mereka masih tidak membiarkannya merasa nyaman. Karena ini sangat, itu baik untuk menyingkirkan mereka sekaligus. Bibirnya melengkung ke dalam lengkungan dingin: "Pengawal yang tidak patuh, apa gunanya kamu? Kalian semua tersesat sekarang. Kemas barang bawaanmu, pergilah sejauh yang kamu bisa. "

"Tuan muda, kami dikirim oleh tuan." Sikap Qi Jun sangat hormat, tetapi kata-kata ancaman itu penuh dengan ejekan.

Bai Jing tersenyum dingin. Dia sekarang telah menemukan Xiao Sa, jadi dia tidak takut, dan secara dramatis mengambil telepon, dia menelepon langsung ke Bai Jingcheng ,: "Saya tidak perlu pengawal, menarik mereka."

Qi Jun tidak terlalu memikirkannya. Dia tidak berpikir bahwa tuannya akan setuju. Nanny Chen juga merasa lega, selama tuannya tidak setuju, tuan muda itu tidak bisa membiarkannya pergi.

Tapi mereka tidak menyangka ...

Bai Jing menggunakan pengeras suara, menjaga wajahnya tetap dingin, sehingga mereka dapat dengan jelas mendengar suara dari telepon.

"Tidak, Jing, mereka harus melindungi keselamatanmu. Hal-hal lain yang bisa kita diskusikan nanti, tapi masalah ini tidak perlu dikatakan, jadi jangan biarkan ayah khawatir, oke? "Nada bai Jingcheng, selalu begitu menyenangkan.

"Kubilang, biarkan mereka berguling. Jika Anda tidak mengenali putra Anda, kami sekarang memperjelas hubungan kami. Jangan biarkan wanita itu mengirim siapa pun untuk terus memperhatikanku. Ada orang-orang gila di depan rumah, dan mereka bahkan berdiri diam melihat. Pengawal seperti itu yang saya tidak mampu, pasukan khusus merendahkan dan menjaga saya. Saya adalah anak haram, yang tidak tahan. '' Bai Jing ditertawakan dengan jahat. Bahkan, kata-kata ini sudah lama ingin dia katakan. Hanya karena Xiao Sa yang dia alami, hari ini dia memuntahkannya untuk selamanya.

"Omong kosong apa ini?" Suara Bai Jingcheng tanpa bekas panik, berbicara dengan nada manja juga dengan sentuhan senyuman.

"Apa yang saya katakan kita semua mengerti dengan jelas. Jika mereka tidak pergi, aku akan pergi- "Bai Jing mengatakannya sembarangan, tetapi bukan karena wabah yang masuk. Daerah ini adalah kawasan pelindung yang paling terpusat di militer, jika tidak, dia sudah lama ingin pergi.

Telepon itu terdiam sesaat: "Bagaimana Anda tahu?"

"Jangan melakukan apa yang tidak ingin kamu ekspos, mereka mengubah cara mereka untuk membiarkan aku jatuh, dan bagaimana mereka bisa mencoba untuk menyembunyikannya untuk seumur hidup." Nada bai Jing sangat acuh tak acuh, seolah-olah tidak ada artinya.

Sisi lain menghela nafas dalam, mengorbankan: "Aku akan membiarkan mereka pergi besok, tetapi kamu ..."

"Aku akan menjaga diriku sendiri." Bai Jing memotong kata-katanya, seolah dia tahu apa jawabannya.

"Hubungi saya jika Anda butuh sesuatu."

"En." Kata Bai Jing dengan anggukan, menutup telepon, dan tidak melihat pengawal. Dia langsung naik ke atas, hanya menyisakan: "Ambil kecepatan, aku tidak ingin melihatmu besok."

"Tuan muda, tuan muda ..." Nanny Chen panik, buru-buru menangis dengan suara keras. Sekarang dia benar-benar ketakutan; dia tidak sama dengan pengawal. Ketika para pengawal itu pergi, ada tempat-tempat yang harus dikunjungi, tetapi status yang dia miliki hari ini, bahkan jika dia mengunjungi rumah walikota, yang lain sangat sopan kepadanya. Yang dia lakukan hanya bergantung pada tuan muda, bahkan istri tuannya. Karena tuan muda, dia bisa bekerja di sini. Tidak ada tuan muda, dia sudah selesai, dan masa depan putranya yang dijanjikan istri majikannya, bahwa begitu putranya lulus, dia bisa mengatur lokasi yang baik untuknya.

Bai Jing memalingkan kepalanya, tak bisa ditoleransi. Matanya dengan dingin menyapu para pengawal. Mereka sekarang tidak berani bergerak, tetapi identitas Nanny Chen dan Zhu Ting berbeda. Mereka tidak membutuhkan keberatan, jadi dua pengawal melangkah maju, lalu menahannya dan bergegas pergi, dan betapapun sedihnya dia menangis, mereka telah menahannya.

Sampai di luar tidak ada suara lagi, Bai Jing menutup pintu, pincang lelah ke tempat tidur, merobek wajah mereka terpisah hari ini, dia tidak pengertian. Bahkan, lebih baik untuk menggambar garis yang jelas; itu akan menyelamatkan banyak masalah dalam wabah itu, tetapi dia merasa sangat ironis. Dia harus merobek semua kemunafikan masalah. Bai Jingcheng bahkan berpura-pura tidak ada yang terjadi sehingga Bai Jing dapat memanggilnya ketika dibutuhkan. Skill akting ini, pikirnya, dia takut bahwa meskipun dia dilahirkan kembali sekali lagi, dia masih belum bisa mempelajarinya.

Tidak lama kemudian, Wang Xuebing dan Cao Lei bergegas masuk, untuk mencari tahu. Mereka juga berada di kisaran pengawal dan sejenisnya. Mereka tiba-tiba menerima panggilan telepon, memberi tahu mereka untuk menarik semua perlindungan. Mereka berdua sibuk mengatur barang-barang supermarket, dan hati mereka melompat. Cao Lei khawatir pekerjaan yang baik hilang sementara Wang Xuebing berpikir apa yang akan terjadi pada tuan muda?

Ketika mereka datang ke sini, mereka melupakan kekhawatiran mereka. Tuan muda itu aman dan tidak ada yang terjadi, tetapi ruangan itu sunyi. Beberapa pelayan tidak berani berbicara keras, hanya menjelaskan hal-hal kepada mereka. Cao Lei pertama kali mengejek mulutnya: "Saya tahu bahwa dia akan baik-baik saja." Tuan muda pasti tahu bagaimana menyiksa orang, karena hanya orang lain yang menderita.

Wang Xuebing menatapnya, tampak khawatir: 'Tuan muda telah membiarkan mereka begitu lama, dan sekarang dia memecat mereka. Jika Dewan Negara Bai tidak merawatnya, katakan, apakah tidak akan ada bahaya? "

"Jangan khawatir, tidak, tuan muda sangat baik, dan sekarang semuanya dibuka dengan jelas. Wanita itu, Zhou, hanya akan merusak kesombongannya. Jangan lupa bahwa seleksi tahun ini, jika Penasihat Negara Bai naik ke peringkat yang lebih tinggi, dia dan orang tua Zhou akan memiliki pijakan yang sama. Dia muda, lelaki tua Zhou sudah tua. Keluarga Zhou pasti sedikit takut. Siapa yang tidak ingin putranya memiliki janji. Tuan muda ditekan selama bertahun-tahun, dan sekarang dia mengalami kemajuan. Anggota Dewan Negara Bai mungkin cukup senang, yang akan dia salahkan atas perbuatan tuan muda. "

Wang Xuebing diam, langsung mengetuk pintu Bai Jing.

"Kamu di sini, duduk." Kata Bai Jing dengan ringan. Bahkan, dia mendengar apa yang baru saja mereka bicarakan, dan hatinya memiliki pandangan terang. Tidak heran orang tuanya begitu cepat berkompromi dan masih sangat baik padanya. Alasan sebenarnya adalah promosi orang tuanya, tapi sayangnya, pemilihan dilakukan pada bulan Oktober. Dia takut lelaki tua itu tidak bisa mendapatkan promosi dalam hidup ini.

"Tuan muda ..." Wang Xuejun berhenti, alisnya berkerut. Rasanya agak memalukan, kata-kata apa yang bisa dia ucapkan. Bertanyalah langsung kepada Bai Jing, haruskah mereka berdua pergi atau tidak? Cao Lei tidak sopan, memiringkan kakinya, duduk di sofa, alisnya terangkat lembut, dan bertanya, "Apa rencanamu?"

"Tidak ada." Bai Jing dengan ceria meliriknya. Sekarang, dia harus mengumpulkan bahan dan mencoba bertahan hidup bersama Xiao Sa bersama-sama dalam kiamat. Apakah ada rencana untuk dipikirkan; dia berpikir lagi, lalu berkata: "Para pelayan itu, Anda juga membantu saya memecat mereka. Saya tidak ingin melihat orang luar di rumah. "Bai Jing ingin menghemat waktu ketika wabah mulai mencegah zombie di rumahnya. Tanpa rintangan pengawal itu, dia tidak mau melakukan kerja sendiri.

Wang Xuebing tertawa, tiba-tiba merasa bahwa usahanya pada tuan muda itu tidak sia-sia. Dia mengatakan dia tidak ingin melihat orang luar, jadi itu seharusnya berarti bahwa mereka adalah orang dalam, bukan?

"Katakan, bagaimana dengan supermarket?" Bai Jing memikirkan ini, berbalik untuk melihat Cao Lei.

"Pemasok belum diputuskan, tetapi gudang hampir siap. Supermarket, jika perlu, juga bisa dibuka sebelumnya. "Cao Lei juga sibuk. Jika tuan muda membuka supermarket dan juga membeli obat, apakah itu untuk mempersiapkan pemecatan ini? Jika bukan karena perlindungan Dewan Negara, generasi kedua yang manja perlu mencari pemasukan.

Bai Jing punya ide: "Para pemasok, saya pilih. Anda memberi saya nomor kontak, dan gudang adalah pekerjaan saya, supermarket adalah milik Anda '. "

Wang Xuebing tidak berpikir terlalu banyak, pemikiran yang sama seperti Cao Lei, hanya sedikit kesusahan bahwa tuan muda benar-benar mulai mengkhawatirkan mata pencahariannya.

Cao Lei memiliki keraguan dalam pikirannya. Dia langsung membuang gagasan itu sebelumnya, tetapi lebih dan lebih lagi berpikir bahwa tuan muda itu lebih gigih di gudang daripada supermarket. Namun dalam sekejap mata, dia ingat hal lain. Dia tidak terjerat dengan perilaku Bai Jing, atau bahwa mereka telah terbiasa dengan pemikiran aneh Bai Jing. Dia ragu sejenak, dan ragu-ragu bertanya: "Para pengawal dan pelayan sekarang hilang, apakah Anda pernah mempertimbangkan untuk merekrut seseorang? "

Bai Jing ingin menolak tanpa memikirkannya, tetapi untuk melihat ekspresi Cao Lei, hatinya penasaran. Itu benar-benar langka, bahwa selain merawat Wang Xuebing, orang ini bisa mengkhawatirkan hal lain.

Cao Lei melihat sikapnya dan merasa agak tertekan, tetapi tidak ragu lagi. Mempersiapkan postur "seperti yang Anda inginkan": "Ada beberapa saudara, sekarang khawatir tentang tidak ada yang harus dilakukan. Jika Anda membutuhkan bantuan, saya akan memperkenalkannya.

Wang Xuebing mendengarkannya seperti itu, dan matanya berbinar, memandang ke depan pada Bai Jing.

Bai Jing melirik Cao Lei, menghinanya. Cao Lei jelas memiliki sesuatu untuk ditanyakan kepadanya, dan berkata begitu terdengar sangat tidak tahu malu.

"Orang macam apa?" Bai Jing berpikir sebentar, dan tidak langsung menolak. Setelah wabah itu, jika dia ingin melindungi dirinya sendiri, untuk melindungi Xiao Sa, mengandalkan kekuatan pribadi tentu saja tidak cukup. Lebih baik menerima beberapa tim. Premis itu yakin bahwa mereka dapat dipercaya, dan dia tidak lupa bahwa Xiao Sa memiliki banyak bawahan. Mulut bau Han Yan juga tidak menyukainya, dan ketika saatnya tiba, jika mereka berani menolaknya, begitu dia memiliki timnya sendiri, dia akan mengatakan yang paling banyak.

"Kawan-kawan dari sebelumnya." Cao Lei tahu ada kesempatan, dengan malas berbaring di sofa, pandangan yang membuat orang lain jatuh pingsan.

"Distrik militer mana? Di bawah komando siapa sebelumnya? Bisakah mereka dipercaya? "Ini adalah perhatian terbesar Bai Jing.

"Tuan muda, yakinlah, mereka benar-benar dapat dipercaya." Wang Xuebing berteriak dengan suara keras, yang membuat takut Bai Jing sedikit. Dia pikir dia membuat laporan ke tingkat yang lebih tinggi.

Bai Jing tidak peduli dan mengangguk: "Minta mereka datang untuk saya lihat." Jika mereka tidak bisa digunakan, dia bisa menemukan beberapa cara untuk mengatasinya setelah wabah. Bagaimanapun, dia tidak akan mengungkapkan rahasia dari dimensi tersembunyi kepada siapa pun kecuali Xiao Sa. Untuk membocorkan fungsi penyimpanan tidak masalah, dan belum lagi dia perlu mengambil barang-barang dari ruang waktu ke waktu. Dengan ruang penyimpanan untuk menutupi, tidak ada yang meragukannya.

Continue Reading

You'll Also Like

4.1M 30.8K 34
⚠️LAPAK CERITA 1821+ ⚠️ANAK KECIL JAUH-JAUH SANA! ⚠️NO COPY!
4.9M 278K 71
"Kamu camkan ini baik-baik. Aku, Agra Abiyoma nggak akan pernah ngelepasin kamu, Tamara Grizelle." Suaranya dalam dan penuh keseriusan, membuat gadis...
4.6M 134K 88
WARNING ⚠ (21+) 🔞 𝑩𝒆𝒓𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒘𝒂𝒏𝒊𝒕𝒂 𝒚𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒑𝒊𝒏𝒅𝒂𝒉 𝒌𝒆 𝒕𝒖𝒃𝒖𝒉 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒍𝒂𝒊𝒏 𝒅𝒂𝒏 �...
1.9K 126 5
Ruang portabel ke zaman kuno Pengarang: Feng Fei Du Wu Danmei Doujin Waktu rilis: 28-10-2022 Bab terbaru: Bab 47 berakhir Gangster kecil tanpa ayah d...