FROM ROOMMATE WITH LOVE [BTS...

Від yukihanauta

766K 38.5K 22.8K

Apa jadinya kalau BTS dan BLACKPINK ikutan acara Roommate? Bukannya roommate itu acara yang personilnya dipil... Більше

BLACKPINK
BTS
Berita Mengejutkan
BTS siapa si?
Blackpink siape?
Welcome I
Welcome II
PC [ Jin- Jisoo ]
Pink Bulletproof
🌹Rosé🌹
Episode 1
Kangen
🐱Jennie🐱
Cecan kembali
Hari yang panjang 😥
Ampas kemaren
Kemah Kuy
🦄 Lisa 🦄
Fact bukan update 😂
QandA
👽Taelice🦄 vs 🌹Rosékook🐰?
Kejadian malam itu
Misi, Badai, dan Jimin
💀Nyai in your area💀
Mantan, Hukuman, Shocking
Bantanpink in Bali
Bangtanpink in Bali II
Spesial chapter : DNA
Everything Has Changed
[bukan update] Kena tag 😂😹 lewatin aja guys 😂
🛳 Hadiah mewah PD-nim🛳
Law of the Jungle (?)
INI EDITAN SIAPA WOY! ALIG! (Bukan update delete soon maybe)
Spesial Chapter : Kim Taehyung
👧Jisoo👧
Special Chapter : Park Chaeyoung
Spesial Chapter : Min Yoon Gi
🐯 Safari 🐯
Special Chapter : 1st Anniv + Lighstick
Special Chapter : DDU-DU-DDU-DU-DDU-DU
KembanGulAlien?❄?
PENGUMUMAN
An end to the beginning
Special Chapter : Lovesick Girls
LANJUTAN FRWL

Siap -siap kuy

21.7K 1.2K 170
Від yukihanauta

Hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu oleh anak bangtan dan blackpink. Hari yang bikin jantung mereka dag dig duh ser~ karena mulai hari ini mereka akan tinggal satu atap dengan grup lawan jenis mereka.

Dari pagi anak bangtan dan blackpink udah pada sibuk buat siap-siap otw ke alamat tempat mereka tinggal nanti. Tapi ternyata manager masing-masing grup nyuruh setiap member buat nyari hadiah yang nantinya bakal dipake buat acara pertukaran kado yang bakal diadain sebagai pembukaan episode Roommate with bts&blackpink *ceritanya ini tagline acaranya*

Para member terpaksa harus mencar jadi mereka diberi kendaraan masing-masing dengan supir dan kameramen.

Blackpink

Dari keempat member blackpink, yang sudah siap untuk pergi adalah Jisoo. Dengan membawa koper yang gedenya ngalahin koper haji, Jisoo segera pamit dengan member lainnya

" Ciwik-ciwik ku tercintaa~ Jichu cantik jalan duluan ya!! Jichu tau kalian pasti ga rela kan pisah dari Jichu... Tapi Jichu minta kalian jangan sedih!  jangan galau! Jangan menangis! Kita pasti bakal ketemu lagi kok.. Jadi Jichu mohon, ikhlasin Jichu pergi sekarang... Pliss jangan tahan Jichu .. Ah Jichu ga tega liat kalian nangis! Noo ", Jisoo mendekati teman-temannya dan mulai ngedrama macem film uttaran di a*tv.

Rosé yang ngeliat kelakuan Jisoo udah mual, pusing, pening 7 keliling. Ada sesuatu yang bergejolak di perutnya yang bikin Rosé ngerasa pengen muntah, dan kalo bisa Rosé mau muntah di muka Jisoo.

" Mak please, jangan drama pagi-pagi! Kasianin perut gue. Gue lagi makan masa harus muntah gara-gara akting receh lu", Rosé yang asalnya makan lahap sebelum Jisoo dateng sekarang kehilangan selera makan gara-gara harus ngeliat akting sampahnya Jisoo.

" Anju bener tuh! Gue jadi kebelet boker euy liat kelakuan lu mak ", sahut Jennie sambil ngangguk-ngangguk.

" Aaaah emaaakkk 😣😣😣😢!! Lisa ga mau pisah dari emaaak!!! Tolong jangan tinggalin Lisa mak! Bawa Lisa pergi mak!! Lisa ga mau tinggal di tempat yang ga ada emak! Lisa tenggelam dalam lautan luka dalam! Lisa tersesat dan tak tau arah jalan pulang, Lisa tanpa emak butiran debuu", Lisa tiba-tiba berlari dan memeluk Jisoo.. Bukan cuma meluk, bahkan dia ngesot di lantai dan narik-narik kaki Jisoo dengan lebay. ntah dari mana datengnya nih bocah satu.

" Plis Lis jangan paksa emak! Emak ga kuat kalo begini 😭😭. Lisa tau kan emak sayang Lisa, tapi maaf emak gak bisa ajak Lisa sama emak 😭😭 ", Jisoo kembali melanjutkan dramanya karena Lisa. Kalo soal ngedrama sih emang Jisoo sama Lisa jagonya! Karena mereka berdua sempet ikut casting sinetron. Lisa yang ikut casting Si boy anak jalanan, dan Jisoo yang juga ikut casting di sinetron GGS.

" Emaaakkkk 😭😭 "

" Lisaaaaaaaa 😭😭 "

Dan sekarang mereka berdua berpelukan dramatis. Rosé sama Jennie yang ngeliat itu mah bisa apa coba selain nahan muntah.

" Kutil ni anak dua, kayak ga bakal ketemu lagi aja lu nyedh. Beberapa jam lagi juga ketemu keles. Lu lagi Lis! Akting emak udah bikin perut gue sakit, eh lu lagi muncul bikin tambah mules. Jamban emang lu ", sekarang Jennie lagi gerak-gerak gelisah sambil megangin perutnya.

" Emang lebay lu berdua. Kayak emak bakal pergi ke dunia lain aje ", Rosé nyautin Jennie.

" Yeeh galak bener si lu berdua! Mana ada yang mau kalo lu berdua galak gini. Ya gak Lis " , kata Jisoo sedikit sewot

" Yoi mak. Pantes ye mereka jomblo ", Lisa ngangguk setuju yang langsung bikin Rosé mendelik tajam.

" Eh ngaca ye semvak ! Emang lu kaga jomblo? "

" Jomblo juga si hehe.. Tapi bentar lagi kan gue ama emak taken wee :p ", Lisa nyengir kuda.

" Sama mang didi cleaning service waiji? ", tanya Jennie asal.

" Lah anjg! Ya sama anak bangtan lah~ ", sekarang Jisoo senyum-senyum gaje.

" DIH! Ngarep ae lu, kek anak bangtan mau aje ", jawab Jennie lagi.

" Lah pasti mau lah gue kan cecan ", Lisa ngibasin rambut macem iklan shampo. Rosé langsung buru-buru nutupin piring makanannya, takut kutu Lisa jatoh ke piringnya.

" Jangan kibas-kibas nyedh! Tar kutu lu nyebar bikin makanan gue terkontaminasi ewhh "

" Lah anju si mbak mawar. Gue udah gak kutuan weeeeyyyy!!! Udah gue pakein pedit*x 10 botol keleesss ", kata Lisa bangga. Si Lisa emang sempet kutuan, semua itu gara-gara pas blackpink lagi jalan-jalan ke kebun binatang, si Lisa mainan sama monyet, bahkan tu anak ga mau pindah-pindah dari area monyet, ga tau kenapa. Kalo kata Jennie sih si Lisa lagi melepas kangen sama saudaranya.

" Bodo amat ", kata Rosé sambil meriksa piringnya abis itu Rosé lega karena piring makanannya bebas kutu. Sayang euy nasi goreng pete nya kalo sampe ga bisa dimakan lagi.

" Btw lu ngapain si gerak-gerak macem ulet keket gitu Jen ", Jisoo heran ngeliat Jennie yang dari tadi gerak-gerak gelisah macem ulet nangka. Apalagi badan Jennie yang ndut-ndut gitukan , makin bikin keingetan ulet.

" Gue pengen boker mak ", kata Jennie dengan muka melas.

" Ya ampun ojeeen... lu ogeb apa gimana si mbak? Ya sono ke wc ogeeb ", kata Rosé yang mulai gregetan! Sumpah ye, dia ngerasa sahabat-sahabatnya ga ada yang normal.

" Gue maunya juga gitu Ros.. ", Jennie nyaut lagi, sekarang muka Jennie makin melas.

" Lah terus kenapa ga ke wc eon ? ", sekarang Lisa juga ikutan bingung.

" Ng... masalahnya.. "

"- Ih Nyedhh itu apaan tuh coklat-coklat gitu di lantai ", tiba-tiba Jisoo teriak sambil nunjuk lantai ga jauh dari tempat Jennie berdiri. Jennie yang denger itu langsung keringet dingin.

Lisa yang penasaran langsung ngedeketin objek yang dimaksud Jisoo. Sebenernya Lisa udah nyium bau ga enak pas ngedeketin tuh objek tapi karena dia kepo tingkat dewa, dicoleklah objek itu sama dia. Si Jennie langsung kaget kaget jijik gitu pas ngeliat Lisa.

" Lah apaan nih kok benyek gini si ", kata Lisa masih kaga nyadar. Ogeb bener dah emang

" Benyek gimana lis? ", tanya Jisoo penasaran.

" Ada baunya ga? Baunya kayak gimana lis? ", Rosé juga penasaran.

Si Lisa langsung berdiri nyamperin Rosé terus nyodorin telunjuknya ke hidung Rosé.

" LISA BANGSAAAATH!! GUE LAGI MAKAN ...ANJING! ITU MAH TAI BEGOOOOOO ..ANJG!! ", Rosé langsung ngibrit ke kamar mandi.

" ANJG BANGSD SETAN UWEEEEEKKKK..HOEEEEKKK!! SEMVAK LU LIS " , Rosé masih ngesumpah serapah bahkan di sela-sela muntah.

Lisa yang baru sadar sama omongan Rosé langsung ikutan ngibrit. Bedanya kalo Rosé ngibrit ke kamar mandi, si Lisa malah ngibrit ke Jisoo.

" MAAAKKK TOLONGIN JARI LISA KENA TAIII 😣😫😣😣😣😣 "

" IH KUTIL JANGAN KE SINI NYEDHHH!!! SONO CUCI TANGAN!!! KALO PERLU DIAMPLAS  TANGAN LU ! ITU NAJIS AINIYYAH EWH ", Jisoo ikutan ngibrit. Ya keles dia biarin Lisa ngedeketin dia sedangkan di jari Lisa ada seonggok(?) kotoran yang ga tau itu kotoran siapa.

Si Jennie masih diem di tempat macem patung pancoran. Si Rosé yang udah selesai muntah langsung balik ke tempat temen-temennya tadi. Lah karena toilet itu ada di belakangnya Jennie, otomatis pas Rosé mau balik ke tempat tadi dia ngeliat belakangnya Jennie dong.

" Demi komedo bang Jidi! Jangan bilang itu tai lu mbak Jenn!!! ", kata Rosé begitu ngeliat celana Jennie basah-basah berbekas gitu.

Si Jennie cuma bisa nyengir sambil ngangguk pasrah.

" YA LORD!!! DOSA APA SI GUE SAHABATAN AMA KALIAAAN!!!! " , Rosé langsung frustasi.

" MAKKKK!!!!! MBAK JENNIE EEQ DI CELANA INIIII!!! BLEPOTAN PULA SAMPE KE LANTAI!!! " , Rosé neriakin Jisoo biar si Jisoo balik.

" BODO AMAT GUE MAU PERGI SEKARANG!!! BYE! ", kata Jisoo langsung masuk ke mobil.

" MAAAK JARI LISA GIMANA MAAAK!! ", Lisa masih lari-lari ga jelas ngejar mobil Jisoo yang udah jalan ninggalin dorm

" ANJG! GUE JUGA CABUT LAH KALO GITU ", Rosé langsung narik koper terus ikutan pergi.

BTS

Anak-anak BTS sekarang pada sarapan, kalo anak blackpink siap-siapnya sendiri-sendiri, kalo bts bareng-bareng.

" Ini si nchim, Jhope, sama Jungkook kemana? ", Jin nanya ke member bts ex nchim,jhope,jungkook. Ya iyalah orang mereka yang dicariin -_-.

" nchim tadi lagi boker, bang kuda lagi ngambil buku di kamar katanya, si Jungkook dari tadi ngaca mulu ", kata Taehyung sambil ngunyah nasi uduk jengkol bikinan Jin.

" Enak banget ini jengkolnya mak ", sahut Taehyung lagi. Dari tadi di meja makan yang ngomong cuma Jin sama si Taehyung doang. Si Rapmon saking menikmati jengkol buatan Jin dia sampe speechless. Si Suga? Jangan ditanya dia mah diem doang macem es batu.

" Buku apaan? Sejak kapan kuda baca buku? ", Jin bingung

" Sejak tau kalo kita bakal tinggal sama bidadari dooong~ ", si Jhope langsung nongol dah macem dedemit.

" Anju lah! Buku apaan tuh? ", akhirnya Suga buka mulut ;').

Si Jhope langsung senyum-senyum gaje sambil deketin Suga. Terus dia langsung nunjukin buku yang dia pegang dengan muka bangga.

" TETTERETTEREEET~ BUKU MODUS DIJAMIN SUKSES~ ( pake suara doraemon) "

Si Suga langsung nunjukin muka nyesel karena dia udah nanya. Kalo bisa dia pengen narik kembali pertanyaannya, buang-buang tenaga aja nanya si kuda ( anjirlah Suga pelit banget sampe pertanyaan aja pengen diminta lagi )

" Yeeh bang! Lu ga boleh ngeremehin gitu!! Ini berguna, lu katanya mau deketin neng Rosé ", Jhope langsung dapet tatapan maut dari Suga.

" Bacot lu njg! "

Kesel banget lah si Suga, gara-gara Jimin ngegap dia lagi ngeliatin foto Rosé si kembang australi, semua member jadi pada ngecengin dia.

" Gue mau dong bang bukunya, buat ngalusin Lisa euy ", Jungkook yang udah selesai ngaca selama kurang lebih 5 jam ( iya, Jungkook ngaca dari subuh) langsung deketin Jhope

"Gue jugaaaaaa!!! Mau ngalusin Jennie my love ", Jimin udah selesai boker.

" Lu udah cebok belum nchim? :v " , si Taehyung nanya.

" Udah belum yaa~ ", Jimin langsung ngedeketin Taehyung sambil nyodorin tangan kirinya.

" LAH SI ANJG! ", Taehyung langsung ngibrit.

" Yaudah lah setaaan!! Ya keles seorang Park Jimin si lelaki idaman para wanita yang tampan sekseh berabs dan--- "

" --Bantet " , Suga motong omongan Jimin

" Anjg lah :') kamu ya mazzz selalu deh giniin akuh.. Sakhit tau gak 😟",

" Gue pergi sekarang ", kata Suga singkat dan padat ga peduli sama dramanya si Jimin.

" Ati-ati baaaang ", Taehyung sama Jungkook langsung dadah dadah ke Suga.

Kampret lah gue dikacangin -Jimin-

Habis Suga anak bts yang lain juga ikutan pergi mulai dari Jin, Taehyung, Rapmon, Jimin, Jungkook, dan terakhir Jhope

*********************

Gue beli kado apaan yah ? Btw jadi deg-degan mau ketemu Jisoo 😚 -Jin-

Duh dag dig dug wer lah mau ketemu bang Jin -Jisoo-

Jengkolnya enak :'( pengen nambah -Rapmon-

Dengan buku ini gue pasti bisa ngegebet anak blackpink - Jhope-

Ngaca dulu euy, harus ganteng biar Lisa barbie ku terpesona 😚 - Jungkook-

Aduh gue eeq di celana :(  itu yang di lantai bersihinnya gimana ya :( -Jennie-

Neng Jennie bang nchim is coming - Jimin-

Maak jari Lisa kena tai 😣😣😣 -Lisa-

Dosa Rosé apa ya lord, punya sahabat begini amat 😭😥 - Rosé-

Anjg lah gue dicengin mulu -Suga-

Jimin jijik bet sih ewh -Taehyung-

Tbc
*******************
heyhoo tunggu part selanjutnya yeee ~ 😚 makasih udah baca

Продовжити читання

Вам також сподобається

59.1K 496 10
MINOR DNI!! BOYPUSSY, LOCAL PORN TOLONG YA JANGAN SALAH LAPAK, DISINI TEMPAT KAPAL NCT
619K 29.7K 37
Alzan Anendra. Pemuda SMA imut nan nakal yang harus menikah dengan seorang CEO karena paksaan orang tuanya. Alzan kira yang akan menikah adalah kakek...
50K 4.6K 29
° WELLCOME TO OUR NEW STORYBOOK! ° • Brothership • Friendship • Family Life • Warning! Sorry for typo & H...
719K 57.8K 41
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...