Back to the Apocalypse

By MekoAi

85.5K 11.3K 164

Back to the Apocalypse by Bai Jing Mạt Thế Trọng Sinh Chi Thiếu Gia 末世 重生 之 少爺 Ini adalah awal dari Apocaly... More

Bab 01: Lompatan Waktu
Bab 02: Dulu
Bab 03: Ayah
Bab 04: Air Musim Semi
Bab 05: Merencanakan
Bab 06: Tinggalkan
Bab 07: He Yong
Bab 08: Bahan
Bab 09: H City
Bab 10: Peristiwa Tak Terduga
Bab 11: Melanggar Terbuka
Bab 12: Xiao Sa
Bab 13: Menciptakan Gangguan
Bab 14: Melukai
Bab 15: Setelah itu
Bab 16: Nona
Bab 17: The Lin Residence
Bab 18: Tamasya
Bab 19: Jade
Bab 20: Y Provinsi
Bab 21: Kejutan
Bab 22: Kembali
Bab 23: Di Rumah
Bab 24: Bertemu
Bab 25: Hal Memalukan
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Info!!

Bab 26

1.6K 246 6
By MekoAi

Tidak 20 menit dengan mobil mereka tiba di gudang. He Yong melakukan pekerjaan yang efisien. Meskipun gudang berada di lokasi terpencil, gudang itu sendiri dibangun dengan sangat baik. Ruangan itu juga bagus, tidak hanya dengan pintu anti-pencurian, itu juga membutuhkan sidik jari dan kode untuk masuk.

He Yong tersenyum ketika melihat mata Bai Jing menunjukkan sedikit kejutan. Dia tidak sombong, hanya menyebutkan bahwa tempat ini ditemukan oleh Xiao Sa.

Meskipun Xiao Sa tidak menunjukkan ekspresi, dia sangat senang dan sangat menikmati kejutan Bai Jing. Sepertinya langkah ini tidak salah dan mengejar pria, dia perlu mendengarkan ide-idenya sendiri. Apa yang orang lain katakan, dia memutuskan untuk berpura-pura bahwa mereka adalah kentut.

He Yong membuka pintu gudang, kemudian tepat pada saat itu, memasuki informasi Bai Jing dan menghapus miliknya.

Bai Jing melihat tingkah lakunya dan tidak keberatan. Memasuki gudang, satu per satu, ia mulai memeriksa obat-obatan di gudang serta peralatan medis dan teknologi terbaru yang digunakan di laboratorium.

Saat Bai Jing berjalan, Xiao Sa membuat perkenalan, nada polos tanpa ada pasang surut, tapi Bai Jing bisa mendengar itu, nyatanya, pria ini sangat bangga.

"Hah? Ini bukan peralatan eksperimental M Country terbaru? ”Mata Bai Jing menunjukkan kebingungan. Menatap perangkat medis, itu akrab bahkan dalam mimpi, seolah-olah dia bisa merasakan dinginnya perangkat.

“Kamu juga tahu?” Xiao Sa meliriknya dan merasa bangga karena anak kucingnya mendapat informasi yang baik. Mengatakan bahwa Bai Jing tidak berjanji untuk mengejarnya, perasaan Xiao Sa sendiri terlalu bagus untuk ditanggung.

Bai Jing mengangguk. Bagaimana mungkin dia tidak ingat. Dalam kehidupan terakhir dia berbohong pada versi upgrade model ini selama tiga tahun penuh, tapi dia sangat penasaran. Bagaimana Xiao Sa mendapatkan benda-benda ini, pikirnya, dan wajahnya juga mengungkapkannya.

“Kita di dunia bawah secara alami memiliki garis kita sendiri.” Kata Xiao Sa dengan enteng, nadanya agak puas. Ada beberapa kekhawatiran. Dia tidak tahu apa pandangan di dunia bawah bahwa Bai Jing adalah putra seorang pejabat.

Bai Jing mendengar, dan matanya berbinar. Dia melihat Xiao Sa dan diam-diam berpikir, mungkin dia tidak perlu He Yong membuat koneksi untuk membeli senjata, apakah dia tidak memiliki orang yang lebih baik untuk itu di sini?

Xiao Sa paranoid, merasa bahwa tatapan dari Bai Jing agak berarti, tetapi kemudian dia mengesampingkan ide ini. Hum, siapa dia. Menyenangkan untuk menggoda anak kucing dengan cakar, dan Xiao Sa dengan tegas tidak mengakui bahwa dia baru saja merasa bersalah.

Menoleh ke belakang mengikuti He Yong, Bai Jing memutuskan untuk menunggu. Dengan pemahamannya tentang Xiao Sa, tentu tidak lama, Xiao Sa akan menemukannya, dan ketika saatnya tiba, dia tidak akan terlambat untuk membeli senjata.

Bai Jing melihat sekeliling gudang. Obat-obatannya lengkap, dan jumlahnya juga banyak. Bahkan ada beberapa kotak milik negara. Dia tersenyum dan berterima kasih kepada He Yong, merasa wajahnya tampak kaku. Bai Jing menoleh dan merasa malu. Itu Xiao Sa yang menyebarkan tekanan rendah. Bai Jing merasa aneh dan agak tidak berdaya, dan ada jejak kebahagiaan samar yang tidak jelas. Xiao Sa, sepertinya, terlalu sombong berada di dekatnya.

"Saya juga berterima kasih, Xiao Sa!" Bai Jing tersenyum gembira, mengembuskan napas dalam-dalam. Itu adalah tawa pertama yang dia miliki sejak kelahiran kembali. Itu adalah pertama kalinya dia mengucapkan nama itu. Di dalam hatinya, dia merasa lega. Betapa senangnya itu. Xiao Sa masih hidup, dan akhir dunia belum datang. Mereka masih punya waktu untuk bersiap.

"Kamu ..." selamat datang, tepat ketika kata itu ada di mulutnya, Xiao Sa menelannya kembali. Meregangkan wajahnya, dia berkata: “Bagus kamu menyukainya. Jika kamu butuh sesuatu, panggil saja aku. ”Sambil berbicara, dia juga dingin melirik He Yong.

He Yong merasa sangat tidak bersalah. Ketika Boss Xiao jatuh cinta, perasaannya terhadap Bai Jing dan IQ-nya berlawanan. Kenapa dia suka mengaduk air berlumpur, kenapa!

Bai Jing membalikkan wajahnya, tersenyum diam-diam. Untuk membuat Dr. Dia tidak dapat memegang wajah pokernya, pada kenyataannya, adalah hal yang sangat menarik.

Melihat sekeliling gudang dengan suasana hati yang baik, Bai Jing memeriksa lagi. Bagus, bangunannya sangat kuat, dan jika dia tidak ingat salah, setelah wabah itu, daerah ini menjadi zona aman.

Dia tidak tinggal di sini untuk waktu yang lama, dan meninggalkan gudang, Bai Jing memandang He Yong. Tentu saja, dia menyuarakan tuntutannya: “Dapatkan lebih banyak narkoba, harganya bukan masalah. Ada tas IV, dan saya ingin sebanyak yang Anda bisa beli. Apapun permintaan yang Anda miliki, saya akan melakukannya jika saya bisa

He Yong sedikit terkejut sesaat. Hatinya memiliki rasa asam karena sikap Bai Jing padanya benar-benar berbeda terhadap Xiao Sa. Sudah berapa lama mereka bertemu. Tidak menunggu dia untuk berbicara, Xiao Sa dengan dingin mendengus, menyela: "Jangan khawatir, itu semua pada saya."

Bai Jing mengangguk, menatapnya, bibirnya tidak secara sadar mengangkat sedikit senyum.

He Yong memutar matanya. Xiao Sa terus terang berjanji, tetapi jika itu adalah barang selundupan atau benda besar, sementara Xiao Sa mungkin memiliki cara untuk melakukannya, obat-obatan dan sejenisnya membutuhkannya. Namun, dia hanya berpikir dan tidak berani mengatakannya. Dia hanya merasa sedikit kecewa. Bagaimana dia bisa cukup panas untuk meminta kulit harimau!

Kemudian, Bai Jing berkata untuk pergi. Meskipun dia ingin tinggal bersama Xiao Sa lebih dari beberapa saat, karena semuanya telah selesai, jika Xiao Sa tidak bertanya, bagaimana dia bisa tetap tinggal. Kenyataannya, Guru Jing sangat kurus.

Xiao Sa merasa kecewa. Akhirnya, mereka melihat satu sama lain, tetapi Bai Jing sedang terburu-buru untuk pergi. Meskipun dia ingin memintanya untuk tinggal, bagaimanapun juga, mereka hanya melihat satu sama lain dan dia tidak ingin tiba-tiba. Itu tidak baik untuk menakuti dia. Jadi Xiao Sa mengeluarkan undangan, mengundang Bai Jing untuk bertemu besok. Alasannya sudah siap, apakah Bai Jing tidak membutuhkan obat-obatan? Itu tepat untuk berunding dengan He Yong, sehingga dia bisa berbicara dengan lancar dengan Bai Jing besok.

Dalam desakan Xiao Sa, Hummer didorong oleh seseorang. Sampai mereka mengirim Bai Jing ke pintu, dia tiba-tiba menyadari, ini adalah komunitas vila kelas atas, di mana penduduk dengan posisi dan kekuatan tinggi, atau wajah-wajah populer. Bahkan jika uang seseorang tidak dapat membeli tinggal, tidak hanya mereka tidak mengizinkan taksi, bahkan mobil kelas bawah pun jarang. Sebenarnya, ini baik-baik saja. Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana dia mendapatkannya kembali.

Bai Jing melihat wajahnya yang malu, dan dia tidak bisa membantu tetapi terhibur. Berpikir sedikit, dia tahu alasannya. Sambil menahan tawa, ia takut Xiao Sa benar-benar kesal. Ketika dia turun, dia membawa kotak itu ke atas. Melirik Xiao Sa dengan dagunya sedikit naik, sangat arogan, dia menginstruksikan: "Kamu datang temui aku besok."

Bibir Xiao Sa melengkung. Jantungnya berputar seperti ada sesuatu yang akan meluap, pertama kalinya dia menunjukkan senyuman yang sebenarnya, sangat dangkal tapi sangat bagus. Bahkan garis wajahnya lembut. Bahkan, Xiao Sa bisa meminta orang lain untuk menjemputnya, tetapi hanya melihat pria muda dengan penampilan yang bangga, melemparkan kunci mobil kepadanya, hatinya merasa nyaman, seolah-olah rasa malu yang terjadi hari ini tidak membuatnya marah lagi . Selama pemuda itu bisa bahagia, tidak masalah baginya untuk menjadi badut kapan saja.

Bai Jing memiliki suasana hati yang baik ketika dia kembali, dan dia bahkan memberi Nanny Chen wajah yang baik dan melangkah ke atas. Karena dia telah menemukan Xiao Sa, dia tidak perlu khawatir. Lebih baik Nanny Chen tidak melakukan apa-apa. Jika dia melakukannya, dia tidak akan melakukan apa-apa. Karena dia memikirkan putranya, maka dia akan mengirimnya ke putranya dan percaya bahwa putranya, yang berada di akademi militer, akan dapat melindunginya dalam kiamat. Premisnya adalah bahwa mereka masih memiliki dia sebagai pendukung mereka, yang dapat membiarkan mereka dilindungi oleh militer.

Mengatur kotak di kamar tidur, Bai Jing tidak sabar untuk mengunci pintu. Begitu dia membuka kotak itu, mata Bai Jing bersinar. Kotak itu memiliki total lima buah batu giok: sepasang kuda putih, batu giok hewan yang baik, dan dua vas batu giok. Dia tidak mengharapkan apa yang bodoh akan membeli barang-barang itu tanpa merobek label harga. Orang bisa melihat ini adalah persiapan sementara, tetapi Xiao Sa benar-benar menghabiskan semua yang dia bisa untuk mengatur ini.

Hampir tanpa berpikir, Bai Jing langsung mengirim giok ke dimensi tersembunyi, dan kemudian dia perlahan-lahan menjalankan kekuatan internalnya, duduk bersila, matanya tertutup dalam latihan.

Setelah putaran yang panjang, langit menjadi gelap. Dia merasakan perubahan halus pada dimensi. Bai Jing senang karena Xiao Sa benar-benar membantu. Apapun yang dia inginkan, Xiao Sa mengirim. Mungkin sebelum wabah itu, dia benar-benar memiliki harapan yang tinggi untuk memasuki dimensi.

Keesokan paginya, dia terbangun oleh semburan nada dering, dia dengan grogi membuka matanya, terkejut melihat dua karakter "Xiao Sa." Bai Jing diam-diam duduk. Itu hanya cahaya terang awal, tapi orang ini terlalu dini untuk menelepon.

"Halo!" Bai Jing bermata juling, juga dengan suara pengap. Tadi malam, ayam di dimensi bertelur, dan kemudian bertemu dengan Xiao Sa, itu membuatnya terlalu bersemangat untuk tertidur sampai tengah malam, dan sekarang dia tidak bisa mengangkat semangatnya.

"Aku ada di bawahmu." Suara dingin Xiao Sa datang, tidak sedikit pun menyadari bahwa dia mengganggu tidur orang lain.

Bai Jing tidak berdaya. Itu adalah pria yang bernama Xiao Sa. Perlahan-lahan berjalan ke jendela dan membuka tirai, Bai Jing melihat ke arah pintu. Yang terlihat di matanya adalah sepasang mata liar penuh hasrat.

Pipi Bai Jing merah, dan dia buru-buru menarik tirai ketika dia ingat dia masih mengenakan piyama. Dia menutup telepon, bergegas untuk menyegarkan diri, mengganti bajunya dan bergegas ke bawah.

Xiao Sa mendengarkan nada sibuk di telepon, dan menghela nafas lega. Meskipun hanya sekilas, dia dengan jelas melihat kulit Bai Jing yang terbuka, dan klavikulanya yang indah. Dia bertanya-tanya bagaimana tubuh bangkai Bai Jing berada di bawah piyama.

Bai Jing bersenandung dan merasa bersalah dan sedikit malu. Dia yakin orang itu memiliki pikirannya tentang seks, apakah dia belum tahu sebelumnya? Kenapa dia tidak tenang.

Keluar dari pintu, Bai Jing pura-pura tenang, menatap Xiao Sa tidak puas: “Mengapa kamu datang begitu awal. ”

"Aku merindukanmu, jadi aku di sini." Xiao Sa menjawab serius. Jika itu sebelumnya, dia benar-benar tidak bisa mengatakan sesuatu yang begitu memuakkan, tetapi pada saat ini, pipi Bai Jing memerah, matanya marah, dan dia dipenuhi dengan energi. Entah kenapa, dia hanya ingin menggoda Bai Jing.

"Kamu ..." Bai Jing marah. Orang ini tidak tahu malu seperti di kehidupan sebelumnya.

Xiao Sa senang dan berhenti menggodanya. Mereka tidak akrab satu sama lain, dan jika dia menakuti Bai Jing, maka itu akan menjadi kehilangannya. Dia berbalik dan membuka pintu: "Masuk, Anda belum makan sarapan, dan saya sudah memesan tempat duduk."

Bai Jing tercengang. Apakah mobil ini miliknya, atau apakah itu milik Xiao Sa.

Continue Reading

You'll Also Like

2.5M 31K 29
"Lebarkan kakimu di atas mejaku! Aku ingin melihat semua yang menjadi hakku untuk dinikmati!" desis seorang pemuda dengan wajah buas. "Jika aku meny...
5K 523 35
Novel Terjemahan Judul asli : 妻主审美不太好怎么破 Author : 眷恋你的温柔 Ketika dia pertama kali bertemu, dia adalah putri kekaisaran keluarga Ye dan santo pelindung...
8.2K 2.9K 200
lanjutan Du beon saneun laengkeo [1]
2.2K 462 77
Judul: The Disabled Tyrant's Pet Palm Fish (残疾暴君的掌心鱼宠 [穿书]) Judul Terjemahan: Ikan Kecil Peliharaan Sang Tiran Cacat Raw: http://www.jjwxc.net/onebo...