Bad genZ || Netjames

بواسطة krismelda00

648 68 0

Bad boy Vs Baby boy. Akankah Key dan Jeff akan bersama?? WARNING!!!!!! 18+++ Cerita ini pure diangkat oleh au... المزيد

The Character
Chapter 1 - Mimpi indah
Chapter 2 - Bocah Heboh
Chapter 3 - Most Wanted
Chapter 4 - Flashback On
Chapter 5 - Pertarungan
Chapter 6 - Dibalik Pohon
Chapter 7 - The first meeting
Chapter 8 - Time party
Chapter 9 - Falling in love
Chapter 10 - Something
Chapter 11 - Machtmaker
Chapter 12 - Tom Jerry
Chapter 13 - Dinner
Chapter 14 - Gelud terus!!
Chapter 15 - Ada apa dengan mereka???
Chapter 16 - Firasat pacar selalu benar
Chapter 17 - Tidak sadarkan diri
Chapter 18 - Nyelonong masuk kamar
Chapter 19 - cinta yang memudar
Chapter 20 - Dia tega khianati gue???
Chapter 21 - Kenapa harus Dia???
Chapter 22 - Belum siap kehilanganMu
Chapter 23 - Permintaan maaf
Chapter 24 - Pertemuan Singkat
Chapter 25 - Rumah rahasia
Chapter 26 - Resmi pacaran
Chapter 27 - Kissing
Chapter 29 - Lampu ijo

Chapter 28 - one month anniversary

16 2 0
بواسطة krismelda00

#A MONTH LATER

Recently, Thailand has legalized same-sex relationships. This news is no longer surprising to many people old maupun Gen-Z. Hubungan segender menduduki peringkat teratas di Bangkok dengan gaya pacaran obsessive love dan brutal sex kebarat-baratan sehingga pasangan coupel tidak lagi menutup-nutupi hubungan nya dari publik. Terciptanya hubungan segender berawal dari kenyamanan atau hal trauma saat menjalani hubungan lawan jenis sehingga pilihan terakhir berlayar di kapal segender. Kabar yang mengejutkan ini dimanfaatkan oleh pasangan coupel Jeff Key untuk go public.

Setelah satu bulan bersama, Genk POLCA, key friends dan Genk Billkin open table di bar Onyx untuk perayaan anniv one month Jeff Key. Jeff booking room VVIP nuansa elegan, sedikit hening dan pastinya hanya ada mereka diroom tersebut. Malam ini donatur terbesar sudah memesan berbagai minuman alkohol dan non alkohol serta makanan.

Sebelum pesanan mereka datang, Jeff terlebih dahulu memberikan surprise untuk pacar tercinta nya. Jeff memberikan buket bunga segede gaban yang sudah dipersiapkan nya sejak kemarin.

Jeff menarik key berdiri. Mereka berdiri saling berhadapan, sementara teman yang lain sibuk take moments menggunakan smartphone nya. Jeff sedikit nervous, key melihat reaksi Jeff yang sedikit gelisah lalu key mencoba menenangkan pacarnya dengan mengecup punggung tangan Jeff. Tak lama Jeff jongkok di depan key dengan memegang kedua tangan nya.

"Terimakasih sudah hadir didalam hidupku, terimakasih sudah mewarnai hidupku, terimakasih telah memilih ku untuk jadi pacarmu dan terimakasih telah menerima segala kekurangan ku. Aku berharap hubungan kita kedepannya semakin lebih baik lagi, semakin erat saling berjanji tidak akan meninggalkan " (key mengangguk malu) ucapan Jeff membuat suasana hati key hayut lebih dalam sehingga air mata berlinang di pipi key.

Jeff menyematkan cincin coupel seharga 80 juta di jari manis key.

Jeff langsung memeluk pacarnya dan tanpa rasa malu Jeff blakblakan melumat bibir merona milik key di depan teman-temannya.

"Aku sangat terharu ternyata kamu bisa seromantis ini" seru key

"Iya bisa dong, apa yang gak bisa aku lakuin untuk pacar tercinta ku" Jeff melepaskan pelukannya lalu mengusap air mata key

"UHUKKK UHUKKK..... LUPA ADA SIAPA DISINI???" ledek Billkin

"Umm maaf Hia" ujar malu Jeff dan Key

"Ciee udah panggil hia si Jeff??" ujar bright

"Iya dong kan hia Billkin calon kakak ipar gue" Jeff melemparkan senyum tengilnya.

"Kaget aja njirrr berani banget Jeff Ngomong gitu didepan Phi billkin " Vicky perlahan menelan air liurnya takut phi billkin akan shock

"Lo beneran serius dengan adik gue Jeff???" tegas billkin

Billkin mengetahui Jeffkey pacaran dari trend topic satu bulan lalu, Billkin tidak merasa terganggu oleh itu. Tapi dia hanya tidak ingin adik semata wayangnya di sakiti cause keluarga key tidak pernah menyakiti key melainkan sangat menjaga dengan baik. Malam ini billkin dan teman nya diundang oleh Jeff agar Billkin bisa jadi saksi atas keseriusan cinta nya kepada sang adik.

Usai memberikan surprise, minuman dan makanan juga sudah tersedia di meja mereka lanjut party. Mereka saling mengangkat gelas nya untuk cheers.

"Selamat ya Jeff Key semoga hubungan kalian langgeng sampai maut memisahkan" ujar Nata

"Lo berdua harus sampai nikah sih, cause i want to have a nephew who is beautiful or handsome" Yim mengangkat gelas berisi whiskey lalu meminumnya

"Gimana??? Gimana???? Lo mabok ya Yim???" Nat disebelah Yim menggeplak kepala nya

Namun disela pernyataan Yim semua yang mendengar tertawa sembari minum. Bagaimana bisa Jeff key memiliki baby???  Sementara mereka sama-sama terong. Hahaha

"Udah udah.... perkataan Yim gak usah ditanggepin, orangnya emang suka ngelantur kalau lagi mabok" Ujar Key

"Tapi dia lucu kalau mabok" bright melayangkan senyum tipis nya melihat bibir  Yim komat kamit seperti ikan memo

Vicky yang sadar situasi mencubit pergelangan tangan bright, sebab orang yang di hadapan bright sedikit cemberut.

"Oiii sakit Vick, kenapa sih tiba-tiba cubit gue??" tanya bright

"Lo mau buat cowok yg di depan Lo marah??" Bisik Vicky

Bright pun menyadari dari perkataan Vicky, dengan sigap bright memalingkan pandangan ke cowok yang sedari tadi memperhatikan bright. Sementara Jeffkey menikmati dunianya sendiri saling tatap-tapan seperti tidak bisa dipisahkan oleh apapun.

Chris sibuk dengan crush nya yang sejak tadi tidak kunjung usai saling pegangan tangan, Billkin dan Vicky mengobrol santai bahkan detak jantung Vicky dapat dirasakan oleh Billkin.

Semua pada sibuk dengan pasangan masing-masing tapi tidak dengan Yim, Nat, Nata, Bryant dan Nunuw mereka hanya bisa minum tanpa henti cause mereka tidak memiliki kesibukan seperti pasangan lainnya.

"Gue bosen bgt disini, yuk kita keluar cari suasana baru" ujar Nata

"Ehm gimana kalau kita bareng keluar nya, gue juga bosen mau cari udara segar" ujar Bryant

"Yaudah gue ikut lu deh Ta" sahut Nunuw

"Kalau lu gimana Yim???" tanya Nata

Dengan keadaan sempoyongan Yim berdiri dari kursi nya sehingga semua mata tertuju kepada nya.

"Lu mau kemana Yim??" Ujar Key

"Gue mau ke toilet, lu semua mau pada ikut???" tawa Yim

"Udah gak waras ini anak yaudah gih sana, kita tunggu disini tapi jangan lama" sahut Nat

Yim meninggalkan room dan berjalan ke arah toilet, Nata dan segombrolan jombs beranjak ke roof top menghirup udara malam Bangkok.

Yim memasuki toilet dengan keadaan mabok, kepala nya sangat pusing dan penglihatan sedikit samar. Yim sudah tidak sanggup menahan katup mata nya kemudian dia tertidur pulas, kaki nya ditelentangkan benar-benar malam ini Yim seperti anak terbuang.

Seseorang mengenakan ootd hitam, kacamata nyantol di mata dan gaya rambut jatuh memasuki toilet langkahnya terhenti terhalangi oleh kaki Yim. Cowok itu melihat Yim yang tertidur pulas bersandar di tembok biru. Dengan perasaan empati dia mencoba membangunkan Yim dengan menggoyang tubuh Yim, tapi karena Yim seorang cowok kebo dia tak juga bangun. Cowok itu mempercikan air ke wajah Yim, reflek Yim langsung mencium bibir cowok itu.

30 detik bibir mereka saling bersentuhan dan cowok itu menatap mata Yim yang masih tertutup.

"Woyyy apa-apaan ini???" Sontak cowok ootd hitam menjatuhkan tubuh Yim ke tembok dan tentu saja dia tidak bangun juga

"Njirr ini anak manusia apa kebo sih??? Gue siram pake air aja kali ya biar sadar" hendak menyiram Yim tiba-tiba dia mengamati Yim dengan teliti seakan dia pernah melihat Yim sebelumnya.

Hampir lima belas menit Yim tidak sadar, akhirnya cowok tersebut memapah Yim keluar dari toilet menuju parkiran. Tidak memiliki akses untuk mengantar Yim, cowok tersebut membawa Yim ke Kondo nya.

#BACK TO ROOM VVIP

Pukul sudah menunjukkan 2:15 dini hari, Jeff dan lainnya beranjak bubar meninggalkan room tetapi mereka tersadar bahwa Yim belum kembali dari toilet. Ponsel dan dompet Yim tinggal di meja, dan mereka sudah mencari Yim kemana-mana tapi tidak ketemu.

"Tuh bocah kemana sih???" Ujar Jeff

"Udah dicariin di toilet juga gak ada" sahut bright yang telah kembali mencari Yim dari toilet

"Dia gak bawa ponsel lagi" cemas Key

"Yaudah kita pulang aja dulu maybe dia udah pulang duluan" ujar Nata

Mondar mandir mencari keberadaan Yim namun tidak ketemu juga, akhirnya segombrolan itu meninggalkan bar dan kembali ke mansion masing-masing.

Sesampainya di mansion Key, Jeff meminta Billkin taken moment paling berharga untuk pasangan bucin itu.

***

Ini sekedar POV so jangan di judge....

Jangan lupa voment...

Ditunggu sarannya....

واصل القراءة

ستعجبك أيضاً

1.6K 191 23
Yechan sang Evil's Hunter akhirnya menemukan kekasih Dari masa lalu, Jaehan yang ternyata keturunan Dari Star knight di masa depan. Tak pernah mulus...
253K 12.9K 92
Being flat broke is hard. To overcome these hardships sometimes take extreme measures, such as choosing to become a manager for the worst team in Blu...
334K 19.3K 41
You live in a different time zone Think I know what this is It's just the time's wrong
186K 6.9K 13
2 tom dylogii ,,Agony"