Se-ke-rip-si

By feradita

37 8 4

Ini bukan cerita, ini cuma semacam curahan penulis yang sedang galau tingkat tinggi menghadpai yang namanya... More

curhatan pertama

Curhatan kedua

12 4 1
By feradita

Malammmmmm, diawal tahun baru ini saya kembali bercerita tentang perasaan saya.


okee teman-teman pembaca (bagi yang baca) tiba-tiba malem ini saya agak merasa sedih.

hft. sebenernya saya engga boleh sedih tapi bagaimana lagi.

oke jadi tiba-tiba temen sekelas saya chat di obrolan grup kelas dan kalian tahu teman saya bilang apa. Dia bilang bahwa dalam minggu depan di hari rabu dia akan melakukan seminar proposal.

jujur, saya senang teman saya sudah bisa melaksanakan seminar proposal dan juga akhirnya dari angkatan kami sudah ada yang memulai lebih jauh lagi mengenai se-ke-rip-si ini tapiiiiiiii di satu sisi lainnya saya juga bersedih. boleh juga kalian bilang mungkin saya iri.

saya sedih karena saya belum tahu kapan saya akan melaksanakan seminar proposal, saya sedih karena saya juga belum berushan maksimal untuk mengerjakan se-ke-rip-si saya. saya engga berani bilang ke orangtua saya, saya takut bikin kedua orangtua saya sedih karena saya tidak tangguh. 

oke terimakasih bagi kalian yang sudah membaca cerita ini. setidaknya di sini saya bisa sedikit mengeluarkan beban di hati saya sendiri.

byee dan doakan pengerjaan se-ke-rip-si saya berjalan lancar. untuk semua teman-teman yang sedang membaca ini di manapun kalian berada semoga kita selalu dalam kebahagiaan.

3 januari 2015 

20:48 WIB


Continue Reading

You'll Also Like

718K 9.3K 35
YAOI/GAY/HOMO/NFSW/BOYSLOVE (bukan boy pussy) Jangan salah lapak bro, kalo gak nemu cerita yang lo mau di sini pindah aja. Isinya oneshoot atau mun...
472K 43.1K 95
Takdir kita Tuhan yang tulis, jadi mari jalani hidup seperti seharusnya.
89.2K 6K 27
menceritakan tentang remaja yang di usir oleh warga desa karena di fitnah mencuri oleh keluarga kandungnya sendiri. mampukah ia melewati masa sulitny...
5.1M 441K 51
-jangan lupa follow sebelum membaca- Aster tidak menyangka bahwa pacar yang dulu hanya memanfaatkannya, kini berubah obsesif padanya. Jika resikonya...