THE WAR GALAXY

By ParkSeRyung

20.8K 3.4K 2.2K

#Rank 25 in Superpower | 19-05-2020 #Rank 5 in scifi | 23-01-2019 #Rank 1 in Action | 26-12-2018 #Rank 3 in F... More

Prolog
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31

Chapter 18

604 105 76
By ParkSeRyung

Curcol sebentar ya 😉

Beberapa kali ada yang suka nanya
"Thor part yang ini sama yang itu mana?"

Ada yg memang baru aku privat tapi aku uda kasih tau dibagian awal.

Tidak menyalahkan kalian jika bertanya sih, cuman kadang...Aku ngerasa nggak nyaman ketika beberapa yg suka baca cerita ku tapi nggak di Vote atau pun Komen...Ujung-ujungnya nanya kapan update? 😂 dan juga terkadang nggak follow 😳

Cuman dijadiin reading list doank 😂

Aku sungguh merasa miris sebagai Author 😢

Giliran di privat pada nanya kenapa partnya hilang? 😂

Tolong ya...Dimohon dengan sangat, mungkin mulai dari beberapa waktu sampai seterusnya...Beberapa Chapter akan sering ku privat jadi yg ngerasa belum FOLLOW dan masih merasa penasaran sama cerita abal-abal ku ini tolong ya di Follow 😊

Dan aku juga mau bilang...Cerita ku yang ini kebanyakan murni dari pemikiran aku, mungkin gambar-gambarnya kebanyakan terinspirasi dari semua yg berhubungan dengan tema CYBERPUNK FUTURISTIC gitu 😅

Gambar itu tak lebih buat ngebantu imaginasi kalian semua karena tema seperti ini nggak mudah untuk dimengerti kecuali secara pribadi menyukai tema cyberpunk.

Jika mungkin kalian merasa ada yang mirip dengan ceritaku, bahkan tokoh para gadisnya...Tolong kasih tau aku ya atau boleh ngingetin orangnya 😂

Soalnya buat cerita, bangun imaginasi kek gini nggak mudah...Serius aku ✌

Ok, sekian dan terima kasih mau mendengarkan curcol nggak jelas ku 😂😂😂
.
.
.

🎶Playlist🎶

Evanescence - If You don't Mind
.
.
.

Mozarky land adalah kerajaan terbesar yang terdapat di Planet EXO. Dengan memiliki beberapa negeri jajahan yang tersebar diseluruh planet ini. Dulunya, wilayah ini adalah milik dari kerajaan Mamluksy dengan raja yang begitu bijaksana yaitu Lev Egor Petyay. Saat di mimpin oleh raja itu, kerajaan sangatlah makmur tak kekurangan sumber daya apapun tapi saat penghianatan yang di lakukan oleh panglima terkuatnya yaitu Czar Hedeon Karoleky bersama 3 Ksatria pelindung, kerajaan Mamluksy runtuh dengan Raja Lev yang mati terbunuh.

Berganti kepemilikan dan awal mulanya kerajaan Mozarky tercipta dengan penguasa Czar Hedeon Karoleky. Kerajaan ini telah berdiri ribuan tahun lamanya, dengan pasukan tempur yang begitu kuat.

Czar memiliki pasukan cybrog dengan kekuatan buatan membuat tiap pasukan 3 kali lebih kuat dari penduduk biasa. Czar memiliki beberapa ilmuwan yang bisa menciptakan kekuatan buatan yang hampir sama seperti yang dimiliki oleh para ksatria dan memberikannya kepada pasukan cybrog dalam bentuk senjata meskipun tak sekuat Ksatria. Belum lagi para panglima tempur yang cukup ditakuti di negeri mana pun yang tak memiliki perlindungan dan lemah.

Czar Hedeon Karoleky, berambut perak dengan alis dan tumis yang tebal. Garis wajah yang tajam dan tatapan yang menusuk, itulah sosok yang saat ini paling di takuti di Planet EXO. Kekejamannya sudah menjadi berita sepanjang waktu, apa lagi saat tanpa sebab ia mengirim pasukannya kesebuah negeri, seketika negeri itu akan hancur dalam semalam.

Czar tak memiliki aturan khusus tentang kenapa negeri itu harus diserang? Ia hanya melakukannya untuk bersenang-senang dan menunjukkan kekuasaannya.

Czar juga memiliki 5 pangeran yang berasal dari satu permaisuri dan dua selir.

(Karakternya aku ambil dari film yg pernah diperanin Kris...Kalau nggak salah judulnya Lord apa gitu? 😂 cuman buat mempermudah kalian menggambarkannya saja)

Pangeran pertama bernama Hellion Hedeon Karoleky. Lahir dari rahim Tanzania Amara Karoleky. Masih satu keluarga dengan Czar, itu kenapa nama belakangnya sama dengan Czar. Hellion tidak begitu tinggi sama seperti Czar, tidak memiliki otot yang kekar seperti panglima kerajaannya tapi ia terkenal cerdik, licik, kejam dalam merancang taktik perangnya. Ia bisa mengubah dirinya menjadi apapun, bahkan menjadi dirinya dengan banyak tiruannya atau ilusi yang sangat bermanfaat untuk mengacaukan lawan.

Hellion adalah tipe pangeran yang arogan. Tidak suka menerima kegagalan dan tidak sengan untuk membunuh siapapun yang menurutnya tak berguna lagi.

Ambisi terbesarnya adalah menjadi pengganti Czar sebagai Raja.

Pangeran kedua adalah Gregor Hedeon Karoleky. Putra Czar dari selir pertamanya Gremory Hakly yang berasal dari salah satu negeri jajahannya.

Gregor adalah pangeran terkuat, kekuatannya hampir mirip dengan Jennie bahkan ia bisa mengangkat pulau dengan satu tangannya. Begitu tinggi dan paling tinggi diantara pangeran yang lain, badannya pun cukup besar dan keras. Senjata terbuat dari tembaga mana pun tak akan mampu menembus tubuhnya.

Tidak suka berbasa-basi atau berpura-pura. Ia akan terang-terangan menantang siapapun yang berani melawannya.

Sangat menurut kepada Czar dan juga Gremory. Namun, ia tidak terlalu akur dengan Hellion karena mereka sama-sama memiliki ambisi untuk menjadi raja selanjutnya.

Pangeran ketiga Jeisson Hedeon Karoleky adalah Putra Czar yang kedua dari permaisuri Tanzania Amara Karoleky dan merupakan adik dari Hellion Hedeon Karoleky.

Jeisson merupakan pangeran yang perhatian. Wajahnya yang teduh dan terlihat ramah kepada semua orang membuatnya mudah bergaul dengan siapapun. Sangat berbeda dari kedua kakak tertuanya. Ia juga memiliki keistimewaan seperti Mina yaitu unicorn.

Jeisson juga tidak begitu suka ikut campur dalam urusan kekuasaan dan lebih memilih menghabiskan waktunya untuk meneliti beberapa penemuan yang berhubungan dengan perbaikan, karena jujur saja pasukan Cybrog yang separuh terbuat dari baja tak bisa ia sembuhkan dengan kekuatannya.

Pangeran ke empat Morfeo Hedeon Karoleky adalah putra Czar yang kedua dari selir Gremory Hakly.

Tubuhnya tak sebesar kakaknya, suka berteman dengan banyak orang dari negeri lain, apa lagi jika itu seorang wanita. Cukup licik, lincah dan memiliki cukup keahlian dalam bertempur. Punya banyak senjata dan sering kali bergabung dengan pasukan cybrog untuk menyerang beberapa negeri.

Sangat mendukung Gregor menjadi Raja dan akan menuruti semua permintaan kakaknya itu.

Pangeran kelima Enzio Hedeon Karoleky adalah putra Czar dari selir keduanya yaitu Elyana Namora Teley yang merupakan keturunan klan Ksatria Teley yang dapat mengendalikan apapun.

Selama ini Czar selalu mengajak selir Elyana dalam melakukan beberapa misinya. Agar ia dengan mudah mengendalikan beberapa orang untuk tunduk kepadanya.

Enzio adalah sosok yang cukup disukai karena sikapnya yang fleksibel dan rupawan tapi tidak banyak orang yang tau jika Enzio cukup misterius dengan sisi yang ia sembunyikan.

Enzio mendukung kakak keduanya yaitu Gregor untuk menjadi raja dan Hellion jelas cukup tau kenapa adik terakhirnya memilih Gregor sementara dari segi mana pun, ia lah yang lebih layak.

Karena jika Hellion tak di nobatkan sebagai raja dan Gregor yang maju untuk menjadi raja. Enzio jelas akan mudah untuk menyingkirkannya karena itu Hellion selalu berusaha mencari tahu, apa saja yang dilakukan Enzio.

Enzio adalah salah satu pangeran dengan keturunan Klan Ksatria dan kekuatannya sama dengan ibunya yaitu dapat menggerakkan apapun dengan fikirannya, ia juga mewarisi senjata terakhir pembunuh Lev secara tersembunyi di berikan oleh Czar tanpa siapapun tau. Karena itu Hellion menaruh curiga, kenapa Enzio begitu percaya diri dan terang-terangan menentangnya dan dugaan Hellion adalah pasti ada sesuatu yang disembunyikan oleh adik bungsunya ini.

Czar sangat menyayangi Enzio karena Czar merasa Enzio akan sangat berguna bagi kerajaan mereka dimasa depan.

Akhir-akhir ini kerajaan itu sedang merencanakan sesuatu yang berhubungan dengan bumi. Sebuah rencana yang cukup besar dan berbahaya.

Seperti saat ini Czar sedang duduk sambil membaca beberapa laporan di ruang kerjanya. Ditemani oleh Elyana yang menuangkan cairan seperti minuman kedalam cangkir kecil.

"Yang mulia, apa yang membuat anda untuk memerintahkan hamba kemari?" Elyana bertanya dan Czar terdiam dengan tatapan dan ekspresi yang sama seperti biasanya, menakutkan dan menusuk.

"Panggil Enzio sekarang!" Perintah Czar dan Elyana mengangguk.

"Baik yang mulia." Wanita paruh bayah itu memejamkan matanya dan mulutnya mulai bergerak tanpa suara. Ia bisa melakukan telepati dengan Enzio.

Selang beberapa menit kemudian Elyana membuka matanya. "Ia akan segera kemari." Kata Elyana dan Czar pun mengangguk.

---***---

Saat semua orang terlelap, Sinb memutuskan untuk berkeliling Baracky sendiri, ditemani dengan hujan yang deras. Sendirian ditengah kota asing dengan bangunan menjulang tinggi dan warna-warni neon, menyemarakkan malam yang basah dan dingin.

Memakai mantal anti air yang bisa berganti warna sesuai keinginan, bahkan warna payung pun bisa berganti dari terang menjadi gelap. Benda tersebut adalah buatan Linux dan memberikan pada beberapa temannya pada waktu lalu.

Sinb bisa keluar tanpa diketahui karena ia menggunakan portal yang kali ini semakin kuat. Pikirannya kacau, hatinya merasa sakit dan ia tak dapat mengartikan itu semua. Setelah melihat beberapa cerita di masa lalu, kegelisahan Sinb semakin menjadi.

Sinb pun mendesah beberapa kali saat mengingat setiap detail peristiwa yang terjadi dimasa lalu bahkan saat awal dirinya dan kedua saudaranya harus terseret kemari.

Sinb berhenti melangkah dan menengadah keatas. Melepaskan payungnya dan menggantikannya dengan ice setipis kaca untuk melindungi dirinya, ia pun menggunakan telekinesisnya agar ice itu tak cair atau turun.

"Nenek, apa kau dapat mendengarku? Lihatlah, disini begitu sulit. Dulu pasti kau merasa kesulitan kan? Berada di Planet asing dan bertemu dengan orang-orang asing. Apa lagi kami, Planet ini asing, bertemu mereka yang asing dan satu hal lagi, kita harus melakukan misi yaitu menyelamatkan Planet ini." Sinb mendesah untuk kedua kalinya.

"Belum lagi Bumi yang harus kita pikirkan. Nenek, bahkan hanya memikirkannya saja sudah membuat kepala ku pusing. Aku lebih senang mendapatkan hukuman darimu seperti menimba air di sumur rumah dan mengisi beberapa tong atau mengerjakan soal kimia yang sulit. Karena bagiku dua hal itu akan mudah ku tebak hasilnya dari pada mengira-ngira, merencanakan semuanya." Kali ini Sinb menunduk dan air matanya pun turun.

"Katakan kepadaku nenek? Apa yang harus aku lakukan? Aku harus mengambil keputusan sesegera mungkin." Lirih Sinb.

"Keputusan yang harus kau ambil adalah keputusan bersama. Kau tak perlu memikirkannya sendiri." Demian entah semenjak kapan? Ia sudah berdiri dibelakang Sinb, membuat gadis itu menoleh sedikit bingung.

"Tidak ada yang menyuruh gadis kecil sepertimu untuk memikirkannya sendiri. Lalu bagaimana kami yang lebih tua? Kau sepertinya sengaja melupakan keberadaan kami? Lihatlah, aku dan Genio adalah ahli penemu, kau benar-benar menyia-nyiakan bakat kami berdua." Ucap Linux yang berjalan dengan Genio.

"Aku sudah pikirkan untuk membuat sebuah pasukan untukmu." Ucap Genio.

"Dan semua biaya akan aku tanggung bersama Raidon." Ucap Demian dan Raidon berjalan bersama Aiden, melambaikan tangannya.

"Kalian bisa menggunakan sumber daya yang ada disini. Aku berfikir jika kita harus menyusun rencana sematang mungkin bahkan itu persenjataan dan pasukan. Aku memiliki sumber daya terbesar yang tak di miliki oleh negara mana pun.

Sinb terdiam, memandang kelima orang itu dengan bingung.

"Dari pada kau sibuk dengan kebingunganmu. Lebih baik kau ikut dengan kami. Raidon akan menunjukkan tempat sumber daya itu berada dan itu akan sangat bermanfaat untuk energi yang dibutuhkan oleh pasukan nanti." Kata Demian yang langsung menyeret Sinb.

"Aiden portal!" Pinta Raidon dan Aiden pun membuat portal cukup besar.

"Wow, aku tak menyangka kau bisa membuat portal sebesar ini?" Kata Genio kagum.

"Itu sudah menjadi keahlian klan kami semenjak dulu." Ucap Aiden sambil membanggakan dirinya.

"Ayo masuk!" Demian mengintruksi dan ia pun masuk bersama Sinb, di ikuti Genioa dan Linux, kemudian Raidon dan terakhir Aiden.

Mereka keluar dari portal dan mendapati daerah tandus dengan sebuah pusaran bersimbol yang di kelilingi oleh halilintar nampak jelas dilangit

Guntur terus menggelegar, menjadi backsound tempat ini. Tidak ada yang tidak takjub menyaksikannya kecuali Raidon dan Aiden yang memang lebih tau tempat tersebut.

"Inilah sumber daya terkuat dari klan kami. Energi ini terbuat oleh pengorbanan jiwa para leluhur dimasa lalu. Mereka mengorbankan diri mereka setelah mendengarkan raja Lev meninggal dan menjadi menciptakan energi sebesar ini. Kami dan para leluruh percaya jika suatu saat nanti, entah siapapun itu yang pasti seseorang yang akan membunuh Czar dan kembali memakmurkan Planet ini. Aku diberikan tugas untuk memberikan energi ini kepada orang itu." Kata Raidon tersenyum. "Dan sepertinya aku sudah menemukannya, kali ini kami tidak akan mundur." Kata Raidon yang tiba-tiba saja bersujud dihadapan Sinb.

"Apa yang kau lakukan?" Sinb merasa kikuk seketika.

"Putri Reika, maafkan aku tak memberikan rasa hormat ku seperti layaknya Klan Ksatria yang memberikan hormatnya kepada Raja Lev. Mulai detik ini, aku Raidon Segtrony klan Ksatria pengendali petir akan mengabdi kepadamu dan melindungimu." Kata Raidon dengan sungguh-sungguh.

Sinb menggeleng cepat.

Brug

Bahkan keempat Ksatria yang lainnya pun bersujud. Demian, Genio, Linux dan Aiden, membuat Sinb semakin kikuk.

"Terimlah hormat kami Putri Reika." Kata mereka serempak.

"Tidak, bukan seperti ini yang ku inginkan dari kalian. Bangunlah! Jangan membuatku merasa kikuk dengan suasana seperti ini. Jujur saja, aku merasa tidak membutuhkan perlindungan bahkan dihormati dengan berlebihan. Aku hanya ingin kalian bersungguh-sungguh dan merencanakan dengan matang serangan kita." Ucap Sinb sambil menghela nafas.

"Setelah aku membaca tentang asal mula semua ini. Aku telah menemukan satu hal bahwa kekuatan yang kalian miliki tak terbatas dan kalian bisa mengembangkannya. Untuk mencapai itu, kalian perlu berlatih banyak tentang pertarungan. Demian, apa menurutmu hal yang perlu kau kembangkan setelah melihat cerita itu dengan ku kemarin?" Tanya Sinb yang berusaha untuk mengetahui seberapa paham pria ini tentang kekuatannya.

"Shappire adalah api biru dan kekuatan tertinggi klan ku. Aku bisa melelehkan apapun hanya dengan satu serangan atau sentuhan tangan ku. Aku akan berlatih untuk mencapai level ini." Sinb tersenyum, merasa puas dengan jawaban Demian. Jugaannya tidak pernah salah tentang kepintaran pria ini.

"Lalu bagaimana dengan kami? Apa kami belum sampai Level tertinggi? Jujur saja aku tidak tau level tertinggi untuk ku apa?" Tanya Linux yang penasaran.

Demian menatap Sinb sesaat dan gadis itu pun tersenyum sambil mengangguk.

"Linux, kau bisa menghancurkan satu pulau hanya dengan satu serangan, bahkan dengan mudah kau juga bisa menggoncangkan tempat ini. Menciptakan perisai bebatuan sepertinya akan cukup membantumu melindungi diri dari serangan mendadak dari lawan, kau juga bisa membuat senjata dari bebatuan dan yang terpenting kau lah yang menendalikan seluruh isi tanah." Kata Demian membuat Linux jelas cukup terkejut.

"Kurasa selama ini, aku cukup menyia-nyiakan kekuatan ku. Ku rasa, aku harus banyak berlatih." Ucap Linux dengan secerca semangat.

"Lalu bagaimana dengan ku? Apa yang perlu ku maksimalkan?" Genio pun bertanya dengan antusias.

"Kau tentu bisa menciptakan badai dari air, menciptakan apapun dari air dan yang terpenting kau bisa menciptakan banyak tiruan dirimu, bahkan menciptakan lebih banyak untuk mengelabuhi musuh." Terang Demian.

"Wow! Itu berarti aku tidak membutuhkan XoXo lagi sebagai prajurit ku." Kata Genio sambil tertawa.

"Genio ayolah, kita sedang serius!" Kali ini Genio yang menjadi target cibiran dari Linux. Genio pun menutup mulutnya seketika.

"Bagaimana dengan ku?" Aiden pun bertanya, tentunya dengan wajah polosnya itu.

Demian dan Sinb tersenyum.

"Sepertinya kau perlu belajar hal itu dari Putri Sierra. Kekuatan kalian sangat mirip dan itu cukup mudah untuk melatihnya." Kali ini Sinb yang menjawabnya membuat Aiden mengangguk paham.

"Bagaimana dengan ku?" Raidon pun bertanya dengan antusiasme yang sama.

"Kau, hanya dengan matamu. Kau bisa menghanguskan beberapa orang, apa lagi saat kau mengerahkan sedikit kekuatanmu. Kau akan mampu membunuh seribu pasukan Cybrog milik Czar." Ungkap Demian yang membuat Raidon menganga seketika.

"Sungguh luar biasa. Aku tidak percaya bahwa sebegitu tingginya kekuatan para Klan Ksatria." Ucap Aiden kagum.

"Ya sangat besar dan kalian membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk membuatnya sampai di Level itu. Mau kah kalian melakukannya?" Tanya Sinb.

"Tentu Putri Reika, kami akan melakukannya." Jawab mereka serempak.

"Bagus, ayo kita kembali dan memberitahu semuanya." Kata Demian dan mereka pun pergi bersama.

-Tbc-

Hi...Aku kembali 😉

Kalian menunggu? 😁

Aku nggak pernah bosen buat ngingetin kalian buat Komen & Votenya 😂

T H A N K S
🙏🙏🙏

Continue Reading

You'll Also Like

5.5K 808 30
Time travel, apakah benar bahwa perjalanan waktu itu benar adanya? Atau hanyalah sebuah mitos belaka? ❝Lakukan perintah ku jika kau ingin kembali ke...
357K 926 8
konten dewasa 🔞🔞🔞
641K 36.2K 31
Setelah ditinggalkan oleh Rose, makin hari emosi Julia terus meningkat. Tetapi sayangnya, Julia dikirimkan ke rumah sakit jiwa. Beberapa tahun setela...
192K 12.3K 19
Ini dia jadinya kalo gadis bar-bar seperti Joana transmigrasi ke dalam sebuah novel romansa dan menjadi anak perempuan dari protagonis yang digambark...