IG Stories (end)

بواسطة azellleza

22.3K 3.3K 2.3K

- There are stories behind every post - [COMPLETE] Maknae in Love @040817 - 041517 Yein mengumpat, bahkan mel... المزيد

Pemilik Akun
Maknae in Love (1) - Kurang Fokus
Maknae in Love (2) - Masih Kurang Fokus
Maknae in Love (3) - Kenal?
Maknae in Love (4) - Moto
Maknae in Love (5) - INU
Maknae in Love (6) - Ketahuan
Maknae in Love (7) - Goodnight
Maknae in Love (8) - Waktu
Maknae in Love (9) - Perempuan Itu
Maknae in love (10) - IMSER
Her Medication (1) - Bercanda
Her Medication (2) - Obat
Her Medication (3) - 00:00
Her Medication (4) - 15:51
Her Medication (5) - Kims
Her Medication (6) - Jadi
Her Medication (7) - Lima
Her Medication (9) - Keputusan
Her Medication (10) - Permintaan
Her Medication (11) - Pulang
Her Medication (12) - Pergi
Do You Know (0) - "that both of them are"
h a l o

Her Medication (8) - Pre

585 82 128
بواسطة azellleza

Geraman keluar dari kedua pemuda Kim itu, sama-sama menolak untuk bangun meskipun cahaya matahari sudah memenuhi kamar mereka dari dua jendela besar yang terbuka. Taehyung terpaksa membuka mata ketika Namjoon menggoyangkan lengannya. Lantas Taehyung membalas Namjoon dengan menendang kaki panjang laki-laki itu sampai jatuh satu dari atas kasur. Masih menolak dipisahkan dari kasur, Taehyung memeluk selimutnya dengan lebih erat.

"Kak, bangun ih!"

Ho, Taehyung spontan membuka mata, menyaksikan wajah Sujeong yang semakin bulat karena perempuan itu menguncir dua rambutnya ke depan. "Nanti aku tidur sama kamu aja. Dari dulu Kak Namjoon ga enak dipeluk," ucap Taehyung dengan suara parau.

"Ugh, masih aja kayak anak kecil. Bangun sana," cibir Namjoon, meregangkan tubuhnya. Toh ia pun kembali bergelung ke samping.

Taehyung bangkit duduk untuk mendapati Sujeong segera berjalan ke luar kamar. Ia berhasil meraih tangan perempuan itu. "Bentar. Aku butuh dicharge," ucap Taehyung lagi, lalu kembali memejamkan mata sambil tetap menggenggam tangan Sujeong.

"Namjoon?"

"Eng, Kak Namjoon masih tidur, Kak," balas Sujeong, gagal menarik tangannya dari kuasa Taehyung ketika Jisoo masuk ke dalam kamar.

Langsung saja perempuan itu terkekeh gemas melihat kelakuan dua pemuda Kim yang serupa. Bedanya dengan Sujeong, Jisoo tentunya sudah tahu apa yang harus ia lakukan untuk membuat Kim miliknya bangun dari sisa-sisa bunga mimpi.

Ia bersimpuh di hadapan wajah Namjoon, menumpu wajahnya sendiri di tepi kasur. "Namjoonie? Joonie?" ucap Jisoo pelan dengan nada berbeda setiap kalinya.

"Mm?" gumam Namjoon putus-putus, sebelah matanya terbuka sebagian.

Kali ini Jisoo memainkan daun telinga laki-laki itu. "Bangun, Joonie ya."

"Bentar." Jisoo terus memainkan daun telinga Namjoon sampai akhirnya laki-laki itu menggenggam pergelangan tangannya. Masih dengan mata terpejam, Namjoon bangkit, duduk di atas kasur. Otomatis membuat Jisoo berdiri untuk mengimbangi tinggi laki-laki itu. Namjoon meraih kedua tangan Jisoo dan membawanya kembali ke daun telinganya.

"Jam?"

"Hampir setengah sepuluh," balas Jisoo, masih memainkan daun telinga Namjoon dengan jemarinya.

Namjoon menggumam, membuatnya mendapatkan pijitan pelan di kedua bahunya. "Dah. Bangun!" ucap Jisoo tegas tak lama kemudian, yang langsung dituruti Namjoon dengan bangkit sempurna dari kasurnya. Jisoo sedikit mendongkak ketika Namjoon memberinya sebuah kecupan di dahi. Kemudian Namjoon berjalan masuk ke dalam kamar mandi. Jisoo kembali ke dapur.

Keduanya meninggalkan Sujeong yang hanya bisa merah padam melihat kemesraan tadi. Ditambah pula dengan tatapan iri dari siapa-lagi-kalau-bukan Kim Taehyung. Semakin merah ketika Taehyung membuka mulutnya, "Kamu mau aku cium juga ga?"

---

Baru Taehyung tahu tadi malam kalau villa yang mereka tempati ini berdiri di atas nama Kim Namjoon. Hadiah kelulusan dari CEO Kim katanya, namun minus penjaga dan koki seperti kebanyakan villa keluarga Kim lainnya. Bukan sesuatu yang harus disayangkan banget sih, toh hal itu membuat Taehyung bisa mencicipi masakan Sujeong dan Jisoo.

Kalau boleh jujur nih ya, Sujeong sih cuma buat telur dadar dan nasi. Kalah banding sama Jisoo yang membuat sup ayam dan ubi karamel. Tapi kan, Taehyung sudah lama tidak makan masakan Sujeong. Terkahir kali sih ya waktu mereka ke taman bunga entah berapa bulan yang lalu. Itu juga yang Taehyung bilang enak banget ternyata adalah nasi gulung buatan ibunya Sujeong.

"Kalian mau ke mana hari ini?" tanya Namjoon, mengisi kekosongan di sela-sela kunyahan keempatnya.

Meskipun sudah berpolah mesra tadi pagi, Taehyung yakin Namjoon dan Jisoo belum lagi membicarakan rencana pernikahan mereka. Laki-laki itu sampai di villa pukul 11an kemarin, tidak lama dan ia langsung masuk ke kamar, membersihkan diri, dan tidur. Padahal Taehyung pikir tadi malam akan menjadi malam yang panjang untuk sepupunya.

Taehyung menelan makanannya. "Mau jalan-jalan ngeliat tempat yang bagus buat pre-wedd." Sujeong yang duduk di hadapannya langsung batuk-batuk. "Gue sama Sujeong sih nikahnya masih lama. Tapi ga papa kan dicicil dari sekarang?" Taehyung menoleh pada Namjoon dengan alis naik sebelah. "Daripada tiba-tiba trus bingung," sindirnya.

"Iiiya, kayaknya," balas Namjoon, terdengar samar di balik kunyahan.

Beda dengan Sujeong yang masih mencoba menetralkan napasnya, Jisoo merengut, menggigit ujung bibirnya. Sesekali perempuan itu melirik Namjoon yang sudah melanjutkan aktivitas makannya dengan tenang.

"Kapan memang rencana kalian?" tanya Namjoon tiba-tiba. Untungnya Sujeong sedang tidak mengunyah ataupun meminum apapun. Mau ditaruh di mana mukanya jika ia tersedak dua kali dalam sekali makan.

"Ga tau," balas Taehyung enteng. "Kan liat-liat dulu aja. Kakak kapan emang?" pancing Taehyung lagi, kali ini dengan senyuman manis kepada keduanya.

Pertanyaan itu membuat Namjoon berhenti mengunyah, lantas menatap Jisoo yang sudah tak lagi memiliki nafsu makan. "Soon."

Saus Tartar.

Bahkan Taehyung yang sudah mengenal Namjoon selama 21 tahun lebih pun tidak tahu apakah jawaban Namjoon tadi itu sebuah pertanyaan atau sebuah penyataan. Pokoknya, Taehyung berhasil membuat suasana sarapan mereka tidak enak. Eh, maksudnya, ia sukses membuka topik pernikahan bagi Namjoon dan Jisoo. Setelahnya ia hanya bisa berharap kedua orang itu tuntas berdiskusi dan menghasilkan keputusan yang baik untuk keduanya.

Tidak ingin memperparah suasana lebih dari yang sudah ia buat, Taehyung mengambil celemek dan membersihkan sisa-sisa makanan dari bibirnya. "Udah belum Sujeongie? Biar ga kemaleman trus sekalian beli oleh-oleh, yuk?"

Baru selangkah keluar dari pintu villa, Sujeong langsung mencubit lengannya. "ADUH!"

"Apaan sih Kak bercandaanya ga lucu!" Perempuan itu lantas berjalan cepat-cepat menuju jalan sepetak untuk keluar dari kompleks villa.

Setelah memeriksa daging di lengannya masih utuh dan menempel di tulang yang tepat, Taehyung berlari mengejar Sujeong. "Siapa yang bercanda sih?" tanya Taehyung masih menyamakan langkah kaki mereka. "Emang kamu ga mau liat tempat-tempat bagus buat pre-wedd?"

"Sengaja doang kan nyindir Kak Namjoon sama Kak Jisoo?" Sujeong menyilangkan kedua tangannya, TEPAT banget ketika Taehyung mau menggenggam jemari perempuan itu.

"Sekalian. Kalo di depan mereka kamu kan ga bakal nolak."

Sujeong berhenti, membuat Taehyung kaget sebentar, "IH!" dengus perempuan itu lalu kembali melangkah lebar-lebar.

Taehyung masih membaca peta daerah tersebut untuk memutuskan tempat apa yang harus mereka kunjungi, sehingga keduanya kini mengunjungi pusat oleh-oleh yang dekat dengan villa mereka terlebih dulu. Setelah dibujuk-bujuk gemas (maksudnya, pakai makanan manis kayak gulali, es krim, dan lolipop yang untungnya dijual di dekat sana), Sujeong akhirnya merelakan tangannya digenggam Taehyung agar perempuan itu bisa fokus makan lolipop tanpa perlu menabrak pengunjung lain, atau pun tersandung batu.

"Ini ini, Petal Shine," ujar Taehyung ketika mereka akhirnya sampai di depan sebuah rumah ala medieval dengan sulur-sulur bunga menghiasi pagar pembatasnya. Di halamannya yang dipenuhi dengan aneka ragam bunga, terdapat seorang penjaga toko yang langsung membungkuk dan tersenyum mendapati sosok keduanya.

"Selamat siang. Ada yang bisa saya bantu?"

"Selamat siang. Ini benar studio foto bunga itu kan?" tanya Taehyung, spontan membuat Sujeong merengut. Padahal tadi Taehyung cuma bilang ia ingin ke taman bunga.

"Betul."

---

kimvtaehyung

Liked by jiminijimin, jaesungjae, and 94 others.

Taehyung's flower

#vante

view all comments...

halfmoonbok ya ampun ya ampun ya ampun kepsyen

rabbitnayeon ya ampun ya ampun ya ampun cerita pls pls pls

jaesungjae mau jg aing punya pacar ;_;

keiyakei @jaesungjae nih @joyful_redcake

halfmoonbok ^ ntap kena batunya

jaesungjae @keiyakei eta terangkanlah hati dewi kei ;__;

kimvtaehyung @keiyakei D-19 :3

keiyakei @kimvtaehyung tae jgn ikutan

jeon_jeongkook semacam cantik ya

jeong_yein @jeon_jeongkook :)

xparkseojoonx wah pantes ga bisa diajak jalan :3

kimvtaehyung @xparkseojoonx ehe :3

---

Taehyung tersenyum puas, lantas mempersilahkan fotografer studio untuk mengambil foto Sujeong dengan kameranya. "Cantik banget jantung aku ga kuat cepet ganti!" kata Taehyung panik.

"Kak, jangan bercanda mulu ah! Aku belum beneran difoto!"

"Iya...eh," Taehyung salah tingkah dulu lima menit, mengeluh-ngeluh tidak jelas setiap bunyi kamera terdengar. "Kamu bakal secantik apa kalo nikah beneran?"

"Udah ah mujinya. Kamu kan juga ganteng. Nanti kalo...kalo kita nikah kamu pasti ganteng banget!" Sujeong menggembungkan pipinya yang bersemu, Taehyung hanya bisa diam. Skak mat dengan ucapan sang gadis.  

Ia berhasil selamat ketika pelayan studio menawarkan Sujeong untuk mencoba baju yang lain. Sedangkan fotografer studio tertawa dan bertanya, "Kalian kapan akan nikah memangnya?"

Ralat, ini mah semakin jauh dari definisi selamat.

"Belum tau kapan sih. Hehe, masih kuliah."

"Oh, di sini banyak juga loh pasangan muda yang foto pre-wedding."

Sebelum percakapan tentang pernikah semakin dalam, seorang pelayan lain datang dan menawarkan Taehyung sebuah ide yang langsung ia terima. "Masnya ga mau foto juga?"

---

lovelybreadryu

Liked by jiminijimin, jeon_jeongkook, 97_jangjun_lee, and 94 others.

aktor mah beda yah :O

view all comments...

97_jangjun_lee ganteng banget iri aku tuh

jeon_jeongkook @97_jangjun_lee jun sehat?

bam_bam_bam @97_jangjun_lee jun sehat? post heart broken syndrome kah?

leedokyeom @jeon_jeongkook @bam_bam_bam duh jangan digangguin deh nanti kena takol sayap ayam aja baru tau rasa. jangjun udah punya cewe dr SMA tau

jaehyunssi wah

kmg_mingyu selamaat~

bam_bam_bam ^taruhan ini kagak ikhlas! @jaehyunssi @leedokyeom @jeon_jeongkook

rabbitnayeon duh pengen cepet2 masuk rasanya perlu neror cerita @taehyungvkim :"D

choiyujuya sujeong selamat ya :3

bam_bam_bam @choiyujuya YUJU MAAF YA DOKYEOMNYA SUKA NGUPIL SEMBARANGAN

lovelybreadryu @bam_bam_bam berisik sumpah lu

jeong_yein wkwkwk tukang aqua ganteng sih emang

bam_bam_bam ^ ah ga ikutan ah

jeon_jeongkook @jeong_yein :)

---

Taehyung meregangkan kedua kakinya ke depan. Saat ini ia sedang duduk di bagian utara Petal Shine, setengah jalan kembali menuju villa. Pemilik studio foto itu dengan senang hati memberi tahu keduanya bahwa pemandangan di sana lah yang paling bagus jika ingin melihat taman bunga tanpa perlu repot-repot masuk ke dalamnya. Taehyung masih mengaggumi hasil studio foto tadi, sedangkan kepala Sujeong bersandar di bahunya.

"Kamu ga gedut kalo rambutnya diginiin," ucap Taehyung menunjuk foto ketika Sujeong menggunakan gaun putih.

"Aku kurus tau. Emang pipinya dari lahir begitu," gerutu Sujeong. Ia sendiri masih melihat-lihat hasil foto yang diambil Taehyung di ponsel laki-laki itu.

"Iya tau kok. Berarti dari lahir udah cakep dong ya," goda Taehyung.

"Halah jangan ngegombal aku capek marah," balas Sujeong ketus. "Kita kok ga foto bareng sih?"

Taehyung tersenyum tipis, memasukkan kembali semua foto cetak itu ke dalam bungkusnya. "Mau foto di sana lagi?"

"Sekarang?" Sujeong memangku dagunya di bahu Taehyung, lantas menoleh untuk menyaksikan ketampanan pacar yang ia punya.

Sampai sekarang pun Sujeong masih sulit percaya bahwa laki-laki itu benar-benar menyukainya. Taehyung tuh, seganteng itu loh. Walaupun bukan itu faktor utama yang membuat hati Sujeong mendarat pada si pemuda Kim. Tapi tetap saja, kenyataan bahwa Taehyung bisa mendapatkan perempuan secantik Tiffany Hwang -keduanya pernah ngeMC bareng- namun tetap memilihnya itu selalu sukses membuat Sujeong merasa sedang hidup di langit ketujuh. Sampai rasanya tidak masuk akal.

Taehyung akhirnya menoleh, membalas tatapan memuja sang kekasih dengan tatapan yang sama. "Buat pre-wedding beneran. Gimana?"

Bibir Sujeong hanya bisa berubah bentuk menjadi sebuah senyuman. Lantas Sujeong menggigit ujung bibir. Rasa senang saat ini bercampur dengan adrenalin untuk mencium bibir Taehyung yang begitu dekat dengannya.

"Jangan masang muka kayak gitu... Jantung aku degdegan."

Sujeong hanya bisa tertawa lagi. Saat itu senyum Taehyung yang membalasnya terlihat begitu menyenangkan untuk dicerna. Sampai akhirnya mata laki-laki itu terpejam dan kepalanya jatuh di bahu Sujeong. "Kak?!"

---

azel's note:

I HATE AZEL TOO KOK! AKU TUH JUGA MAUNYA MEREKA SENANG SELAMANYAAA. 

Duh curhat oot yah, duh, duh drama Love Yourself ini ga baik buat hati aku ;_; Bukan, bukan karena mereka akting sama cewe (percaya deh aku malah seneng, walu misuh dikiiit pas Taehyung megang tangan cewenya semanly itu beuh Etetku sudah besar!), tapi karena plotnya terlihat sedih banget gitu toloooong. Badai angst ini membuatku terpengaruh.

Oh, trus ya, itu foto-foto Sujeongnya girlfriend material abis ya ampun aku literally jumpalitan di kasur pas foto-foto itu keluar. behindnya alwayz kalo ga salah ya :"D

Anw, parbik garamku tutup, kini ku menggarap ladang bawang putih ;____;

واصل القراءة

ستعجبك أيضاً

66.8K 5K 23
"MOMMY?!!" "HEH! COWOK TULEN GINI DIPANGGIL MOMMY! ENAK AJA!" "MOMMY!" "OM!! INI ANAKNYA TOLONG DIBAWA BALIK YAA! MERESAHKAN BANGET!" Lapak BxB ⚠️ M...
49.5K 10K 12
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 21+ ‼️ Apa jadinya jika si berandal Jasper Ryker yang dijuluki sebagai raja jalanan, tiap malam selalu ugal-ugalan dan babak...
37.5K 4.9K 43
[DISCLAIMER!! FULL FIKSI DAN BERISI TENTANG IMAJINASI AUTHOR. SEBAGIAN SCENE DIAMBIL DARI STREAM ANGGOTA TNF] "apapun yang kita hadapi, ayo terus ber...
824K 87.1K 58
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...