Back to the Apocalypse

By MekoAi

85K 11.3K 163

Back to the Apocalypse by Bai Jing Mạt Thế Trọng Sinh Chi Thiếu Gia 末世 重生 之 少爺 Ini adalah awal dari Apocaly... More

Bab 01: Lompatan Waktu
Bab 02: Dulu
Bab 03: Ayah
Bab 04: Air Musim Semi
Bab 05: Merencanakan
Bab 06: Tinggalkan
Bab 07: He Yong
Bab 08: Bahan
Bab 09: H City
Bab 10: Peristiwa Tak Terduga
Bab 11: Melanggar Terbuka
Bab 12: Xiao Sa
Bab 14: Melukai
Bab 15: Setelah itu
Bab 16: Nona
Bab 17: The Lin Residence
Bab 18: Tamasya
Bab 19: Jade
Bab 20: Y Provinsi
Bab 21: Kejutan
Bab 22: Kembali
Bab 23: Di Rumah
Bab 24: Bertemu
Bab 25: Hal Memalukan
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Info!!

Bab 13: Menciptakan Gangguan

1.5K 236 4
By MekoAi

Bai Jing meliriknya, terlalu malas untuk peduli padanya dan meremehkan penampilannya yang gugup. Dia hanya dengan santai ingin melihat, dan sekarang, dia benar-benar ingin berjalan berkeliling. 

Wang Xuebing terus merasa kecewa. Bagaimana dia bisa melupakan temperamen tuan muda. Bahkan jika tuan muda berubah, emosinya masih belum begitu menyenangkan. 

Bai Jing tidak pergi jauh. Dia merasa sedikit lapar, jadi dengan santai memilih restoran yang bagus dan melangkah ke dalamnya.  

Wang Xuebing menarik napas lega, diam-diam melihat ke sebuah klub tidak jauh. Untungnya tuan muda itu tidak pergi ke sana. Gay tahu tentang tempat-tempat ini seolah-olah ada naluri alami, tetapi tuan muda tidak tahu tempat yang jelas seperti itu. Mungkinkah itu berarti tuan muda itu bukan gay? 

Bebas memesan beberapa hal, Bai Jing melihat ke luar jendela dengan bingung. 

Wang Xuebing masih sedikit gugup, dan hanya ketika pelayan mengirim makanan dan dia melihat adegan tenang dari makan Bai Jing apakah dia benar-benar santai, tetapi dia tidak tahu, bantuannya terlalu dini. 

Setelah makan malam, dalam suasana hati yang damai, karena suasana restoran ini sangat baik, Bai Jing duduk sebentar. Saat itu pukul 10.30 malam, dan dia bermaksud keluar lagi. Lebih baik menyelesaikan jalan ini sekaligus. Dengan hari-hari ini dengan semangat yang ketat, ini adalah relaksasi yang langka. Jika dia merasa cukup dengan mengunjungi kota Xiao Sa dibesarkan, ini juga salah satu keinginannya. Dia bermaksud pergi ke Huangshan besok, karena kekuatan batinnya adalah masalah yang paling mendesak .. 

Berjalan keluar dari restoran, Bai Jing biasanya memeriksa sekelilingnya. Matanya menyapu di jalan, dan dia tiba-tiba menatap. Muridnya yang cantik berkontraksi dengan erat, menatap ke depan, dan dia mempercepat langkahnya. Jika dia tidak melihat salah, orang itu seharusnya Han Yan. Jika dia ada di sini, itu berarti Xiao Sa tidak akan terlalu jauh.

"Tuan muda, tunggu." Wang Xuebing sangat sedih. Tuan muda saya sudah gila. 1

Memasuki pintu klub, Bai Jing masuk tanpa berpikir. Aula yang megah itu sangat mewah di mana-mana mengungkapkan godaan menggoda, seolah-olah di sini adalah surga di bumi. 

"Tuan, ayo kembali." Wang Xuebing bertekad untuk tidak pergi dan disarankan untuk membujuknya. 

Bai Jing tidak kembali dan dengan dingin menatapnya, pura-pura tidak mendengarnya. 

Wang Xuebing hilang. Tuan muda itu terlihat sangat aneh, sebenarnya membuatnya takut. Itu mungkin ilusi, tetapi tuan muda telah masuk, dan dia harus mengikuti. 

"Selamat malam, selamat datang di Emperor Club kami, apakah Anda memiliki kartu anggota?" Seorang wanita cantik dengan gaun tanpa lengan bertanya. 

Kartu anggota? Bai Jing tahu bahwa, umumnya, hanya klub kelas tinggi yang membutuhkan kartu keanggotaan. 

Wang Xuebing tidak merasa beruntung melihat Bai Jing memandangnya dan diberi perintah: "Saya ingin masuk, Anda memikirkan sesuatu." 

Wang Xuebing menunjuk dirinya sendiri, dengan lidah terikat: "Aku ... aku ..." Apakah tuan muda mengira dia Superman? 

Bai Jing mengejek: "Jangan bilang kamu tidak bisa." Orang-orang ini sudah pensiun dari militer, dengan saluran mereka sendiri. 

Setelah tuan rumah melihat mereka tidak memiliki kartu anggota, sikapnya menjadi lebih menghina dan kata-katanya tidak bermoral. Menjangkau untuk menyentuh wajah Bai Jing: "Adik laki-laki belum dewasa, mengapa tidak kakak ... ah ... biarkan aku pergi." 

Sebelum Wang Xuebing pindah, tindakan Bai Jing seperti kilat, melipat tangan wanita itu, hanya dengan suara retakan. Wanita itu menjerit kesakitan, menatap Bai Jing dengan mata penuh horor, tidak lagi melakukan gerakan apa pun.

"Apa yang terjadi?" Manajer keluar dan bertanya ketika dia melihat situasinya. 

Bai Jing menjatuhkan lengannya. Wang Xuebing mengambil sehelai handuk kertas. Dia bukan pengawal, tapi pengasuh, jadi handuk kertas adalah barang penting yang harus dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan tuan muda.

Bai Jing mengusap tangannya, dengan arogan menyapu matanya. 

Wanita itu melihat manajer dan berteriak: "Saudaraku, mereka tidak memiliki kartu anggota, tetapi saya meminta beberapa kata, dan mereka mematahkan lenganku." 

Wajah manajer menjadi dingin. Jika itu adalah anggota, dia akan sedikit khawatir. Ada dua yang datang ke sini harus kaya atau mulia, dan meskipun pakaian mereka cukup bagus, itu bukan nama merek besar. Sekarang, dia tidak hormat dan menghina: "Tuan-tuan, Kaisar Club kami bukanlah tempat untuk membuat masalah." 

Bai Jing mengerutkan kening dan tidak mengerti bagaimana Xiao Sa akan datang ke tempat ini, dan sikap personil servis di sini sulit baginya untuk percaya bahwa ini adalah kelas tinggi: "Jika wanita itu ingin menjadi pelacur, maka jangan aku meminta di depan. Menjadi perempuan jalang tetapi juga ingin menjadi lengkungan memorial, dengan penampilanmu yang tidak menarik, mata kacang hijau, kaki yang lentik, kelopak mata ganda, payudara palsu, bahkan lebih rendah dari pelacur namun kamu yakin untuk berani memamerkan aib semacam itu. "

"Kamu ..." Wanita itu berkeringat, hampir memuntahkan darah pada kata-kata ini. Berteriak kepada manajer: "Brother -"

Manajer hendak mengatakan sesuatu ketika suara sembrono muncul: "Yo, begitu hidup. Adikmu membuat pertunjukan lagi. " 

Suara ini sangat akrab, yang berteriak untuk membunuh Bai Jing, untuk membunuh karena balas dendam mereka, adalah dia, bukan? 

Han Yan sebenarnya mencari beberapa saat untuk melihat pria muda itu ketika dia memikirkan Big Brother Sa. Saudaranya Big Brother Sa naksir, tentu saja, tidak bisa diganggu, tetapi dia tidak berharap mulut bocah ini menjadi sangat beracun. 

Ekspresi manajer itu tenggelam, dengan kejam melirik Han Yan, dan kemudian menyembunyikannya: "Saudara Yan, mereka tidak memiliki kartu anggota." 

"Tidak masalah, aku akan membayarnya. Saya mengundangnya. "Han Yan menepuk bahu manajer, dengan sangat megah mengatakan. 

Manajer hampir tidak tertawa sedikit: "Karena Saudara Yan mengatakan sebanyak yang Anda inginkan, tetapi saudara perempuan saya ..." 

"Biarkan saja kakakmu di rumah, katakan itu memalukan. Mengapa membiarkan dia keluar, klub bukan milikmu. "Han Yan tidak meninggalkan belas kasihan dalam kata-katanya, hanya dengan menyesal melihat Bai Jing. Sayangnya, sesuatu harus dilakukan hari ini, jika tidak, dia akan mengirim yang ini kepada Saudari Sa.

"Selamat bersenang-senang, hari ini ada pada saya." Han Yan tersenyum menawan. Bahkan, jika dia tidak berbicara bahasa kotor, dia adalah pria tampan 

Bai Jing tidak peduli padanya dan tidak terlihat seperti bersyukur, bahkan tidak memberikan pandangan yang bagus dan berjalan langsung melewatinya. Karena Han Yan tidak bisa membawanya ke Xiao Sa, maka tidak ada gunanya, dan dia tidak akan melupakan Han Yan, ejekannya. Dalam menghadapi Xiao Sa dia tidak akan membalas, tetapi dia tidak ingin memiliki wajah yang baik.

Wang Xuebing bergegas untuk mengikutinya. Adegan baru saja mengejutkannya, bukan hanya karena keterampilan tuannya, tetapi juga kekerasan tuan muda. Mungkin yang lain tidak melihatnya, tetapi dia tahu bahwa lengan wanita itu benar-benar rusak. 

Han Yan merasakan rasa penghinaan ini, segera tersedak di sana, napasnya menggantung. Apa apaan! Dengan meremehkan mulutnya, dia berbalik dan pergi, memutuskan bahwa dia harus memberi tahu Saudari Sa bahwa pemuda ini bukanlah hal yang baik. 

Wajah manajer itu jelek, dan wanita itu terus menangis kesakitan. Mulutnya juga terus mengeluh: "Mengapa kamu takut padanya, bukankah kamu lebih baik dari dia. Sakit, lenganku patah, dan ketika aku pulang, aku pasti akan memberi tahu Ibu. " 

"Jangan khawatir, dia tidak akan bangga lebih lama lagi, maka kakak akan membalas dendammu. Anda harus buru-buru ke rumah sakit. " 

"Aku tidak pergi, aku tidak mau, kamu selalu mengatakan kata-kata kosong. Bukankah Xiao Sa sudah mati? Kenapa kamu harus takut pada petugas ini. " 

"Jangan bicara omong kosong. Saudara Hong sementara tidak bisa memindahkannya. Bersabarlah, arogansinya tidak akan lama. " 

Wajah Bai Jing sangat marah mendengar percakapan mereka. Berpikir ke depan hanya untuk menekan dorongan untuk maju dan bertanya, dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia harus tenang, bahwa Xiao Sa akan baik-baik saja. Dia tidak terbiasa dengan klub dan dengan santai memilih pelayan, dia bertanya di mana tempat yang paling hidup, kemudian langsung naik ke lantai tiga.

Tempat di mana ada lebih banyak orang juga merupakan tempat terbaik untuk mengumpulkan informasi.

Wang Xuebing khawatir dan terus ke lantai tiga aula. Mereka mendengar suara musik yang berisik, lantai dansa yang penuh dengan figur, menggeliat-geliut tubuh mereka, kepala-kepala gemetar ketakutan. Dengan irama musik mengenakan tarian, beberapa orang berani bersatu dalam ciuman mendalam. Menggunakan kekuatan batinnya, Bai Jing juga bisa mendengar banyak erangan yang menyakitkan. 

Namun, hanya ada pria di sini. Bai Jing juga tahu saat ini bahwa ini adalah klub yang komprehensif, melibatkan semua pria di lantai tiga. Kepala Bai Jing dipenuhi dengan garis-garis hitam, bahwa pelayan akan berani berpikir bahwa dia gay. 

 "Tuan muda, tempat ini tidak cocok untukmu." Wang Xuebing mengerutkan kening, terlihat serius.

 "Bukankah kau di sini juga?" Alis Bai Jing naik, dan dia langsung menuju ke sudut gelap, kekuatan psikis meluncur ke sekitarnya.

Wang Xuebing merasa sangat tidak berdaya. Tuan muda itu tidak terlalu percaya padanya, tetapi tuan muda itu tidak menunjukkan jejak bersenang-senang, jadi dia merasa lega. Dia tidak bisa membantu untuk berpikir bahwa sebelumnya, tuan muda berperilaku sama, jadi mengapa dia tiba-tiba ingin datang ke sini ...

"Yo, bukankah ini Saudara Min? Bagaimana kabarmu pelayan, tidakkah kamu ingin ikut denganku. " 

"Saudara Cheng bercanda, bagaimana kamu tidak mati di tempat tidur? Di mana saya bekerja tidak ada hubungannya dengan Anda. " 

Mendengar suara yang dikenalnya, pikiran Bai Jing bergerak, mengalihkan kekuatan psikisnya ke sana. Dia bukan spesialis kekuatan cenayang. Mencakup area yang sangat luas untuk didengarkan, meskipun dia bisa, manipulasi itu melelahkan dan tidak dapat didukung untuk waktu yang lama.

"Xie Minhang, kamu tidak tahu malu untuk tidak memberi wajah. Bro naksir kamu hari ini, itu adalah berkahmu. " 

"Terima kasih banyak tentang kesukaan Saudara Cheng. Tunggu sampai Brother Sa kembali, dan dia akan mengendalikanmu. " 

"Jangan gunakan Xiao Sa untuk menekanku. Jika dia berani muncul di N City, saya jamin dia tidak punya cara untuk kembali. " 

"Apa maksudmu?" Nada suara Xie Minhang berubah. 

"Ha, ha." Wang Cheng dengan sombong tertawa, berkata dengan bangga: "Sekarang para gangster dan polisi semua ingin Xiao Sa, dan Anda mengatakan bahwa bahkan jika dia hidup, apakah ada yang baik untuk kembali? 

"Wang Cheng. Saudari Sa tidak pernah memperlakukanmu dengan buruk, kamu tidak punya hati nurani. " 

"Yah, dia tidak memperlakukan saya dengan buruk. Jika itu tidak ada di wajah Xiao Jinghai, dan sekarang pria tua itu sudah mati, jika dia benar-benar baik padaku, mengapa tidak memberiku manajemen lapangan. " 

"Kamu mengikuti Xiao Hong, apakah itu tidak cukup baik?" 

"Ha, ha, manfaatnya lebih baik. Wenrou Xiang ini milikku, dan kamu juga bekerja di Wenrou Xiang. Saya akan melihat di mana Anda bisa melarikan diri ... " 

"Jepret!"

"Kamu berani mengalahkan saya." 

"......" 

"......" 

Bai Jing mengingat kekuatan batinnya. Tempat ini terlalu berisik. Hanya mendengarkan sebentar, namun dia sudah merasa sedikit lelah. Setelah itu, dia bisa menebaknya. Xie Minhan, dia tahu, adalah bawahan Xiao Sa. Demi Xiao Sa, dia baik padanya. Sepertinya akan ada keributan, pikir Bai Jing, lalu pergi dari sudut gelap. Ketika Wang Xuebing bereaksi, Bai Jing datang ke tempat yang mencolok.

Dia tahu bahwa penampilannya sangat menarik. Wang Cheng dan Xiao Hong, kan? 

Bai Jing tersenyum tertarik. Karena mereka memaksa Xiao Sa untuk tetap keluar, maka dia akan meminjamkan tangan Xiao Sa.

"Tuan muda." Wang Xuebing terus bersama Bai Jing, sedikit marah di matanya, karena dia harus berdiri dua meter jauhnya. Menggeretakkan giginya, tuan muda itu benar-benar bisa memahaminya. Mengapa ia harus memiliki integritas pengawal, ketika sebagai pengawal profesional, selain menyebabkan bahaya, ia tidak bisa mengganggu majikannya. 

Bai Jing berdiri di sana, menarik banyak perhatian. tampaknya sempurna terpahat dan halus wajahnya, sudut dan jelas namun lembut, dengan pesona halus dan tampan yang unik, seperti keindahan sempurna yang terbuat dari batu giok. Bahkan berdiri di sana dengan tenang, ia juga memberi kesan keanggunan peri yang tidak selaras dengan lingkungan sekitarnya, tetapi juga lebih menarik perhatian. 

Xiao Sa mengerutkan kening, melihat ke tribun pengadilan. Seorang pria muda yang elegan dan seperti batu giok, mengapa dia datang ke sini? 

Han Yan menyusut dan tidak berbicara. Saat itu, dia hanya membiarkannya masuk, tetapi dia tidak lupa bahwa di sini bukan wilayah Sa bro. Xiao Hong langsung menempatkan kekacauan ini, dan beberapa hal rahasia, di atas meja.

Bibir Bai Jing melengkung, membuat sketsa busur yang sempurna. Melihat sekeliling, dia dengan santai mencari kursi untuk duduk. Tidak lama kemudian, seseorang mendekat untuk mencoba memulai percakapan dengan Bai Jing, tapi, dia tidak beruntung. Bai Jing, tanpa ragu, kepada orang yang melangkah maju dengan sesuatu untuk dikatakan, menampar wajahnya. 

Tidak hanya orang itu tertegun, Wang Xuebing dan orang-orang di sekitarnya tercengang, dan bahkan di ruang pribadi, Han Yan dan Xiao Sa juga tercengang. 

Han Yan menelan. Dia tahu sifat buruk anak lelaki ini, tapi dia tidak menganggap itu seburuk ini. 

"Kau benar-benar memukulku -" Pria itu segera marah. Dia juga terkenal di N City, namun pria muda di depannya secantik bidadari, memukul wajahnya, seolah-olah memalukannya. 

Namun, suaranya baru saja jatuh ketika Bai Jing menampar wajahnya di wajah lagi. 

"Kamu ..." Pria itu tidak pernah makan begitu banyak kerugian. Mengangkat tinjunya untuk bertarung dengan blok tangan yang kuat. 

Bai Jing mendapat kesempatan untuk menampar lagi. 

Wang Xuebing hanya terdiam, dan dia akan menjadi bodoh jika dia tidak bisa mengerti. Tuan muda keluar untuk mencari masalah. Ini adalah wilayah orang lain. Bagaimana dia tidak bisa mengatakan seberapa parah ini. 

Bai Jing mengangkat alisnya, dengan jijik menatap pria itu, untuk mengetahui apa yang menjadi masalah besar untuk memukulmu. 

Zou Zechen mengira dia jatuh pada nasib buruk. Dia agak menyukainya dan ingin berbicara. Lingkaran ini sangat kacau, dan dari niat baik ke arahnya, pemuda ini tidak akan ditipu. Siapa yang tahu bahwa hati yang baik akan bertemu dengan tidak menghargai. Dengan sia-sia, dia menderita beberapa tamparan, dan dia pasti tidak akan melupakan ini.

Continue Reading

You'll Also Like

17M 756K 43
GENRE : ROMANCE [Story 3] Bagas cowok baik-baik, hidupnya lurus dan berambisi pada nilai bagus di sekolah. Saras gadis kampung yang merantau ke kota...
10.9K 650 21
~NOVEL TERJEMAHAN~ [末世空間]重生之雲嶺
2.2K 90 31
Jiang Xiaofeng yang mewarisi ilmu dan IQ Kiryu Zhantu membawa Kotak Pandora ke dunia Douluo Dalu 3 karena kemauan penulisnya. Bisakah dia menjadi Ka...
2.9K 220 10
Penulis: Binatang yang Menarik Danmei Doujin Waktu rilis: 04-08-2022 Bab terbaru: Bab 103   Su Wu membawa sistem itu kepada seorang saudara laki-laki...