Done For Me √

By samoyedbluu

52.7K 4.9K 1.1K

[ Private, follow dulu, setelah itu tambahkan ke library] " hentikan ini semua! aku tidak mau menjadi seseora... More

SATU
DUA
TIGA
EMPAT
LIMA
ENAM
DELAPAN
SEMBILAN
SEPULUH
SEBELAS
DUABELAS
TIGABELAS
EMPATBELAS
LIMABELAS
ENAMBELAS
TUJUHBELAS
DELAPAN BELAS
SEMBILANBELAS

TUJUH

2.9K 257 52
By samoyedbluu

____________________________________

Happy reading
And
Sorry for typo
____________________________________

Tuan Seo tersenyum menatap Seohyun yang akhirnya pulang. semenjak pertemuan keluarga dengan keluarga Cho, Seohyun tak nampak batang hidungnya selama tiga hari ini. Tuan Seo menduga bahwa Seohyun menginap di Apartement pribadinya, tentu saja Tuan Seo tahu karena dirinya mengirim anak buahnya untuk memata-matai Seohyun.

   " kau sudah pulang?" Tuan Seo tersenyum menatap Seohyun.

Seohyun memasang wajah datarnya, dirinya berusaha menjauh. sang Appa tersenyum padanya, tentu saja ada maksud terselubung. dan Seohyun harus waspada terhadap sang Appa.

   " Seo, bisakah kita berbicara sebentar?" Seohyun menghembuskan nafasnya.

Seohyun melepaskan kaca mata hitamnya, dirinya melihat kesekeliling rumah yang tampak sepi, dan tak terlihat para pelayan yang biasanya berada disekitar.

   " baiklah, jangan lama-lama. waktu ku tak lama" tetap dengan nada dingin, Seohyun mengikuti langkah sang Appa.

Dalam hati Tuan Seo tersenyum, ternyata dengan kecuekan yang Seohyun berikan, tak sepenuhnya dia cuek. dalam diri Seohyun ternyata masih tertanam rasa kepedulian dan sifat mengalah.

    " apa yang ingin Appa bicarakan" Seohyun membuka tasnya, mengambil seputung rokok, dan dirinya menyalakan korek api. Seohyun merokok dihadapan Tuan Seo, dan ini sangat mengejutkan Tuan Seo. putrinya merokok, sungguh Seohyun yang ada dihadapannya adalah Seohyun yang liar. 

   " Wae? terkejut melihat diriku merokok?" Seohyun dengan santainya mengeluarkan asap rokok dari deru nafasnya, dan itu menerpa wajah tuan Seo.

   " cepatlah katakan!" Tuan Seo memejamkan matanya.

Dirinya sadar, bahwa Seohyun kini berubah menjadi liar karena dirinya. Ya ini semua salahnya karena terlalu mengabaikan Seohyun sejak adanya Hyun jin, dan yang patut disalahkan ini semua adalah dirinya.

   " begini, apakah hubunganmu dengan Kyuhyun itu benar adanya?" Seohyun memejamkan matanya.

Inilah yang harus Seohyun siapkan mentalnya, pertanyaan inilah yang muncul. Seohyun meneguk ludahnya. Seohyun menghisap rokoknya lalu menghembuskan asapnya untuk menghilangkan rasa grogi, dan ini membuatnya sangat bingung.

   " jika benar adanya, memang Appa mau apa? Mencoba memisahkan diriku dengan Kyuhyun, lalu menyuruh Hyun jin untuk menikah dengan Kyuhyun? Mimpi saja sana" Seohyun beranjak dari duduknya, membuang putung rokok itu kesembarang arah, lalu menginjaknya.

Tuan Seo menyandarkan tubuhnya pada kursi kebesarannya. Seohyun benar-benar membangun tembok untuk membatasi dirinya. Tuan Seo tak menyangka jika Seohyun akan sejauh ini. Tuan Seo kira Seohyun hanyala berkunjung ke Bar, kerjanya mabuk-mabukan, dan bergonta ganti pasangan. ternyata Seohyun juga merokok, suatu hal yang sangat tidak disukai Tuan Seo.

Jika Seohyun menjalin hubungan dengan Kyuhyun, betarti benar kebiasaan Seohyun yang berganti-ganti pasangan telah berhenti. Tuan Seo merasakan beribu perasaan bersalah bersarang pada hatinya, dirinya yang menyebabkan ini semua. seandainya saja dirinya tidak terlalu fokus terhadap Hyun jin dengan acara penebusan dosa, sudah pasti saat ini Seohyun akan menjadi seorang wanita yang ramah senyum. andai saja dan andai saja, kata-kata itu lah yang menjadi rasa penyesalan menumpuk dihati Tuan Seo. dirinya sangat menyayangi Seohyun, disatu sisi Hyun jin yang lemah. ibaratkan mundur salah, maju juga salah.
___

   " Ahjumma Jung, tolong ambilkan Vodka untukku" Seohyun membuka kamarnya dan Seohyun langsung menghempaskan tubuhnya pada ranjang.

Seohyun menutup matanya, dadanya terasa sesak. sangat sesak sekali, hingga tak ada ruang untuknya. dirinya terlalu mencintai Kyuhyun, dan dirinya sudah bergantung sepenuhnya terhadap Kyuhyun. terlalu sulit untuk memikirkan ini, semua ini membuatnya tak bisa berkutik. lamunan Seohyun terhentu saat bibi Jung membawakan Vodka untuk Seohyun dan berlalu pergi.

Seohyun menuangkan Vodka pada gelasnya, dan berlalu pada balkon kamarnya. Seohyun meneguk Vodka tersebut, dan menyalakan satu putung Rokok untuk menemani pagi harinya yang sangat suntuk bagi Seohyun. Seohyun tersenyum miris melihat kehidupannya yang sangat tak berarti, ini membuatnya muak. dengan rasa bosan, Kyuhyun mengambil ponselnya dan melakukan Video Call terhadap Kyuhyun. berpisah tiga jam saja sudah membuatnya rindu, mengingat mereka telah menghabiskan waktu tiga hari untuk menghilangkan rasa penat terkait perjodohan ini.

   " Sayang....kau baik-baik saja bukan?" setelah layar terpampang, Kyuhyun langsung memasang wajah khawatir terhadap Seohyun.

   " iya, aku baik-baik saja Kyu" bohong Seohyun.

Dibalik layar, Kyuhyun melihat gelagat aneh dari Seohyun.

   " oh ya, aku tutup dulu ya Kyu! aku hanya ingin melihat wajahmu saja"

   " aishh... Kau ini, dasar. Baiklah, Saranghae" Plip... Layar kembali seperti semula.

Seohyun menikmati udara pagi untuk mengobati rasa sesaknya, Seohyun menghisap rokok tersebut dan menghembuskannya. Seohyun kembali menuang Vodka pada gelasnya untuk yang sekian kalinya, dan sekali lagi setetes air mata mengalir.

Bayangan terkait Kyuhyun yang meninggalkannya membuatnya dirinya takut. semalam dirinya bermimpi Kyuhyun menikah dengan Hyun jin, dan saat terbangun itu membuat Seohyun merasakak sakit yang teramat.

   " aku mencintaimu Kyu!" Seohyun menangis dalam kesendiriannya. semua ini membuatnya sangat lelah.
___

   " Hyun jin, hentikan rengekanmu itu! kau sudah dewasa dan jangan seperti anak kecil" Nyonya Seo tampak sekali emosi saat Hyun jin menangis dihadapan Nyonya Seo untuk membujuk Tuan Seo kembali mengadakan acara pertunangan.

   " tapi aku mencintainya Eomma" Hyun jin tetap tak ingin menghentikan tangisannya.

Dirinya berusaha sekuat tenaga agar dia mendapatkan Kyuhyun. Anggaplah dirinya gila karena memiliki sebuah obsesi, dirinya gila karena jatuh cinta. apa itu salah? Tentu tidak, tetapi Hyun jin sangatlah salah dengan caranya. seharusnya keikhlasan Hyun jin tunjukkan, karena Seohyun lah yang memang berkencan dengan Kyuhyun. Tapi Hyun jin tak mempercayai itu semua, Hyun jin menganggap itu hanya akal-akalan Kyuhyun untuk menolak dijodohkan dengannya.

   " kau sudah tahu bukan? Kyuhyun sendiri yang mengungkap bahwa dirinya memiliki hubungan dengan Eonnimu. meskipun ini terlalu mendadak dan tak dapat dipercaya, tapi aku sangat mempercayai itu semua" Nyonya Cho pergi dari hadapan Hyun jin dengan raut kesal.

Hyun jin menangis, dirinya merutuki acara bunuh dirinya yang gagal. Hyun jin menangis, dirinya sangat sangat mencintai Kyuhyun dengan pandangan pertama. Saat awal Kyuhyun tak sengaja menabraknya, itu membuat Hyun jin berdebar tak menentu. dirinya selalu memikirkan Kyuhyun.

   " kau memang menjadi penghalangku Eonni. Akhhh!" Hyun jin melemparkan Jam weker, figura fotonya yang terdapat disebelah nakas, serta membanting Pomselnya.

perasaannya sangat kacau balau, dirinya merasakan patah hati. tetapi Hyun jin teringat sesuatu, dirinya harus lebih berusaha meluluhkan hati Kyuhyun. jika ada usaha, maka keinginan akan tercapai. dan Hyun jin akan memegang teguh Prinsip tersebut. Jika cara dengan menyakiti diri tidak berhasil, maka Hyun jin akan berbuat sesuatu dengan kelembutan.
___

   " uwow.... Ada apa gerangan yang membuat Nona cantik ini berada di Kantorku" Kyuhyun menggoda Seohyun.

ini tak seperti biasanya, Seohyun datang ke Kantor Kyuhyun dengan keadaan kacau. bayangkan saja, wajah serta mata Seohyun memerah, serta rambut yang kusut.

Kyuhyun menyadari keadaan Seohyun yang kacau, membuatnya berhenti menggoda Seohyun dan beralih pada rasa kecemasan.

   " Sayang, ada apa? kenapa kau tampak kacau begini?" Kyuhyun menuntun Seohyun untuk duduk disofa.

Kyuhyun mengunci ruangannya, dan beralih mengambilkan minum umtuk Seohyun yang sebelumnya itu adalah miliknya.
Seohyun meneguk habis air mineral tersebut dan berhambur memeluk Kyuhyun. Disana Seohyun menumpahkan resah pada hatinya, dan menangis sejadi-jadinya.

Kyuhyun mengusap punggung Seohyun dengan sayang. entah kenapa wanita ini menangis? Kyuhyun bahkan melihat gelagat aneh dari diri Seohyun saat tadi melakukan video Call.

   " Kyu, Hyun jin mencoba bunuh diri" Seohyun tetap menangis

Kyuhyun menghentikan elusan tangannya pada rambut Seohyun. dirinya membatu, apakah karena dirinya Hyun jin melakukan hal sejauh itu? Jika benar adanya, Kyuhyun akan memberikan pengertian terhadap Hyun jin. dirinya tidak mau Hyun jin selalu mengharapkannya, apalagi saat ini hanya Seohyun lah wanita yang ia cintai. dirinya akan selalu berjuang untuk Seohyun, mungkin ini adalah awal dari cobaan hubungan mereka.

   " Kyu, aku harus bagaimana?" Kyuhyun melepaskan pelukannya terhadap Seohyun. dirinya memegang wajah Seohyun dan menghapus air mata Seohyun yang mengalir dengan kedua ibu jarinya.

Kyuhyun menghela nafasnya. dirinya harus terlihat santai agar Seohyun tak ikut panik. dalam hati dirinya merasa panik, namun dirinya sebagai lelaki dewasa akan memikirkan jalan keluarnya secara baik-baik. yang terpenting saat ini, dirinya harus menjaga Seohyun, dan tetap meyakinkan Seohyun agar selalu berada disisinya.

   " Babby, kumohon jangan menangis. aku akan memberikan pengertian terhadap Hyun jin, dan aku akan memikirkan cara untuk hubungan kita selanjutnya. Kau juga harus ingat, aku mengumumkan bahwa aku dan kau sedang menjalin suatu hubungan. tentu ini mengejutkan bagi banyak pihak, terutama Hyun jin dan Appamu. Eomma dan Appa sangat menyukaimu saat pertama kali melihatmu. aku sudah menceritakan semuanya terhadap Eomma dan Appa, namun Appa menginginkan bahwa Hyun jin rela dengan hubungan kita. aku sebagai lelaki juga tak ingin dianggap pengecut, aku juga harus memikirkan perasaan Hyun jin. tapi, aku juga memandang dari berbagai sudut Sayang. jadi, kumohon kau jangan khawatir dan meragukanku" Kyuhyun mencium kening Seohyun.

Yah, Kyuhyun benar adanya. tidak hanya Kyuhyun, dirinya juga harus berusaha untuk tetap percaya terhadap Kyuhyun, dan tak meragukan perasaan Kyuhyun.

   " sekarang ayo kita pergi ke Apartement mu." Kyuhyun menggandeng tangan Seohyun keluar dari ruangannya dan meminta sang Sekertaris untuk menghandle pekerjaannya bersama Henry, teman sekaligus orang kepercayaan Kyuhyun.
___

   " kau sudah makan?" Kyuhyun menggeleng.

Dirinya baru selesai mandi sore dan berganti baju. untungnya dirinya meninggalkan beberapa bajunya di Apartement milik Seohyun, karena takut terjadi sesuatu lagi.

    " kau ingin makan apa Oppa?" Seohyun memingkis lengan kemejanya dan membuka lemari es nya untuk mencari bahan-bahan dasar.

   " nasi goreng Kimchi dengan sebuah salmon rasanya enak!" Seohyun mengangguk mengerti.

Sembari menunggu Seohyun memasak, Kyuhyun meninggalkan Seohyun menuju kamar wanita itu untuk melihat saham-saham cabang perusahannya. tak sengaja pandangan Kyuhyun beralih pada sebuah foto figura yang terdapat dirinya mencium pipi kanan Seohyun, sedangkan gadis itu berekspresi terkejut. itu sangatlah spontan, dan yang memotret itu adalah Kwon yuri, sahabat Seohyun semenjak kuliah.

Kyuhyun mengambil foto figura itu dan tersenyum, ini adalah moment ulang tahun Seohyun yang ke dua puluh tujuh, satu tahun silam. itu adalah tiga bulan setelah mereka jadian, dan tanpa Seohyun sadari, dirinya memberikan Surprise saat di sungai Han.

Kisahnya dengan Seohyun berawal sangat indah. itu semua berawal disaat dirinya memesan Jas pada butik Seohyun, dan tak sengaja Kyuhyun menatap mata indah Seohyun yang waktu itu sedang mengukur lingkar pinggangnya. semenjak itulah, Kyuhyun sering bolak-balik dibutik Seohyun hanya untuk melihat wajah Seohyun. tak terasa hubungannya dengan Seohyun berjalan dua tahun. satu tahun diawali dengan pertemanan dan satu tahun masa pacaran mereka hingga sekarang. dan memang mungkin ini benar, ini adalah awal dimana Tuhan akan menguji keseriusan umatnya untuk menjalani suatu hubungan. dan Kyuhyun sungguh sudah sangat sangat siap.

larut dalam lamunannya, hingga suara Seohyun membuyarkan lamanunannya bahwa masakan Seohyun telah selesai. Kyuhyun menaruh foto tersebut, dan mematikan ponselnya lalu menemui Seohyun yang sudah siap dimeja makan.

   " khajja, makanlah Oppa"

   " aku ingin kau menyuapiku!" Seohyun terbelalak, namun seketika dirinya tersenyum dan duduk dipangkuan Kyuhyun dengan menyuapi Kyuhyun.

Seohyun dengan fokusnya menyuapi Kyuhyun, sesekali makan untuk dirinya sendiri. Seohyun merasa tangan nakal Kyuhyun bergilya memasuki kemejanya dan menyentuh dadanya. fokus Seohyun terbelah, saat Kyuhyun memainkan payudaranya.

   " Kyu, kita sedang makan" ucap Seohyun memperingati Kyuhyun.

Namun memang dasarnya Kyuhyun yang memiliki otak mesum, dirinya semakin gencar meremas dada Seohyun dan memainkan putting Seohyun yang masih terbalut bra Cokelat.

   " awh...ahhss" Seohyun menjatuhkan Sendok yang sedari dirinya pegang.

Kyuhyun menggodanya, Seohyun bahkan sudah merasakan lemas saat Kyuhyun dengan gencar memilin Puttingnya. Kyuhyun mengangkat kemeja Seohyun, dan membuka pengait bra itu, lalu membuangnya. keadaan tubuh atas Seohyun sudah telanjang, namun hanya tersisa Hotpans nya saja.

Kyuhyun mengecup punggung Seohyun, beralih pada tengkuk, dan leher Seohyun. Kyuhyun membuat beberapa tanda di tubuh Seohyun, dirinya senang melihat beberapa tanda yang ia ciptakan sendiri. Baginya, itu adalah pemandangan yang langkah. tentu saja dirinya membuat tanda itu dengan rasa senang, serta rasa sexual yang mendominasi.

   "ahhss...lebihh...kerashh...lagihh"

Kyuhyun membalikkan badan Seohyun menghadapnya, laku dengan segera Kyuhyun meraup putting Seohyun. Kyuhyun memainkan lidahnya diarea dada Seohyun, semakin kuat hisapan Kyuhyun terhadap puttingnya, maka semakin besar dirinya menginginkan Kyuhyun.

Sungguh sentuhan Kyuhyun membuatnya tak bisa berkutik, hal inilah yang dapat membuat mereka melupakan segala hal yang terjadi. mereka menikmati masa intim, dengan sebuah kisah romansa yang mereka bangun.


T
B
C
?
Hayo loh... Aku buat nc nya saat malam hari, jdi dihimbau yang sedang berpuasa untuk tidak larut dalam ff unpaedah ku ini ya😪
Yg masih mau hyun jin tewas angkat tangannya💃
Nnti ya gue kirim sianida atu² dirumah kalian, nah baru noh si Hyun jin boleh diracunin.
Ok sekian dulu dri saya.
Terima kasih😘

Hope you like it💕

Salam hangat

Ayam babon🐓
____________________________________

Continue Reading

You'll Also Like

29.9K 2.1K 12
Cast : Seo JooHyun as Seohyun Cho Kyuhyun as Kyuhyun Other Cast : You'll Find It Genre : You'll Find it Length : 1-12 Eps #PureLove #Seohyun...
76.2K 11.7K 16
Yang publik ketahui, kedua pemimpin perusahaan ini sudah menjadi musuh bebuyutan selama bertahun-tahun lamanya, bahkan sebelum orang tua mereka pensi...
282K 21.9K 102
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
115K 9.4K 86
Kisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruska...