DIVINE DOCTOR: DAUGHTER OF TH...

נכתב על ידי Elaagusstina

52.8K 3.5K 31

Seorang perwira tinggi di Marinir dan seorang ahli pengobatan Barat dan Cina, Feng Yu Heng dipancarkan dengan... עוד

Chapter 1-2
chapter 4-5
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Cahapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
chapter 29
chapter 30
chapter 31
chapter 32
chapter 33
chapter 34
chapter 35
chapter 36
chapter 37
chapter 38
chapter 39
chapter 40
chapter 41
chapter 42
chapter 43
chapter 44
chapter 45
chapter 46
chapter 47
chapter 48
chapter 49
chapter 50
chapter 51
chapter 52
chapter 53
chapter 54
chapter 55
chapter 56
chapter 57
chapter 58
chapter 59
chapter 60
chapter 61
chapter 62
chapter 63
chapter 64
chapter 65
chapter 66
chapter 67
chapter 68
chapter 69
chapter 70
chapter 71
chapter 72
chapter 73
chapter 74
chapter 75
chapter 76
chapter 77
chapter 78
chapter 79
chapter 80
chapter 81
chapter 82

Chapter 21

568 30 0
נכתב על ידי Elaagusstina

Mata neneknya terbuka lebar, menatap. Bagaimana itu yang diucapkan?

Feng Yu Heng melanjutkan, "Ayah dengan jelas mengatakan untuk mengikuti instruksi ibu selir untuk membantu kami menetap, namun siapa yang tahu bahwa selir ibu dari manor Feng memakan makanan semacam ini. Hari-hari seperti ini jauh lebih rendah bahkan bagi mereka yang tinggal di desa Xi Ping. Anda beritahu saya, apakah ayah mengirim kami pergi bukan demi kita menjalani kehidupan yang lebih baik? Ayah benar-benar mencintai dan adil! "

Yao shi dan Feng Zi Rui melakukan yang terbaik untuk tidak tertawa, sementara nenek Sun tampak sangat senang. Baru-baru ini, miss kedua benar-benar berubah sehingga dia tidak lagi mentolerir diganggu di dalam manor. Dia tidak hanya bisa diintimidasi, dia telah belajar untuk melakukan pembalasan. Sejak kembali ke manor, yang telah menyebabkan masalah belum ditinggalkan dengan tangan di atas?

nenek Li, Man Xi dan Bao Tang ambruk. Jika hal berlanjut seperti ini, bagaimana mereka bisa mengaturnya? Kehilangan muda kedua ini benar-benar menyimpang dari batas rutinitas yang telah direncanakan sebelumnya! Bukankah itu dikatakan bahwa Yao shi pengecut dan mudah ditangani? Bukankah itu dikatakan bahwa kepribadian miss muda kedua itu acuh tak acuh terhadap segala hal dan tidak pernah membalas dendam? Namun mengapa keliru yang kedua tidak hanya melawan, tapi berjuang dengan kekuatan besar seperti kuda surgawi yang melonjak melintasi langit?

dan Yao shi, apakah ini tampilan seseorang yang lemah dan mudah ditangani? Meskipun dia tidak mengucapkan sepatah kata dan bersikap sopan terhadap mereka, tapi ketika sesuatu terjadi, dia akan mengalihkan pandangannya ke arah putrinya. Dia benar-benar pindah ke tempo miss muda kedua.

Tangan neneknya masih dipegang oleh Feng Yu Heng, dan keringat mulai tampak di dahinya. Dia terus melakukan yang terbaik dan diam-diam menyembunyikan kekuatannya saat bersiap menarik kembali tangannya dalam satu gerakan cepat.

Hasilnya adalah dia menggunakan terlalu banyak kekuatan, dan Feng Yu Heng tiba-tiba melepaskan tangannya pada saat yang tepat. Granny Li jatuh ke tanah dalam posisi duduk dengan "Ow."

Man Xi dan Bao Tang dengan cepat pergi untuk membantu dan mendengar Feng Yu Heng berkata: "Cepat mulai bekerja. Sepertinya jumlah cahaya memudar. Ayo kerjakan sebanyak mungkin pekerjaan. Untuk makan malam, tidak perlu ke dapur. Kami akan meninggalkan makanan ini untukmu tiga. hah, makanan yang diberikan si tukang periuk kepada selir dan anak-anak mereka semua berkualitas rendah, tapi tidak jelas seberapa baik mereka merawat pelayan. "

Dia tampak serius saat berbicara, khawatir mencermati wajahnya. itu benar-benar tampak seolah-olah dia khawatir tentang makanan yang diberi makan untuk nenek Li dan perusahaan.

Nenek Li benar-benar terdiam dan pergi ke halaman dengan bantuan Man Xi dan Bao Tang. Jauh di lubuk hatinya, dia menilai bahwa dia harus mencari kesempatan untuk memberi tahu kepala istri. Nona muda kedua ini sangat berbeda dengan yang diingatnya!

Melihat orang luar pergi, Feng Zi Rui akhirnya tersenyum lebar. Bahkan Yao shi dan nenek Sun tersenyum.

tersenyum, Yao shi menggelengkan kepalanya, "A-Heng, kamu benar-benar ..." Dia tidak tahu kata mana yang akan digunakan untuk menggambarkannya, jadi dia berhenti di tengah kalimatnya.

Granny Sun menerima permintaan itu: "Yang kedua Anda rindu benar-benar terlalu sombong!"Dia melanjutkan sambil menghibur Yao shi, "Madam, jangan salahkan rindu muda kedua. Tiga tahun yang telah Anda lalui telah mengubah Feng manor dengan sangat. Jika kedua pemuda itu rindu tetap seperti semula - "Dia menunjuk ke piring di atas meja," Kelaparan sampai mati adalah satu-satunya pilihan kami. "

Yao shi mengangguk, "Saya mengerti. Saya tidak ingin menyalahkan A-Heng, tapi kita perlu memikirkan bagaimana kita akan melewatkan hari-hari itu. Jika makanannya seperti ini setiap hari, apa yang harus kita makan? "

Feng Yu Heng menggenggam tangan Yao shi dan meremasnya, "Ibu, jangan khawatir. Biarkan mereka terus seperti ini. Kami tidak akan mati kelaparan. "Kemudian bertanya pada neneknya Sun:" Nenek belum makan dengan benar? "

Melihat sisi lain mengangguk dengan malu, dia mengeluarkan sepotong coklat lagi, "Makan sebentar, saya membelinya di jalan. Kami sudah makan beberapa sebelumnya . Potongan ini ditinggalkan untuk nenek. "

Nenek Sun melihat benda yang diserahkan, saat air mata segera padam.

Dia telah menyaksikan Yao shi tumbuh dewasa dan secara pribadi membantu mengangkat Feng Yu Heng dan Feng Zi Rui. Tidak lama kemudian, dia berpikir bahwa dia tidak akan pernah melihat ibu dan anak-anak itu lagi, apalagi memakan sesuatu yang diberikan A-Heng padanya.

Wanita tua itu dengan cepat berbalik dan menyeka air matanya, lalu dia membawa barang yang dia terima ke mulutnya. Hanya setelah memakannya, dia mulai merasa stabil dan bertanya: "Apa ini? Ini sangat bagus. "

Feng Zi Rui pertama kali merespons, "Hal-hal yang membuat kakak perempuan selalu enak rasanya."

Feng Yu Heng juga tidak ingin terlalu menjelaskan apa itu. Dengan demikian, dia cepat-cepat mengelak dari pertanyaan itu. "Granny Sun, tolong ke dapur lagi, sebentar lagi. Lihat apakah Anda bisa mendapatkan beberapa bahan mentah. Juga bawa kembali beberapa kayu bakar. Kami akan membuat makan malam untuk diri kita sendiri. "

Granny Sun merenung sejenak lalu mengangguk, "Ok."

feng Yu Heng menambahkan: "Jika Anda benar-benar tidak mendapatkan apa-apa, lihat apakah mereka bisa memberi Anda beberapa potongan dan bumbu. Apa saja yang telah terputus dari sayuran, asalkan sudah bersih, bawa kembali. Kita bisa membuatnya rasanya enak. "

Pekerjaan pembersihan di halaman Willow berlanjut sampai larut malam. Nenek Li dan kedua gadis itu lelah dan lapar, pakaian mereka kotor. Make up mereka juga menjadi lengket. Mereka sudah lama kehilangan penampilan sebagai pelayan papan atas.

Granny Sun membawa piring yang tak tersentuh sejak makan siang ke kamar sayap mereka. Wajah mereka membuat penampilan pahit, tapi mereka sangat lapar sehingga mereka tidak punya pilihan selain makan.

Di sisi lain, Feng Yu Heng memanfaatkan sisa-sisa makanan dan bumbu yang dibawa Ming dari dapur utama dan membuat beberapa hidangan.

Dari waktu ke waktu, dia akan mengambil beberapa barang dari tempat tinggalnya. Pertama, ada dua telur, lalu dia mengeluarkan obat Cina untuk mengisi ulang darah dan menambahkannya ke congee. Setelah menghabiskan beberapa tahun di sebuah desa pegunungan, ibu dan anak-anak menderita sedikit anemia. Memulihkan tubuh tidak bisa dilakukan dalam sekejap. dia juga harus memastikan bahwa dia tidak ditemukan mengeluarkan barang dari tempatnya.

Makan malam harum tapi tanpa sedikit pun daging. Apapun, itu berkat karya Feng Yu Heng. Menambahkan barang-barang curang kecil dari apoteknya, pastinya lezat.

nenek Sun memutuskan bahwa dia akan selalu pergi ke dapur utama untuk meminta bahan. Tentu saja, dia tidak bisa membiarkan si muda rindu untuk selalu membuat makanan. Dia juga harus ambil bagian.

Namun, Feng Yu Heng punya ide yang berbeda. Dia berkata: "Saya akan terus membuat makanan. Saya memiliki sedikit pengetahuan medis, jadi saya tahu bagaimana menyiapkan makanan untuk membantu ibu sembuh. "

"Kalau begitu bagaimana dengan nona muda kedua yang mengajar pelayan tua ini?"

"Tidak perlu masalah seperti itu." Feng Yu Heng dengan tenang berkata, "Saya sudah terbiasa melakukannya setelah bertahun-tahun di desa. nenek membantu merawat ibu dan Zi Rui sudah cukup baik. "

Setelah mendengar ini, nenek Sun tidak membantah lebih jauh; Namun, dia memang menawarkan perasaannya untuk makan di meja yang sama dengan tuannya. "Besok, pelayan tua ini akan makan bersama nenek Li. Pengaturan saat ini akan menimbulkan kecurigaan dari orang lain. Jika kata mencapai kepala istri, maka keadaan akan menjadi merepotkan. "

Feng Yu Heng tidak bersikeras, tapi menasihatinya: "Nenek Li dan kedua pelayannya bukan orang baik. Nenek, tolong hati-hati. "

nenek Sun dengan hati-hati menganggukkan kepalanya: "Rindu sayang, jangan khawatir. Pelayan tua ini biasanya di sana. Hal ini juga memudahkan untuk melacak gerakan mereka yang lebih kecil. Jika saya menemukan sesuatu, saya akan melapor ke nona muda kedua. "Hanya mendengar ini, apakah Feng Yu Heng rileks.

Halaman willow memiliki tiga kamar yang tepat dan ada tiga tuan, jadi satu orang per kamar. Mengingat usia muda Zi Rui, Feng Yu Heng mengizinkan nenek Sun untuk tinggal bersamanya.

Man Xi dan Bao Tang berbagi ruang sayap, sementara ruang sayap yang lebih kecil diberikan kepada nenek Li.
Setelah mengalami perawatan yang buruk saat makan siang, masalah tidur diberikan persiapan khusus oleh Feng Yu Heng. Dia secara khusus membuat nenek Li mengambil tempat tidur, dan memastikan untuk tidak melakukan sesuatu yang tidak asing. Para tuan dan pelayan akan diberi perlakuan yang sama. Apapun yang digunakan nenek Li, tiga tuan juga akan menggunakannya.

Akibatnya, ingin merasa nyaman, nenek Li mengambil tempat tidur berkualitas lebih tinggi.

Granny Sun membantu ketiganya mengatur tempat tidur mereka. Man Xi dan Bao Tang sangat patuh dan mulai bekerja mengambil air agar tuannya mencuci muka. Nenek Li juga menyiapkan air untuk semua orang untuk mandi.

Merawat Feng Yu Heng adalah Man Xi. Sebelumnya dia telah mewaspadai Man Xi, karena kukunya dilukis dengan cat yang sangat halus, namun gadis ini tidak pernah berharap diberi banyak kerja keras selama sehari. cat telah lama hancur dan compang-camping. Akibatnya, masalah kecil di kukunya ditemukan saat mereka melewati mata Feng Yu Heng ...

Paku di jari telunjuknya memiliki lubang dan alur, bagian yang lebih serius punah. kuku di kedua jempolnya menjadi lebih tebal dan memar coklat tua. Mereka juga sangat terfragmentasi. Kuku di jari-jarinya yang lain juga berbagai tingkat memar dan berlumpur.

Katanya dengan jelas, dia mengalami onychomycosis1.

kecuali orang zaman dulu tidak mengerti apa itu onychomycosis. Apalagi bukan pelayan di manor besar ini. Setelah terjangkit penyakit seperti itu, mereka tidak berani menemui dokter. Jika kata keluar, mereka akan diusir dari manor. para empu tidak peduli dengan tingkat pelayan mereka. Mereka juga tidak peduli apakah penyakit itu menular. Selama penyakit tersebut menimbulkan risiko kecil terhadap kesehatan mereka atau merusak pemandangan, mereka pasti akan mengusir mereka jauh-jauh.

Man Xi menuangkan air ke tong. Melihat bahwa Feng Yu Heng berdiri di samping dan tidak menanggalkan pakaian untuk mandi, dia sedikit penasaran dan berseru: "Kekalah muda kedua?"

Feng Yu Heng terus menatap kedua tangannya. Hm, air yang tadi dituangkannya melewati kuku jari Man Xi. Gadis ini tampil baik hati dengan memeriksakan suhu air.

Dengan ini, penalarannya lebih lengkap- "Man Xi, meskipun saya tidak dicintai oleh manor Feng, dan tidak berusaha untuk disukai, tapi orang-orang yang melihat saya masih menyapa saya dengan 'rindu muda kedua'Jika kehilangan keluarga Feng yang kedua tiba-tiba terjangkit penyakit aneh, dengan kuku dan kulitnya menumbuhkan cacing aneh, apakah menurut Anda keluarga Feng akan memanggil dokter atau mengusirku? Lalu selidiki sumber penyakit saya? "

Dia membalas dendam dengan kata-kata ini. Pria Xi tanpa sadar menarik tangannya ke lengan bajunya, pucat di tangannya jatuh ke tanah. Air disemprotkan di tanah.

"Sec-second young miss, dari mana asal kata-kata ini?"

Feng Yu Heng dengan keras menampar meja, "Darimana asal kata-kata ini? Saya tidak berpikir ayah saya sangat mencintai dan peduli bahwa dia akan mempromosikan wanita berbisa seperti ular seperti Chen shi ke posisi tinggi. Istri kepala keluarga Feng yang bermartabat, dia benar-benar akan mengirim seorang gadis pelayan yang sakit dengan infeksi jamur untuk dirawat di rumahku. Bukankah ini hanya berharap penyakit itu akan menular kepadaku, menjatuhkan hukuman mati kepadaku? "

Dua kata "infeksi jamur" membersihkan segalanya untuk Man Xi. Jika dia tidak mengerti, maka dia benar-benar terlalu bodoh. Dia ketakutan. Begitu ketakutan, dia berlutut di tanah, tidak peduli seperti apa raut muda kedua yang ada di manor tersebut. Thunk, thunk, thunk, dia mulai kowtow, dia menuju ke tanah.

"Kehilangan muda kedua belas kasihan! Kehilangan muda kedua belas kasihan! "

feng Yu Heng menarik dirinya ke kursi dan duduk. Dia tetap diam sampai Man Xi sedikit menenangkan diri. Baru saat itu, apakah dia berbicara: "Meskipun saya adalah anak perempuan selir dan menuduh ibu kepala tidak hormat, tapi ibu kepala yang melakukan hal semacam ini juga tidak jauh lebih baik."
"Ini ... ini tidak ada hubungannya dengan kepala istri." Man Xi sangat ketakutan kakinya gemetar. "Pelayan ini ... istri kepala tidak memiliki pengetahuan. Saya mohon yang kedua nona muda jangan bilang kepada kepala istri. Saya mohon rindu muda kedua untuk anugrahnya! "Manusia Xi sekali lagi memulai lagi siklus mengemis untuk belas kasihan sambil bertekun.

Feng Yu Heng membenci kebiasaan kowtowing ini jika memungkinkan bahwa orang-orang kuno memiliki. Apakah mereka akan membiarkan dia terus berbicara? Jika dia terus seperti ini, dia akan merasa linglung. Pada saat itu, apa gunanya berbicara?

"Jika Anda terus begini, saya akan berbicara dengan kepala istri sekarang." Dia mengancam, "Hm, saya juga perlu memberi tahu nenek tentang hal itu. Ini tidak ada yang perlu dipikirkan. Bagaimana jika mereka semua menghirup udara yang sakit, itu akan mengerikan. "

המשך קריאה

You'll Also Like

28.8K 2.8K 14
(Underground Bullet case:01) Elena Grimm sudah sebulan tinggal di underground bersama para member UB. Tapi tetap saja dia tak bisa membaur dengan Ron...
192K 12.3K 19
Ini dia jadinya kalo gadis bar-bar seperti Joana transmigrasi ke dalam sebuah novel romansa dan menjadi anak perempuan dari protagonis yang digambark...
42K 3.8K 37
[BOOK #1 COMPLETED | BOOK #2 ONGOING | Fantasi] UPDATE SETIAP MINGGU Karya ini dilindungi UU Hak Cipta No.28 Tahun 2014. "Bagaimana rasanya menjadi a...
1.2M 105K 52
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ⚠ �...