The Only Love [ON PROGRESS]

By inestsabitah

192K 2.8K 229

More

The Only Love
PART 1 - Their Wedding
PART 2 - Mami
PART 3
PART 4
PART 5
PART 6 - Manchester
PART 7 - Darren's 1st Birthday
PART 8 - The Truth
Confirmation
PART 9
Announcement!
PART 10
Announcementtttttt!
Heloooo
PART 12
Pomooooo
PART 13
PART 14
PART 15 - Begin Again
PART 16 - Belitung Island
PART 17 - Our Happiness
PART 18 - The Day

PART 11

5.2K 113 7
By inestsabitah

PART 11

Adams POV

 

Akhirnya Nessa tidur dan gak permasalahin soal baju gue yang bau alkohol. Lagian gimana bisa bau alkohol sih? Kenapa mesti ke tempat begitu sih? Nessa nungguin gue dan nanyain gue ke semua orang tadi malem. Dia panik dan khawatir pas gue gak pulang-pulang. Berarti dia mikirin gue dong yah? Gue gak nyangka kalo Nessa bakal ngelakuin itu. Gue pikir dia bakalan tidur aja kayak biasanya dan gak nungguin gue dulu. Gue makin ngerasa gak mau kehilangan Nessa. Gue gak mau kehilangan istri sebaik dia. Gue gak bisa ngerelain dia balik sama Dhavi. Gue gak mau ngerelain istri gue buat orang lain. Tugas gue Cuma bikin Nessa sayang sama gue. Cinta datang perlahan dan gue yakin Nessa pasti bakalan cinta sama gue. Gue harus pertahanin Nessa. Gue gak boleh ngelepasin Nessa.

Karena tadi malem Nessa udah nungguin gue, sebagai gantinya gue yang bakal nyiapin semua sarapan hari ini. Gue sengaja bangun pagi banget dan siap-siap lebih cepet biar bisa nyiapin sarapan buat Nessa. Satu-satunya masakan yang bisa gue masak dan enak menurut Nessa Cuma nasi goreng. Gue pernah kasih nasi goreng buatan gue ke Nessa pas kuliah dulu dan dia bilang itu enak. Gue gak pernah masak yang lain karena gue Cuma pernah ngeliatin Mami masak nasi goreng doang. Nessa bilang dia suka banget makanya gue berniat buat masakin nasi goreng yang sama buat Nessa.

Morning Nessa.” Akhirnya Nessa turun juga dan kayak biasanya dia pasti udah rapih sama baju kantornya. Dia emang selalu keliatan sexy kalo pake baju kantor yang ngebentuk badanya itu. Sayangnya gue gak pernah tau gimana rasa badannya Nessa. Padahal dia istri gue sendiri.

Morning Adams. Kok tumben jam segini udah rapih? Kamu yang nyiapin semua ini?” Nessa keliatan lumayan kaget pas tau gue udah siap pagi-pagi gini. Pokoknya mulai hari ini gue harus bisa romantis ke Nessa dan gue harus bikin dia seneng terus.

“Ya kan semalem kan kamu udah tidur malem gara-gara aku. Jadi sebagai gantinya aku mau nyiapin sarapan buat kamu.” Nessa langsung ngeluarin senyuman manisnya yang selalu bisa bikin gue tergoda karena pipinya selalu keliatan ngegemesin pas dia lagi senyum. Gue puas banget liat senyumannya Nessa. Semoga aja dia seneng deh.

“Aduhhh kamu romantis banget sih. Eh, jangan bilang ini nasi goreng buatan kamu yang kayak waktu itu?” aduhhhh kenapa jadi dia yang bikin gue seneng sih? Dia nyamperin gue dan langsung meluk gue dari samping dan gue gak mau kehilangan moment berharga ini jadi gue langsung bales pelukannya. Dia tuh enak banget dipeluk ya.

“Iya itu aku yang bikin. Maaf ya kalo gak enak.”

“Hah? Aaaa mau makan. Pasti enak banget deh.” ya ampun rencana gue gagal deh nih. Bukannya bikin Nessa seneng malah gue yang kesenengan ngeliat setiap ekspresi seneng dia yang ngegemesin itu.

“Ya udah ayo kita sarapan. Bismillah dulu ya Nes takut gak enak.” Kita liat ekspresi Nessa. Apakah dia suka sama nasi gorengnya? Mari kita tunggu bung. Apaan sih Dams. Unpredictable expression duh jadi deg-degan nih.

“Aahh enak banget. Suami aku pinter masak ya.” Aduh ampun deh Nessa kenapa bocah banget sih. Gue cubit juga nih pipinya. Emang enak ya? Gak gue cobain dulu sih tadi. Tijel dan parah banget kan gue? kalo ada racunnya kan nanti Nessa duluan yang makan. Tega lu Dams. Gak gue campurin racun kok tenang aja.

“Kamu jangan gitu dong. Ini kan Cuma nasi goreng. Abang-abang juga bisa bikin begini.”

“Iya yang bisa ya abang-abang nasi goreng. Abang soto kan bisanya bikin soto Dams. Kamu kok mukanya merah gitu sih? Idihhhh malu ya?” ya gak salah sih yang Nessa bilang. Aduh ketauan kan kalo gue malu. Kenapa harus merah gini sih mukanya? Nessa keliatan lahap banget makannya. Emang seenak itu ya rasanya? Ah dia mungkin lagi laper aja kali.

“Dams masih ada tuh aku bawa ke kantor boleh?” permintaan anak bocah yang gak bisa ditolak. Sampe mau dibawa ke kantor segala. Enak banget kali ya?

“Iya boleh kok. Bi, tolong dibungkusin ya buat Nessa.”

“Baik den. Sebentar ya den.” Setelah gue ngangguk cepat, Bi Minah langsung ke dapur buat bungkusin nasi gorengnya buat Nessa. Karena kita udah mau berangkat, seperti biasa Nessa haruns ngecheck semua barang bawaan dan penampilannya dulu. Dia emang tipe orang yang gak mau keliatan jelek di depan orang tapi gak ribet kayak cewe lain yang doyan dandan.

“Aku udah siap. Eh, dasi kamu mana deh Dams?” dasi? Oh iya lupa pantesan aja kayaknya ada yang kelupaan tapi apa gitu. Ternyata dasinya belom gue pake.

“Sini aku pakein.” Nessa ngambil dasi yang emang udah gue siapin sebelumnya. Dia telaten banget makein dasi ke gue dan hasilnya selalu rapih. Kayaknya Nessa paling suka meluk gue dari depan deh. Pas selesai makein dasi dia langsung meluk gue dari depan sambil natap muka gue. Gue selalu nyaman kalo ada di posisi begini.

“Kan jadi tambah ganteng kalo udah rapih gini.” Aku emang ganteng kali Nes. setiap kali Nessa ngelakuin hal yang romantis ke gue, pasti dia bikin gue gak mau kehilangan dia. Gue bener-bener harus mempertahanin Nessa sama gue.

“Tapi kamu kok gimana aja tetep cantik ya?” muka Nessa langsung merah gitu. Gak ketinggalan senyum malunya yang gue selalu bilang itu ngegemesin banget.

“Permisi Non Den. Ini makanannya.” Aduh bibi ganggu aja nih. Masih pagi nih Dams. Ya udah lah berangkat aja mendingan takut macet nanti telat.

****

Nessa POV

 

Entah apa yang mempengaruhi perasaanku ini. Aku semakin merasa nyaman bersama Adams. Aku semakin merasa kalau Adams adalah orang yang terbaik untukku saat ini. Dia baik, tampan, romantis dan yang pasti dia gentleman. Aku rasa aku sudah bisa menerimanya sekarang. Aku sudah bisa menerima kehadirannya dalam kehidupanku. Meskipun tadi malam dia sempat membuatku merasa khawatir, tetapi dia selalu tau bagaimana caranya membuatku percaya padanya.

Sudah waktunya makan siang tetapi pekerjaanku masih belum selesai dan tidak bisa aku tinggal. Meskipun aku sudah makan nasi goreng buatan Adams yang sengaja aku bawa tadi pagi, tetapi aku masih saja merasa lapar. Mungkin karena otakku yang terus aku gunakan sehingga aku membutuhkan energi yang lebih banyak.

Tok! Tok! Tok!

“Iya?” Siapa itu? Ini kan jam makan siang.

“Hai.” Adams? Ngapain dia ke sini? kok dia gak makan siang?

“Hai Dams. Kamu ngapain di sini? Kamu kok gak makan siang sih?”

“Maaf ya tadi di depan gak ada sekertaris kamu jadi aku langsung masuk aja. Aku pengen ngajakin kamu makan siang. Aku tau kamu masih sibuk, makanya aku tadi sempet beli makanan dulu ke luar. Aku beli makanan buat kita tadi.” Kata Adams sambil menunjukkan bungkusan yang dia bawa. Dia kok romantis banget sih? Makin sayang deh sama dia.

“Iya gapapa kok. Kamu kan bisa masuk ke ruangan aku kapan aja. Kok kamu repot-repot sih?”

“Enggak kok gak repot. Kamu kan istri aku dan aku gak mau kamu sakit karena kamu gak makan siang. Setiap aku gak sempet makan siang kan kamu yang bawain aku makanan. Sekarang gantian dong aku yang bawain kamu makanan.” Dia kenapa jadi makin romantis gini sih? Beruntunya gue dapet suami kayak dia. Udah ganteng, romantis pula.

“Makasih ya kamu udah mau repot.”

“Kan aku udah bilang kalo aku gak repot. Udah sini makan dulu. Apa mau aku suapin?” ya ampun. Mau deh disuapin. Dihhh apaan sih.

“Gak usah. Kamu kan harus makan juga.” Adams memberikanku sekotak makanan yang dia beli di warung makan yang aku bilang warteg dekat kantor. Itu warung nasi terenak yang ada di dekat kantor. Dari jaman kuliah dulu, memang kami paling suka makan warteg. Banyak, enak dan murah pastinya. Adams sudah tau betul lauk kesukaanku sehingga aku bisa langsung lahap memakannya. Adams tertawa kecil beberapa kali saat melihatku makan.

“Kamu udah gak makan berapa tahun sih?” ya ampun berapa tahun. Ya mati lah kalo gak makan sampe tahunan.

“Baru 4 jam. Emangnya aku kayak orang kelaperan banget ya?” jadi malu kan gue. biarin lah suami sendiri inih.

“Enggak juga sih. Lucu aja liat kamu makan. Kayaknya kerjaan ini nguras tenaga kamu banget ya.” Aduh bukan kayaknya lagi Dams. Pekerjaan yang ini nih emang parah deh.

“Banget Dams. Aku hampir gila tau gak.”

“Itu kan projectnya Afgan.” Hah? emang yah tuh anak ngeselin ngasih kerjaan begini ke gue.

“Ih dasar. Sengaja kali tuh dia. Ngerjain aku ya?” Adams malah tertawa menanggapinya. Emang nih orang dua kalo kerja sama ngeselin.

“Ya niatnya Afgan sih gitu.” Ish awas aja ya si Afgan gue apain dia nanti.

****

Adams POV

 

“Adams aku tidur duluan ya?” tiba-tiba Nessa manggil pas gue lagi sibuk di ruang kerja gue. Terkadang itu kayak kode biar gue samperin dia ke kamar jadi gue samperin dia ke kamar dan Nessa masih belum tidur tapi masih nyoba buat tidur dengan matanya yang udah keliatan capek banget.

“Kamu udah mau tidur?” Nessa Cuma ngangguk pelan nanggepin pertanyaan gue. Gue langsung aja ngambil tempat di sebelah Nessa dan kayak biasanya gue mesti ngelus-ngelus rambutnya Nessa yang hitam dan lembut itu biar dia cepet tidur. Dan berguna banget Nessa gak lama langsung tidur pules banget dengan wajah bocahnya itu.

Lamunan gue tentang Nessa pas lagi natapin muka dia langsung berhenti gara-gara handpone Nessa yang bunyi dan gak tau itu bunyi ada apa. Gue gak ngelamunin yang jorok-jorok kok. Pas gue check ternyata itu kayak reminder di tanggalan gitu deh. Reminder itu berhasil bikin gue kepo jadi gue buka aja deh handponenya Nessa. Gue juga gak mau Nessa kebangun karena dia baru aja tidur.

Happy Anniversary Dhavi & Nessa!

 

Gila! Nessa masih pasang alarm di tanggalannya setiap hari anniv dia sama Dhavi. Setiap tahun masih ada? Maksutnya apa sih? Apa Nessa masih sayang banget sama Dhavi? jujur gue emosi banget bacanya. Nessa masih simpen video Dhavi pas mereka lagi anniv dan dia juga masih nanggalin di tanggalannya setiap mereka anniv. Gue gak habis pikir. Apa gue gak akan pernah bisa gantiin Dhavi di hati dan pikirannya Nessa?

Gue Cuma bisa positif thinking dan mikir kalo Nessa Cuma lupa ngapus remindernya aja. Gue mutusin buat tidur dan nenangin diri. Pas gue lagi tidur, tiba-tiba gue kebangun karena gue ngerasain nafas Nessa yang terengah-engah. Gue rasa dia lagi mimpi buruk. Gue langsung meluk Nessa dan berharap bisa nenangin dia dari mimpi buruknya itu. gue juga gak lupa buat ngelus rambutnya biar dia bisa tenang lagi.

“Kamu jangan tinggalin aku lagi Dhav. Aku sayang sama kamu. Aku cinta sama kamu. Jangan tinggalin aku lagi Dhav.” Dhav? Dhavi? Dia sayang sama Dhavi? dia cinta sama Dhavi? kenapa semuanya mesti gini sih? Saat gue nyoba buat pertahanin Nessa, dia malah begini. Dia malah ngelakuin hal-hal yang bikin gue gak bisa pertahanin dia lagi. Kenapa harus selalu Dhavi? Apakah ini tanda kalo Tuhan lagi nagih janji gue? tanda kalo gue bener-bener harus ngebiarin Nessa balik sama Dhavi? gue gak bisa hidup sama orang yang cinta sama orang lain. Tapi gue sayang sama Nessa.

****

Morning Adams.” Sapa Nessa pas dia baru aja keluar dari kamar.

Morning.”

“Kamu kenapa deh? Kamu kok gak bangunin aku sih?” gue bener-bener lagi gak mood buat ngomong sama Nessa. Terlalu banyak yang gue pikirin di otak gue sekarang dan gue gak mau sampe terlalu jutek sama Nessa.

“Aku gapapa kok. Aku udah selesai sarapannya.” Gue langsung udahin makan gue dan berniat buat lanjutin kerjaan gue yang semalem mumpung hari ini libur.

“Loh? Kamu mau kemana?”

“Aku mau ke ruang kerja aku. Aku mau lanjutin kerjaan yang semalem.” Gue gak terlalu hirauin pertanyaan Nessa dan gue langsung aja ke ruang kerja gue. Nessa keliatan bingung banget sama apa yang gue lakuin barusan. Gue Cuma gak mau makin kesel aja. Gue Cuma pengin nenangin diri aja.

Pikiran gue kacau banget. Kerjaan gue jadi gak karuan isinya. Udah gue tulis panjang-panjang gue apus lagi karena gue gak sreg sama tulisan yang gue bikin. Pikiran gue terus ketuju sama Nessa dan Dhavi. haruskah gue relain Nessa balik ke Dhavi? tapi gue sayang sama Nessa. Gue mesti gimana dong?

“Adams.” Nessa? Ngapain dia di situ? Dari kapan dia di situ?

“Nessa. Kamu ngapain di situ?”

“Kamu kenapa sih? Kamu marah sama aku?” kata Nessa sambil jalan ngedeket ke gue. kenapa dia harus pasang muka begitu sih? Mungkin gak seharusnya gue bersikap gini ke dia. Dia kan gak tau apa-apa soal Dhavi atau kejadian tadi malem.

“Hah? enggak kok. Aku lagi banyak kerjaan aja.”

“Kamu yakin gapapa?” gue Cuma ngangguk pelan nanggepin pertanyaan Nessa. Sebenernya gue gak lagi baik-baik aja sih. Tapi gak mungkin gue bilang ke Nessa yang sebenernya.

“Aku mau ngomong sesuatu sama kamu.” Gue bangun dari kursi gue dan langsung ambil posisi tepat di depan Nessa biar gue bisa tatap matanya. Biar bisa lebih enak juga ngobrolnya.

“Tentang apa?”

“Tentang kita. Aku sama kamu.” Gilaaaaa! Gue deg-degan banget. Semoga ini yang terbaik buat gue sama Nessa.

“Mmmmm. Aku pengen kita cerai Nes.” dada gue langsung sesek setelah gue ngomong gitu. Padahal gue sendiri yang ngomong. Gue gak tau apa yang gue rasain sekarang. Gue udah gak bisa ngerasin perasaan apa-apa lagi. Yang gue rasain Cuma sesek dan kesel.

“Cerai Dams? Kenapa? Kenapa kamu ceraiin aku? Salah aku apa?” ya Tuhan! Mata Nessa langsung berkaca-kaca nanggepin kata-kata gue. Gue gak tega ngeliat Nessa begitu tapi gue udah telanjur ngomong.

“Kamu gak salah apa-apa Nes. Percaya sama aku. Kamu pasti bakalan lebih bahagia pas kamu udah cerai sama aku nanti.” Air mata Nessa akhirnya turun ke pipinya dan itu bikin gue makin gak tega sama Nessa. Kenapa dia harus nangis sih?

“Tapi aku gak mau cerai sama kamu Adams. Aku sayang sama kamu.” Tapi kamu cinta sama Dhavi Nes. kamu gak mau Dhavi ninggalin kamu. Mungkin ini saatnya aku mundur.

“Percaya sama aku. Pasti kamu bakalan lebih bahagia saat kamu udah cerai dari aku. Aku juga sayang sama kamu Nessa.” Tangan gue ngeraih wajah Nessa yang selalu bisa bikin gue tenang. Ngehapus air matanya dan lebih ngedeketin wajah gue ke wajahnya Nessa. Tanpa sadar bibir gue udah nempel sama bibir mungil Nessa yang selalu gue apal rasa peachnya. Tangan Nessa yang dia taro tepat di atas dada gue berhasil bikin gue semakin menikmati ciuman itu. ciuman yang emang sejak pertama kali gue rasain udah bisa bikin gue mabuk lebih dari minuman yang kemaren gue minum di club. Gue gak akan pernah ngelupain rasa ciuman ini. Aku cinta sama kamu Nessa.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TO BE CONTINUED

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hiiiii! Don't forget to give your vote and comment! See ya on next part!

Continue Reading

You'll Also Like

4.9M 180K 39
Akibat perjodohan gila yang sudah direncakan oleh kedua orang tua, membuat dean dan alea terjerat status menjadi pasangan suami dan istri. Bisa menik...
6.7M 336K 74
"Baju lo kebuka banget. Nggak sekalian jual diri?" "Udah. Papi lo pelanggannya. HAHAHA." "Anjing!" "Nanti lo pura-pura kaget aja kalau besok gue...
2.1M 162K 32
"Saya nggak suka disentuh, tapi kalau kamu orangnya, silahkan sentuh saya sepuasnya, Naraca." Roman. *** Roman dikenal sebagai sosok misterius, unto...
423K 30.2K 86
Cinta hanya untuk manusia lemah, dan aku tidak butuh cinta ~ Ellian Cinta itu sebuah perasaan yang ikhlas dari hati, kita tidak bisa menyangkalnya a...