DIVINE DOCTOR: DAUGHTER OF TH...

By Elaagusstina

52.8K 3.5K 31

Seorang perwira tinggi di Marinir dan seorang ahli pengobatan Barat dan Cina, Feng Yu Heng dipancarkan dengan... More

Chapter 1-2
chapter 4-5
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Cahapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
chapter 29
chapter 30
chapter 31
chapter 32
chapter 33
chapter 34
chapter 35
chapter 36
chapter 37
chapter 38
chapter 39
chapter 40
chapter 41
chapter 42
chapter 43
chapter 45
chapter 46
chapter 47
chapter 48
chapter 49
chapter 50
chapter 51
chapter 52
chapter 53
chapter 54
chapter 55
chapter 56
chapter 57
chapter 58
chapter 59
chapter 60
chapter 61
chapter 62
chapter 63
chapter 64
chapter 65
chapter 66
chapter 67
chapter 68
chapter 69
chapter 70
chapter 71
chapter 72
chapter 73
chapter 74
chapter 75
chapter 76
chapter 77
chapter 78
chapter 79
chapter 80
chapter 81
chapter 82

chapter 44

568 41 0
By Elaagusstina

Yang paling menyedihkan adalah kamu

Para pelayan segera berlari keluar. Feng Jin Yuan sudah menerima perubahan pakaian yang diambil oleh para pelayan. Sambil memegangi pakaian saat berada di lengan Han shi, dia menuju ke belakang layar. Feng Yu Heng mendukung sang ibu dan berkata: "Nenek, tolong duduklah." Kemudian berikan perintah pada seorang pelayan: "Bersihkan lantai sedikit."

Ketika Feng Jin Yuan keluar, penelitian itu telah dipulihkan sampai tingkat tertentu. Bahkan Jin Zhen telah mengenakan pakaiannya dengan benar, saat dia melihat ke tanah.

Tapi tidak ada yang memperhatikan bahwa Wang Chuan, yang pernah berada di sisi Feng Yu Heng, telah meninggalkan halaman Pine pada suatu saat. Hanya Qing Yu yang tertinggal untuk hadir.

Tidak lama kemudian, kedua pelayan yang pergi ke halaman tamu kembali membawa pot untuk memasak ramuan jamu, tapi dokter Xu dan pelayan yang mengantarkan obat itu tidak ditemukan di mana pun.

Feng Jin Yuan mengerutkan kening: "Saya bilang untuk membawa orang itu. Dimana orangnya? "

Salah seorang pelayan berbicara; "Guru, dokter Xu dan hambanya tidak lagi berada di manor. Pelayan ini hanya menemukan sebuah pot medis yang telah diketuk ke tanah. Kami juga membawa nenek yang sedang mencuci pakaian di halaman. "

Kepala sekolah berbicara dengan wajah dingin: "Bawa dia masuk."

Nenek dibawa masuk ke kamar oleh para pelayan. Melihat begitu banyak tuan di ruangan itu, dia berlutut ketakutan.

Feng Chen Yu sampai sekarang selalu mempertahankan penampilan seorang Buddha, bahkan sekarang pun tak terkecuali. Dia dengan lembut berbicara: "Jangan takut, nenek. Kami hanya memanggil Anda ke sini untuk mengajukan beberapa pertanyaan. "

Kepala sekolah melanjutkan: "Di mana dokter Xu dan hambanya, yang tinggal di halaman tamu?"

Nenek itu sangat takut bahwa dia tidak berani mengangkat kepalanya. Dia menjawab sambil gemetar, "Hamba tua ini hanya bertanggung jawab untuk mencuci pakaian. Biasanya, hanya sedikit komunikasi dengan dokter Xu. Kira-kira setengah jam yang lalu, pelayan tua ini melihat dokter Xu segera meninggalkan halaman. Pelayan tua ini banyak bicara dan bertanya. Dokter Xu mengatakan bahwa dia akan menemui pasien, dan itulah akhir pembicaraan. "

Dokter pengadilan pada akhirnya adalah seorang tamu. Meninggalkan dan memasuki manor cukup longgar. Mendengar neneknya mengatakan ini, sang matriark tahu bahwa pertanyaan lebih lanjut tidak akan mengarah ke mana-mana dan melambaikan tangannya, yang memungkinkannya untuk pensiun.

Feng Yu Heng mengambil inisiatif dan berjalan di depan pelayan laki-laki. Menerima ramuan medis itu, dia memeriksanya dengan hati-hati lalu mengendusnya. Baru setelah itu dia berbicara dengan semua orang: "Ini adalah pot yang digunakan untuk menyiapkan obat itu."

Chen shi pura-pura marah: "Orang tua malang itu!" Setelah berbicara, dia tidak lupa untuk melotot pada Jin Zhen.

Feng Yu Heng melanjutkan, "Ayah bisa membawa dokter lain untuk melihat-lihat."

Feng Jin Yuan mengayunkan tangannya: "Ayah percaya padamu."

Apa bedanya kalau dia tidak percaya? Skandal keluarga jelek ini tidak bisa dipublikasikan. Sebaiknya jika ada sedikit orang yang tahu tentang hal itu. Dia sudah kehilangan cukup muka hari ini.

Feng Chen Yu melihat ke sekeliling semua orang dan tidak berbicara tanpa penyesalan: "Dokter Xu pasti sudah lolos karena mengetahui kesalahannya. Jika memang demikian, maka ibu memang telah dianiaya. Tapi kita tidak bisa menemukan penjahat sebenarnya. Ibu benar-benar telah dianiaya! "Saat dia berbicara, matanya sedikit memerah.

Pada saat ini, suara Wang Chuan ditransmisikan dari luar- "Nona muda terlantar terlalu banyak. Pelayan ini telah membawa kembali kedua dokter dan pelayannya, mengundang tuan-tuan untuk menyelidiki dengan saksama. "

Selesai berbicara, dia melempar pria dan wanita ke kamar dengan bunyi gedebuk. Sedangkan Wang Chuan, yang melemparkannya ke dalam, seolah-olah dia hanya membawa sekitar dua kue dan tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan atau kelelahan.

Ketika dokter Xu dan pelayannya muncul di ruangan itu, Feng Chen Yu tahu hal-hal buruk pasti akan terjadi.

Pada saat ini, dia menyadari bahwa dia salah perhitungan. Dia tahu ada penjaga rahasia di Feng manor, dan dia tahu tidak ada cara bagi Feng Jin Yuan untuk mengirim dokter Xu. Chen shi hanya perlu bersikap lemah dalam hal Jin Zhen, dan masalah ini pasti tersapu di bawah karpet.

Tapi dia tidak pernah menduga bahwa pelayan Feng Yu Heng akan tahu seni bela diri.

Dia, Feng Chen Yu, selalu menyelesaikan masalah seni dan ilmiah, namun satu-satunya kelemahannya adalah bahwa dia tidak pernah belajar bela diri. Keluarga Feng hanya memikirkan agar dia mencapai puncak masyarakat untuk menjadi Ratu. Menetapkan ini sebagai tujuannya, seni bela diri bukanlah sesuatu yang pernah ia pelajari.Benar saja, di bawah interogasi matriark yang mengancam, dokter dengan senang hati mengakui semuanya- "Itu semua permintaan kepala madam! Dia ingin menyakiti tuan muda kedua keluarga Feng, jadi dia menyuruh saya menyiapkan obat itu dan mengirimkannya kembali. Saya mohon kepada matriark untuk penilaiannya yang baik! "

Saat ini, Chen shi bingung, dan pelayan itu benar-benar telah dianiaya. Dia hanya bertindak sesuai dengan petunjuk dokter Xu. Dia bahkan tidak tahu mengapa dia harus melarikan diri dari keluarga Feng.

Setelah memastikan kebenaran, Feng Jin Yuan tidak henti-henti marah. Meski Feng Zi Rui masih kecil sehingga ia sudah siap menyerah tiga tahun yang lalu, namun saat ini berbeda dengan masa lalu. Itu karena hubungan mereka dengan keluarga Yao. Dia tidak punya pilihan selain menyerah pada mereka, tapi Feng Yu Heng sekarang mendapat dukungan dari kontingen Pangeran Yu, dan ada beberapa wahyu baru tentang keluarga Yao. Dia tidak begitu kejam untuk menyerah pada anak itu sekarang. Terlebih lagi, sampai saat ini, wali Feng hanya memiliki dua putra!

Melihat bahwa suasana hati Feng Jin Yuan telah berubah, Jin Zhen, yang bersembunyi di sebuah sudut mengertakkan gigi dan berkata- "Tuan! Apa kata dokter Xu itu benar. Ini semua direncanakan oleh kepala madam! "

Feng Jin Yuan melihat Jin Zhen berbicara, dan perasaan ingin terus berlanjut sekarang menyebabkan dia merasa sedikit berkonflik.

Jin Zhen adalah pelayan Chen shi. Hal-hal yang Chen shi lakukan, meski bisa dikatakan bahwa dia tidak peduli, tapi itu tidak berarti dia tidak tahu. Berapa banyak dari perbuatan buruk itu yang telah melewati tangan Jin Zhen. Tangan gadis ini jelas tidak bersih. Tapi jika dia bergabung di Jin Zhen dan menangani mereka bersama, dia merasa sedikit enggan.

Feng Jin Yuan sekarang benar-benar berharap Jin Zhen bisa bertindak cerdas. Akan lebih baik baginya untuk mengakui semua kejahatannya, dengan cara ini dia bisa melindunginya.

Sedangkan untuk Jin Zhen, dia benar-benar sesuai dengan harapan. Ketika dia membuka mulutnya lagi, dia tidak hanya bersih, tapi dia juga menjadi orang yang berjasa - "Setelah pelayan ini tahu bahwa kepala madam ingin agar kedua anak muda itu mengkonsumsi obat itu, pelayan ini dengan putus asa bergegas ke halaman Willow untuk ambil obat itu! Kedua muda rindu! Pelayan ini memohon rindu muda kedua untuk bertindak sebagai saksi. Pelayan ini telah berlutut dan memohon rindu muda kedua untuk mengembalikan obatnya kepada pelayan ini! "

Feng Yu Heng memejamkan mata dan merenung beberapa saat sebelum mengangguk: "Itu benar. Pada saat itu, gadis Jin Zhen berlutut dan memohon kepada saya. "Kebalikan dari Feng Jin Yuan:" Tapi anak perempuan ini tidak tahu bahwa obat ini dimaksudkan agar dikonsumsi Zi Rui dan benar-benar berasumsi bahwa telah dikirim ke tempat yang salah. Jadi aku membiarkan gadis Jin Zhen membawanya ke ayah. "

Jin Zhen melanjutkan, "Hamba ini tidak berani mengekspos plot kepala madam dan hanya bisa tahan dengan itu dan mengantarkan obatnya ke halaman Pine bersama gadis Wang Chuan. Pelayan ini berpikir bahwa kepala madam mungkin merasa bingung sementara dan bahwa dia mungkin merasa menyesal setelah hal tersebut selesai. Itulah sebabnya pelayan ini tidak mengekspos ini sebelum sang master. Sedangkan untuk obat itu ... setelah tuan minum obat itu, kalau tidak segera ... tidak segera lakukan ... maka mungkin hidup Anda akan beresiko, jadi saya ... "

"Saya telah mengganggu Anda." Melihat Jin Zhen menjadi seperti ini saat dia berbicara, Feng Jin Yuan berbicara. Ini bisa dianggap melindungi hidupnya.

Chen shi, bagaimanapun, sangat marah sampai bibirnya menjadi biru. Jika bukan karena Chen Yu dengan putus asa menahannya, mungkin dia mungkin akan terburu-buru dan merobek separuh Jin Zhen.

"Pelacur!" Dia sangat marah sehingga dia tidak tahan. Dan karena dia terlalu gemuk, Chen Yu sama sekali tidak bisa menahannya. Saat kakinya lemas, ibu dan anak perempuan terjatuh ke tanah. "Aku akan membunuh pelacur itu! Dan kau! "Dia dengan liar menunjuk ke arah Feng Yu Heng:" celaka! Yang paling menyedihkan disini adalah kamu! Saya akan membunuhmu! Saya akan membunuhmu!"

Feng Yu Heng berpura-pura takut dan cepat mundur, tatapannya membawa sebuah doa: "Ibu, ibu kenapa kamu seperti ini? A-Heng tidak melakukan kesalahan apapun! A-Heng tidak bersaing untuk apapun. A-Heng bukan putri istri pertama. Semua hal baik di manor telah diberikan kepada kakak perempuan tertua. Ibu, mengapa Anda masih ingin memaksa kita untuk menemui jalan buntu? "

"Karena Anda hidup adalah merusak pemandangan bagi saya!" Chen shi seperti binatang gila, berteriak dengan liar, "Feng Yu Heng! Feng Zi Rui! Yao Qian Rou! Anda semua harus mati! "

Feng Chen Yu merasa kepalanya akan meledak. Dia sekarang benar-benar mulai merasa sedikit terganggu dengan Chen shi. Memikirkan kembali kerja keras yang ia lakukan untuk menjadi baik dan penuh kasih, namun berapa kali hal itu telah dirusak oleh tangan ibunya sendiri. Ibunya hanya pernah memikirkan kebahagiaannya sendiri dan tidak pernah memberinya pertimbangan sebelum berakting atau berbicara. Sekarang ayah menjadi sangat marah, namun ibu melanjutkan perjalanannya. Apakah ini tidak merusak ibu dan anak, bersama dengan kakak laki-laki yang masih belajar?

"Jika ibu terus berbicara seperti ini, maka Chen Yu juga akan tidak berdaya." Dia perlahan melepaskan Chen shi dan berdiri sekali lagi, berjalan ke sisi Feng Jin Yuan, "Masalah Penatua, Chen Yu tidak akan bertanya terlalu banyak. Semoga ayah bisa menjalin pertemanan lama untuk pertimbangan dan memberi ibu jalan keluar. Chen Yu tidak akan meminta hal lain. "

Feng Jin Yuan mengangguk. Melihat putrinya yang paling dicintai dengan tatapan menyedihkan, kebencian yang dimilikinya untuk Chen shi tumbuh lagi.

"Anda wanita pengkhianat. Anda egois, memperlakukan anak perempuan selir dengan buruk, putra selir sufi, dan Anda bahkan tidak membuat pertimbangan untuk putri Anda sendiri. Untuk tujuan apa saya ingin Anda menjadi istri kepala keluarga ini? "

"Suami!" Chen shi menjadi kacau. Dia tidak peduli dengan tuduhan kejahatan, tapi dia benar-benar peduli dengan penyebutan untuk tidak mempertimbangkan putrinya. "Bagaimana mungkin aku tidak menginginkan yang terbaik untuk Chen Yu!"

"Apakah ini dianggap melakukan apa yang terbaik untuknya?" Feng Jin Yuan dengan marah meraih secangkir teh dan dengan keras melemparkannya ke kepala Chen shi.

Chen shi tidak menghindar pada waktunya dan cangkir itu menancapkan dahinya. Darah langsung tumpah keluar.

"Chen shi." Mata Feng Jin Yuan tidak menimbulkan sedikit pun emosi, "Posisi istri kepala Feng Feng saya pasti tidak cocok untuk Anda! Anda bisa tenang. Tidak masalah apa yang terjadi, Chen Yu akan menjadi putri saya, Feng Jin Yuan menjadi istri pertama. Mulai sekarang, tidak peduli siapa yang menganggap peran istri kepala, Chen Yu akan menjadi anak perempuan itu sendiri. "

"Suami!" Chen shi benar-benar kehilangannya, "Anda ingin orang lain mengangkat Chen Yu? Tidak! Benar-benar tidak!"

"Kenapa tidak? Memiliki ibu seperti Anda adalah hal yang benar-benar memalukan bagi Chen Yu! "

"Tapi saya tidak akan menyakiti anak perempuan saya!" Chen shi menunjuk Feng Yu Heng dan berkata: "Jika suami mengatakan bahwa saya merencanakan untuk membunuh mereka, maka saya mengakuinya! Tapi suami, Anda mengerti. Ke depan, tidak masalah siapa istri kepala, pandangan Chen Yu akan sama dengan keinginan mereka! Tidak ada wanita di dunia ini yang bisa mentolerir anak orang lain yang mendaki di atas mereka sendiri! Chen Yu akan cepat atau lambat meninggal di tangan istri kepala yang baru diangkat, lebih baik Anda mempercayainya! "

Kata-kata ini menjerit sedih, seolah-olah roh jahat telah merangkak keluar dari neraka dan mulai meratap.

Feng Chen Yu melihat Chen shi ini dan memikirkan apa yang dia katakan kemudian merasa hatinya sedikit melembutkan.

Ibu benar! Meski ayah saat ini berjanji bahwa dia akan selalu menjaga posisi putri istri pertama, apa gunanya janji yang dibuat oleh bapaknya ini? Lihatlah Yao shi dan lihat Feng Yu Heng dan Feng Zi Rui, cara mereka hidup hari ini adalah cara dia hidup besok.

Berpikir tentang hal itu, Feng Chen Yu berhadapan dengan Feng Jin Yuan dan dengan cepat berlutut. Air mata menetes turun satu per satu, "Ayah, tolong pertimbangkan kembali! Ibu benar Bahkan jika Chen Yu adalah putri istri pertama, jadi apa? Di masa depan, siapa tahu bagaimana istri kepala yang baru diurapi akan menggertak Chen Yu. Chen Yu berusia empat belas tahun ini dan tidak bisa tinggal di manor selama bertahun-tahun. Bisakah ayah mohon maaf untuk putrimu ini sekali ini? Izinkan saya untuk terus hidup sampai saya menikah. "

Dia secara khusus menggunakan kata-kata "nikah" untuk mengingatkan Feng Jin Yuan tentang masa depannya.

Dan jenis pengingat ini sangat berguna. Feng Jin Yuan bisa melakukannya tanpa Chen shi, tapi dia pasti tidak bisa berkutat dengan kehidupan Chen Yu.

Dia mengalihkan tatapannya ke arah matriark dan melihatnya sedikit mengangguk. Dia tahu bahwa pikiran ibu sama saja.

Keluarga Feng tidak memiliki dasar di ibukota. Dia adalah generasi pertama dan sama sekali tidak tahan menghadapi masalah. Jadi demi menjaga stabilitas dan masa depan keluarga Feng, dia akan mentolerir Chen shi selama beberapa tahun lagi.

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 82.8K 35
Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang waktu kembali, kematia...
5K 3K 35
[ TELAH TERBIT ] [Fantasy x Sci-fi] [Juara Harapan & Juara Favorit dalam event #BLPWritingMarathon] Arashel Dominic adalah peri bunga sekaligus putri...
1.4M 74.3K 40
(BELUM DI REVISI) Aline Putri Savira adalah seorang gadis biasa biasa saja, pecinta cogan dan maniak novel. Bagaimana jadi nya jika ia bertransmigra...
655K 9.6K 5
[Selesai pada tahun 2014] dan [Perbaikan dari 1/4/2018] Tahukah kalian dengan 'Alam'? 'Alam' adalah energi yang dimiliki manusia agar dapat mengendal...