DIVINE DOCTOR: DAUGHTER OF TH...

By Elaagusstina

52.8K 3.5K 31

Seorang perwira tinggi di Marinir dan seorang ahli pengobatan Barat dan Cina, Feng Yu Heng dipancarkan dengan... More

Chapter 1-2
chapter 4-5
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Cahapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 27
Chapter 28
chapter 29
chapter 30
chapter 31
chapter 32
chapter 33
chapter 34
chapter 35
chapter 36
chapter 37
chapter 38
chapter 39
chapter 40
chapter 41
chapter 42
chapter 43
chapter 44
chapter 45
chapter 46
chapter 47
chapter 48
chapter 49
chapter 50
chapter 51
chapter 52
chapter 53
chapter 54
chapter 55
chapter 56
chapter 57
chapter 58
chapter 59
chapter 60
chapter 61
chapter 62
chapter 63
chapter 64
chapter 65
chapter 66
chapter 67
chapter 68
chapter 69
chapter 70
chapter 71
chapter 72
chapter 73
chapter 74
chapter 75
chapter 76
chapter 77
chapter 78
chapter 79
chapter 80
chapter 81
chapter 82

Chapter 26

499 34 0
By Elaagusstina

Siapa yang mau menyakitimu

Feng Xiang Rong bingung, "Ini gaun! Bahkan warnanya lumayan bagus. "

"Bagaimana gaun itu bisa ada?" Fen Dai berbicara sambil mundur. Rasanya gaun itu dicampur dengan racun, dia tidak berani bersentuhan lagi dengannya. "Cepat bawa! bawa pergi! Feng Yu Heng apakah kamu berusaha serius menyakitiku? Jika seseorang mengenakan gaun ini, dagingnya akan tergores dari tubuh mereka! "

Feng Yu Heng tampak sangat polos: "Kakak keempat, mengapa Anda salah mengerti maksud baik kakak? ini benar-benar gaun berpakaian ibu, nenek Li, disampaikan secara pribadi. Bagaimana manor bisa memberikan kualitas rendah kepada anak perempuan mereka sendiri? Kakak keempat, berhenti bercanda. "

"Siapa yang bercanda!" Feng Fen Dai menjadi marah, "Saya tidak menginginkan hal sialan itu. ini sengaja kau menyakitiku! "

"Bagaimana saya bisa menyakiti adik perempuan saya? Ini benar-benar hadiah bagus yang saya terima dari nenek Li. "

"Minggir!"

"Semua orang diam!" Sang matriark tidak dapat mentolerirnya lebih jauh dan dengan keras menatap Feng Yu Heng. "Anda telah menyebabkan gangguan setelah gangguan setelah Anda tiba. Bagaimana kabar bahwa anak perempuan tukang periuk Feng manor datang untuk bertindak seperti ini! "Dengan beberapa kata saja, Feng Fen Dai juga disertakan. "Anda harus hati-hati melihat Chen Yu. Dia bermartabat dan mantap, dan dia tidak pernah terlalu bersemangat dan juga tidak terlalu sedih. Sekarang lihat dirimu sendiri! "

"Nenek!" Fen Dai merasa dirugikan, "Jelas Feng Yu Heng ingin menggunakan gaun bodoh itu untuk mencoba dan menyakitiku. Mengapa Anda tidak menghukum kesalahannya? "

"Kakak keempat terlalu tidak masuk akal." Feng Chen Yu berkata, "Bagaimana Anda bisa berbicara seperti itu kepada nenek!"

Wanita tua itu sangat marah sehingga dia membawa tongkatnya ke tanah dengan keras. Dengan mendukung dirinya sendiri, dia bergerak untuk berdiri, tapi pinggulnya tidak mau bekerja sama. Begitu dia berdiri, dia duduk kembali dengan berkata, "Oh my."

Melihat masalah pinggul sang ibu bangkit, orang-orang menghentikan argumen mereka. Feng Chen Yu dengan cepat bergegas maju dan mendukungnya sambil bertanya: "Nenek, haruskah kita memanggil dokter untuk melihat-lihat?"

kepala sekolah melambaikan tangannya: "Sekalipun mereka melihat, tidak ada gunanya. Ini adalah penyakit tahunan. Obat-obatan pahit yang telah mereka resepkan tidak pernah efektif. "

Chen Yu mengayunkan bantal itu dan membantu ibu matinya perlahan membungkuk ke belakang. "Bagaimana posisi ini? Jika tidak bagus, maka kita bisa meletakkan kedua bantal itu bersama-sama. "

Ibu tiri itu melambaikan tangannya sekali lagi: "Tidak perlu. Ini cukup bagus. "

Feng Yu Heng mengamati ekspresi penderitaan matriark untuk sementara waktu. dia menyadari situasinya dan merenungkan beberapa saat sebelum berbicara: "Nenek, penyakitnya mulai di bagian pinggang dan berlanjut sampai ke bagian belakang paha, bagian luar betis, sampai ke kaki Anda; apakah mereka semua menderita sakit? Bahkan lebih lagi, saat Anda bersin dan batuk, apakah rasa sakit itu memburuk? "

Ibu sekolah awalnya tidak ingin membayar apapun, tapi Feng Yu Heng telah benar-benar menyatakan semua gejalanya. Dia secara tidak sadar menjawab: "Bagaimana Anda tahu?"

feng Yu Heng tidak menjelaskannya, tapi dia melihat bantal lembut itu dan terus berkata: "Penyakit ini disebut herniasi lumbal disc. Gejala pertama hanya nyeri di bagian pinggang, tapi kalau nenek sudah merasakan sakit di ekstremitas bawah, maka ini dianggap sebagai kasus yang serius. "

matriark tidak bisa tidak merasa takut. Mendengar itu adalah kasus yang serius, dia menjadi tidak terhalang dan bertanya: "Mungkinkah dirawat?"

"Tergantung situasinya." Dia berbicara dengan jujur, "Tapi saat Anda sedang sakit, Anda harus tetap di tempat tidur. Ini adalah hal yang paling mendasar, tapi ini juga yang paling penting. "

Sebenarnya, jika sakitnya sudah menyebar ke tumit, maka operasi adalah metode terbaik; Namun, dia tidak dapat menggunakan metode yang melibatkan pemotongan orang yang terbuka dengan orang-orang kuno ini. Dia hanya bisa menggunakan fisioterapi untuk mencoba dan membantu.

"Tinggal di tempat tidur setidaknya selama 20 hari. Selama ini, jangan menekuk pinggang Anda. Juga. "Feng Yu Heng melirik ke bantal lagi.

Chen Yu benar-benar teliti dan melihat garis penglihatannya. Dia mulai memikirkannya.

Feng Yu Heng melanjutkan, "Tempat tidur seharusnya tempat tidur yang keras. Itu tidak boleh lembut, seperti bantal bawahan yang dibawa kakak. Sebenarnya, itu adalah yang terburuk untuk penyakit semacam ini. Semakin Anda menggunakannya, semakin buruk penyakitnya. Namun, ini bukan kesalahan kakak perempuan. Dia pasti tidak tahu ini saat dia membawa mereka untuk nenek. "

Mendengarkan ini, wajah matriarkya tenggelam. Masalah Feng Chen Yu dan masa depan keluarga Feng bisa membuatnya merasa seperti ini? Itu hanya bisa menjadi hidupnya.

Melihat kejadian ini, Chen Yu dengan cepat berlutut: "Nenek, cucu perempuan benar-benar tidak tahu! Bantalannya dibuat dengan bahan terbaik. Saya berharap hal itu akan menunjukkan rasa hormat pada nenek saya! "Dia beralih ke Feng Yu Heng" Saya tidak tahu di mana kakak perempuan saya mendengar pengetahuan medis ini? Apakah ini dikonfirmasi oleh dokter? "

Feng Yu Heng menggelengkan kepalanya, "Jika Anda masih khawatir, maka saya akan memanggil dokter untuk melihat-lihat. kita bisa melihat apakah apa yang dia katakan cocok dengan apa yang saya katakan Selanjutnya, dokter yang datang untuk melihat penyakit nenek, jangan ganggu memanggil mereka lagi. Temukan beberapa dokter yang lebih baik. "

Dia tidak punya niat untuk mengatakan lebih banyak. Dia membungkuk kepada matriark lalu duduk di samping Feng Xiang Rong.

matriark belum cukup mendengar. Di sampingnya, dia punya nenek Zhao mengambil bantal itu, lalu terus bertanya: "Selain istirahat di tempat tidur, apa lagi yang dibutuhkan?"

feng Yu Heng senang dengan keingintahuan matriarkinya, "Ada juga pijat, tapi itu membutuhkan dokter yang terampil dan berpengalaman untuk melakukannya; Jika tidak, sangat mudah untuk memiliki efek sebaliknya. Selanjutnya akan menggabungkannya dengan salep yang efektif, tapi obat yang baik sulit ditemukan. "Setelah berkata sampai di sana, dia berhenti sejenak dan menatap Chen Chen Yu yang masih berlutut," Nenek cepat membiarkan kakak perempuan berdiri. Saat dia berbicara, dia tidak melewatkan ekspresi yang dimiliki Fen Dai saat dia menemukan sukacita karena kemalangan
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mendesah. Anak-anak dari zaman purba benar-benar dewasa sebelum waktunya. Dia baru berusia sepuluh tahun, jadi mengapa dia memiliki pola pikir yang berorientasi trik.

Ibu matinya tidak benar-benar ingin Chen Yu berlutut, tapi dia benar-benar menghargai hidupnya. Baru sekarang, ketika dia mendengar bahwa penyakitnya serius, amarahnya berkobar. Menenangkan sedikit, dia dengan cepat membantu Chen Yu bangkit. "Dengan cepat berdiri, Nenek tidak menyalahkan Anda."

Chen Yu menjawab dengan mata memerah: "Terima kasih banyak nenek. tolong yakinlah, Nenek, Chen Yu pasti akan menemukan dokter yang baik untuk mendiagnosa neneknya. "

"Bagus." Sang matriark menepuk punggung tangannya, "Anda benar-benar anak yang peduli."

feng Chen Yu melambaikan senyum penuh perhatian, lalu seolah tiba-tiba teringat sesuatu, dia berbicara lagi, "Saya pelupa. Bagaimana saya bisa lupa kakek saudari kedua itu adalah dokter kaisar istana yang paling terkenal. Saudari kedua telah menghabiskan beberapa waktu saat anak belajar hal-hal ini. "

Mendengar ini, Fen Dai segera menanggapi: "Apa dokter kaisar yang paling terkenal? Bukankah pengobatannya membunuh selir peringkat tertinggi, yang menyebabkan Kaisar menurunkannya ke Huangzhou. Nenek, Anda seharusnya tidak mendengarkan omong kosong acak Feng Yu Heng. Apa yang bisa dilakukan dengan acak-acakan? "

feng Chen Yu segera mengingatkannya: "Anda perlu memanggil adiknya yang kedua."

Fen Dai membuat suara "oh" tapi tidak repot mengulangi apa yang dia katakan.

Saat menyebutkan keluarga Yao, kepala sekolah menurunkan kepalanya. Itu benar, pengobatan membunuh selir peringkat tertinggi. bagaimana bisa dianggap sebagai dokter hebat?

Dia telah mempercayai semua hal yang dikatakan Feng Yu Heng, tapi sekarang dia memutuskan untuk tidak melakukannya. Dia melambaikan tangannya ke arah nenek moyang Zhao, yang berdiri di sampingnya. "Cepat mengambil bantal Chen Yu dikirim. Aku benar-benar tidak bisa mengaturnya tanpa itu. "

feng Yu Heng tidak membantahnya. Either way, dia telah mengatakan apa yang perlu dikatakan. Entah mereka percaya atau tidak bukan urusannya. Apalagi saat dia mengerti bagaimana jantung seseorang bekerja, terutama orang tua dan anak-anak. Semakin banyak yang dilarang, semakin mereka ingin melakukannya. Sembilan dari sepuluh, dia akan memberi lapisan ekstra kenyamanan di tempat tidurnya. Bukankah dia sudah menentukan tempat tidur yang sulit? Dia pasti menginginkan tempat tidur empuk, lebih lembut lebih baik!

Nah, kalau begitu biarkan wanita tua itu menderita saat itu. Ketika penyakit itu menjadi tidak mungkin diobati, dia akan mendapat kesempatan untuk menipu mereka.

Sesaat diam mengatur ruangan. Feng Yu Heng merasa ini sedikit membosankan dan memandang Man Xi.

Man Xi pandai mengambil petunjuk dan mengangkat tangannya untuk menggaruk lehernya. Saat menggaruk, dia melihat ketidaknyamanan.

Huang Ling adalah orang pertama yang memperhatikan dan mengingat kembali bekas merah yang dia lihat. Dia segera berkata, "Suster Man Xi, ada apa?"

Begitu gadis itu membuka mulutnya, semua orang memandang ke arah Man Xi.

feng Chen Yu juga sangat tertarik, "Man Xi, jika Anda tidak sehat, maka Anda seharusnya tidak hadir begitu dekat dengan saudara perempuan kedua."

Man Xi dengan cepat pergi ke tengah ruangan dan memberi hormat kepada matriarach lalu berpaling untuk berbicara dengan Feng Chen Yu, "Nona muda tertua, pelayan ini tidak merasa sakit. Hanya saja leher saya gatal. "

Feng Xiang Rong mengerti rencananya dan bertanya, "Mengapa ada secarik merah di lehermu?"

"Hamba ini tidak tahu. Pelayan ini sama sekali tidak tahu apa-apa. "

Feng Yu Heng tiba-tiba mengeluarkan suara "ah", lalu bangkit untuk melihat pakaian Man Xi. Dia berteriak: "Bagaimana bisa seperti ini?"

Kepala sekolah mengerutkan kening kepadanya: "Apa sekarang?"

Feng Yu Heng menunjuk pada pakaian yang dikenakan Man Xi, "Pakaian ini adalah pewarna pendarahan!"
Ibu mertua itu marah dan menegur Man Xi: "Kamu telah bersama manor ini selama bertahun-tahun. Bagaimana mungkin Anda bahkan tidak tahu bagaimana menangani pakaian? Mungkinkah para pelayan wanita Feng saya memakai pakaian yang mewarnai pewarna di mana-mana? Apa menurutmu ini membuat tuanmu kehilangan muka? "

Man Xi tampak salah, "Matriark, baju-baju ini ... Pakaian ini diberikan kepada saya oleh si muda kedua."

Hm?

tatapan setiap orang kembali ke Feng Yu Heng dan melihat bahwa dia juga tampak salah, "Itu benar, aku memberinya pakaian itu, tapi kupikir itu baju bagus. Nenek Li membawa baju ini kemarin malam untuk ibu selir Yao. Dia mengatakan bahwa pakaian ini dipilih secara khusus oleh orang-orang di manor untuk ibu selir Yao. Ibu selir mengatakan bahwa kita baru saja tiba dan tidak punya uang untuk memberi para pelayan kita sebagai ganjaran. Tanpa diduga, dari ketiga pelayan tersebut, satu adalah perawat basah ibu dan dua lainnya adalah pembantu pembantu kelas atas. Ibu selir dan saya memikirkannya untuk waktu yang lama dan ternyata pakaian yang diberikan manor adalah hal terbaik yang kita miliki. Jadi aku membalas Man Xi dengan pakaian ini. "

Yang telah dikatakan, semua orang langsung mengerti. Sepertinya ini Chen shi ingin memberi masalah pada Yao shi dan anak-anaknya. Pada akhirnya, Feng Yu Heng seperti Buddha dan memberinya bakat. Keributan ini akhirnya berjalan di depan matriark.

feng Chen Yu merasakan segala macam penyesalan dan diam-diam melotot pada Huang Ling, menyalahkannya karena usil.

Dan Feng Xiang Rong memastikan bahwa ini pasti dilakukan dengan sengaja oleh saudara perempuan keduanya.

Saat ini, pakaian yang dikirim ke halaman Willow sama-sama bermasalah. Meskipun yang pertama ditutupi oleh penyakit matriark, yang kedua lebih sulit ditutup. Melihat Feng Yu Heng, dia masih memiliki ekspresi sengsara. Xiang Rong menganggap ini sangat menghibur.

Dengan hal-hal yang mencapai titik ini, jika sang ibu tidak mengambil tindakan sekarang, maka akan lebih sulit untuk menjelaskannya nanti. Juga, tidak peduli apa, dia benar-benar menyukai Feng Yu Heng saat dia masih kecil. Tahun itu ketika Feng Jin Yuan ingin menikahi Yao shi, dia secara pribadi telah menyetujuinya.

Saat itu, keluarga Yao benar-benar hebat. Keluarga Feng, yang tidak memiliki yayasan di ibu kota, telah menikahi putri sulung tersebut menjadi istri pertama keluarga Yao. Keluarga Feng pasti memanjat di dunia ini. Adapun orang yang telah merawat matriark selama bertahun-tahun, Chen shi, dia meminta agar Feng Jin Yuan membawanya masuk sebagai selir.

Meskipun perut Yao shi tidak memenuhi harapan selama beberapa tahun pertama, Chen shi melahirkan anak perempuan tertuanya. Tapi itu bukan putri istri pertama, dan matriark tidak menunjukkan terlalu banyak cinta. Sampai saat Yao shi melahirkan, baru kemudian sang matriark melihat wajah kecil Feng Yu Heng. Setelah itu, Feng Zi Rui lahir, dan dia menjadi semakin riang.

Sayangnya, kabar baik itu tidak berlangsung lama. Keluarga Yao tiba-tiba menemui kesulitan. Hanya dalam semalam, mereka menurunkan banyak tingkat berturut-turut dan seluruh klan dikirim ke Huangzhou.

Keluarga Feng bertindak pada malam yang sama dan menurunkan Yao shi sambil mempromosikan Chen shi.

Mengingat saat ini, kesalahan keluarga Yao tidak melibatkan keluarga Feng, namun bagaimana keluarga Feng memperlakukan Yao shi dan anak-anaknya membuat orang lain sangat kecewa.

Sang ibu merenungkan masalah ini, ekspresi wajahnya menjadi lebih ekspresif. feng Fen Dai dan Feng Xiang Rong tidak mengerti. Feng Chen Yu menjadi gelisah karena mengamatinya.

Itu sangat jelas, tatapan matriark yang dikirim ke arah Feng Yu Heng perlahan berubah dari kebencian menjadi netral, lalu lagi dari netral hingga disayangkan. Jika ini terus berkembang, maka arah manor Feng akan berubah lagi.

Tidak baik!

Continue Reading

You'll Also Like

385K 22.1K 25
KAILA SAFIRA gadis cerdas berusia 21 tahun yang tewas usai tertabrak mobil saat akan membeli martabak selepas menghadiri rapat perusahaan milik mendi...
192K 12.3K 19
Ini dia jadinya kalo gadis bar-bar seperti Joana transmigrasi ke dalam sebuah novel romansa dan menjadi anak perempuan dari protagonis yang digambark...
3.7M 360K 95
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya. ************************************************* Labelina. Atau, sebut dia Lala...
1.5M 82.3K 41
(BELUM DI REVISI) Aline Putri Savira adalah seorang gadis biasa biasa saja, pecinta cogan dan maniak novel. Bagaimana jadi nya jika ia bertransmigra...