PACAR SOK SIBUK

By tiroriii

103 15 0

Hanya serpihan cerita bersama ayam-ayaman esde aka Jae @Day6kilogram_rp More

Pacar Sok Sibuk

103 15 0
By tiroriii

Cast :

🐣Ayam-ayaman esdeh aka Jae Day6

🐧Bullyannya si Ayam aka Lala

Lala's Pov

Liburan semester 5 udah berakhir, gue udah balik lagi ke rutinitas yaitu ke kampus tercinta PNJ. Oiya, sebelumnya kenalin nama gue Lala, jurusan design grafis di PNJ semester 6.

Gue gangerti lagi ya padahal baru banget masuk tapi tugasnya tuh udah numpuk banget dong. Yang tiap hari kerjaannya kerkel-nugas terus. Dan sekarang jam 6 sore pun gue masih di stasiun pocin buat nunggu kereta.

Tapi tibatiba ada notif dari line. Dan gue langsung buka hp gue buat ngeliat siapa yang ngirim line. Gue buka line dengan menekan beberapa password yang sengaja gue pasang, soalnya aplikasi line bagi gue itu sangat amat rahasia, disitu ga cuma ada curhatan gue sama temen-temen gue dan grup-grup chatting gajelas lainnya.

Pas line udah kebuka, gue langsung liat beberapa chat dari yang penting sampe gapenting. Segala OA dari indomar*t sampe alfamar*t juga gue liatin. Yang gapentingnya ya macem official account, dan yang pentingnya ya paling dari grup-grup yang sebenernya grupnya juga ga jelas sih. Dan pas gue liat chat teratas ternyata pelaku yang mengirim line gue tersebut si pacar sibuk gue ayam-ayaman sd alias Jae. Gue emang beberapa hari ini sengaja diemin dia karena mood gue emang lagi down banget di kampus apalagi ditambah punya pacar yang sok sibuk, ya tau sih dia emang sibuk buat persiapan konser bandnya dia aka Enam Hari ya tapi tetep aja ngeluangin waktu buat gue sedikit pun masa gabisa. Oke keknya gue udah mulai jadi cewe yang super duper possessive ke dia deh, gimana ga possessive coba fansnya makin banyak gitu ya seneng sih bandnya makin famous cuma gimana ya gatau sebel aja gitu sama dia. Intinya mah sebel sama Jae.

LINE

AyamEsdeh🐣

Yang

P

P

P

Yang

Yang aus

Yang laper

Cangcimen cangcimen

Yang bales napa

Yang

Woy

Peyang

Ayang

Layang

Kuyang

Ehehehe maap kelepasan

Yang ya ampub

Tuhkan typo

Yang

Lalaaaaa

Tingkiwingki

Dipsi

Lalaaaaaaaa

Pooooooooo

Woy

Lalaaaalalalalala

Si ayam ini ga cuma dichat doang yang bawel tapi emang aslinya bawel juga. Gue yang emang sengaja diemin dia, tapi gue udah gatahan buat ngebales chatnya dia karna ya emang gue udah kangen juga. Gue langsung ngeread sama reply chat dari dia,padahal udah niat mau diemin dia seminggu hehe. Apakah ini yang dinamakan bucin?

Gue langsung ngereply chat dia.

Gue

Apasih bawel bgt dah berisik tauga!

AyamEsdeh🐣

Waduh mba jangan galak2 dong sama pacar sendiri😏

Gue

Bd km emg pantes digalakin!😒

AyamEsdeh🐣

Galak bener untung sayang

Kamu dimana, masih dikampus?

Apa udah pulang kerumah?

Gue

Bd y

Di pocin

AyamEsdeh🐣

Yang kamu tuh pake line bukan pake esia hidayah yang, kalo sms perkarakter harus bayar singkat bgt sama pacar kesayangan sendiri dah😭😭😭😭

Gue

Bd amat y

Pede bgt najong😒

Pov End

Jae yang gemas ngeliat kelakuan pacarnya sendiri lagi misuh-misuh sambil duduk nunggu kereta. Jae emang hari ini sengaja dateng ke kampusnya buat ngejemput si Lala pacar kesayangannya. Soalnya dia hari ini emang lagi free gada jadwal latihan bareng anak-anak Enam Hari. Tapi kebodohannya adalah dia bawa mobil cuma mobilnya ditinggal di stasiun dan dia berakhir naik kereta buat jemput si Lala, padahal mah kalo dipikir-pikir naik mobil lebih enak ga desek-desekan di kereta. But, kalo dilihat lagi dengan kondisi jakarta yang super macet mungkin Jae lebih milih naik kereta dibanding bawa mobil. Dan dia berakhir disini distasiun pocin berdiri pake flanel kotak-kotak dan beanie hatnya.


Lala yang masih duduk di kursi buat nunggu kereta masih ga sadar kalo si Jae udah di belakangnya.

Dan ga lama kemudian kereta pun muncul. Lala langsung bangun dari duduknya buat masuk ke gerbong kereta. Tapi tibatiba dari belakang ada yang langsung narik tangannya buat masuk ke gerbong kereta.

"Ih apansi lepasin" ucap lala yang berusaha ngelepas genggaman si pelaku ini. Dan pas diliat tangannya ga asing karena si Lala udah hafal banget bentuk tangannya si pelaku ini tidak lain dan tidak bukan si Jae ayam-ayaman sd pacar sok sibuknya itu.

Gue langsung ngeliat siapa pelakunya ya siapa lagi kalo bukan si Jae dengan cengirannya yang khas sampe matanya yang kecil itu merem dua-duanya.

"Ih kamu kok bisa disini?" Tanya Lala

"Ya bisalah kan punya kaki" jawab Jae seenaknya

"Ya aku tau lah kamu punya kaki, masa iya kamu punya sayap. Eh iya emang punya sayap kan kamu ayam"

"Emangnya aku laurier ada sayapnya." jawab Jae yang mulai ngelawak

"Ih ini ditempat umum" bales Lala sambil mencubit bibirnya Jae yang otomatis Jae langsung diem.

"Kamu kan sibuk ngapain kesini-sini udah gitu kamu tumben banget naik kereta biasanya kalo naik kendaraan umum males banget alesannya alergi lah itulah"

"Mobilnya aku tinggal di stasiun, tadinya pengennya bawa mobil kesini eh dibawa mah berat ya hahaha tapi bener dah males banget apalagi sekarang jamjam pulang kerja kan pasti macet banget terus kan emang niat mau surprise-in kamu la"

"Halah sok surprise lo"

"Dih gitu sama pacar sendiri"

"Pacar apaan yang sibuk mulu kaya gitu, gainget punya cewe, gabisa ngeluangin waktu buat cewenya"

"Oh jadi ceritanya ngambek hm" jawab Jae sambil mencubit pipi lala yang chubby. Ini udah lama banget ga Jae lakuin semenjak sebulan yang lalu ga ketemu.

"Gak ya siapa juga yg ngambek ye"

"Kamu lah itu pundungan" sekarang Jae menjawab sambil mainin pipi chubbynya si Lala.

Si Lala yang udah biasa digituin jadi pasrah aja.

"Engga ih!"

"Iya ih!"

"Engga ya!"

"Iya ya!"

Gitu aja terus sampe uler bisa lari

"Ehiya aku punya lagu baru nih mau dengerin ga? Ini lagu buatan Brian sih cuma aku yang aransemen bareng Wonpil. Eh tapi aku pengen ngasih tau kamu hehe padahal kata Sungjin jangan dibocorin ke siapapun walaupun pacar sendiri" betapa bodohnya Jae yang membocorkan lagu buat comebacknya nanti

"Ya si bodoh katanya gaboleh dibocorin tapi kamu malah ngasih tau aku"

"Yaudah kalo gamau dengerin" jawab Jae misuh misuh

"Eh iyaiya sini mana aku mau dengerin kepooo"

"Wait"

Jae langsung merogoh kantong celananya untuk mengambil hp dan Lala yang masih dalam posisi sama yaitu pegangan dengan flanel dibagian perutnya Jae. Dan posisinya adalah si Lala harus dongak liat Jae yang kaya jerapah itu sedangkan Lala bagai kurcaci.

Jae langsung membuka playlist musik dan langsung memasangkan headset di kupingnya dan satunya ditelinganya Lala.

"Nih coba dengerin" Jae menekan play buat lagunya.

Lala langsung mem-paskan posisi headset ditelinganya. Jae yang ngerasa lebih tinggi dari Lala langsung menunduk untuk menyamakan posisinya dengan Lala supaya headsetnya ga ketarik-tarik. Karena tinggi Jae dan Lala cukup berbeda jauh. Lala yang dengerin lagu EnamHari sambil memainkan flanel Jae yang daritadi dia pegang. Selang beberapa detik suara Jae yang Lala sudah khatam alias hafal banget langsung membuat Lala tersenyum.

"Ini part aku nih" ceplos Jae

"Ya tau kali suara kamu udah berapa lama coba aku kenal kamu masa aku gatau" jawab Lala

"Ya maap"

Kemudian diikuti suara wonpil, sungjin, brian dan beat dari drum dowoon yang ngebuat lagunya makin bagus.

"Enak ga la?"

"Makanan kali ah enak"

"Ih aku serius, maksud aku bagus ga?"

"Bagus kok aku suka, nanti kirimin ke aku ya"

"Yes, iya nanti aku kirim pasti. Mau denger lagu lagi ga?"

"Boleh"

Jae mulai memainkan beberapa playlist lagu dihpnya. Playlist yang dominan dengan lagu-lagu EnamHari.

Ga kerasa sekarang udah sampai di stasiun akhir. Langsung lah mereka berdua turun dari gerbong kereta dan menuju mobil Jae yang ada diparkiran stasiun. Setelah melihat mobilnya, mereka langsung memasuki mobil tersebut.

"Sumpah capek banget" oceh Lala yang langsung duduk dikursi depan sambil menggunakan seatbelt

"Emang kamu ngapain aja hari ini?" Jae langsung memakai seatbelt dan menancap gas untuk mengantarkan Lala ke rumahnya.

"Biasa ada 2 matkul hari ini sampe jam 2 terus abis itu langsung kerkel buat tugas"

"Hahaha sabar namanya juga kuliah La. ih kamutuh gaboleh ngeluh-ngeluh. Laper ga?" Tanya Jae

"Bodo ah sekali-kali ngeluh ga dosa. Laper nih mau makan dulu kita?" Lala langsung mengecek hpnya untuk melihat jam ternyata udah pukul setengah sembilan malem.

"Eh gausah deh aku makan dirumah aja udah malem banget ini, ga dimarahin sih cuma tau diri aja" ceplos Lala

"Iya siapa juga yang ngajakin kamu makan" jawab Jae sambil fokus nyetir.

"Yeh tadi siapa yang nawarin?hah?"

"Aku kan ga nawarin Laaaaa. Aku cuma nanya kamu laper atau engga? Masih belum jelas hm?" Jae yang lagi-lagi gemas liat kelakuan pacarnya yang satu ini langsung menarik pipi kanannya lala dan berakhirlah dia menyetir dengan tangan satu dan tangan satunya berhasil untuk mencubit pipinya lala sambil di unyel-unyel.

"Ya apa bedanya ih sama aja lah"

"Udah ih jangan marah-marah mulu baru ketemu juga" Jae sekilas melihat lala yang misuh-misuh

"Siapa yg marah-marah sih"

"Itu kamu kaya penguin lagi marah-marah"

"Lah emang kamu udah pernah liat penguin marah dan emang penguin bisa marah?" Tanya Lala polos

"Udahlah nih penguinnya disamping aku lagi marah-marah"

"Lah enak aja emang aku penguin"

"Emang kamu penguin"

"ISH JAELANI! JAENUDIN! GAUSA PEGANG-PEGANG LAGI!" jawab Lala yang kesel karena dikatain penguin langsung melepas tangan Jae yang daritadi masih asik unyelin pipinya.

"Ih ih ngambek hahahaha" Jae ketawa puas ini adalah salah satu hobby Jae yaitu "ngebully Lala".

Lala yang kesel ngeliat kelakuannya si Jae langsung deketin Jae dan gigit lengannya

"Ah ah sakit la ampunnn" Jae mengaduh kesakitan sambil ngelusin lengannya

"Bodo amat rasain tuh kamu aja sering nyubitin pipi aku ya gantian lah" Lala pindah dari yang gigit sekarang nyubitin perutnya Jae.

"La la Lalaaaa! udah ampun itu ada makanan di belakang ada burger sama coklat" Lala yang mendengar itu langsung otomatis nengok ke belakang kursi dan ngeliat ada beberapa burger dan cokelat. Tanpa basabasi langsung ngambil burger dan cokelatnya.

/ya namanya juga mureh disogok makanan juga anteng/

"Kamu kapan belinya?" tanya Lala yang sambil membuka bungkusan burger

"Tadi sebelum jemput kamu" Jae senyum sambil ngeliatin Lala yang lagi sibuk bukain bungkus burger

"Oh, nih makan" Lala langsung ngasih burger ke Jae

"Buat kamu aja semuanya laaa"

"Lahanjir emang gue apaan makan burger sebanyak ini"

"Kamu kan penguin jadi makannya harus banyak dan gaboleh dah tuh pipi lo kempes dan gua ga rela kalo liat pipi lo kempes dan gua bakalan usaha buat bikin pipi lo lagi kalo terjadi kekempesan terhadap pipi lo"

"Bawel bangetsi elah" Lala yang udah kesal langsung jejelin burgernya di mulut Jae, bermaksud untuk membuat dia berhenti dari ocehannya.

Mau gamau Jae langsung memakan burgernya sambil nyengir dengan tampang ga bersalahnya itu.

"Makan sendiri gausah manja" Lala langsung membuat tangannya Jae untuk pegang burgernya sendiri

"Busetdah galak bener punya pacar macem gini, gada romantis romantisnya" Jae ngedumel sambil ngunyah burgernya disamping itu Lala mulai makan burgernya

"Bodo amat ya" jawab Lala seadanya

"Kamu ngapain aja hari ini Jaeh? emang ga sibuk?" Tanya Lala sambil mengunyah burgernya

"Ga ngapa-ngapain aku free hari ini makanya aku sengaja ke kampus kamu"

"Lah kok bisa tau aku ada kelas? Aku kan belum ngasih tau jadwalnya ke kamu?"

"Zaman udah canggih yang elah, aku nanya sama Didi katanya kamu hari ini ada kelas terus ada kerkel jadinya balik sore dan kamu tauga La?"

"Gatau" jawab Lala singkat

"Masa gatau?"

"Lah emang gatau kan belum dikasih tau sama kamu"

"Oh iya hehehe" jawab Jae sambil nyengir

"Iya masa tadi aku kena semprot sama didi gara-gara aku nelfon dia dan dia lagi nemenin si sungjin lagi latihan di studio, katanya ngapain sih lo nelfon nelfon ganggu aja, terusterus ngapain sih ada apaan kalo gapenting gue matiin ya galak bener buset ini kayanya se-geng emang isinya harimau semua ya"

"Hahahahaha sukurin" Lala ketawa puas denger Jae diomelin sama Didi yg notabanenya salah satu temen deketnya Lala.

"Ohiya terusterus kenapa dia bisa sama si Sungjin dah? emang dia udah putus sama Taehyung?" Tanya Jae penasaran.

"Gatau dah kepo banget dah kamu, oh iya dia kenal sama Sungjin udah lama kayanya sih pas aku ngajak dia ke konser EnamHari tahun lalu kayanya dia dari situ mulai deketnya deh"

"Oh jadi mereka udah jadian tuh? Terus sama taehyung?"

"Hm gatau kayanya sih belum masih deket aja, kalo si taehyung kayanya emang lagi jarang ketemu juga karna sibuk"

"Oooooooo gituuuuuu" Jawab Jae yang ber-oh ria.

Ga kerasa sekarang udah sampai didepan rumah Lala dan bener aja perkiraan Lala pintu rumah udah ditutup dan pasti udah pada tidur untung ga lupa bawa kunci cadangan yang dibawa tiap hari.

"Yah udah pada tidur kayanya deh kamu gabisa mampir dulu" Lala sambil ngeliat kearah rumahnya yang udah gelap

"Iya gapapa lagian juga udah malem ga sopan, kamu salamin aja sama mama papa kamu"

"Iyaa nanti aku salamin ya" Lala langsung ngelepas seatbelt, Jae yang liat itu langsung menangkup pipi Lala sebelum Lala keluar dari mobil

"Kamutuh! Jangan lupa makan, jangan kecapean, jangan minum es terus, jangan jajan sembarangan, jangan pulang malem-malem lagi diatas jam 9, yang pastinya jangan deket-deket sama cowo selain aku" oceh Jae yang menatap Lala sambil menangkup pipinya

"Ish bawel banget si, mama aku aja ga sampe segitunya"

"Udah diem dengerin aja kata-kata aku" Jae langsung mengunyel-unyel pipi Lala

"Kamu juga tuh makan yang banyak biar badannya kaya Brian kaya Sungjin, jangan kaya lidi begini" ceplos Lala yang gamau kalah marahin Jae

"Aku kaya lidi aja kamu udah tergila-gila sama aku, gimana badan aku nanti kaya aderay" jawab Jae

"Ih kalo kaya gitumah aku geli kegedean tau!"

"Jadi serba salah cogan kaya hamish"

"Hamish hamish darimana! amis iya lo!"

"Udah ih kamu pulang udah malem, kalo sampe rumah kabarin aku ya"

"Iya Lalaaaa" jawab Jae senyum sambil megusap kepala Lala

Pas Lala membuka pintu mobil

"La.........tunggu"

"Hm? Apalagi?"

"Peluk dulu ih kan kangen" pinta Jae yang ngerengek kaya anak kecil dan udah melebarkan tangannya.

Dalam hati Lala /sumpah gemes banget dong woy ga rela dia pulang kalo kaya gini mah/

"Banyak mau lo" tanpa basabasi Lala langsung memeluk Jae erat dan dibales dengan pelukan erat Jae

"Sumpah kangen banget La, masih pengen sama kamu"

"Tapi kan udah malem nanti kita ketemu lagi weekend ya"

"Iyaaa La, udah kamu masuk sana" Jae malah makin mempererat pelukannya

"Kamu nyuruh aku masuk tapi kamunya aja masih melukin aku"

"Hehehehe" Jae langsung ngelepas pelukannya sambil ngeliatin Lala dengan cengiran khasnya

"Yaudah aku masuk ya, inget kalo udah sampe rumah langsung kabarin aku gausah kemana-mana lagi" Lala langsung bangun dari posisi dan sudah berdiri disamping pintu mobil yang masih terbuka

"Iya Lalaaaaa"

Lala yang hampir menutup pintu

"Laaaaaaaaaaa" teriak Jae dari dalem mobil

"Apalagi??????????????!!!!!!!!!!"

"Gamau cium dulu?" Tanya Jae yang sambil memanyunkan bibirnya

"Gaaaaaaaaaaa" Lala langsung menutup pintu mobilnya dengan pipi yang udah memerah karena melihat kelakuan si Jae dan langsung lari ke depan gerbang rumah, di lain hal Jae yang didalam mobil malah ketawa puas.

Jae membuka kaca buat ngeliat Lala

"La, aku pulang yaaa" pamit Jae sambil senyum dan langsung menancap gas untuk pulang kerumah

"Iya hati-hati" Lala langsung buka gerbang rumahnya dan masuk ke rumah dan bener aja sesuai perkiraannya dia gelap yang tandanya udah pada tidur semua.

Continue Reading

You'll Also Like

272K 13.5K 37
"GW TRANSMIGRASI? YANG BENER AJA?" ... "Klo gw transmigrasi,minimal jangan di peran antagonis lah asw,orang mah di figuran gitu,masa iya gw harus mat...
4.9M 397K 44
-jangan lupa follow sebelum membaca- Aster tidak menyangka bahwa pacar yang dulu hanya memanfaatkannya, kini berubah obsesif padanya. Jika resikonya...
98.8K 1.7K 13
Setelah cukup lama menetap di kota. Alin, gadis berusia 23 itu akhirnya kembali ke kampung tempat di mana kedua orang tuanya menetap. Tentu alasan ia...
141K 12.7K 97
bertahan walau sekujur tubuh penuh luka. senyum ku, selalu ku persembahkan untuknya. untuk dia yang berjuang untuk diri ku tanpa memperdulikan sebera...