Back to the Apocalypse

By MekoAi

85K 11.3K 163

Back to the Apocalypse by Bai Jing Mạt Thế Trọng Sinh Chi Thiếu Gia 末世 重生 之 少爺 Ini adalah awal dari Apocaly... More

Bab 01: Lompatan Waktu
Bab 02: Dulu
Bab 03: Ayah
Bab 04: Air Musim Semi
Bab 05: Merencanakan
Bab 06: Tinggalkan
Bab 07: He Yong
Bab 08: Bahan
Bab 09: H City
Bab 10: Peristiwa Tak Terduga
Bab 11: Melanggar Terbuka
Bab 12: Xiao Sa
Bab 13: Menciptakan Gangguan
Bab 14: Melukai
Bab 15: Setelah itu
Bab 16: Nona
Bab 17: The Lin Residence
Bab 18: Tamasya
Bab 19: Jade
Bab 20: Y Provinsi
Bab 21: Kejutan
Bab 23: Di Rumah
Bab 24: Bertemu
Bab 25: Hal Memalukan
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Info!!

Bab 22: Kembali

1.4K 223 3
By MekoAi

Tetapi menyewa apartemen juga bagus karena barang yang dibeli tidak banyak. Bahkan membeli setiap hari, tidak ada yang mau bertanya. Selama lebih dari sepuluh hari, Bai Jing berjuang untuk ikan dan udang, kepiting, kerang, kerang laut, dan kemudian ia mendapat beberapa tanaman laut untuk dijaga. Dia juga pergi ke pantai di malam hari, diam-diam memasukkan beberapa batu ke dalam dimensi, dan untuk kasus batu yang menghilang pada hari kedua, itu bukan urusannya sama sekali, bertindak seperti tidak ada yang terjadi saat dia berjalan pulang. Melihat air laut biru di dimensi tersembunyi, dia merasa sangat puas. 

Dia sibuk di sini, tapi dia tidak tahu kalau Xiao Sa juga sibuk. Dia mendengar bahwa Bai Jing kembali ke D City dan menyelesaikan semuanya. Xiao Sa langsung mengirim perintah, memesan tiket ke D City. 

Tiba di kota D, Xiao Sa bertekad untuk menghubungi Bai Jing, tetapi dia menghabiskan seluruh pikirannya dan masih tidak dapat menemukan cara untuk bertemu. Dia pernah ke rumah Bai Jing beberapa kali, tetapi setiap kali dia mengetuk pintu, dia hanya melihat seorang wanita dengan jawaban wajah poker, "tidak di sini," lalu "bang," tutup pintu tertutup. Xiao Sa memiliki wajah hitam, udara dingin dari tubuhnya akan membentuk es. Bahkan jika dia ditolak, tidak ada yang berani untuk membungkamnya seperti itu, tetapi berpikir bahwa itu adalah perbuatan orang-orang Bai Jing, mata Xiao Sa menjadi gelap, memutuskan untuk sementara tidak mempedulikannya. 

Siapa yang mengira bahwa hal-hal akan berulang setiap kali dia datang. Meski begitu, dia hanya dikirim ke orang-orang yang mengawasi pintu. Dia tidak percaya bahwa Bai Jing tidak akan keluar. Semakin besar kesulitannya, semakin panas hatinya. Dia tertarik pada Bai Jing, tetapi untuk memikirkan kekuatan di belakang Bai Jing, dia juga sedikit takut. Tapi setelah menabrak dinding berkali-kali, Xiao Sa bangkit dalam kemarahan, karena Bai Jing pasti mendapatkannya. Hal yang dia sukai bahkan merampok dengan paksa, itulah yang akan dia lakukan. 

Tetapi jelas bahwa upaya Xiao Sa sia-sia. Sudah setengah bulan kemudian, dan dia hanya tahu bahwa pengawal Bai Jing kembali. Mendengar bahwa Bai Jing pergi ke provinsi Y, kemudian pergi ke Kota T, dan kemudian pergi ke S City. Adapun keberadaannya, siapa yang tahu. Mendengar dari berita, Bai Jing akan menelepon ke rumah setiap kali dia meninggalkan tempat,, dan dia hanya memanggil pengawal, sepertinya mengatakan apa tentang mobil modifikasi, dan batu giok dan sejenisnya.

Xiao Sa mendengarkan tanpa ekspresi. Dia hanya menyalahkan anak buahnya karena tidak berguna, karena mereka tidak mengkonfirmasi terlebih dahulu tentang kembalinya Bai Jing dan mengatakan kepadanya berita yang salah. Dan sekarang, setelah bertanya tentang imformasi begitu lama, dia bahkan hanya mendapat beberapa kata. 

Namun, itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Xiao Sa memindahkan gelombang otaknya, dan setidaknya dia tahu apa yang disukai Bai Jing. Memikirkan perjalanan Bai Jing ke Kota T, dia harus menjadi pencinta batu giok. Untuk menyenangkan satu sama lain, tentu saja dia harus menemukan apa yang dia sukai. Meskipun dia tidak mengejar siapa pun sebelumnya, seseorang tidak makan daging babi sebelum melihat babi itu. Semuanya selalu pertama kali, dan mengejar seseorang itu sederhana. Selalu ada satu cara atau lainnya. 

Pikiran Xiao Sa diatur, dan usahanya tidak tanpa tujuan. Dia mengirim orang-orangnya untuk mencari batu giok, dan meminta yang paling top. Identitas Bai Jing adalah sesuatu yang tidak dapat dibandingkan dengan siapa pun. Xiao Sa tidak tahu berapa lama bunga ini dapat dipertahankan, tetapi memikirkan dominasi itu, kepala yang dipegang di atas semua yang muda, hatinya seperti kucing mencakar, semacam keinginan mendesak untuk mendapatkan dia. Tentu saja, dia pasti pergi dengan pikirannya sendiri. Untuk masa depan, dia tidak memikirkannya. Bagaimanapun, dia tidak akan salah Bai Jing, dan bahkan jika itu untuk karung, Bai Jing membantunya dua kali.  

Xiao Sa tidak tinggal lama di D City. Mengetahui Bai Jing tidak ada di sini, dia menjelaskan beberapa kata kemudian kembali, dan anak buahnya merasa lega. Mereka tidak bisa membantu tetapi bersedih: Boss, jika Anda ingin mengejar seorang pria, jangan biarkan udara dingin sepanjang hari. Mereka memiliki banyak tekanan, dan hati kecil mereka benar-benar tidak bisa mengatasinya. Bukan karena mereka tidak bekerja keras, tetapi kenyataannya adalah para pengawal terlalu profesional. Dua pengawal Bai Jing ditutup sebagai kerang. Tidak mungkin, mereka benar-benar telah melakukan yang terbaik.

Karena Wang Xuebing dan Cao Lei tahu seseorang bertanya tentang tuan muda, mereka menjunjung tinggi tugas pengawal. Mereka pergi untuk memeriksa, dan tidak menyangka itu benar-benar hasil seperti ini. Berpikir tuan muda telah membuat masalah di kota N, yang terlihat gaya yang chic, besar, itu normal bahwa beberapa orang akan berharap untuk cintanya. Keduanya tidak mengingat hal ini, hanya menganggapnya sebagai lelucon. Tentu saja mereka tidak akan memberi tahu Bai Jing. Xiao Sa menghitung tidak ada apa-apa, bahkan berusaha mengejar tuan mereka, sungguh mimpi.

Tapi sekarang Bai Jing pada saat ini telah mencapai H City, dan berjuang dengan makanan laut selama beberapa hari. Meskipun dia ingin mengirim lebih banyak lagi, dia tidak dapat menanggung terlalu banyak masalah. Bagaimanapun, Bai Jing telah memasukkan banyak barang laut. Dia berpikir bahwa hanya membiarkan mereka beristirahat dan menunggu sampai wabah dimulai bahwa makhluk laut ini akan bereproduksi, seolah-olah dia hampir bisa melihat keturunan ikan, udang dan lain-lain ...

Dan dia sekarang punya ide. Tempatnya tidak bisa mengambil ternak, tidak bisa mengambil babi, tetapi anak babi seharusnya tidak ada masalah. Ukuran anak babi kecil tidak lebih besar dari anjing besar. 

Memikirkan pikiran seperti itu, Bai Jing semakin merasa itu benar. Segera tanpa penundaan, keesokan harinya dia menyewa sebuah truk kecil, pergi langsung ke peternakan babi. Dia pertama kali membeli anak babi dan menaruhnya di mobil. Setelah mengirimnya ke dimensi tersembunyi, dia melihat itu pasti bisa dilakukan. Dia melaju ke peternakan lain yang jauh, dan dia membeli tiga babi hutan dan tujuh ekor babi. 

Lalu dia pergi ke tempat pembiakan domba. Seperti biasa, dia masih membeli tiga ekor domba jantan dan tujuh ekor betina, tapi sayangnya tidak ada domba, tetapi ini adalah tuan Bai Jing, itu bukan masalah. Paling-paling, dia memeriksa internet sedikit. H City tidak jauh dari sini dan memiliki basis pembiakan domba. Bai Jing ingat rumahnya yang tidak diambil. Ikan dan udang apa, dia tidak peduli lagi. Keesokan harinya, dia membeli tiket pesawat ke H City. 

Setelah dia tiba, dia pertama kali menghubungi perusahaan bahan bangunan. Ketika mereka menerima panggilan Bai Jing, manajer dapat dengan mudah dikatakan terkejut. Meskipun Bai Jing meninggalkan deposit 2 juta yuan, dia juga menyalahkannya karena terlalu serakah. Melihat bahwa Bai Jing membayar dengan murah hati, dia dengan rakus meminta lebih banyak. Rumah itu bagus, terbuat dari bahan paling mahal. Tidak hanya terlihat cantik, dia berani menjanjikan kekokohan rumah, seluruh hal itu benar-benar tidak sebanding, tapi siapa tahu Bai Jing pergi tanpa kontak. Dia sudah menunggu dengan cemas! 

Tapi kepindahannya pasti menyenangkan Bai Jing. Bai Jing langsung menyukai rumah itu ketika melihatnya, dan dekorasinya sangat mewah. Meskipun tidak ada saluran pembuangan, tidak ada listrik, atau air, ada jaringan berbagai pipa serta tangki air yang lebih besar. Di bawah atap, orang yang bertanggung jawab secara khusus menunjuk kepadanya. Selama koneksi dibuat, rumah itu bisa digunakan. 

Di dalam rumah tidak hanya dekorasi, bahkan fasilitasnya pun lengkap. Orang bisa tinggal dengan bagasi, dan rumah itu dikelilingi oleh lapisan pagar listrik anti-pencurian yang dibangun dengan baja. Tidak hanya bisa menghentikan pencuri, pikiran pertama Bai Jing adalah untuk anti-zombie, tapi sayangnya dia hanya akan memasukkannya ke dalam dimensi tersembunyi sebagai rumah dalam kiamat. Bahkan jika itu tidak bisa digunakan, melihat rumah itu akan membuatnya bahagia.

Sangat mudah untuk membayar saldo 5 juta yuan. Tas uang Bai Jing sekali lagi menyusut. Tidak ada uang yang tidak dapat dibeli, dan Bai Jing tidak merasa belanja yang buruk sebanyak ini, Setelah mereka semua pergi, dia menempatkan rumah itu ke dalam dimensi, dan kemudian dengan erat mengunci pintu gudang. Dia berpikir, kalau begitu, tidak ada yang akan peduli apa yang telah ada di sini selama beberapa bulan. 

Beberapa hari berikutnya, Bai Jing pergi ke toko perangkat keras besar. Di dalam dimensi tersembunyi yang tidak hanya memiliki saluran pipa dan kabel, yang paling penting adalah dia harus belajar memasang generator air dan pompa. Kalau tidak, rumah tidak akan memiliki air atau listrik.

Potensi manusia sungguh tak ada habisnya. Bai Jing mengatur segalanya dengan benar dalam delapan hari. Meskipun dia lelah dan ingin berbaring, melihat pada dua lantai rumah kecil di dalam dimensi, bahkan jika dia merasa sakit dan lelah, dia merasa itu sepadan. 

Dengan beberapa penyesalan, rumah ini saat ini hanya bisa dikagumi tidak tinggal di. Bai Jing sedih berpikir, kapan dia bisa memasuki dimensi tersembunyi. 

Dia tidak kusut terlalu lama. Setelah mendirikan rumah, dia pergi ke pangkalan pembibitan domba dan membeli beberapa ekor domba. Bai Jing melihat dimensi yang hampir sempurna, dan bahkan lebah dan burung yang ia kirim sebelumnya, bersarang di dahan yang rimbun. Bai Jing melepaskan napas dalam-dalam, dan akhirnya, sudah waktunya untuk pulang. 

Pada titik ini, Xiao Sa meninggalkan D City selama dua hari! 

Kembali ke D City, Bai Jing tidak pulang duluan. Dia tanpa tujuan berjalan di jalan. Sekarang adalah Lunar 16 Februari, tetapi menurut kalender Gregorian itu adalah 9 Maret. Hati-hati menghitung waktu, hal-hal benar-benar sangat mendesak sampai hari 31 Juli. Bai Jing tiba-tiba menemukan bahwa meskipun ia sibuk selama setengah tahun, ada masih banyak hal yang belum siap. Begitu dia kembali ke kota yang dikenalnya, semua pikiran datang sekaligus. 

Dia pergi ke restoran yang pernah dia sukai sebelumnya, dan setelah menempatkan dan memesan, dia menelepon Wang Xuebing. 

Ketika mendengar bahwa dia telah kembali, Wang Xuebing dengan marah meminta lokasinya. Dalam waktu kurang dari setengah jam, Bai Jing belum selesai mencuci piring ketika dia dan Cao Lei datang bersama. 

Bai Jing melihat mereka dengan senyum. Matanya menatap tempat parkir di luar jendela kaca. Jika dia tidak salah, Wang Xuebing mengendarai Hummer. 

Tanpa ketidakbiasaan reuni, Wang Xuebing secara alami menemukan mata Bai Jing, wajahnya menunjukkan senyum lebar, dengan sedikit bangga: "Bagaimana bisa, tuan muda, tidak buruk, kan?". 

Bai Jing mengangguk dengan mata bersinar. Mulutnya tidak peduli untuk membalas: "Perlu mencobanya dulu untuk mencari tahu."

Wang Xuebing dengan senang hati melemparkan kunci mobil. Bai Jing mengangkat satu tangan dan menangkapnya. Dia tidak menghabiskan makanannya dan menarik Wang Xuebing keluar dari restoran, berlari langsung ke mobil.

Cao Lei merasa sangat tidak berdaya, menatap kedua orang itu, dia buru-buru membayar tagihan dan bertanya-tanya bagaimana tuan mudanya selamat. Atau itu karena mereka ada di sampingnya sehingga tuan muda bisa pergi dengan bebas. 

Jika Bai Jing tahu pikirannya, Bai Jing pasti akan mengangkat alis, mencibir dan memuji dia dengan "Ya, benar, tapi sayangnya tidak ada hadiah. " 

Kemudian Cao Lei akan memuntahkan darah dan jatuh ke tanah ... 

Ketika dia sampai ke Hummer, Bai Jing tidak membuka pintu. Dia pertama kali berjalan di sekitar Hummer, hati-hati memeriksa mobil. Mengumpulkan kekuatan yang cukup, tiba-tiba dia menendang. 

"Tuan -" Wang Xuebing sangat tertekan. Matanya menjadi sedih karena sedih. Dia secara pribadi mengatur konversi mobil ini. Itu seperti anaknya. Jika tuan muda itu tidak menyukainya, dia akan melakukannya.

Bai Jing mengangguk, puas. Toleransi yang sangat baik dan bagus. Dia tahu berapa banyak usaha yang dia gunakan dengan tendangan itu, dan kemudian pukulan ke jendela, tetapi setelah memukulnya, dia menyesali itu. Jendela tidak rusak, tetapi tangannya sakit. Dia seharusnya menggunakan alat, tetapi melihat wajah Wang Xuebing, dia memberikan sebuah pemikiran, lalu menyerah. Dengan kekuatan jumlah mobil saat ini, ia bisa menahan zombie peringkat kedua dengan mudah. Sampai ketiga atau di atas, empat atau lima, Bai Jing sangat menyesal karena dia bahkan tidak tahu.

Setelah wabah dia tidak pernah melawan zombie peringkat ketiga sendirian, dan kemudian setelah dia dijual ke Institut, dia bahkan tidak bisa melihat bayangan zombie. Namun, mobil itu digunakan untuk transportasi dan melarikan diri, bukan untuk pertempuran tatap muka. Dia akan menjadi bodoh untuk langsung kusut dengan zombie. Dua Hummers, ditambah RV, ini seharusnya cukup untuk digunakan dalam kiamat. 

Tapi Hummer tidak hemat bahan bakar. Meskipun dia telah mengumpulkan banyak bensin sebelumnya, hal-hal ini akan kurang dan kurang hadir. Dia masih harus menyiapkan lebih banyak.

Continue Reading

You'll Also Like

6K 1K 8
Saya selaku pak RT lelah dengan semua ini -UN Cr cover : Pinterest, know the artist? Just tell me bro, don't need to hujat hujat 😀 Published : 7-1-2...
4.9K 363 8
Hasilkan uang untuk menghidupi keluarga Anda di zaman kuno Penulis: Xiaoxi Xiao Danmei Doujin Waktu rilis: 08-04-2022 Bab terbaru: Bab 79 Kebahagiaa...
1.2K 79 7
Bertani di dunia lain: rumah pertanian yang bahagia Penulis: Keripik Kentang Madu Danmei Doujin Waktu rilis: 05-12-2020 Bab Terbaru: Bab 65 Bab Akhi...
8.4K 787 22
~NOVEL TERJEMAHAN~ 末世的種田生活 Pengarang: Qing Yu Mo'an Jenis: Tanmei doujin Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10 Oktober 2018 Bab Terbaru: Bab 110 pen...