Engas; Chanbaek

By Cybkiun

317K 36.4K 8.6K

'Yang bisa bikin gue engas pada pandangan pertama, dia jodoh gue' - pcy, susah engas. Start : 16/07/17 End :... More

Be
Ce
De
E (ta terangkanlah)
Ef
Ge
Ha
I (iih ga mau!)
Je
Ka (part 1)
Ka - (part 2)
El
Em
En
O-maigat taun baru!!
P-em
Q
Er
Es-tetik
Te - rnyata oh ternyata.
U
Ve
We
Ex-Teh manis
Ye
Zet
Mc gadungan
Ngapain sih?
terbongqar
Yang netijen inginkan.
Terong-terongan
Nebeng Mobil
KJP
Twitter Update
Join!
Bukber (lagi)
Bukber (teroos)
Mahasiswa
Masalah
Udahan?

A

35.1K 2.7K 680
By Cybkiun

Chanyeol

Nama gue park Chanyeol. Gue murid kelas 3 Esem SHS. Semua orang di sekolah tau gue, siapa yang ga kenal gue? Gue leader Trio Bangsat geng yang isinya anak gans cem gue. Di tambah lagi gue pinter, pujaan guru lagi.

Trio bangsat. Biar kalian lebih tau tentang kita, gue bakal ngenalin mereka satu satu.

Yang pertama,

Kai [Kim Jongin]

Anaknya mesyum. Paling mesum di antara trio bangsat. Biasanya yang nyetok bokep itu dia, jadi kita tinggal nonton aja dari laptop dia kalo mau nyolo. Anaknya susah serius, bawaanya konyol aja. Si Kai ini SLB, tapi dia bukan orgil ya. SLB maksud gue tuh, "sekali lirik boleh". Yang dilirik sama dia mau guru sampe murid juga boleh, boleh jadi pacarnya kalo dia nembak. Intinya dia paling mesum dan paling playboy diantara trio bangsat.

Kedua,

Oh Sehun

Eh sorry salah

Sehun ini cadel s. Setiap ngomong s jadinya "th", gue kasian sih. Namanya dari S, jadi kalo nyebut nama sendiri juga gaada benernya. Dia paling pendiem (keliatannya) diantara trio bangsat. Iya paling pendiem keliatannya, aslinya sama aja. Gesrek gesrek aja. Nah si sehun ini katanya belom pernah pacaran selama hidupnya, katanya belum cukup umur. Yaelah, belom cukup umur tapi kerjaan nyolo tiap hari. Dia lagi suka sama Ade kelas, orang China. Gue gatau banyak sih, kayanya ga menarik juga. Udah ah ngomongin si sehunnya, bosen lama-lama.

Terakhir, yang paling dabes.

Park Chanyeol

Wess ganteng bener

Ini gue gaes. Paling ganteng di antara kedua kecebong sungai di atas. Setuju? Pastilah. Gue anaknya alim kok, paling nyolo seminggu 3 kali gak lebih. Tergantung juga sih, gue ga gampang hard anaknya. Beda ama si jongin. Gue biasanya hard kalo lagi nonton bokep aja, selain itu ga lebih. Gue pernah pacaran sama makhluk bermelon 3 kali, setelah itu gue berhenti. Gue gak tertarik sama melon lagi, ngantinya gue nonton bokep gay yang di jejelin sama kai. Kurang ajar emang.

Nah, udah kan perkenalannya? Gimana? Kita ganteng kan? Ya iyalah. Saat ini gue lagi frustasi, gue lagi berusaha nyari pendamping buat hidup gue. Gue ga jones jones amat sih, banyak yang mau jadi pacar gue. Gue lagi nyari yang pas, dan kriteria yang gue mau ga susah dan ribet. Kriteria gue cuma satu,

Yang bisa bikin gue engas pada pandangan pertama, dia orangnya.

Gue ga peduli apa dia cewe atau cowo karena yang penting dia manusia. Bisa gawat kalo gue pacaran sama binatang. Bisa aja binatangnya ga sengaja nyenggol anu gue terus gue hard. Kali aja binatangnya kecoak, apa gue harus pacaran sama kecoak?

Sorry aja. Gue ga tau harus nusuk nya dimana.

Canda, ya kali gue mau ena sama serangga. Gue aja phobia ama yg begituan.

Ah sudahlah acara prolog nya. Langsung aja ke cerita oke?

Ok, let's go.
.

.

.

.

.

Di kelas

Gue ngelangkahin kaki panjang gue menuju tempat duduk gue yang paling asoy. Pagi ini gue ngantuk banget, bangun kesiangan gegara main ps sampe jam 3 pagi. Salah gue sendiri ketagihan main begituan.

Udah gitu mbok unah bukannya bangunin gue malah ngapel sama mang jomi. Masih pagi aja udah ngapel, jadi iri gue :(
Derita jomblo jadi obat nyamuk di rumah sendiri.

Bonyok gue lagi keluar negeri buat ngurusin perusahaan. Jadilah gue sendirian di rumah, jadi obat nyamuk lagi. Kakak gue siaran di jeju sih, jadi gaada di rumah.

Anjir menderita amat gue.

Akhirnya gue mutusin buat naro kepala gue di atas meja terus merem nyoba buat tidur. Suasana kelas berisik sih, tapi gue usahain aja lah. Gue ga suka berhenti sebelum berusaha :)

Njay.

BRAK!

"WOY YEOL! GUE ADA HOT NEWS NIH!!"

Anjing emang. Baru gue tidur 5 detik langsung di bangunin pake gebrakan meja. Gue ga perlu bingung siapa pelakunya, udah pasti mereka.

"HOT BANGET ANJIR!! SE HOT MIA KHALIFA!!"

Udah pasti makhluk gelap dan makhluk keterangan. Tapi yang ngomong si makhluk gelap ae, yang keterangan gebrak meja aja.

"BANGSAT! GUE LAGI TIDUR, KAMPRET! Buruan, lo mau ngomong apaan?!" tanya gue ga sabaran. Mereka buang waktu gue banget.

Sehun duduk di meja depan gue yang kebetulan emang meja dia, dia ketawa sambil natap gue. Nyebelinya dia kalo ketawa ekspresi nya minta di tabok.

"Kesian amat lo. Yaudah gue aja yang ngasih tau deh. Jadi di sekolah kita ada murid baru" kata Sehun sambil senyam senyum.

Kai ngelanjutin, "katanya dia Ade kelas kita, anak kelas 2. Dari yang gue denger ya, badanya mulus banget. Montok sana sini. Mukanya juga cantik banget, polos lagi. Minta di polosin gitu" jelas Kai sumringah.

"Terus?"

"Lo ga ada niat buat ngeliat dia gitu? Siapa tau lo suka sama dia, kan lo ga jones jones amat jadinya" kata Kai keliatan khawatir.

Gue geleng, "makasih. Tapi gue punya kriteria sendiri" kata gue cuek.

Sehun natap gue bingung, "kriteria? Lu udah nentuin?" gue ngangguk. Mereka berdua ngasih tatapan 'apaan' ke gua. Karena gue ngerti jadi gue jawab.

"Yang bikin gue engas pas pandangan pertama, dia orangnya" jawab gue simpel.

Kai mangap kaget, gue ngeri lalet masuk aja sih sebenernya. Ntar sakit perut terus keracunan, gue sama Sehun juga yang repot.

"Anjir, kriteria macam apa itu?!" Kai natap gue heran.

"Engas banget otak lo, Yeol. Kirain gue Kai yang paling paling" Sehun mandang gue gak nyangka. Alah, lebay tuh anak.

Gue mendesah nikmat, eh salah. Gue mendesah pasrah, "justru itu yang paling baik. Lo berdua tau kalo gue susah engas kan? Paling pas kita nonton bokep aja. Nah gue yakin kalo jodoh gue itu yang bisa bikin gue langsung engas" jelas gue.
Mereka manggut-manggut.

"Tapi kenapa gitu lo ga nyoba dulu buat sama yang lain sementara lo nyari yang bener bener bikin lo hard? Senggaknya lo ga jones kan?" tanya Sehun.

Gue geleng, "gue mau serius. Gue gamau mainin perasaan orang lain. Lagian gue nyari yang bikin gue engas juga ada tujuannya, kalo kita kawin terun mau ena-ena tapi gue ga napsu begimana? Yang ada gue nyolo pake bokep mulu" kata gue sambil nyandarin tubuh gue ke kursi gue.

Prok prok prok...

Si item tepuk tangan tiba-tiba, gaje banget tu anak. "Bravo bravo!! Lo keren sumpah" ah sudah kuduga.

Kan gue emang yang paling keren. Secara leader harus jadi contoh kan?

Gue mulai merem lagi, "udahlah sana lo pada. Gue mau tidur dulu bentar! Jangan gangguin gue" kata gue ngusir mereka.

Sehun melet ke gue, "ogah njing. Lo aja sono ke uks kalo mau tewas" bangsat ye, gue duluan malah dia yang ngusir.

Tapi gapapa, di uks lebih ena juga. Udah adem, ada kasur, dispenser buat bikin teh manis juga ada. Mantep lah.

"Yaudah. Gue cabut dulu. Kalo bu hyorin nanya gue kemana, bilang aja gue sakit"

"Siap bosQ"

🍀🍀

Author

Di kelas XI/2 lagi rame sama cogan dan colek yang ngegerombol di depan pintu. Mereka bukan mau ngantri sembako atau nimba air sumur, mereka lagi ngeliatin sosok bidadari yang baru jadi pendatang baru kelas itu.

Alasannya simpel kenapa anak baru itu mendadak pemes, selain mukanya cantik badannya juga mulus dan menggoda kaum seme. Bahkan ada yg sampe ngiler seember. Ih jyjyq...

Tuh muka anak barunya 👆

Ciwi ciwi sekelas cuma bisik-bisik iri, masa mereka yang notabenenya cewe kalah sama cowo?

Iya, murid barunya cowo. Terkenyodh ya? Aww..

Tiba-tiba dua orang cowo mungil nan imut yg sebelas duabelas sama murid baru itu ngedeketin murid itu sambil ngenalin diri.

"Nama gue Xi Luhan, samping gue namanya Do Kyungsoo." kata cowo cantik yang matanya mirip rusa sambil nunjuk ke temen nya. "Nama lo siapa?"

Anak baru itu senyum manis, "gue Byun Baekhyun" kata nya.

Luhan manggut, "oh gitu. Salam kenal ya, Baek. Mulai sekarang kita mau temenan sama lo. Lo ga keberatan kan?" tanya Luhan ragu.

Baekhyun keliatan bingung, dia natap Kyungsoo sama Luhan ganti gantian. Agak worry juga, masalahnya dia anak baru kan? Siapa tau dia mau di apa-apain.

"Gausah takut. Kita ga gigit apalagi ngejual lo ke om-om tajir. Kita serius" kata Kyungsoo yanh ternyata frontal juga ya.

Baekhyun ngangguk, demen nih dia kalo temennya rasa gesrek begini. Masalahnya Baekhyun juga ga alim, kalo ketemunya sama yang alim bisa ga asik kan?

"Ok. Gue mau jadi temen kalian. Makasih udah mau jadi temen gue" kata Baekhyun sambil senyum.

Luhan sama Kyungsoo jingkrak-jingkrak kesenengan, mirip anak kecil nemu duit gopek. Baekhyun mandang mereka ga aneh, itu sih biasa.

"Eum, gue agak ga nyaman nih sama suasana kelas. Tempat yang agak tenang dimana ya?" tanya Baekhyun.

Risih dia di kerubutin orang-orang gitu. Udah biasa sih sebenernya, tapi di sekolah ini parah banget. Kok bisa ya populasi cowok sama cewek banyakan cowoknya 70%? Mana banyak cogan lagi.
Baekhyun seneng sih soalnya kan banyak cogan yang deketin dia. Tapi risih juga lama-lama.

Luhan ngangguk, "ayo lo ikut kita aja. Kita tau tempat yang tenang" kata Luhan.
Dan jadilah mereka pergi ke tempat yang Luhan bilang. Seme seme pada ngomong 'yaah' pas Baekhyun pergi. Beda ama ciwi ciwi, mereka malah 'yas yes' gjl.

🍀🍀

Chanyeol ngerasa damai banget tiduran di atas kasur uks yang nyaman tanpa bau ompol ini. Ya iyalah, ya kali anak sma masih pada ngompol. Malu sama kucing, meong meong meong...

Chanyeol pengen banget buat tidur barang 30 menit. Padahal sekitar 20 menit lagi pelajarannya bu Hyorin si guru fisika yang bahenol itu mau di mulai. Chanyeol santai aja, ga takut ketinggalan pelajaran atau gimana.

Dia udah paham semuanya sebelum si guru melon ngajarin. Chanyeol anak pinter ye, semuanya juga bisa dia kerjain.
Lemah hati ddq mz ╯ 3╰

Dahi sekseh Chanyeol tiba-tiba ngerut pas bunyi ranjang berdecit kedengeran sama telinga caplang nya. Biasanya ranjang itu berdecit kalo ada yang naikin atau lagi ena kan?

Tapi masa ena ena di sekolahan? Apalagi ada dia yg segede gaban di sampinya.

Chanyeol mutusin buat buka matanya buat liat siapa yang tiduran di ranjang sebelahnya.

Bisa ganggu acara tidurnya kalo begini.

Daaan taraa... Chanyeol di suguhkan sama pemandangan pantat semok yang keliatannya pas banget buat di remes.

Orangnya lagi ngadep belakang dan sialnya selimutnya ga di pake. Jadilah pantat sekseh nya terekspos walaupun masih kebungkus sama celana sekolah.

Yang agak ketat :')

<( ̄︶ ̄)√ NTAPS

Chanyeol nelen ludahnya gugup, ada yang aneh sama dirinya. Biasanya dia ngeliat melon bu hyorin biasa aja, tapi kenapa ngeliat pantat doang jadi gugup.

Chanyeol ngebayangin kalo pedang nya nusuk pantat di depannya, Chanyeol mejamin matanya ngebayangin hal itu.

Tiba-tiba Chanyeol melek.

Dia ngerasa kalo ada yang salah sama adek nya. Agak sesak gimana gitu. Chanyeol ngelirik ke bawahnya dan bener aja...

Adeknya berdiri tjoy...

Mampus...

Tibisi dulu yaa...

Non-baku Chanbaek pertama gue nih!! Respon plis, kalo banyak yg vote/comment apalagi vomment pasti gue lanjut 😁 tenang, ff gue yang lain masih lanjut kok.

Vomment!

Continue Reading

You'll Also Like

159K 5.7K 42
โ if I knew that i'd end up with you then I would've been pretended we were together. โž She stares at me, all the air in my lungs stuck in my throat...
228K 7.9K 98
Ahsoka Velaryon. Unlike her brothers Jacaerys, Lucaerys, and Joffery. Ahsoka was born with stark white hair that was incredibly thick and coarse, eye...
395K 11.9K 80
"I'm not afraid to hit a girl," he argued, and you grinned. "I know you aren't," you said, "because you know I can fight back, and you wanna know how...
109K 3.3K 31
"she does not remind me of anything, everything reminds me of her." lando norris x femoc! social media x real life 2023 racing season