DIVINE DOCTOR: DAUGHTER OF TH...

By Elaagusstina

52.8K 3.5K 31

Seorang perwira tinggi di Marinir dan seorang ahli pengobatan Barat dan Cina, Feng Yu Heng dipancarkan dengan... More

Chapter 1-2
chapter 4-5
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Cahapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
chapter 29
chapter 30
chapter 31
chapter 32
chapter 34
chapter 35
chapter 36
chapter 37
chapter 38
chapter 39
chapter 40
chapter 41
chapter 42
chapter 43
chapter 44
chapter 45
chapter 46
chapter 47
chapter 48
chapter 49
chapter 50
chapter 51
chapter 52
chapter 53
chapter 54
chapter 55
chapter 56
chapter 57
chapter 58
chapter 59
chapter 60
chapter 61
chapter 62
chapter 63
chapter 64
chapter 65
chapter 66
chapter 67
chapter 68
chapter 69
chapter 70
chapter 71
chapter 72
chapter 73
chapter 74
chapter 75
chapter 76
chapter 77
chapter 78
chapter 79
chapter 80
chapter 81
chapter 82

chapter 33

561 41 0
By Elaagusstina

Tidak dapat mendukung Anda

Sayangnya, Chen shi dan putrinya tidak tahu bahwa bahkan model untuk semua wanita, Ratu belum pernah menerima apapun. Jika tidak, seberapa banyak yang bisa jatuh ke tangan Pangeran Yu.

feng Yu Heng menemukan beberapa informasi tentang nilai barang di antara kenangan milik pemilik asli tubuh. Dia hanya bisa mendesah, karena kebiasaan pengeluaran uang orang tersebut menyebabkan dia hampir menggigit lidahnya.

Tapi, karena pihak lain ingin memberi hadiah, maka dia tidak akan menolaknya. dia hanya menghadap wanita Zhou dan tersenyum dangkal: "Saya meminta wanita itu berterima kasih kepada Yang Mulia Pangeran Yu atas nama saya. Hadiah ini, A-Heng sangat menyukai mereka. "

Anggota keluarga Feng memutar mata mereka, apakah itu berhenti sama sekali? Apakah Feng Yu Heng ini benar-benar mengerti apa arti pemberian ini? ini berarti bahwa dia adalah wanita yang paling diberkati di dunia!

Feng Fen Di menangis dan menangis keras. Bagaimana mungkin seorang gadis yang baru berusia sepuluh tahun menangani kejutan seperti ini? Saat air mata membanjir dan ingus menetes keluar, itu adalah wajah seseorang yang telah dianiaya.

han shi terlihat kesal Yang pertama dipermalukan tidak cukup, dan sekarang dia benar-benar menangis?

Dia sangat marah sehingga dia diam-diam mencubit Fen Dai. Hal ini mengakibatkan Fen Dai menangis lebih keras lagi.

Xiang Rong berada persis di samping Fen Dai. Melihatnya seperti ini benar-benar tercela. Apapun, dia menanggungnya dan mencoba meyakinkannya: "Kakak keempat, segera berhenti menangis. Semua orang melihat. "

Bagaimana bisa Fen Dai mendengarkannya? Tidak hanya dia tidak mendengarkan, tapi dia menjawab sambil menangis: "Saya juga ingin sutra istana bulan. Saya juga ingin smokey silk kasa! wu1, aku sangat menginginkan semua itu! "

Feng Jin Yuan dengan marah berteriak: "tidak sopan!" Fen Dai yang ketakutan ini begitu banyak sehingga dia tidak bisa bernafas, dan hampir pingsan.

Feng Yu Heng menyaksikan drama kasihan ini. Dia merasa cukup senang. Melihat ke arah Feng Chen Yu yang dengan ringan menggigit bibirnya, dia memutuskan untuk memberikan penghalang lagi kepadanya- "Kakak keempat, segera berhenti menangis." Saat berbicara, dia menjelaskan pada wanita Zhou: "Lady tolong jangan salahkan kakak keempat saya, dia masih muda. "
Nyonya Zhou tentu tidak akan membuat keributan pada anak berusia sepuluh tahun. Dia hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya yang menunjukkan bahwa itu baik-baik saja.

Feng Yu Heng kemudian berbicara lagi, "Kakak keempat, yakinlah. Bila waktunya tiba, jika ada bahan yang tersisa setelah saudara perempuan selesai membuat pakaian, saya setidaknya akan memberikan saputangan adik keempat kepada saudara perempuannya. "

Meski saputangannya kecil, jika dibuat dengan salah satu dari lima harta karun itu, maka itu akan dianggap sebagai salah satu hal yang paling menakjubkan di dunia.

Setelah dia mengucapkan kata-kata ini, tidak hanya Fen Dai yang berhenti menangis, bahkan senyuman Han shen yang menyihir kembali ke wajahnya.

"Saudara perempuan kedua mengatakan yang sebenarnya?" Fen Dai segera bertanya.

Feng Yu Heng mengangguk, "Tentu ini benar. Anda dan Xiang Rong adalah saudara perempuan kecil saya. Sebagai kakak perempuan Anda, ketika saya mendapatkan hal-hal yang baik, sangat wajar jika membagikannya dengan saudara perempuan kecil saya. Berpikir, kakak tertua adalah sama. Anda tidak akan bertarung dengan adik perempuan kita untuk melakukan sesuatu dengan benar? "

Mengubah topik pembicaraan, dia menyeret Feng Chen Yu ke dalam percakapan.

feng Chen Yu baru saja dikalahkan dari keadaannya yang hiruk pikuk karena keyakinannya untuk menjadi model bagi semua wanita, namun sekarang hampir direbus lagi. Syukurlah, tahun-tahun yang dia habiskan dengan susah payah mempraktikkan kemampuannya untuk bertahan tidak sia-sia. Dia kehabisan keinginan tamaknya, tetap saja dia perlu waktu lama untuk menyesuaikan diri. Baru kemudian dia menjawab dengan nada berubah: "Tentu saja."

Mata Xiang Rong bersinar, dan dia membiarkan sebuah pertanyaan seperti Fen Dai: "Kakak perempuan juga akan membuatku untukku?"

ketika Feng Yu Heng menatap Xiang Rong, tatapannya menjadi sedikit lebih tulus, "Setiap adik perempuan mendapat saputangan. Apakah ini ok?"

"Xiang Rong berterima kasih pada saudara perempuan kedua!" Xiang Rong membungkuk, hatinya dipenuhi dengan sukacita.

Fen Dai secara alami mengikuti dan bersyukur. Bahkan An shi dan Han shi mengucapkan terima kasih kepada Feng Yu Heng.

Dengan percakapan antara anggota keluarga Feng yang lengkap, wanita Zhou memberi isyarat agar hadiah terakhir diberikan kepada Feng Yu Heng.

Kali ini, dua pelayan perempuan masuk, dan keduanya tampak berusia sekitar 17 atau 18 tahun. Wajah mereka tanpa makeup. Keindahan alam mereka membuat semua orang merasa nyaman.

Lady Zhou berkata: "Ini adalah gadis-gadis yang dipetik secara pribadi oleh Yang Mulia Pangeran Yu. Mereka ada di sini untuk melayani nona muda kedua. "Saat dia berbicara, dia menerima beberapa formulir dari pelayan wanita tersebut. "Ini adalah kontrak budak mereka. Tolong ingat ini dengan baik, rindu muda kedua, untuk pelayan masa depan, hanya mempercayai orang-orang yang Anda pegang kontrak budak. Hanya dengan begitu Anda bisa santai. "

Ini dianggap peringatan wanita Zhou kepada Feng Yu Heng. Ini juga menjadi pelajaran bagi kehidupan di zaman kuno. Baru saat itulah Feng Yu Heng menyadari pentingnya kontrak budak di era ini, dan penanganan kontrak budak menjadi persyaratan pertama untuk pekerjaan.

pekerjaan yang Zhou telah dikirim untuk dilakukan dianggap selesai. Feng Jin Yuan dengan sopan mengundangnya untuk tinggal di sebuah perjamuan, namun ditolak oleh wanita Zhou. Saat dia pergi, dia menarik tangan Feng Yu Heng dan diam-diam berbisik: "Jika ada yang terjadi, silakan pergi ke Refined Deity Building di jalan Xi. Tempat itu milik Yang Mulia. "

Feng Yu Heng mengangguk, lalu mengucap syukur sekali lagi.

Ketika semua orang dari kontingen Pangeran Yu pergi, orang-orang dari Feng manor akhirnya mendesah lega.

Hari ini benar-benar terlalu penuh kegembiraan!

Ibu rumah tangga keluarga Feng merasa bahwa tidak hanya pinggangnya saja yang tidak sehat. Hatinya juga sepertinya tidak terlalu baik. Jantung berdenyut keras sehingga terasa seperti akan melompati tenggorokannya.

Dia menatap Feng Yu Heng dan ingin mengatakan sesuatu, tapi tiba-tiba dia tidak tahu bagaimana seharusnya dia berbicara dengannya.

halaman penuh peti kayu ditutupi sutra merah dan kedua gadis yang berdiri di belakang Feng Yu Heng mengingatkannya bahwa cucu perempuan ini tidak lagi diperlakukan sama. Tidak hanya itu cucunya, tapi juga Yao shi. dia tidak bisa lagi diperlakukan seperti ibu selir yang telah diusir. Di belakang, matriark menyadari bahwa mereka telah bereaksi dengan cepat dan salah dalam hal Yao shi karena mereka takut terlibat. Sekarang, karma telah kembali, dan putrinya menjadi sangat layak pujian. Sebagai ibu rumah tangga, bagaimana dia bisa menunjukkan wajahnya sekarang?

Dengan berpikir sepanjang garis itu, Chen shi, yang berdiri di depannya, menjadi semakin membenci di matanya. Meskipun dia masih memegang manik-manik jadeite yang diberikan Chen shi padanya, bagaimana mungkin manik-manik itu bisa dibandingkan dengan hadiah yang diberikan Pangeran Yu kepada Feng Yu Heng. Perbedaannya sungguh tak sedap dipandang.

Sayangnya, Chen shi sama sekali tidak memperhatikan bahwa matriark dan suaminya sendiri merasa terganggu dengan diri mereka sendiri. Dia baru saja menggerakkan tubuhnya yang bulat ke depan beberapa langkah dan melihati peti di atas tanah. Akhirnya, dia menemukan yang telah dibawa masuk terlebih dahulu. itu ditandai dengan jelas untuk manor Feng, dan berisi hadiah pertunangan yang lusuh. Dengan dengusan dingin, dia membuka mulut untuk berbicara: "Apa yang bisa membahagiakan! Anda baru saja mendapatkan cacat. "

Feng Jin Yuan dengan marah menjawab: "Diam!"

matriark sangat marah sehingga dia memejamkan mata dan hanya berkata: "Saya tidak dapat mendukung Anda! Aku benar-benar tidak bisa mendukungmu! "

Chen shi membengkak karena marah dan tampak seperti bola yang dipenuhi udara. Karena tahu bahwa suami dan ibu mertuanya tidak akan dianggap remeh, dia melotot belati di Feng Yu Heng.

Sayangnya, bagi seseorang yang tidak memiliki ingatan seperti dia, bagaimana dia bisa mengingatnya sejak Feng Yu Heng kembali ke manor, karena kapan dia mendapat keuntungan?

kali ini sama!

Menghadapi pandangan Chen shi yang tajam dan jahat, Feng Yu Heng tidak merasa terganggu atau marah, malah dia membungkuk ke arahnya. Saat dia bangkit, dia berkata dengan sangat serius: "Ceramah Ibu sangat tepat. Saya berharap ibu tidak akan khawatir, penilaian Anda atas Yang Mulia Pangeran Yu, A-Heng pasti akan menyebarkannya. "Setelah berbicara, dia menoleh ke dua pelayan baru dan berkata," Kalian ingat untuk mengingatkan saya agar tidak pernah melupakan ini. "

kedua pelayan wanita itu berbicara dengan suara yang tajam dan jernih: "Mohon diingat, kedua nona muda. Pelayan ini akan mengingatnya. "

"A-Heng!" Feng Jin Yuan menatap Feng Yu Heng dengan frustrasi. Ada sedikit ketidakpastian tentang nada apa yang harus dia ambil.

feng Yu Heng tidak memberinya kesempatan untuk berpikir dan langsung mengubah pokok pembicaraan, "Ayah, tolong lihat apakah beberapa pelayan harus membawa barang-barang ini kembali ke halaman Willow?" Saat dia berbicara, dia menatap dengan malu: " Kurasa itu tidak muat di halaman Willow. "

feng Jin Yuan akhirnya merasa ada kesempatan untuk tampil: "A-Heng, lihatlah dan lihat halaman mana yang Anda suka di manor. Ayah akan mengaturnya untukmu. "

Pada saat ini, salah satu dari dua pelayan yang dikaruniai oleh kontingen Pangeran Yu: "Nona muda yang kedua, mungkin pertama-tama melihat-lihat tempat tinggal yang dikaruniai Yang Mulia? Kudengar itu langsung di sebelah rumah Feng. "

Ketika kata-kata ini diucapkan, Feng Jin Yuan langsung mengerti, "Mungkinkah tempat tinggal kosong di sebelah utara itu milik seorang Sir tua?"

Tepat di sebelah dinding utara rumah Feng adalah tempat tinggal yang telah kosong selama bertahun-tahun. tempat tinggal yang awalnya diberikan pada jenderal yang paling banyak dihiasi pada waktu itu oleh almarhum Kaisar. Sayangnya, Pak tua tidak memiliki putra atau putri. Setelah kepergiannya, kediaman dibiarkan kosong. Beberapa cara, di luar dugaan, sudah jatuh ke tangan pangeran kesembilan.

feng Jin Yuan tersenyum pahit, "kediaman itu hanya terpisah dari manor Feng dengan satu dinding saja; Selanjutnya, tembok itu kebetulan berada di tepi halaman Willow. jika kediaman yang dikehendaki oleh Yang Mulia itu orang itu ... A-Heng, ayah bisa menyingkirkan dinding untuk menghubungkan kediamannya ke halaman Willow. "

Pelayan yang berbicara membungkam Feng Jin Yuan dan menjawab dengan nada netral: "Memang seperti yang dikatakan menteri tersebut. Itu yang itu. "

Feng Jin Yuan diam-diam mendesah. Saat itu, jendral yang didekorasi ini adalah pria yang menjalani kehidupan low profile. Karena dia tidak punya anak atau pasangan, dan dia tidak suka publisitas, rumah itu tidak besar. Sebenarnya, ukurannya kira-kira sama dengan halaman Shu Ya matriark. Tapi pastinya sangat unik. Ada jembatan kecil di atas kolam air dan teratai yang mengalir. Ini mereproduksi pemandangan indah Jiangnan di taman halaman di Utara.

Berbicara tentang, dia pernah mempertimbangkan untuk membeli tempat tinggal karena dia merasa bahwa hanya putrinya yang paling berbangga, Chen Yu, bisa cocok dengan halaman itu. Tapi setelah bertanya-tanya, tetap tidak jelas siapa kediamannya. Dia telah mendengar dari pejabat lain bahwa ada kemungkinan jenazah yang dihias telah mengembalikan kediamannya kepada Kaisar. Tidak mungkin dia meminta Kaisar ke halaman, jadi dia hanya bisa menyerah.

Tanpa diduga, tempat tinggal itu masih berakhir di tangan manor Feng. Orang yang tinggal di sana tidak akan menjadi Chen Yu tapi A-Heng.

Dia menatap Feng Yu Heng. Dia lemah dan kecil, dan sepertinya embusan angin akan mengetuknya; Namun, wajahnya tampak sulit untuk menggambarkan tekad. sepasang mata yang pandai di luar deskripsi membuatnya takut melihatnya menatap karena takut dilihat.

Feng Jin Yuan dengan jelas ingat bahwa dia telah benar-benar mencintai putri ini sebelumnya, tapi cinta ini secara signifikan kurang dari kepentingan keluarga.

"Ayah tidak perlu menyia-nyiakan banyak uang." Feng Yu Heng berkata pelan, "Menambahkan gerbang bulan ke dinding di halaman Willow akan cukup."

Dengan beberapa kata saja, dia menjelaskan bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk tetap terhubung dengan manor Feng. buka pintu kecil, lalu setelah keluar dari rumah, dia perlahan menutup pintu.

Feng Jin Yuan merasa sangat lelah sehingga hampir tidak tahan. Dengan sembarangan dia melambaikan tangannya dan dengan tak berdaya berkata: "Seperti ini, kami akan melakukan apa yang Anda katakan. Pengurus Rumah Tangga Dia! "

Dia datang atas panggilan namanya.

"Pergilah membantu si muda kedua dengan membawa hadiah pertunangan ke halaman Willow. Juga, kirimkan beberapa pengrajin ke dinding utara dan buka gerbang bulan. Hal-hal ini harus dilakukan sebelum malam ini. "

Continue Reading

You'll Also Like

454 71 12
Kumpulan review ala kadarnya dari cerita-cerita yang kubaca di Wattpad. Bukan untuk dipercaya seratus persen, karena selera tiap orang beda-beda. Sil...
3.7M 363K 96
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya. ************************************************* Labelina. Atau, sebut dia Lala...
391K 22.3K 25
KAILA SAFIRA gadis cerdas berusia 21 tahun yang tewas usai tertabrak mobil saat akan membeli martabak selepas menghadiri rapat perusahaan milik mendi...
196K 12.5K 19
Ini dia jadinya kalo gadis bar-bar seperti Joana transmigrasi ke dalam sebuah novel romansa dan menjadi anak perempuan dari protagonis yang digambark...