SECRET LOVE

By Fafahan357

2K 180 9

Melihatnya bahagia akupun sudah bahagia,, Melihatnya terus bersinar terang sudah cukup untukku,, Walau kadang... More

Secret Love Prolog
Secret Love Part 1
Secret Love Part 3
Secret Love Last Part ( Ending Part )

Secret Love Part 2

375 32 3
By Fafahan357


Main Cast : Woogyu ..

Cast: Nam Boohyun, Lee sungjong ,myungsoo, dll ( bisa nambah sesuka hati author)

Disclaimer : INFINITE

Author : Fa- Kyuzizi

Genre : Romance Love

SECRET Love Part 2

" Hyun apa kau masih mengingat gyu "

"Hmm sedikitpun aku tidak pernah melupakannya hyung,, waeyo ?"

"Wajahnya ,, ap kau masih ingat ?"

"sangat ingat hyung aku sangat ingat"

Woohyun pergi ke café malam ini untuk menenangkan hatinya.Woohyun pesan minuman yang sangat banyak dan beralkohol tinggi , Sudah hampir habis 3 botol Woohyun masih teruskan minumnya .

Sunggyu yang dari tadi sore juga berada di café tersebut ( Kafe depan KBS ) melihat keberadaan woohyun. Karna khawatir gyu hampiri woohyun yang mabuk " Hyun apa yang kau lakukan disini cepat pulang sana, ini sudah malam . " Aku masih ingin disini ,, aku masih ingin minum " Jawaban woohyun dengan keadaan mabuk berat .

Gyu tarik woohyun dan tuntun keluar café "Kenapa kau jadi peminum begini sih ,, hyun , kenapa kau bisa minum sebanyak ini " Tuntun woohyun ke depan . "Hyung kau mau membawaku kemana aku masih ingin minum "Woohyun mengira gyu adalah hyung.nya

"Kau harus pulang,, tapi aku tidak mungkin mengantarmu ke dorm.mu "Gyu ajak woohyun duduk dibangku taman sebelah café.

"Hyung kalau Cuma mau ke taman begini kenapa mesti ajak woohyun ,, hyung kan bisa sendiri "

" Woohyun kenapa kau minum sebanyak ini malam ini " dengan nada bicara yang tegas

"Karena aku sedih,, hari ini semuanya mengingatkanku dengannya ,, ini semua salahku , dia meninggal karna aku yang tidak hati2 nyetir mobil hyung, aku yang terlalu emosi waktu itu, Kalau saja aku tidak emosi mungkin dia tidak akan pergi meninggalkanku ,, aku sedih " Woohyun nangis ( Masih keadaan tidak sadar )

Gyu sangat terharu mendengar ucapan woohyun. " Hyun kau masih sangat mencintainya ya "

"Kenapa Hyung masih Tanya tentang itu ,, Kau kan tau kalau aku tidak pernah berhenti mencintainya,, aku selalu mencintainya,,"

Gyu tak tahan dengan perasaannya lalu dia peluk woohyun dengan erat " aku juga masih sangat mencintaimu hyun,,., aku sangat mencintaimu "

Woohyun mulai agak sadar " Hyung apa maksudmu bilang mencintaiku eoh ?"

"saranghae,, saranghae woohyunie "Ucap Gyu berbisik ditelinga woohyun

" Yakk kau bukan hyungku ya ,, " Woohyun hempaskan pelukan gyu dan dia kucek2 matanya perjelas penglihatannya . Perlahan Woohyun bisa melihat jelas wajah namja yang berdiri di depannya

"Kau ,,gyuyie, itu kau "

Gyu langsung kabur ke halte bisa dan pergi langsung tanpa bicara apapun ke woohyun.

" Gyuyie benarkah itu kau,, gyu jangan pergi ,, gyuyie " Woohyun teriak2 panggil gyu yang sudah pergi, Akhirnya woohyun diamankan sama petugas keamanan café karena dikira mabuk dan teriak2, Boohyun jemput woohyun dicafe dan bawa ke dorm,

Gyu menangis dalam bis . " Hyunn ternyata kau masih sangat mengingatku bahkan kau masih mncintaiku ,, tapi maaf aku belum siap bertemu denganmu lagi untuk saat ini "

"Darimana saja gyu , kenapa baru pulang sampe semalam ini ?"

"Dari café ,, menghibur diri "

"Yang bisa menghiburmu hanya woohyun, jadi cepat temui dia sebelum dia menemukan orang lain sebagai pengganti dirimu "

"Tidak ,, woohyun masih sangat mencintaiku jadi dia tidak akan semudah itu mencari penggantiku ,,"

"Darimana kau tau dia masih mencintaimu "

"Sudahlah myung,, aku mau mandi dan istirahat.Sunggyu masuk kamarnya dan pergi mandi dengan air hangat , Berendan sambil pejamkan mata memikirkan perktaan woohyun , "Setidaknya aku bisa memelukmu malam ini woohyunie"

Di Dorm Woohyun

:"Apa yang membuatmu mabuk berat begini ?"

"Hyung aku melihat gyu,, dia tadi datang menemuiku hyung, dia memelukku bahkan dia bilang mencintaiku "

"Kau masih mabuk ya hyun, orang yang sudah meninggal mana mungkin bisa hidup lagi "

"Tapi aku yakin dia adalah gyu ,, aku yakin ,,, aku sadar tadi , aku tidak mabok ,, gyu masih hiudp hyung"

"Terserah dengan halusinasimu itu,, cepat kau mandi dan tidur "

Woohyun pergi kekamarnya "Apa aku hanya berhalusinasi , tapi terlihat sangat nyata , aku mersakan pelukannya , aku mendengar ucapannya ,, sebenrnya siapa sih namja tadi,, apa hanya orang lain yang ku anggap gyu, atau memang gyu beneran ,, aishh membuatku pusing " .

Gyu bangun di pagi hari dengan muka ceria iya dia bahagia karena bisa memeluk woohyun semalam, Walaupun woohyun dalam keadaan tidak sadar tapi gyu sangat bahagia.

"Pagi ,.,, knp pagi hari kau sudah senyum2 sendiri ?"

"Tadi malam aku bertemu woohyun myung, aku memeluknya "

"Heh kau ngigau ya gyu,, bukannya semalam kau di kafe "

"Iya dikafe itu aku bertemu woohyun tapi sayangnya woohyun dalam keadaan mabuk jadi mungkin dia tidak sadar kalau aku menemuinya semalam "

" Aish itu namanya sama saja gyu,, kau ini "\, aku bergkat dulu ya "

"Iya , hati2 ya myung "

"Heh woohyun bangun,, sudah siang begini kau belum bangun eoh"

" Ahh Hyung aku masih ngantuk "

"Bangun hyun.. cepat bangun,, kau ini artis tapi jorok, pemalas juga "

Woohyun langsung bangun " Hyung semalam aku bertemu gyu ,, aku melihatnya "

"Tidak usah bicara yang tidak2 ,, Gyuu.mu itu sudah masti hyun , Cepat mandi sana hari ini kita latihan vocal

Woohyunpun pergi mandi

Boohyun rapikan kamar tidur woohyun dan dia menemukan sebuah bullpen warna gold dengan ukiran nama kim sungkyu dibalik jaket yang dipakai woohyun mabuk semalam

"Kim sungkyu '' ( Apa benar woohyun bertemu gyu semalam,, tapi apa mungkin orang yang sudah meningal bisa hidup lagi ,, ) 'Gumam Boohyun dan letakkan bullpen dimeja kamar woohyun.

Karena Boohyun jago memasak dia juga yang menyiapkan sarapan untuk woohyun .

" Hyun kau sudah selesai ,, cepat sarapan, aku buatkan jajangmyeon untukmu "

Woohyun duduk dan mulai menyantap jajangmyeon buatan hyungnya.

" Hyun apa kau pernah menyimpan barang gyu sebelum dia meninggal "

"Aniya.. hyung aku sama sekali tidak punya barang kenangan apapun darinya ,, waeyo ?"

" ahh,,, gwaenchana"

Boohyun juga makan sarapannya .

Myungsoo sudah sampai tempat kerja dan sedang briving dengan denior ,, Myungsoo ditugaskan untuk liput acara music bank mala mini bersama partner barunya atau reporter training .

"Hai aku myungsoo ,,, kau siapa "

"Naneun Sungjong Imnida ,, Mohon kerjasama dan bantuannya ya "

"ahh iya sungjong,, liputan kita kan masih ntar malam,, skrg aku mau ngafe dulu , kau mau ikut "

"Ap tidak apa2 sunbae –nim "

"jangan formal begitu panggil saja aku myungsoo "

"iya myungsoo apa tidak apa2 aku ikut?

"Tentu saja tidak apa2.. ayo kau kan partner baruku sekarang "

Myungsoo gandeng tangan sungjong untuk ngafe bareng

Sedangkan Gyu hanya diam diri dirumah sambil mendengarkan lagu2 woohyun. Hanya lagu woohyun yang dia putar dan dengar setiap hari.Gyu memang seorang pengecut dimata myungsoo dia sama sekali tidak berani menemui woohyun , Hanya untuk menemui orang yang dia cintai dia sama sekali tidak berani. Itu Bukan karena gyu seorang pengecut tapi karena gyu takut,, Gyu takut woohyun tidak mempercayainya, Gyu takut woohyun menuduhnya mempermainkannya,, Gyu bahkan sangat takut woohyun justru akan menjauh setelah dia menemuinya bukan justru mendekat, Karena itu dia memilih mencintai woohyun dalam diam dan kerahasiaannnya ." Mianhae Hyun... aku hanya takut , takut kau justru akan membenciku , saat kau melihatku sekarang , Jeongmal mianhae" Sambil dengarkan lagu stand by me

Woohyun latihan vocal , Berkali2 ngulang karena dia tidak fokus hari ini, Pikrannya tertuju pada gyu yang dia temui semalam , Keraguan dan keingintahuan bercampur dipikirannya ,

"Aku tidak bisa lanjut latihan, sprtinya aku butuh istrhat"

"Kau kenapa hyun "

" Jangan Tanya aku kenapa hyung,, tolong jangan ganggu aku untuk hari ini saja "

Woohyun pergi ke lokasi kecelakaan dia bersma gyu 5th yang lalu "Gyu sbnrnya kau msih hidup atau sudah meninggal., Jika kau masih hidup kenapa tidak pernah datang dan menemuiku , tapi jika keu sudah meninggal sampai detik ini aku tidak pernah melihat jasadmu ,, Gyuyie ,,, Kalau memang kau menemuiku tadi malam tolong kembalilah temui aku lagi " Woohyun menangis mengingat kejadian itu dan mengingat gyu kekasihnya ..

" Jong ayo kita ke acara music bank itu,,, kita kan harus liput acaranya "

"Iya myung " Sungjong ikuti myungsoo jalan ke mobil crew Kbs untuk datang ke acara music bank . Ini memang pertama kalinya mnyungsoo ditugaskan bersama partner ,karena biasanya dia sama sekali tidak pernah bekerja dengan partner.

Sungjong Prov.

Partnerku atau seniorku ini memang sangat tampan , senyumnya , lesung pipinya sangat manis , Aku sangat beruntung bisa mendapat partner sekaligus pembimbing sepertinya . Kim myungsoo nama yang indah seindah wajah dan sikap yang memiliki.

Selama perjalanan ke lokasi acara aku hanya menatap dan melihat tingkahnya yang duduk disampingku. Cara dia pegang kamera sangat lihai dan sperti sudah terbiasa ,Apakah aku tertarik padanya ,, apa aku menyukainya pada pandangan pertama ,, AHH aku bisa gila dan tidak fokus bekerja jika terus menyimpan rasa ini . Entah rasa penasaranku kepadanya atau mungkin rasa suka

Sungjong Prov End.

Myungsoo turun dari mobil dan tarik sungjong " Sekarang coba kau rekam persiapan acara ini ,kau bisa kan cara merekam pakai kamera ini "

"Hmm nde ,, akan ku coba " Sungjong ambil kamera dan mulai merekam persiapan acara . Myungsoo perhatikan sungjong sambil melihat beberapa artis yang datang untuk menigisi acara malam itu .

Di Tempat lain woohyun masih duduk ditepi jalan tepat saat dia kecelakaan bersama gyu 5th yang lalu. Woohyun tetap duduk berharap bahwa gyu akan datang menemuinya ditempat itu. Dia tidak peduli waktu sudah menjelang malam , namun dia tetap selalu setia menunggu dan berharap gyu datang untuk menemuinya jika memang gyu masih hidup.

Entah ada bisikan atau sugesti darimana malam ini gyu sedanhg didalam bis menuju lokasi kecelakannya bersama woohyun, Dalam bis woohyun selalu mendengarkan lagu woohyun.

Gyu turun . Dia melihat woohyun yang duduk disana. " Woohyunie kau disini "

Woohyun yang sejak tadi menunduk merasa sedih mengarahkan pandangannya kepada namja yang saat ini berdiri didepannya.

" Gyuyie... Benarkah ini kau ,, aku tidak sedang bermimpi kan,, "

Gyu tetap diam karena tak kuasa bicara apapun saat melihat woohyun berdiri didepannya . " Ya Tuhan benarkah saat ini woohyun berdiri didepanku,, "

Woohyun pegang tangan gyu " Gyuyie ,, ini nyata , jadi kau memang masih hidup, kemana saja kau selama ini ,, nan bogoshipo... gyu , Apa kau tidak merindukanku ?"Woohyun hendak memeluk sunggyu Namun sunggyu mundur untuk menghindar

" Kenapa kau menghindar gyu,, Kau tidak ingin memelukku.. aku sangat , sangat rindu denganmu, aku ingin memelukmu ,, apa kau masih marah padaku karna kejadian itu,, Karna aku yang menyebabkan kecelakaan itu , kau masih marah gyu ? Maafkan aku "

"Aniya hyun... aku sama sekali tidak marah "akku hanya tidak ingin menganggumu "

"Kau sama sekali tidak mengangguku gyu,, justru kehadiranmu adalah semngat hidupku ,, Aku selalu mengingatmu melalui lagu yang ku nyanyikan dan kau tulis,, Lagu itu yang selalu membuatku mengingatmu ,, Maafkan aku gyu maaf"

Gyu menitihkan air matanya karna mendengar kata2 woohyun

"Aku juga rindu padamu hyun,, maaf karna aku tidak pernah punya keberanian untuk menemuimu, maaf karna aku hanya jadi seorang pengecut yang hanya berani mencintaimu dalam diam, maafkan aku,, Kau tau seorang newclear yang selalu kirim surat untukmu itu aku hyun,, orang yang kau sms itu juga aku,, maaf karna aku tidak pernah berani tunjukkan diriku didepanmu"

Woohyun jalan perlahan dekati sunggyu dan langsung memeluk sunggyu dengan erat .

"Aku tidak peduli kau tidak mau menemuiku yang penting saat ini aku tau bahwa kau masih hidup, kau masih bisa ku lihat, suaramu masih bisa ku dengar gyuyie " Peluk gyu dengan erat saking rindunya

Sunggyu juga balas pelukan woohyun . " aku juga sangat merindukanmu hyun"

Woohyun terus peluk gyu sampai dia merasa rasa rindunya sedikit berkurang

"Hyun sudah aku susah nafas kalau kau terus memelukku begini eoh " Gyu ,menggerutu

Woohyun langsung lepas pelukannya " ahh nde mianhae " Senyum dan gandeng gyu

" Karena kita sudah bertemu disini , kita makan malam di kafe seberang sana ya "

"Tapi bukannya hari ini kau ada isi acara music bank ya "

"aku sudah batalkan untuk datang gyu,, kita senang2 berdua saja malam ini "

"kau ini kasihan newclear tuh,, yang uda dateng Cuma mau melihatmu"

Woohyun hanya senyum dan gandeng gyu jalan menuju kafe yang dimaksud. Gyu melihat tangannya yang digandeng woohyun . " Tanganmu masih hangat seperti dulu hyun ' ( ucap gyu dalam hati )

Sampai Kafe

Woohyun pesan seafood 2 porsi dan jus jeruk 2 gelas.

"Gyuyie ayo kita makan "

"Iya hyun kau juga makan ya "

"hmm " Woohyun mulai makan sea food yang dia pesan. Begitu juga dengan gyu mulai makan juga .

" Kau hebat hyun,,, kau bisa wujudkan mimpimu untuk jadi penyayi terkenal "

"Aku hebat karna kau ,, karna kau semangatku ,, tapi mungkin aku akan lbih bahagia jika kita bisa jadi penyanyi sama2"

"Itu kan impian kita hyun,, tapi aku kan tidak bisa bernyanyi "

"ahh suaramu kan lbh bagus dari suaraku , kau selalu merendah gyu "

*Acara Music Bank Masih berlangsung

Myungsoo sibuk cari woohyun " Dimana dia harusnya kan dia datang sebagai pengisi acara juga "

Sungjong lihat myungsoo yang seperti orang kebingungan " Myung kau cari apa "

"ani,, lanjutkan saja pekerjaanmu ya ,,"

Myungsoo dan sungjong lanjutkan liput acara malam itu ,

Acara selesai .,..

" Jong kau taruh mobil ya kamera dan dan semua properti kantor "

"nde " Sungjong lakukan apa yang diperintahkan oleh myung dan kemudian kembali lagi hampiri myungsoo

" Kau sibuk malam ini ?"

"Tidak,, waeyo ?

" Temani aku minum ya ,, di club depan sana "

"Tapi myung ,, aku tidak biasa minum ?"

" Kau hanya menemaniku minum, tidak usah ikut minum juga tidak apa2 kan jongie" Ucap L dengan senyum ke ujong

" Nde " Jantung sungjong berdetak tak karuan melihat senyum myung yang manisnya gak ketulungan.

Myungsoo jalan ke club dan sungjong ikuti jalan disamping myungsoo

Sampai Club

Myungsoo pesan soju 2 botol . Dan minum segelas kecil .

"Kau yakin tidak mau coba ini jong?

" Tidak myung aku tidak terbiasa , minum ,, kau saja yang minum ya "

"aku tadi mencari nam woohyun kau tau kan openyanyi solo itu "

"iya woohyun yang suaranya bagus itu kan,, kenapa kau mencarinya "

"aku ingin membantu sepupuku, sepupuku sangat menyukai woohyun,, bukan suka lagi tapi cinta , aku ingin sepupuku itu bisa bahagia bersama woohyun jong "
"Apa aku bisa membantumu ?"

"Iya karna kau partner kerjaku jadi kau harus membantuku "

"Nde myung,, arrasseo "

Sungjong hanya nurut saja dengan apa yang dikatakan myungsoo karena dia mersa dia masih junior yang butuh bimbingan myungsoo sebagai senior.

Myungsoo sudah sedikit mulai mabuk dan sudah mulai bicara nglantur " Gyu sih enak jong ,,, dia masih bisa melihat orang yang dia cintai dia bisa mendengar suara orang yang dia cinta setiap hari dia bisa dengar beda dengan aku yang sudah gak bisa mendegar suaranya lagi selamanya "

"Gyu itu siapa myung ?'

"Gyu itu sepupuku ,kekasih woohyun jong"

"Oh jadi sepupumu itu kekasihnya woohyun, dan yang kau maksud beda dengan dirimu itu apa "

"Iya beda dengan aku ,, aku yang sudah tidak bisa melihat wajahnya, mendengar suaranya lagi untuk selamanya ,, dia sudah pergi dari hidupku untuk selamanya jong "

" Nuguya ?" Sungjong mulai penasaran

"Dia itu malaikatku,, kekasihku, cintaku, jiwaku selama ini aku kesepian sangat kesepian,, "

Sungjong mersa simpati mendengar luapan hati myungsoo yang sejujurnya walaupun dia dalam keadaan mabuk , " Jadi selama ini kau kesepian ya "

*****

Woogyu masih asyik makan malam dan bercanda mengenang masa lalu mereka,

.

"eh kupikir setelah lama tidak bertemu matamu bisa berubah ukuran gyu, ternyata masih saja sama ya mata mu itu minimalis sekali "

"Yakk hyun.. kau mulai lagi mengejekku ya ,, "

"Tapi kan mata itu yang membuatku jatuh cinta kepadamu"

"Jinja ,, " Jawab Gyu dengan berekspresi sok imut ala marmut

"Gyu ,, kau mau kan kembali bersamaku lagi "

"Memangnya aku punya alasan untuk bilang tidak,, tentu saja aku mau hyunie sayang "
"gomawo namja sipitku "

Pertemuan yang indah untuk woohyun dan sunggyu malam ini , Waktu sudah larut malam mereka pun pulang woohyun antar gyu sampai halte bis . Dan woohyun kembali ke dorm dengan mobilnya .

Sedangkan myung sudah sangat mabuk , Sungjong pun pelan2 tuntun myungsoo keluar club dengan sempoyongan karena myung berat ,, sungjong cari taxi dan antar myung pulang ke alamt yang tertera di kartu namanya .

Gyu masuk rumah dan mencari myungsoo , Mencari myung dikamarnya namun tidak ada , Mencari didapur,ruang makan, bahkan dikamar mandi myung juga tidak ada .

"Myung... neo eoddiseo ? , Myungie " Sunggyu teriak2 cari myungsoo

Khawatir dengan sepupunya gyu langsung telepon handphone myungsoo . Tapi HP myung lowbath dan mati jadi percuma gyu telpon myungsoo

"Myung kau dimana sih ,,ini sudah malam ,, kau tidak apa2 kan ?" Terus menggerutu ...

Tok.. Tok.. Tok...

Suarra ketukan pintu rumah terdengar , Gyu langsung bergegas ke depan untuk membuka pintu rumahnya

"Myungie.. Myungie kenapa?"

"Dia tadi terlalu banyak minum hyung,,,, Setelah meliput acara music tadi dia memintaku untuk menemaninya minum dan dia minum sangat banyak "

"ahh.. kau rekan kerjanya ya,. Trimakasih ya "

"nde... cheonma... saya permisi ya "

"Oh iya hati2 ya " Gyu langsung tuntun myungsoo ke kamarnya dan baringkan dikasur ,, Lepasin sepatu Myungsoo dan lepas jaket myungsoo yang bau minuman.

"Saranghae.. Jeongmal saranghae"

"Kau ini apa2an sih myung,,, Kau ini mencintai siapa ,,dasar tukang minum "

Karena tidak sadar dan mabuk Myungsoo tarik sunggyu ke kasur bersamanya . Dan Gyu terjatuh berbaring " Myung apa2an sih lepaskan tanganmu aku mau ke kamar myung "

"Chagi aku mencintaimu,, tolong jangan pergi lagi dariku chagi " ( Myungsoo dalam keadaan mabok ya ,jadi gak sadar kalau itu gyu ) dan masih pegang erat tangan sunggyu

" Myungie ,lepaskan..."Gyu meronta

Myungsoo bukan melepaskan justru semakin memper erat pegangannya dan memeluk gyu yang terbaring disampingnya " Aku mencintaimu chagi , kenapa kau pergi meninggalkanku saat aku sudah sangat mencintaimu chagi"

" Myung lepaskan ,, aku ini bukan kekasihmu aku ini gyu sepupumu myung ,, sadarlah "

Myungsoo terus peluk gyu dan sudah tertidur karena sudah mabuk berat namun tangannya masih memeluk gyu dengan erat. Gyu pelan2 dengan sangat hati2 melepas pelukan tangan myungsoo dan menata posisi tidur myungsoo lalu menyelimuti myungsoo

" Jaljayo myung " Diapun ke kamarnya untuk istrahat.

Woohyun sampai dorm.nya langsung ke kamar dengan wajah bahagia . " Akhirnya sunggyuku kembali ,, ahh senangnya "Berbaring dikasurnya sambil senyum2

Pagi ini woohyun bangun dengan semangat ,langsung mandi dan siapkan sarapan roti panggang dan bikin susu untuk dirinya sendiri.

"wahh ada angin apa nih adikku bangun pagi dan buat. Sarapan sendiri"

"Pagi hyung ,, harusnya kau senang kan adikmu bisa bangun pagi dan semangat hari ini "

"Apa yang membuatmu semangat seperti ini hyun "

"Yang membuatku semangat adalah sunggyu,,, Gyu.ku masih hidup hyung,, aku sangat bahagia"

"Hyun kau tidak sedang ngigau kan,,, gyu kan sudah meninggal,, Dia sudah tidak ada didunia ini hyun "

"Tidak hyung,, gyu masih hidup , kemaren aku bertemu dengannya , Hyung tau fans yang selama ini kirim surat itu dia,, dan no hp yang kau sms itu no dia hyung,, aku minta no hpnya mana ?"

"Kau serius hyun.. Kalau dia Cuma orang yang mirp gyu eottokhe ?.. Kalau dia Cuma penipu gimana ?"

"Aku bisa merasakannya hyung dan dia bukan penipu dia real gyu.ku yang masih hidup"

" Hmm kalau bgtu cepat sarapanmu ,, stelah ini kita latihan vocal " Boohyun pergi ke kamarnya untuk rapikan tatatanan rambutnya.

Gyu sudah menyiapkan sarapan untuk myungsoo sambil bernyanyi lirih lagu stand by me. Hari ini dia masak jajangmyeon agak pedas kesukaan myungsoo.

Myungsoo baru bangun dan masih dengan muka berantakan karena belum mandi langsung keluar kamar. " Pagi myung... Tumben kau belum mandi myung"

" Aku capek gyu,,,, mau bolos kerja saja hari ini "

"Lalu kerjaanmu siapa yang handle myung,, kau kan sudah jadi tim leader di kbs"

"Ada anak training baru yang membantuku jadi kau tenang saja "

Myungsoo langsung santap makanan yang dimasakkan oleh gyu .

Sunggyu juga sarapan dan duduk depan myungsoo . " Myung,, siapa kekasihmu itu sampai kau sangat mencintainya "

"Mwo !! Kau ini bicara apa gyu.. aku tidak punya kekasih "

"Tapi semalam kau mabuk ,,, kau selalu berteriak2 dan memanggil2 chagi saranghae,, ahh siapa yang kau maksud chagi itu eoh "

"Gak usah kepo deh gyu... kau sendiri gimana uda bertemu woohyun belum..kemaren dia tidak datang ke acara music bank padhal dia terdata sebagai pengisi acara "

" Iya aku sudah menemuinya dan kemaren dia memang tidak datang karena dia sedang bersamaku,, kita makan malam bersama di cafe dekat lokasi kecelakaanku bersamanya dulu "

"Jinjayo !!! Wahh Chukae ,, akhirnya kau bisa bertemu kekasihmu gyu "

"Gomawo myung "

Mereka berdua lanjut sarapannya , walaupun myung belum mandi tapi kata element myung tetep cakep aja .

Woohyun hampiri hyungnya ke kamar boohyun

"Hyung aku minta no hp gyu "

Boohyun kasih hpnya ke woohyun " carilah ku kasih name mr.mistery"

Woohyun langsung cari dan save dihpnya lalu telepon sunggyu

Hp sunggyu berdering tanda ada telepon masuk , Gyu melihat hp.nya karena dia tidak kenal dengan no hp yang menelponnya jadi gak diangkat, Namun woohyun gak pernah berhenti telepon sunggyu , Karena gyu risih dengan suara hp,nya yang terus berdering gyu angkat

"Yeobosseo ":

"Hai namja sipitku,, kenapa angkatnya lama sekali "

"Hyunie jadi dari tadi yang telepon itu kau ,, no hpmu beda dari yang biasa ku sms itu "

"Oh iya aku lupa,, itu no hp hyungku dan no hpku yang ini ,, jadi kau save saja yang ini ya "

"nde hyun.. kau tidak ada jadwal latihan? Ada apa menelponku pagi2"

"Aku hanya ingin mendengar suaramu di pagi hari,, setelah ini aku akan latihan vocal,, Kau sudah sarapan ?'

"Sudah,, Kau sendiri sudah atau belum ?"

" Sudah chagi,,, yaudah lanjutkan aktifitasmu ya aku mau latihan dulu,, kalau aku telat nanti hyung bisa marah2 "

"nde fighting nam woohyun tampan "

Woohyun tutup telepon , Selesai telepion gyu dia seperti orang gila senyum2 sendiri dan sangat bahagia , Sama halnya dengan sunggyu selesai ditelepon woohyun hatinya bagai taman bungan yang berbunga2,,

Myungsoo melihat gyu yang senyum2 sendiri juga ikut senyum "Aku senang melihatmu bisa senyum bahagia seperti itu gyu " ( Gumam dalam hatinya )

Gyu berbaring di sofa ruang depan sambil dengarkan lagu wajibnya yaitu lagu stand by me dari nam woohyun.

Myungsoo pergi mandi selesai mandi dia telepon sungjong .

"Yeobosseo "

" Jong ini gue myungsoo ,, lo ngantor nggak hari ini "

"Aniya , aku tadi bangun kesiangan myung jadi aku ijin tidak masuk ,, waeyo ?

"Lagi sibuk nggk ,hari ini ?

"Nggak sih ,,, kenapa?"

"Temani gue jalan2 yuk.. jalan2 ke pantai ,, gue jemput dirumah lo"

"Nde .. alamtku nanti aku sms ya .,.. "

"Oke " Myung tutup telepon

Sungjong langsung sms alamatnya ke myungsoo. Terima sms dari sungjong, myungsoo langsung ambil cardigan hitamny dan jalan ke depan. " Gyu gue keluar dulu ya "

"Iya jangan pulang malam2 dan jangan minum ya"

" Iya iya " Myungsoo masuk mobilnya dan jalankan mobil ke rumah sungjong.

Sungjong sudah rapi pakai kemeja putih dan celana warna kuning. Menunggu myungsoo didepan pagar rumahnya .

Beberapa menit kemudian myungsoo sudah sampai "Jong cepat masuk "

"Jong lihat myungsoo yang pakai kaos blaster item putih celana tem dan cardigan item pun terpesona"

Sungjong Prov.

" Dia tampan sekali sangat tampan ,, senyumnya hari ini membuat jantungku tak bisa berdetak beraturan,, Myungie kenapa ketampananmu mmbuat jantungku seperti ini,.. senyummu , cara bicaramu yang walaupun terkesan dingin namun aku suka ,, Apa aku memang menyukainya ,"

Dengan penampilanku yang sangat biasa seperti ini apa orang setampan dia mau melihatku,, melihat seorang sungjong yang sangat biasa saja,,, Tapi aku percaya dan yakin cinta sejati tak pernah melihat dari penampilan ataupun fisik,, aku yakin kalau dia jodohku dan untukku dia tidak akan pernah melihat penampilanku ,, yang dia lihat pasti ketulusanku"

Sungjong Prov End

"Hari ini gue ingin ke pantai jong,, gpp kan lo temenin gue ke pantai "

" Gak papa kok myung ,, aku juga sudah lama tidak ke pantai"

Myungsoo fokus kendarai mobilnya menuju pantai yang dia maksud.Sungjong masih agak canggung dan malu2 sama myungsoo jadi dia hanya diam saja dan sesekali lihatin myungsoo yang lagi nyetir.

Woohyun lagi asyik latihan vocal . Dia sangat semangat hari ini pertemuannya dengan gyu sangat memberi efek yang positif bagi woohyun.

Namun diam2 Boohyun sms gyu

" Gyu bisa kita bertemu ,, di taman kota sekarang"

Music yang didengar gyu tiba2 berhenti karna ada sms masuk dihpnya

Obrolan di sms

Gyu : Ini woohyun kan ?

Boohyun : Iya ini aku woohyun ,, aku tunggu ditaman kota ya , skrg

Gyu : Iya hyun,, tunggu ya aku siap2 dulu

Boohyun : Nde Palli

Boohyun pergi ke taman kota meninggalkan woohyun yang sedanh latihan .Gyu juga langsung ganti baju dan pergi ke halte menuju taman kota untuk menemui boohyun yang mengaku woohyun.

Boohyun sudah sampai terlebih dahulu dan menunggu sunggyu datang.

Sunggyu baru saja turun dari bisa dia berlari menuju taman takut woohyun menunggu terlalu lama , dan sampai taman dengan nafas terengah2 dia mencari2 woohyun namun tidak melihat woohyun Gyu sms woohyun " Hyun kau dimana ? "

"aku sudah ditaman ,, kau dimana "

"aku didekat air mancur hyun "

Boohyun langsung mencari keberadaan gyu dan melihat gyu sedang jongkok dekat air mancur karena merasa kelelahan berlari " Sunggyu "

Gyu langsung melihat ke arah namja yang memanggilnya " Hyung " Berdiri dan kasih hormat ke boohyun

"Apa benar kau kim sunggyu atau hanya orang yang mirip dengan sunggyu "
"Apa maksud hyung bicara begitu,, iya ini aku hyung,, aku kim sunggyu , aku gyu kekasih woohyun ,, kenapa hyung meragukan itu "

"Aku hanya mersa aneh dan tidak mungkin orang yang sudah meninggal bisa hidup lagi itu hal yang mustahil "

"Aku tidak pernah meninggal, aku masih hidup selama ini aku hidup, hanya saja aku tinggal di jepang hyung,, Tapi aku masih hidup "

"lalu kenapa baru sekarang kau menemui adikku,, kenapa tidak dari dulu kau menemui adikku"

"Aku sudah mencarinya aku terus mencarinya hyung,, dan aku bisa menemukan dia saat dia sudah terkenal saat semua orang sudah mengenalnya aku baru bisa menemukannya "

"Kau tidak sedang mempermainkan adikku kan ,,, Dia sangat terpukul saat kehilangan dirimu , jadi kalau kau punya niat jahat hentikan sandiwara ini sekarang juga "

"Sandiwara apa aku tidak sedang bersandiwara,, aku sunggyu bukan orang jahat, aku sayang dengan woohyun jadi tidak mungkin aku permainkan dia "

"Aku masih belum bisa percaya denganmu 100 % , ingat jangan permainkan persaan adikku, dia sudah terlanjur bahagia saat bertemu denganmu ntah kau itu gyu sebenarnya atau hanya orang yang berpura2 sebagai gyu "

Boohyun langsung pergi tinggalkan gyu begitu saja setelah dia bicara seperti itu. Gyu menangis mendengar perkataan boohyun "Apa yang kutakutkan akhirnya terjadi kan ,, memang bukan kau hyun yang tidak percaya denganku tapi kakakmu sama sekali tidak percaya kalau aku ini gyu,apa keputusanku ini salah karena sudah menemuimu "Gyu duduk dibangku taman sambil menangis karena sedih menddengar ucapan boohyun

To Be Next Chapter....

g_tgVB_^

Continue Reading

You'll Also Like

602K 28.5K 54
Taehyung is appointed as a personal slave of Jungkook the true blood alpha prince of blue moon kingdom. Taehyung is an omega and the former prince...
266K 5.7K 32
In wich a one night stand turns out to be a lot more than that.
87.8K 3.1K 32
There's no way you're hitting on me right now. ━ Lando Norris x Fem!OC © KissLeclerc , April 2024
943K 16.2K 41
What if Aaron Warner's sunshine daughter fell for Kenji Kishimoto's grumpy son? - This fanfic takes place almost 20 years after Believe me. Aaron and...