Little Little | Vernon × Umji...

By kikiyay

66.4K 10.3K 1.5K

Little little twinkle stars~ Cuma kisah-kisah pertemuan dan perpisahan seorang Hansol Vernon Chwe dan Kim Yew... More

1. Night Chat
2. Way Back Home
3. Chat with Dahyun
4. Kesandung
5. Too Pretty
6. The Special One
7. Gee
8. The Lucky One
9. Flashdisk
10. The Heartwarmer
Special: Why Do We Fall?
11. Dasi (can be read as Modus)
12. Cemburu
Special: Of Fear and Comfort
13. To Maintain A Relationship
14. Baby in the Morning
Bonus: Chat Istri Sebong
15. Izdanje
16. Of Rain and Serenity
17. En' Ecs
#FlowerSeries: No Flowers Needed
18. Putus
19. Vernon's Attempt #1: Morning Call & Night Sweet Talk
20. Vernon's Attempt #2: Flowers
21. Vernon's Attempt #3: A Date
22. Vernon's Attempt #4: Not So Attempt
23. Ask.fm Umji
24. Ask.fm Vernon
Bonus: Ask.fm 98 Line
25. Supporting Cast
27. Routine
28. Married Woman Chat Compilation
29. Nonton
30. Beautiful
31. Show Some Love
32. Your Smile
FYI: For Your Imagination
33. The Red Tied
34. Comfort
35. Handsome
36. Parallel
37. Dear, Vernon

26. Rumor Has It

1K 178 34
By kikiyay


5 kata dari RysRipha: idol, pacaran, concert, date, perhatian

Terlihat Berlibur di Tempat yang Sama, Umji GFriend dan Vernon Seventeen Pacaran?

Telah diketahui bahwa Vernon Seventeen menghabiskan waktu liburannya di Spanyol sejak satu minggu yang lalu (8/9). Vernon sempat mengupload beberapa foto dan vlog perjalanannya di Spanyol termasuk mengunjungi Fuerteventura di kepulauan Canary.

Kemarin sore, Vernon mengupload foto di Instagram pribadinya dengan lokasi Oasis Park, Fuerteventura. Vernon mengupload foto tangan wanita yang sedang mengusap kepala gajah dengan caption "A date?"

Di hari yang sama, Umji GFriend mengupload foto selfie dengan latar belakang lautan di Instagram pribadinya. Tangan Umji menjadi perhatian netizen karena diduga merupakan tangan yang sama dengan foto yang diunggah Vernon. Pasalnya kedua tangan di foto mengenakan jam tangan yang sama.

Netizen semakin berspekulasi karena diketahui dari komentar teman Umji yang juga seorang idol pada instagramnya, Kyulkyung Pristin, bahwa Umji sedang berada di Fuerteventura.

Jika spekulasi netizen benar, maka Vernon akan menjadi member ke-7 Seventeen yang sedang menjalin hubungan dan Umji akan jadi member ke-3 GFriend yang menjalin hubungan dengan member Seventeen. Sebelumnya The8 dikonfirmasi telah berpacaran selama 14 bulan dengan Lisa Blackpink. Jeonghan juga telah dikonfirmasi bertunangan dengan Wendy Red Velvet.

Sementara itu Vernon bulan lalu baru saja keluar dari wajib militer dan Seventeen sedang dalam persiapan 17 10th Anniversary Concert sekaligus menyambut kepulangan Woozi dan Mingyu dari wamil dua bulan lagi. Sedangkan GFriend sedang dalam masa hiatus setelah kelahiran putri Sowon dan Joshua sekaligus mempersiapkan tur Asia ketiga mereka.

*****

Morro Jable, salah satu destinasi wisata di Fuerteventura adalah target wisata Vernon sejak dua tahun lalu temannya di camp militer menceritakan perjalanannya ke Fuerteventura. Vernon benar-benar tidak menyesal mengambil waktu liburan Seventeen untuk menjelajah pulau dengan setiap sudut yang eksotis saat difoto.

Sudah delapan hari sejak Vernon datang ke Fuerteventura bersama Sofia yang juga sedang libur dari kegiatan grupnya. Vernon sudah menjelajah hampir seluruh bagian kota Morro Jable, juga Oasis Park, karena Sofia merengek minta dibawa ke sana. Karena sudah banyak berkeliling kota, hari ini Vernon memutuskan menemani Sofia menyusuri pantai Morro Jable.

Pantai Morro Jable, tempat Umji berdiri sekarang, belum mampu membuat mata Umji puas menikmati pemandangan air bening dan pantai dengan pasir putihnya. Sejak enam hari lalu datang ke sini, Umji menyimpan Morro Jable sebagai salah satu destinasi terakhir sebelum pulang. Kemarin-kemarin dia sudah menjelajah sudut kota dan mendapatkan banyak gambar yang bagus untuk pictorial pribadinya.

Vernon dan Umji sama-sama manusia yang tidak percaya sesuatu terjadi secara kebetulan. Di balik kejadian mengejutkan, pasti Tuhan menyimpan skenario terbaik. Seperti sore ini di Morro Jable Lighthouse, dua panggilan internasional masuk ke ponsel dua orang yang berbeda.

"HANSOL VERNON CHWE, APA KAU GILA?!"

"ASTAGA KIM YEWON INI DARURAT!"

Kedua insan yang disebut dari masing-masing sambungan pun sama-sama menjauhkan ponsel dari telinga mereka. Panggilan singkat, karena mereka berdua sama-sama tidak mengerti alasan leader mereka berteriak panik, jadi mereka hanya disuruh membuka Naver dan melihat kehebohan yang terjadi.

Vernon yang berdiri di sisi barat mercusuar membelalakkan matanya. Umji yang berada di sisi timur mercusuar menutup mulutnya yang tidak bisa berhenti menganga dengan tangan karena shock. Mereka terus menggulirkan layar, melihat reaksi, mencari duduk permasalahan.

Hingga ketika mereka sama-sama berbalik dan mengangkat kepalanya, sudah tentu mata mereka bertemu. Vernon dengan matanya yang semakin membesar dan Umji dengan mulut masih terbekap tangannya sendiri juga matanya yang ikut melebar.

"Oh, Yewon unnie! Wah, unnie ke sini juga!"

Sofia sudah berlari memeluk Umji yang setelah beberapa detik akhirnya membalas pelukan Sofia. Vernon melirik tangan Umji, jam yang sama dengan adiknya. Netizen sialan. Jelas-jelas kuku Sofia dicat merah dan kuku Yewon dibiarkan bersih.

"Apa jamku benar-benar sama dengan jam Sofia?"

Umji memperhatikan Sofia yang masih sibuk berkeliling dermaga tidak menghiraukan angin malam yang berhembus. Umji dan Vernon sedang duduk bersila di samping mercusuar dan pagar pembatas ujung dermaga. Vernon hanya menjawab dengan anggukan.

"Apa kau tidak melihat berita sama sekali sebelum berangkat ke sini?"

Giliran Vernon bertanya, ia mengeratkan jaketnya, angin berhembus semakin kencang.

"Aku baru benar-benar pulih dari sakit tiga hari sebelum berangkat ke sini. Tidak berpikir untuk melihat berita."

"Sakit apa?"

"Dua bulan lalu aku cidera. Tulang punggungnya sempat bengkok. Tapi sekarang sudah sembuh seratus persen."

Vernon menelan ludahnya. Sebulan lalu ia baru keluar dari wajib militer dan ia memastikan tidak ketinggalan berita apa-apa.

"Tidak ada di berita?"

"Memang tidak ada. Mumpung sedang hiatus. Nanti Buddy akan khawatir. Sebelum pergi ke sini aku menceritakan yang sebenarnya kok di Instagram."

Sejak pergi ke Fuerteventura, Vernon memang sengaja menonaktifkan semua media sosialnya. Umji pun sama.

"Tapi kenapa tidak cerita padaku?"

Umji terdiam dan malah menatap Vernon lama sebelum mengalihkan pandangannya ke laut dangkal yang terlihat sangat indah terkena cahaya kota. Mereka bisa lihat pancaran diri mereka di air.

"Aku bahkan melarang Sojung unnie bercerita pada Jisoo oppa sebelum aku sembuh benar."

"Jadi semua member tahu tapi tidak denganku?"

"Aku tidak menyembunyikannya hanya darimu. Mungkin yang lain juga baru tahu saat aku berangkat."

Vernon menghela napasnya dan mereka kembali terdiam lama. Sofia masih juga betah memotret beberapa spot cantik di dermaga. Vernon tersenyum pada Sofia dan Umji melambaikan tangannya membalas Sofia.

"Apa yang harus kita lakukan sekarang? Akan lebih mudah kalau kita tidak bertemu tadi."

"Mungkin itu tandanya kita harus bersama lagi."

Umji yang memainkan jarinya otomatis menatap Vernon dengan tatapan tidak percaya. Sedangkan Vernon tersenyum dan menunjuk purnama terang di atas mereka.

"Kita selalu dipertemukan saat purnama. Ini takdir."

Umji mendongak dan melihat bahwa Vernon tidak berbohong soal purnama. Vernon dan Umji memang pernah bersama dalam waktu yang cukup lama, sebelum memutuskan berpisah beberapa hari sebelum keberangkatan Vernon ke camp militer.

Terlepas dari perpisahan, keduanya mengakui pada diri masing-masing kalau perasaan yang dulu tidak pernah hilang.

"Seungkwan dan Arin akan menikah setelah anniversary ke-10 Seventeen. Baru akan dikonfirmasi ke media dua minggu lagi."

Umji menatap Vernon lagi, kali ini kaget, Arin belum cerita apa-apa padanya, padahal mereka sempat bertemu setelah Umji keluar dari rumah sakit. Lalu Umji tersenyum kecil, agak miris.

"Kalau begitu jangan memperkeruh suasana. Dalam sebulan sudah berapa member yang diambil dari Carat?"

"Carat mengerti usia kami sudah pantas untuk menikah."

Lagi-lagi Umji dibuat bungkam. Vernon memandang Sofia yang berjalan mendekat dengan mata tidak lepas dari kameranya.

"Apa orang tuamu di Korea?" tanya Vernon pada Umji. Umji sempat berpikir sebelum mengangguk.

"Kalau begitu tolong sampaikan salamku pada mereka dan tolong bilang juga kalau minggu depan aku akan datang melamar putri bungsunya."

Umji terbelalak. "Aku mencintaimu. Dan aku yakin kau juga. Mungkin ini klise, tapi aku sudah pernah melepaskanmu sekali, dan aku tidak akan melepasmu lagi."

Sofia yang baru tiba mengalihkan pandangannya dari kameranya. "Oppa ayo pu— astaga! Unnie kenapa? Oppa membuatmu menangis?"

Vernon membantu Umji berdiri dan menghapus air mata Umji dengan sapu tangannya.

"Dia terharu, habis oppa lamar."

*****

Vernon Tuliskan Pesan Manis untuk Fans, Seungkwan Umumkan Tanggal Pernikahan

Setelah konfirmasi dari Pledis, pagi ini (24/9) Vernon mengonfirmasi hubungannya dengan Umji lewat Instagram pribadinya sekaligus membuat pesan menyentuh untuk Carat.

"Halo, Carat! Ini Vernon yang menulis sendiri. Aku ingin minta maaf sebesar-besarnya pada Carat dan Buddy atas berita yang lama sampainya dan mengejutkan kalian. Aku akan menempatkan Carat di bagian besar hatiku. Sama seperti member lain, kecintaanku pada Yewon tidak akan mengurangi rasa cintaku pada Carat. Buddy, aku akan menjaga Yewon dengan baik. Carat, mari kita bersenang-senang dan membuat banyak kenangan selama yang kita bisa. Aku cinta Carat sepenuh hatiku <3"

Sementara itu Seungkwan mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Arin ex-Oh My Girl lewat wawancara eksklusif bersama Newsent. Pernikahan akan diadakan tepat seminggu setelah konser anniversary ke-10 Seventeen!

Siapkah kamu menyambut pernikahan Seungkwan dan Arin?

∞∞∞∞∞

HAHAHA BAPER SENDIRI WKWKWK. How how?

Ingin bertemu jodoh pas travelling huhu. Semoga di masa depan bisa ke tempat-tempat yang pernah jadi latar  tempat di semua cerita yang kutulis aamiin.

Adakah yang setelah baca 5 kata itu terus mikirnya cerita ini genrenya bakal idol life tentang pacaran di konser? wkwk.

Btw belum pernah berterima kasih sama yang udah nambahin Little Little ke reading listnya. Hehe makasih yaa <3

Dan yang kesel tapi diem-diem baca juga makasih, I see you hohoho. Gapapa, everybody has their own preference.

Jangan lupa komentar, kritik, dan sarannya!


Reposted: August 2020

Still one of my favorite background fanfic huhu

Continue Reading

You'll Also Like

845 116 11
[TWICE Dahyun & ASTRO Eunwoo] (Friendship)(Lokal)(Family)(Romance) (Semi-Baku) "Bukan cerita romantis. Ini hanya cerita kita, masa muda kita." ! SEMU...
40.4K 2.5K 26
NEW VERSION!! Hanu tidak mengira, jika Ibunya melakukan rencana perjodohan yang sama sekali tidak dirundingkan terlebih dahulu dengannya. Bahkan ia...
28.2K 3K 21
[COMPLETED] Jika saja periode waktuku bertemu denganmu adalah sebelum semua mimpi buruk itu terjadi, apakah akan ada yang berubah? Jika saja period...
Jogjalovarta By lili

Teen Fiction

4.3K 593 40
Mencintaimu dengan brutal ⛔Mengandung bahasa jawa non baku⛔