BTS Punya Cerita

By fckoffhumans

173K 5.3K 1K

Kumpulan fakta-fakta menarik dari BTS dan juga cerita lucu yang pastinya buat kalian ketawa atau galau alias... More

[ Fakta-Fakta BTS ]
[ Fakta-Fakta BTS ]
[ Fakta-Fakta BTS ]
[ Fakta-Fakta BTS ]
[ Fakta-Fakta BTS ]
[ Fakta-Fakta BTS ]
[ Fakta-Fakta BTS ]
Makan Malam
Masuk Sekolah
JungKook Kecil

[ Reaksi BTS Saat Kamu Bilang Putus]

12.6K 572 72
By fckoffhumans

RapMonster:

" Chagiya~ Aku akan membuat 100 lirik lagu hanya untuk mu saja. Tolong jangan pergi dari ku chagiya~ Jeball " #(/ω\*)

Jin:


" Ya~ Apa kau serius dengan perkataan mu? Apa kau tidak memikirkan perasaan ku saat ini? Atau kau putus dengan ku karena masakan ku selama ini tidak enak? Chagiya kalau semua itu benar, aku akan membuat makanan setiap hari dan bila itu rasanya tidak enak, kau boleh langsung membuangnya dan akan kubuatkan lagi, aku mohon chagiya~ Jangan tinggalkan aku *smbil makan " #HeartAttack (*'Д`*)

Suga:


" Mwo? Kau mau putus? Kau serius? Ne oppa aku mau putus. Baiklah kalau begitu kembalikan semua barang-barang mahal yang telah aku berikan saat hari anniv kita. Semuanya!. Jangan lupa uangku yang sudah mentraktirmu saat kita makan malam." #NggakJadiPutus ((((*゜▽゜*))))

J-HOPE:

"Chagiyaaaa~ Jangan keluarkan kata-kata itu padaku, Apa yang membuat mu seperti ini? Jebal~ Jangan katakan kata-kata haram(?) itu lagi. Aku akan menari didepan mu setiap hari dan aku akan membersihkan apartemen kita setiap hari bila kau mau, aku akan melakukan itu asal kau tidak mengatakan kata-kata itu didepan ku lagi~ " #NeOppa ( *'艸`)

Jimin:

" Ya chagiya~ Kalau kau katakan kata-kata itu lagi dan maju satu langkah lagi, kau tidak akan mendapatkan fanservice dari ku, malam ini~ " #NGGAKJADIPUTUS (๑°⌓°๑)

V:


" Apa? //korek2kuping Apa aku tidak salah dengar? Ya aku mau putus. Baiklah *menyentuh sesuatu di HP* Sudah, sekarang kita putus, aku sudah menghapus nomor mu dan mengganti status ku menjadi single. Sekarang pergilah" #KEJAM (º ロ º๑)

Jungkook :

" Ya~ Kau mau putus? Ne oppa. Baiklah pergilah dan jangan kembali lagi." (๑°⌓°๑)

~»~»~»~»~»~»~»»~»~»~»~»»~»~»~»~»»~»

Gimana menurut kalian? Bagus? Pastinya *DilemparBotolSamaARMY.
(/ω\*) Tapi jangan lupa vote nya ya. ^•^ don't be silent readers guys. ^•^
Ngomong" ini buatan aku sendiri loh (。・ω・。)

Continue Reading

You'll Also Like

404K 25K 24
Ola, balita umur 3 th yang hiperaktif, polos, dan menggemaskan. Resmi menjadi beban di kediaman Duke Oxiver dan dinyatakan menjadi 'tawanan' gemoy ya...
1.1K 637 26
"𝚓𝚒𝚔𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚕𝚞𝚔𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚊𝚖𝚊𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚠𝚊𝚔𝚝𝚞 𝚖𝚊𝚔𝚊 𝚋𝚒𝚊𝚛𝚔𝚊𝚗𝚕𝚊𝚑 𝚕𝚞𝚔𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚊𝚝𝚞 𝚍...
151 112 8
Terlahir menjadi pria yang lembut dan cantik, tak membuat Seano lemah dan putus asa menjalani hidupnya di dunia yang keras dan kasar ini. Seano Galia...
224 64 4
"𝐒𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥, 𝐍𝐞𝐠𝐚𝐫𝐚!!" - 𝐠 𝐞 𝐥 𝐚 𝐩 - Disaat semuanya indah dan berwarna, di matanya hanya gelap dan sunyi yang menyelimuti. La...