Googoo Child Squad | HIGH SCH...

By definitelyfanita

56.2K 7.9K 1.5K

Berawal dari bangku kelas 11 SMA, keempat siswa dengan kepribadian yang tak sinkron dipertemukan di ruang kon... More

1. Ruang BK
2. Sashimi
3. Jalan Santai
4. Bolos
5. Hukuman
6. Tragedi Jatuhnya Bakso
7. ATM?
8. Antara Perundungan dan Pertemanan
9. Gebetan Joochan
10. Misi Penyelamatan
11. Piknik?
12. Supermarket
13. Kemarahan Kim Jibeom
14. Insiden Tak Terduga
15. Lekas Sembuh, Donghyun!
17. Musibah
18. Tak Butuh Dikasihani
19. Rumput Tetangga Lebih Hijau?
20. H-1
21. Ujian Hidup
22. Ruang Bersejarah [End]
+
++ MV & SEQUEL?!
+++ Finally, The Sequel!

16. Annabelle

1.8K 282 58
By definitelyfanita

2 minggu setelah kecelakaan kondisi Donghyun mulai membaik. Donghyun gak sekolah selama 1 minggu karena bahunya sakit tiada ampun. Jadi pas minggu kedua, walaupun masih nyeri Donghyun paksa sekolah. Sebenarnya sih mamanya yang maksa, karena Donghyun masih pengen libur.

.

"Nonton Annabelle yuk!" Pas istirahat di kantin tiba-tiba Jaehyun ngajak teman-teman googoos untuk nonton prequel Annabelle. Itu, film asal usul Annabelle tercipta.

"Gak ah! Sereeemmm...." balas Joochan yang kejang-kejang membayangkan Annabelle.

Waktu tahun 2014 Joochan nonton di Annabelle, dia ketakutan setengah mati. Gara-gara itu dia malas nonton film horor barat lagi. Pas tahun kemarin dipaksa Donghyun nonton The Conjuring 2 aja Joochan ogah dan banyak alasan untuk mengelak dari ajakannya Donghyun.

"Ini nih penakut. Nonton film aja takut, didatengi benaran baru tau rasa." rutuk Donghyun.

"Ayo lah tayang perdana nih." bujuk Jaehyun.

"Gue mau! Gue mau!" seru Donghyun si pecinta film horor.

Jaehyun dan Donghyun pun hi-5 bareng karena mereka satu suara. Sekarang tinggal keputusannya Jibeom dan Joochan lagi.

"Beom ikut gak?" ajak Jaehyun.

"Oke." jawab Jibeom.

Kim Jibeom mah ikut aja apa kata temannya. Dia juga pernah ngikuti kata googoos untuk bolos, kan? Masa nonton doang gamau.

"Chan!! Ikut ah chan payah lu!" kesal Donghyun.

"Serem tau." balas Joochan cemberut.

"Masa sama hantu aja takut? Takut tuh sama Tuhan." celetuk Jibeom.

"Waduh Jibeom kan main qaqa." sahut Donghyun.

Jaehyun ngetawain Joochan yang sekarang tambah cemberut gara-gara ucapan Jibeom barusan. Jibeom sekali ngomong memang langsung kena di hati.

"Bhahahhaa dengar kata Jibeom." seru Jaehyun.

"Hah.. iya iya gue ikut." rutuknya.

Terpaksa Joochan ikut teman-temannya nonton Annabelle. Ah, terserahlah. Nanti Joochan lebih milih pasang headset dan tidur di teater biar gak ngedengar dan lihat itu film horor yang baru rilis. Joochan gak mau ikut-ikutan mereka nonton yang begituan.

.

"Buset tiga teater sekaligus ini film." Pas Googoos lagi ngantri beli tiket, kebanyakan yang nonton sih anak-anak sekolah kayak mereka. Dan di bioskop twenty two ini menyediakan tiga teater untuk menayangkan film Annabelle Creation itu.

"Urgh gue takut. Nonton Mars vs Venus ajalah." bujuk Joochan.

Ya, mending nonton film itu kan biar ngerti gimana ngadepin cewek pas lagi pacaran. Kan sekarang sudah tayang versi cowoknya. Joochan diam-diam sudah nonton yang versi cewek biar kejadian kayak Sohee gak terulang lagi.

"Gak! Annabelle pokoknya annabelle!" kata Jaehyun tegas.

"Isssss jahat!" kesal Joochan.

Jibeom cuma bisa ketawa nyengir ngelihat Joochan yang ngenes karena film hantu. Donghyun si bodo amat, sudah sering si ngelihat Joochan kayak gini pas kelas 1. Pe-na-kut!

.

Jadi para googoos sudah masuk ke teater. Film juga sudah mulai dan sekarang studio 1 itu pun gelap gulita. Semua penonton fokus dengan tayangan yang ada di film, termasuk para googoos. Film kurang lebih sudah berjalan selama 1 jam, itu artinya bagian seram sudah mulai bermunculan. Boneka seram itu aktif meneror penunggu rumah dan ketika di bagian klimaks seseorang berteriak kencang karena syok ngelihat salah satu aktor di film terlempar dari lantai atas ke bawah karena sosok hantu itu.

"ASTAGFIRULLAH!!! TOLONG MATIIN FILMNYA! GUE BISA JANTUNGAN!"

Semua penonton yang ada di dalam studio langsung menoleh ke anak yang menjerit, dan tak lain itu salah satu dari googoos. Bukan cuma penonton asing aja yang syok, Jaehyun dan Donghyun juga kaget karena temannya mendadak berteriak histeris kayak gitu.

"Lo apa-apaan sih bikin malu tau gak!" rutuk Jaehyun.

"Astaga.. mulut tolong dikondisikan." sambung Donghyun yang malu karena menyadari tatapan orang-orang sinis ke mereka.

"Si kampret.. Kata lu takut tuh sama Tuhan bukan sama hantu. Haduh Kim Jibeom malu-maluin aja lu." cibir Joochan.

Yap, yang teriak histeris barusan si Jibeom. Sekarang Kim Jibeom cuma bisa gigit jari karena film yang ada di depannya ini menyeramkan. Belum lagi sound effect yang begitu kencang sehingga menambah sensasi menegangkan di dalam teater ini.

"Gu..gue gak tau bakalan seseram ini." ucap Jibeom terbata-bata.

Jibeom gak sanggup lagi ngelanjutin filmnya. Dia lebih milih berlindung di pundaknya Jaehyun yang kebetulan duduk di samping dia.

"Idih apa-apan lo. Berat tau gak!" omel Jaehyun.

Ia langsung noyor kepala Jibeom supaya menjauh dari dia. Bongjae yang malas ngeladeni Jibeom lagi memilih untuk fokus sama filmnya sambil makan popcorn ukuran besar yang tadi dia beli setelah ngantri tiket.

"Donghyun gue takut.." lirih Jibeom.

Jibeom mencoba untuk berlindung di bahunya Donghyun tapi sebelum kepala Jibeom nyentuh bahunya yang sakit, si Jibeom dihadiahkan lemparan popcorn dari Joochan.

"Woo penakut! penakut!" ledek Joochan.

"Jangan nempel ke gue. Bahu gue masih sakit!" kata Donghyun memberi peringatan.

"Hing mampus gue mampus!"

Tak ada pilihan lain Kim Jibeom pun memilih untuk menutup kedua matanya dengan telapak tangannya sendiri sambil geleng-geleng kepala. Ternyata seseram-seramnya diajak bolos sama para googoos, lebih sereman nonton ini film hantu bareng mereka!

"Huaa bakalan mimpi buruk dah malam ini!!!" jerit Jibeom dalam hatinya.

...

Hueee ada yang udah nonton Annabelle 2???

Temanku ngajak nonton mendadak dan... terpaksa aku relakan uang tabungan untuk beli album golcha demi nonton itu :")

tbh flat banget nontonnya, seraman the conjuring 2 menurutku, mending nunggui debut solonya valak wkwkwk .gak

...

D-18 Golcha debuttt!

Bongjae & Donghyun teasernya udah keluar dari kemarin tapi aku lagi gak ada ide mau update pas teaser mereka muncul haha. Btw aku sengaja nunggu update jam segini nunggui teasernya Jibeom & Joochan... Ternyata yang keluar cuma Joochan doang hahahhahahahha Jibeom ku... tolong keluarkan segera :))) ps: Joochan cocok blonde. Youngtaek ku juga wkwkwkw I love you all<3

Continue Reading

You'll Also Like

2.3K 339 5
Cerita keseharian adek Jake; si anak baru dewasa, dan abang Jay yang berusaha menjadi abang yang baik walau emosi dikit.
1.4K 136 11
Sunoo adalah pemuda manis yang memiliki penyakit Pneumothorax. Hal itu membuat Euntae atau ayah Sunoo sedikit membenci anak nya, ia lebih mencintai a...
6.1K 463 18
Lee Youngjae atau yang sering dipanggil Eric, merupakan anak bungsu dari 12 bersaudara. Ia juga merupakan anak dari CEO Lee Corp. Sayangnya, mereka t...
108K 18.2K 187
Jimin membutuhkan biaya untuk operasi transplantasi ginjal sang bunda namun dia bingung mencari uang kemana dalam waktu kurung 2 bulan. Sementara CEO...