Sweet Banana Cold Pudding [SU...

By dina-saurus

1.2M 9.9K 472

📝 [SEBAGIAN BAB SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN!] Judith Aluna al-Vadric, sosok gadis manis yang... More

p r o l o g
1. Mimpi Aneh
4. Keputusan
17. Si Kembar Milik Rion
59 (e). Air Mata
sequeeeeel?????
pengumuman, terimakasih, dan maaf.
judith akhirnya t e r b i t ?
VOTING COVER SWEET BANANA COLD PUDDING
KABAR BAIK!!

dina numpang promosi

24.6K 621 31
By dina-saurus

S A K A N A

Kala hidup meminta kita untuk lebih menghargai seseorang, sudah sepatutnya kita menurut. Bukan lantas menepis dan menolak. Sebab ketika nanti semua telah berubah, sang waktu tidak akan pernah menuruti ego dan dengan baik hatinya mengantarkan kita ke masa lalu.

Arkana, ia tidak pernah tahu bahwa semua kisah putih abu-abunya, terikat bersama Sarah. Arkana pikir, hanya Alessia satu-satunya perempuan dan tidak akan ada yang lain. Namun, seorang Sarah berhasil memecahkan statement tersebut. Membumihanguskan seluruh pikiran konyol berbapakan lebai yang selama ini ada di dalam kepala Arkana. Arkan terlalu, ah sudahlah, ia memang sosok dingin dengan hati konyol yang terlalu dibutakan oleh cinta.

"Makan tuh cinta, dasar bego!"

sa.ka.na

YUK CEK PROFILEKU!!!
buat judith bakalan aku lanjuuuut kok tenang aja yakali enggak. tetap ditunggu ya saranghae to the moon pokoknya. semoga aja malam ini bisa up sbcp.

Continue Reading

You'll Also Like

157 109 37
Mom, Thank You for being so strong ❤️‍🩹
624 178 22
Tentang Athalla yang tidak pernah bisa lepas dari kenangan buruk masa lalu dan masih terjebak didalamnya. Menciptakan segala bentuk luka yang tak per...
314K 15.2K 63
( OPEN PRE - ORDER ! ) [ COMPLETED ] × [ belum di revisi ] jangan bermain dengan hati, kalau ingin pergi ya jangan kembali. copyright 2017 © ssheyours
113K 5.1K 48
menceritakan tentang perjalanan cinta seorang pembalap motor dengan gadis cantik