My Name (Dazai X Reader )

By KURORENN

257K 29.7K 7.7K

(R15+) [HIGH RANK 1# - #bungoustraydogs, #dazaiosamu] Kisah ketika kamu memutuskan untuk berpindah kesisi ya... More

Preview !
Anggota Baru
Your Place
Mengawasimu
Test
Perayaan Kelulusan
Perayaan Kelulusan (omake)
Misi Pertama
Dia
Luka
Penjelasan
Ancaman (1)
Your Weakness
Ancaman (2)
Menghilang
Bertambahnya Jarak Diantara Kita
Helios, Dazai dan Gaby
Pendamping Gaby
Hadiah
First Kiss dan Peringatan Terakhir
180ยฐ Helios
Game Start
Masa Akhir
Siapakah dia bagiku ?
Misi dan Akhir Hubungan
Misi dan Akhir Hubungan (2)
Tertinggal
Kehilangan
Kembali
Rencana Terburuk
Pengamatan awal
Medan Perang
Trigger
Perang Adalah Pembelaan Untuknya
Keegoisan Manusia
Keegoisan Manusia (part 2)
Alasan Untuk Hidup
Sebuah Janji
My Name
Thank You
Special For Us <3
First Night (Lime)
Unexpected Happiness
New Life P.1
New Life P.2
(Guide Chapter)
Father's day
ATTENTION !
My Beautiful X'mas
Swimming Pool P.1
Swimming Pool P.2
Swimming Pool P.3
Announce
Mafia Decision P.1
Mafia Decision P.2
Bond
Mafia Decision (Last)

Masa Lalu

5.1K 710 111
By KURORENN

Akhirnya kamu tertidur hingga pagi diagensi. Semua orang datang pada pagi hari untuk mengunjungimu akan tetapi kamu menolak kehadiran mereka. Anggota yang lain pasrah akan kelakuanmu itu dan bahkan hal itu sempat membuat Ranpo marah.

"Ada apa sih dengannya ?! Padahal aku ingin menjenguknya, tetapi kenapa malah ditolak mentah-mentah ?" Ranpo menendang-nendang kursi agensi untuk melampiaskan kemarahannya.

"Maa, maa, Ranpo-san, tenanglah dulu. Mungkin dia ada alasan untuk ini," ucap Kunikida secara bijak. Dilanjutkan oleh anggota agensi lain yang berusaha menenangkan Ranpo dengan segala cara.

Tiba-tiba Yosano masuk kedalam, "Dazai, (First Name) ingin bertemu denganmu." Dazai menghela nafas panjang, berdiri dari kursinya lalu pergi ketempatmu.

Sesampainya disana Dazai dapat melihat dirimu yang meringkuk sambil menutupi seluruh badan dan mukamu dengan selimut putih. "Ada apa ?" tanya Dazai datar. Selang beberapa detik kamu tidak menjawab-- Dazai hanya mendengus kesal.

"Kalau kau tidak mau bicara maka aku akan pergi dari sini," Dazai siap membuka kenop pintu hingga akhirnya dia dapat mendengarmu membuka suara. "Apa mereka sudah tahu ?"

Dazai menaikan alisnya-- bingung. "Tahu apa ?"

"Masa laluku di Port Mafia. Mereka sudah tahu kan ?"

"Belum. Aku meminta Atsushi-kun untuk tutup mulut tentang masa lalumu."

"Jadi, Atsushi-kun telah mengetahuinya ?"

"Hanya setengah saja. Lagipula kenapa kau sangat takut jika mereka mengetahui masa lalumu ?"

"Aku takut mereka akan membuangku. Mereka akan membenci dan menjauhiku. Memang aneh karena aku baru saja di terima di tempat ini, tetapi aku merasa nyaman disini."

"Ya, aku tau itu. Aku tau perasaan itu karena itu kau harus memberitahukan hal itu kepada mereka. Mereka juga sudah tahu masa laluku yang dulu walau tidak sepenuhnya."

"A-aku...--," Dazai berjalan kearahmu lalu menepuk pundakmu pelan. "Aku akan bersamamu jadi tenanglah dan ceritakan kepada mereka."

"Tapi."

"Tapi apa ? 私に信じられないか? (Apa kau tidak mempercayaiku ? / watashi ni shinjirarenai ka ?)."

"信じてます(Aku mempercayaimu/ Shinjitemasu)."

Akhirnya dengan segala keberanian yang kamu miliki-- kamu berjalan menuju ruang utama bersama Dazai. Kamu membuka pintu ruangan itu dengan tangan yang gemetar. Jantungmu berdetak sangat kencang karena kamu takut melihat ekspresi mereka nanti.

Kamu memasuki ruangan dan melihat lurus kedepan. Semua pandangan berpindah kepadamu seakan bertanya-tanya tentang apa yang akan kamu lakukan. Kamu menarik nafas dalam-dalam.

"Aku--," kamu berusaha berkata, tetapi kamu tidak bisa. Rasanya seperti suaramu menghilang begitu saja. Kamu menundukkan kepalamu kebawah berusaha menahan rasa takutmu. Seketika saat kamu tak bisa apa-apa Dazai langsung menggenggam tanganmu. Genggamannya semakin erat membuatmu sedikit tenang. Kamu menaikan kepalamu lalu berkata, "Semuanya maaf aku sudah membohongi kalian !" kamu membungkukkan badanmu.

"Apa maksudnya ?" tanya Kunikida. Kamu menelan ludahmu kasar lalu kembali berkata, "Sejujurnya aku berasal dari Port Mafia."

Tentu saja pernyataanmu bagaikan kejutan bagi anggota agensi. Mereka megedipkan mata mereka beberala kali karena tak percaya lalu berteriak serempak, "HEEEE ??!!" kamu sadar hal ini akan terjadi dan kamu tak tahu lagi apa yang akan mereka lakukan padamu.

"(First Name) dan aku bekerja di Port Mafia pada tahun yang sama. Dia adalah anggota dari kelompokku dahulu, tetapi aku bahkan tidak menyadari kehadirannya."

Kamu menggenggam tangan Dazai semakin kuat. Berharap mereka tidak bertanya lagi.

"Pantas saja (First Name)-san sangat hebat didalam pertarungan dan juga dalam memecahkan suatu masalah !" ucapan Atsushi memecahkan suasana tegang disana dan entah kenapa mereka malah memujimu.

Matamu membesar dan Dazai melihat kearahmu, "Sudah kubilang mereka akan menerimamu." Kamu tersenyum kepadanya, "Aku bersyukur aku mempercayaimu, Dazai-san."

Wajah Dazai memerah dan dia langsung berkata, "Aku..... Minta maaf. Selama ini aku jahat padamu."

"Ie, aku mengerti kenapa kau melakukan hal itu kepadaku. Jadi kau tidak perlu meminta maaf," ucapmu dengan lembut.

Dazai hanya tersenyum pahit melihatmu dan menyuruhmu untuk bergabung dengan yang lain. "Kenapa dia bisa bilang begitu ? Dasar bodoh," gumam Dazai.

~~~~~~~~~~~

"Jadi ceritakan dari awal !!" ucap Kenji dengan penuh semangat.

"Aku berasal dari Port Mafia sejak aku masih berumur 10 tahun dan Dazai-san sejak 8 tahun. Aku diambil oleh Mori-san saat dia mengetahui bahwa aku memiliki hubungan keluarga dengan salah satu orang penting di Port Mafia dan juga karena kekuatanku," jelasmu.

"Dan aku meminta Mori-san untuk menaruhnya ditim-ku. Dia bekerja sebagai assasin yang biasa berguna untuk mencari informasi," tambah Dazai.

"Tapi hubungan keluarga yang kau bilang itu dengan siapa ?"

"Um, ituu---."

"Chuuya. Nakahara Chuuya adalah kakaknya," jawab Dazai malas.

Seketika hening. "HEEE ??!!! Tapi kenapa nama keluarga kalian berbeda ?!"

"Aku menggantinya. Aku tidak ingin menjadi beban untuk Chuuya-nii jadi aku berinisiatif untuk meninggalkan dan memustuskan hubungan keluarga kami agar dia bisa fokus dengan hal yang dia inginkan."

"Jadi namamu itu harusnya Nakahara (First Name). Dan orang tuamu ?" tanya Kunikida.

"Mereka sudah meninggal saat aku masih bayi dan Chuuya-nii mengurusku hingga aku berumur 5 tahun."

"Maaf, aku seharusnya tidak bertanya."

"Tapi Dazai, bagaimana kau bisa melupakannya ?" tanya Kunikida lagi.

"Aku juga tidak tahu."

"Itu wajar karena aku dan Dazai-san hanya bertemu dua kali selama kami bekerja."

"Ooh, eh-- tunggu. Kau bekerja selama 10 tahun di Port Mafia dan hanya bertemu dua kali dengan Dazai ?"

"Ya. Dazai-san adalah eksekutif ternama jadi tidak sembarang orang bisa bertemu dengannya. Dan juga............ Karena suatu kejadian, Dazai-san mengalami amnesia tentang diriku."

"Apa maksudnya ?" sekarang Dazai yang bertanya.

"Saat itu Dazai-san tidak sadar jika seseorang menggunakan kekuatannya kepadamu. Kekuatan itu membuatmu melupakan orang pertama yang kau lihat."

"Saat itu aku sedang melapor dan benar saja kau langsung melupakanku. Kau menganggapku sebagai musuh dan langsung menyerangku."

"Aku tak tahu hal itu," ucap Dazai lirih.

"

Baiklah karena semua sudah terceritakan maka kita akan berpesta lagi !!!!" ucap Dazai yang tiba-tiba bersemangat. Kunikida langsung memukulnya hingga dia terjatuh.

"(First Name), cerita itu dilanjutkan kapan-kapan saja."

Kamu menangguk pelan lalu tersenyum tipis.


"Aku bersyukur bisa masuk ke agensi ini."


Omake !

"Lalu kenapa kau keluar ?" tanya Atsushi.

"Dazai-san keluar 4 tahun yang lalu dan setelah mengetahui hal itu aku juga ikut keluar tanpa berkata kepada siapapun. Walau untuk membersihkan rekam jejakku yang kotor itu sangat susah, tetapi semua bisa ku lewati ! Dan juga karena aku telah berjanji kepada seseorang untuk menjaga Dazai-san sebagai penggantinya," kamu tersenyum lembut kearah mereka.

Muka mereka semua berubah menjadi semerah tomat tak terkecuali Kunikida.

"(First Name)-san ! Senyum itu ! Kau harus tersenyum selalu !" kata mereka dengan penuh semangat.

"Um, eh-- baiklah." ucapku pasrah.


A/N !

Minna !! Maaf telat update karena kemarin Len ada urusan jadi belum bisa lanjut. Gimana chapter kali ini ? Puas gak ? Masa lalu reader akhirnya terungkap !!! Jangan lupa Vote+Comment dan follow ya !!!!**

Continue Reading

You'll Also Like

25.6K 4.7K 14
โž›ห‘๏นŸ๐—•๐—ฎ๐—ฐ๐—ต๐—ถ๐—ฟ๐—ฎ x ๐˜ง๐˜ฆ๐˜ฎ!๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ด!โ—ž ึดึถึธ ๐”˜“ "Aku lucu lho, masa gamau sama aku?" - "Kiw cewe!" "Pergi, atau gue bacain ayat kursi lo?!" "Buse...
27.8K 4.4K 21
โ” ๐—๐ข๐š๐จ ๐ฑ ๐–๐ข๐Ÿ๐ž!๐‘๐ž๐š๐๐ž๐ซ ๐๐š๐ซ๐ญ ๐Ÿ ๐จ๐Ÿ ๐Ÿ #๐‚๐€๐‘๐„๐‹๐„๐’๐’ ๐ฌ๐ž๐ซ๐ข๐ž๐ฌ Saat pertama kali Rex Lapis menemukan Xiao yang masih berada d...
63.7K 5.9K 58
โ ๐˜š๐˜ถ๐˜ค๐˜ฉ ๐˜ฃ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ถ๐˜ต๐˜ช๐˜ง๐˜ถ๐˜ญ, ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ฆ๐˜จ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ต ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜ด๐˜ฐ๐˜ง๐˜ต ๐˜ด๐˜ฑ๐˜ฐ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ฏ ๐˜จ๐˜ช๐˜ณ๐˜ญ ๐˜ญ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฑ๐˜ฆ๐˜ต๐˜ข๐˜ญ๐˜ด ๐˜ฐ๐˜ง ๐˜ญ๐˜ช๐˜จ๐˜ฉ๐˜ต ๐˜ง๐˜ข๐˜ญ๐˜ญ๐˜ฆ๐˜ฏ ๐˜ง๐˜ณ๐˜ฐ๐˜ฎ ๐˜ต๐˜ฉ๏ฟฝ...
6.3K 967 6
[REVISI!!] _____ [Name] Desmond. Anak perempuan dari Donovan Desmond yang adalah kepala partai politik nasional. Pekerjaan yang dilakukannya tidak je...