DIVINE DOCTOR: DAUGHTER OF TH...

By Elaagusstina

52.8K 3.5K 31

Seorang perwira tinggi di Marinir dan seorang ahli pengobatan Barat dan Cina, Feng Yu Heng dipancarkan dengan... More

Chapter 1-2
chapter 4-5
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Cahapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
chapter 29
chapter 30
chapter 31
chapter 32
chapter 33
chapter 34
chapter 35
chapter 36
chapter 37
chapter 38
chapter 40
chapter 41
chapter 42
chapter 43
chapter 44
chapter 45
chapter 46
chapter 47
chapter 48
chapter 49
chapter 50
chapter 51
chapter 52
chapter 53
chapter 54
chapter 55
chapter 56
chapter 57
chapter 58
chapter 59
chapter 60
chapter 61
chapter 62
chapter 63
chapter 64
chapter 65
chapter 66
chapter 67
chapter 68
chapter 69
chapter 70
chapter 71
chapter 72
chapter 73
chapter 74
chapter 75
chapter 76
chapter 77
chapter 78
chapter 79
chapter 80
chapter 81
chapter 82

chapter 39

561 44 0
By Elaagusstina


Cepat Kirim Kedokteran ke Ayah

Dokter ini memang sangat serius dan bertanggung jawab menanyakan nenek moyang Sun tentang kondisi Zi Rui saat sakit. Kemudian dokter menemui Zi Rui dan memeriksa denyut nadi dan matanya. Akhirnya, dia menyimpulkan: "Perut tuan muda itu kesal. Saya akan meresepkan obat. Setelah memakannya selama beberapa hari, semuanya akan baik-baik saja. "

Yao shi melihat bahwa dokter tersebut mengatakan hal yang sama pada Feng Yu Heng. Dia tidak bisa tidak merasa lebih yakin dengan pengetahuan medis Feng Yu Heng.

Wang Chuan dan Feng Yu Heng saling melirik dan tidak berkata apa-apa. Dia ingat bahwa setelah nona muda itu memberinya obat kepadanya, tuan muda itu jelas lebih baik. Bahkan jika butuh beberapa hari untuk pulih sepenuhnya, tampaknya tidak ada obat yang lebih pahit lagi, bukan? Jelas, rindu muda itu memiliki obat yang lebih baik.

Tapi dengan tatapan tahu dari Feng Yu Heng, Wang Chuan mengerti dan tetap diam.

Mendengar bahwa perutnya sakit, Chen shi mencibir dari luar ruangan: "Dan di sini saya berpikir itu adalah sesuatu yang serius, namun ternyata dari sejak makan."

Han shi telah menyembunyikan senyuman, tapi melihat Feng Yu Heng dengan santai berjalan, senyum itu dengan cepat lenyap dari wajahnya.

"Ibu benar, tentu saja Zi Rui belum jatuh sakit parah. Master muda Feng manor itu sehat. "

Dia mengingatkan Chen shi, Zi Rui juga seorang master muda keluarga Feng. Tidak perlu terlalu bangga.

Chen shi mendengus lagi dan berdiri untuk berkata: "Karena tidak ada masalah, saya akan pergi lebih dulu." Saat dia berbalik, dia sekali lagi melihat halaman penuh hadiah, dan amarahnya berkobar sekali lagi, "Anda telah menerima hadiah, namun Anda tidak membayar upeti kepada sesepuh Anda. Siapa yang tahu siapa yang mengajari Anda peraturan! "

Feng Yu Heng tersenyum ringan ke arahnya dan berkata, "Terima kasih ibu atas pengingatmu. Sebentar lagi, A-Heng akan memilih barang bagus dan menawarkannya kepada neneknya. "

Chen shi hampir jatuh pada dirinya sendiri, karena dia ingin menyatakan bahwa dia juga seorang penatua, tapi dia juga sangat percaya bahwa terlepas dari apa yang dia katakan, dia akan disecok. Jadi dia mungkin juga melampiaskan amarahnya pada nenek Li- "Kalian bertiga! Mengirimkan tiga padamu ke sini benar-benar sia-sia belaka! Karena Anda telah berhasil memanjakan master muda kedua sampai tingkat tertentu, saya ingin Anda mengalahkannya kembali ke halaman Jin Yu! "

Nenek Li dan perusahaan benar-benar memahami temperamen Chen shi dan tidak mengatakan terlalu banyak. Mereka menundukkan kepala dan mengikutinya.

Siapa yang tahu ide jahat Chen shi saat dia sampai di gerbang bulan, saat dia mengarahkan Jin Zhen yang ikut bersamanya, "Pergilah ke dokter untuk melihat resepnya. Ingat bahwa obat itu perlu menjadi baik. Master muda kedua keluarga Feng tidak bisa diperlakukan secara tidak memadai. "

Jin Zhen membungkuk dan tetap di belakang.

Feng Yu Heng menatap Jin Zhen dan tidak tahu apakah itu psikologis, tapi dia merasa bahwa gadis yang memiliki pengalaman seksual ini tampak jauh lebih dewasa daripada pelayan di sekitarnya. Dia bahkan tampak lebih tenang secara mental. Tapi gerakan tangan Jin Zhen yang dibuat di dalam lengan bajunya masih terlihat olehnya. Dia bisa samar-samar melihat bekas luka di pergelangan tangannya dan tahu bahwa itu pastinya merupakan hasil hukuman Chen shi.

Jin Zhen melihat Feng Yu Heng menatapnya dan merasa sedikit tidak nyaman. Sambil membungkuk ke arahnya, dia berkata, "Pelayan ini akan menanyakan resepnya." Dia segera memasuki ruangan.

Resep dokter itu baik-baik saja. Feng Yu Heng sudah melihatnya dan menyerahkannya pada Jin Zhen, "Karena ibu telah menyuruhmu untuk menanyakan resepnya, maka aku akan mengganggu gadis Jin Zhen untuk secara pribadi mengambil obatnya."

Jin Zhen mundur selangkah, saat dia mengerutkan kening dan berkata, "Nyonya telah mengatakan bahwa apa yang dikatakan Miss Young kedua, di halaman Willow. Pelayan ini hanya akan melihat resep untuk menginformasikan si madam, jadi dia bisa tenang. Hal-hal lain, kuharap nona muda kedua bisa mengatasinya sendiri. "

Feng Yu Heng tidak bersikeras, saat dia menyerahkan resep itu kepada Huang Quan, "Ayo ambil obatnya."

Huang Quan menerima perintah dan pergi. Jin Zhen mengoleskan Feng Yu Heng dan juga meninggalkan halaman Willow.

Dokter itu yang terakhir keluar. Dia menangkupkan tinjunya ke arah Feng Yu Heng dan berkata: "Pembantu tua ini bermarga Xu. Saya adalah dokter pengadilan Feng. Setelah pelayanmu mengambil obatnya, mintalah ia dikirim ke halaman tamu. Pelayan tua ini secara pribadi akan berhati-hati dalam mengurangi penderitaan tuan muda itu. "

Feng Yu Heng sedikit ringan menatap bibirnya, mungkinkah dia sedang menunggu sesuatu? Wajahnya tidak memiliki reaksi tertentu, saat dia berkata: "Kalau begitu aku akan merepotkan dokternya."

"Kehilangan muda kedua terlalu sopan. Pelayan tua ini akan pensiun sekarang. "

Sang dokter pergi, dan Wang Chuan bertanya, "Apakah ada yang salah dengan dokter?"

Dia menggelengkan kepalanya, "Saya masih belum tahu, tapi ayo kita tunggu sekarang. Mari kita lihat setelah dia membuat obatnya. "

Dua jam kemudian, seorang pelayan membawa obat yang disiapkan ke halaman Willow. Melihat Feng Yu Heng, dia secara proaktif berkata: "Pelayan ini merawat dokter Xu. Inilah obat dokter Xu yang telah dibuat sendiri untuk tuan kedua yang kedua dan memerintahkan agar hamba ini membawanya. Dokter Xu mengatakan bahwa membawanya dari halaman tamu ke halaman Willow akan membiarkan obatnya turun ke suhu yang sempurna. Master muda kedua harus segera mengambilnya untuk mendapatkan efek terbaik. "

Feng Yu Heng mengangguk dan meminta Wang Chuan untuk menerima obatnya. Dia kemudian berbicara dengan gadis itu: "Kembalilah dan beritahu dokter Xu bahwa tuan muda kedua akan segera minum obatnya."

Gadis itu memberi hormat dan segera pergi.

Wang Chuan membawa secangkir obat dan tidak bergerak dari tengah halaman. Feng Yu Heng berjalan ke nampan dan melepaskan tutup cangkir. Mencium obatnya, alisnya langsung bersatu.

"Nona muda, apakah ada yang salah?"

Dia mendengus, "Ada yang sangat salah."

Feng Yu Heng mempertimbangkan bahwa Chen shi akan membuat rencana untuk berurusan dengan orang-orang di halaman Willow. Dia juga menganggap pihak lain mungkin mengambil kesempatan ini saat Zi Rui sedang sakit untuk memainkan beberapa trik. Tapi dia tidak pernah mengira wanita itu bisa tenggelam seperti rendah yang jahat.

Mengingat kehidupan praktik kedokterannya sebelumnya. Dia telah mahir dalam pengobatan Barat dan Cina. Tambahkan pengetahuan yang dia dapatkan dari keluarganya, dia bisa membedakan aroma obat yang berbeda pada usia delapan tahun. Dari lima langkah jauhnya, dia bisa mencium bau obat dan tahu ramuan obat apa yang digunakan. Terlebih lagi, ini adalah obat yang dia amati dengan saksama, jadi kesalahannya pun lebih tidak mungkin.

Ini adalah secangkir aphrodisiac!

Memberi anak berusia enam tahun sebuah afrodisiak yang kuat!

Chen shi, oh Chen shi! Feng Yu Heng meratap di hatinya. Saat langit mengirim bencana, ada harapan untuk melapukannya. Saat manusia membawa mereka ke atas dirinya sendiri, maka tidak ada harapan sama sekali.

"Jangan bawa obatnya." Dia memberi tahu Wang Chuan, lalu dia melambaikan tangan pada Qing Ling, yang telah menyibukkan diri dengan pekerjaan di sekitar halaman. "Datang."

Gadis kecil itu cepat-cepat berlari mendekat.

Sejak saat Qing Ling diberi namanya, dia telah mengikuti Huang Quan berkeliling untuk merawat Feng Zi Rui. Saat ini, Feng Zi Rui sakit dan gadis itu menyalahkan dirinya sendiri.

"Pergi mengambil mangkuk kosong dan tuangkan sedikit air hangat, lalu pilih sendok." Feng Yu Heng mengarahkan, dan Qing Ling berlari untuk menyelesaikan tugas ini.

Setelah kembali, Feng Yu Heng telah mengeluarkan kantong kertas kecil dari lengan bajunya. Dia menuangkan isi kantong kertas ke cangkir air dan memutarnya dengan sendok, "Bawa ini ke tuan muda dan biarkan dia meminumnya."

Setelah Zi Rui tertidur semalam, Feng Yu Heng mengambil kesempatan untuk memasuki apoteknya. Dia membuka beberapa bungkus obat yang bisa digunakan Zi Rui dan membungkusnya dengan kertas. Kemudian dia mengambil tiga kantong kertas dan memasukkannya ke lengan bajunya, sehingga dia bisa mengeluarkannya setiap saat tanpa terlalu banyak berdiri.

Wang Chuan bisa mencium bau bahwa ini adalah obat manis yang sama yang digunakan tadi malam dan tidak bisa tidak bertanya: "Sejak rindu muda memiliki obat sendiri, mengapa biotek manor meresepkan obatnya sendiri?" Kemudian dia melihat obatnya. di tangannya, "Apakah ini keracunan?" Dia bertanya kata-kata ini, seperti terlihat biasa ganas di matanya.

Feng Yu Heng mendengus, "Meracuni? Jika itu racun, maka bisa diobati. Ini jauh lebih buruk dari racun. "

Saat dia mengucapkan kata-kata ini, dia melihat seorang gadis tak dikenal gemetar ketakutan di jalan masuk ke halaman Willow. Wang Chuan adalah orang pertama yang memperhatikannya dan dengan tenang berkata pada Feng Yu Heng: "Nona muda, seseorang seperti di pintu."

Ketika dia melihat ke arah gadis itu, dia melihat wajahnya sangat cemas dan agak malu-malu, tapi tidak memiliki aura seorang penjahat. Dia berjalan maju beberapa langkah dan melambai ke arah gadis itu. "Kemari."

Gadis itu dengan malu-malu mendekat dan dengan hati-hati melirik ke belakang, seolah-olah dia takut diikuti.

Feng Yu Heng melihat bahwa dia membawa semangkuk sup mie. Ada beberapa tangkai sayuran dan berbau harum. Itu cukup jelas bahwa itu baru dibuat.

"Aparat halaman apa kamu?" Dia sengaja mengubah nada suaranya dan bahkan menekan kemarahan yang disebabkan oleh afrodisiak itu.

Gadis itu akhirnya mendesah dan menanggapinya dengan kepala tertunduk: "Pelayan ini adalah pelayan dari selir halaman Han. Ibu selir Han mengatakan bahwa tuan muda kedua jatuh sakit dan perutnya sakit. Dia harus makan mie yang tidak berminyak, jadi dia menginstruksikan dapur kecilnya untuk membuat semangkuk mie dan menyuruh pelayan ini untuk mengirimkannya. "

Gadis itu berbicara dan menyajikan nampan berisi mangkuk mie ke Feng Yu Heng. Bahkan saat Qing Yu datang untuk menerimanya, dia tetap bertahan meminta Feng Yu Heng untuk secara pribadi menerimanya.

Feng Yu Heng tidak menolak. Dia mengangkat tangannya dan menerimanya, sambil sengaja menyisir tangannya melawan gadis pelayan itu. Benar saja, saat tangan mereka disentuh, secarik kertas kecil dimasukkan ke tangannya.

"Pelayan ini akan pensiun." Dengan misinya selesai, gadis itu cepat-cepat lari.

Qing Yu penasaran: "Pelayan manor ini benar-benar tidak mengerti peraturannya. Di mana mereka mengajar agar tuan menerima sesuatu. "Kemudian dengan cepat menerima nampan itu dari Feng Yu Heng dan merenungkannya. Dia dengan hati-hati bertanya: "Nona muda, bisakah mangkuk mi ini dimakan?"

Meskipun baru saja memasuki manor kemarin, nenek Sun, Wang Chuan dan Huang Quan dengan jelas menjelaskan kepada mereka hal-hal di dalam Feng manor. Ketiga gadis baru itu sudah sangat jelas siapa orang mereka dan lawan mereka.

Feng Yu Heng telah lama menemukan bahwa tidak ada masalah dengan mangkuk mie. Melihat bahwa Qing Yu bertanya, dia mengangguk: "Itu bisa dimakan. Mie mudah dicerna. Beri makan tuan muda sedikit lagi. "

"Pelayan ini akan segera pergi." Qing Yu membungkuk dan pergi.

Feng Yu Heng membuka selembar kertas di tangannya. Itu hanya berisi beberapa baris: "Dokter adalah sanak keluarga Jin Zhen yang jauh. Pasti ada yang salah dengan obatnya. Jangan minum."

Feng Yu Heng memejamkan mata. Jadi itu Jin Zhen? Sangat baik.

Tapi dia tidak mengerti. Kenapa Han shi mau menyampaikan pesan ini? Ketika dia datang dengan Chen shi ke halaman Willow, mereka benar-benar berdiri bersama.

"Granny Sun." Dia dengan keras memanggil nenek moyang Sun, yang baru saja keluar dari kamar Zi Rui. "Lakukan perjalanan ke halaman Jin Yu dan cari Jin Zhen. Katakanlah obat Zi Rui sudah tiba. Karena istri kepala sangat prihatin, karena jam tangan gadis Jin Zhen akan menjadi yang terbaik. "

Granny Sun mengangguk dan melirik secangkir obat. Dia tidak mengatakan apa-apa dan meninggalkan halaman.

Feng Yu Heng memanggil Wang Chuan dan kembali ke kamarnya. Keduanya berbisik bolak-balik untuk beberapa saat, saat Feng Yu Heng memasukkan sesuatu ke tangan Wang Chuan.

Nenek Sun berhasil mengembalikan Jin Zhen. Chen shi awalnya menginginkan Jin Zhen untuk memastikan orang-orang di halaman Willow akan menggunakan obat ini secara ekstra, tapi sekarang setelah nenek itu menelepon, dia merasa bahwa orang-orang di halaman Willow mengerti beberapa peraturan yang sama. Mereka telah memperlakukan dokter dengan hormat.

Jin Zhen dengan angkuh mengangkat kepalanya tinggi-tinggi dan mengikuti nenek Sun dari halaman Jin Yu. Saat dia berjalan, dia berkata: "Madam khawatir tentang tuan muda kedua. Mendengar bahwa tuan muda kedua jatuh sakit, dia bahkan tidak makan sarapan dan bergegas untuk melihat-lihat. Sekarang setelah Anda datang untuk menelepon saya, saya bisa melapor ke Madam nanti. Dengan cara ini, Madam bisa menikmati makan siang dengan tenang. "

Granny Sun terkekeh, tapi tidak membantahnya. Berkenaan dengan orang-orang di halaman Chen shi, nenek Sun tidak memiliki sedikit pun niat baik terhadap mereka.

"Apakah obat itu dibuat sesuai resep dokter?" Tanya Jin Zhen sambil berjalan, langkahnya ringan dan tubuhnya sedikit berputar. Jantungnya tenang, dia tampak jahat.

Nenek Sun bercanda mengangguk, "Tidak hanya itu sesuai resep, obatnya disiapkan oleh dokter Xu sendiri! Seorang pelayan dari halaman tamu baru saja membawanya. Nona muda kedua mengirim saya untuk mencari Anda, jadi Anda bisa datang melihat-lihat dan membantu agar tidak khawatir. "

"Itu wajar. Mari kita buru-buru. Kalau tidak, obatnya akan menjadi dingin. "Jin Zhen mempercepat langkahnya, membuat senyum Sun granny. Dalam perjalanan ke halaman Willow, obatnya sudah lama menjadi dingin.

Continue Reading

You'll Also Like

1.2M 105K 52
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ⚠ �...
655K 9.6K 5
[Selesai pada tahun 2014] dan [Perbaikan dari 1/4/2018] Tahukah kalian dengan 'Alam'? 'Alam' adalah energi yang dimiliki manusia agar dapat mengendal...
454 71 12
Kumpulan review ala kadarnya dari cerita-cerita yang kubaca di Wattpad. Bukan untuk dipercaya seratus persen, karena selera tiap orang beda-beda. Sil...
1.9M 149K 103
Status: Completed ***** Thalia Navgra seorang dokter spesialis kandungan dari abad 21. Wanita pintar, tangguh, pandai dalam memasak dan bela diri. Th...