my idiot boys

By RheaSadewa

112K 10.5K 441

kenant cacat otak sejak lahir,makanya dia disebut idiot tapi bryan lelaki sempurna yang tidak menyadari bah... More

prolog
one
two
three
four
Six
Seven
Eight
Nine
Ten
Eleven
Twelve
Thirteen
Fourteen
Fiveteen
Six teen
Seventeen
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
married with idiot boy sudah ada di google play book

five

5.9K 541 22
By RheaSadewa


Bryan memang lelaki kejam. Ia sudah memperkosa Audi dan menyebabkan gadis itu hamil dan pendarahan . Sekejam itukah hatinya?? Sebegitu bencinya Bryan pada Audi?

Nyatanya ia hanya takut kalau hatinya melemah saat dekat dengan gadis itu,ia sadar kesalahannya kepada audi tidak bisa dimaafkan. Kesalahannya satu jatuh cinta dan menyakiti gadis itu secara bersamaan. Bryan hanya takut bila suatu hari cinta yang ia kubur bersama semua ke aroganannya bertumbuh subur dan berbalik arah menyerangnya.

Dulu saat mendengar Audi hamil, ia benar-benar membuatnya bingung dan terkejut. Bryan ingin bertanggungjawab tapi karena ia menyandang nama Brawijaya, ia tidak bisa.

Saat emosi mengusai hatinya, Bryan tak sengaja mendorong Audi sehingga dia jatuh dan tertabrak. Namun tanpa Audi tahu,Bryan lah yang menggendongnya membawa gadis itu kerumah sakit. Tak memperdulikan pakaiannya yang berlumuran darah. Ia panik berlarian mencari dokter tapi setelah memastikan Audi baik-baik saja dan selamat, Bryan pamit pergi tanpa menunjukkan batang hidungnya lagi.

Audi membencinya,itu hukuman bryan karena mengambil mahkota milik Audi dan rasa benci Audi bertambah ketika ia kehilangan anak mereka namun didasar hati milik bryan hanya nama gadis itu yang tertulis.

Audi yang dianggap bryan tak bisa ia bawa ke hadapan orantuanya sekarang malah akan menjadi istri Kennant,kakak lelakinya yang super idiot itu. Menyandang nama Brawijaya dibelakangnya,akankah sama kalau dulu Bryan yang membawa Audi??

Masalalu mereka sebaiknya terkubur dalam-dalam,itu hanya sebuah kenangan pahit untuk diingat. Kini yang Bryan harus lakukan hanya menjauhkan Audi dari hidupnya.

🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭

Audi seperti tersambar gledek ketika mendengar penawaran nyonya Inggrita untuk menjadi istri kennant, tidak salah? Jadi baby sitternya saja sudah capek apalagi menemani lelaki itu seumur hidup tapi tawaran kuliah dan beberapa fasilitas seperti mobil,rumah dan jaminan bergabung di perusahaan Brawijaya tidak bisa dianggap remeh.  Otomatis audi juga menjadi wali sah kennant, posisinya akan sejajar dengan Bryan atau malah lebih tinggi.

"Bagaimana Audi kamu menerimanya?". Tanya Inggrita yang masih setia menunggu jawaban Audi .

" Boleh saya berpikir dulu?".

"Tapi jangan terlalu lama,saya tunggu jawaban kamu''. Inggrita mulai beranjak pergi meninggalkan rumah kayu. Dalam hatinya ia berharap besar jika Audi mau  menerima penawarannya.

Perempuan paruh baya itu bergelut dengan pikirannya sendiri. Hanya jalan ini yang dapat ia ambil untuk menyelamatkan harta warisan Kennant. Paling tidak,putra sulungnya punya istri yang bisa mewakilinya di perusahaan nanti.

Audi pun masih menimbang keputusan apa yang akan diambil.
Ia bukan prempuan munafik. Ia butuh uang, posisi,kuliah dan akomodasi. Tentu keluarga Brawijaya bisa memberi itu semua. Jadi istri kennant? Pandangan Audi mengarah ke Kenant yang sedang nonton video kartun sesekali bertepuk tangan. Gak buruk- buruk amat, Kenant pasti anak yang penurut kan?.

Tiba-tiba lamunannya harus terhentak saat Bryan dengan paksa menerobos masuk ke rumah kayu menarik paksa lengan Audi untuk menjauh dari Kenant.

"Sini loe jalang....". Audi diseret kasar dan cepat oleh Bryan agar Kenant tak tahu.

"Lepasin... lepasin gue brengsek".

Plakk

"Jangan Panggil gue brengsek pake mulut loe yang kotor itu". Audi memegang pipinya yang memerah karena ditampar, aimata sialannya mulai menetes.

"Sebaiknya loe gak terima tawaran nyokap gue, kalau loe mau selamet". Cihh Bryan mengancamnya. Dia taknakan takut.
"Loe juga jangan pernah bermimpi jadi bagian keluarga Brawijaya ". Bryan dengan kasar mencengkeram rahang milik Audi, setengah mencekiknya.
"Loe itu sampah Audi, apa loe gak inget loe itu perempuan kotor".

Cihh.. Audi meludahi muka Bryan yang sok tampan. Cukup sudah ia mendapat perlakuan buruk.

"Gue emang sampah dan gue tahu loe yang jadiin gue sampah tapi tawaran nyokap loe bakal jadiin gue wanita terhormat lagi". Tak terima diludahi dan dilawan oleh audi, Bryan mencekik audi agak keras. Menekan urat lehernya sampai Audi hampir kehilangan nafas untunglah di sisa-sisa tenaganya, ia berteriak memanggil Kenant walau harus terbatuk-batuk.

"Kenant,... Kenant ... Tolong!!".

Kenant yang memang mencari Audi, mendengar lirih suara perempuan itu langsung berlari ke bagian depan rumah. Menerjang Bryan yang tengah mencekik Audi, dari belakang. Dengan kasar Kenant menggigit telinga Bryan sehingga tubuh Bryan harus berputar-putar untuk melepas belitan Kenant yang menempel di punggungnya.

"Lepas,,, lepas pria gak waras". Dengan kasar Bryan menekan tubuh Kenant, menabrakkannya ke salah satu pohon besar dan dengan tega melempar Kenant sampai jatuh.

"Kenant!!". Teriak Audi khawatir saat tubuh Kenant terpental jatuh.
"Kenant mana yang sakit?". Mata Kenant mulai berair, sembab.

"Ini". Kenant menunjukkan telapak tangannya yang berdarah terkena kerikil tajam. Kenant juga menunjukkan pantatnya yang sakit sewaktu di lempar Bryan. "Sakit, Audi... aku mau mamah!!! Hua... hua... hua...
"Tangan Kenant berdarah, aku mau obat merah".

"Iya, nanti kita obatin pake obat merah". Dengan telaten Audi meniup-niup telapak tangan Kenant.

"Dasar dua orang gak guna, satu orang gila dan satunya perempuan sampah!!". Teriak Bryan marah. Sedang Audi yang menenangkan Kenant merasa tak terima. "Loe tolak rencana mamah, harus!! Karena gue gak mau loe jadi bagian dari keluarga gue!!".

Audi berdiri, ia merasa Bryan sudah sangat keterlaluan. Tak semua yang ia mau harus tercapai. "Denger, Bryan Brawijaya!! Aku bakal terima tawaran mamah kamu suka gak suka kamu harus terima kenyataan ini dan aku pastikan hidup kamu bakal jdi neraka, karena sampai kapanpun aku gak akan biarkan kamu hidup tenang. Kamu harus membayar semua airmata yang aku keluarin, kamu harus membayar nyawa yang sudah kamu lenyapkan!! Aku jamin kamu bakal bayar lunas dosa kamu".
Tantang Audi, karena dia tak akan membiarkan dirinya diinjak-injak kembali. Cukup masa mudanya yang di renggut Bryan tidak untuk masa depannya.

🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘

Inggrita tersenyum setelah Audi menandatangani beberapa surat yang menjadikannya istri sah Kenant di hadapan pengacara keluarga.

Setelah ini Inggrita akan tidur nyenyak, ia  kini mempercayakan Kenant pada Audi jadilah ia bisa bernafas lega. Kenant punya orang yang di andalkan selain dirinya. Pikiran Inggrita juga sedang bercabang, karena mengurusi Eva yang sendirian semenjak keluarganya orang tuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan.

"Selamat kamu sekarang jadi istri Kenant dan menyandang nama belakang keluarga Brawijaya". Audi tersenyum, keputusan gilanya sudah benar. Ia tak akan pernah di rendahkan lagi ketika nama Brawijaya ada di belakang namanya.
"Seperti janji saya kamu akan mendapatkan mobil, rumah kayu ini akan jadi milik kamu, kamu akan kuliah di tempat yang sama dengan Bryan dan kekuasaan Kenant serta haknya di dalam keluarga Brawijaya akan kamu ambil alih karena mulai sekarang kamu adalah wali sah Kenant".

Audi tersenyum, ia puas dengan apa yang ia dapat. Kekuasaan yang sejajar dengan Bryan. Status yang bahkan lebih tinggi dari Bryan. Audi akan membalik keadaan, menginjak kepala Bryan sampai tak berbentuk. Ia akan membalas semua kesakitannya, airmata yang ia keluarkan, nyawa anaknya yang di ambil oleh Bryan.

"Audi, kamu paham?". Tanya Inggrita yang melihat Audi tengah melamun, bergelut dengan pikirannya sendiri.

"Ah iya, saya paham nyonya".

"Mulai sekarang kamu panggil saya dengan sebutan mamah".

"Baik mamah". Inggrita tersenyum, semu berjalan dengan lancar sesuai keinginannya. Inilah cara ia mempertahankan apa yang Inggrita punya. Hanya mengandalkan Bryan yang emosinya sulit di kontrol sama saja membiarkan trah Brawijaya di ambang kehancuran. Menyerahkan tampuk kekuasaan pada keponakannya juga berat. Karena bagi Inggrita mereka hanya anak selir dan tak bisa di bandingkan dengan putra mahkota. Mengendalikan Kenant lewat Audi atau Inggrita punya rencana lain setelah ini namun seperti ia harus menunggu sampai gadis ini lulus kuliah dulu.

Sedang Bryan yang mengetahui kalau Audi sudah resmi menjadi istri kakaknya menggeram marah. Ia tak akan pernah rela Audi di miliki siapapun meski itu hanya Kenant, saudaranya yang idiot.

Dengan amarah yang menggebu-gebu, ia mengambil kunci mobil menuju Club malam. Di sana ia minum sepuas hati sampai tak sadarkan diri, tergeletak di meja bar. Thomas dan Diaz yang melihatnya hanya geleng-geleng kepala.

"Temen loe tuh!!". Ucap Thomas mencibir Diaz.

"Ih temen apaan, malu-maluin. Mabok gak kenal tempat".

Tapi kemudian keduanya mendekat ke arah Bryan yang sedang menggumamkan sesuatu.

"Audi.... cewek sialan,,, Audi jalang....".

"Ya ampun masih naksir dia sama Audi, thom!! Ampe mabok gituh!!".

"Ck... ck... ck... salah sendiri malah jadiin tuh cewek barang taruhan. Nyesel datang belakangan kan?". Jawab Thomas kesal karena Bryan yang begitu lemah. "Lagian kayak gak ada cewek lain selain Audi aja".

"Jangan ngomong gituh. Loe aja naksir sama pembantu loe!!". Sindir Diaz yang tahu rahasia Thomas.

"Gue gak naksir dia, rendahan banget selera gue!!". Diaz yang menopang kepalanya dengan tangan berdecak malas. Thomas masih saja munafik.

"Hmm gak naksir tapi loe coblosin di terus".

"Yah namanya kebutuhan. Dia itu aman, tanpa penyakit kelamin karena cuma gue yang pakai". Diaz menggaruk hidungnya yang tak gatal.

Suatu hari kalau apa yang menimpa Bryan terjadi pada Thomas maka Diaz akan tertawa paling kencang sambil bertepuk tangan. Karena ia yakin cinta Thomas mulai tumbuh, sayangnya tak di sadari oleh laki-laki arogan itu.

🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻

Lama gak up date hampir setahun.

Cerita Audi ini kompleks karena menceritakan masa masa kuliah tokoh dalam kisah 'raja milik raya'.

Ada kisah Thomas dan ceweknya, Diaz dan Selma, Bryan dan Monika, sesekali aku selipin raya, raga sama Eva.

Continue Reading

You'll Also Like

474K 43.3K 95
Takdir kita Tuhan yang tulis, jadi mari jalani hidup seperti seharusnya.
1.7M 68.8K 43
"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan." Tapi apa setelah perpisahan akan ada pertemuan kembali? ***** Ini cerita cinta. Namun bukan cerita yang bera...
1.1M 117K 55
Ketika menjalankan misi dari sang Ayah. Kedua putra dari pimpinan mafia malah menemukan bayi polos yang baru belajar merangkak! Sepertinya sang bayi...
1.9M 102K 47
[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] "GUE BUKAN MAINAN YANG BISA DI KENDALIIN SEENAK JIDAT KALIAN!" "Yang bilang kamu mainan siapa sayang, you are our queen...